Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Almonnarie Hikaru

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Almonnarie Hikaru
Single Star
Single Star


Posts : 95
Join date : 2008-10-26
Age : 25
Location : Earth

Character Sheet
Alice: Halloween Alice
Class: B Junior High School
Self Quote: Because everyone deserves a second chance

PostSubject: Almonnarie Hikaru   Sun Oct 26, 2008 5:42 pm

Student Profile

ID Card of Almonnarie Hikaru

Nama : Almonnarie Hikaru
Jenis Kelamin : Perempuan
Usia : 14 tahun
Kelas : B Junior High School


About The Alice

Nama Alice : Halloween Alice
Penjelasan
Mengubah tubuhnya menjadi makhluk2 menyeramkan selama beberapa post, paling banyak 3 post bersih.
Cara Memakai :
Berkonsentrasi penuh dan membayangkan bentuk hantu yang diinginkan
Kekurangan
Hanya mengubah wujud fisiknya saja sebanyak 2 bentuk hantu dalam 1 thread, tapi suaranya tidak tidak berubah
Limiter Item : Cincin
Tipe Alice : Somatic
Bentuk Alice:
#2. Hanya bisa menggunakan alice mereka sedikit demi sedikit
Tipe yang ini tidak terlalu kuat dalam mengeluarkan alice, namun mereka mampu menggunakan alice itu lebih lama, atau selamanya.


About The Character

Tinggi/Berat badan : 145 cm / 40 kg
Penampilan :
Spoiler:
 
Sifat : Usil, bandel, keras kepala, ramah, periang, senang berolahraga terutama beladiri, pemalas, jahil, takut menghadapi orang-orang baru sendirian
Kelemahan : digelitik, bisa sampai pingsan

Story before coming to the academy :

Sudah berkali-kali orang tua Rie dipanggil ke sekolah untuk mendapat teguran atas tindakan-tindakan iseng Rie yang sering mengacaukan jam pelajaran di sekolah. Kemudian suatu hari saat Rie dan teman-teman sekelasnya membuat rumah hantu sebagai partisipasi festival ulang tahun sekolahnya yang dibuka untuk umum, Rie yang bertugas menjadi hantu pun menakut-nakuti setiap orang yang lewat.

Kemudian, ada seorang pemuda yang menjadi korban Rie tapi tidak merasa takut sedikitpun, justru malah tertawa, Rie pun heran. Pemuda itu hanya berkata ia perlu bicara pada Rie usai festival. Dan sesuai dengan janjinya, Rie bertemu pemuda itu, dan pemuda itu menjelaskan bahwa kemampuan Rie itu adalah Alice, dan ia pun menjelaskan tentang Alice Academy.

Mendengar penjelasan pemuda itu, Rie pun segera memohon-mohon pada orang tuanya agar mengizinkan dirinya pergi ke Alice Academy. Atas persetujuan yang agak sulit dari kedua orang tuanya, Rie pun diberangkatkan ke Alice Academy di Tokyo


Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? Ya

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu

Pagi yang mendung dengan pelajaran bahasa yang membosankan di sekolah pinggiran kota yang sangat sederhana, Rie meminta izin untuk pergi ke UKS. Sebenarnya ia tidak sakit, hanya ingin menghirup udara segar di luar kelas, tapi kemudian ia mendapatkan ide untuk menjahili teman-teman di kelasnya.

Rie bukannya pergi ke UKS tapi ke atap sekolah untuk mematikan listrik sekolah. Dengan cepat, segera setelah ia mencabut stekernya, Rie berkonsentrasi untuk mengubah dirinya menjadi hantu dalam pikirannya dan puff... jadilah Rie dengan rambut putih, badan yang kelewat kurus dan tinggi, kulit yang seputih salju, wajah pucat dengan leher berdarah-darah. Ia pun segera berlari menuju ke ruang kelasnya yang agak gelap, untungnya selama perjalanannya dari atap sekolah ke ruang kelas ia tidak bertemu siapa-siapa sehingga rencananya hampir terbilang sukses.

Perlahan-lahan membuka pintu kelasnya dan mendorong wajahnya melewati celah pintu sambil mengetuk pintu beberapa kali untuk mendapat perhatian dari kelas yang lumayan berisik. Hasilnya, teman-teman sekelasnya berteriak ketakutan termasuk guru bahasanya.


Last edited by Almonnarie Hikaru on Sun Oct 26, 2008 7:19 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Almonnarie Hikaru   Sun Oct 26, 2008 6:23 pm

Jadi dia juga punya kemampuan makhluk yang diambil wujudnya ?

Kalau gitu, gak cuma merubah bentuk tubuhnya dong...?

Bisa OP kalo dia jadi dracula atau werewolf^^;a

Setap... Help?
Back to top Go down
Almonnarie Hikaru
Single Star
Single Star


Posts : 95
Join date : 2008-10-26
Age : 25
Location : Earth

Character Sheet
Alice: Halloween Alice
Class: B Junior High School
Self Quote: Because everyone deserves a second chance

PostSubject: Re: Almonnarie Hikaru   Sun Oct 26, 2008 6:30 pm

Hooiya =_=a

Yang bagian cerita penggunaan RP ya?

Udah, udah diedit...^^

Ada lagi??
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Almonnarie Hikaru   Sun Oct 26, 2008 6:37 pm

Hikaru baru bisa berubah kalau pake cincinnya ya ?

Apa tanpa cincin itu ngga bisa berubah ? Setau saya, biasanya limiter itu berfungsi buat menahan alice, kalau buat mengeluarkan alice gak tau deh XD;;
Back to top Go down
Almonnarie Hikaru
Single Star
Single Star


Posts : 95
Join date : 2008-10-26
Age : 25
Location : Earth

Character Sheet
Alice: Halloween Alice
Class: B Junior High School
Self Quote: Because everyone deserves a second chance

PostSubject: Re: Almonnarie Hikaru   Sun Oct 26, 2008 7:04 pm

Uiii... Jujur aja, aku sendiri ga prnah ngikutin anime GA *digebukin >.<*

Salah ya? Yauda deh, ku balik aja senyum kucing

Edited as soon as possible
Back to top Go down
View user profile
Loki
Single Star
Single Star


Posts : 257
Join date : 2008-09-21
Age : 25
Location : Land of the Death

Character Sheet
Alice: God's Eyes Alice
Class: Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Almonnarie Hikaru   Sun Oct 26, 2008 8:05 pm

Asalkan hanya mengubah bentuk fisiknya saja sih. Saya rasa nggak masalah... Dengan catatan tidak mengambil kemampuan dr hantu2nya itu x3

tanya: Ada jeda gak pd stiap transformasinya? Misal... Stelah berubah jd makhluk a.. Ia memerlukan jeda 2 post buat berubah jd makhluk b
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Almonnarie Hikaru   Sun Oct 26, 2008 9:44 pm

Ah..kayaknya dah ok, cuma delaynya doang..tipenya laten ato somatic? ngakak guling2
Back to top Go down
Kana Mizusawa
Double Star
Double Star


Posts : 314
Join date : 2008-10-20
Age : 21
Location : Bubble Island

Character Sheet
Alice: Bubble Alice
Class: A-Junior High
Self Quote: You are what you think you are.

PostSubject: Re: Almonnarie Hikaru   Mon Oct 27, 2008 4:33 am

Laten lah, Sanada..

Udah bagus alicenya.^^
Tapi mungkin bisa berbahaya pada orang yang takut hantu. Bisa masuk dangerous lho!Very Happy
Bcanda. Bcanda.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Almonnarie Hikaru   Mon Oct 27, 2008 12:18 pm

Eh, ini kayaknya somatic kok, ngerubah wujud fisik kan? kalo cuma ngerubah kostum aja baru masuk laten ^^a
Back to top Go down
Almonnarie Hikaru
Single Star
Single Star


Posts : 95
Join date : 2008-10-26
Age : 25
Location : Earth

Character Sheet
Alice: Halloween Alice
Class: B Junior High School
Self Quote: Because everyone deserves a second chance

PostSubject: Re: Almonnarie Hikaru   Mon Oct 27, 2008 4:36 pm

@Loki :
Kayanya dibikin ga ada aja deh, soalnya alicenya lemah dan udah dibatasi 2 kali ganti bentuk, 3 post. Yang penting bisa tetep konsentrasi sama bentuk hantunya...^^

@Kana Mizusawa :
Hihihi, paling banter bikin pingsan deh...~.^v

Soal somatic sama laten, agak2 bingung, tapi kalo menurut penjelasan di Registration tutorial kayanya cenderung ke somatic deh. Bener gak? =_=a
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Almonnarie Hikaru   Mon Oct 27, 2008 4:46 pm

*males log out-log in*

I c...

Mengubah tubuh memang masuknya ke SOmatic sih... Lain halnya klo' Ilusi-ilusi gitu... x3

Satu APP dari saya
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Almonnarie Hikaru   Mon Oct 27, 2008 4:51 pm

oke deh, satu app lagi..ngakak guling2

>kick to approval< ngakak guling2
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Almonnarie Hikaru   Today at 9:12 am

Back to top Go down
 
Almonnarie Hikaru
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Hikaru Ryouichi- Persona User (Approved)
» Battle Of Chess - Carlsen vs Nakamura - Norway Chess 2015
» The Passive Ponderer (Hikaru's Awakening)
» Imari Hikaru [P.U. for Endymion] (Complete)
» Barghest- Hikaru's Persona (Complete)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: