Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 School Ceremony

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
AuthorMessage
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 7:04 pm

"Ha~~ Ryuuu~~~Ka~~~chaaan~" Meski dianya nggak sok akrab, Minagi kenal dengan Haruka sebagai sesama principal. Gantian, Minagi yang nemplok.

"Ah! Apa aku minum soda lagi aja ya.....menarik perhatian" Tapi teringat Koto, Minagi batal nggunain alicenya, malah pasang limiternya kembali.

"Oh? Sensei, sebaiknya bubar sekarang, hehehe. Kenalan satu sama laen!"

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Shirogane Hikari
Single Star
Single Star


Posts : 650
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: Shock Alice
Class: A - Senior High School
Self Quote: I want to shine like a light...

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 7:08 pm

Melihat Kotori yang berubah wujud terus-terusan dari wujud dewasanya menjadi kecil membuat Hikari kagum. Tapi melihat hubungan antara Gyakko dengan Kotori membuat Hikari bertanya-tanya. Mungkin tidak ada salahnya bertanya kepada Kotori.

"Kotori sensei pacarnya Gyakko Sensei?" tanya Hikari tiba-tiba sambil menunjuk ke arah Gyakko.
Back to top Go down
View user profile
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 7:09 pm

"Bagi murid dari divisi Laten, silahkan beris disini!" Hime yang kini tengah berdiri dari posisi duduknya, setengah berteriak pada murid-murid yang tampak kebingungan. Sesekali mata hijaunya menatap Kotori, yang masih seperti dulu: usil, "Wah.. Kasihan juga Sensei ini."

OOT: baru ditinggal ngga lebih dari 24 jam aja uda ketinggalan banyak x3;

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Wanijima Hiino
Teacher
Teacher


Posts : 265
Join date : 2008-08-30

Character Sheet
Alice: Ressurection/Aliving Alice
Class: Wali A-Senior, Homeroom Teacher Dangerous
Self Quote: I want to know the colors of the world

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 7:11 pm

Kozuki Makoto wrote:
"Ahahaha! Karena aku cowok, Hiino-san jadi berani!" Mako semangat.
"Kalo gitu aku jadi cewek lagi aja ah!" ujar Mako separo becanda.

"Maaf taku aku tidak izinkan...." ujar Hiino. Ia menyeret-nyeret Makoto krena Hiino jalan kearah Kotori.

"enak banget yah berteman ama murid-murid..." ujar Hiino pada koto. Wajahnya yang galak namun bishie set dah mungkin membuat beberapa murid ketakutan atau biasa saja.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 7:13 pm

Quote :
"Maaf taku aku tidak izinkan...." ujar Hiino. Ia menyeret-nyeret Makoto krena Hiino jalan kearah Kotori.

"Bercanda! Hiino-san, Hiino-san! Ga berubah!" ujar Mako.
"Hiino-san, boleh kukerjain sedikit?" Mako mendorong Hiino ke arah si Kotori.
Back to top Go down
Isurugi Kotori
Spy Student
Spy Student


Posts : 301
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Thousand Face
Class: Spy Staff
Self Quote: How Nostalgic eh?

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 7:15 pm

"Kotori sensei pacarnya Gyakko Sensei?"

Ah, salah satu muridnya yang kalau tak salah dengar tadi adalah Hikari bukan? salah atau benar langsung timbrung saja. mengapa tidak bukan?

"Ah, Kenapa? Hikari-chan? Kau naksir pada Gyakko-sensei?" ujarnya sambil tersenyum tipis diwajahnya menyeretnya dan menyodorkannya pada Gyakko

"enak banget yah berteman ama murid-murid..."

Kotori hanya tersenyum tipis tidak terlalu peduli akan perkataan Hiino lalu mendekat kearah Hiino sekarang.

"Kenapa? Hiino?" Ujar dalam bentuk umur 15 tahun itu lalu karena sudah lama tak bertemu mari kita mulai permainan sosor menyosor

Kotori mencium pipi Hiino

_________________




Wanna see whats the new Kotori can do?
Back to top Go down
View user profile
Shirogane Hikari
Single Star
Single Star


Posts : 650
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: Shock Alice
Class: A - Senior High School
Self Quote: I want to shine like a light...

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 7:22 pm

"Ah, Kenapa? Hikari-chan? Kau naksir pada Gyakko-sensei?", balas Kotori sambil mendorongnya ke arah Gyakko. Astaga, rupanya memang sensei yang satu ini tipe yang sangat tidak bisa diduga. Satu kata saja dianggap dalam arti yang berbeda. Hikari tidak tahu apa dia akan menyukai guru yang satu ini atau tidak. Semoga saja dia tidak dapat banyak masalah, tapi... sepertinya tidak mungkin kalau melihat sifatnya.

"Ah tidak kok sensei. Hanya saja, sensei terlihat cocok dengan Gyakko sensei. Seperti sudah berpacaran lama saja", balas Hikari kepada Kotori sambil berusaha kembali ke barisannya. Kebetulan ada yang datang sehingga Kotori melepaskan dirinya. Tapi tidak disangka, Kotori malah mencium orang yang baru datang itu. Wow, tipe nekat juga rupanya sensei yang satu itu. Ada-Ada saja.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 7:24 pm

Mako mencoba mengingat-ingat.

"Ah! Koto, bukan? Ini Mako!" ujar Mako pada Kotori.

"....meski aku sekarang jadi....cowok sungguhan" kata Mako tersenyum.
Back to top Go down
Wanijima Hiino
Teacher
Teacher


Posts : 265
Join date : 2008-08-30

Character Sheet
Alice: Ressurection/Aliving Alice
Class: Wali A-Senior, Homeroom Teacher Dangerous
Self Quote: I want to know the colors of the world

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 7:33 pm

"aaaaa jauh jau jauuh!!!!" seru Hiino mendorong Kotori jauh-jauh. Setelah mendapatkan ciuman ke ratusan kalinya (mungkin ini baru beberapa kali kalau dari perempuan) ia jatuh ke belakang.

BRUK.
Mendarat dengan mulus di lantai, kemudian merangkak menjauh, hingga di belakang kaki makoto.

"jauhkan aku dari dia.. jauhkan aku dari dia..!!!"
Hiino tetap dengan wajah galak, tapi ketakutan dan malu-malu seperti dulu. Tidak berubah, malah makin parah.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 7:36 pm

"Ahaha! Iya, Hiino-san!" senyum Mako
cuma gw ato Mako jd mirip Yamamoto? WTF
"Koto-chan, jangan deketin Hiino-san dulu! Kan udah punya Gyakko!"
Back to top Go down
Isurugi Kotori
Spy Student
Spy Student


Posts : 301
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Thousand Face
Class: Spy Staff
Self Quote: How Nostalgic eh?

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 7:41 pm

"Ah tidak kok sensei. Hanya saja, sensei terlihat cocok dengan Gyakko sensei. Seperti sudah berpacaran lama saja"

"Ah! Koto, bukan? Ini Mako!"


Perkataan tersebut lewat begitu saja ditelinga Kotori, tidak terlalu memperhatikan perkataan tersebut. Oh well Kotori mencium Hiino seenaknya saja, melihat kearah reaksi Hiino apakah masih sama atau berbeda. Ternyata masih sama.

Hiino Mundur beberapa langkah sambil ketakutan, yang mengingatkan kepada satu orang yang ia tidak dapat lupakan. Orang yang masuk ke jalan yang salah, Kazu, yeah Kazu. masih menatap kearah Hiino yang ketakutan. lalu suara makoto terdengar.

"Koto-chan, jangan deketin Hiino-san dulu! Kan udah punya Gyakko!"

Kotori hanya tersenyum kepadanya

"Jadi Mako mau sama Hiino?"

_________________




Wanna see whats the new Kotori can do?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 7:43 pm

"Nggak kok, hehe" ujar Mako, tersenyum silau.
"Kan aku sekarang cowok-dan aku nggak tertarik ma cowok" ujar Mako lagi.
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 8:07 pm

"Koto, tidak berubah seperti yang teman-teman dulu katakan ya?" senyum Hime swt ke arah Kotori yang sehabis mencium rekan sesama gurunya itu.

"Ahh.. Enaknya kalau punya Alice seperti itu. Rasanya bisa awet muda." batin Hime yang sebenarnya penampilannya sendiripun juga ngga banyak berubah. "Dan lagi.. Sepertinya Gyakko-sensei ini naksir Koto kah?" Hime memang tidak terlalu mengenal Kotori dan Gyakko meskipun Gyakko dan Hime berada di divisi yang sama.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 8:10 pm

Quote :
"Jadi Mako mau sama Hiino?"
"Lah, apaan sih, pertanyaanmu makin aneh!!" seru Hiino. Ia bangun dan membelakangi anak-anak lain.

Quote :
"Kan aku sekarang cowok-dan aku nggak tertarik ma cowok" ujar Mako lagi.
"Enak ya jawabanmu..."
Celetuknya pelan. Mungkin tidak ada yg mendengarnya.

Lalu datang...perempuan yang rambutnya pink.

Aku harem apa harem...

"Oh, nona Osaka..." sapa Hiino.
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 8:17 pm

Setelah menarik-narik Toki, Kaname melihat Hime.

"Hi-- HIMEEEE!!!! DX!!!" Teriak Kaname yang langsung melompat lalu memeluk Hime.

"Huwaaa!!! Lama banget ga ketemu!! Aku kangeennnn!!!" Serunya sambil tetap memeluk Hime.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 8:18 pm

OOT : Hiino salah pake ID kah? Razz


Quote :
"Well, nii-chan kurasa setelah ini aku akan main main kekamarmu ya"

"Sesukamulah..." Jawab Gyakko yang sekarang memegangi kepalanya, aneh-aneh saja anak satu ini.

Quote :
"Koto-chan, jangan deketin Hiino-san dulu! Kan udah punya Gyakko!"

"Oh- Dan maaf -_- Aku belum jadi milik siapa-siapa ya," ujarnya meralat ucapannya Mako.

Sepertinya Gyakko udah agak baikan moodnya, dibandingkan tadi...
Back to top Go down
Isurugi Kotori
Spy Student
Spy Student


Posts : 301
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Thousand Face
Class: Spy Staff
Self Quote: How Nostalgic eh?

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 8:44 pm

Well well well... nampaknya kejadian disana semakin menjadi tidak jelas sekali. Thx to Kotori.

"Jadi sekarang kita sudahi saja? reunian kecil ini?"

_________________




Wanna see whats the new Kotori can do?
Back to top Go down
View user profile
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 8:46 pm

"Oh, nona Osaka..." sapa Hiino.

"Osaka?" Hime cuma bengong tapi kemudian hanya tersenyum ramah pada pemuda di depannya. Namun tiba-tiba seseorang yang sebelumnya membuat gadis bermata coklat itu merinding memeluknya. Hangat. Hime lagi-lagi diam, entah takut atau ngga bisa ngomong. Tapi kemudian kedua tangannya balas memeluk gadis yang dulu dikenalnya saat sedang mencuri kunci jawaban di ruang guru bersama Nauka.

"Kana-chan!!" serunya riang, memeluk erat gadis pirang dihadapannya. "Ngga banyak berubah, tapi tetap saja imut." gurau guru kesehatan itu. "Tambah besar, seingatku dulu kamu lebih pendek ya, nak. Menganggap pocong itu lucu seperti guling." lanjutnya dengan tampang bego saking kangennya dengan sahabat-sahabat lamanya ini dan tanpa sadar Hime melakukan kebiasaan lamanya jika bertemu Kaname; mengelus-elus kepala Kaname, meskipun sekarang ia sudah bukan anak kecil lagi.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Himeka
Principal Student
Principal Student


Posts : 325
Join date : 2008-09-01
Age : 28

Character Sheet
Alice: Beast-summoning Alice
Class: Waiter
Self Quote: I know it isn't easy , I know it isn't fair...

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 8:52 pm

"Bagi murid dari divisi Laten, silahkan beris disini!" ucap seorang guru perempuan berambut pink-panjang. Eh ? Darimana asal suara itu ? Sigg, dia benar benar bingung sekali guru itu memang dengan jelas memanggilnya, karena dia anak dari divisi latent kan ?

Belum lagi keadaan sekitarnya yang cukup aneh membuatnya semakin tegang. Bagaimana seharusnya ? Apa yang harus dia lakukan ? Aghh...membuat bingung saja. Sudahlah mungkin lebih baik kalau dia diam di sebelah guru berambut pink-panjang itu ? Miku langsung mendekati guru itu. Tiba tiba seseorang lagi mendekati guru berambut pink-panjang itu. Sepertinya mereka saling kenal. Tapi karena disuruh baris disana yah sudahlah . Bisa apa lagi ?

_________________

I never understand what it means to live , You know we all love to just complain
But maybe we should try to rearrange , There’s always someone who’s got it worse than you
©Life is so Cool - Sweetbox



Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 8:53 pm

"Hah? Pocong sebagai guling?" Tanya Kaname kebingungan.

"Iya Hime, sepertinya kelamaan tidur membuat tubuhku bisa tumbuh! Walaupun lama banget sih..." Ujarnya ke Hime.

"Semuanya udah jadi guru ya... Jadi aku murid sendirian di sini, walaupun umurku sendiri 20 sih ^o^" Lanjutnya. Ia kangen sekali dengan teman-temannya dulu.
Back to top Go down
View user profile
Isurugi Kotori
Spy Student
Spy Student


Posts : 301
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Thousand Face
Class: Spy Staff
Self Quote: How Nostalgic eh?

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 9:04 pm

Waktu tampaknya sudah semakin dekat akan pengunjung acara tersebut, nampaknya Kotori harus menutupnya lagi sekarang. Ah, pekerjaan yang cukup mudah setelah menjadi seorang guru. Kotori lalu berubah menjadi wujud dewasanya lalu merapihkan baju dan juga rambutnya sekarang.

Berjalan melewati murid murid yang berada disana lalu naik keatas panggung lagi. mengambil mic lalu memulai pidatonya.

"Jadi kurasa, pesta pembukaan ini ditutup sekarang. melihat waktu yang sudah larut, diharapkan para murid kembali ke asramanya masing masing."

Well, Kotori what should you do now? Gyakko Place eh?

Kotori lalu menuruni panggung kembali kerombongan tersebut. mendekati kearah Gyakko sekarang

"Jadi eh? Gyakko?"

_________________




Wanna see whats the new Kotori can do?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 9:04 pm

Ini adalah hari pertama sejak Kaede dimasukkan ke dalam Akademi. Wah, Kaede sudah tidak sabar bagaimana rupa dan sifat kawan-kawannya nanti. Sepertinya di Akademi ini menyenangkan, dan dengar-dengar lumayan rame. Baguslah, Kaede jadi dapat kesempatan mengacau...Huaahhaha! Bukankah begitu, ya?

Kaede kemudian masuk ke tempat di mana acara upacara diadakan. Wah, sepertinya sudah cukup ramai. Dengan langkah yang sengaja dilebar-lebarkan, dan gerakan tangan yang seperti tentara, Kaede melangkah menuju barisan Special Ability Class. Itu karena, pamannya mengatakan bahwa ia adalah seseorang yang amat spesial. Tapi, ia bingung, mana yang harus ia tuju?

"ARRGHHHH!! BARISANNYA BANYAK AMIR!!" ujar Kaede, cukup keras hingga dapat terdengar. Maklumlah, dia tidak suka diorganisir seperti ini.


Last edited by Sousetsu Kaede on Mon Sep 01, 2008 9:14 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Biancastrodithe
Single Star
Single Star


Posts : 145
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Puppet
Class: Junior High School B
Self Quote: ...

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 9:06 pm

Terlambat. Ia terlambat di hari pembukaan sekoalhnya yang baru. Sulit dibayangkan bagaimana nasibnya ke depan jika baru hari pertama saja ia sudah terlambat seperti ini. Padahal ia berniat memberikan kesan pertama yang baik. Well, walaupun itu sama sekali bukan karena ia benar-benar menginginkan masuk ke dalam sekolah ini.

...

Baiklah, dia memang bersyukur masuk ke dalam sekolah yang bisa menerima ke'abnormal'an dirinya. Meskipun begitu... Sudah cukup. Tidak usah memikirkan apa-apa lagi. Untuk sementara ini nikmati saja upacara pembukaan sekolah ini. Atau setidaknya, berusaha menikmatinya.

Tempat itu sudah cukup ramai. Ada beberapa perempuan yang tampak lebih tua darinya dan beberapa terlihat lebih muda... kemudian siswa laki-laki juga ada...

Ramai.

Gadis berambut kemerah itu mendesah pelan dan mundur menjauhi keramaian tersebut. Ia sengaja memilih kursi yang jauh dari semuanya, namun masih cukup dekat untuk mengamati orang-orang yang akan menjadi... rekan-rekannya. Membingungkan... Ia tidak biasa berada di tempat yang penuh dengan orang-orang yang bising seperti ini.

Haus. Untung dia membawa Teh Kotak ultra tadi. Ia merogoh ke dalam tas selempang putihnya dan mengeluarkan minuman kotak tersebut. Sekali lagi Bianca mendesah pelan dan bersandar di kursinya, menikmati minumannya selagi orang-orang di depannya -yang sepertinya saling kenal- ribut-ribut.
Back to top Go down
View user profile http://frilla.deviantart.com
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 9:08 pm

"Hah? Dua puluh masi kaya gini?" ada rasa sedikit iri pada Kaname, soalnya tetep muda, maklum cewe .

Pandangannya kembali pada murid-murid dari divisi Special dan Latent. "Yang disini ngga banyak." gumamnya pelan, sebelum Kotori mengatakan kalau 'upacara pembukaan selesai dan bagi para seluruh murid diharap kembali ke asrama masing-masing'. "..Banyak yang telat, as always." senyum Hime melihat murid-murid yang telat berlarian mencari barisannya.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Lee Hyeon-bi
Single Star
Single Star


Posts : 846
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Para Island =))

Character Sheet
Alice: Puppet Master Alice
Class:
Self Quote: Status: MARRIED =)) =))

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 9:11 pm

"Jadi kurasa, pesta pembukaan ini ditutup sekarang. melihat waktu yang sudah larut, diharapkan para murid kembali ke asramanya masing masing."
"Astaga..." Bi terkekeh membayangkan apa yang akan kedua guru nyentrik di hadapannya itu akan lakukan usai murid-murid di aula ini kembali ke asrama. "Yah.. Sudahlah..."

Bi melambai sekenanya pada barisan murid kelas spesial dan melangkah keluar aula paling pertama. "Aku keluar duluan ya.. Oh, nice to meet you two, Kotori dan Gyakkou sonsaengnim~!" Bi melirik Kotori dan Gyakko sambil melewati mereka menuju pintu keluar.

[OUT]
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: School Ceremony   Today at 2:24 am

Back to top Go down
 
School Ceremony
View previous topic View next topic Back to top 
Page 4 of 5Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» School punishment...
» Wanted: Old school termies
» FLEMING COLLEGE HIGH SCHOOL GIRLS BASKETBALL TIP-OFFS 2011
» My interesting day at school..
» School is EXASPERATING me!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: