Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 ruuan syugogetten

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Ruuan Syugogetten
New Comer
New Comer


Posts : 19
Join date : 2008-09-06
Age : 22

Character Sheet
Alice: --
Class:
Self Quote:

PostSubject: ruuan syugogetten   Thu Oct 23, 2008 12:08 pm

Student Profile

ID Card of Ruuan Syugogetten


Nama : ruuan syugogetten

Jenis Kelamin : female

Usia : 5 tahun

b]Kelas :[/b]a elementary

About The Alice

Nama Alice : chibi loli shota illusion alice

Penjelasan :bisa membuat illusi pada seseorang. Setua Apapun orang yang diliat akan jadi anak umur 5 tahun yang loli dan shota

Cara Memakai :kelilingi 3 kali orang yang mau di pengaruh!

Kekurangan :paling banyak 2 orang yang bisa di pengaruhi,dan hanya tahan sampai orang yang kena ilusi itu 2 kali ngepost!

Limiter Item : dasi

Tipe Alice : laten kan???

Bentuk Alice: #2 hanya bisa digunakkan sedkit demi sedikit

About The Character

Tinggi/Berat badan : 100/24kg

Penampilan : konata

Sifat : ceria,matrealistis,rusuh!!!

Kelemahan :takut sama orang yang berkumis,takut hantu,suka nurutin apa kata orang asal di kasih duit

Story before coming to the academy :
Pada saat Ruuan tk, dia merupakan anak yang sangat ngga bisa diem!!!
Suatu hari, dia muter muter mengelilingi gurunya sebanyak 3 kali.Awalnya tidak ada reaksi apa apa, tapi ketika bu kepala sekolah masuk,ibu guru malah berkata"kamu kenapa telat de!"Anak didik beserta kepala sekolah juga rekan guru pada kaget! Ternyata ngga hanya sampai disitu!! Ibu guru yang memang lolicon, langsung mencium teman seprofesinya!! Semua manusia yang ada disitu kaget! Tapi setelah bebebrapa lama, kata ibu guru dia melihat semua guru guru jadi anak sepantaran Ruuan yang amat sangat lucu! kepala sekolah kaget mendengarnya.Ia yakin kalau ini semua adalah penyebaba alice dia lalu memenggil orang dari alice academy untuk mencari anak yang punya alice. Setelah diselidiki ternyata ruuan punya alice. Dan akhirnya, Ruuan di bawa ke alice academy!

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya?ya

di suatu siang yang mat sangat panas, Ruuan pergi ketempat temanya. "hai neneng"ucapnya.ngga lama kakanya si neneng yang bernama joko datang."Hai kak joko!"ucapnya lagi lalu ruu mengelilingi kak joko"kaka joko pun girang gemirang!!karena semua yang dia liat menjadi loli!!


oot:segini cukup?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: ruuan syugogetten   Thu Oct 23, 2008 12:10 pm

err...

dilengakpi dulu ya ngakak guling2
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: ruuan syugogetten   Thu Oct 23, 2008 12:11 pm

Formatnya ga rapi nekomouthsmile

Edit, bisa?
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: ruuan syugogetten   Thu Oct 23, 2008 12:16 pm

hemmm...ini umurnya lima tahun masa udah masuk SD? ngakak guling2
Back to top Go down
higashino sora
Single Star
Single Star


Posts : 789
Join date : 2008-08-29
Age : 23
Location : kanada(karang anyar dalam)

Character Sheet
Alice: narsiez maker
Class: b-junior
Self Quote: i love narsiez!!narsiez is confidence!!!!!

PostSubject: Re: ruuan syugogetten   Thu Oct 23, 2008 1:03 pm

@souji...


mang di as ada tk????

@shura:ini boleh ngopi koq!klo masih ngga rapih gampanglah,ntar tinggal suruh temen w edit!!!

_________________
Bagaimana caranya mengucapkan SELAMAT TINGGALpada seseorang yang TIDAK PERNAH AKU MILIK?

Mengapa TETES AIR MATAjatuh untuk seseorang yang tak pernah jadiKEPUNYAANKU?

Kenapa aku MENCINTAI seseorang yang cintanya tak pernah AKU MILIKI?
Back to top Go down
View user profile
Kana Mizusawa
Double Star
Double Star


Posts : 314
Join date : 2008-10-20
Age : 21
Location : Bubble Island

Character Sheet
Alice: Bubble Alice
Class: A-Junior High
Self Quote: You are what you think you are.

PostSubject: Re: ruuan syugogetten   Sat Oct 25, 2008 8:35 pm

Quote :
laten kan???
iya, laten..


Quote :
pokoknya yang bisa di gunakan sedikit sedikit(itu bentuk ke berapa ya???

itu masuk bentuk alice #2..
Back to top Go down
View user profile
higashino sora
Single Star
Single Star


Posts : 789
Join date : 2008-08-29
Age : 23
Location : kanada(karang anyar dalam)

Character Sheet
Alice: narsiez maker
Class: b-junior
Self Quote: i love narsiez!!narsiez is confidence!!!!!

PostSubject: Re: ruuan syugogetten   Sat Oct 25, 2008 11:46 pm

o iya...kata si nao..anak 3-5 tahun masuknya a elementary!!!!

_________________
Bagaimana caranya mengucapkan SELAMAT TINGGALpada seseorang yang TIDAK PERNAH AKU MILIK?

Mengapa TETES AIR MATAjatuh untuk seseorang yang tak pernah jadiKEPUNYAANKU?

Kenapa aku MENCINTAI seseorang yang cintanya tak pernah AKU MILIKI?
Back to top Go down
View user profile
Biancastrodithe
Single Star
Single Star


Posts : 145
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Puppet
Class: Junior High School B
Self Quote: ...

PostSubject: Re: ruuan syugogetten   Sun Oct 26, 2008 1:16 pm

Quote :
di suatu siang yang mat sangat panas, Ruuan pergi ketempat temanya. "hai neneng"ucapnya.ngga lama kakanya si neneng yang bernama joko datang."Hai kak joko!"ucapnya lagi lalu ruu mengelilingi kak joko"kaka joko pun girang gemirang!!karena semua yang dia liat menjadi loli!!

Masih banyak kesalahan dalam penggunaan tanda baca, huruf kapital, dan penggunaaan kata depan. Tapi terutama yang membingungkan adalah maksud dari paragraf itu sendiri. Ruuan menyapa Neneng, seharusnya itu berarti Neneng sudah ada di dekatnya. Tapi justru yang muncul adalah Joko. Tidak jelas.
Back to top Go down
View user profile http://frilla.deviantart.com
higashino sora
Single Star
Single Star


Posts : 789
Join date : 2008-08-29
Age : 23
Location : kanada(karang anyar dalam)

Character Sheet
Alice: narsiez maker
Class: b-junior
Self Quote: i love narsiez!!narsiez is confidence!!!!!

PostSubject: Re: ruuan syugogetten   Fri Nov 21, 2008 10:42 pm

nih contoh rp yang baru


Quote :
Di suatu siang yang amat snagt terik, Ruuan yang baru saja pulang dari sekolah berjalan di trotoar

" Ya ampun, disini panas banget ya"Ucap Ruuan di dlam hati kecilnya. matanya menatap ke sekelilingnya, Ruuan melihat sesosok manusia yang sepertinya dia kenal
Anoo, ini kak Joko ya? " tanya Ruuan pada cowok yang dihampirinya tersebut
"iya" jawab kak Joko tersebut
"Wah kebetulan banget ya, ketemu sama kakak disini. Kak beliin aku minuman dong!" Pinta Ruuan
" Kalo saya mau beliin, kamu mau ngasih saya apa?" Kak Joko balik bertanya
"Kakak kan suka sama Cewe loli dan cowo shota, mau ngga kalo sementara kakak saya kenain alice saya biar samua orang yang kakak liat jadi loli atau shota ?" Ruuan melakukan penawaran
"Ide bagus tuh" Ucap kak Joko
"ok" Ruuan langsung mengitari kak Joko selama tiga kali. Akhirnya kak Joko pun terkena alice.
Joko yang sudah puas memanjakan pengelihatanya, langsung membelikan Ruuan minum
"Makasih ya kak." Ruuan lalu pergi meninggalkan Joko




Cukup ??

_________________
Bagaimana caranya mengucapkan SELAMAT TINGGALpada seseorang yang TIDAK PERNAH AKU MILIK?

Mengapa TETES AIR MATAjatuh untuk seseorang yang tak pernah jadiKEPUNYAANKU?

Kenapa aku MENCINTAI seseorang yang cintanya tak pernah AKU MILIKI?
Back to top Go down
View user profile
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: ruuan syugogetten   Mon Nov 24, 2008 7:04 am

ngakak guling2 ngg.. ngga ada komen, contoh rpnya juga abstrak *digetok*

hime kasi satu suara APP deh. yang lain? ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
higashino sora
Single Star
Single Star


Posts : 789
Join date : 2008-08-29
Age : 23
Location : kanada(karang anyar dalam)

Character Sheet
Alice: narsiez maker
Class: b-junior
Self Quote: i love narsiez!!narsiez is confidence!!!!!

PostSubject: Re: ruuan syugogetten   Tue Nov 25, 2008 7:23 pm

Makasih neneeeeeeeeeeeeeeeeek

aku cinta kamu

i luph yu lah pokoknyaaaaaa

_________________
Bagaimana caranya mengucapkan SELAMAT TINGGALpada seseorang yang TIDAK PERNAH AKU MILIK?

Mengapa TETES AIR MATAjatuh untuk seseorang yang tak pernah jadiKEPUNYAANKU?

Kenapa aku MENCINTAI seseorang yang cintanya tak pernah AKU MILIKI?
Back to top Go down
View user profile
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: ruuan syugogetten   Fri Nov 28, 2008 10:12 am

nekomouthsmile;;
Cth RP-nya agak kurang dan abstrak >A>;;

Overall sih uda ngga ada mslh lg nekomouthsmile;;
APP deh
Staff lain ada yg mau tmbhin? nekomouthsmile

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Sponsored content




PostSubject: Re: ruuan syugogetten   Today at 4:13 am

Back to top Go down
 
ruuan syugogetten
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: