Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Takimura Shinji

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Takimura Shinji   Thu Oct 16, 2008 12:52 pm

Student Profile

ID Card of Takimura Shinji

Nama : Takimura Shinji
Jenis Kelamin : Male
Usia : 17
Kelas : A-High School


About The Alice

Nama Alice : Body Scent Pheromone

Penjelasan
Alice ini membuat aroma tubuh dari pemiliknya bekerja sebagai pheromone yang memiliki efek berbeda-beda menurut aromanya.
Wangi buah-buahan: menarik hewan
Wangi bunga/apapun yang kecewekan: menarik pria
Wangi parfum maskulin: menarik wanita
bau badan a.k.a keringat: dibenci oleh wanita
Semakin kuat aroma badan, semakin kuat pula pengaruh pheromone tersebut terhadap objek.

Cara Memakai :
Cukup melepas kacamatanya lalu membuat orang yang diinginkannya untuk tertarik mencium aroma tubuhnya, sesuai gender orang tersebut tentunya. Pheromone otomatis aktif jika kacamatanya dilepas.

Kekurangan
Semakin jauh objek dari badan, tentu semakin lemah aroma badannya, sehingga pengaruh pheromone juga tidak besar.
Jarak 5 meter dari pengguna = tidak tercium sedikitpun
1 meter = sangat lemah hingga sama sekali tidak ada
50 cm = lemah
30 cm = agak lemah
20 cm = kuat
5 cm = sangat kuat
Pheromone semakin kuat apabila aromanya keluar dari sudut-sudut tubuh, seperti pertemuan leher dan pundak, ketiak, dsb
Pheromone ini hanya mampu menarik mempengaruhi orang untuk menuruti perkataannya, hanya bila itu tidak bertentangan dengan hati orang itu. Namun orang baru bisa dipengaruhi jika orang yang dimaksud terkena pheromone dari jarak <10 cm
Di atas 10 cm, pheromone-nya hanya membuat orang tertarik saja.
Pheromone akan kehilangan pengaruhnya pada seseorang selama 5 post, dan hanya akan bisa mempengaruhi orang yang sama setelah 9 post.

Limiter Item : kacamata
Tipe Alice : somatic
Bentuk Alice: #2. Hanya bisa menggunakan alice mereka sedikit demi sedikit

About The Character

Tinggi/Berat badan : 187/70
Penampilan : Amatsu Kai/Kazuhito (Release)
Sifat : gugup dan pemalu, baik di hadapan wanita maupun pria. Paling kikuk kalau berdekatan dengan orang karena takut mereka terkena pheromone-nya.
Kelemahan : hubungan sesama jenis, baik itu yaoi maupun yuri

Story before coming to the academy :
Shinji kecil sangat dekat dengan hewan. Hal ini mungkin tidak biasa, namun juga tidak terlalu aneh. Orang tuanya baru menyadari kalau ada yang salah dengan anak mereka setelah anak mereka pulang sambil menangis dengan baju seperti habis diraep dikeroyok orang. Dan mereka baru sadar ketika Shinji menginjak bangku SMA, padahal sudah berlangsung lama sejak dia kecil. Jadilah, setelah trauma dengan berbagai hal, Shinji masuk ke Academy.

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? ya

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu

Shinji menghela nafas. Benar-benar deh... Gadis di depannya ini sama sekali tidak mau berhenti mengganggunya. Terus menempel...padahal kan dia gugup juga kalau begini. Mau tidak mau...dia harus pakai cara 'itu' ya? Shinji menelan ludahnya, dia tahu kalau dia akan menyesal pakai cara ini tapi...

Tangannya meraih parfum pemberian ayahnya yang tersimpan di tasnya. Dengan cepat dia menyemprotkan parfum itu ke tubuhnya. Dan kemudian...dia melepas kacamatanya. Karena rabun dan tidak bisa melihat jelas apa yang di depannya, dia memberanikan diri untuk mendekati gadis itu dan kemudian berbisik di telinganya,

"Tolong...jangan dekati aku."

Menuruti perkataannya, gadis itu pun mundur dari Shinji seperti anjing yang menuruti perintah tuannya. Shinji menghela nafas sekali lagi dan memakai kacamatanya, sekaligus menon-aktifkan pheromonenya.


Last edited by Takimura Shinji on Sat Oct 18, 2008 11:40 am; edited 5 times in total
Back to top Go down
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Takimura Shinji   Thu Oct 16, 2008 12:56 pm

aa...klo alicenya pheormone2 gini, kasih paragrafnya sebaikna...

yg lain dah bagus si, app

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Takimura Shinji   Thu Oct 16, 2008 12:58 pm

Usah Loh...contoh RP pan wajip..katanya sih ngakak guling2
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Takimura Shinji   Thu Oct 16, 2008 1:03 pm

edited =3

sekarang bagaimana?
Back to top Go down
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Takimura Shinji   Thu Oct 16, 2008 4:46 pm

Quote :
Seandainya dia melepas kacamatanya, pengaruh pheromone-nya akan semakin kuat

Ini gimana pengaturannya? Belum dijabarkan.
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Takimura Shinji   Thu Oct 16, 2008 6:26 pm

RPnya ga mencerminkan penjelasan ^^;;
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Takimura Shinji   Fri Oct 17, 2008 12:30 pm

Yup, udah diedit lagi =3

sekarang?
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Takimura Shinji   Fri Oct 17, 2008 2:04 pm

hmmm...ini laten kan? ngakak guling2
Back to top Go down
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Takimura Shinji   Fri Oct 17, 2008 3:32 pm

Dari contoh RP... Boleh kan kalau saya anggap si Shinji itu nggak sadar kalau dia sedang mengeluarkan Alice? Maksud saya, Shinji belum tahu kalau dia adalah pengguna Alice. Sedangkan contoh RP dimaksudnkan untuk menjelaskan pemakaian Alice secara sadar. Tolong dirombak.

Terus... Susah juga kalau sudah pakai limiter tapi masih ON Alice-nya. Masalahnya... bagaimana chara yang lain tahu kalau kita sudah dalam jarak semeter? Dan sering pula chara lain/PM lain malas atau tidak suka melihat Character Sheet sehingga tidak tahu dengan cara kerja Alice pengguna seperti apa.

Kalu menurut saya, akan mudah dan jelas menggunakannya kalau Alice tersebut OFF ketika Anda memakai limiter. Well, cuma pendapat sih...
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Takimura Shinji   Fri Oct 17, 2008 3:53 pm

oh iya, apa 'scent'nya itu udah dari badan si shinji, atau mesti make parfum? ' '?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Takimura Shinji   Fri Oct 17, 2008 3:59 pm

*ngacung* Tanya!

Quote :
Wangi buah-buahan: menarik hewan
Wangi bunga/apapun yang kecewekan: menarik pria
Wangi parfum maskulin: menarik wanita
bau badan a.k.a keringat: dibenci oleh wanita

Nah, itu pan wanginya beda-beda. Maksudnya tubuh Shinji ngeluarin wangi yang berbeda-beda itu dalam waktu bersamaan, gitu? Gak mabok yah, wangi-wangian dicampur-campur? Razz Atau keluarnya gantian? Kalau gantian, wangi apa keluar pas gimana?

Btw kalimat saia di atas kaga belibet pan yah? Neutral
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Takimura Shinji   Fri Oct 17, 2008 4:26 pm

@atas

rasanya, ganti2an, misalnya dia mau yang menarik wanita, ya baunya itu... Razz
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Takimura Shinji   Sat Oct 18, 2008 11:36 am

@toki: auh! maap!! Diganti deh!

@kana: parfum nekomouthsmile kecuali keringet, tentu saja ngakak guling2

@midori: seperti kata kana nekomouthsmile
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Takimura Shinji   Sat Oct 18, 2008 11:38 am

dari saya app~ [gigit shinji]
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Takimura Shinji   Today at 2:50 am

Back to top Go down
 
Takimura Shinji
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» 86 vs 86 showdown! Shinji vs Takumi on forza 4 oh yeahhh :P
» Initial D Discussion Thread
» Shinji paint Project (FORZA HORIZON...say what you will idc)
» Show Your Touge Cars
» sinji's ae86 coupe

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: