Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Ajojing! Nganggur? Ayo join!

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Ajojing! Nganggur? Ayo join!   Mon Oct 13, 2008 10:40 pm

OOT: yang nganggur ayo join ngakak guling2

setting: jogging track senior high, 5.30 am


pagi itu, sesosok siluet muncul dengan kecepatan lari manusia biasa, sebuah Sanada Souji rupanya sedang melakukan jogging, ia sudah berlari mengelilingi tempat itu namun belum seorangpun muncul disana, ia pun terus berlari.


"Heran, jam segini belum ada yang keluar buat jogging, mungkin anak akademi jaman sekarang staminanya kuat-kuat ya..jadi tak perlu jogging lagi" gumamnya sembari memperlambat langkahnya dan mengusap dahinya dengan handuk yang menggantung di celana sweaternya yang ia pakai pagi itu.
Back to top Go down
Loki
Single Star
Single Star


Posts : 257
Join date : 2008-09-21
Age : 25
Location : Land of the Death

Character Sheet
Alice: God's Eyes Alice
Class: Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Ajojing! Nganggur? Ayo join!   Tue Oct 14, 2008 8:34 am

"Huahm~"

Loki menguap pelan di atas kursi yang ada di pinggir Jogging Track. Baru saja Ia sampai disini, sekedar jalan-jalan dan menghafal tempat-tempat yang ada di map sekolah agar Ia tak tersesat seperti di Hutan kemarin. Tapi sepertinya terlalu pagi saat ini. Lihat saja, kabut-kabut masih melayang di udara yang ada di area Jogging Track, belum lagi matahari masih belum mau keluar dari Timur. Namun...

Tap..tap...tap...

Suara langkah kaki yang cukup berat membuat Loki, yang terngantuk-ngantuk di atas kursi, terjaga dan memalingkan pandangannya pada sumber suara tersebut. Dan mendapati ada orang kelewat rajin yang sudah jogging di pagi buta seperti ini.

"Well... orang yang terlalu rajin..." gumamnya pelan, entah terdengar oleh orang yang sedang lari itu atau tidak.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ajojing! Nganggur? Ayo join!   Tue Oct 14, 2008 9:06 am

Souji menyadari keberadaan Loki yang sedang tidur-tiduran macam kakek-kakek tua bangka itu, ia lalu menghampirinya dan mencoba mulai berbincang dengan anak yang nampak dekil bin kotor tersebut.

"Ah, rambut yang keren" pujinya seraya menyapa dengan mengangkat tangannya.

"Apa yang anda lakukan pagi ini? rajinnya" pujinya lagi.
Back to top Go down
Loki
Single Star
Single Star


Posts : 257
Join date : 2008-09-21
Age : 25
Location : Land of the Death

Character Sheet
Alice: God's Eyes Alice
Class: Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Ajojing! Nganggur? Ayo join!   Tue Oct 14, 2008 9:20 am

oot : set lgsg ilfil gw ngakak guling2

"Ah, rambut yang keren"

Loki yang tadinya masih setengah sadar, langsung tersadar sepenuhnya begitu mendengar ucapan cowok di depannya. Entah kenapa Ia merasakan kengerian dari cowok berambut hitam nan aneh ini. Ia punya firasat kalau cowok ini adalah orang yang siap kapan saja untuk melakukan sekuhara. Lihat saja caranya menyapa, sangat aneh, dan mencerminkan om-om senang pinggir jalan.

"Apa yang anda lakukan pagi ini? rajinnya" tanya cowok di depannya ini. Membuat Loki makin yakin kalau orang di depannya ini memiliki kecenderungan suka-memuji-lalu-mensekuhara-secara-tiba-tiba.

"Jangan mendekat Orang ANeh!" seru Loki sambil loncat ke belakang, siap siaga, bagaikan Gladiator berhadapan dengan singa.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ajojing! Nganggur? Ayo join!   Tue Oct 14, 2008 10:42 am

Merasakan aura pembunuh yang begitu besar dari Souji, Loki terlihat ketakutan lantas Souji hanya melihatnya dengan berswt ria

"memangnya saya ini pembunuh apa?" tanyanya sembari berjalan satu langkah mundur dan menyunggingkan cengiran kuda, kacamatanya terpantul sinar matahri sehingga matanya tak tampak, pemandangan yang mengerikan darinya.

lalu beberapa saat kemudian dia mengobservasi, pertama kali Souji melihatnya ia sangka Loki adalah seorang pengamen muda yang nyasar dan patut dikasihani karena dapat hidup dengan melakukan pekerjaan gigs di red light district.


OOT: kali2 jadi good boy ngakak guling2 ngakak guling2
Back to top Go down
Loki
Single Star
Single Star


Posts : 257
Join date : 2008-09-21
Age : 25
Location : Land of the Death

Character Sheet
Alice: God's Eyes Alice
Class: Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Ajojing! Nganggur? Ayo join!   Tue Oct 14, 2008 11:55 am

"memangnya saya ini pembunuh apa?"

"Anda tidak terlihat seperti pembunuh tapi lebih terlihat seperti...."

Loki terdiam lalu tertegun sejenak. Er-- orang aneh seperti dia terlihat seperti apa ya? Om-om? Ahhh terlalu tua. Kakek Ganjen? Ahh.. terlalu muda. Situasi ini sangat membingungkan, sekaligus dilematis, berbumbu Ironisme dengan sikap pragmatis yang kental. apaaan coba? x3;;

"Umm... seperti...."

Cowok ini memandangi orang di depannya dengan wajah - -a, bingung mau mengkategorikan makhluk di depannya dengan kategori apa. Namun... untung saja sebuah ide terlintas di kepalanya, yang langsung saja direalisasikan dengan ucapan yang semena-mena dan nista..

"Ahh saya ingat!!"

"Anda seperti Otaku berkacamata yang sering Mensekuhara orang-orang lemah!" ujarnya lantang. Sebetulnya perkataan --atau pernyataan?-- Loki bisa saja merobek-robek harga diri orang biasa yang beradab, tapi kali ini.. kasusnya sedikit berbeda. Orang di depannya sepertinya bukan orang biasa.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ajojing! Nganggur? Ayo join!   Tue Oct 14, 2008 12:01 pm

"Ah, teriakan yang sangat lantang, anak muda jaman sekarang penuh semangat ya." pujinya lagi sembari memasang senyum datar yang memberikan kesan ngeri pada Loki, dikarenakan hawa pembunuhnya yang bertaburan di udara, ia tidak bisa mendengar apa yang sebenarnya Loki katakan karena tidak jelas bagaikan berkumur-kumur. Lantas ia mengambil botol minumnya dan tiba-tiba minum begitu saja.
Back to top Go down
Loki
Single Star
Single Star


Posts : 257
Join date : 2008-09-21
Age : 25
Location : Land of the Death

Character Sheet
Alice: God's Eyes Alice
Class: Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Ajojing! Nganggur? Ayo join!   Tue Oct 14, 2008 12:21 pm

"Ah, teriakan yang sangat lantang, anak muda jaman sekarang penuh semangat ya."

"Tidak juga..."

Loki mundur selangkah lalu meneruskan ucapannya,

"Anda saja mungkin yang sudah tua... terlihat dari wajah dan cara bicara anda//" lanjutnya dengan tatapan dan nada suara yang sinis, jelas Ia tak terlalu suka dengan pujian-pujian yang sama sekali tidak jelas yang dilontarkan oleh laki-laki di depannya ini.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ajojing! Nganggur? Ayo join!   Tue Oct 14, 2008 12:40 pm

"Refleks anda cepat juga ya, dan penelitian yang cermat, namun tidak benar" katanya dengan senyum yang melebar bagaikan black hole, kembali ia melontarkan pujian pada Loki yang namapknya sedang ketakutan dan bersiap lari ngibrit mengelilingi jogging track itu, lantas Souji mendekatinya, lalu ia menepuk pundak Loki sembari menempelkan sebuah kertas yang kini tertempel dengan rapi di pundaknya bertulisankan 'Lari 3 keliling jogging track sekarang juga' yang sudah tak terbantah lagi

"sebaiknya energi besar itu dibuang sedikit" ujarnya sembari tersenyum melihat Loki yang mulai berlari.

OOT: lari sana, biar sehat ngakak guling2 ngakak guling2
Back to top Go down
Daichi Kitamura
Single Star
Single Star


Posts : 1546
Join date : 2008-09-20
Age : 24
Location : Hell`s gate

Character Sheet
Alice: Translator alice
Class: A-High school
Self Quote: "tsk..."

PostSubject: Re: Ajojing! Nganggur? Ayo join!   Tue Oct 14, 2008 12:44 pm

"Tsk...sudah ada orang..." Gumam daichi kecewa saat melalui joging track itu.

Ia tak menyangka ada idiot lain yang berniat lari pagi di saat begini. Ternyata 2 orang itu adalah orang-orang yang pernah ia temui sebelumnya. Yang satu adalah pemuda miskin yang memaksa memberikan satu rabbit kepada pengamen cantik tempo hari, sedangkan yang satunya orang sinis kenalan si watcher bangsat. Bagaiamnapun, ia lupa nama mereka.

"Yo..!" Ia menyapa dan mendekati mereka, karena mendadak sudah tidak mood untuk lari lagi. Tapi kemudian ia melihat Loki berlari dengan kecepatan tinggi.

"Hebat...semangat sekali dia.." Pujinya.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ajojing! Nganggur? Ayo join!   Tue Oct 14, 2008 12:51 pm

"ah, tuan berkupluk, apa kabar!" sapanya sembari berteriak ke arah Daichi yang datang dari jauh di pagi hari berkabut itu

"waaah, rajin sekali anda, segini pagi sudah bisa bangun dan pergi ke jogging track" pujinya sembari tersenyum melihat Loki yang baru saja melewati mereka berlari dalam satu keliling jogging track tersebut, nampaknya Loki sangat menekuni larinya tersebut, atau mungkin gara-gara kertas yang ditempelkan Souji tersebut.
Back to top Go down
Daichi Kitamura
Single Star
Single Star


Posts : 1546
Join date : 2008-09-20
Age : 24
Location : Hell`s gate

Character Sheet
Alice: Translator alice
Class: A-High school
Self Quote: "tsk..."

PostSubject: Re: Ajojing! Nganggur? Ayo join!   Tue Oct 14, 2008 12:58 pm

Mendengar pria berkacamata di depannya itu membalas sapaannya dengan riang, ia pun menjawab, "Baik." Dengan nada sesopan mungkin, disertai senyum yang ia usahakan tidak nampak seperti homo.


"Hebat sekali dia...Semangatnya boleh tuh ! Ayo, lari !" Katanya sambil mengajak Souji lari.

Ia mengikuti kecepatan lari Loki sekarang. Tapi tepat ketika ia tiba di samping Loki, tak sengaja kakinya menendang betis Loki hingga ia terjatuh.

"Yah, maaf...." ujar daichi denganwajah yang nampak bersalah.
Back to top Go down
View user profile
Loki
Single Star
Single Star


Posts : 257
Join date : 2008-09-21
Age : 25
Location : Land of the Death

Character Sheet
Alice: God's Eyes Alice
Class: Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Ajojing! Nganggur? Ayo join!   Tue Oct 14, 2008 1:02 pm

Plok!

"What the--"

Kaki Kanan Loki terangkat.

"A-apa-apaa--"

Kaki kanan Loki melangkah dengan sendirinya ke depan. Diikuti dengan kaki kirinya, sebelum akhirnya, cowok itu berlari dengan kecepatan tinggi memutari lapangan seraya berteriak-teriak kesal..

"GODDAM*IT!!!"

Umpat Loki ketika Ia menyelesaikan satu putaran Jogging Track dan melewati Daichi dan Souji yang ada di pinggir lapangan dengan kecepatan super tinggi untuk kemudian mengitari lapangan kembali dengan nafas yang terengah-engah, ketika Loki kembali mengitari Jogging Track itu satu putaran [berarti udah 2 putaran], dan tubuhnya mendekat ke arah Souji dan Daichi, cowok ini dengan susah payah merogoh sakunya, dalam keadaan tetep berlari, untuk mengeluarkan sebuah granat gas air mata yang diselundupkannya dari luar Academy.

"Fire in The Hole!!!"

Serunya sambil menimpuk muka Souji dengan benda nista tersebut. Yang tentu saja berakibat meledaknya bom itu, menimbulkan gas air mata yang keluar dalam jumlah besar. Setelah itu, Loki kembali berlari menjauhi mereka, untuk menyelesaikan putarannya yang terakhir. Sebelum... Daichi yang ikut-ikutan lari dengan nistanya menyepaknya, membuat Loki jatuh terguling-guling sebelum bangkit secara refleks dan ajaib lalu kembali berlari, tentu saja dengan mengumpat tak karuan pada Daichi.

"&*!!!!$%$&*"
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ajojing! Nganggur? Ayo join!   Tue Oct 14, 2008 1:05 pm

Souji yang sudah dari jam 5 pagi tadi lari hanya duduk melihat kedua orang itu berlari bagaikan sepasang kekasih, tapa sepasang yang menyeramkan, dikarenakan mereka berdua sesama jenis ngakak guling2

"wah, benar-benar anak akademi jaman sekarang semangatnya besar-besar!!" pujinya lagi sembari bertepuk tangan melihat loki yang baru saja menyelesaikan putaran keduanya dan si Daichi yang kali ini menendang Loki hingga terseungkur tepat di depan garis start.

lalu ia melihat sebuah granat air mata melayang ke arahnya, dengan refleks pun ia pengambil pengki yang ada di sisinya lalu menghantamnya sehningga terbang ke arah Daichi dan mengenai kepala Daichi dengan indahnya.
Back to top Go down
Daichi Kitamura
Single Star
Single Star


Posts : 1546
Join date : 2008-09-20
Age : 24
Location : Hell`s gate

Character Sheet
Alice: Translator alice
Class: A-High school
Self Quote: "tsk..."

PostSubject: Re: Ajojing! Nganggur? Ayo join!   Tue Oct 14, 2008 1:11 pm

"Catch !" Teriak daichi sambil menangkap granat itu dengan gaya ala pemain amefuto.

"Kalau mau main begini, bilang lah daritadi..." Katanya ceria, serasa menemukan permainan baru.

Dengan semangat, ia melemparkan granat itu - seolah itu bola - ke arah loki sekuat tenaga dan secepat-cepatnya. Sepertinya dia tidak tahu kalau itu granat.Niatnya sih main tangkap-tangkapan. Tapi apa lacur, Loki terlalu sibuk berlari. Granat itu meluncur tepat mengenai kepalanya. Membuat Loki lagi-lagi mengumpat.

"Yah..bahasamu kasar sekali ya..." Daichi berkomentar merendahkan.

"Padahal tadinya kukira dia kuat dan cekatan"


Last edited by Daichi Kitamura on Tue Oct 14, 2008 1:17 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile
Loki
Single Star
Single Star


Posts : 257
Join date : 2008-09-21
Age : 25
Location : Land of the Death

Character Sheet
Alice: God's Eyes Alice
Class: Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Ajojing! Nganggur? Ayo join!   Tue Oct 14, 2008 1:15 pm

Sayang sekali, Loki sudah selesai menyelesaikan 3 putaran yang dituliskan di kertas Souji. Dengan cepat Ia bisa melihat 'sesuatu' melayang ke arahnya, Ck... dasar kacangan, lemparannya lemah sekali, batin Loki seraya melakukan salto di udara untuk kemudian menendang granat tersebut kembali ke Daichi dengan indahnya, gaya menendangnya bagaikan Tsubasa saja.

"Hmp.... Bodoh..." ucapnya sinis ketika menyaksikan granat itu meledak dengan meriahnya di kepala Daichi, si bocah berkupluk.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ajojing! Nganggur? Ayo join!   Tue Oct 14, 2008 1:18 pm

Souji hanya melihat aksi lapangan yang menarik itu bagaikan mellihat Eli manning dan Plaxico Burress bermain kombinasi mereka yang terkenal di New york Giants.

ia yang sedari tadi duduk santai hanya memuji-muji lagi ke arah mereka.

"Passing yang hebat dan catching yang mantaff dan juga tendangan yang haibat!!!" katanya pada mereka berdua sembari bertepuk tangan ala komentator sepak bola yang ngomongnya komat-kamit macam bah dukun sedang mengobati pasiennya.
Back to top Go down
Daichi Kitamura
Single Star
Single Star


Posts : 1546
Join date : 2008-09-20
Age : 24
Location : Hell`s gate

Character Sheet
Alice: Translator alice
Class: A-High school
Self Quote: "tsk..."

PostSubject: Re: Ajojing! Nganggur? Ayo join!   Tue Oct 14, 2008 1:22 pm

Duarr!

Benda itu meledak tepat di atas kepalanya, menimbulkan bebauan aneh dan polusi suara yang tidak akan bisa ditoleransi oleh organisasi lingkungan manapun juga. Dengan cepat, ia menghindari ledakan benda itu sehingga tidak ada korban jiwa seorangpun.

"Wah, apa itu tadi !?" Teraiknya heboh. Dengan ketololannya, ia sama sekali tidak menyadari kalau itu piranti militer, bukannya alat olahraga.

Ia mengucapkan terimakasih kepada Souji. "Ayo turun ! Jangan duduk saja...dasar...perempuan !" Ajaknya sekali lagi, kali ini penyakit suka menghinanya sedang kumat.
Back to top Go down
View user profile
Loki
Single Star
Single Star


Posts : 257
Join date : 2008-09-21
Age : 25
Location : Land of the Death

Character Sheet
Alice: God's Eyes Alice
Class: Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Ajojing! Nganggur? Ayo join!   Tue Oct 14, 2008 1:28 pm

"Ayo turun ! Jangan duduk saja...dasar...perempuan !"

Hoo... inilah penyebabnya. Si Souji itu Cewek! Cewek kacamata yang tampangnya sama sekali gak kayak cewek! Pantesan... Herma toh. Loki mengangguk takzim, lalu menatap Souji sinis dan melontarkan sebuah ejekan nista seraya mengelap dahinya yang mulai meneteskan keringat. Capek.

"Hmp... ternyata anda Perempuan ya" Loki melanjutkan, " Pantesan suka muji-muji, dasar Perempuan ganjen.." lanjutnya tenang tanpa tahu kalau Souji itu cowok. Rupanya, Loki percaya begitu saja rupanya oleh ucapan Daichi. Karena capek, otaknya tak bisa brpikir jernih.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ajojing! Nganggur? Ayo join!   Tue Oct 14, 2008 1:28 pm

"Ah, semangatnya besar sekali ya, mungkin kalian sudah tidak sabar untuk dikalahkan sehingga menghina saya, lagipula yang namanya banci manggil ke siapa-siapa cewek kan??" pujinya sembari sedikit memprovokasi pada Loki dan Daichi, kali ini dia bangkit dan mulai melirik ke sekitar, dilihatnya sebuah lapangan basket outdoor tak jauh dari sana dan sebuah bola entah kenapa tergeletak di tengah lapangan sana.

"Bagaimana kalau bermain itu" tunjuknya pada lapangan tadi sembari senyum menyeringai, mengingat permainannya tidak jelek-jelek amat.

"Kalau kalian sih pasti mainnya jago-jago" pujinya lagi sembari melangkah kesana.
Back to top Go down
Daichi Kitamura
Single Star
Single Star


Posts : 1546
Join date : 2008-09-20
Age : 24
Location : Hell`s gate

Character Sheet
Alice: Translator alice
Class: A-High school
Self Quote: "tsk..."

PostSubject: Re: Ajojing! Nganggur? Ayo join!   Tue Oct 14, 2008 1:35 pm

OOT : Menatng-mentang jago basket lo !! Awas aja kalo pake istilah-istilah aneh !! ngakak guling2

_____________________________________

Daichi sedikit merasa was-was. Berani menantang berarti cukup jago. Kebetulan skill-nya dalam bermain basket tidak buruk, tapi tidak baik juga.

"Well...Ok..." Jawabnya pendek, sambil menyeringai sok berani.
Back to top Go down
View user profile
Loki
Single Star
Single Star


Posts : 257
Join date : 2008-09-21
Age : 25
Location : Land of the Death

Character Sheet
Alice: God's Eyes Alice
Class: Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Ajojing! Nganggur? Ayo join!   Tue Oct 14, 2008 1:39 pm

"Hmp.. Basket.... Boleh juga"

Loki tersenyum sinis, lalu berjalan mengikuti Souji, posisinya tepat berada di belakang Daichi, dan tentu saja, tidak melewatkan waktu untuk menyepak kaki Daichi, membuat cowok itu jatuh, lalu, tanpa ada rasa perduli sedikitpun, Ia meneruskan langkahnya perlahan menuju Arena Basket.

"Well... Shall we begin?" ujarnya sok-sok inggris.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ajojing! Nganggur? Ayo join!   Tue Oct 14, 2008 1:43 pm

"oh, Oke" katanya langsung memungut bola tersebut dan langsung menceloskan 3 pointer yang dibangga-banggakannya, ia lantas hanya tersenyum penuh kemenangan melihat bolanya masuk ke jaring dan turun lagi ke tanah

"oh, maaf, apakah saya terlalu cepat? atau kalian yang lambat? kalian lambat? yang benar saja, kalian kan hebat-hebat.." katanya sembari melayangkan pujian yang provokatif pada keduanya.

"it's your ball" katanya memberikan bolanya pada Loki.
Back to top Go down
Loki
Single Star
Single Star


Posts : 257
Join date : 2008-09-21
Age : 25
Location : Land of the Death

Character Sheet
Alice: God's Eyes Alice
Class: Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Ajojing! Nganggur? Ayo join!   Tue Oct 14, 2008 1:49 pm

"......."

Loki menangkap bola tersebut, tersenyum kecil. Well.. kira-kira sudah 1 bulan Ia tidak memainkan olahraga yang satu ini. Hmp... menarik. Cowok tersebut menyeringai, lalu mendribble bolanya ke arah Souji, membuat sedikit Feint dengan kecepatan tinggi sebelum melewati Souji dengan indahnya, lalu melakukan tembakan 3 point dengan sangat luwes...

Plosh!

Yang tentu saja masuk...



Gimana klo' pake Number Battle? ngakak guling2
Angka ganjil = Masuk
Angka genap = Meleset
Klo' tepat 10 = three Point
KOdenya
Quote :
[rand ]10[/rand]


Last edited by Loki on Tue Oct 14, 2008 1:52 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Daichi Kitamura
Single Star
Single Star


Posts : 1546
Join date : 2008-09-20
Age : 24
Location : Hell`s gate

Character Sheet
Alice: Translator alice
Class: A-High school
Self Quote: "tsk..."

PostSubject: Re: Ajojing! Nganggur? Ayo join!   Tue Oct 14, 2008 1:51 pm

Daichi jatuh terguling karena ulah cowok nista itu. Ia pun bangkit dan menyepakkan kakinya ke Loki-lagi hingga pemuda bertutup mata itu jatuh tersandung-tepat setelah ia berani bertingkah sok gaya dengan membuat lemparan masuk tadi. Itung-itung balas dendam.

Ia melihat bola laknat yang masuk tadi.

"Ah, kebetulan..." Ujarnya dengan gaya yang sangat menyebalkan.

_______________________________

Number battle ? Ok ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Ajojing! Nganggur? Ayo join!   Today at 5:39 pm

Back to top Go down
 
Ajojing! Nganggur? Ayo join!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Characters join squads
» Join My Flockdraw
» i want join hellbound
» the /join english chat thread
» Need People To Join Me For Charity (read below)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: