Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 nyasar...

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Enea Misukazuki
Vice Student Agent
Vice Student Agent


Posts : 315
Join date : 2008-10-12

Character Sheet
Alice: Musical Alice
Class: B-Senior High School
Self Quote: The important thing in this life is to have a great aim, and the determination to attain it

PostSubject: nyasar...   Tue Oct 21, 2008 7:29 pm

now, here I am...
batin Ryushi, nyasar! Sejak tadi ia berputar-putar, tapi tidak sampai juga ke dorm.

Ia sampai ke Alice Academy tersebut 1 jam yang lalu tapi langsung cabut tanpa menunggu orang yang akan menjemputnya. Nah sekarang dia nyasar.. Dari gerbang, kemudian ke gedung SMA, kemudian ke Hutan, kemudian ke sini lagi... Sekarang ia benar-benar mengharapkan orang yang akan menjemputnya tadi datang...
Ia tidak mau harus nginep di depan gerbang sendirian.


Last edited by Ryushi Mikura on Thu Oct 23, 2008 1:16 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile
Kyosuke Yozu
Single Star
Single Star


Posts : 171
Join date : 2008-10-17
Age : 22
Location : Junes..

Character Sheet
Alice: Speaking Object Alice
Class: B-Junior High
Self Quote: Ore wa... Otoko?

PostSubject: Re: nyasar...   Tue Oct 21, 2008 7:39 pm

Yozu sedang berjalan jalan di dekat gerbang sekolah. Entah apa niatnya datang kesana. Tapi ia ingin mencari benda untuk dijadikan temannya yang ke 169.
Sejak ia masuk akademi, banyak benda benda yang ia jadikan teman. Mulai dari lemari, kasur, pintu dll.

Saat ia mendekati gerbang, ia melihat seseorang di depan gerbang.
"Siapa itu?" ucapnya dalam hati.

Ia berjalan mendekat.
"Oii.. Kau yang disana...!" panggilnya. Tiba tiba..

*Gubrak!*

Ia tersandung sebuah batu dan terjatuh. Kebiasaan terjatuhnya muncul untuk kesekian kalinya.
Back to top Go down
View user profile
Enea Misukazuki
Vice Student Agent
Vice Student Agent


Posts : 315
Join date : 2008-10-12

Character Sheet
Alice: Musical Alice
Class: B-Senior High School
Self Quote: The important thing in this life is to have a great aim, and the determination to attain it

PostSubject: Re: nyasar...   Tue Oct 21, 2008 7:58 pm

Ryushi yang sudah mulai bosan menunggu di depan gerbang berniat untuk meninggalkan tempat itu.
Ketika ia sudah mulai mengangkat satu kakinya, tiba-tiba ada seseorang yang memanggilnya,
Quote :
"Oii.. Kau yang disana...!"

Uhk! Jangan-jangan itu penjaga sekolah atau apapun itu yang akan menangkapku ?!!!
Batin Ryushi panik.
Iapun segera berniat untuk berlari meninggalkan tempat itu,

Quote :
*Gubrak!*
tapi tiba-tiba laki-laki berambut coklat yang tadi memanggilnya itu tersandung batu dan terjatuh.
Ryushi yang semakin panikpun segera berlari mendekati laki-laki itu.
"Gawat!! Kau tidak apa-apa?! Apa kau terluka??!! Maaf ini semua salahku yang langsung berlari tadi!!!!" Teriak Ryushi panik,ia sudah hampir menangis.

Bagaimana ini?!! Apa aku akan dihukum oleh sekolah kejam ini??? Akukan baru masuk ke sini sejam yang lalu!, Masa aku baru masuk langsung dihukum!><

Batin Ryushi ketakutan.

___________________________________

OOT: kayaknya bakal lama nih ngebales yang selanjutnya
Back to top Go down
View user profile
Kyosuke Yozu
Single Star
Single Star


Posts : 171
Join date : 2008-10-17
Age : 22
Location : Junes..

Character Sheet
Alice: Speaking Object Alice
Class: B-Junior High
Self Quote: Ore wa... Otoko?

PostSubject: Re: nyasar...   Wed Oct 22, 2008 2:44 pm

"u..uh.. Tidak apa apa. Sudah biasa"
Pemuda kurus itu duduk sila.

"Ah ya. Kenapa kau ada di depan gerbang? Jangan jangan kau mata mata...??!" Yozu menunjuk ke arah gadis itu.


OOT : eh??
Back to top Go down
View user profile
Enea Misukazuki
Vice Student Agent
Vice Student Agent


Posts : 315
Join date : 2008-10-12

Character Sheet
Alice: Musical Alice
Class: B-Senior High School
Self Quote: The important thing in this life is to have a great aim, and the determination to attain it

PostSubject: Re: nyasar...   Wed Oct 22, 2008 4:20 pm

Quote :
"u..uh.. Tidak apa apa. Sudah biasa"
Pemuda kurus itu duduk sila.

"oh... Baguslah.." Ryushi lega mendengarnya takut nyungsep & gegar otak Tapi untunglah cowok itu baik-baik saja..

Quote :
"Ah ya. Kenapa kau ada di depan gerbang? Jangan jangan kau mata mata...??!" Yozu menunjuk ke arah gadis itu.

Pe-pertanyaan macam apa itu?? batin Ryushi kesal. Memangnya ada apa orang yang bisa masuk ke sini tanpa ketahuan??
Tapi hebat juga dia bisa menyadari kejanggalannya itu. Yah.... dia memang tidak memakai seragam karena belum dapat, dan dia berkeliaran malam-itu karena nyasar.. Tapi paling tidak dia senang cowok itu menyadarinya daripada senior-senior yang lagi ngongkow di tepi hutan dan mengacanginya -_-

"Bukan, aku anak baru di sini. Belum dapat seragam dan sekarang sedang ingin ke dorm. Tapi nyasar!" jawabnya dengan nada menurun di bagian 'nyasar', "oh ya, mau gak kamu mengantarkanku ke dorm? Aku takut malam-malam begini sendirian-nyasar," tanyanya.
Iya sih, lebih baik minta dianterin oleh cowok tak dikenal daripada harus nginep di depan gerbang malam-malam suntuk menunggu ada yang menemukannya esok paginya.. Hi...
Back to top Go down
View user profile
Kyosuke Yozu
Single Star
Single Star


Posts : 171
Join date : 2008-10-17
Age : 22
Location : Junes..

Character Sheet
Alice: Speaking Object Alice
Class: B-Junior High
Self Quote: Ore wa... Otoko?

PostSubject: Re: nyasar...   Wed Oct 22, 2008 7:55 pm

"Bukan, aku anak baru di sini. Belum dapat seragam dan sekarang sedang ingin ke dorm. Tapi nyasar!"

"Hoa? Anak baru yah.." kata Yozu sambil menggaruk garuk kepalanya. Lalu gadis itu berkata,

"oh ya, mau gak kamu mengantarkanku ke dorm? Aku takut malam-malam begini sendirian-nyasar,"

Dorm...?
Yozu terdiam sejenak.

"Ano.. Dorm itu yang....? Yang bangunan.. Yang bangunan yang itu ya? Eh.. Itu kan Central Office.. Ah.. Yang.." Yozu memutar mutar jari telunjuk dipinggir kepalanya.
"ee.. Tunggu bentar," ia berjalan mendekati pohon
"Pak tua, pak tua," panggil bocah itu pada pohon yang ditepuk tepuk nya.
"Pak, tau dimana dorm??"
Back to top Go down
View user profile
Enea Misukazuki
Vice Student Agent
Vice Student Agent


Posts : 315
Join date : 2008-10-12

Character Sheet
Alice: Musical Alice
Class: B-Senior High School
Self Quote: The important thing in this life is to have a great aim, and the determination to attain it

PostSubject: Re: nyasar...   Wed Oct 22, 2008 9:11 pm

"Hoa? Anak baru yah.."

Hah.. Untung saja aku tidak dicurigai macam-macam. Batin Ryushi lega.

"Ano.. Dorm itu yang....? Yang bangunan.. Yang bangunan yang itu ya? Eh.. Itu kan Central Office.. Ah.. Yang.." Yozu memutar mutar jari telunjuk dipinggir kepalanya.

"Hah?" Gumam Ryushi bingung
Apa cowok ini murid baru juga ya?

"ee.. Tunggu bentar," ia berjalan mendekati pohon
"Pak tua, pak tua," panggil bocah itu pada pohon yang ditepuk tepuk nya.
"Pak, tau dimana dorm??"


"Lah kok?" Ryushi bingung, tambah stress karena ternyata cowok itu juga tidak tahu arah ke dorm, tidak bisa diharapkan....

"Kamu murid baru juga ya?" Tanyanya.

Tidak ada pilihan lain. Bagaimanapun juga ia tidak mau nginep sendirian di gerbang.....

"Eh, kalau kamu tidak keberatan, mau gak kamu nemenin aku nginep di depan gerbang sampai besok pagi ada orang yang menemukan kita?" Well.. Ryushi bukan cewek murahan ya, hanya saja dia takut dan tidak mau ngongkow jadi satpam sendirian di depan gerbang....

"Gimana?" tanyanya sekali lagi kepada cowok berambut coklat itu.

________________________________________________________

OOC:Baca tuh~ bukan cewek murahan yaw~ hanya berpikiran simpel~ ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Kyosuke Yozu
Single Star
Single Star


Posts : 171
Join date : 2008-10-17
Age : 22
Location : Junes..

Character Sheet
Alice: Speaking Object Alice
Class: B-Junior High
Self Quote: Ore wa... Otoko?

PostSubject: Re: nyasar...   Thu Oct 23, 2008 2:10 am

"Kamu murid baru juga ya?"

"Eh?" bocah itu berbalik. "Hm.. Baru 2 minggu sih aku disini.."

"Eh, kalau kamu tidak keberatan, mau gak kamu nemenin aku nginep di depan gerbang sampai besok pagi ada orang yang menemukan kita?"

"Ha?" bocah itu melongo mendengarnya.
disini? Yang benar aja. Kalo ketauan gimana?? ucapnya dalam hati

"Gimana?" gadis itu bertanya lagi.
Yozu menggaruk-garuk kepalanya.
"Em.. Aku tanya pak pohon ini dulu yak? Mungkin dia tau dimana dorm berada" kata Yozu.
Ia pun berbalik ke pohon itu lagi. Tapi sang pohon sudah tidur karena sudah malam.

"Buset ni pohon tidur!" bocah itu bersandar ke pohon.

"Yah.. Mungkin kita harus menunggu sampai ada seseorang yang menemukan kita.." Yozu menatap langit.

_________________________________

OOC : kayaknya butuh seorang guru ngga?
Back to top Go down
View user profile
Enea Misukazuki
Vice Student Agent
Vice Student Agent


Posts : 315
Join date : 2008-10-12

Character Sheet
Alice: Musical Alice
Class: B-Senior High School
Self Quote: The important thing in this life is to have a great aim, and the determination to attain it

PostSubject: Re: nyasar...   Thu Oct 23, 2008 1:26 pm

"Buset ni pohon tidur!"

"Pohonnya tidur?? Terus gimana?"

"Yah.. Mungkin kita harus menunggu sampai ada seseorang yang menemukan kita.." Yozu menatap langit.

"Hah!? Bangunin aja pohonnya!Beset pake pisau gek (sadis) /kalo enggak ditendang aja." Balas Ryushi panik, ia melupakan kalau ia sangat takut benda tajam karena saking tidak maunya terpaksa tidur di depan gerbang bareng cowok itu sampe pagi.

"Masa nunggu sampe pagi? Punya pisau gak? Kita beset aja nih pohon sampe bangun..."


_________________________________________________________________________

OOC:Nanti aja... ikutin alurnya dulu deh...Jangan sekarang....
Back to top Go down
View user profile
Kyosuke Yozu
Single Star
Single Star


Posts : 171
Join date : 2008-10-17
Age : 22
Location : Junes..

Character Sheet
Alice: Speaking Object Alice
Class: B-Junior High
Self Quote: Ore wa... Otoko?

PostSubject: Re: nyasar...   Thu Oct 23, 2008 5:26 pm

"Hah!? Bangunin aja pohonnya!Beset pake pisau gek (sadis) /kalo enggak ditendang aja."

"Ha?" yozu kaget mendengarnya. "Ja.. Jangan, ntar dia kesakitan lagi.." ucapnya pelan


"Masa nunggu sampe pagi? Punya pisau gak? Kita beset aja nih pohon sampe bangun..."

Iya juga ya. Pikir Yozu. Ia tidak mungkin diam disini terus.

"Hm.. Apa sudah coba lewat sana?" Yozu menunjuk ke arah kanan mereka
Back to top Go down
View user profile
Enea Misukazuki
Vice Student Agent
Vice Student Agent


Posts : 315
Join date : 2008-10-12

Character Sheet
Alice: Musical Alice
Class: B-Senior High School
Self Quote: The important thing in this life is to have a great aim, and the determination to attain it

PostSubject: Re: nyasar...   Thu Oct 23, 2008 7:28 pm

Quote :
"Hm.. Apa sudah coba lewat sana?" Yozu menunjuk ke arah kanan mereka

Ryushi melihat ke kanan mereka. Hutan yang agak liar dan gelap, sangat angker dan menyeramkan untuk suasana malam-malam begini.. Tau-tau penunggunya nongol, walah...bisa gawat...

"Hu-hutan? Serius??" tanyanya tidak mempercayai apa yang baru saja dikatakan oleh cowok yang (mungkin) lebih tua darinya itu.
"Yah... Daripada di sini trus ketangkep satpam (ada ga?) mendingan di hutan trus ketangkep penunggu di sana" pikirnya. "tapi.... serem juga berduaan sama cowok begini.." pikirnya lagi sambil ber-[i]sweatdrop.

--------------------------------

OOT: Mo dipindah ke wood gak?? Aku yang bikin topiknya deh...
Back to top Go down
View user profile
Kyosuke Yozu
Single Star
Single Star


Posts : 171
Join date : 2008-10-17
Age : 22
Location : Junes..

Character Sheet
Alice: Speaking Object Alice
Class: B-Junior High
Self Quote: Ore wa... Otoko?

PostSubject: Re: nyasar...   Sat Oct 25, 2008 6:08 am

"Hu-hutan? Serius??"

"E..Eto.. Aku juga ga yakin sih.."

Yozu menggaruk garuk kepalanya. Ia ragu apakah harus berjalan lewat sana atau tidak.
Salahnya sendiri jalan jalan di malam hari. Tapi kini masalahnya ia bersama seorang gadis. Kalau dia kenapa napa, Yozu bisa disalahkan.

"Haah.." keluhnya

Tiba-tiba terdengar langkah kaki.

Tap tap tap.

"Eh.. Sepertinya.. Ada pengawas"

Yozu melihat ke kanan dan kiri. Sepertinya tak ada jalan lain selain menuju hutan yang ada disebelah kanan.

"....Ayo!" Yozu menarik tangan Ryushi dan berlari menuju hutan.



[OUT]

OOC : yang bikin topik di woods gw aja ya. Tapi ntar siang. Kmu reply dulu aja nekomouthsmile
Back to top Go down
View user profile
Enea Misukazuki
Vice Student Agent
Vice Student Agent


Posts : 315
Join date : 2008-10-12

Character Sheet
Alice: Musical Alice
Class: B-Senior High School
Self Quote: The important thing in this life is to have a great aim, and the determination to attain it

PostSubject: Re: nyasar...   Sat Oct 25, 2008 11:28 am

"E..Eto.. Aku juga ga yakin sih.."

"Yah... Yang penting kagak ketangkep satpam..

Tiba-tiba terdengar langkah kaki.

Tap tap tap.


Waduh.. Gawat nih...."
Tiba-tiba Cowok itu menarik tangan Ryushi dan berlari menuju hutan.
Se..serius mo ke hutan nih orang??


[OUT]
---------------------------------------------------------------------------------
OOC:Katanya mo aku yang bikin? G papa sih...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: nyasar...   Today at 1:43 pm

Back to top Go down
 
nyasar...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: