Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Hirotsuki Tatsuya

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Hirotsuki Tatsuya   Wed Oct 22, 2008 10:08 pm

Student Profile

ID Card of Hirotsuki Tatsuya

Nama : Hirotsuki Tatsuya
Jenis Kelamin : Male
Usia : 7 tahun
Kelas : A Elementary


About The Alice

Nama Alice : Feeling Alice
Penjelasan
Mengontrol perasaan orang jadi sedih, senang, gugup, bahagia, dsb
Cara Memakai : Menyentuh korban atau menatap matanya lalu dalam hati menyampaikan perasaan apa yang akan dialami sang korban.
Kekurangan :
- Hanya dapat mengontrol perasaan, yang lainnya seperti tindakan tidak termasuk
- bagi mereka yang berpikir logis dan tidak mengikuti perasaan, maka Alice ini masih bisa dilawan
- Dapat menjadikan orang merasa dendam, namun tidak bisa membunuh. (sekedar luka ringan)
- Hanya berlaku di topik itu saja. Jika pengguna atau korban keluar dari topik, efeknya hilang.
- Maksimal 5 orang.
Limiter Item : kalung sapphire berwarna biru yg terlihat hidup, 2 cincin orichalum berwarna emas di jari tengah dan manis tangan kanan.
Tipe Alice : Somatic
Bentuk Alice: #3. Bisa mengeluarkan alice dengan kekuatan besar jika menghendakinya

About The Character

Tinggi/Berat badan : 123/23
Penampilan : liat ava
Sifat : murah senyum, kekanak-kanakan, agak jahil, rasa ingin tahunya tinggi (dan akan bertanya sampe dijawab dgn jawaban memuaskan), periang, baik hati, tidak suka dikatain, tidur tak kenal tempat dan waktu dan kadang-kadang dapat melawan sifat biasanya jika ada faktor tertentu.
Kelemahan : petir/guntur, suara-suara yang terdengar seperti ledakan.

Story before coming to the academy :
Tatsuya adalah anak dari keluarga yang bisa dibilang cukup kaya. Dan dia pun disekolahkan di sekolah ternama. Masa-masa di taman bermainnya agak kurang menyenangkan. Tatsu pernah didorong jatuh, dipukul kepalanya, dsb. Tentu saja dia yang masih kecil itu pun menangis, namun Tatsu cukup sabar untuk menahan emosinya karena dia tidak ingin cari masalah.

Suatu hari, seorang anak lelaki bersama dua orang temannya menarik Tatsu dan mendorongnya jatuh ke kolam ikan. Tatsu yang hanya duduk dengan tubuh basah menatap ketiga anak itu dengan tatapan sedih dan juga kesal. Tiba-tiba ketiga anak itu membantu Tatsu berdiri dan meminta maaf. Padahal hal itu tidak mungkin terjadi, apalagi ketiga anak itu dikenal tidak pernah kapok, apalagi hal kecil begini. Salah seorang guru yang berbincang-bincang tentang kejadian itu didatangi seorang agen Alice Academy dan menjelaskan bahwa kemungkinan besar hal itu terjadi karena Alice. Atas izin orang tua Tatsu, mereka setuju tentang keputusan membawa Tatsu ke Alice Academy karena ternyata mereka berdua juga lulusan akademi itu. Tatsu pun dibawa ke Alice Academy dan Tatsu berharap agar dia tidak dijahatin lagi sama orang-orang yang ada di sana. gaya bicara gw jd anak2 sih?ngakak guling2

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? Ya

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu

Siang itu cukup terik untuk bocah berumur 7 tahun yang sendirian itu. Tubuhnya terlalu kecil untuk melewati kerumunan orang. Tidak terinjak saja sudah syukur. Namun ternyata, hal itu tidak semudah yang Tatsu bayangkan. Seorang murid perempuan yang lewat menabrak Tatsu hingga terjatuh. Pantatnya cukup sakit.

"Maaf, aku buru-buru." ujar murid perempuan tadi sambil menatap Tatsu.

Tatsu menatap mata murid itu dengan mata berkaca-kaca (puppy eyes) lalu menggunakan alicenya, "Kakak akan sedih kalau tidak menolong Tatsu." batin Tatsu.

Dan tiba-tiba murid yang baru saja mau pergi itu, langsung menolong Tatsu dan memeluknya sambil meminta maaf.
================
OOC : yg dulu dibuang regisnya, bikin baru. PM Kazu.


Last edited by Hirotsuki Tatsuya on Thu Oct 23, 2008 7:07 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Hirotsuki Tatsuya   Wed Oct 22, 2008 11:20 pm

berapa lama kira2 'perasaan korban' dikontrol sama tatsu? =3

mm, untuk alicenya. hime bilang ini condong ke somatic ^^

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Kunogi Miyu
Watcher
Watcher


Posts : 351
Join date : 2008-09-05
Location : Anywhere

Character Sheet
Alice: Tracing
Class: Watcher
Self Quote: Looking around?

PostSubject: Re: Hirotsuki Tatsuya   Wed Oct 22, 2008 11:25 pm

huweng~ D: bukannya somatic fisik yah? D: *udah mikirin kemungkinan* mau masuk special!!anak2 geje!!! DDDX *dijitak

ano..*lupa nambahin* efeknya berhenti kalau Tatsu mau ngakak guling2 *dijitak* ini bisabikin dendam tapi ga bisa membunuh ^^a *luka kecil2an bisa, cuma di luar hak saya*
Back to top Go down
View user profile
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Hirotsuki Tatsuya   Wed Oct 22, 2008 11:33 pm

Ara, ini emang beneran Somatic.

Btw Toki sekarang bingung deh sama pengertiannya. Kemarin-kemarin pas meriksa yang lain, pendapatnya beda-beda. =____=a
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Kunogi Miyu
Watcher
Watcher


Posts : 351
Join date : 2008-09-05
Location : Anywhere

Character Sheet
Alice: Tracing
Class: Watcher
Self Quote: Looking around?

PostSubject: Re: Hirotsuki Tatsuya   Wed Oct 22, 2008 11:35 pm

saya bingung...DDDDX

a-apa ikut ide anda Tok? ==a

EDITED

oce, somatic aja deh ngakak guling2 *berubah pikiran*
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Hirotsuki Tatsuya   Thu Oct 23, 2008 10:37 am

okeyy...

ini bertahan buat berapa post? ngakak guling2 ngakak guling2

kayaknya laten ah... ngakak guling2

tapi gatau juga deng ngakak guling2

antara Laten special ama somatic? ngakak guling2

borong borong!! seribu dapat tiga! ngakak guling2
Back to top Go down
Kunogi Miyu
Watcher
Watcher


Posts : 351
Join date : 2008-09-05
Location : Anywhere

Character Sheet
Alice: Tracing
Class: Watcher
Self Quote: Looking around?

PostSubject: Re: Hirotsuki Tatsuya   Thu Oct 23, 2008 10:43 am

Kalo menurut gw ini malah ga terlalu guna.. ngakak guling2 tapi dari gw sendiri kalo ga special yah somatic~ ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Hirotsuki Tatsuya   Thu Oct 23, 2008 10:56 am

berguna loh...oorang membunuh karena suara hati yang ditimbulkan oleh emosi OMG etika ngakak guling2

yah..meskipun cuma ngendaliin sesaat sih ngakak guling2

expirednya? ngakak guling2
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Hirotsuki Tatsuya   Thu Oct 23, 2008 10:57 am

mm.. hime umpamakan ini bekerja kaya feromon yg juga bisa mempengaruhi perasaan =3 jd di somatic ^^

ditanyain tuh ampe berapa post alicenya bekerja =3 (mana yg diedit ren?) xD hoho

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Hirotsuki Tatsuya   Thu Oct 23, 2008 11:00 am

hoh, begitukah?

jadi semacam doping? ngakak guling2

oke deh, Somatic..ngakak guling2
Back to top Go down
Kunogi Miyu
Watcher
Watcher


Posts : 351
Join date : 2008-09-05
Location : Anywhere

Character Sheet
Alice: Tracing
Class: Watcher
Self Quote: Looking around?

PostSubject: Re: Hirotsuki Tatsuya   Thu Oct 23, 2008 11:13 am

*malas edit, belakangan deh*

Nyahahaha~ Ga ada batasan post. Cuma perasaan aja yg kita kendaliin. Apa yang akandilakukan oleh korban saya serahkan sepenuhnya pada mereka. Oh, bikin dendam bia, tapi ga bisa membunuh. ^^a
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Hirotsuki Tatsuya   Thu Oct 23, 2008 11:16 am

lha...cilaka nih mas ngakak guling2

kekuatan adu domba sejati ngakak guling2

misalnya ada orang suka ama suka, bisa dibikin benci ama benci dong?? ngakak guling2

nanti malah jadi musuh? ngakak guling2

ato gimana? ngakak guling2
Back to top Go down
Kunogi Miyu
Watcher
Watcher


Posts : 351
Join date : 2008-09-05
Location : Anywhere

Character Sheet
Alice: Tracing
Class: Watcher
Self Quote: Looking around?

PostSubject: Re: Hirotsuki Tatsuya   Thu Oct 23, 2008 11:18 am

Iya bisa. ngakak guling2 tapi cuma di topik itu aja. Setelah mereka keluar yah cinta lagi~ ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Hirotsuki Tatsuya   Thu Oct 23, 2008 11:29 am

oh..begitu toh ngakak guling2

oke2 ngari dah ngakak guling2

kayaknya sih udah oke...ngakak guling2
Back to top Go down
Yamazakura Ayumu
Double Star
Double Star


Posts : 352
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: Hair Clone Alice
Class: A Senior High
Self Quote: Happiness is.. Hot cocoa on a cold day.

PostSubject: Re: Hirotsuki Tatsuya   Thu Oct 23, 2008 11:30 am

okeh deh x3

edit aja dulu tipe alicenya, abis itu kayaknya dah bisa diapprove~

_________________


Ayumu -- Dora Versionngakak guling2

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Kunogi Miyu
Watcher
Watcher


Posts : 351
Join date : 2008-09-05
Location : Anywhere

Character Sheet
Alice: Tracing
Class: Watcher
Self Quote: Looking around?

PostSubject: Re: Hirotsuki Tatsuya   Thu Oct 23, 2008 11:41 am

ntar2 ==a saya buru2. Ingetin buat diubah yah~ ngakak guling2 *malas*
Back to top Go down
View user profile
Futako
Single Star
Single Star


Posts : 419
Join date : 2008-09-13
Age : 23

Character Sheet
Alice: Ghost Sence
Class: B Senior
Self Quote: ....^^;

PostSubject: Re: Hirotsuki Tatsuya   Fri Oct 24, 2008 11:40 am

APP 2 suara (langsung dari Futa & Shiru)

_________________
Think Different
703's account
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Hirotsuki Tatsuya   Fri Oct 24, 2008 1:08 pm

oke, jadi udah bisa di app? ngakak guling2
Back to top Go down
Kunogi Miyu
Watcher
Watcher


Posts : 351
Join date : 2008-09-05
Location : Anywhere

Character Sheet
Alice: Tracing
Class: Watcher
Self Quote: Looking around?

PostSubject: Re: Hirotsuki Tatsuya   Fri Oct 24, 2008 3:11 pm

Ya ampun... DDDDDDX *masih mual liat anak Laten dan lalat yg bejibun di kamar*

O-oce. Apakah bisa di APP? @A@;;;;;
Back to top Go down
View user profile
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Hirotsuki Tatsuya   Fri Oct 24, 2008 3:19 pm

Sptnya no problem lg nekomouthsmile *mendadak nongol*
sy kasi APP deh! nekomouthsmile

*liad post atas* OAO;, futa ama shiru dah ngasi app juga? @A@;
udah deh, anggap aja app-nya bonus >A>;

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Sponsored content




PostSubject: Re: Hirotsuki Tatsuya   Today at 1:41 pm

Back to top Go down
 
Hirotsuki Tatsuya
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Crimson Izanagi's RP Storage (Do Not Post)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: