Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 [PET] Eil

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Enea Misukazuki
Vice Student Agent
Vice Student Agent


Posts : 315
Join date : 2008-10-12

Character Sheet
Alice: Musical Alice
Class: B-Senior High School
Self Quote: The important thing in this life is to have a great aim, and the determination to attain it

PostSubject: [PET] Eil   Sat Oct 25, 2008 2:25 pm

Quote :
2-in-1 Character Registration Form

Account Used : Ryushi Mikura
Name : Eil
Race : Hewan (Ular termasuk Phyton)

Deskripsi :Matanya berwarna ungu, sisiknya berwarna hijau keunguan dan yang pasti jinak,

Relationship with main char : Peliharaan kesayangan Ryushi

Notes : Seekor ular peliharaan Ryushi. Ryushi menemukan Eil saat Eil masih telur dan dipelihara sampai sekarang, Ryushi membawanya ke alice academy dengan memohon-mohon(Baca:memaksa)pada pihak alice academy dan akhirnya Eil diperiksa oleh alice academy dan telah dibuktikan kalo dia itu jinak. Selama di alice academy dia dimasukan ke kandang tapi kadang-kadang dikeluarin juga....
Karena alice milik Ryushi membutuhkan konsentrasi yang tinggi, jadi dia sering dipakai untuk menakut-nakuti orang yang ingin mengganggu Ryushi (dengan tampangnya yang imut-polos-tapi tetap saja ular *shot*)
(minta ijin dulu)


Maaf jika ada kesalahan Smile


Last edited by Ryushi Mikura on Sat Oct 25, 2008 9:23 pm; edited 6 times in total
Back to top Go down
View user profile
Yae Shirogane
Single Star
Single Star


Posts : 397
Join date : 2008-10-08
Age : 22
Location : In my husband's room

Character Sheet
Alice: Blind Alice
Class: B Junior High
Self Quote: Please, don't look trough my eyes..

PostSubject: Re: [PET] Eil   Sat Oct 25, 2008 3:35 pm

Ularnya sberapa gede dibanding anaconda?
Back to top Go down
View user profile
Yamadera Hayashi
Alice User
Alice User


Posts : 554
Join date : 2008-09-24
Age : 27
Location : Di depan Komputer

Character Sheet
Alice: Conscious Traveler
Class: Freelancer; Sekarang berusaha menjadi waiter selagi menjajal karir sebagai novelis muda =))
Self Quote: "See? Believe it or not, I've read your minds."

PostSubject: Re: [PET] Eil   Sat Oct 25, 2008 4:19 pm

Wuih, ular... Keren.

Tapi menurutku ini ularnya ga gedhe-gedhe amat, kan? *jadi ngebayangin ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile http://jingsgirl.deviantart.com
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: [PET] Eil   Sat Oct 25, 2008 4:23 pm

biar dalam story diterima,
klo ukuran anakonda aku tolak
kecuali jika kamu deskripsiin dia lebih kecil semana
ini bukan akademi magic, luar akademi cuma tokyo normal... kaga boleh bawa uler"an

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Enea Misukazuki
Vice Student Agent
Vice Student Agent


Posts : 315
Join date : 2008-10-12

Character Sheet
Alice: Musical Alice
Class: B-Senior High School
Self Quote: The important thing in this life is to have a great aim, and the determination to attain it

PostSubject: Re: [PET] Eil   Sat Oct 25, 2008 4:26 pm

^@:Ya iyalah..G mungkin segede anaconda beneran...Imposible namanya...(Rekor dunia)

Hmmmm....
Kira-kira sih :
Lebar: 7 1/4 m
Panjang:60 1/4 m

Kalo kuliat sih (di google,yahoo,wiki,dsb) anaconda tuh g gede-gede amat kok (kecuali di film)

Baru diedit....


Last edited by Ryushi Mikura on Sat Oct 25, 2008 4:30 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: [PET] Eil   Sat Oct 25, 2008 4:28 pm

gw tolak ^^;;

gila aja ada yg panjangnya sampe 9 meter

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Loki
Single Star
Single Star


Posts : 257
Join date : 2008-09-21
Age : 25
Location : Land of the Death

Character Sheet
Alice: God's Eyes Alice
Class: Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: [PET] Eil   Sat Oct 25, 2008 4:30 pm

Swt... Lebarnya 9 1/2 m dan panjangnya 90 1/2 m... Itu saingannya Dinosaurus ya x3;;

Mungkin yang anda maksud 9 1/2 cm dengan panjang 90 1/2 cm...? =3; Tapi kelihatannya kepanjangan juga deh x3;;
Back to top Go down
View user profile
Enea Misukazuki
Vice Student Agent
Vice Student Agent


Posts : 315
Join date : 2008-10-12

Character Sheet
Alice: Musical Alice
Class: B-Senior High School
Self Quote: The important thing in this life is to have a great aim, and the determination to attain it

PostSubject: Re: [PET] Eil   Sat Oct 25, 2008 4:32 pm

Kuitungnya pake meteran hehehehe...(g modal)
Liat diatas deh coba baru diedit
Back to top Go down
View user profile
Loki
Single Star
Single Star


Posts : 257
Join date : 2008-09-21
Age : 25
Location : Land of the Death

Character Sheet
Alice: God's Eyes Alice
Class: Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: [PET] Eil   Sat Oct 25, 2008 4:33 pm

Uhukuhukiniulerapadinosaurusuhukuhuk


Umm... sekedar saran sih.. gimana kalau satuan hitungnya jangan memakai meter melainkan cm x3 Soalnya 1 m aja udah termasuk gede banget...
Back to top Go down
View user profile
Enea Misukazuki
Vice Student Agent
Vice Student Agent


Posts : 315
Join date : 2008-10-12

Character Sheet
Alice: Musical Alice
Class: B-Senior High School
Self Quote: The important thing in this life is to have a great aim, and the determination to attain it

PostSubject: Re: [PET] Eil   Sat Oct 25, 2008 4:36 pm

OC....Tapi masa ngukurnya pake penggaris?ngakak guling2
Pake apa dong?
Back to top Go down
View user profile
Loki
Single Star
Single Star


Posts : 257
Join date : 2008-09-21
Age : 25
Location : Land of the Death

Character Sheet
Alice: God's Eyes Alice
Class: Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: [PET] Eil   Sat Oct 25, 2008 4:39 pm

Pake feeling ? =3? *ngasal*

Well.. gimana kalau :
Lebar : 7 cm
Panjang : 100 cm / 1m

Lalu...

Quote :
Deskripsi : ular jenis anaconda,tapi lebih kecil dari anaconda pada umumnya
Matanya berwarna ungu, sisiknya berwarna hijau keunguan dan yang pasti jinak dan bisa ngangkat orang (1 orang doang kan badannya gede),punya bisa yang beracun tapi g beracun-beracun amat, paling cuma bisa bikin kesemutan selama 3 post.


Setahu saya anaconda tidak beracun ? =3 Kemampuan mereka sih kalau tidak salah melillit sampe mati abis itu menelan mangsanya bulat-bulat... x3
Back to top Go down
View user profile
Enea Misukazuki
Vice Student Agent
Vice Student Agent


Posts : 315
Join date : 2008-10-12

Character Sheet
Alice: Musical Alice
Class: B-Senior High School
Self Quote: The important thing in this life is to have a great aim, and the determination to attain it

PostSubject: Re: [PET] Eil   Sat Oct 25, 2008 4:44 pm

Quote :
Pake feeling ? =3? *ngasal*
ngakak guling2 ngakak guling2 ngakak guling2

Lebar 13cm boleh ngga? Ngitung pake penggaris...
Panjang 104cm boleh g?

(Cincailah)

Quote :
Setahu saya anaconda tidak beracun ? =3 Kemampuan mereka sih kalau tidak salah melillit sampe mati abis itu menelan mangsanya bulat-bulat... x3

Oc..
Back to top Go down
View user profile
Loki
Single Star
Single Star


Posts : 257
Join date : 2008-09-21
Age : 25
Location : Land of the Death

Character Sheet
Alice: God's Eyes Alice
Class: Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: [PET] Eil   Sat Oct 25, 2008 5:10 pm

ngakak guling2 Hmm... dari saya sih boleh ngakak guling2 cuma.. saya agak ragu mengenai panjang dan lebarnya x3

nanti deh liat dulu gimana komentar staff lain? x3
Back to top Go down
View user profile
Enea Misukazuki
Vice Student Agent
Vice Student Agent


Posts : 315
Join date : 2008-10-12

Character Sheet
Alice: Musical Alice
Class: B-Senior High School
Self Quote: The important thing in this life is to have a great aim, and the determination to attain it

PostSubject: Re: [PET] Eil   Sat Oct 25, 2008 6:33 pm

kira-kira ginilah..

Spoiler:
 
kira-kira gedenya segitu tapi agak lebih kecil

cuma....
Spoiler:
 
imutnya segini


Last edited by Ryushi Mikura on Sat Oct 25, 2008 7:25 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: [PET] Eil   Sat Oct 25, 2008 7:14 pm

Eh? Katanya ga boleh bawa hewan berbahaya ke sekolah kecuali berhubungan sama Alice, Nao?

Jangan Anakonda ah ^^a sendirinyatarantula
Kalau bisa ular biasa aja, sih nekomouthsmile
Back to top Go down
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: [PET] Eil   Sat Oct 25, 2008 7:17 pm

yep, emang kaga boleh... *tadi perasaan dah gw ketik, apa gw delete ya*

maaf bisa ganti hewan lain?
akademi juga nggak bodoh" amat memperbolehkan bawa uler begini...
kecuali klo ada alicenya

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Enea Misukazuki
Vice Student Agent
Vice Student Agent


Posts : 315
Join date : 2008-10-12

Character Sheet
Alice: Musical Alice
Class: B-Senior High School
Self Quote: The important thing in this life is to have a great aim, and the determination to attain it

PostSubject: Re: [PET] Eil   Sat Oct 25, 2008 7:30 pm

@^: Emang ada ya? Binatang punya alice? ngakak guling2

Oc Edit..
Dah diganti jadi ular Piton tuh (walaupun daku g tau kalo ular piton tuh bahaya apa nggak abis keterangan waktu ngambil gambarnya kalo itu uler piton...)

Yang digambar juga sebenernya itu piton....(Jujur 10000%!)
Back to top Go down
View user profile
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: [PET] Eil   Sat Oct 25, 2008 7:36 pm

maksud gw binatang yg berhubungan ama alicenya.



dan plis-jangan-uler


>admin

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Enea Misukazuki
Vice Student Agent
Vice Student Agent


Posts : 315
Join date : 2008-10-12

Character Sheet
Alice: Musical Alice
Class: B-Senior High School
Self Quote: The important thing in this life is to have a great aim, and the determination to attain it

PostSubject: Re: [PET] Eil   Sat Oct 25, 2008 8:24 pm

hueeee..... daku pengen banget miara uler dari kecil sampe ngidam & kbawa ngimpi nangis

ada yang tarantula, tuh. Itu kan lebih berbahaya~ (ular aku kan gak berbisa nangis)

liat editan saya yang baru lagi..

plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
Back to top Go down
View user profile
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: [PET] Eil   Sat Oct 25, 2008 9:10 pm

Kalau Shura bawa-bawa tarantula, itu kan karena dia memang mengendalikan tarantula dengan Alice-nya. Well, Alice milik Mion (Shura) adalah Spideriados (salah ketik ga sih? ==a) yang bisa ngendaliin laba-laba.

Kalau kata Admin utama aja nggak boleh, ganti ajalah dengan yang aman. Nggak ada salahnya, kan? ^^a
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Enea Misukazuki
Vice Student Agent
Vice Student Agent


Posts : 315
Join date : 2008-10-12

Character Sheet
Alice: Musical Alice
Class: B-Senior High School
Self Quote: The important thing in this life is to have a great aim, and the determination to attain it

PostSubject: Re: [PET] Eil   Sat Oct 25, 2008 9:22 pm

ularnya sudah saya edit jadi gak berbisa (piton) dan jinak & ukuran diminimize, tampangnya imut lagian + ga berbahaya... tetep gak boleh ya? *puppyeyes*
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: [PET] Eil   Sat Oct 25, 2008 10:48 pm

Umm... sekedar saran... daripada lama dan gak di APP mendingan diganti jadi hewan-hewan semacam anjing gitu x3 atau kadal... x3
Back to top Go down
Enea Misukazuki
Vice Student Agent
Vice Student Agent


Posts : 315
Join date : 2008-10-12

Character Sheet
Alice: Musical Alice
Class: B-Senior High School
Self Quote: The important thing in this life is to have a great aim, and the determination to attain it

PostSubject: Re: [PET] Eil   Sun Oct 26, 2008 11:04 am

Oke...(kalo nacht yang minta)
Bisa tolong diapus g topik yang ini?
Saya udah bikin yang baru.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [PET] Eil   Today at 9:43 pm

Back to top Go down
 
[PET] Eil
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: