Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Secret Base ~Hajimari no Hi~

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Re: Secret Base ~Hajimari no Hi~   Mon Oct 20, 2008 12:30 pm

"Oh... lagu itu ya... mana kutahu" lanjut Kyo menyatakan bahwa ia tidak mengetahui lagu apa yang dinyanyikn NANA sedari tadi, mungkin saja Kyo tidak tahu NANA menyanyikan lagu apa sebelumnya juga, lantas ia menghabiskan kaleng kopinya

"Tapi bagus juga" lanjutnya lagi sembari memainkan kaleng itu dengan memutar-mutarkan kaleng itu diatas tangannya.

"Dan CD, apapula itu?" lanjutnya lagi, tumben ia banyak tanya kepada orang lain, meskipun nampaknya tidak mungkin ada manusia jaman sekarang yang masih belum mengetahui CD tapi nampaknya Kyo sungguh-sungguh dengan pertanyaannya.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Secret Base ~Hajimari no Hi~   Mon Oct 20, 2008 3:31 pm

"Eh...? Kau tidak tahu CD itu apa?!" NANA memekik keras-keras di hadapan Kyo yang terlihat terbengong-bengong saat NANA mengatakan akan meminjamkan CD ELLEGARDEN pada pemuda itu. Jaman sekarang tidak tahu apa itu CD, heh?! Ah, tidak ada yang bisa membuat NANA lebih terkejut dari itu!

"Baiklah! Lain kali akan kubawakan semua CD ELLEGARDEN dan juga Discman-nya untukmu, dan saat itu kau akan tahu apa itu CD!" seru NANA bertubi-tubi sambil menatap Kyo dengan pandangan antusiasnya. Yap, pemuda yang buta akan musik memang membutuhkan pertolongan ekstra!

"Saat kita bertemu lagi, di sini, aku akan membawakan baaaanyaaak sekali hal-hal yang menyenangkan!"

NANA membentangkan kedua tangannya dengan bersemangat. Ya, memang banyak sekali CD musik, majalah musik, dan lain-lainnya yang ingin ditunjukkannya pada Kyo. Senang sekali kalau bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain, bukan?
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Secret Base ~Hajimari no Hi~   Mon Oct 20, 2008 6:00 pm

Kyo hanya terdiam melihat gadis yang sedaritadi santai-santai saja kini terlihat terbakar oleh api semangat yang membara, mungkinkah dia senang bahwa Kyo tidak mengetahui apa itu CD?


"Kapan?" tanyanya lagi sembari tercengang menanyakan kapan mereka akan bertemu lagi.

Dan yang lebih penting lagi, mungkinkah mereka akan kembali ke tempat yang sama untuk ke dua kalinya padahal mereka tersesat di kedalaman hutan, Kyo pun mulai berpikir.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Secret Base ~Hajimari no Hi~   Mon Oct 20, 2008 7:45 pm

"Ah..."

NANA menurunkan kembali kedua tangannya yang tadi sempat direntangkannya. Kapan, ya? Sepertinya mereka akan sulit bertemu lagi -- mengingat pertemuan mereka hari ini yang hanya kebetulan itu. NANA mendesah kecewa sambil melipat kedua tangannya, memikirkan bagaimana cara mereka bertemu lagi dengan alis berkerut -- tanda ia sedang berpikir keras.

"Kyo... Anak senior high bukan?" tanyanya tiba-tiba. Yah, setidaknya ia harus mengetahui asal Kyo lebih dahulu, itu akan memudahkannya untuk mencari pemuda tersebut nantinya. Senior high... Kemungkinan besar Kyo sudah sampai jenjang itu, sih.

Senior High?

NANA jadi teringat seseorang, yang juga kemungkinan bersekolah di tingkat Senior High Alice Academy ini.

...Seseorang yang dirindukan. Dan sampai saat ini ia belum punya kesempatan untuk bertemu dengan orang tersebut. Ah, mungkin Kyo kenal dengannya... Akan ia tanyakan nanti.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Secret Base ~Hajimari no Hi~   Tue Oct 21, 2008 12:19 am

Saat Kyo sedang sibuk bermeditasi mencari wangsit, NANA ternyata ikut terdiam beberapa saat nampak sedang memikirkan sesuatu yang penting, atau mungkin memikirkan hal yang sama dengannya.


"Kalau tidak salah sih iya" jawabnya singkat terhadap NANA yang bertanya-tanya tentang jenjang pendidikannya dengan jawaban bebal seolah tak peduli soal sekolah.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Secret Base ~Hajimari no Hi~   Tue Oct 21, 2008 5:41 pm

"Benarkah?"

NANA menatap Kyo dalam-dalam.

"Syukurlah kalau begitu!" NANA menepukkan kedua tangannya dengan bersemangat, sambil tersenyum lebar.

"Aku akan menemui di Senior High, suatu saat." lanjutnya, antusias. Tiba-tiba sebersit pertanyaan kembali terlintas di benak gadis berambut panjang tersebut. Pertanyaan yang sejak tadi ia tunda-tunda untuk ditanyakan pada Kyo.

Tentang seseorang.

"Ah, Kyo..." senyum lebarnya kini sedikit memudar, digantikan oleh senyuman yang entah kenapa terlihat sendu.

"Kyo, kenal dengan Ayumu...?" tanyanya pelan. Kedua bola mata ungunya tetap menatap Kyo lekat-lekat.

"Yamazakura Ayumu...?" Gadis itu menggigit ujung bibirnya. Akhirnya ia tanyakan juga.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Secret Base ~Hajimari no Hi~   Tue Oct 21, 2008 7:35 pm

Kyo terdiam beberapa saat untuk berpikir, ia mengubek-ubek isi kepalanya mencari profil bernama Yamazakura Ayumu, nampaknya ia pernah mendengar nama itu di suatu tempat.



"Sepertinya iya" lanjutnya dengan wajah yang datar, masih mencoba untuk benar-benar mengingat Ayumu.

Memang ia pernah beberapa kali mendengar nama Ayumu di suatu tempat namun ia tidak tahu yang mana orangnya, sepertinya anak Special seperti dirinya juga.

"Kalau tidak salah sih.." lanjutnya pelan.


"Lantas kenapa?" tanyanya balik pada NANA yang sekarang terlihat seperti orang yang menunggu jawaban kuis ketika sudah menjawabnya
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Secret Base ~Hajimari no Hi~   Sun Oct 26, 2008 11:37 am

NANA ternganga mendengar penjelasan Kyo tersebut. Entah perasaan apa yang ia rasakan sekarang. Campur aduk. Setelah beberapa detik terbengong-bengong, gadis berambut warna-warni itu mengerjap-ngerjapkan matanya, seakan baru tersadar dari mimpi yang sangat panjang. NANA masih belum mempercayai penjelasan Kyo tersebut. Jadi, Ayumu benar-benar ada di sini -- di Alice Academy ini?

Tidak ada yang bisa membuat NANA lebih terkejut dari itu.

"...Syu--" gadis itu mengujar, sedikit terbata-bata. "Syukurlah!!"

NANA tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya lagi. Senyum lebar merekah di wajah NANA, dan kedua tangannya ia rentangkan, memeluk Kyo erat-erat. Ia tidak peduli mau dikatakan apa, tapi hanya itu ungkapan rasa terima kasih NANA pada Kyo.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Secret Base ~Hajimari no Hi~   Sun Oct 26, 2008 11:45 am

Dipeluk.

Kyo yang sebelumnya tidak pernah dekat dengan cewek dipeluk? jangan bercanda dan jangan berharap ia akan mengeluarkan reaksi seperti blushing atau lainnya, ia hanya berdiam diri beberapa saat ketika dipeluk oleh Nana yang jauh lebih pendek darinya.

"Ah, syukurlah apanya?" tanyanya pada NANA yang kini nampak dan terdengar seperti kegirangan bagaikan anak kecil yang baru saja menemukan sebuah permen.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Secret Base ~Hajimari no Hi~   Sun Oct 26, 2008 11:52 am

NANA menggeleng pelan, sementara kedua tangannya masih ia lingkarkan di leher Kyo, memeluk pemuda tersebut erat-erat. Entah kenapa perasaan hangat merasuk ke dalam diri gadis berambut panjang tersebut. Efek dari euforianya, mungkin? Soalnya, NANA sama sekali tidak menyangka, orang yang selama ini dicari-carinya sudah berada sangat dekat dengannya.

Perlahan, gadis itu melepaskan pelukannya dari Kyo, dan tersenyum lebar pada pemuda itu.

"Maaf, tadi aku tiba-tiba memelukmu." ujarnya riang. "Aku sangat senang, ternyata orang itu benar-benar berada di sini." gadis itu kini terduduk kembali di samping Kyo.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Secret Base ~Hajimari no Hi~   Sun Oct 26, 2008 12:00 pm

"Ah.." Kyo berpikir beberapa saat, mencoba memproses kata-kata NANA yang nampaknya sedang mencari seseorang yang mungkin namanya Ayumu tersebut.

"Kukira kau akan membunuhku." lanjutnya lagi sembari menatap Nana lekat-lekat, bagaimanapun juga gadis kecil manis itu tidak mungkin seorang pembunuh bayaran yang dikirim untuk membunuhnya padahal ia tidak melakukan apa-apa terhadap seorang lain seingatnya.

"lalu, bagaimana kita akan kembali kesini atau bagaimana kita akan bertemu lagi, eh?" tanyanya pada NANA, ternyata Kyo penasaran juga terhadap benda yang bernama CD yang legendaris itu, ia membayangkan bentuknya tapi yang terbayang malah sebuah UFO mini sebesar genggaman tangan.

"lalu, CD player itu apa pula?" lanjutnya heran.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Secret Base ~Hajimari no Hi~   Sun Oct 26, 2008 12:34 pm

"Tidak mungkin membunuh, dong!" tukas NANA sambil tertawa riang dan menepuk-nepuk bahu Kyo dengan kerasnya. Dasar pemuda aneh, NANA sama sekali tidak mengerti jalan pikiran pemuda tersebut. Mungkin, dia punya sudut pandang yang berbeda terhadap segala hal, eh? Habisnya, sejak tadi sepertinya obrolan NANA dan Kyo tidak pernah nyambung. Tapi toh, ternyata seru juga mengobrol dengan pemuda berwajah dingin itu.

"lalu, bagaimana kita akan kembali kesini atau bagaimana kita akan bertemu lagi, eh?"

"lalu, CD player itu apa pula?"

Tiba-tiba Kyo memberondongnya dengan pertanyaan. NANA kan tadi sudah memberitahu Kyo kalau ia akan berkunjung ke Senior High! Masa Kyo sudah lupa? Padahal NANA baru saja memberitahunya beberapa menit yang lalu. Dasar pemuda yang unik.

"Pokoknya." gadis itu mengacungkan jari telunjuknya ke arah Kyo. "Nanti kalau kita bertemu lagi, kau akan tahu CD Player itu apa." ujarnya bangga sambil tersenyum lebar.

"Saa... Bagaimana kalau kita pulang sekarang?"

NANA menengadahkan kepalanya ke arah langit, melihat warnanya yang mulai berubah menjadi oranye muda. Sudah sore lagi, rupanya.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Secret Base ~Hajimari no Hi~   Sun Oct 26, 2008 12:40 pm

"Ojh..baiklah" balasnya lirih, pemuda itu masih membayangkan bagaimana bentuk CD player dan bentuk CD sampai nampaknya pusing sendiri, sembari mencoba mengingat dimana ia pernah mendengar nama Ayumu

Kyo lalu berbalik, tidak disadari hari sudah mulai sore, kini ia malah melihat semua bunga matahari yang nampaknya mulai tertunduk, mungkin karena matahari mulai tertutup awan gelap, maka mereka tunduk.

"Pulang? ide yang bagus" lanjutnya pelan.

ia lalu melihat ke sekelilingnya, mengingat mereka tersesat ia lantas menggiring badannya ke semua arah mencoba mencari jalan untuk pulang, namun tidak kiunjung ketemu, akhirnya ia kembali ke hadapan NANA.


"Pulang kemana?" tanyanya dengan wajah yang tetap datar.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Secret Base ~Hajimari no Hi~   Sun Oct 26, 2008 1:15 pm

"Sudahlah, pokoknya pulang~" NANA bangkit berdiri, mengambil kotak gitarnya dan menyampirkannya di punggungnya. Tas selempangnya ia lingkarkan juga di bahunya. NANA juga tidak tahu jalan pulang sih, tapi suatu saat pasti ketemu. Ya, mereka masih berada di lingkup Alice Academy, bukan? Pasti ilangnya ngga jauh-jauh.

Gadis itu mendorong punggung Kyo yang ogah-ogahan tersebut, dan matanya tertuju pada papan kayu yang terpancang di depan ladang bunga matahari. Tiba-tiba terbersit suatu ide di benak NANA. Gadis itu kemudian mengambil spidol berwarna merah dari dalam sakunya, dan mulai menulis sesuatu di balik papan tersebut.

Quote :
NANA & Kyo, was here.


"Kyo." panggilnya pada Kyo, sesaat setelah ia menyelesaikan tulisannya pada papan kayu tersebut. Matanya masih memandang sederet tulisan berwarna merah tersebut.

"Nanti, kalau kau mau, ajak juga sahabat-sahabatmu ke tempat ini, ya?" tutur NANA sambil nyengir.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Secret Base ~Hajimari no Hi~   Sun Oct 26, 2008 1:21 pm

"Ah Pinjam!" kata kyo sembari merebut spidol tersebut dan menulis lagi di papan tersebut.

Quote :
Kyo Wash Here!!

begitulah tulisnya dengan tulisan ceker ayam yang sangat amat amburadul bin acak kadut.

"Mengajak sahabatku?" tanyanya sembari melirik kepada NANA, lagi ia berpikir tentang kata sahabat, namun ia tidak bisa menemukan orang yang dapat diklasifikasikan ke dalam kata sahabat tersebut, ia terus berpikir dan masih tidak menemukan apapun. Ada apa dengannya? apakah dia sebegitu autisnya sampaitak punya sahabat?

"Aku tak punya" katanya datar dengan dingin begitu saja nampak tidak begitu peduli dengan Sahabat atau teman atau yang sejenisnya, selama mereka tak menganggunya mungkin Sahabat memang tidak bermasalah, namun dia memang tipe orang yang tidak memikirkan sahabat dan hal semacamnya.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Secret Base ~Hajimari no Hi~   Sun Oct 26, 2008 1:37 pm

ooc : ngakak guling2 ngakak guling2 ngakak guling2




NANA terkikik melihat tulisan ceker ayam yang ditulis oleh Kyo tersebut. Wash?

"Nilai bahasa inggrismu pasti buruk!" serunya keras-keras sambil menepuk-nepuk punggung Kyo, tertawa terbahak-bahak memandangi tulisan bahasa inggris abal-abal tersebut.

"Kau memangnya mau mencuci apa di sini, ha?" lanjut NANA lagi sambil berusaha menghentikan tawanya yang malah semakin menjadi-jadi.

"Mengajak sahabatku?"

"Aku tak punya"


Kata-kata Kyo tersebut membuat NANA menghentikan tawanya. Gadis itu kini sedikit merasa tak enak pada Kyo, karena sudah membuatnya berkata seperti itu. Ah, NANA memang bodoh, tidak mengerti perasaan orang. Berkali-kali ia mengutuk dirinya sendiri dalam hati, berharap bisa menarik kata-katanya tadi.

"Suatu saat, pasti ada." akhirnya hanya itu yang keluar dari mulut NANA sambil menatap Kyo lekat-lekat. Tanpa berkata apa-apa lagi, gadis itu menarik tangan Kyo dan berjalan keluar dari tempat indah tersebut. Memang, NANA punya cukup banyak sahabat di kampung halamannya. Tapi hari ini ia mendapat pelajaran, bahwa tidak semua orang sama seperti dia.

[out]
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Secret Base ~Hajimari no Hi~   Sun Oct 26, 2008 1:41 pm

"Bahasa inggris? cuma dapet E" katanya dengan tampang yang cukup datar, mengingat nilainya yang bagus hanya dalam pelajaran olahraga dan berkebun.


"Lagipula, kukira ini papan gosokan" gumamnya pelan sembari terus menatap papan yang nampaknya bagus digunakan untuk menggosok pakaian sampai bersih, namun bodohnya dia, untuk apa gunanya ada mesin cuci jaman sekarang ini?

Kyo hanya terdiam, mengikuti NANA dan akhirnya menoinggalkan tempat itu.


[OUT!]
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Secret Base ~Hajimari no Hi~   Today at 12:19 am

Back to top Go down
 
Secret Base ~Hajimari no Hi~
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» The Super Secret Base QR Code Topic
» ORAS Secret bases QR codes
» Nobz base size question
» Original SoD Lost Episode 2 broken secret door puzzle
» The Third Reich Episode 1: A Dark Secret Released

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: