Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Restaurant: Get Lunch

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Re: Restaurant: Get Lunch   Fri Oct 17, 2008 3:01 pm

Quote :
"Oh ya... saya Kazahaya Kudo." Setelah makanan datang bicarnya jadi kembali normal, dan tatapan yang tidak terlepas dari sang makanan.

"Senang berkenalan dengan... err.. Kudo-san~!" jawab Liz ramah, sambil menyalami Kazahaya.

Nyaooo~ luccuuuu..., kata Liz dalam hati saat dia bersalaman dengan Kazahaya.. *lihat bedanya dengan yang diucap di mulutnya..ngakak guling2


Quote :
"Ah ya Lizzy, waktu itu terima kasih ya, berkat memorimu aku jadi sampai ke tempat ini. Dan... boleh kumakan makannya sekarang?" lanjut Kazahaya siap dengan sendok dan garpu di tangannya.

Liz kemudian melepaskan tangannya. Ya.. karena Kazahaya tampaknya sudah tidak sabar lagi menyantap pesanannya yang sudah tersaji di meja.

"Ya, sama-sama~!' jawab Liz, tersenyum. "Oh! Silahkan saja, silahkan dimakan...," kata Liz ramah.

Sungguh ngga sopan kalau Kudo-san makan, sedangkan aku tidak. Fuu~ terpaksa pesan deh.., kata Liz dalam hati dengan sedikit keberatan karena sedang dalam diet, tetapi.. sayangnya Kudo-san sedang makan.

"Jus jeruk, gulanya sedikit saja. Mohon cepat, ya..," Liz kemudian memesan sesuatu, bukan makanan sih, namun setidaknya minuman itu sudah masuk ke perutnya. Sekedar untuk penghormatan terhadap tamu, lagipula dia juga yang membayarnya.
Back to top Go down
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Restaurant: Get Lunch   Fri Oct 17, 2008 3:08 pm

Tokiya memperhatikan Voidy yang membungkuk berkenalan dengan mereka sambil tersenyum samar. Lalu setelah perkenalan usai, Cromwell dan Tsuba duduk bersama dengan mereka di meja tersebut. Mereka kemudian mengambil menu yang ada di meja dan memilih-milih mana yang akan dipesan. Lalu Cromwell berkata agar Tokiya dan Voidy kembali melanjutkan pembicaraan. Pembicaraan? Lebih tepatnya yang sedari tadi mereka bicarakan tidak dapat disebut dengan pembicaraan. Itu hanya formalitas. Tokiya hanya ditunjuk sebagai wakil dari sekolah untuk menyambut anak itu dan menunjukkan semua fasilitas yang tersedia disini. Well, at least itu memang sebuah pembicaraan. Bodohnya dia...

Akhirnya Voidy dan Tsuba saling berbicara, bagus sekali. Dengan ini setidaknya gadis kecil itu punya teman mengobrol yang lebih sebaya dan tak perlu repot-repot untuk bersikap sopan pada Tokiya, membuat diri anak itu sendiri rileks. Hah... seandainya saja Tokiya sendiri bisa lebih rileks dan tak kaku seperti saat bersama Isaki. Yah, Isaki. Hanya padanya saja Tokiya dapat bersikap santai dan banyak bicara. Bergantung hanya pada satu orang yang paling dekat denganmu, apakah itu salah? Tidak, kan? Jadi jangan salahkan dirinya yang sudah seperti ini dari sananya. Manusia memiliki sifat yang berbeda-beda karena lingkungan hidup mereka dalam masa pertumbuhan juga berbeda.

Ngomong-ngomong tentang lingkungan dan keadaan sekitar...

Dia jadi merasa seperti dalam keluarga yang harmonis saja. Saat ini dengan seorang anak cowok dan dua orang anak gadis yang jauh lebih muda darinya... serasa seperti keluarga, kan? Sayangnya yang ada disini adalah Cromwell. Tunggu. Memangnya kenapa kalau disini mereka berempat terlihat seperti keluarga dan yang ada disini adalah Cromwell? Memangnya dia mau Cromwell digantikan oleh siapa? Ah, lupakan. Dan selama waktu tersebut Tokiya hanya memperlihatkan senyum samar saat mereka semua sedang berbicara tanpa dirinya ikut berpartisipasi.

Beberapa saat kemudian datang seorang anak perempuan berkuncir, menyapa Tsuba dengan riangnya lalu ada seorang siswa yang sepantaran dengan Cromwell dan dirinya. Tapi peduli apa dengannya? Toh bukan dirinya yang disapa. Tokiya hanya melanjutkan memakan Cheese Burger-nya yang masih hangat, menggigitnya sekali dalam gigitan kecil dengan anggunnya seperti biasa. Baru setelah dia menelan makanannya dan mulutnya kosong, dia bertanya pada Voidy, "Boleh aku tahu kau berasal dari mana?"


Last edited by Itsuki Tokiya on Sat Oct 18, 2008 12:03 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Restaurant: Get Lunch   Fri Oct 17, 2008 11:54 pm

Tidak ada yang dilakukannya seharian ini selain pergi ke atap gedung sekolah, memandang langit dari pagi sampai siang. Bosan. Dan entah mengapa ia merasa jenuh sekali. Kejadian ketika ia bertemu gadis bernama Mitsu itu telah membuatnya benar-benar down. Kedua kaki Luke melangkah, menapaki setiap jalan. Kepalanya mendongak ke atas, menatap langit hari ini yang masih biru, sama seperti langit ketika ia bertemu dengan Mitsu. Namun kali ini, tidak ada gadis bernama Mitsu yang menabraknya. [*elus2 kepala luke, ngga tega sy]

Perhatiannya tertuju pada sebuah rumah makan. Hari juga sudah siang. Dan pagi ini dia belum sarapan. Ia tidak lapar, entah mengapa. Mungkin makan sesuatu akan sedikit mengobati rasa kebosanan dan kepenatannya. Tangan Luke mendorong pintu sebuah rumah makan dan disambut langsung oleh seorang pelayan. Ada seorang pemuda yang dikenal Luke di pesta kostum [atau perang kue], Jack Cromwell. Lebih baik Luke menyapanya. Tapi sepertinya Jack sedang bersama seorang anak perempuan. Apakah sebaiknya Luke tidak menganggu mereka?

Dan rumah makan itu juga penuh. Jam-jam makan siang, dan Luke terlambat datang. Ada sebuah kursi kosong di samping seorang gadis berambut pendek, berwarna hitam dan dihadapannya ada seorang anak perempuan. Luke tidak ingin menganggu keduanya. Tapi sepertinya keduanya adalah murid akademi. Pikiran Luke berputar sejenak. Tidak ada cara lain, dan menyapa mereka mungkin akan membuat rasa bersalah dan sedih ini hilang.

"Maaf, nona. Bolehkah saya duduk disamping nona?" tanya Luke kepada gadis berambut hitam pendek itu. Tentu saja Luke tidak akan tahu, siapa gadis berambut hitam yang memiliki tatapan yang berbeda dari gadis-gadis lainnya. "Kalau nona tidak keberatan tentunya." Luke tersenyum.

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—


Last edited by Luke C Helios on Sat Oct 18, 2008 12:40 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Restaurant: Get Lunch   Sat Oct 18, 2008 12:35 am

Ya, dia jadi penasaran sekali pada latar belakang gadis kecil tersebut. Padahal tadinya dia tak begitu peduli dengan hal itu, tapi sekarang malah sebaliknya. Tentu saja, bagaimana mungkin ada yang tidak pernah makan fast food seperti burger. Walau dia dari kota kecil, seharusnya kan ada toko atau kedai kecil yang membuatnya. Atau malah dia tak pernah keluar rumah? Tidak tahu. Karena dia tak tahu makanya dia bertanya, kan?

"Maaf, nona. Bolehkah saya duduk disamping nona?"

Tiba-tiba saja ada yang menyapanya dengan sopan setelah Tokiya selesai bertanya pada Voidy, meminta izin untuk dapat duduk di kursi disebelahnya. Tokiya menoleh ke sumber suara tersebut dan mendapati seorang anak laki-laki berambut hitam kebiruan yang berwajah kalem. "Kalau nona tidak keberatan tentunya," katanya lagi sambil tersenyum pada dirinya. Tokiya kemudian membalasnya dengan senyuman yang tak terlalu kentara dan menyilakannya untuk duduk di kursi sebelahnya, "Tentu saja. Silakan, kau dapat duduk disini."

Tokiya kembali memakan segigit Cheese Burger-nya dan meminum sedikit Cola-nya setelah dia menelan makanan yang ada di dalam mulutnya. Kemudian baru teringat bahwa itu kurang sopan dan langsung menoleh pada anak laki-laki tersebut, "Kau sudah pesan sesuatu? Maafkan aku, aku tak menawarkan apapun dan makan sendirian."
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Restaurant: Get Lunch   Sat Oct 18, 2008 8:44 am

"Tentu saja. Silakan, kau dapat duduk disini."


"Terima kasih banyak, nona." sahut Luke seraya menarik kursi dan duduk. Ia memesan sebuah Burger ukuran large dan minuman soda, sekedar mengisi perutnya supaya tidak terkena maag karena dari pagi ia tidak memakan apapun. Luke menggigit burger ukuran largenya, memakannya dengan pelan.

"Kau sudah pesan sesuatu? Maafkan aku, aku tak menawarkan apapun dan makan sendirian."


"Tidak apa, nona. Saya sudah pesan makanan saya." balas Luke tersenyum kepada gadis itu. Gadis mungil kecil dihadapannya terlihat sedang menikmati makanan mereka. Tidak sopan juga tidak mengenalkan diri. Apalagi sepertinya mereka adalah murid akademi. "Maaf saya tidak memperkenalkan diri. Nama saya Luke C Helios, dari Laten class. Salam kenal, nona-nona sekalian." Kepala Luke sedikit menunduk ketika memperkenalkan dirinya.

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Restaurant: Get Lunch   Sat Oct 18, 2008 11:34 am

"Tidak apa, nona. Saya sudah pesan makanan saya."

"Ah," mendengar jawabannya Tokiya hanya mengangguk sekali saja dan dia kembali menggigit Cheese Burger-nya. Dan beberapa detik kemudian dia baru sadar kalau anak laki-laki itu memanggilnya dengan sebutan... Nona? Benar-benar sopan sekali. Oh ya, Tokiya menyukai orang yang sopan sepertinya. Contohnya adalah anak lelaki yang sepantaran dengannya itu, Jack Cromwell, juga gadis kecil dihadapannya ini, Voidy. Cromwell juga bersikap sopan walau saat pertama mereka bicara Cromwell juga tak berlaku sopan-sopan amat, tapi setidaknya dia bersikap sopan padanya sekarang. Dan Tokiya pun akan sangat menghargai orang yang bersikap sopan.

"Maaf saya tidak memperkenalkan diri. Nama saya Luke C Helios, dari Laten class. Salam kenal, nona-nona sekalian," katanya memperkenalkan diri, sedikit menunduk. Tokiya pun sedikit menunduk untuk membalasnya, "Dan namaku adalah Itsuki Tokiya, Vice dari kelas Special." Kemudian Tokiya tersenyum tipis pada anak laki-laki bernama Luke C Helios tersebut, "Kau terlalu sopan, aku tak pantas kau panggil dengan sebutan 'Nona'. Itsuki saja sudah cukup untuk memanggilku."

Ya, Itsuki, bukan Tokiya. Dia hanya akan mengizinkan beberapa orang saja yang dapat memanggilnya dengan nama kecilnya dan itupun hanya orang-orang dari keluarganya dan keluarga Isaki. Well, juga Mitsuba. Memang dia tak pernah mengizinkan Mitsuba untuk memanggilnya dengan sebutan Tokiya-chan, tapi karena sudah terlanjur dan Tokiya tak merasa tidak nyaman dengannya hal itu dia lewatkan saja. Walau mungkin Mitsuba bukan orang yang terlalu dekat dengannya, setidaknya gadis itu juga bersikap sopan. Sayangnya, dia belum bertemu lagi dengan gadis Triple Star itu.

Dan bicara tentang Triple Star dan Mitsuba... Rakuto Leon sekarang terbesit dalam pikirannya. Entah kenapa dia bisa muncul dalam pikirannya, apa mungkin karena ketika dia bersama Mitsuba Rakuto pasti akan selalu muncul? Tapi apa hubungannya? Tokiya tak akan peduli dengan lelaki bertampang bosan itu lagi walau nanti mereka berdua harus bertatap muka di kelas. Dan hanya itu saja yang disesalkan oleh Tokiya sekarang. Sekelas dengan Rakuto akan sangat sangat menyebalkan sekali setelah kejadian waktu itu. Rakuto Leon adalah orang paling menyebalkan untuknya saat ini. Dan, oh, tak lupa dengan si Cowok-Ekstrim dan Pengajar-Pirang tersebut. Err, ditambah dengan Pria-Ekstrim itu juga yang merupakan kakak si Cowok-Ekstrim itu.

Mengingat semua itu membuatnya sebal. Mungkin sekarang wajahnya terlihat agak masam? Tapi sebaiknya Tokiya segera melupakannya dan melanjutkan memakan sisa makanannya. "Voidy, kau tidak mau makan itu lagi? Mau pesan yang lain saja?"
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Restaurant: Get Lunch   Sat Oct 18, 2008 1:41 pm

"Ah,"
"Dan namaku adalah Itsuki Tokiya, Vice dari kelas Special."
"Kau terlalu sopan, aku tak pantas kau panggil dengan sebutan 'Nona'. Itsuki saja sudah cukup untuk memanggilku."



Itsuki Tokiya. Gadis berambut hitam ini adalah Vice dari kelas special. Kali ini insting Luke benar. Karena gadis ini memiliki aura yang berbeda dari orang-orang disekitarnya. Luke tidak menyangka kalau ia akan bertemu dengan salah satu pengawas atau lebih tepatnya wakil kepala sekolah. Selama ini ia belum pernah bertemu dengan kepala sekolah kelas Laten. Hanya melihatnya dari foto yang ada, ataupun ketika upacara bersama dengan seluruh murid-murid akademi.

"Sungguh sebuah kehormatan. Salam kenal, nona Tokiya." balas Luke. Namun Tokiya menyarankan Luke agar tidak memanggil namanya dengan embel-embel nona karena terlalu sopan. Luke memang tidak bisa berbicara ala anak muda. Luke hanya menuruti permintaan gadis itu untuk memanggilnya nama kecil Tokiya. "Maafkan saya. Saya memang terbiasa untuk berbicara sopan seperti ini. Salam kenal, Itsuki." Luke tersenyum.

Burger ukuran large yang dimakan oleh Luke sudah tinggal seperempat. Seperti biasa, pemuda ini memang cepat dalam hal memakanan makanan. Luke mengedarkan pandangannya ke ruangan restoran fast food itu. Lalu ia menatap keluar dari balik jendela yang cukup besar. Patah hati itu bukan sesuatu yang menyenangkan. Tapi tidak harus membuat Luke bersedih terus. Namun lukanya, cukup dalam.

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Hinageshi Tsubaki
Single Star
Single Star


Posts : 35
Join date : 2008-10-08
Age : 20

Character Sheet
Alice: Caravela Creator Alice
Class: B Elementary
Self Quote: *w* Nyaa~

PostSubject: Re: Restaurant: Get Lunch   Sat Oct 18, 2008 1:48 pm

OOC: rep saya pendek sendiri ngakak guling2

--

Tsuba pun menarik-narik lengan baju Jack sambil menunjuk es krim di menu, seperti mau minta es krimnya.

Ada satu orang lagi yang datang ke meja mereka. Orang itu bergabung dan duduk di sebelah kakak yang tadi disapa Kak Jack. Tsuba pun diam, dan boneka di pundaknya ikut diam, tidak bergerak seolah mengerti situasi.

"Hee... Kakak semua makan burger ya..." celetuk Tsuba dengan ekspresi --> =3
Back to top Go down
View user profile
Kazahaya Kudo
Single Star
Single Star


Posts : 371
Join date : 2008-10-06
Age : 24
Location : Green Drugstore

Character Sheet
Alice: Psychometry
Class: unemployed yet
Self Quote: Wha... WHAT?!

PostSubject: Re: Restaurant: Get Lunch   Sat Oct 18, 2008 2:02 pm

Quote :
"Senang berkenalan dengan... err.. Kudo-san~!" jawab Liz ramah, sambil menyalami Kazahaya.

"Ummm... panggil saja Kazahaya," Kazahaya kemudian membenarkan, walau mulutnya setengah penuh dengan irisan ayam goreng.

Kemudian perhatiannya teralih pada... pesanan Lizzy, "Hah? Hanya jus jeruk dan sedikit gula? Hey, itu tidak akan menghidupimu selama satu jam, ayo pesan lagi!" ucap Kazahaya yang terkejut melihat pesanan Lizzy yang hanya sebatas minuman. "Harusnya kalau mau mentraktirku kau juga makan yang banyak," ia hanya menasehati tanpa pandangan yang lepas dari sang makanan.

Dan, dalam sepersekian menit semua makanan di hadapannya habis. Ini adalah saatnya menyeruput sang cola, "Aaah kenyang..." ucapnya lagi sambil meregangkan tangan penuh dengan ekspresi wajah bahagia.
Back to top Go down
View user profile http://cairy.deviantart.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Restaurant: Get Lunch   Sat Oct 18, 2008 2:03 pm

Jack sesaat terdiam karena suasana yang meramai namun ia tersadar kembali ketika Tsuba menarik lengan bajunya sambil menunjuk eskrim dimenu . Jack menyadari apa yang dimaksud dengan Tsuba , dengan sigap iapun memesan sebuah eskrim seperti yang Tsuba minta dan pelayannyapun segera pergi untuk membuatkan eskrim pesanannya.


"...."



Orang disana bertambah banyak, ada yang sudah pernah dikenalnya ada juga yang belum pernah ia kenal sama sekali. Jack hanya menatap orang-orang tersebut. Entah , tapi sepertinya sifat Jack sedikit berubah dari yang sebelumnya. Pelayanpun datang membawakan eskrim pesanan Tsuba dan meletakannya didepan Tsuba.


"Mungkin karena burger adalah makanan yang simple? ....sekarang makan pesananmu"


Kata Jack menjawab pertanyaan Tsuba yang padahal mungkin tidak ditujukan kepada dirinya. Ia kemudian mengambil sendok eskrim yang sudah disediakan , Jack kemudian menyekop gundukan eskrim itu menggunakan sendok khusus eskrim yang ia ambil tadi dan menyodorkannya perlahan-lahan ke arah mulut Tsuba. Entah kenapa tiba-tiba Jack mau melakukan hal seperti menyuapi...
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Restaurant: Get Lunch   Sat Oct 18, 2008 3:06 pm

oot: nimbrung ah =w=d
==

"Kuaaah~" Cou melakukan gerakan menggeliat, kedua tangan terentang ke atas, menghirup sebanyak-banyaknya udara di kota yang asing ini. "Hee...banyak sekali toko-toko lucu," gumamnya sendiri sambil menahan sinar kena mata dengan tangannya. "and of course...cowok2 hohohoho...>3"

Dia melangkah, namun terhenti saat perutnya bunyi keras. Nyou what? Kayaknya dia harus nyari tempat buat mengisi perut, secara perjalanan tadi cukup panjang daaaaan.....dia harus duduk dikelilingi kakek2 bau tanah uweeeeh....penyiksaan batin selama 3 jam perjalanan buat cewek satu ini =A=

Dia masuk ke sebuah restoran fast food, nggak peduli sama lemak dan kolesterol yang bakal menumpuk. Namun apa yang terjadi, sodara-sodara?

CLING!

Mata cewek itu langsung bersinar melihat kumpulan orang yang duduk disana....langsung saja dia samperin cowok yang menurutnya paling ganteng disana. Dengan kurang ajar, dia bersender di meja dengan sebelah tangan mengangkat dagu, well guess whom?, Tokiya ngakak guling2

"Helo ganteng~ mau makan berdua aja di sudut sana?" katanya dengan tampang seperti di ava.
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Restaurant: Get Lunch   Sat Oct 18, 2008 5:22 pm

Siang hari yang terik, dengan raungan dari perut Kaname yang menandakan mau dimasukin makanan, Kaname berjalan menuju restoran fastfood. "Mana panas... Aku mau makaannn..." Ujarnya yang mendekati kerumunan orang-orang yang tidak dikenalnya, ramai sekali, pikirnya. Ah! Tidak semuanya tidak dikenal, ia menyadari hadirnya wajah yang diketahuinya, Itsuki Tokiya.

"Halo Tokiya~" Sapa Kaname yang melupakan bahwa Tokiya tidak suka dipanggil dengan nama kecilnya. Central Town ini rasanya lebih ramai dari biasanya? Kaname melupakan rasa laparnya dan melihat ke wajah orang-orang baru itu. "Selamat siang semua x3~"
Back to top Go down
View user profile
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Restaurant: Get Lunch   Sat Oct 18, 2008 5:47 pm

"Maafkan saya. Saya memang terbiasa untuk berbicara sopan seperti ini. Salam kenal, Itsuki."

Helios tersenyum padanya. Tokiya hanya memperhatikan saja ketika anak lelaki itu memakan burger pesanannya dengan cepat dan kini hanya tinggal sedikit lagi. Ketika Helios melemparkan pandangan kesekeliling ruangan restoran, Tokiya dengan kalemnya berhenti menatapnya dan melanjutkan memakan Cheese Burger-nya yang masih setengah. Dia hanya diam saja mendengarkan celetuk kecil Tsuba karena sudah dijawab oleh Cromwell dan melanjutkan makan.

Tapi tiba-tiba ada yang menaikkan dagunya dan suara genit terdengar, "Helo ganteng~ mau makan berdua aja di sudut sana?" Tokiya menatap orang yang menaikkan dagunya tersebut dengan agak kaget (dan speechless), seorang gadis berambut hitam panjang sedang merayunya?! Dan... dan dia menyangka Tokiya itu cowok?

Ya Tuhan...

Tokiya langsung saja menyingkirkan dagunya dari telapak tangan gadis tersebut dengan kalem namun agak merasa terganggu, "Maaf, aku lebih suka disini saja. Dan kurasa itu pujian untukku (karena menyebutku ganteng)?"

"Halo Tokiya~"

Oh, no. Oh, yes.

Suara itu... Hirakuen Kaname. Tokiya agak mendelik ketika menatap Hirakuen datang, tapi dengan segera dia langsung merubah tatapannya menjadi biasa-biasa saja karena tahu itu kurang sopan. "Selamat siang, Hirakuen. Kau juga kemari, rupanya."


Last edited by Itsuki Tokiya on Sat Oct 18, 2008 9:51 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Restaurant: Get Lunch   Sat Oct 18, 2008 6:03 pm

Tak jauh dari sana, terdapat seorang murid Dangerous type, Oni yang memilik raut muka dinginnya dan terkenal seram karena mukanya yang dingin. Dalam perjalannya melintasi restaurant, tiba - tiba terdengar suara raungan perutnya yang lumayan keras hingga orang di sekitarnya dapat mendengarnya.

Menanggapi hal itu, Oni berhenti sejenak lalu melihat sekitar.

Panas sekali hari ini. batin Oni sambil memegangi perutnya yang meraung - raung. Lalu Oni melihat restaurant yang tak jauh dari tempat dia berdiri. Tanpa pikir panjang ia menuju ke restaurant itu.

Sesampainya di restaurant fastfood. Restaurant fastfood itu sangat ramai saat itu. Ia mendekati kerumuman murid - murid yang mengantri untuk memesan makanan di sana.

'Cih, ramai sekali' celetuknya.

Sekali lagi perut berbunyi meraung - raung sehingga orang - orang yang berada di sana merasa kaget dan melihat kepadanya. Ekspresi muka takut menghiasi muka para antrian di depannya. Seperti minyak yang dibakar, orang - orang mulai mengosip tentang dirinya.
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Restaurant: Get Lunch   Sat Oct 18, 2008 6:08 pm

Tokiya menyebutnya dengan marganya, agak aneh di telinga Kaname, namun ia hanya tersenyum. "Tokiya, panggil saja aku Kaname, tidak usah pakai marga." Ujarnya, tidak menyadari bahwa Tokiya 'kurang senang' dengan dirinya, mungkin karena insiden di Central Town beberapa hari yang lalu? Tapi tentu saja Kaname tidak akan mengingatnya karena otaknya tidak cukup kompatibel untuk mengingat hal jangka panjang.

Tepat ketika ia menyelesaikan kalimatnya, terdengar suara raungan setan[?], tentu saja sebagai manusia biasa, Kaname tertarik asal suara itu dan terkejut melihat asal suara. Wajah yang cukup diragukan rasnya [manusia atau bukan, soalnya serem ngakak guling2] membuat Kaname jadi berpikir macam-macam, lalu dengan suara pelan ia bertanya ke Tokiya.

"Tokiya, ini sekolah kan? Bukan penjara?" Tanya Kaname.
Back to top Go down
View user profile
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Restaurant: Get Lunch   Sat Oct 18, 2008 6:35 pm

"Tokiya, panggil saja aku Kaname, tidak usah pakai marga," kata Hirakuen kemudian. Hmh. Baiklah, jadi gadis ini tidak sadar kalau Tokiya kurang senang padanya. Tapi Tokiya tentunya tahu sopan santun dan tak mau mengungkitnya, serta tak mau mempermasalahkannya lagi lebih jauh. Karena itulah Tokiya hanya mengangguk mengiyakannya, "Baiklah... Kaname."

Kemudian ada keramaian di depan sana, tempat mengantri. Tokiya tak tahu ada apa, yang jelas ada sesuatu. "Tokiya, ini sekolah kan? Bukan penjara?" Tokiya mendengar gadis berambut oranye terang itu bertanya padanya dan dia mengangkat bahunya sedikit, "Yah, memang bukan penjara," tapi sangkar emas, namun Tokiya tak jadi menambahkan kata-kata tersebut.

Kemudian Tokiya berdiri dan berjalan ke konter, mengucapkan "Maaf, permisi," pada salah satu orang disana karena terhalang dan memesan segelas air mineral lagi untuknya. Lalu segera kembali ke kursinya lagi.


OOT: Yang saya ucapin "Maaf, permisi" itu Oni.
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Restaurant: Get Lunch   Sat Oct 18, 2008 7:29 pm

"Hee... Kakak semua makan burger ya..."



"Iya, nona." balas Luke kepada salah satu gadis kecil yang berambut hitam itu. Ternyata di akademi ini juga banyak anak-anak. Luke menyantap habis burger ukuran large yang sudah tinggal seperempat itu dengan cepat. Perutnya masih terasa lapar entah mengapa. Tapi kalau ia makan lagi, itu juga sama saja menghabiskan uang tanpa berhikmat. Luke meneguk sedikit minuman soda yang dipesannya. "Setelah ini aku akan melakukan apa ya.."

Seorang gadis berambut hitam panjang datang dan tahu-tahu sudah menggoda Itsuki yang disangkanya sebagai seorang pemuda. Luke hanya bisa ber-swt ketika gadis itu mnyebut Itsuki dengan sebutan ganteng. Memang sih wajah Itsuki bisa disangka laki-laki, tapi bagi Luke, Itsuki masih tetap manis.

"Maaf. Anda tidak sopan berbuat seperti itu kepada seorang gadis." sahut Luke kepada gadis berambut hitam panjang itu. Semoga saja gadis berambut panjang itu mengerti.


"Selamat siang semua x3~"


Dan kini seorang gadis berambut pirang datang, menyapa mereka. Luke tidak mengenali gadis itu. Tapi ia menyapa Itsuki untuk pertama, setelah itu menyepa murid-murid yang ada. Entah mengapa, Itsuki seperti 'tidak suka' ketika gadis berambut pirang itu datang. Meski tatapannya tidak menunjukkan, tapi entah mengapan Luke bisa berpikir seperti itu.

"Selamat siang, nona." balas Luke kepada gadis berambut pirang itu, tersenyum padanya.

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Guest
Guest



PostSubject: Re: Restaurant: Get Lunch   Sat Oct 18, 2008 7:38 pm

Oni acuh tak acuh menanggapi Toki dan orang - orang yang ada disekitarnya. Tak lama kemudian akhirnya Oni berada di depan Counter makanan fastfood dan mulai memilih makanan yang ingin ia santap.

"Hot Dog 2, extra pedas, tidak pakai sayur dan acar lalu Coke gelas besar 1." kata Oni yang berat dan agak serak sambil mengeluarkan Rabbit untuk membayarnya.

Setelah membayarnya ia mengambil pesannanya dan duduk di tempat yang kosong tak jauh dari counter. Dia melepas jaket hitamnya dan meletakknya di kursi sebelahnya. Selanjutnya ia mulai memakan 1 hot dog dengan cepat (karena lapar). Tak disadarinya ada beberapa remah2 dari roti hamburger itu yang jatuh berserakan di atas meja.

'Eh, lihat kayak ga tau makan saja tuh orang' bisik salah satu orang yang ada di restaurant itu.

Mendengar bisikan itu, Oni mulai memperbaiki sikapnya memakan hot dog satunya sambil melihat semua orang di restaurant melihat pada nya. Ia mulai merasa tidak enak di sana dan segera menyambar jaket hitam dan Cokenya.

'Cih' celetuknya sambil berjalan meninggalkan restaurant itu.

Tetapi pada waktu ia berjalan, Ia tersandung kaki Toki dan jatuh. Dan Coke itu pun tumpah mengenai bajunya.
Back to top Go down
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Restaurant: Get Lunch   Sun Oct 19, 2008 12:32 am

Tokiya kembali duduk di kursinya dan meneguk gelas berisi mineral tersebut dengan anggun seperti biasa. Ah, segar sekali rasanya. Rasanya sangat berbeda dari cola yang diminumnya, tentu. Bicara soal cola yang dipesannya sebelumnya, cola tersebut masih tersisa tak kurang dari setengah. Yah, cola tersebut terlalu banyak es-nya, Tokiya tak terlalu suka dengan minuman yang terlampau dingin. Maka dari itulah dia memesan lagi segelas air mineral (yang tak dingin) tersebut.

Dia meneguk airnya lagi ketika seseorang tersandung kakinya yang agak terjulur keluar, dan ternyata orang tersebut terjatuh serta bajunya basah terkena cola yang sedang dibawanya. Tapi sayangnya Tokiya yang disandungi orang tersebut juga terkena tumpahan air mineralnya dan seragam bagian depannya basah. Juga karena dia buru-buru meletakkan gelasnya, cola miliknya tersenggol dan agak tumpah ke meja. Tidak nyaman tentunya, tapi tentu saja orang yang jatuh karena tersandung kakinya itu lebih membutuhkan bantuan. Cepat-cepat Tokiya mengeluarkan saputangan dan bangkit dari kursinya dan berlutut disamping orang itu.

"Ah, kau tak apa? Maafkan aku, aku tak sadar kakiku terjulur dan membuatmu terjatuh," kata Tokiya sambil mengelap noda cola dari baju orang tersebut. Namun tidak banyak berguna karena noda tersebut sudah merembes dan tak mau hilang jika hanya dengan saputangan.
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Restaurant: Get Lunch   Sun Oct 19, 2008 12:56 am

Oni pun berusaha bangun dari tempat ia jatuh. (keadaan berlutut dengan satu kaki) Tiba2 seorang gadis cantik yang menyebabkan ia tersandung menjulurkan tangannya berserta saputangan dan berusaha untuk membersihkan noda Coke dari baju Oni. Oni pun hanya terdiam dengan muka yang mulai memerah karena Ia belum penah sekali - kali dekat dengan cewek sedekat ini. Jantungnya mulai berdetak kencang saat ia mulai melihat muka cewek itu lagi.

"Aa..aa.. Sudahdah..titidak apaappapa. Inni hal Biassa saja." kata Oni dengan gugup kepada cewek berambut hitam itu sambil memegang tangan cewek itu untuk menghentikannya. (*memperjelas*ah, sudah tidak apa2. Ini hal biasa saja.)

inikah rasanya tangan cewek, begitu lembut... batin Oni saat memegang tangan cewek itu dengan tangannya yang besar. Mukanya mulai memerah dan mulai bingung

"Aaa..papakah.. bolleh gw.. saya menanyakankan... namamu?" tanya Oni kepada cewek berambut pendek itu sambil merunduk tersipu malu. (*memperjelas*apakah boleh gw-saya menanyakan namamu?)

"Ah, luppakann saja.." sambungnya dengan nada putus asa, saat ia sadar ia mempunyai wajah yang dingin. Tak mungkin seorangpun mau bersahabat dengannya.

tidak mungkin dia mau menjadi temanku. Gw memang ditakdirkan untuk hidup sendiri batinnya sambil bangkit berdiri.
Back to top Go down
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Restaurant: Get Lunch   Sun Oct 19, 2008 1:09 am

Seorang pemuda yang berwajah dingin memesan makanannya. Dari pandangan Luke anak itu mungkin adalah murid baru di akademi. Tapi, alangkah sialnya, atau mungkin ada keberuntungan dibalik sebuah kesialan, pemuda itu terjatuh karena tersandung kaki Itsuki. yang panjangnya 2m *dicekek Toki* Itsuki buru-buru meminta maaf karena karena kaki-nya, pakaian pemuda itu kini basah dan belepotan tepatnya.

Luke mengambil sapu tangan, membasahinya dengan air, memberikannya kepada Itsuki. Mungkin bisa membantu sedikit. Tidak ada yang bisa dilakukan oleh Luke selain berdiri di samping Itsuki yang sedang membersihkan noda di pakaian pemuda itu. Andaikan saja Luke bisa melakukan sesuatu. Ada sebuah toko pakaian di seberang restoran fast food. Luke segera keluar dari resotoran itu dan balik dengan sebuah kaos putih yang ukurannya lumayan besar untuk tubuh pemuda itu.

"Ini. Silakan anda ganti saja pakaiannya dengan baju ini." tawar Luke kepada pemuda itu.

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Restaurant: Get Lunch   Sun Oct 19, 2008 2:02 am

Tokiya hanya menatap orang itu ketika tangannya dihentikan olehnya. Jujur saja, Tokiya tak terbiasa disentuh oleh orang lain selain orang terdekatnya. Tapi Tokiya tak mempermasalahkan hal itu sekarang karena sekarang bukanlah waktunya untuk pilih-pilih (walaupun memang merasa kurang nyaman). "Benarkah tak apa? Kurasa akan tidak nyaman sekali jika---maaf?" Tokiya balik bertanya pada laki-laki tersebut ketika dia menanyakan namanya karena tak begitu jelas. Tapi orang itu keburu berdiri duluan.

Helios kemudian kembali dari luar dengan membawa sehelai kaos putih untuk dipakai oleh orang tersebut. Baik sekali dia. Tokiya merasa lelaki berambut hitam kebiruan tersebut memang pantas untuk dihormati karena sikapnya yang sopan dan baik hati. Tokiya lalu bermaksud untuk bangun dari keadaan berlututnya, namun lengannya menyenggol meja dan cola miliknya yang sudah sedikit tumpah di meja (dan dia belum mengelapnya) akhirnya benar-benar jatuh dan semua isinya tumpah ke meja, cipratannya mengenai seragamnya sendiri dan seragam Hirakuen Kaname (untung saja tidak mengenai Voidy).

Oh... Bagus sekali Tokiya... Kau benar-benar membuat masalah hari ini.

Seragam Hirakuen Kaname memang hanya terciprat sedikit jika dibandingkan dengannya sendiri, tapi walau begitu tetap saja dia yang bertanggung jawab atas semua itu. "Hirak--Kaname, maafkan aku. Aku telah bertindak ceroboh..." Sayangnya saputangan miliknya sudah kotor dan tak mungkin dia membersihkan noda di seragam Hirakuen Kaname dengan saputangan kotor tersebut.

Tokiya menatap seragamnya sendiri yang sekarang benar-benar basah di bagian depan. Dia menghela napas panjang, tampak kesal dengan dirinya sendiri. Kenapa hari ini dia bisa sangat ceroboh...
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Restaurant: Get Lunch   Sun Oct 19, 2008 2:10 am

"Huwaah... Nice couple..." Ujar Kaname sedikit usil sambil melihat Onigami dan Tokiya, Onigami yang ternyata berwajah preman kalau malu-malu lucu sekali, tidak sengsara ternyata untuk hidup terus. Well, let's enjoy this moment. Kecerobohan Toki membuat seragam Kaname basah, hanya sedikit, Kaname tidak masalah. "Ah tidak apa, sedikit saja, tidak akan membunuhku kok, lagipula seragam ini kan gelap, jadi tidak begitu terlihat." Ujarnya dengan pandangan datar ke bajunya [seperti '_']. Kaname berusaha mengelap air di bajunya dengan lengan bajunya yang panjang, dia sedikit terbiasa melakukan hal yang seperti anak kecil di umurnya yang begini - -a.

"Murid-murid akademi ini memang menarik semua." Ujarnya dengan wajah polos. [Maap, lagi kebanyakan baca komik cewe psycho berwajah polos >_<]
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Restaurant: Get Lunch   Sun Oct 19, 2008 2:31 am

Sewaktu Oni mulai berdiri dan berjalan menuju pintu keluar dengan muka merah padam, tiba - tiba seorang pemuda berambut biru tua yang tidak ia kenali datang menghampirinya dengan membawa sebuah kaos putih. Pemuda itu menawarkan kepada Oni untuk menganti bajunya yang basa dengan kaos putih itu.

"Tidak perlu repot - repot." kata Oni kepada pemuda berambut biru tua itu. Sambil menolak tawaran pemuda itu dengan baik - baik.

Tidak berberapa lama terdengar keributan dari arah belakangnya. Ternyata cewek berambut hitam itu menyenggol meja dan membuat cola miliknya tertumpah ke meja dan cipratannya mengotori seragamnya sendiri dan juga seragam seseorang di sebelahnya. Sekarang raut wajah yang panik dan kesal menghiasi muka cewek berambut hitam pendek itu. Segera cewek itu meminta maaf kepada temannya karena kelakuannya itu. Sewaktu ia meminta maaf kepada temannya, Oni berjalan menuju arahnya sambil menawarkan saputangan dari saku celananya.

"Ini, untuk membersihkan seragam temanmu." kata Oni agak gugup sambil memberi saputangannya kepada cewek tersebut.

Sewaktu Oni memberikan saputangannya ia menyadari bahwa seragam gadis itu basah di bagian depan. Dengan cepat Oni melepaskan jaket hitamnya dan memberikannya ke tubuh gadis itu tanpa banyak bicara.

"Pakai saja jaketku agar tidak kedinginan." lanjut Oni sambil memakaikan jaket hitamnya yang hangat ke tubuh cewek itu.
Back to top Go down
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Restaurant: Get Lunch   Sun Oct 19, 2008 3:09 am

"Ini, untuk membersihkan seragam temanmu."

Suara orang asing tersebut tiba-tiba membuatnya tersadar dari pikirannya sendiri. Tokiya menoleh dan melihat orang tersebut memberikan saputangan miliknya padanya untuk membersihkan seragam Hirakuen Kaname. "Ah... Terima kasih," kata Tokiya dengan pandangan sayu sembari menatap saputangan tersebut dan mengambilnya. Dia baru saja akan menyerahkannya pada Hirakuen Kaname ketika tahu-tahu saja sebuah jaket membungkus tubuhnya. Tokiya menatap jaket tersebut "...Ah?"

"Pakai saja jaketku agar tidak kedinginan."

Tokiya menatap orang tersebut dengan wajah yang tak tau harus berekspresi seperti apa. Kemudian sedikit demi sedikit wajahnya agak terasa panas. Tokiya (amat sangat) berusaha supaya wajahnya tak memerah, dan agak menunduk sedikit. "Ya... Terima kasih..." katanya ragu dan agak... gugup? Tokiya lalu memutuskan untuk mengenalkan dirinya saja. Tak sopan sekali jika kau dipinjami barang oleh seorang yang tak dikenal tanpa memperkenalkan diri lebih dulu. "Ah... Namaku Itsuki Tokiya, Vice-Principal dari tipe Special. Terima kasih atas bantuan yang kau berikan untukku," kata Tokiya sambil berusaha tersenyum, dan hasilnya hanya senyuman tipis seperti biasa.

"Hi--Kaname, ini," Tokiya memberikan saputangan orang itu pada Hirakuen Kaname sebelum orang itu berbicara lagi padanya.


Last edited by Itsuki Tokiya on Sun Oct 19, 2008 3:27 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Restaurant: Get Lunch   Today at 5:38 pm

Back to top Go down
 
Restaurant: Get Lunch
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 4Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» White Castle
» Restaurant Paradou is having an amazing special menu this month from November
» Toby Keith makes me sick!
» Private Club Memberships Rules and Guidelines

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: