Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 School Ceremony

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5
AuthorMessage
Shirogane Hikari
Single Star
Single Star


Posts : 650
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: Shock Alice
Class: A - Senior High School
Self Quote: I want to shine like a light...

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 9:13 pm

Banyak juga yang baru datang ke aula, padahal acaranya sebentar lagi sudah mau selesai mengingat sudah cukup lama mereka berada disini. Mendengar pengumuman kalau acara sudah selesai, Hikari pun memutuskan untuk segera kembali ke kamarnya.

"Selamat malam semuanya", ujar Hikari sambil berjalan ke arah pintu keluar

-Out-
Back to top Go down
View user profile
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 9:13 pm

I,Will BURN,MY DREAD!! I WAS RUN AWAY,FROM..

Suara lagu yang didengar oleh Sakurai Hanamura,murid baru Abstract School.

Sakurai turun dari mobil tumpangannya,masuk gerbang sekolah,dan....

Melihat semua anak sudah baris di posisinya.

"duh,terlambat! gara-gara mobil sial itu!! pake mogok ditengah jalan!!"

........

"....... hah,hari pertama sudah terlambat,sangat tidak bagus,mungkin nilainya akan dikurangi,atau.."pikir Sakurai sambil asal menyelinap dibarisan.
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 9:15 pm

"Uhhmm... Kalau sudah mau ditutup, ya sudahlah, baiklah, aku pergi dulu ya Hime~" Ujarnya.

"Bye-bye Toki~" Sapanya ke Tokidoki [kalo ada yang masih inget kalo masih ada Razz]

[OUT]
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 9:16 pm

"Yah, sial!! Dah ditutup pula!!"

Kaede betul-betul kesal. Ia memang terlambat. Tapi, ia baru saja ada di tempat itu. Oh tidak, apa mungkin ia tidak dapat mengacau lagi? Apa mungkin ia tidak dapat meng'gila' lagi?

TIDAK...

Kaede pun dengan lunglainya, berjalan keluar

[out]
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 9:17 pm

Quote :
"Jadi eh? Gyakko?"

"Eh? Apanya yang jadi?" Tanya Gyakko sok polos.

"Engga kok, aku cuma bercanda... Kalau kau mau yasudahlah -_-a" Lanjutnya. Gyakko lalu melenggang keluar dari aula tersebut, menuju ke rumahnya.


OOT : masih ada ga ya topik buat rumah2 guru?
Back to top Go down
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 9:19 pm

"bah,sudah selesai...."pikir Sakurai yang baru sadar kalau dia datang sangat-sangat-terlambat.

ketika dia sadar kalau dia ternyata salah masuk barisan,dia mengeluh dan berkata,"hah,balik ke dorm saja lah..."sambil menyalakan kembali iPod nya.


No Soul,Robust,all Dust,We bust justice...


-OUT- *to Dorm :3*
Back to top Go down
View user profile
Himeka
Principal Student
Principal Student


Posts : 325
Join date : 2008-09-01
Age : 28

Character Sheet
Alice: Beast-summoning Alice
Class: Waiter
Self Quote: I know it isn't easy , I know it isn't fair...

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 9:22 pm

"Jadi kurasa, pesta pembukaan ini ditutup sekarang. melihat waktu yang sudah larut, diharapkan para murid kembali ke asramanya masing masing." ucap Kotori, kalau nggak salah. Ya sudahlah...karena disuruh kembali ke asrama masing masing bukankah lebih baik dituruti saja ?

"......."

Miku terdiam sejenak. Dia masih bingung seharusnya dia mengucapkan salam atau tidak. Mungkin lebih baik dia mengucapkan salam. " Sela---mat mala--m " ucapnya terbata bata sambil membungkuk kecil. Dari mana dia belajar akan sopan santun itu ? Dia juga tak tahu.
Kemudian dia langsung le;uar saja dari tempat itu.

[OUT]

_________________

I never understand what it means to live , You know we all love to just complain
But maybe we should try to rearrange , There’s always someone who’s got it worse than you
©Life is so Cool - Sweetbox



Back to top Go down
View user profile
Isurugi Kotori
Spy Student
Spy Student


Posts : 301
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Thousand Face
Class: Spy Staff
Self Quote: How Nostalgic eh?

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 9:22 pm

"Well Kalau begitu aku ikut" Ujar kotori

Mengikuti Gyakko yang keluar dari tempat itu

[out]

_________________




Wanna see whats the new Kotori can do?
Back to top Go down
View user profile
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 9:25 pm

Beberapa murid pun meninggalkan TKP, angin malam yang bertiup pun juga semakin dingin jadi memang sebaiknya meninggalkan tempat ini lebih cepat. Guru yang datang terakhir dan pulang paling awal. Ngga pa-pa kan? Oh, ngga pa-pa? Ok nanya2 sendiri jawab2 sendiri..

(out)

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Biancastrodithe
Single Star
Single Star


Posts : 145
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Puppet
Class: Junior High School B
Self Quote: ...

PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 9:27 pm

Ah, ternyata ia benar-benar super terlambat, ya... Ia menggelengkan kepalanya dengan sedikit kesal. Kenapa juga ia bisa sampai terlambat tadi. Lalu sekarang... kembali ke asrama, ya. Hm...

Asramanya di mana yah?

Uh, oh. Ya, sudahlah suatu saat juga pasti ketemu. Masih dalam komplek yang sama ini. Sambil memikirkan hal itu ia mengikuti orang-orang yang sudah terlebih dahulu keluar.

[OUT]
Back to top Go down
View user profile http://frilla.deviantart.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: School Ceremony   Mon Sep 01, 2008 9:40 pm

Akhirnya keributan berakhir juga.

Sekarang, apa yang harus Ritsuki lakukan? Tetap berdiam diri di tempat ini sampai tidak ada orang? Sepertinya itu ide yang buruk. Lagipula, beberapa orang sudah terlebih dahulu pergi meninggalkan tempat ini. Dan sekarang, yang berada di sini pun bisa dihitung dengan jari. Lebih baik, dia ikut pergi juga.

Ngantuk...

Matanya terasa berat. Ingin rasanya dia tertidur di tempat ini. Oleh karena itulah, lebih baik dia cepat menemukan asrama dan kamarnya, sebelum tanpa dia sadari, dia tertidur di tengah jalan layaknya mayat nyasar dari kuburan.

[Out]
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: School Ceremony   Tue Sep 02, 2008 4:21 am

Semuanya telah pergi meninggalkan tempat itu, Kana kemudian meninggalkan tempat itu juga. Toki yang merasa tidak ada urusan apa-apa lagi disini memutuskan untuk keluar dari tempat itu.

"Hmph..."


[out]
Back to top Go down
Arvert
Single Star
Single Star


Posts : 1467
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Mind Set
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: School Ceremony   Tue Sep 02, 2008 11:27 am

Arvert berjalan santai, ia sudah terlambat, jadi daripada buru-buru lebih baik ia berjalan santai seperti ini, hasilnya akan sama saja--terlambat. Dan dilihatnya tempat itu sudah sepi jadi ia keluar lagi dengan santai mengikuti orang terakhir yang keluar dari sana.

[out]
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: School Ceremony   Today at 5:39 pm

Back to top Go down
 
School Ceremony
View previous topic View next topic Back to top 
Page 5 of 5Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5
 Similar topics
-
» School punishment...
» Wanted: Old school termies
» FLEMING COLLEGE HIGH SCHOOL GIRLS BASKETBALL TIP-OFFS 2011
» My interesting day at school..
» School is EXASPERATING me!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: