Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Kizura M.Wihelmina

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Nue M. Wihelmina
Vice Student Agent
Vice Student Agent


Posts : 478
Join date : 2008-10-20
Age : 22
Location : Morrigu-Barrow Wall x3~

Character Sheet
Alice: Corpse Alice
Class: B -- High School
Self Quote: “Brother, what's pain?”

PostSubject: Kizura M.Wihelmina   Mon Oct 20, 2008 9:46 pm

Student Profile

ID Card of Kizura M.Wihelmina

Nama : Kizura Mourirmort Wihelmina
Jenis Kelamin : Male
Usia : 16
Kelas : A - High School


About The Alice

Nama Alice : Diminuer Alice
Penjelasan
Menyusutkan tubuh Kizu, jadi liliput (Beserta pakaian). Kira-kira seukuran Plushie Doll. Dapat juga membuat orang lain menyusut (Cuma seorang), dengan syarat : Selama Alice aktif harus berpegangan. Kalau pegangan dilepas maka keduanya akan kembali besar lagi.
Expire:: 7 post *Kelamaan ga?*
Cara Memakai :
Dengan Mengucapkan kata 'Diminuer'dalam hati. Jika ingin membawa orang juga sama caranya. Berkontak kulit dengan orang yang bersangkutan dan katakan 'Diminuer'
Kekurangan
Terlalu banyak resiko jika badan menyusut ^^a. Keinjek, kemakan kucing, ketimpa barang, dsb.
Limiter Item : Kalung yang bertuliskan 'Milieu'
Tipe Alice : Ini entah Somatic atau yang lain? X3
Bentuk Alice: #4

About The Character

Tinggi/Berat badan : 160/45
Penampilan :
Spoiler:
 
Ritsuka Aoyagi - Loveless
Sifat : Lugu, senang akan pekerjaan rumah tangga, ramah, kadang semua perasaannya tersembunyi dibalik senyumnya ih lebay ==a
Kelemahan : Gajah *waktu kecil pernah hampir dimakan*, laba-laba, wanita perayu ngakak guling2

Story before coming to the academy :
Kizu anak kedua dari 5 bersaudara Wihelmina. Ayahnya keturunan Jepang, dan Ibunda keturunan Perancis. Tiap tahun Kizu dan keluarga selalu menghabiskan waktu liburan di Jepang sini.

Tibalah suatu hari saat Kizu genap berumur 6 tahun. Dalam rangka ulang tahun Kizu diajak jalan-jalan ke Tokyo. Waktu sedang menyusuri seluk beluk kota Tokyo, Kizu menemukan sebuah Restaurant France yang dinamai 'Diminuer'. Kizu mengulangi kata-kata 'Diminuer' itu, sebab rasanya ia tak pernah mendengarnya sebelumnya. Sedetik kemudian... Kizu sudah lenyap dari pandangan. Menyusut jadi kecil dan tergeletak kaget di jalanan. Orang tuanya panik, mereka kira Kizu tersasar atau diculik. Tapi setelah beberapa jam kemudian mereka melihat Kizu yang pingsan di sisi jalan (saking Shock nya).
Setelah kejadian itu Keluarga Wihelmina tak pernah mengunjungi Jepang lagi. Sampai 10 tahun kemudian.

Kizu sekarang 16 tahun, menginjak masa dewasa. Kizu ingin mengunjungi Jepang lagi. Sudah lama ia tak kesana. Ayahanda dan Ibunda membolehkan karena menganggap Kizu sudah cukup umur.

Dan setelah melewati perjalanan yang cukup panjang, Kizu mendaratkan kaki di Tokyo, Jepang.Lagi-lagi tak sengaja mengaktifkan alice di tengah jalan. Sungguh nasib buruk, seorang agen Alice academy yang melihat Kizu mengecil segera membawanya masuk ke dalam akademi. Tanpa sepengetahuan orang tua, singkatnya.

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? ya

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu

Zzrrrss...

Hujan turun.
Tetesan air membasahi Kizu tanpa henti, membuatnya kedinginan. Ia berlari melewati jalan kecil sambil menutupi kepalanya. Dan berusaha mencari tempat berlindung baginya. Tapi yang ditemukannya nihil, disana tak ada pohon ataupun bangunan yang teduh.
Yang ada hanyalah jamur-jamur lebar yang berserakan dimana-mana. Jamur biasa, seperti jamur kuping dan sejenisnya.
Tak sempat terlintas di pikiran Kizu, jamur itu sangat membantu! Dia dapat memakai alice dan berlindung di bawah daun Jamur yang besar melebar itu.

Makin cepat makin baik, daripada terlanjur sakit. Kizu segera menghampiri salah satu jamur dan bergumam pelan:
'Diminuer'

Kalian tahu apa yang terjadi, kan? Tubuhnya menyusut, dan terlindungi dari hujan di bawah sebuah Jamur.



((OOC : Soal nama yang penting ada bagian Jepangnya, kan 83??))


Last edited by Nue M. Wihelmina on Thu Feb 26, 2009 9:32 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kizura M.Wihelmina   Mon Oct 20, 2008 11:55 pm

Yang jadi kisut gtu kalo ga salah udah ada yang pake dah..cek2 dl ye...ngakak guling2
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kizura M.Wihelmina   Tue Oct 21, 2008 5:35 am

@kyo : belum ada yang pake,kok ngakak guling2

eh, ini kan bentuk alice #4, berarti harus ada efek negatif ke tubuh... efek negatifnya apa? x3
Back to top Go down
Nue M. Wihelmina
Vice Student Agent
Vice Student Agent


Posts : 478
Join date : 2008-10-20
Age : 22
Location : Morrigu-Barrow Wall x3~

Character Sheet
Alice: Corpse Alice
Class: B -- High School
Self Quote: “Brother, what's pain?”

PostSubject: Re: Kizura M.Wihelmina   Tue Oct 21, 2008 7:19 am

Belum ada yang pake kan >83
*siap ngetik*

@Natsu : Waktu jadi kecil, tekanan udara bikin sesak nafas, ya ga? Kalo engga nanti di edit ah XD

_________________
iMitama =D
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Rurua Mitama
Alice User
Alice User


Posts : 840
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : Mitama's Neopolitan (Err?)

Character Sheet
Alice: La Marionette Alice
Class: Freelancer
Self Quote: ”Rose. Rose, deadly temption, touch it―and you'll die”

PostSubject: Re: Kizura M.Wihelmina   Tue Oct 21, 2008 4:50 pm

Belum ada yang pake ngakak guling2

Umm.. mirip Luke yah x3

@Nana : Kayanya kalo kecil segala rugi deh ^^a ... tapi ga tau juga, sih

btw kalo pas jadi kecil keinjek terus mati, apa yang terjadi? ngakak guling2ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Nue M. Wihelmina
Vice Student Agent
Vice Student Agent


Posts : 478
Join date : 2008-10-20
Age : 22
Location : Morrigu-Barrow Wall x3~

Character Sheet
Alice: Corpse Alice
Class: B -- High School
Self Quote: “Brother, what's pain?”

PostSubject: Re: Kizura M.Wihelmina   Tue Oct 21, 2008 4:57 pm

@Atas : Setuju! >3

Kalo mati pas jadi kecil, tunggu 7 post dan mayat aslinya langsung muncul ngakak guling2

_________________
iMitama =D
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kizura M.Wihelmina   Tue Oct 21, 2008 9:41 pm

Oh ngakak guling2 Ngerti Ngerti x3

APP dari saya

Tunggu 1 APP lagi
Back to top Go down
Nue M. Wihelmina
Vice Student Agent
Vice Student Agent


Posts : 478
Join date : 2008-10-20
Age : 22
Location : Morrigu-Barrow Wall x3~

Character Sheet
Alice: Corpse Alice
Class: B -- High School
Self Quote: “Brother, what's pain?”

PostSubject: Re: Kizura M.Wihelmina   Wed Oct 22, 2008 7:52 am

Thanks =D ~

Tapi ini bener Somatic? Ragu, nih =3;

a

_________________
iMitama =D
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Kizura M.Wihelmina   Wed Oct 22, 2008 8:12 am

yup, masuk somatic xD

eniwei, hime ngga tau berapa ukuran boneka plushie karena di regis sheet tertulis ukuran plushie =3 sekecil itukah sampe bisa berteduh di bawah jamur? =3 hoho..
Back to top Go down
View user profile
Nue M. Wihelmina
Vice Student Agent
Vice Student Agent


Posts : 478
Join date : 2008-10-20
Age : 22
Location : Morrigu-Barrow Wall x3~

Character Sheet
Alice: Corpse Alice
Class: B -- High School
Self Quote: “Brother, what's pain?”

PostSubject: Re: Kizura M.Wihelmina   Wed Oct 22, 2008 8:16 am

^Jamur kan ada yang seukuran Speaker =3

Bayangin Thumbellina aja nekomouthsmile

_________________
iMitama =D
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Kizura M.Wihelmina   Wed Oct 22, 2008 8:32 am

hoo.. *angguk2* =3 hime sih bayangin sekecil alice in wonderland xD lol

OK. APP juga dariku. yang cek ini pindahin dong, ol dari hp males ganti jadi osaki buat mindahin ngakak guling2 *dilempar* x3
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Kizura M.Wihelmina   Today at 5:12 pm

Back to top Go down
 
Kizura M.Wihelmina
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: