Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Reiki Kirelan

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Reiki Kirelan
New Comer
New Comer


Posts : 14
Join date : 2008-10-17

Character Sheet
Alice: I'm Earth! alice
Class: A-HS
Self Quote: She's mine!

PostSubject: Reiki Kirelan   Fri Oct 17, 2008 7:31 pm

Student Profile

ID Card of Reiki Kirelan


Nama : Reiki Kirelan
Jenis Kelamin : Female
Usia : 15
Kelas : A-HS

About The Alice

Nama Alice : I'm earth! alice
Penjelasan : Reiki dapat melebur (atau masuk, tepatnya) menjadi daratan yang dijajakinya. Mis: Reiki berdiri di atas gunung batu, maka dia akan berubah menjadi(atau masuk, tepatnya) batu, begitu juga dengan pasir pantai, atau juga lumpur (itu kan daratan!). selama 4 post bersih, delay 4 post kotor, dan dalam 1 thread hanya bisa 4 kali.

keterangan: melebur seperti emas yang menjadi air, jadinya kalau melebur menjadi tanah, maka akan berubah menjadi tanah yang tebalnya 3mm gerak-gerak...
cara memakai: melepas salah satu limiter lalu loncat-loncat sperti orang autis

Kekurangan:
-hanya bisa di daratan, ga bisa di air.
-kalo keinjek salah sendiri^^
-untuk berpindah ke media yang berbeda ( mis: tanah ->pasir), harus kembali menjadi manusia dulu, baru berubah jadi media lain tsb.


Limiter Item : anting-anting dari perak dan gelang kaki
Tipe Alice : somatic (k-a-t-a-n-y-a-)
Bentuk Alice: #2

About The Character

Tinggi/Berat badan : 162cm/57kg
Penampilan : sama kayak Kiiri Reelanch (liat dah...orang kembaran juga...)
Sifat : Periang, keras kepala, rada mesum, sister komplek, ambisius, agak sensitif
Kelemahan : dimarahin (pasti langsung nyusut)

Story before coming to the academy :
Kakak sepupu kembar identik dari Kiiri Reelanch. Paling tidak setuju saat Kiiri dipindahkan ke alice academy. Saat mengetahui bahwa Kiiri akan pindah, ia memberontak ingin menyusulnya, bahkan sampai kabur tapi kepergok oleh satpam penjaga gerbang depan rumahnya. Satpam tersebut menegurnya (dengan sopan, yang pasti) dan memaksanya kembali masuk ke rumah. Saat itu, ia mengamuk (ngambek, maksudnya...) dan meloncat-loncat memaksa, tapi tiba-tiba ia tenggelam ke dalam tanah lalu dengan santainya 'berenang' keluar gerbang rumahnya.

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? ya

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu


Quote :
"Papa! Apa-apaan ini??" teriak Reiki saat membaca surat perpisahan dari Kiiri, "Kiiri pindah dan tidak akan kembali?? Apa-apaan itu? Lagipula, alice academy itu apa??"

Ayahnya hanya bisa menghela nafas melihat amukan putrinya itu, "yah... sepupumu itu pindah ke sekolah itu karena ....---," ayahnya tidak bisa melanjutkan omongannya.
"Karena apa, pa??" Reiki memaksa, melanjutkan amarahnya yang kali ini disertai beberapa entakan di meja kerja ayahnya.
"Dia... tidak normal.." jawab ayahnya dengan nada sedih

"A-apa? Tidak mungkin!" tentangnya tapi tidak ada respon apapun dari ayahnya.
"Ya sudahlah, lebih baik aku menyusulnya saja!"
Reiki lari ke kamarnya, dengan secepat kilat membenahi barang-barangnya, dan menghiraukan pernyataan ketidaksetujuan dari ayahnya.
"Reiki! Apa yang kamu lakukan?!" bentak ayahnya.
"Kalau Kiiri tidak normal, berarti aku juga! Cukup! Aku akan pergi ke sekolah itu dan menemui Kiiri, sekarang!!"

Reiki berlari, sekencang-kencangnya, secepat-cepatnya. Tapi sayang, satpam penjaga rumahnya mencegatnya.

"Nona, mau ke mana malam-malam begini?" tanyanya.
"Kamu diam saja! Cepat buka gerbangnya!" Reiki memaksa satpam itu. tentu saja ia berani, karena ia adalah nona di rumah itu. Satpam itu hanyalah bawahannya...
"Tapi nona.." desah satpam itu. Memang susah sekali kalau melawan Reiki yang sudah bertekad.
"Diam! Cepat buka gerbangnya!" paksanya. Dengan tidak sengaja melompat-lompat saking kesalnya.

'PLUNG!' Reiki masuk (alias melebur) ke dalam tanah pekarangan rumahnya. "A-apa ini? Aku menjadi tanah??" dia mendongak ke atas, mendapati bahwa ia sedang berada di bawah satpam tadi yang sekarang sedang kebingungan.
"Apa ini yang dimaksud papa dengan 'kelainan'? Kalau begitu baguslah, berarti aku juga sama dengan Kiiri!" pikirnya.
Lalu ia 'berenang' dalam wujud tanah menuju tempat yang bernama Alice Academy, tempat saudari-nya itu menunggunya.


nah, nah,, gimana?


Last edited by Reiki Kirelan on Fri Oct 31, 2008 12:11 pm; edited 10 times in total
Back to top Go down
View user profile
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Reiki Kirelan   Fri Oct 17, 2008 7:39 pm

Alicenya masih nggak ngerti... *lagi tahap lemot*

Tolong contoh RPnya ditulis.
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Yae Shirogane
Single Star
Single Star


Posts : 397
Join date : 2008-10-08
Age : 22
Location : In my husband's room

Character Sheet
Alice: Blind Alice
Class: B Junior High
Self Quote: Please, don't look trough my eyes..

PostSubject: Re: Reiki Kirelan   Fri Oct 17, 2008 7:56 pm

jadinya gini yaw:
mis: Reiki lagi berdiri di sebuah lapangan (daratan=tanah), trus dia loncat-loncat sperti autis, trus alice-nya kerja & Reiki langsung melebur menjadi tanah^^ (bisa bayangin?)

oyo~? harus bikin y? oc, oc^^ (soalnya sring liat chara kedua member lain g ngasih contoh RP nangis)

OOT: gomen, ini punya saia~~
Back to top Go down
View user profile
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Reiki Kirelan   Fri Oct 17, 2008 8:01 pm

*rada ngerti*

Tanah dan lantai itu beda, apalagi besi. -A-; Silakan pilih salah satu.
Trus, dgn alicenya bakal ngapain aja? berenang2 aja kah?
Trus, tubuhnya melebur itu mkdnya gmn? Melebur kyk emas lg dipanasin sampe jadi bentuknya spt air, ato tubuhnya msk ke dlm aer, kepalanya bs nongol dr tanah gt.


Cth RP-nya buat aja nekomouthsmile, chara kedua sy jg pke cth RP koq. Just follow the rules~
lgan ngga merugikan koq 8D

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Yae Shirogane
Single Star
Single Star


Posts : 397
Join date : 2008-10-08
Age : 22
Location : In my husband's room

Character Sheet
Alice: Blind Alice
Class: B Junior High
Self Quote: Please, don't look trough my eyes..

PostSubject: Re: Reiki Kirelan   Fri Oct 17, 2008 8:08 pm

emang^^ makanya lagi mncari ilham, nih... (cielah~)

itw tuh daratan maksudnya, pokoknya g lebih dari di atas 2 meter & di air,,

tepat! melebur kayak emas maksudnya & menyisakan 3mm ketebalan di atas tanah (jadinya kalo keinjek ya sudahlah)

berenang, tapi bisa melihat keadaan di permukaan. & g bisa ngapa-ngapain selain itu, mis: ngambil barang, menyentuh, dsb. tapi masih bisa bicara^^
Back to top Go down
View user profile
Yamadika Kia
Student Agent
Student Agent


Posts : 1160
Join date : 2008-09-01
Age : 22
Location : Isle of Insanity

Character Sheet
Alice: Sketch Switch Alice
Class: A - JHS
Self Quote: Stupid idiota!!! :p

PostSubject: Re: Reiki Kirelan   Fri Oct 17, 2008 9:19 pm

Kapitalisasi diperhatikan, yeah.

Terus w mao nanya.
Jadi... Dia melebur ke dalem tanah? Terus balik laginya? Keluar gitu ajaa??
whewsayabingungsangat
Di lantei bisa??
Di besi juga bisa??

_________________

Hanya mencoba ikut pake sigg chara versi manusia. Yeah, siggy cacat ngakak guling2 ngakak guling2

Just because you're IDIOT, don't think everybody will pity you. LOSER.
Back to top Go down
View user profile
Reiki Kirelan
New Comer
New Comer


Posts : 14
Join date : 2008-10-17

Character Sheet
Alice: I'm Earth! alice
Class: A-HS
Self Quote: She's mine!

PostSubject: Re: Reiki Kirelan   Fri Oct 17, 2008 9:38 pm

seperti itulah, asal di tanah/daratan!, kalo lagi ngegantung atau di dalam mobil bak gitu (besinya) ga bisa. bentar, edit dulu.....

yep! kluar bgitu saja dengan cara sperti di movie (berair~~ rada jijay juga sih...)

iy, iy^^ (kalo diperhatiin kok senpai di atas saya ini slalu bilang kapitalisasi y? apa di dunia nyata dia guru Bhs Indo?? o.O <--- no offense)
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Reiki Kirelan   Fri Oct 17, 2008 9:46 pm

@^ Enak aje, w tertindas di kelas BI, makanya jadi gini neh~ Trus dlo w diprotes gr" pk hruf kcil smua. ^^

Ok ok, ngerti.
Back to top Go down
Canon S Altair
Single Star
Single Star


Posts : 683
Join date : 2008-09-24
Location : Aethernia, Eclaire

Character Sheet
Alice: Star Spirit Alice
Class: B-Elementary School
Self Quote: (ノゝ∀・)~キラ☆ ~ ヽ(*∀`)ノ

PostSubject: Re: Reiki Kirelan   Fri Oct 17, 2008 10:59 pm

Btw..
Lantai tdk sm dgn daratan dan besi jg bukan daratan, apalagi keramik...
Daratan itu unsurnya lebih ngarah ke tanah secara fisiknya ~_~a
Anda hny bs memilih salah satu mau-nya dimana. Kalau daratan berati yg hanya bisa dimskin adalah yg byk unsur tanahnya. nekomouthsmile
Kl lantai, yah hny lantai saja. Begitu.

Kl misalkan sy salah, maap >A>;;
CMIIW...
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Reiki Kirelan   Sat Oct 18, 2008 4:39 am

Hmm..... Contoh daratannya cukup tanah aja, ah..

Terus tolong pecahkan soal ini x3 :
Quote :

Kamu pakai alice waktu ke pantai atau deket2 sama pantai. Ya.. itu kan berbatasan dengan laut. Jadi apa yang tampak didalam tanah sana?
Back to top Go down
Yae Shirogane
Single Star
Single Star


Posts : 397
Join date : 2008-10-08
Age : 22
Location : In my husband's room

Character Sheet
Alice: Blind Alice
Class: B Junior High
Self Quote: Please, don't look trough my eyes..

PostSubject: Re: Reiki Kirelan   Sat Oct 18, 2008 8:49 am

^bawah pantai apa? pasir dong^^. ataw pantai yang berkarang, brarti batu^^. lagian pasti mandek sampe situ, soalnya laut itu kan air^^

ok deh.... ampun~~ aku kalah,, (edit, edit^^)
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Reiki Kirelan   Sat Oct 18, 2008 9:21 am

hmmm...7 post ga kelamaan tuh? ngakak guling2

kan bisa pindah-pindah, jadi baiknya lebih dikit aja kali ngakak guling2

jadi ini bisa nyampur ke batu juga kan? berarti lantai tehel juga bisa dong, bahannya kan dari batu ngakak guling2
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Reiki Kirelan   Sat Oct 18, 2008 9:54 am

oh iya

sebenernya ini mesti 2 meter kedalamannya

atau maksimal 2 meter? = =?
Back to top Go down
View user profile
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Reiki Kirelan   Sat Oct 18, 2008 2:24 pm

Contoh RP-nya tolong di baku-kan, ikut aturan-aturan EYD.
Quote :
"papa! apa-apaan ini??", teriak Reiki saat membaca surat perpisahan dari Kiiri, "Kiiri pindah dan tidak akan kembali?? apa-apaan itu? lagipula, alice academy itu apa??"

Ayahnya hanya bisa menghela nafas melihat amukan putrinya itu, "yah... sepupumu itu pindah ke sekolah itu karena ....-", ayahnya tidak bisa melanjutkan omongannya.
"Karena apa, pa??", Reiki memaksa, melanjutkan amarahnya, kali ini dengan beberapa entakan di meja kerja ayahnya.
"Dia... tidak normal..", jawab ayahnya dengan nada sedih
Menjadi :
Quote :

"Papa, apa-apaan ini?" teriak Reiki saat membaca selembar surat perpisahan dari adiknya, Kiiri. "Kiiri pindah dan tidak akan kembali? Apa maksud semua ini? Lagipula, Alice Academy itu apa?"

Jawaban dari sang ayah hanya helaan nafas, melihat amukan putrinya itu. Entah bagaimana cara menjelaskan persoalan yang sebenarnya kepada Reiki. Anak perempuannya ini memang tidak terpisahkan dari Kiiri.

"Sepupumu, Kiiri, pindah ke sekolah itu karena.." Kata-kata ayahnya terputus, ia tidak bisa melanjutkannya. Ia sudah tahu reaksi apa yang akan dikeluarkan oleh Reiki.

"Karena apa, Pa?" protes Reiki, memaksa ayahnya untuk menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Ia bahkan memukul meja kerja ayahnya, mungkin saking emosinya.

"Dia tidak.. normal... Reiki." jawab ayahnya dengan nada sedih. Entah reaksi apa yang akan dikeluarkan anak putrinya itu.

Silakan ganti. Tapi jangan copy-paste dari contoh yg saya buat. Thx ^^

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Guest
Guest



PostSubject: Re: Reiki Kirelan   Sat Oct 18, 2008 4:17 pm

Ketika Ia menjadi tanah.... misalnya keinjek org gimana? Dan apakah ketika Reiki berubah menjadi tanah misalnya... Ia hanya bisa berada di permukaan atau bisa nyelem-nyelem masuk ke dalam tanah?
Back to top Go down
Yae Shirogane
Single Star
Single Star


Posts : 397
Join date : 2008-10-08
Age : 22
Location : In my husband's room

Character Sheet
Alice: Blind Alice
Class: B Junior High
Self Quote: Please, don't look trough my eyes..

PostSubject: Re: Reiki Kirelan   Sun Oct 19, 2008 8:00 am

(asataganaga.... trnyata penjelasannya trlalu susah... o.O)
ok, jawaban satu persatu::::

1.
Quote :
hmmm...7 post ga kelamaan tuh? ngakak guling2

kan bisa pindah-pindah, jadi baiknya lebih dikit aja kali ngakak guling2

g bisa pindah-pindah,, kan ada tulisannya: ke media yang berbeda harus jadi manusia dulu. contoh: sekarang lagi jadi tanah, trus didepannya ada 'lahan' batu, jadi dia harus balik dulu ke wujud manusia, & sampai jangka waktu 2 post (3 aja d, ntar diganti) ga bisa menggunakan alice-nya lagi^^. (lagian bisa, kan, kalau pemilik alice tersebut mau kembali ke bentuk asalnya sebelum waktu 7 post itu terpenuhi?)

2.
Quote :
jadi ini bisa nyampur ke batu juga kan? berarti lantai tehel juga bisa dong, bahannya kan dari batu

berhubungan keterangan alicenya sudah saya edit, jadinya..... ga bisa. coba, daratan ada apa aj? tanah, lumpur, batu, pasir, (trus apalagi??) lantai batu ga bisa (alasan: sudah bertekad bulat, apapun yang bertitel lantai ditolak (sama alice-nya, bukan sama aq), harus yang murni daratan^^)

3.
Quote :
sebenernya ini mesti 2 meter kedalamannya

atau maksimal 2 meter? = =?

2 meter ketinggiannya, (bukan buat apa-apa juga c, di gunung juga bisa (semua tanah di gunung menempel dengan tanah di bawahnya). maksud q kalau ada yang namanya kebun yang di atas atap itu~ dia ga bisa nemplok di sana^^, lagian dia kan nyelem ga sedalem itu, buktinya masih bisa diinjek karena menyisakan 3 mm ketebalan di atas tanah.

@Luke: gommen,, maksudnya kapitalisasi atau bahasa baku, ya?

lanjut .....

4.
Quote :
Ketika Ia menjadi tanah.... misalnya keinjek org gimana?

kalau anda sendiri lagi tiduran di lantai trus keinjek gimana? ngakak guling2 terus aja.. ga menimbulkan efek samping apa-apa. [tapi jangan sengajain injek aq!!!] palingan cuma pusing-pusing karena diinjek.

5.
Quote :
Dan apakah ketika Reiki berubah menjadi tanah misalnya... Ia hanya bisa berada di permukaan atau bisa nyelem-nyelem masuk ke dalam tanah?

gimana ya jelasinnya...... (loading..... >.<)
bayangin orang berenang (misalnya gaya katak, ya) 3/4 badan di dalam air, tapi ada yang di atas air juga, kan?
kalau dalam kasus alice ini 'seluruh' bagian badan di dalam daratan (mis: tanah). tapi aq tulis menyisakan ketebalan 3mm di atas tanah, kan? itu atas kepalanya^^ yang tersisa & g bisa masuk, jadinya bisa keinjek (tapi aq tulis juga 'kan bisa ngeliat keadaan di permukaan. keadaan di dalam tanah hanya bisa ia lihat sedikit (tidak jelas))

ayo!! pertanyaan lagi!! *sarap mode on*
Back to top Go down
View user profile
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Reiki Kirelan   Sun Oct 19, 2008 10:10 am

Quote :
@Luke: gommen,, maksudnya kapitalisasi atau bahasa baku, ya?
Bahasa baku itu sudah termsk di dlm-nya kapitalisasi Smile
Coba buka cerita2 teenlit ato novel gt deh, perhatikan cara pengetikan mereka Smile

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Reiki Kirelan
New Comer
New Comer


Posts : 14
Join date : 2008-10-17

Character Sheet
Alice: I'm Earth! alice
Class: A-HS
Self Quote: She's mine!

PostSubject: Re: Reiki Kirelan   Sun Oct 19, 2008 10:58 am

aq demennya baca fanfic ^^, novel?? Taiko aja aku baca, tapi ga ngeh ngakak guling2

OOT: suka novel apa? LOTR suka g??
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Reiki Kirelan   Sun Oct 19, 2008 11:08 am

Tolong jangan OOT -_________________-

saya ada saran tentang RP
Quote :
"A-apa ini? Aku menjadi tanah??", dia mendongak ke atas
Di percakapan itu, setelah tanda petik ngga usah dikasih tanda baca, cukup tanda bacanya sebelum tanda petik saja
harusnya begini:
Quote :
"A-apa ini? Aku menjadi tanah??" dia mendongak ke atas
Back to top Go down
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Reiki Kirelan   Sun Oct 19, 2008 11:13 am

Luke C Helios wrote:
Contoh RP-nya tolong di baku-kan, ikut aturan-aturan EYD.
Quote :
"papa! apa-apaan ini??", teriak Reiki saat membaca surat perpisahan dari Kiiri, "Kiiri pindah dan tidak akan kembali?? apa-apaan itu? lagipula, alice academy itu apa??"

Ayahnya hanya bisa menghela nafas melihat amukan putrinya itu, "yah... sepupumu itu pindah ke sekolah itu karena ....-", ayahnya tidak bisa melanjutkan omongannya.
"Karena apa, pa??", Reiki memaksa, melanjutkan amarahnya, kali ini dengan beberapa entakan di meja kerja ayahnya.
"Dia... tidak normal..", jawab ayahnya dengan nada sedih
Menjadi :
Quote :

"Papa, apa-apaan ini?" teriak Reiki saat membaca selembar surat perpisahan dari adiknya, Kiiri. "Kiiri pindah dan tidak akan kembali? Apa maksud semua ini? Lagipula, Alice Academy itu apa?"

Jawaban dari sang ayah hanya helaan nafas, melihat amukan putrinya itu. Entah bagaimana cara menjelaskan persoalan yang sebenarnya kepada Reiki. Anak perempuannya ini memang tidak terpisahkan dari Kiiri.

"Sepupumu, Kiiri, pindah ke sekolah itu karena.." Kata-kata ayahnya terputus, ia tidak bisa melanjutkannya. Ia sudah tahu reaksi apa yang akan dikeluarkan oleh Reiki.

"Karena apa, Pa?" protes Reiki, memaksa ayahnya untuk menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Ia bahkan memukul meja kerja ayahnya, mungkin saking emosinya.

"Dia tidak.. normal... Reiki." jawab ayahnya dengan nada sedih. Entah reaksi apa yang akan dikeluarkan anak putrinya itu.

Silakan ganti. Tapi jangan copy-paste dari contoh yg saya buat. Thx ^^
Sdh sy jelasin di bagian halaman depan.
Cari aja perbedaannya dimana. Bayangin aja kamu lg menulis cerita, tapi dengan aturan bahasa indonesia yg baik dan benar Smile

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Reiki Kirelan
New Comer
New Comer


Posts : 14
Join date : 2008-10-17

Character Sheet
Alice: I'm Earth! alice
Class: A-HS
Self Quote: She's mine!

PostSubject: Re: Reiki Kirelan   Sun Oct 19, 2008 11:40 am

hwahahahahaha!!!!! Nilai B. Indo q memang kayak jurang ngakak guling2,, jadi cuman tanda baca stelah tanda kutip nih?

@Luke: ngapain aq copy paste? orang itu cerita-ku kok ^^, cuma revisi titik koma, tok XD
Back to top Go down
View user profile
Nakata Reiyu
Single Star
Single Star


Posts : 266
Join date : 2008-10-15
Age : 25
Location : Cerberus Hell Gate

Character Sheet
Alice: Electric Controller
Class: B-Senior High
Self Quote: I don't care about you, so go to hell!

PostSubject: Re: Reiki Kirelan   Sun Oct 19, 2008 1:00 pm

Wah...Kiiri dan Reiki kambaran juga ya?

Penampilannya bener-bener sama?Warna rambut ato mata juaga sama? Basketball
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Reiki Kirelan   Sun Oct 19, 2008 1:52 pm

lha..kan lantai juga daratan ngakak guling2

heran deh saya ngakak guling2

kalau soal penulisan hurf kapital koma blah-blah-blahnya juga harus bener! ngakak guling2
Back to top Go down
Reiki Kirelan
New Comer
New Comer


Posts : 14
Join date : 2008-10-17

Character Sheet
Alice: I'm Earth! alice
Class: A-HS
Self Quote: She's mine!

PostSubject: Re: Reiki Kirelan   Sun Oct 19, 2008 3:38 pm

sudah bertekad bulat: 100% murni daratan! (90% lah, cincay dikit^^)

iya, udah, udah^^ (prasaan jadi sperti blajar B Indo @_@)
Back to top Go down
View user profile
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Reiki Kirelan   Mon Oct 20, 2008 12:16 am

Quote :
selama 7 post. (delay 2 post)
Postnya dihitung berdasarkan post bersih atau post kotor? Expi-Delay mkd saya.
Dalam 1 thread, maksimal penggunaan alicenya brp kali?
Dan, tolong delaynya ditambah menjadi 3-4 post. 2 post itu terlalu cepat. Thx Smile

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Sponsored content




PostSubject: Re: Reiki Kirelan   Today at 5:12 pm

Back to top Go down
 
Reiki Kirelan
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Reiki, Yasuo [Event]

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: