Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Azuya Risa

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Azuya Risa   Sat Oct 18, 2008 7:19 pm

Student Profile

ID Card of Azuya Risa

Nama : Azuya Risa [梓夜梨嵯]

Jenis Kelamin : Female
Usia : 17 tahun
Kelas : B - High School


About The Alice

Nama Alice : Otaku Alice
Penjelasan
Dapat mengubah sifat dan kemampuan seseorang menjadi seperti karakter komik kesukaannya. Jika kemampuan karakter itu berhubungan dengan sihir, maka orang yang diserang akan berhalusinasi kalau ia diserang dengan sihir (karena hanya halusinasi, jadi ini hanya berguna untuk mengulur waktu). Kendali akan lepas setelah 4 post. Orang yang dikendalikan tidak akan ingat apa-apa tentang hal yang baru saja terjadi. Alice ini hanya bisa digunakan 4 kali dalam satu topik. Jika ia tetap menggunakan kekuatannya setelah post keempat, maka alicenya tidak akan bisa digunakan selama 44 posts.
Cara Memakai :
Ia harus memandang wajah korban dan menggumamkan nama karakter komik tertentu.
Kekurangan
Risa defenseless ketika sedang mengendalikan seseorang karena ia harus berkonsentrasi
Tidak bisa membuat orang yang dikendalikan membunuh.
Jika Risa tertimpuk batu/merasakan rasa sakit, maka kendalinya akan hilang
Risa harus menyebutkan nama lengkap karakter komik yang akan digunakan, jika ia hanya menyebutkan nama keluarganya saja, alice-nya tidak akan aktif.
Setelah menggunakan Alice-nya, Risa akan merasa lemas karena kehilangan tenaga. Biasanya, Risa akan duduk dulu selama kurang lebih 4 post.
Limiter Item : gelang perak yang ia kenakan di tangan kiri dan kaki kanannya.
Tipe Alice : Laten Ability.
Bentuk Alice: #4. Kekuatan tidak terbatas

About The Character

Tinggi/Berat badan : 168 cm/53 kg
Penampilan : Rambutnya panjang berwarna abu-abu, dan warna matanya ungu. Hair-style-nya Hime cut
Sifat : Otaku (seseorang yang mempunyai kecintaan terhadap sesuatu, dalam kasus Risa, ia sangat cinta pada anime/manga) perempuan, tapi bukan fujoshi (otaku perempuan yang sangat suka yaoi/hubungan antar lelaki). Selalu terlihat membaca satu atau dua buah komik kemana-mana. Tidak bisa diam dan sering menyuruh orang lain untuk diam. Sangat sangat sangat SANGAT benci dengan lebah karena ketika masih kecil, ia pernah disengat 3 lebah sekaligus (kasihan…). Jika ia menemukan lebah, ia akan melempar komik itu dalam selang waktu 3 detik. Hapal semua nama pokemon.
Kelemahan : Bodoh (hanya bisa belajar system sks), gampang dipengaruhi (beri aja dia komik, maka dia akan diam sampai ia selesai baca komik itu), dan lebah.

Story before coming to the academy :
Risa adalah seorang nona kaya yang sering ditinggal kedua orang tua maupun kakak-kakaknya. Untung menghilangkan kesepiannya, ia mencoba untuk membaca komik yang dipinjamkan oleh temannya di sekolah. Ia menjadi sangat tertarik dengan komik, dan mulai menonton anime. Waktu itu, ia sangat tergila-gila dengan karakter anime bernama Amakusa Ryu. Di kelasnya, ada seseorang yang wajahnya mirip sama karakter tersebut, namanya Yamada Ryosuke. Suatu hari, ia memandangi wajahnya dan menggumamkan "Ryu.. Ryu! Amakusa Ryu-kun!!". Dan tiba-tiba, Ryosuke yang biasanya ramah, murah senyum, dan sering tertawa itu, tiba-tiba berubah sifatnya menjadi cool, tidak banyak bicara, dan jenius. Satu kelas bingung dengan perubahan sifat Ryosuke. Risa hanya terbengong-bengong melihatnya. Setelah beberapa lama, ia akhirnya tersadar dan kembali menggumamkan nama karakter komik itu. Ia tidak yakin ini bisa berhasil. Tapi, memang dia beruntung, itu memang cara untuk mengembalikan orang yang dikendalikan seperti semula, sebelum limit waktu habis.

Sesampainya di rumah, ia mencoba mengulangi hal yang ia lakukan tadi. Ia memandangi wajah ibunya, dan menggumamkan nama "Nakahara Sunako" dan ibunya yang penakut, tiba tiba menjadi suka sama hal hal yang seram. Risa cepat-cepat mengembalikan kepribadian ibunya. Risa mulai berpikir, kekuatan apa ini? Risa pun mempraktekkan kekuatan aneh itu ke kakak perempuannya, Azuya Azusa. Azusa bilang, kalau Risa mempunyai kekuatan alice, seperti yang dulu dipunyai sahabatnya. Azusa kemudian meminta kedua orang tua mereka untuk menyekolahkan Risa di Alice Academy. Dan langsung disetujui oleh mereka (mungkin mereka tidak ingin ada barang-barang aneh seperti death note atau stick cardcaptor sakura beserta kartu-kartunya memenuhi kamar risa lagi).

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? Ya.

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu
Risa, seperti biasanya, tengah duduk di bawah pohon yang rindang sambil membaca komiknya. Orang-orang yang melihatnya pasti merasa kalau dia sudah gila. Pasalnya, raut wajah Risa berubah setiap dua menit sekali. Sekarang ia sedang bermuka kecewa, dua menit kemudian, tiba tiba ia tertawa sendiri, lalu dua menit kemudiannya lagi, ia marah-marah dan membanting komik itu ke tanah, lalu dua menit kemudian, ia berteriak kencang seakan fans ketemu idolanya. Seishiro, teman rusuhnya mendatanginya dan menjitak kepala Risa. Risa tersadar dari penyakit autisnya (lebay), dan menoleh dengan kesal ke Seishiro.

“Hei!! Apa sih?!” bentak Risa sambil mengusap-ngusap kepalanya.

“Dasar anak autis! Memangnya ada apa orang yang bisa berubah ekspresi mukanya setiap dua menit sekali??” balas Seishiro tak mau kalah. Risa menghela napas, ia merogoh sakunya.

“Nih, kuberi 3 rabbit. Diam dan duduklah,” Risa menyodorkan 3 rabbit ke Seishiro.

“Hah! 3 rabbit?! Kalau kau beri aku 10 rabbit, aku tidak akan menganggumu seharian deh!” tawar Seishiro. Risa mendengus kesal. Tiba-tiba ia memperhatikan wajah Seishiro dengan seksama dan menggumamkan nama "Kobayakawa Sena"

"Hei, Sei-cha~n. Beri aku 40 rabbit!" pinta Risa. Ajaib, Seishiro--dengan wajah takut--menyerahkan uang yang diminta Risa. Risa tertawa puas. Ia segera pergi dari sana sebelum Seishiro menyadari kalau uangnya hilang. Belum ada 10 m dari tempat itu, Risa mengembalikan Seishiro seperti semula. Terlihat Seishiro sedang panik karena uangnya hilang 40 rabbit. Ia memandang Risa dengan tajam

"Ingat ingat saja!! Akan kukutuk kau nanti!!" ancam Seishiro pada Risa yang telah melenggang pergi dari sana sambil membaca komiknya. Tak lama kemudian, Risa menabrak pohon besar yang banyak lebahnya. Ia berteriak histeris dan secepat mungkin lari dari sana. Dari jauh, Seishiro tertawa terbahak-bahak.


Untuk penampilan, mungkin nanti sy kasih gambar. Sekarang tulisan dulu.


Last edited by Azuya Risa on Sun Oct 19, 2008 6:07 am; edited 9 times in total
Back to top Go down
Loki
Single Star
Single Star


Posts : 257
Join date : 2008-09-21
Age : 25
Location : Land of the Death

Character Sheet
Alice: God's Eyes Alice
Class: Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Azuya Risa   Sat Oct 18, 2008 7:29 pm

Sebetulnya sudah ada 2 atau 3 yang menggunakan kertas sebagai media alicenya... umm... well... saya periksa alicenya dulu deh...

Quote :
Penjelasan
Dapat mengendalikan dan mengubah kertas biasa menjadi apapun yang dia inginkan, mulai dari burung bangau kertas, sampai sesuatu yang tidak dapat dikenali dan bisa menajamkan dan mengeraskan kertas itu.

1. Hanya menajamkan dan mengeraskan kertasnya saja kan? Tidak mengubahnya menjadi benda hidup dan sejenis itu?
2. Berapa banyak kertas yang bisa ia gunakan pada sekali pemakaian?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Azuya Risa   Sat Oct 18, 2008 7:35 pm

Maaf, alice ini udah ditaken oleh Keiichi Subaru, mohon diganti ^^
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Azuya Risa   Sat Oct 18, 2008 7:43 pm

Mou?! Hmn,, okee~. Kalo gitu sy ganti dengan yang lain dulu~
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Azuya Risa   Sat Oct 18, 2008 8:28 pm

Umm..

1. Halusinasi nya terasa ga?
2. Kalo ilusi laten dong? x3
3. Hitungan Bulan-bulanan nya ganti pake Post ya..
4. Konsekuensi untuk bentuk alice #4 harus negatif, jadi tambah kelemahannya
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Azuya Risa   Sat Oct 18, 2008 8:38 pm

1. mii? terasa,, maksudnya gimana? terasa sama yang kena serangan sihir? oh, itu, rasa sakitnya kerasa, tapi sebenernya ga luka sedikit pun.
2. iya, tadi baru nyadar. XD
3. hrrmm,, oke deh.
4. kelemahannya lima cukup ga desu?
Back to top Go down
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Azuya Risa   Sat Oct 18, 2008 11:03 pm

Tlg kasi Delay-Expinya nekomouthsmile
Dan, dlm alicenya bisa dipakai brp kali? Misalkan dlm 1 thread bs dipake 2-5x, dikasi tau yah 8D
Quote :
#4. Kekuatan tidak terbatas
Tipe ini dapat menggunakan alice nya dengan leluasa, namun bisa menimbulkan efek negatif pada tubuh si pemilik alice. Kematian salah satunya.
Tipe alice no 4, bisa menimbulkan efek negatif dlm tubuh usernya. Tlg dibuat yah 8D

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Guest
Guest



PostSubject: Re: Azuya Risa   Sun Oct 19, 2008 3:35 am

Hmn~, oke. Udah sy buat, satu hari 4 kali.

Efek negatifnya juga udah~, walaupun sy ga yakin itu boleh atau tidak XDD

Silahkan diperiksa lagi~
Back to top Go down
Haninozuka Shiruba
Principal Student
Principal Student


Posts : 1423
Join date : 2008-08-29
Age : 22
Location : Sugarland

Character Sheet
Alice: Suicide Pheromone Alice
Class: B of Senior High School
Self Quote: "Ah, anything was change?"

PostSubject: Re: Azuya Risa   Sun Oct 19, 2008 4:44 am

Aduh,
Kalo 1 hari susah^^;
Soalnya ga semua topik RP bisa selesai 1 hari. Lagipula di sini pake sistem episode.

Mungkin bisa diganti, cuma bisa digunakan berapa kali dalam 1 topik =3

_________________
"...because I love to see when a drop of blood's falling onto earth,
like strawberry syrup on a bar of chocolate...
It look too sweet and addicting"


Haninozuka Shiruba
Back to top Go down
View user profile http://rellion-fox.livejournal.com/
Yamazakura Ayumu
Double Star
Double Star


Posts : 352
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: Hair Clone Alice
Class: A Senior High
Self Quote: Happiness is.. Hot cocoa on a cold day.

PostSubject: Re: Azuya Risa   Sun Oct 19, 2008 5:16 am

Maksud dari efek negatif ga bisa bergerak tuh gmn?^^a jadi lemas/lumpuh gt?

oh iya, edit tuh type alicenya,jd laten ability x3

_________________


Ayumu -- Dora Versionngakak guling2

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Azuya Risa   Sun Oct 19, 2008 5:26 am

Quote :
Aduh,
Kalo 1 hari susah^^;
Oh, oke~. kalo gitu sy ganti ke topik aja~.

Quote :
Maksud dari efek negatif ga bisa bergerak tuh gmn?^^a jadi lemas/lumpuh gt?
sy ganti deh. jadi lemas aja. (>w<)d
Back to top Go down
Haninozuka Shiruba
Principal Student
Principal Student


Posts : 1423
Join date : 2008-08-29
Age : 22
Location : Sugarland

Character Sheet
Alice: Suicide Pheromone Alice
Class: B of Senior High School
Self Quote: "Ah, anything was change?"

PostSubject: Re: Azuya Risa   Sun Oct 19, 2008 6:02 am

Emm...

Yg 44 hari juga... Kan ga ada itungan hari xD;;

Bisa diubah ? =3

_________________
"...because I love to see when a drop of blood's falling onto earth,
like strawberry syrup on a bar of chocolate...
It look too sweet and addicting"


Haninozuka Shiruba
Back to top Go down
View user profile http://rellion-fox.livejournal.com/
Guest
Guest



PostSubject: Re: Azuya Risa   Sun Oct 19, 2008 6:08 am

shimatta!! sy lupa!

*cepet-cepet klik edit button*

nyaha,, masih ada yang error ga~? 8D?
Back to top Go down
Haninozuka Shiruba
Principal Student
Principal Student


Posts : 1423
Join date : 2008-08-29
Age : 22
Location : Sugarland

Character Sheet
Alice: Suicide Pheromone Alice
Class: B of Senior High School
Self Quote: "Ah, anything was change?"

PostSubject: Re: Azuya Risa   Sun Oct 19, 2008 6:16 am

Umm,
Yang lain udah bagus nekomouthsmile

Satu suara dari saya =3

_________________
"...because I love to see when a drop of blood's falling onto earth,
like strawberry syrup on a bar of chocolate...
It look too sweet and addicting"


Haninozuka Shiruba
Back to top Go down
View user profile http://rellion-fox.livejournal.com/
Guest
Guest



PostSubject: Re: Azuya Risa   Sun Oct 19, 2008 9:19 am

Oo..... Asyik nekomouthsmile Another Latens x3

APP
Back to top Go down
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Azuya Risa   Sun Oct 19, 2008 10:06 am

Sptnya yg lain uda pas. No problemo lg~ 8D

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Yamazakura Ayumu
Double Star
Double Star


Posts : 352
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: Hair Clone Alice
Class: A Senior High
Self Quote: Happiness is.. Hot cocoa on a cold day.

PostSubject: Re: Azuya Risa   Sun Oct 19, 2008 12:45 pm

APP jg dariku x3

oka,topic moved~ selamat ber-RP xD

_________________


Ayumu -- Dora Versionngakak guling2

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Azuya Risa   Today at 12:20 am

Back to top Go down
 
Azuya Risa
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Star Trek Online: Risa Rewards Galore!
» WALK-THROUGH: How to Get 10 Accolades During the Tutorial (or more)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: