Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Miho Amaterasu

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Miho Amaterasu   Tue Oct 14, 2008 12:20 am

Student Profile

ID Card of Miho Amaterasu

Nama : Miho Amaterasu
Jenis Kelamin : Female
Usia : 15
Kelas : A-High School


About The Alice

Nama Alice : Igloo Alice
Penjelasan : Miho dapat membuat rumah Igloo di alam terbuka dengan cara menancapkan sekop di tanah. Begitu nancep, langsung muncul rumah Igloo di lokasi tancep. Makin dalam masuk ketanah, makin besar dan bagus igloonya. Igloo adalah rumah setengah lingkaran yang dibangun di kutub. Akan hilang bila : Mencabut sekopnya, atau auto-hilang setelah 10 post. 1 igloo per Sekali RP.
Fasilitas:
*Ditancep sampai kepala sekop*
-Sofa panjang mengelilingi meja di tengah ruangan.
-Karpet polar bear
-Jam besar
*Setengah badan sekop*
+Cooler isi minuman dan es
+Radio besar klasik
*Full sampai pegangan sekop*
+Kulkas isi bahan makanan
+Kasur
+Dapur kecil
Semua barang didalam igloo akan meledak bila dibawa keluar
Cara Memakai :
Lepas jepit, tancap sekop
Kekurangan
Harus nancep sekop, nguras tenaga. Minimal sampai kepalanya tenggelam. Tak ada sekop maka alice tak berfungsi.
Limiter Item : Jepit rambut
Tipe Alice : Technical
Bentuk Alice: #2

About The Character

Tinggi/Berat badan : 159/40
Penampilan : Fuura Kafuka - Sayonara Zetsubou sensei.
Sering bawa2 sekop kaya petani
Sifat : Periang, keras kepala, agak moody, mudah dibujuk, terlalu percaya diri, polos.
Kelemahan : Hantu

Story before coming to the academy :
Miho Amaterasu. Gadis biasa yang tinggal dengan ayahnya, seorang pekerja tambang. Banyak alat berat yang disimpan di rumahnya. Waktu itu Miho sedang bermain-main dengan sekop ketika jepit rambutnya jatuh. Ia menancapkan sekopnya di lumpur dan bergegas memungut jepitnya. Saat kembali, yang ia lihat adalah rumah Igloo kecil yang setengah tenggelam di lumpur. Ayahnya melihat kejadian ini dan segera memindahkan putrinya ke sekolah khusus.

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? ya

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu

'Panas!'

Batin gadis itu. Rupanya hawa panas telah membuatnya emosi. Bagaimana tidak? Sejam yang lalu Ia berencana mendinginkan diri didalam Igloo, tapi sekopnya tertinggal. Tapi walau sekarang ia membawanya, percuma saja. Tak ada cukup tenaga untuk menancapkan sekop di tanah..

Tapi, hei! Dewi Fortuna memberinya kesempatan! Sebuah sekop kotor tergeletak di bawah remang pohon. Dan dalam hitungan detik, Miho menyambar benda itu.
Ia mulai menusuk-nusukkan sekopnya ke tanah, sambil bernyanyi riang.
"Yooo~ Hooo~!!"

PLOP!

Miho berhasil menmbenamkan sekopnya sampai kepala sekop tidak terlihat lagi. Sebuah bangunan Setengah lingkaran yang berwarna putih muncul begitu saja di dekat Miho. Dengan rasa senang dan bangga, ia memasuki rumah buatannya itu.


Last edited by Miho Amaterasu on Tue Oct 14, 2008 4:39 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Miho Amaterasu   Tue Oct 14, 2008 12:27 am

Itu bawa sekop kemana-mana?==a

Trus gimana nentuin fasilitas kalo pake jepit rambut?

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Miho Amaterasu   Tue Oct 14, 2008 12:38 am

Berarti kekurangannya juga 'tidak dapat dipakai jika tak ada sekop', dong? <== merujuk pada post di atas. nekomouthsmile


@Ren:

Maksud pertanyaan yang kedua gimana, tuh? Bukannya untuk menentukan fasilitasnya dengan cara membenamkan sekop?


Lalu contoh RP. Harusnya menunjukkan cara pemakaian Alice. Tolong ubah, ya. nekomouthsmile
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Miho Amaterasu   Tue Oct 14, 2008 9:13 am

yah, tinggal contoh RP sisanya udah OK deh ngakak guling2

kulkas isi bahan makanan? maksut loh? dari nancepin sekop bisa dapet makanan yg bukan es? ngakak guling2
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Miho Amaterasu   Tue Oct 14, 2008 4:44 pm

@Kazu : Sekop paling ditaruh di Kamar, dibawa kalau perlu aja =3~. Dan cara menentukan fasilitas itu dengan kedalaman sekop, bukan dengan jepit.

@Tokiya : Ok, edited ^^

@Souji : Yah.. kalau berhasil membenamkan seluruh sekop dari atas sampai bawah, jadi dapet imbalan yang sesuai dong nekomouthsmile
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Miho Amaterasu   Tue Oct 14, 2008 5:31 pm

Itu makananya ikut ilang ga dalam 10 post itu? ngakak guling2
Back to top Go down
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Miho Amaterasu   Tue Oct 14, 2008 7:24 pm

Oh oh...Maaf salah ngartiin ngakak guling2 ngakak guling2 *kirain bisa dgn 2 cara*
oce, saya salah *ngaku* ngakak guling2

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Miho Amaterasu   Tue Oct 14, 2008 7:28 pm

Rin ngakak guling2
kaka ga bakal APP kamu

Kidding nekomouthsmile, tolong jawab ini :
1. Berapa maks. orang yang bisa dibawa masuk ke dalem?
2. Rumahnya terbuat dari apa?
3. Kalo rumahnya ilang pada post ke 10, apa yang terjadi pada sekopnya?
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Miho Amaterasu   Wed Oct 15, 2008 9:22 am

namanya igloo mah dari es tante ngakak guling2

mana ada igloo dari lumpur ngakak guling2
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Miho Amaterasu   Wed Oct 15, 2008 4:52 pm

@Souji : Rumah hilang beserta semua isinya, kecuali makanan yang udah masuk ke perut ngakak guling2
@Kaka' :
1. Sebanyak banyaknya, asal muat
2. Dari es dong, seperti kata Souji
3. Tetep di tanah ==a (Apapun yang terjadi, harus cabut sekopnya)
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Miho Amaterasu   Wed Oct 15, 2008 5:34 pm

Oh..
Dari saya cuma segitu. APP. Staff laen giman?
Back to top Go down
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: Miho Amaterasu   Thu Oct 16, 2008 11:37 am

APPed ngakak guling2

oke, tinggal tendang nih? ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Miho Amaterasu   Today at 2:24 am

Back to top Go down
 
Miho Amaterasu
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Amaterasu rev.22
» Charicter Bio-Miho

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: