Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 The Last Friendship of Us?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: The Last Friendship of Us?   Sun Oct 26, 2008 9:28 pm

OOC : Invited only. Yang tadi diundang, harap masuk~ =3 Setting : Siang hari, sehari sebelum festival. Maap pendek, webeh ngakak guling2


Siang itu, langit begitu cerah. Chiaki menatap langit biru yang cerah pada saat itu. Tak bisa dia sembunyikan perasaan yang telah dia pendam selama beberapa waktu ini. Padahal, dulu dia sama sekali tidak merasakan perasaan lebih apapun tentang'nya'. Jangan-jangan ini... Ah, tidak mungkin. Jangan sampai terjadi, Chiaki.

Chiaki bersandar pada sebuah pohon di dalam hutan. Padahal, ini sudah waktunya dia bekerja. Tetapi dia malah diam saja dan melamun seperti ini. Ini semua gara-gara dia. Iya, gara-gara dia, hatinya menjadi tidak karuan seperti ini. Chiaki harus bisa melupakannya, harus. Tetapi, rupanya susah juga.

Dan apakah Chiaki harus mengatakannya secara jujur kepada sahabatnya itu, Miyu? Sepertinya iya. Tidak mungkin Chiaki terus memendam perasaan ini tanpa memberitahukannya kepada Miyu. Tetapi, ada perasaan bersalah juga di dalam benak Chiaki. "Maaf, Miyucchi..."
Back to top Go down
Kunogi Miyu
Watcher
Watcher


Posts : 351
Join date : 2008-09-05
Location : Anywhere

Character Sheet
Alice: Tracing
Class: Watcher
Self Quote: Looking around?

PostSubject: Re: The Last Friendship of Us?   Sun Oct 26, 2008 9:33 pm

Miyu melangkahkan kakinya ke Woods yang sepi. Tidak biasanya. Benar-benar tidak biasanya Chiaki mengundangnya ke sini. Miyu membuka suratnya. Yah, tidak salah. Di sekitar sini. Miyu mencari ke kanan kiri, entah di mana keberadaan Chiaki, sahabatnya itu.

Matanya tertuju pada sebuah pohon besar tidak jauh dari sana. Yah, itu dia Chiaki. Sepertinya ada pembicaraan serius yang harus dibicarakan. Tapi kenapa harus di sini? Aneh sekali, seperti bukan Chiaki yang biasanya. Kakinya melangkah mendekati Chiaki yang sedang bersandar di sebuah pohon.

"Ada apa Chiaki? Tidak biasanya." tanya Miyu dengan senyum kecil pada sahabatnya itu.
Back to top Go down
View user profile
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: The Last Friendship of Us?   Sun Oct 26, 2008 9:40 pm

Uhh, sepanjang perjalanan tadi Miyu menarik-narik tangannya dengan ekspresi kesal karena wajahnya dicoret-coret oleh salah seorang murid dari kelas Laten, namun sekarang sepertinya sudah mendingan? Yah, tidak ada kerjaan jadi wanita berambut pink ini mengikuti Miyu yang berjalan menuju daerah Hutan, salah satu tempat yang menyimpan misteri juga kenangan.

Kedua bola mata hijaunya mendongak ke atas, menikmati angin yang bertiup lembut dan langit biru yang cerah meski panas matahari cukup menyengat. "Ada apa Chiaki? Tidak biasanya." kalimat barusan membuat pandangan Hime teralih pada wanita yang bernama Chiaki, salah satu Juniornya yang menjadi salah satu saksi peristiwa berdarah beberapa tahun yang lalu lamanya.

"Ah, siang, Chiachia." senyumnya ramah pada Juniornya yang kini menjabat sebagai Woods Caregiver itu.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: The Last Friendship of Us?   Sun Oct 26, 2008 9:47 pm

DEG

Chiaki perlahan menolehkan kepalanya ke arah beberapa sumber suara yang tiba-tiba muncul di belakangnya. Rupanya Miyu, dia sudah datang. Dan bersama dengan Hime, seniornya di akademi dulu juga? Oh well, mengingat besok ada festival untuk murid Laten, sepertinya tidak heran apabila mereka terlihat bersama.

"Miyucchi, kau datang," ucap Chiaki sambil menunjukkan senyuman kecil khasnya itu. Kemudian, dia menoleh ke arah Hime yang juga datang bersama Miyu. "Siang juga, kak Hime," balasnya setelah mendengar sapaan lembut yang terlontar dari mulut Hime tersebut.

Chiaki menundukkan kepalanya. Dia tidak berani menatap Miyu. Perasaan bersalah masih membebani dirinya. Sanggupkah dia untuk mengucapkan hal itu? "Ano, Miyucchi... Sebenarnya, aku memanggilmu kemari karena suatu alasan," ucap Chiaki.

Chiaki mendongakkan kepalanya. Dia membuka mulutnya dan mulai berkata, "B-bagaimana hubunganmu dengan Sei?" tanya Chiaki. Bodoh, Chiaki. Seharusnya bukan itu yang kau ucapkan. Tetapi, tidak apa. Dia harus melihat reaksi Miyu terlebih dahulu.
Back to top Go down
Kunogi Miyu
Watcher
Watcher


Posts : 351
Join date : 2008-09-05
Location : Anywhere

Character Sheet
Alice: Tracing
Class: Watcher
Self Quote: Looking around?

PostSubject: Re: The Last Friendship of Us?   Sun Oct 26, 2008 9:51 pm

"Miyucchi, kau datang,"

Miyu mengangguk pelan dengan senyum kecilnya. Sepertinya ada maslaah besar kah?

"Ano, Miyucchi... Sebenarnya, aku memanggilmu kemari karena suatu alasan,"
"Ya? Sepertinya kamu bukan Chiaki yang biasanya. Kenapa sih?" ujar Miyu dengan penasaran. ya, sangat penasaran.

"B-bagaimana hubunganmu dengan Sei?"
"Hmm? Umm, yah seperti biasa. Memangnya kenapa? Mau bertemu dengannya?" Miyu membalasnya dengan kata-kata lembut. Yah, memang begitu kan seharusnya pada sahabat? Ya, memang begitu. Jadi, sebenarnya ada apa?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: The Last Friendship of Us?   Sun Oct 26, 2008 9:58 pm

"Ya? Sepertinya kamu bukan Chiaki yang biasanya. Kenapa sih?"

Tuh 'kan benar? Bahkan Miyu juga sudah mengatakan hal demikian. Bukan Chiaki yang biasanya. Memang, Chiaki menyadari hal itu. Semua gara-gara Chiaki terus saja memikirkan orang 'itu'. Chiaki hanya bisa kembali menundukkan kepalanya, menutupi raut mukanya yang terlihat sangat terbebani dan berat itu.

"Hmm? Umm, yah seperti biasa. Memangnya kenapa? Mau bertemu dengannya?"

Tidak--mungkin. Bisakah Miyu mengulangnya sekali lagi? Seperti biasa? Apakah Miyu dan Sei sudah memiliki hubungan khusus yang lebih dari apa yang dia lihat di Woods pada saat itu? Entah mengapa, raut muka Chiaki berubah sedikit murung jika memikirkan hal tersebut.

Tidak mungkin...

"A-ano... Jadi, apa kau sudah menjalin sebuah hubungan khusus dengan Sei?" tanya Chiaki dengan terbata-bata. Chiaki mendongakkan kepalanya lagi, raut mukanya yang terlihat muram itu sekarang terlihat dengan jelas. "Sebab, aku su--" Chiaki tidak bisa melanjutkan kata-katanya. Dia segera menutup mulutnya dengan kedua tangannya, menahan agar kata-kata itu tidak keluar.
Back to top Go down
Kunogi Miyu
Watcher
Watcher


Posts : 351
Join date : 2008-09-05
Location : Anywhere

Character Sheet
Alice: Tracing
Class: Watcher
Self Quote: Looking around?

PostSubject: Re: The Last Friendship of Us?   Sun Oct 26, 2008 10:03 pm

"A-ano... Jadi, apa kau sudah menjalin sebuah hubungan khusus dengan Sei?"

Wajah Miyu memerah. Kenapa ini? Kenapa tiba-tiba menanyakan hal itu. Miyu menundukkan kepalanya,"Umm, sepertinya tidak. Tapi...Sejak dia datang ke rumahku...Sepertinya....Lumayan membaik." ujar Miyu terputus-putus. "Me-memangnya ada apa?"

"Sebab, aku su--"
"Su--? Sudah ingin mengobrol bersama dengannya?" Miyu mencoba melanjutkan kata-kata Chiaki. Sebenarnya Miyu sempat berpikir Chiaki berkata 'suka' pada Sei. Tapi, tidak mungkin sahabatnya itu merebut Sei begitu saja.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: The Last Friendship of Us?   Sun Oct 26, 2008 10:16 pm

Lumayan... Membaik? Sebenarnya, Chiaki juga senang jika sahabatnya bisa tersenyum senang seperti itu. Tetapi, bisakah Chiaki ikut tersenyum bahagia seperti Miyu itu? Bahkan Sei sudah datang ke rumahnya. Apa mereka melakukan sesuatu? Ah, tidak. Jangan berpikiran negatif, Chiaki.

"Su--? Sudah ingin mengobrol bersama dengannya?"

Chiaki harus katakan iya, agar Miyu tidak curiga kepadanya. Ucapkan, Chia. Sebenarnya tidak baik berbohong kepada sahabatmu, tetapi, ini demi kebaikkan semuanya. "...b-bukan itu maksudku," Tetapi saja, Chiaki tidak bisa berbohong dengan perasaannya sendiri. Berarti, dia harus mengucapkannya sekarang, di depan Miyu.

Chiaki menarik napas dalam dan melepasnya. Kemudian, dia menatap mata Miyu. "...aku suka pada Sei," ucap Chiaki. "Maaf, Miyucchi..."


((OOC : Keucap ngakak guling2 *ngakak beneran*))
Back to top Go down
Kunogi Miyu
Watcher
Watcher


Posts : 351
Join date : 2008-09-05
Location : Anywhere

Character Sheet
Alice: Tracing
Class: Watcher
Self Quote: Looking around?

PostSubject: Re: The Last Friendship of Us?   Sun Oct 26, 2008 10:22 pm

"...b-bukan itu maksudku,"
"Hng? Jadi bagaimana?" tanya Miyu dengan santai, seolah tidak sadar akan hal itu.

"...aku suka pada Sei, maaf, Miyucchi..."

DEG!!

Suka? Suka? Suka pada Sei? Benarkah yang dia dengar? Jantung Miyu berdebar sangat kencang, semakin kencang. Benarkah apa yang dia dengar barusan? Tidak bermimpi kan? Ya, dia tidak sedang bermimpi. Miyu terbelalak. Benar-benar tidak menyangka. Kedua tangannya diletakkan di depan dadanya. Jantungnya berdebar semakin keras.

"Ka-kamu bercanda kan...Chiaki?" ujar Miyu dengan kepala tertunduk dan suara yang lemah seolah petir baru saja menyambar kepalanya. "I-ini pasti main-main. Jangan coba bohongi aku Chiaki."
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: The Last Friendship of Us?   Sun Oct 26, 2008 10:33 pm

"Ka-kamu bercanda kan...Chiaki?"

Chiaki menggelengkan kepalanya. Jujur, dia tidak main-main dengan ucapannya barusan. Ucapan yang sangat susah dia ucapkan, dan pada akhirnya terucap juga. Chiaki sudah menduga, pasti reaksi seperti ini yang akan ditunjukkan oleh Miyu. Benar-benar bodoh, Chiaki. Mengucapkan hal seperti itu, di depan sahabatnya sendiri.

"I-ini pasti main-main. Jangan coba bohongi aku Chiaki."

"Aku tidak bohong, Miyucchi," ucap Chiaki. Matanya terlihat lebih serius kali ini, seperti seorang anak kecil yang tidak mau kalah dengan temannya saat sedang memperebutkan boneka. Tetapi, kali ini bukan boneka yang menjadi rebutannya. Ini berbeda.

"Daripada kau, kau bukan sudah mendapatkan apapun, lebih dari cukup daripada aku!" seru Chiaki. "Semuanya, semuanya sudah kau ambil dariku. Termasuk dia..."
Back to top Go down
Kunogi Miyu
Watcher
Watcher


Posts : 351
Join date : 2008-09-05
Location : Anywhere

Character Sheet
Alice: Tracing
Class: Watcher
Self Quote: Looking around?

PostSubject: Re: The Last Friendship of Us?   Sun Oct 26, 2008 10:39 pm

"Aku tidak bohong, Miyucchi,"
"Tidak mungkin, kau pasti berbohong. Chiaki yang kukenal tidak seperti itu." Miyu menatap mata Chiaki yang sepertinya memang serius. Sangat serius. Dan hal ini bukanlah hal yang bisa dipermainkan.

"Daripada kau, kau bukan sudah mendapatkan apapun, lebih dari cukup daripada aku!"
"Aku...Aku tidak mengerti maksudmu Chiaki!! Tolong jangan buat aku bingung. Hentikan semua lelucon ini!!" Miyu menaikkan nadanya. Jujur dia tidak ingin bertengkar dengan sahabatnya ini. Tapi, mau bagaimana lagi?

"Semuanya, semuanya sudah kau ambil dariku. Termasuk dia..."

DEG!!!

Apa ini? Kenapa Miyu merasakan suatu hal yang becampur aduk? Antara bingung, sedih, dan juga marah. Miyu berjalan mendekati Chiaki dengan kepala tertunduk dan...

PLAK!!!!

Sebuah tamparan keras melayang di pipi kiri Chiaki. "Hentikan omong kosongmu!!! Jangn permainkan aku lagi!!!" bentak Miyu. Air mata mengalir ke pipinya. Dia sebenarnya sangat tidak ingin memancing pertengkaran di antara mereka, namun Chiaki yang memulai dulu kan? Tetap saja Miyu tidak tega, namun...Tamparan itu membuktikan bahwa kesabaran Miyu sudah habis.
Back to top Go down
View user profile
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: The Last Friendship of Us?   Sun Oct 26, 2008 10:52 pm

Ah, great! Hime mendengar semuanya. Mendegar tentang perasaan Chiaki pada Sei dan Hime tahu betul jika Miyu juga menyukai pria itu. Seorang pria dari kelas Dangerous yang jarang ditemuinya namun ia tahu. Bibir tipisnya terkatup rapat, ia merasa tak enak berada di tempat itu karena merasa ia mencuri dengar akan pembicaraan yang bersifat pribadi tersebut, disamping ia tidak terlalu suka dengan topik pembicaraan ini.

OK. Hime memang tidak ikut campur, tapi sangatlah tidak enak melihat seorang Junior-mu dan seorang temanmu sedang berdepat seperti ini. Hime tidak bisa membela siapapun karena ini perihal perasaan masing-masing individu, tidak ada yang benar maupun salah.

Entah kenapa terlintas dalam benaknya akan, 'Beruntung juga ia tidak memiliki perasaan khusus pada siapapun disini'. Rasanya... Hal yang seperti itu merepotkan, bukan? Ah, entahlah. Namun sudah berapa lama juga Chiaki memendam perasaannya? Yang pasti, ia merasa sangat sangat sangat tidak enak berada disana.

PLAK!!!

Hime menoleh, kaget dengan pemandangan di depannya; Miyu menampar Chiaki dengan air mata yang meleleh dipipinya. Wanita berambut orange itu membentak Chiaki, "Miyu," panggilnya pelan. Uhh, antara melerai dan ikut campur ternyata berbeda tipis. Ia tidak membela siapa-siapa, tidak. Dan ini bukan urusannya. Ya, bukan urusannya. Namun melihat dua wanita yang disayanginya ini bertengkar seperti ini membuat perasaannya sakit.

"Miyu, tenanglah. Dinginkan kepalamu," pintanya seraya menggenggam tangan Miyu, semoga itu berhasil.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: The Last Friendship of Us?   Sun Oct 26, 2008 10:52 pm

"Tidak mungkin, kau pasti berbohong. Chiaki yang kukenal tidak seperti itu."

Chiaki mempertajam tatapan matanya, terlihat lebih serius daripada biasanya. "Tidak, ini aku, Miyu," ucapnya dengan nada datar, bukan suara cempreng khas Chiaki seperti biasanya. Dan pertama kalinya, Chiaki tidak memanggil Miyu dengan akhiran -cchi. Apa ada maksud dari semua ini?

PLAK

Sebuah tamparan keras mendarat di pipi Chiaki. Tamparan dari Miyu. Chiaki meringis memegangi pipinya, memalingkan mukanya dulu dari hadapan Miyu. Tamparan itu membuatnya sedikit tersadar. Chiaki memang salah, mengucapkan hal seperti itu di depan Miyu. Dia kembali menatap Miyu, dengan tatapan yang lebih tenang daripada tadi.

"Maafkan ucapanku tadi, Miyu..."

"Hentikan omong kosongmu!!! Jangn permainkan aku lagi!!!"

"...tetapi aku tidak main-main! Aku serius dengan ucapanku tentangnya tadi!" sambungnya. "Aku tidak tahu apa yang sudah terjadi di antara kalian berdua. Tetapi, aku tidak akan menyerah dan aku tidak mau kalah dari Miyu!"
Back to top Go down
Kunogi Miyu
Watcher
Watcher


Posts : 351
Join date : 2008-09-05
Location : Anywhere

Character Sheet
Alice: Tracing
Class: Watcher
Self Quote: Looking around?

PostSubject: Re: The Last Friendship of Us?   Sun Oct 26, 2008 11:00 pm

"Miyu, tenanglah. Dinginkan kepalamu,"

Miyu hanya diam dan tidak memperdulikan kata-kata Hime. Yah, ini bukan urusannya. "Jangan ikut campur." ujarnya datar pada Hime. Dia tidak ingin ada pengganggu lagi di isni.

"Tidak, ini aku, Miyu,"
"Maafkan ucapanku tadi, Miyu..."


"Asal kamu tahu." Miyu mengeratkan kepalan tangannya yg kini berada di samping, "Sejak bertemu denganmu di kantor guru dulu. Sejak kita berjalan di tengah hujan berdua. Aku sudah menganggapmu sebagai seorang sahabat, tidak. Saudara bagiku." ujarnya pelan dan tidak ada air mata lagi yang mengalir. Miyu menghapusnya.

"...tetapi aku tidak main-main! Aku serius dengan ucapanku tentangnya tadi!"
"Aku tidak tahu apa yang sudah terjadi di antara kalian berdua. Tetapi, aku tidak akan menyerah dan aku tidak mau kalah dari Miyu!"


Miyu mendongakkan kepalanya dan menatap Chiaki dengan tatapan tajam dan dingin seolah ingin menusuknya sejak tadi. Tangan kananya diangkat dan diarahkan pada Chiaki. "Dengar ini baik-baik. Sampai kapanpun, aku tidak akan membiarkanmu merebutnya begitu saja. Ingat itu!!" seru Miyu dengan nada marah.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: The Last Friendship of Us?   Sun Oct 26, 2008 11:09 pm

Bahkan sampai membuat Hime khawatir seperti itu, Chiaki semakin merasa tidak enak.

"Sejak bertemu denganmu di kantor guru dulu. Sejak kita berjalan di tengah hujan berdua. Aku sudah menganggapmu sebagai seorang sahabat, tidak. Saudara bagiku."

Chiaki tertegun mendengar ucapan Miyu itu. Dia mencoba untuk kembali mengingat, mengingat hal-hal yang dulu terjadi sejak dia pertama bertemu dengan Miyu. Memang, saat itu, Miyulah yang menjadi sahabat sejati pertama bagi Chiaki. Sejak dulu sampai sekarang, perasaan ini memang tidak pernah berubah. Dan di hari hujan itulah, mereka pertama kali bertemu dengan Sei juga, bukan?

"Aku tahu, Miyu, aku tahu akan hal itu. Kadang, aku ingin waktu bisa diulang kembali, kembali ke masa-masa itu," ucap Chiaki. "...tetapi waktu tidak bisa diulang,"

Chiaki mengacungkan tangan kanannya di depan Miyu. "Kalau kau tidak ingin menyerahkannya, aku bisa mengambilnya sendiri darimu," ucapnya dengan nada dingin, tidak seperti Chiaki yang biasanya. "Maaf, tapi aku bukanlah Chiaki yang dulu. Aku bukan Chiaki yang lemah dan kekanakkan, ingat itu!"
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: The Last Friendship of Us?   Sun Oct 26, 2008 11:14 pm

Nah, Hime sudah bisa menebak respon Miyu dan ia sadar betul akan hal itu. Wanita berambut pink ini terdiam, memang bukan urusannya. Sama sekali bukan urusannya dan jika Miyu meminta Hime untuk tidak ikut campur, ia tidak salah meski Hime memang tidak ada niatan untuk mencampuri urusan Miyu dan Chiaki.

Kedua bola mata hijaunya terus menyaksikan, dan kedua daun telinganya terus mendengar kalimat-kalimat yang dilontarkan Chiaki dan Miyu. Hime terpaku, tidak bisa melakukan apa-apa namun pada akhirnya ia memilih untuk membiarkan kedua wanita itu sejenak. Mereka sudah dewasa, bukan? Maka bertindaklah seperti seorang wanita dewasa. Hanya itu yang Hime harapkan.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: The Last Friendship of Us?   Mon Oct 27, 2008 5:05 pm

Chiaki memalingkan mukanya dan kemudian, dia membalikkan badannya membelakangi Miyu dan Hime. Dia tidak ingin melihat muka kekecewaan dari Miyu dan Hime lagi. Sudah cukup dengan semua ini. Tangannya digenggamkan erat dan dia menggigit bibir bagian bawahnya.

"Miyu," panggil Chiaki. "Aku rasa tidak ada gunanya melanjutkan adu mulut hanya karena masalah sepele seperti ini. Oleh karena itu..." Chiaki menghentikan ucapannya. Dia kembali membalikkan badannya menghadap Miyu dengan muka dan ekspresi yang datar.

"Persahabatan kita, berakhir sampai di sini. Mulai sekarang, kita adalah saingan. Camkan hal itu baik-baik,"

Chiaki segera berlari, berlari menjauhi Miyu dan Hime. Entah dia akan berlari kemana, dia juga tidak tahu. Yang jelas, dia hanya ingin segera meninggalkan tempat ini secepat mungkin tanpa mesti bertatapan mata dengan Miyu lai. Sahabatnya, kini telah berubah menjadi saingannya.

Gomenasai...

Tetes air mata mulai mengalir dan membasahi pipi Chiaki. Dia tidak memperdulikan air mata yang sudah hampir membasahi seluruh mukanya tersebut. Matanya yang perih dan berair pun itu juga tidak dia pedulikan. Salahkah pilihan yang telah Chiaki ambil ini? Bisa kah waktu diulang kembali? Chiaki ingin kembali ke masa-masa itu. Tetapi, waktu tidak bisa diputar ulang lagi.

[Out]


((OOC : Nyah, nyaris nangis ngetik post ini. Thread berhenti sampai di sini dulu. Udah mau fest untuk Laten buat Miyucchi dan Hime 'kan? =3))
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: The Last Friendship of Us?   Mon Oct 27, 2008 5:22 pm

Terdengar suara getir dari kalimat Chiaki barusan meski wajahnya tidak menampakkan hal tersebut. Chiaki membalikkan tubuhnya dan dengan segera meninggalkan Hime dan Miyu disana. Suasana hening dan tak enak, sangat kontras dengan cuaca yang cerah sekarang. Ahh, apa karena seorang pria saja sampai membuat persahabatan retak seperti ini? Wanita berambut pink ini tidak habis pikir. Yah, sahabat juga orang yang sama-sama dicintai, bukan? Antara sahabat dan kekasih, hal yang seperti itu? Ya, memang sulit untuk memilih diantara keduanya. Tapi mungkin jika hal ini Hime sendiri yang mengalaminya, ia memilih untuk mundur. Ya, mungkin seperti itu.

Tangannya mengusap pelan rambut Miyu, semoga saja wanita ini tidak menangis. Semoga saja ia seorang yang tegar.

"Miyu," Hime mengalihkan tangannya dari rambut Miyu dan menggenggam tangan wanita berambut orange tersebut, "kita pulang, ya? Disini terus-terusan tidak menghasilkan apapun..."

(out with Miyu)

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Kunogi Miyu
Watcher
Watcher


Posts : 351
Join date : 2008-09-05
Location : Anywhere

Character Sheet
Alice: Tracing
Class: Watcher
Self Quote: Looking around?

PostSubject: Re: The Last Friendship of Us?   Mon Oct 27, 2008 9:10 pm

"Persahabatan kita, berakhir sampai di sini. Mulai sekarang, kita adalah saingan. Camkan hal itu baik-baik,"

Miyu menatap Chiaki datar, sebelum Chiaki melangkah pergi. Hanya suara pelan yang keluar dari mulut Miyu. "Ya. Sampai di sini....Persahabatan kita." bisiknya sangat pelan. Dan Chiaki pun meninggalkan Miyu dengan Hime berdua. Cuaca yang cerah itu membuat wajah Miyu yang pucat karena sedih bercampur takut dan juga marah semakin jelas. Tidak ada lagi kata-kata yang dapat ducapkan. Entah bagaimana reaksi mereka, jika mereka berdua bertemu kembali. Saingan eh? Tiada lagi persahabatan. Tidak ada lagi masa-masa indah. Tidak ada lagi kenangan indah. Semunya terhapus. Terhapus dalam sekejap hanya karena mereka berdua mencintai pria yang sama. Senyuman yang terpasang di wajah mereka berdua belum lama ini hilang dalam sekejap. Jika waktu dapat diulang kembali, akankah? Akankah mereka memilih untuk meninggalkan persahabatan mereka yang sudah terikat erat sejak lama hanya demi seorang 'Nagumo Sei' atau justru sebaliknya? Tidak ada satu orang pun yang tahu jawabannya. Mungkin hal ini telah digariskan. Dan tidak ada yang dapat kita lakukan selain mengikuti apa yang sudah ditakdirkan.

"Miyu,"
"kita pulang, ya? Disini terus-terusan tidak menghasilkan apapun..."


Sebuah tangan dengan lembut membelai rambut Miyu. Ingin sekali dia menangis. Ingin sekali dia berteriak. Ingin sekali dia melepas semua perasaannya. Namun semuanya hanya dipendam dalam hati. Ya, dia harus tegar. Miyu mengangguk pelan dan bersama Hime pergi dari tempat itu. Tempat yang penuh kenangan pahit. Tempat di mana dia mengamuk dan mencelakai dua orang dulu, tempat di mana dia menyaksikan kematian Sei, pria yang dicintainya yang kini jadi perebutan. Tempat......Di mana berakhirnya persahabatan Miyu dan Chiaki.

Let the wind flow and erase all of our memories. Our friendship ends here.

(out with Hime)
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: The Last Friendship of Us?   Today at 2:48 am

Back to top Go down
 
The Last Friendship of Us?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Welcome to Hugsville and Friendship Valley
» Happy Friendship Day! Get some FUNKY Socks!
» Wii Friendship Valley
» Friendship Forest Photo Safari.
» Do you wear bracelets?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: