Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Lonely Way~~~~~~~~

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Voidy
Single Star
Single Star


Posts : 2883
Join date : 2008-09-22
Location : Heaven or Hell

Character Sheet
Alice: Tracking Alice
Class: B Elementary School
Self Quote: I Want To Understand You, Even You Don't Know Me

PostSubject: Lonely Way~~~~~~~~   Sun Oct 26, 2008 10:37 am

Time : siang menjelang sore~~~~~~~

Voidy hanya berjalan-jalan di koridor panjang sekolah ini. Berusaha mengenal seluk beluk yang membingungkan itu, sekarang Voidy sendiri tidak tahu dia ada di mana alias ter-se-sat. Voidy tidak ingin berpikiran negatif dan berhasil menemukan sebuah taman yang cukup lapang. Rasanya mirip dengan ladang besar di panti asuhannya dulu. Tanpa pikir panjang Voidy langsung menyeruak ke taman hijau itu, tapi...

DUKK!!
GUBRAKK!!!

Voidy tidak melihat, tepatnya tidak bisa melihat sebuah gundukan dan menyandungnya sehingga jatuh. Voidy meringgis kesakitan dan berusaha bangun dengan hati-hati. Lututnya terluka. Sedikit lecet dan berdarah.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Lonely Way~~~~~~~~   Sun Oct 26, 2008 11:12 am

OOT: join ya ^^ mencoba membaur dengan anak kecil
IT:

Sesosok wanita muda berambut merah sedang berjalan menyelusuri gedung demi gedung. Entah apa semacam patroli atau keisengannya yang tidak kerjaan. Ayuri melewati taman kecil dan mendengar suara jatuh. Kepalanya menengok kepada sesosok anak kecil yang menangis kesakitan.

"..." tanpa berpikir panjang, Ayuri menghampiri anak kecil tersebut. Kemudian mengambil sebuah saputangan dan membasahi melalu air dari kolam di taman dan menempelkannya ke lutut anak itu yang terluka.
Back to top Go down
Voidy
Single Star
Single Star


Posts : 2883
Join date : 2008-09-22
Location : Heaven or Hell

Character Sheet
Alice: Tracking Alice
Class: B Elementary School
Self Quote: I Want To Understand You, Even You Don't Know Me

PostSubject: Re: Lonely Way~~~~~~~~   Sun Oct 26, 2008 11:31 am

^ pedo??
bercanda, jangan marah ya~~~~~~~

Voidy terkejut saat ada sesosok wanita dewasa menghampirinya. Voidy agak ketakutan, dikarenakan aura yang terasa dari wanita itu(Ayuri) agak tajam dan keras. Namun wanita itu malah memberikan saputangan yang sudah dibasahi dan menempelkannya pada lutut Voidy yang terluka.

"A... Arigatou Gozaimasu... err, Se... Sensei....... kah?"

Tidak mau mengulang kesalahan yang sama, Voidy ingin memastikan orang yang membantunya itu memang seorang Sensei.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Lonely Way~~~~~~~~   Sun Oct 26, 2008 11:51 am

OOT: gak marah kok ^^
IT:

Kemudian, wanita berkacamata ini mengikat saputangan yang dibasahi tadi pada bagian lutut yang terluka itu.

"...Kau tidak apa2 sekarang?" tanya Ayuri dengan suara halus menatap kepada anak berkuncir dua tersebut, tidak menjawab pertanyaan yang dilontarkannya tadi.
Back to top Go down
Voidy
Single Star
Single Star


Posts : 2883
Join date : 2008-09-22
Location : Heaven or Hell

Character Sheet
Alice: Tracking Alice
Class: B Elementary School
Self Quote: I Want To Understand You, Even You Don't Know Me

PostSubject: Re: Lonely Way~~~~~~~~   Sun Oct 26, 2008 12:00 pm

oot:hehehhehe, gitu ya~~~~~~

Wanita itu telah mengikatkan saputangannya itu pada lutut Voidy. Entah kenapa perasaan takut itu masih belum mau hilang padahal wanita itu sudah berbaik hati menolongnya.

Quote :
"...Kau tidak apa2 sekarang?"

Wanita itu tidak menjawab pertanyaannya. Salah sendiri, nanyanya agak nanggung. Tapi Voidy berasumsi wanita ini tidak menjawab karena tebakannya tepat. *loh, memang tepat seh, tapi kok gitu~~~~*

"Ehm..." Voidy menganguk. "Tidak apa-apa kok, jadi Sensei tidak perlu cemas." Voidy tersenyum lebar menutupi ketakutan yang masih dirasakannya.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Lonely Way~~~~~~~~   Sun Oct 26, 2008 12:12 pm

OOT: gitu apaan? ^^;
IT:

Ayuri tahu pada diri anak yang sedang ditolongnya merasa takut akan dirinya. Mau bagaimana lagi, dari wajahnya yang tidak beremosi serta dukungan mata 'kucing'nya sudah dibilang sangat menyeramkan bagi anak2 maupun orang2 yang belum kenal dekat dengannya. Namun wanita ini tidak begitu peduli dengan rupanya yang 'buruk' karena dia sudah terbiasa.

"Bisa kau berdiri sendiri?" tanya Ayuri sekali lagi kepada anak tersebut.
Back to top Go down
Voidy
Single Star
Single Star


Posts : 2883
Join date : 2008-09-22
Location : Heaven or Hell

Character Sheet
Alice: Tracking Alice
Class: B Elementary School
Self Quote: I Want To Understand You, Even You Don't Know Me

PostSubject: Re: Lonely Way~~~~~~~~   Sun Oct 26, 2008 12:22 pm

Quote :
"Bisa kau berdiri sendiri?"

Voidy mencoba berdiri perlahan, tapi lukanya seperti perih dan hasilnya kalau kaki diluruskan, rasanya sakit~~~ sekali. Kali ini... kali ini saja..... aku tidak mau sampai merepotkan orang lain. Voidy mencoba memaksa untuk berdiri pelan-pelan dan hati-hati. Air matanya keluar tanpa bisa ditahan dan Voidy tidak sadar matanya yang sudah basah tersebut. Rasa sakitnya memang sangat menusuk.

oot : ga apa apa~~~~~~~

nah loh, mo gimana nolong Voidy??
Back to top Go down
View user profile
Rurua Mitama
Alice User
Alice User


Posts : 840
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : Mitama's Neopolitan (Err?)

Character Sheet
Alice: La Marionette Alice
Class: Freelancer
Self Quote: ”Rose. Rose, deadly temption, touch it―and you'll die”

PostSubject: Re: Lonely Way~~~~~~~~   Sun Oct 26, 2008 12:26 pm

OOC : Nim-brung x3
----------------------------------------------------------------------------
IC:

Sore itu, Ruru berjalan sendiri di lorong gedung SD. Padahal ia seharusnya menyusul Bi yang pergi nge-date entah kemana dengan Saku.
Tapi, setelah berkeliling Central town dari awal samapi ke pelosok, Ruru tak menemukan seorang pun yang dia kenal. Maka Ruru memutuskan mencari mereka di tempat yang sepi.
Singkat kata, itulah yang membawa kakinya sampai di bangunan tak dikenal ini.

Saat melewati taman, ruru mendengar suara jatuh dan raungan anak kecil. Whatever.... itu cuma anak kecil yang terjatuh saja. Yang kemudian ditolong oleh seorang wanita muda berambut merah, yang pandangannya dingin.

Oh.. yeah, tanya mereka apa lihat gadis berambut pendek yang membawa boneka kelinci atau pemuda berambut biru yang tidak memakai jas?
Ok, Ruru menghampiri mereka dan berhenti tepat 2 meter dari mereka samaajaboong

"Maaf, aku tak mau menganggu kalian. Tapi aku mencari siswi yang membawa boneka kelinci. Lihat?" Tanyanya dengan nada rendah, serendah mungkin
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Lonely Way~~~~~~~~   Sun Oct 26, 2008 12:34 pm

Ayuri melihat keadaan anak tersebut yang memaksakan dirinya untuk berdiri padahal lututnya masih luka dan dalam proses penyembuhan. Air mata anak berambut buntut kuda dua terus mengalir seraya dirinya mencoba menegakkan diri.

Dengan hati2, wanita berambut merah ini mengangkat anak perempuan itu seperti boneka beruang dan menggendongnya. Diapun memeluknya dan menepuk2 punggung anak itu pelan guna menenangkan rasa sakit yang diderita gadis mungil ini.

"Maaf, aku tak mau menganggu kalian. Tapi aku mencari siswi yang membawa boneka kelinci. Lihat?"


Ayuri menoleh kepada anak lain berambut pirang berkeriting Sepertinya sedang mencari temannya. Dia hanya menggelengkan kepalanya.
Back to top Go down
Voidy
Single Star
Single Star


Posts : 2883
Join date : 2008-09-22
Location : Heaven or Hell

Character Sheet
Alice: Tracking Alice
Class: B Elementary School
Self Quote: I Want To Understand You, Even You Don't Know Me

PostSubject: Re: Lonely Way~~~~~~~~   Sun Oct 26, 2008 12:39 pm

Saat Voidy masih berusaha, tiba-tiba tubuhnya diangkat dan digendong mak jan!!! oleh wanita itu. Bahkan wanita itu memeluk dan menepuk-nepuk punggung Voidy omg~ Ayuri meluk Voidy??!!!.

Malu~~~~~~~~

Tiba-tiba terdengar suara rendah.

"Maaf, aku tak mau menganggu kalian. Tapi aku mencari siswi yang membawa boneka kelinci. Lihat?"

"Eng, go... gomen nasai. Tapi... Saya baru datang ke sini,... jadi... Saya tidak... " Voidy agak ragu menjawabnya, dengan suara sepelan mungkin dia menjawabnya, "... tidak lihat..."
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Lonely Way~~~~~~~~   Sun Oct 26, 2008 12:50 pm

OOT: udah kayak ibu2 aja *dibunuh chara sendiri* Nauka ngeliat ini, entah apa yang bakalan terjadi ngakak guling2 *digiles Nauka*
IT:

Ayuri masih tetap di posisi menggendong dan memeluk anak perempuan tersebut, seperti seorang ibu menggendong sang bayi. "...tidak perlu memaksakan diri...kau istirahat saja." ujarnya halus.
Back to top Go down
Voidy
Single Star
Single Star


Posts : 2883
Join date : 2008-09-22
Location : Heaven or Hell

Character Sheet
Alice: Tracking Alice
Class: B Elementary School
Self Quote: I Want To Understand You, Even You Don't Know Me

PostSubject: Re: Lonely Way~~~~~~~~   Sun Oct 26, 2008 1:00 pm

oot : sumpah, saia ga mau nyari masalah ama nauka~~~~~~
takut~~~~~~~~~~~
tolong, ayuri~~~~~~~~~~


Quote :
"...tidak perlu memaksakan diri...kau istirahat saja."

Sensei itu berbisik lembut excuse me?? pada Voidy. Wanita ini memang baik, tapi tetap saja aura yang terasa dari wanita ini tetap membuat Voidy tidak nyaman. Entahlah, sejak kecil Voidy sangat sensitif dan peka dalam mengenal orang. Hal ini selalu dipuji oleh ibu panti asuhannya, berkata kalau Voidy bisa langsung tahu bagaimana karakter seseorang meskipun baru pertama kali bertemu.

Voidy mencoba tetap tenang dan memikirkan hal lain, lalu dia pun bertanya pada Sensei itu.

"Ma... maaf..... Na... nama Sensei si... si... siapa?? Na... namaku Vo... Voidy."Bicaranya terbata-bata karena gugup dan takut.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Lonely Way~~~~~~~~   Sun Oct 26, 2008 1:08 pm

OOT: gw juga takut ^^;
IT:

"...Ayuri. Hikarichi Ayuri..." jawabnya dengan suara datar dan halus. Dia tidak mengubah gerakannya, masih terus menggendong anak kecil itu.
Back to top Go down
Voidy
Single Star
Single Star


Posts : 2883
Join date : 2008-09-22
Location : Heaven or Hell

Character Sheet
Alice: Tracking Alice
Class: B Elementary School
Self Quote: I Want To Understand You, Even You Don't Know Me

PostSubject: Re: Lonely Way~~~~~~~~   Sun Oct 26, 2008 1:15 pm

oot : jadi mo gimana??
nauka uda pernah ngancem saia loh~~~~

ruru gimana?? bengong aja??


Quote :
"...Ayuri. Hikarichi Ayuri..."

"Ja... jadi... Hikarichi Ayuri-Sensei?"Tanya Voidy pelan.

Sebenarnya Voidy lebih memilih kembali ke kamarnya mencari obat antiseptik dan plester, tapi kalau Voidy tidak bisa berjalan, mau bagaimana? Meminta Hikarichi Ayuri-Sensei mengantarnya kembali ke kamarnya? Atau jalan sendiri tanpa peduli rasa sakit ini?

oot : mo dibawain ke hospi ga??
sekalian promosi keimutan Voidy ama nenek himeh~~~~~~~~
Back to top Go down
View user profile
Kana Mizusawa
Double Star
Double Star


Posts : 314
Join date : 2008-10-20
Age : 21
Location : Bubble Island

Character Sheet
Alice: Bubble Alice
Class: A-Junior High
Self Quote: You are what you think you are.

PostSubject: Re: Lonely Way~~~~~~~~   Sun Oct 26, 2008 1:16 pm

OOC: ikutan yah^^

"Lu.. Lu.. Lu.." Kana berlari-lari kecil sambil menyenandungkan lagu. Kemarin ia tak sempat berkeliling di sekolah barunya karena harus merapikan kamar. Jadi, Kana memutuskan untuk jalan-jalan keluar kamar hari ini agar ia lebih cepat beradaptasi di lingkungan barunya.
Kana berlari kecil melewati lorong yang sepi. Angin sepoi-sepoi mengibaskan rambut semi-long nya.
Dari kejauhan ia melihat 3 orang sedang berkumpul. Ada seorang anak perempuan, yang mungkin seumuran dengannya, sedang digendong oleh seorang yang guru menyeramkan dan seorang murid lainnya.

"Wah, ada apa tuh? Ada apa tuh?" seru Kana.

Ia pun menghampiri mereka.

"Kamu kenapa?" tanyanya pada anak yang digendong itu.
Back to top Go down
View user profile
Voidy
Single Star
Single Star


Posts : 2883
Join date : 2008-09-22
Location : Heaven or Hell

Character Sheet
Alice: Tracking Alice
Class: B Elementary School
Self Quote: I Want To Understand You, Even You Don't Know Me

PostSubject: Re: Lonely Way~~~~~~~~   Sun Oct 26, 2008 1:27 pm

oot: silakan, terpengaruh keimutan saia ya??
ge-er benget~~~~~~~


Quote :
"Kamu kenapa?"

Suara tinggi yang tiba-tiba mengejutkan Voidy ini sepertinya bukan sepertinya lagi milik seorang anak yang mungkin seumuran dengannya. Kali ini, Voidy sedikit berlega hati. Ada anak yang seumuran berarti Voidy tidak sendirian di antara orang-orang dewasa ini.

"Tadi Saya terjatuh, dan lutut Saya terluka." Voidy menunjuk ke saputangan yang terikat di lututnya. Hikarichi Ayuri-Sensei ini yang mengobatinya... " Voidy terdiam sebentar, lalu seperti mengakui kejahatan kesalahannya Voidy berkata pelan "Tapi luka ini terasa sangat sakit saat Saya ingin berdiri, jadi... Hikarichi Ayuri-Sensei menggendongku sekarang."

*tumben ngomong lancar~~~ biasanya terbata-bata begitu, padahal PMnya yang bikin~~~~~~
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Lonely Way~~~~~~~~   Sun Oct 26, 2008 1:45 pm

OOT: terserah ^^
IT:

"...sebaiknya kamu perlu dibawa ke rumah sakit. Kau masih belum sembuh..." saran Ayuri yang masih menggendong anak perempuan tersebut.
Back to top Go down
Voidy
Single Star
Single Star


Posts : 2883
Join date : 2008-09-22
Location : Heaven or Hell

Character Sheet
Alice: Tracking Alice
Class: B Elementary School
Self Quote: I Want To Understand You, Even You Don't Know Me

PostSubject: Re: Lonely Way~~~~~~~~   Sun Oct 26, 2008 1:53 pm

Quote :
"...sebaiknya kamu perlu dibawa ke rumah sakit. Kau masih belum sembuh..."

" Ee...eh...... ke... ke... rumah sakit??" Voidy tidak bisa menyembunyikan ketakutannya pada rumah sakit dari nada bicaranya. "Ta... ta... tapi... Saya sudah baik-baik saja Hikarichi Ayuri-Sensei. Kalau ke rumah sakit... Saya tidak mau ke sana!" Bantah Voidy keras. Voidy tidak suka tempat itu, seperti tempat di mana malaikat maut menunggu kita.

oot : udah bawa aja, terserah kalo Voidy meronta ato menolak~~~~~
PMnya gimana sih~~~~~~ padahal saia sendiri~~~~~~~~
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Lonely Way~~~~~~~~   Sun Oct 26, 2008 2:00 pm

Dasar anak kecil, kalau mendengar yang namanya rumah sakit pasti seribu kata dan gerakan akan keluar. Tapi bukan berarti Ayuri hanya diam saja, dia tetap menggendong anak itu. Wanita ini tahu prioritas utamanya, mengobati luka pada Voidy sebelum benar2 infeksi. Lagipula tadi hanya dikasih air, bisa2 lukanya menjadi bernanah.

"Tenanglah...aku akan merawatmu..." ujarnya halus menenangkan setiap berontaknya Voidy lalu berjalan keluar dari tempat.

(out bersama Voidy)
Back to top Go down
Rurua Mitama
Alice User
Alice User


Posts : 840
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : Mitama's Neopolitan (Err?)

Character Sheet
Alice: La Marionette Alice
Class: Freelancer
Self Quote: ”Rose. Rose, deadly temption, touch it―and you'll die”

PostSubject: Re: Lonely Way~~~~~~~~   Sun Oct 26, 2008 2:06 pm

OOC : Pelan-pelan dong ngakak guling2



Guru Yang satu menggelengkan kepala dan yang siswi lainnya bilang tidak tahu.
Huff.......... berarti tidak ada disini.

Ruru berbalik menuju arah lain dan pergi

[OUT]


Last edited by Rurua Mitama on Sun Oct 26, 2008 2:08 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Voidy
Single Star
Single Star


Posts : 2883
Join date : 2008-09-22
Location : Heaven or Hell

Character Sheet
Alice: Tracking Alice
Class: B Elementary School
Self Quote: I Want To Understand You, Even You Don't Know Me

PostSubject: Re: Lonely Way~~~~~~~~   Sun Oct 26, 2008 2:08 pm

@ ruru, ayu ama saia uda out loh~~~~
langsung ikut ngacir aja deh~~~~~~

OUT~~~~~~~~~~~~~~~~
Back to top Go down
View user profile
Kana Mizusawa
Double Star
Double Star


Posts : 314
Join date : 2008-10-20
Age : 21
Location : Bubble Island

Character Sheet
Alice: Bubble Alice
Class: A-Junior High
Self Quote: You are what you think you are.

PostSubject: Re: Lonely Way~~~~~~~~   Sun Oct 26, 2008 4:23 pm

OOC: cepet amat slesainya=_=a

"Hoo.. Kasihan." ujar Kana mendengar penjelasan dari anak yang diketahui bernama Voidy itu.

Setelah akhirnya Voidy mau dibawa ke rumah sakit, Kana pun ikut mereka ke rumah sakit. Kana berharap anak itu segera sembuh.

[OUT]
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Lonely Way~~~~~~~~   Today at 9:44 pm

Back to top Go down
 
Lonely Way~~~~~~~~
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Things that can get you banned
» When You're Alone.. [Simi-Open]
» Happy Birthday, Scott!
» Lonely Hearts Club
» Nightfall Illusion - Verge of Insanity - [PG-13}

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: