Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 School Ceremony

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 5:55 pm

"Enak saja Koto... Aku tidak mau ikutan membuat onar... Kerjaanku di sini, kalau aku dipecat mau kerja dimana..." Ujar Gyakko menolak ajakan Koto dengan halus.

"Untung aku belum berkeluarga /sigh "
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 5:55 pm

Hime berjalan sedikit santai, dipandangnya aula besar yang sekarang digunakan untuk acara pembukaan. Tidak banyak berubah. Senyum tipis mengembang dibibir Hime, sebuah senyum ramah seperti biasanya. Mata hijaunya menatap barisan murid dan para guru. Ah, rasanya kangen sekali dengan mereka, entah kenapa, padahal setiap hari mereka bertemu. Dilangkahkan kakinya menuju deretan guru-guru disana.

"Malam, semua." sapanya riang dan ramah. Gadis berambut pink-panjang itu mengambil duduk disebelah Gyakko, seorang guru divisi Latent yang Hime sendiri tidak banyak tahu mengenainya, tepat di depan barisan murid-murid Latent berada. Dipandangnya sekali lagi murid-murid divisi lain.

"Banyak juga ya? ...Ng?" kaget, apa Hime tidak salah lihat? Kaname? Dan tanpa sadar bulu kuduknya berdiri. *diinjeg*

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Lee Hyeon-bi
Single Star
Single Star


Posts : 846
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Para Island =))

Character Sheet
Alice: Puppet Master Alice
Class:
Self Quote: Status: MARRIED =)) =))

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 5:55 pm

Thokki-ssi yang tidak bisa mengikuti Kotori sampai ke luar aula akhirnya putus asa dan berlari kembali pada pemiliknya. Namun alangkah beruntungnya, ternyata sang target sudah berada di antara kumpulan anak-anak kemampuan spesial, hanya saja dengan wujud yang agak lebih kecil.

"Selamat malam!!" Boneka kelinci itu dengan riang melompat dan nemplok di leher Kotori. Sementara yang menggerakkan hanya ber-fufufu kecil melalui Mecca-ssi, boneka kelinci lain yang berada dalam dekapannya. "Hikari-ssi, selamat malam!" Mulut boneka itu mengeluarkan seruan senang saat seorang gadis memasuki barisan dan menyapa anak-anak spesial lain yang telah berbaris duluan.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 5:57 pm

"Hiino-saan! Masa lupa dengan aku! Yang suka main game H di komputer sekolah!" ujar Mako sampai diliatin murid lain.
Mako tersenyum melihat Hime.
"Ahh! Kakak yang di host club!"
Back to top Go down
Isurugi Kotori
Spy Student
Spy Student


Posts : 301
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Thousand Face
Class: Spy Staff
Self Quote: How Nostalgic eh?

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 6:00 pm

Tak lama kemudian, ada sesuatu yang nemplok di leher Kotori, hal tersebut membuat kotori menarik benda yang menempel padanya tersebut. Ah, ternyata boneka. senyuman tipis tercipta diwajah Kotori.

"Kau milik siapa ya?"

_________________




Wanna see whats the new Kotori can do?
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 6:03 pm

Kaname terdiam, ia memutuskan untuk menjauh dari Mako. Kaname melangkahkan kakinya menuju kelas lain, technical.

Tanpa sengaja Kaname menabrak Toki yang sedang bengong dengan tampang seperti di avatarnya, membuat Kaname menjadi jatuh cinta seketika dengan ekspresi imut itu.

"U-- Uwaahhh!! Imut sekali!!" Seru Kaname yang langsung memeluk Tokidoki.
Back to top Go down
View user profile
Shirogane Hikari
Single Star
Single Star


Posts : 650
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: Shock Alice
Class: A - Senior High School
Self Quote: I want to shine like a light...

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 6:03 pm

Seorang anak perempuan yang terlihat berwibawa itu memastikan kalau disini memang barisannya mereka. Itu membuat dia lebih tenang paling tidak. Seorang anak kecil yang agak aneh menyapa Hikari dan membuatnya bingung. Memangnya dia sudah kenal dengan anak itu?

"Err, tadi kamu menyapaku? Tapi rasanya aku belum kenal denganmu deh. Namamu siapa?" ujar Hikari kepada anak yang membawa boneka.
--------------------
(OOC @lee: bener kan ya kamu manggil aku?)
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 6:04 pm

"Wafuu! Bonekaaa! Bonekanya hidup!" Kata Minagi.
"Uwah! Alicemu hebat!" kata Minagi ceria.
Dia mendekati Bi.
"Kalau yang ini, bisa kamu gerakin?" Kanami mengeluarkan boneka chibi Izumi Konata.

Dia melihat Hikari.

"Hooh? Alicemu apa? Ohya, namaku Hibari Minagi. Panggil saja Minagi!"

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 6:05 pm

"Boneka kelinci bisa gerak-gerak sendiri..." Gumam Gyakko sambil menusuk-nusuknya dengan jarinya.

"Alice siapa yang bisa menggerakkan boneka?" Lanjutnya sambil celingukan ke seluruh tempat, lalu melihat Bi yang sedang memeluk boneka kelinci. *banyak amet stoknya*
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 6:06 pm

Quote :
"U-- Uwaahhh!! Imut sekali!!" Seru Kaname yang langsung memeluk Tokidoki.


"Uwaaa!! Apa-apaan ini?!"


Toki yang tadi sedang berbengong ria tersentak kaget karena dipeluk oleh seorang gadis yang tidak dikenalnya sama sekali. Iangin rasanya ia berontak tapi Toki nampaknya tidak terlalu keberatan dengan hal yang baru saja terjadi
Back to top Go down
Isurugi Kotori
Spy Student
Spy Student


Posts : 301
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Thousand Face
Class: Spy Staff
Self Quote: How Nostalgic eh?

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 6:07 pm

"Yap betul sekali Gyak" senyum Kotori pada Gyakko

Masih menatap kearah boneka tersebut lalu dipeluklah boneka tersebut

"Oh iya ngomong ngomong mana para somatic?"

_________________




Wanna see whats the new Kotori can do?
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 6:08 pm

"Uwaaa... Anak dari kelas technical yaa~" Ujarnya yang melihat wajah imut Toki dan memeluknya lagi.

"Untung aku bangkit lagi x3~ Senangnya~" Lanjutnya yang sepertinya menikmati memeluk Toki.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 6:09 pm

Uh-oh... You've had a big trouble, Ritsuki...

Terpisah dari rombongan, hebat sekali. Berkat tadi dia melamun... Yang ada di depannya sekarang hanya guru-guru dan sekumpulan murid yang berbeda dari rombongannya. Oh, para Somatic... Dimanakah kalian? Teganya kalian meninggalkan Ritsu sendirian...

Perlukah Ritsu berteriak sekencang-kencangnya? Agar rombongan Somatic saja yang menghampiri dirinya? Bukan ide buruk sih. Tetapi, pasti sangat memalukan. Sial, tapi hanya ini satu-satunya cara yang terpikirkan olehnya.

"Ehem..." Are you ready, girl?

"Heeei! Rombongan Somatic dimana ya?!" serunya dari tengah ruangan. Masa bodo apabila dia nanti menjadi pusat perhatian.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 6:10 pm

"Koto-chan, aku bingung kenapa kau tetap menjadi wujud begini sih," ujar Gyakko yang mengacak-ngacak rambut Kotori.

"Senangnya yang bisa muda lagi /sigh " Lanjutnya yang kembali menghela nafas.

Begitu Kotori bertanya tentang anggota Somatic, di saat itu juga ada yang berteriak.

"Tuh, ada yang teriak-teriak."
Back to top Go down
Lee Hyeon-bi
Single Star
Single Star


Posts : 846
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Para Island =))

Character Sheet
Alice: Puppet Master Alice
Class:
Self Quote: Status: MARRIED =)) =))

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 6:11 pm

@hikari: yup, jangan panggil lee.. XD~~ Bi aja.. *diinjek* btw anggep udah kenal nggak boleh ya? ^^;; soalnya ceritanya Bi uda beberapa tahun disini..
@gyakko: *lol*
-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Thokki-ssi yang ditarik oleh Kotori meronta-ronta, tidak mau melepaskan Kotori. "Kau milik siapa ya?" Kalau saja boneka kelinci itu punya lidah mungkin ia sudah menjulurkannya sekarang, tapi karena tidak ya ia hanya mengeluarkan tawa usil saja, "Tidak mau beritahu!"
Lalu karena Kotori malah memeluknya ia senang-senang saja sambil menyenandungkan lagu yang tidak jelas.

Sementara tak jauh dari situ, Bi sedang bertatapan dengan seorang gadis yang kelihatannya bingung melihatnya.
"Err, tadi kamu menyapaku? Tapi rasanya aku belum kenal denganmu deh. Namamu siapa?" Bi mengangguk dan Mecca-ssi menyuarakan pikirannya, "Namaku Mecca-ssi, ini Lee Hyeon-bi. Ia bilang panggil saja ia Bi. Oh iya, aku pernah mengawasimu waktu ini.. Kau Hikari-san bukan?"
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 6:13 pm

Quote :
"Uwaaa... Anak dari kelas technical yaa~" Ujarnya yang melihat wajah imut Toki dan memeluknya lagi.

"Untung aku bangkit lagi x3~ Senangnya~" Lanjutnya yang sepertinya menikmati memeluk Toki.

"Eh, kamu tahu darimana aku dari kelas technical?....terus apa maksudnya dari bangkit lagi?"


Ucap Toki yang sekarang dipenuhi tanda tanya...tempat ini benar-benar asing baginya, ia kemudian menatap ke dalam mata perempuan yang sedang memeluknya itu.


"Namamu siapa? Namaku Tokidoki Rikugou"


Last edited by Tokidoki Rikugou on Mon Sep 01, 2008 6:16 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Isurugi Kotori
Spy Student
Spy Student


Posts : 301
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Thousand Face
Class: Spy Staff
Self Quote: How Nostalgic eh?

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 6:13 pm

"Koto-chan, aku bingung kenapa kau tetap menjadi wujud begini sih,"

Kotori hanya tersenyum pada Gyakko, ditambah karena tubuh yang mendukung Kotori mengaitkan kedua tangannya kearah pundak Gyakko

"Well, kurasa karena ini"


"Heeei! Rombongan Somatic dimana ya?!"


Somatic eh, jadi murid itu somatic baru ya?

"HEIII DISINI"

_________________




Wanna see whats the new Kotori can do?
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 6:14 pm

Minagi merasa agak dicuekin...

melepas gelang, mengambil soda, dan meminumnya.

"MINAGI~~ SODA VERSION TO THE EXTREEEMEEE~~~" ujar Minagi.

"ANAK-ANAK SPECIAL~~~ AYO AKU MAU TAHU NAMA KALIAN SATU-SATU! KARENA AKU NGGAK HAFAAAL~" Minagi jadi extrim. Dia melihat pohon;

Hyper Minagi suka memanjat pohon.

"Ooh! Pohooon! Ayo kita panjaat!" Minagi memanjat pohon.

"Terjun dengan kecepatan tinggi~~" Minagi loncat ke bawah.

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Shirogane Hikari
Single Star
Single Star


Posts : 650
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: Shock Alice
Class: A - Senior High School
Self Quote: I want to shine like a light...

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 6:15 pm

Gadis yang terlihat berwibawa tadi memperkenalkan dirinya sebagai Hibari Minagi. Dia juga bertanya apa Alice yang dimiliki oleh Hikari. Jujur dia bingung bagaimana menjelaskan Alice miliknya karena sepertinya lebih mudah dipraktekan daripada dijelaskan. Tapi memangnya Minagi mau jadi korban Alicenya? Salah-salah nanti dia marah lagi. Kalau begitu minta izin saja dulu

"Err... Aliceku? Sepertinya Aliceku lebih mudah untuk dipraktekan daripada dijelaskan. Kalau kau mau mencobanya sih silahkan. Oh iya, namaku Shirogane Hikari. Panggil saja Hikari". Ujar Hikari kepada Minagi. Entah apa pendapat Minagi mengenai ini, toh Hikari sih tidak masalah sebenarnya. Sementara itu, anak yang membawa boneka itu bilang kalau namanya Lee Hyeon-bi dan minta dipanggil sebagai Bi saja. Kok Hikari sepertinya pernah dengar namanya ya. Ah iya, dia kan memang sudah pernah ketemu sekali dengannya. Hanya saja dia tidak ingat namanya, dasar pelupa!

"Oh iya, maaf tadi aku lupa, he he he" kata Hikari kepada Bi. Lebih baik dia mulai mengingat nama-nama yang lain dan jangan sampai lupa lagi!


------------------------------------------------------
((OOC@bi: ya sudah kalau begitu, anggap saja begitu XD))


Last edited by Shirogane Hikari on Mon Sep 01, 2008 6:18 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 6:17 pm

"Namaku?" Tanya Kaname lagi.

"Namaku Hirakuen Kaname... Dari kelas special." Jawabnya, "Kalau masalah class, nebak ajah, hehe."

"Untuk masalah 'bangkit lagi', itu tidak perlu kau pikirkan," ucap Kaname ke Toki.
Back to top Go down
View user profile
Wanijima Hiino
Teacher
Teacher


Posts : 265
Join date : 2008-08-30

Character Sheet
Alice: Ressurection/Aliving Alice
Class: Wali A-Senior, Homeroom Teacher Dangerous
Self Quote: I want to know the colors of the world

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 6:17 pm

Quote :
"Hiino-saan! Masa lupa dengan aku! Yang suka main game H di komputer sekolah!" ujar Mako sampai diliatin murid lain.

"bodoh, jangan ribut!! lagian, kamu cowok kan?" tanya Hiino.
Hiino merangkul Makoto. Alasannya hanya satu, karena Makoto jadi cowok.

Tiba tiba ada anak yang terjun ke bawah...

"wa wa wa wa !!!!"
Hiino menghidupkan baju-baju Minagi agar bajunya melawan gravitasi. Sekarang gadis itu terbang beneran.
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 6:19 pm

Minagi terjatuh dari pohon. Tapi ditolong Hiino.

"Makasih!" Minagi tersenyum ceria.

Dia makin dicuekin

"Takkan kubiarkan! Aku akan jadi senteru ofu attension! Uoooh!" Minagi versi soda berapi-api.

Minagi berlari-lari keliling Hall.

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode


Last edited by Hibari Minagi on Mon Sep 01, 2008 6:21 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 6:20 pm

"hyaaat!!"

gadis kecil berambut biru melompat ke belakang punggung Minagi yang mengamuk, dan memanjat keatas kepalanya sekaligus menodong pistol di kepala gadis itu.

"oi tenang tenang... lagi upacara pembukaan...." ucap Haruka
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Guest
Guest



PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 6:22 pm

"Hooo...apakah pacarmu tidak akan marah jika melihatmu memeluk orang asing sepertiku ini?"


Tanya Toki kepada Kana. kenapa dia bisa pikir Kana sudah punya pacar? Lalu Toki sebenarnya hendak mundur beberapa langkah namun sepertinya hal itu tidak dapat dilakukan karena pelukan dari Kana yang bisa dibilang lumayan erat. Perhatiannya sudah terpusatkan ke Kana entah kenapa rasanya enggan untuk memalingkan mata darinya , tak terasa wajahnya sedikit memerah.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 6:22 pm

"Eehm... Sebaiknya dihilangkan kebiasaan ini, Koto... Kalau kau sudah kembali ke wujud dewasamu." Ujar Gyakko.

Tapi Gyakko merasa tidak keberatan, lagipula sudah cukup lama Kotori ttidak berlaku seperti ini.
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: School Ceremony   Today at 12:21 am

Back to top Go down
 
School Ceremony
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 5Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» School punishment...
» Wanted: Old school termies
» FLEMING COLLEGE HIGH SCHOOL GIRLS BASKETBALL TIP-OFFS 2011
» My interesting day at school..
» School is EXASPERATING me!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: