Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 FrouFrou, Frou is Fainted

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: FrouFrou, Frou is Fainted   Mon Oct 13, 2008 11:49 am

OOC ~Setting : Lorong sekolah gedung SD
Timeline : Siang, sekitar jam 2--an
Buat orang orang yang ikut Asean Sea Games
Engga kok, nekomouthsmile Free for All
Jangan Komplain soal Title x3!!
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sepulangnya dari Central Town, Shura langsung kembali menuju ke asramanya. Lewat lorong sekolah sekalian melihat lihat. Ia harus cepat mengambil obat dikamarnya; obat Asma. Kalau diminum terlambat bisa-bisa kambuh. Repot jadinya. Ia bisa kapan saja jatuh pingsan, didukung hawa panas yang membakar udara ini.

Gadis kecil itu berjalan merapat ke dinding, mukanya sedikit tertunduk. Tiba tiba ia menutup mulut dengan tangannya, dan terbatuk keras. Tenggorokkannya serasa tercekat, sakit. Inilah akibatnya kalau tidak teratur minum obat.

Ia menggapai gapai ke udara kosong sambil terhuyung. Mencari pegangan untuk tumpangan dirinya yang hampir jatuh itu. Sementara tangan sebelahnya masih membungkam mulutnya.
"....."
BRUK!!!

Tebak, apa yang terjadi? Shura menabrak seseorang, di depannya.



((OOC2: Yang Post setelah ini adalah yang ditabrak >3))
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: FrouFrou, Frou is Fainted   Mon Oct 13, 2008 2:47 pm

oh oh~ saia nimbrung ea...

----

"Hmmm... Sekolah baru... Sebaiknya aku melihat-lihat dulu deh..." gumam Yama, melangkahkan kakinya ke dalam sekolah barunya itu. 'Agak panas...' pikir Yama. Yeah, siang emang lagi panas-panasnya, membuat keringat mengucur perlahan dari kening Yama. Yama lalu membuka sleeveless jacketnya, memasukannya ke dalam tas yang digendongnya. Setelah itu, ia kembali berjalan.

Tiba-tiba terdengar suara batuk-batauk. Yama lalu mencari asal suara itu. 'Tak tampak ada orang?' pikirnya bingung, celingak-celinguk. Tiba-tiba...

BRUK!!

'Ahh! Aku menabrak seseorang!' pikir Yama bingung.

"Heii, kau tak apa??"
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: FrouFrou, Frou is Fainted   Mon Oct 13, 2008 2:51 pm

oot : free for all kan? =3 khukhukhukhu x3 *dijitak*



Byakuran yang sedang berpatroli di Elementary School, umm.. sebetulnya sih Ia sedang ngabur dari kerjaannya sehari-hari untuk mengawasi Special Ability. Yahh... gak' masalahlah sekali-kali bolos. Anggap saja refreshing. Baru saja Ia berjalan beberapa langkah, dan berbelok di sebuah tikungan, Ia melihat seorang gadis kecil ditabrak oleh seorang cowok. Ahh... sudah jelas ini Bullying atau sejenisnya. *dijitak*

"Hei kamu..." ujarnya pada cowok yang menabrak anak kecil tadi [Aoki] sambil berjalan mendekat."Kenapa anda membullying anak kecil eh?" tanyanya nista entah karena apa, mungkin karena PMnya lagi stress.


Last edited by Byakuran on Mon Oct 13, 2008 3:07 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: FrouFrou, Frou is Fainted   Mon Oct 13, 2008 3:02 pm

astajim, saya char saya yang ini cowo, ranran!

---
Quote :

"Hei kamu..." ujarnya pada gadis yang menabrak anak kecil tadi [Aoki] sambil berjalan mendekat."Kenapa anda membullying anak kecil eh?"

"Well..." Yama memandang agak nyolot kearah orang tinggi yang tiba-tiba datang itu. "Saya yang ditabrak oleh dia, bukan saya yang menabrak, dan saya sedang berusaha menolongnya, tetapi dia tidak merespon. Sepertinya dia sakit." kata Yama lalu beralih ke arah gadis kecil yang masih batuk-batuk itu. "Sepertinya asmamu kambuh, eh?" tanya Yama, mengingat kakaknya sering bengek seperti itu, dan mamanya bilang nama penyakit itu 'asma'. Well, Yama sebenernya kurang mengerti juga sih tentang asma itu.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: FrouFrou, Frou is Fainted   Mon Oct 13, 2008 3:12 pm

ooc: 1. Asian Beach Games!! xD~~
2. ru, maksud titleny itu apa yah?? *sengaja protes -digigit* ngakak guling2
3. post pertama Ciel! Yeah~

kebanyakan ooc.. ^^;; *kecilin size, ngurangin rasa bersalah.. -diinjek gepeng*
--

"..." Anak lelaki berusia 12 tahun dengan rambut berwarna keperakan, ditambah penampilan serba putih dari atasan sampai ujung kaki membuat aura dinginnya semakin kontras dengan panasnya siang itu. Perlahan, dengan sangat perlahan, ia menelusuri lorong SD barunya. Kedua tangannya dimasukkan ke dalam saku celananya, sesekali matanya melirik kanan dan kiri.. Sekedar memuaskan rasa ingin tahu sekeren apa penampilan luar sekolahnya. Ya, baru penampilan luar saja soalnya Ciel belum bertemu dengan 'isinya' atau dengan kata lain murid-murid dan guru yang menghuni gedung sekolah ini.

Saat itulah dilihatnya dua orang murid yang kelihatannya sedikit lebih kecil darinya, bertabrakan. Ada seorang lelaki dewasa lain di dekat mereka. Keadaan gadis berambut panjang itu kelihatan kurang baik...
Ciel melangkah, masih dengan kecepatan yang sama dengan sebelumnya 1 km/jam *digiles*, mengacuhkan seorang yang sepertinya guru, dan mendekati kedua anak itu. ".. Ada yang bisa kubantu?" Tanyanya dalam volume pelan dengan suaranya yang rendah.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: FrouFrou, Frou is Fainted   Mon Oct 13, 2008 3:22 pm

@Jur : Bukan maun nyiksa char saya, kan? ngakak guling2ngakak guling2 jangan dendam, Jur >3!
@Meh : Mengacuhkan Ajur! Dilarang, meh ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2 *diinjek*

-----------------------------------------------
"Heii, kau tak apa??"

Ahh.. Seorang anak kecil laki-laki tertabrak olehnya. Shura bahkan tak bisa ucapkan 'maaf' karena suaranya tercekat. Sekarang ia memegang lehernya seperti orang yang mencekik dirinya sendiri.
"Shura....M..Ma.....---uhuk!......" Dia terbatuk lagi, lebih keras.

"Hei kamu..."

Datang seorang pemuda tinggi, sepertinya seorang guru. Pemuda itu memanggil anak yang tadi bertabrakan dengan Shura. Kenapa ya, kira kira? Apa dimarahi karena melanggar peraturan? Shura ingin menolongnya tapi... kondisi tubuhnya tak men-support. Nafasnya pendek pendek, mulai susah bernafas. Sigh... Kenapa harus disini, sih? Dan kenapa dia bisa lupa membawa alat bantu pernapasannya? PM ga tau namanya apa

Yap, sekarang Shura duduk di lantai karena tak kuat berdiri, sibuk dengan nafasnya yang terengah-engah.
".. Ada yang bisa kubantu?"
Datang lagi anak kecil, berambut abu abu keperakkan. Yang terbayang di mata Shura hanyalah warna rambutnya yang samar, tanpa sadar ia mengangkat tangannya; berusaha meraih anak berambut silver didepannya.
Seperti orang yang minta dibantu berdiri
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: FrouFrou, Frou is Fainted   Mon Oct 13, 2008 4:04 pm

ooc: @ru: sengaja kok! ngakak guling2
--

Gadis itu menatapnya, dengan napasnya yang terengah-engah jelas kondisinya buruk. Tubuhnya jatuh terduduk ke lantai, dan ia mengulurkan tangannya pada Ciel. Meminta bantuan untuk berdiri.

Tanpa bersuara Ciel menekukkan kakinya, dalam posisi bertumpu di lutut ia meraih tangan Shura dan menariknya. Agak terlalu keras, sepertinya.
Namun dasar Ciel yang pemalas atau nggak niat nolongin orang, *digigit Shura* masih dalam posisi setengah menarik Shura untuk berdiri ia menoleh pada dua orang laki-laki lain yang ada di dekatnya. "Kenapa kalian diam saja?" Gumamnya datar.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: FrouFrou, Frou is Fainted   Mon Oct 13, 2008 6:36 pm

Shura merasakan tangannya ditarik maju, tapi berhenti lagi. Kemudian ia balas menarik tangan itu-- hanya ditarik loh, ya.

Ia menghirup nafas panjang tapi malah menyebabkannya batuk lagi. Penyakit ini didapatnya dari seorang pasien siswi yang dirawat di hospital tempo lalu. Asma-pasien itu masih ringan, jadi Shura bisa mentransfernya ke diri Shura sendiri. Dia tidak tahu bagaimana menyembuhkan asma ini dan mencegahnya tambah parah. Yang gadis itu tahu hanyalah aturan minum obat untuk mengurangi resiko kambuh asma--nya.

Dan, lihat. Sekarang batuknya makin menjadi-jadi. Shura takut ini malah jadi batuk berdarah, itu akan mengotori lantai dan, tentunya--sakit.

"Sepertinya asmamu kambuh, eh?"

Lelaki yang ditabraknya tadi menanyakan keadaan Shura.
Padahal ia berusaha untuk tidak menjawabnya dengan isyarat anggukan, tapi apa daya.
Pada akhirnya Shura mengangguk dan tersenyum sebisanya.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: FrouFrou, Frou is Fainted   Mon Oct 13, 2008 8:50 pm

ooc :: oh oh~ dia bengek!!! *diserbu keluarga mitama*

--

Gadis kecil yang menabraknya itu berusaha berbicara, tersenggal-senggal. Gadis itu mengangguk miris. Uh-oh~ Yama (ahh, ganti jadi Aoki aja deh), khawatir melihatnya. Um um um~ Dia mengaduk-ngaduk tasnya, mencari alat anti-bengek, yah~ Itulah nama yang ia tahu untuk alat itu, yang ia punya, karena terkadang ia ikutan terserang bengek seperti kakaknya.

Sembari mengaduk-aduk tasnya, terdengar batuk gadis itu semakin parah. 'Aku harus cepat...' pikir Aoki bingung. 'Mana sih alat bodoh itu disaat aku membutuhkannya.' Ah! Ketemu! Ia mengeluarkan alat itu lalu menyodorkannya pada gadis kecil itu.

"Mungkin bisa membantumu...??" kata Aoki bingung. Ia lalu mengangkat gadis itu lembut, menyenderkan gadis itu di bahunya, lalu menyerahkan alat itu pada gadis itu.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: FrouFrou, Frou is Fainted   Mon Oct 13, 2008 9:02 pm

"Saya yang ditabrak oleh dia, bukan saya yang menabrak, dan saya sedang berusaha menolongnya, tetapi dia tidak merespon. Sepertinya dia sakit." ujar cowok tersebut seraya membantu anak kecil tadi berdiri, sementara si rambut putih yang baru datang dengan kecepatan tingkat 'tinggi' malah menanyakan mengapa Ia tidak membantu anak kecil ini.

"Hmm.... " BYakuran merogoh sakunya, seingatnya Ia masih menyimpan beberapa buah Healthy Pills. Tiga buah Healthy Pills lebih tepatnya. "Hei anak technical..." Byakuran mendekati cowok tersebut lalu menyerahkan 2 buah pil tersebut padanya. Well... Entah kenapa Ia bisa tahu kalau cowok di depannya ini murid dari divisi technical.

"Minumkan pil itu padanya..." lanjutnya pelan sambil bersandar di dinding, menatap anak kecil yang sakit tadi dengan tenang.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: FrouFrou, Frou is Fainted   Mon Oct 13, 2008 9:19 pm

"Hei anak technical..." "Minumkan pil itu padanya..."

"Eh oh, iya..." ujar Aoki, terperanjat karena tiba-tiba laki-laki tinggi itu memanggilnya. Sepertinya dia guru, eh?

"Hei, nona, apa kau sudah merasa lebih baik?" tanya Aoki, "Minum ini... Sepertinya obat." kata Aoki bingung, ngga tau apaan yang dikasih sama paman tinggi itu. Ia lalu menyuapi (err, lebih tepatnya masukkin tuh obat kemulut Shura) lalu memberikan minum dari botol yang dibawanya.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: FrouFrou, Frou is Fainted   Mon Oct 13, 2008 9:40 pm

[oot: nimbrung ngakak guling2]


Kirimi berjalan di sepanjang lorong sekolah. Awalnya Kirimi berniat untuk langsung menuju asramanya, tapi ia mengurungkan niatnya itu. Yeap, jalan-jalan tidak ada salahnya kan, Kirimi?

Ia masih terus berjalan sampai sepasang mata birunya menangkap beberapa orang disana. Sepertinya ada gadis yang terluka... Well, walaupun yang terlihat oleh Kirimi hanyalah seorang pria dewasa yang sedang menyandarkan tubuhnya di dinding. Kirimi melangkah cepat, mendekati pria itu dan menatapnya lekat-lekat.

-jiiiiiittt-

Ya! Pasti tidak salah lagi!! Wajah Kirimi bersemu merah, "Pa-pangeran..." Kirimi menunjuk Byakuran dengan jari mungilnya.

PLOP!! PLOP!! PLOP!!

Alicenya aktif; aneka bunga bermekaran dengan nistanya di sekitar mereka. Gelembung-gelembung sabun, seolah tidak mau kalah, mulai ikut berterbangan di koridor. Burung-burung bercicit riang dan--pria dihadapannya sudah memakai jubah dan mahkota pangeran.

"Pangeran!" gadis itu segera memeluk kaki pria asing--yang disangkanya pangeran itu--dihadapannya. Yah, beginilah resiko membaca shoujo manga di usia semuda anak ini.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: FrouFrou, Frou is Fainted   Mon Oct 13, 2008 10:15 pm

"Minum ini... Sepertinya obat."

"Bukan 'sepertinya' obat..." ujar BYakuran dengan wajah - -; ketika mendengar ucapan si anak techincal, sebelum melanjutkan kata-katanya, "Tapi memang pil yang saya berikan tadi adalah obat..."

Belum sempat Ia menyaksikan proses kesembuhan si anak kecil tadi, seorang anak, yang jelas sekali berasal dari Elementary, mendekati Byakuran. Menatapnya lekat-lekat sehingga membuat Guru Special ini hanya bisa bengong, dan..

"Pa-pangeran..." ujar gadis kecil berambut kuning itu sambil menunjuk-nunjuk BYakuran dengan jari kecilnya dan...

Plop! Plop! Plop!

"Hah?"

Bunga-bunga mulai mekar dengan tidak wajar di sekitar mereka, sementar gelembung sabun muncul dan melayang di udara, beserta dengan burung-burung kecil yang entah dari mana asalnya. Belum selesai keterkejutannya, kemeja putih BYakuran dan celana panjang berwarna hitam, yang tidak mencerminkan kerapihan, berubah menjadi jubah yang panjang dan indah, sementara rambut hitamnya yang gak' sengaja ke cat semi-permanen, sudah ditutupi oleh mahkota indah khas kerajaan asing nun jauh disana.

"Pangeran!" seru anak kecil itu lagi sambil memeluk kaki Byakuran. Duh.. ada apa hari ini? Beberapa saat yang lalu Ia dikira 'ayah' oleh seorang anak elementary, sekarang dikira Pangeran, apa alice ke-2nya bangkit dan sekarang --secara tidak sadar-- Ia punya pheromon buat khusus anak-anak ya?

"Wah anda salah orang..." ujarnya sedikit panik, tapi dibuat-buat tenang, sehingga suaranya malah jadi aneh."Pangeran anda yang..." Cowok ini melirik si anak Technical lalu tersenyum kecil, penuh kenistaan.

"Yang itu..." lanjutnya sambil menunjuk cowok yang sedang mengurus si gadis kecil yang sakit-sakitan.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: FrouFrou, Frou is Fainted   Mon Oct 13, 2008 10:55 pm

oot :: @ ranran :: sungguh nista bin keji! fitnah fitnah!!! pangeran pedo!
@ shura a.k.a nigi :: tretmu berubah jadi sinetron, eh?
---

"Bukan 'sepertinya' obat..." "Tapi memang pil yang saya berikan tadi adalah obat..."

"Oh... Begitu ya?" tanya Aoki polos, menelengkan kepala ke arah paman itu, "Ini obat." kata Aoki, menoleh ke arah gadis yang ia tolong dengan yakin. "Bagaimana? Sudah merasa baikan?" tanya Aoki, tersenyum dengan tatapan lembut.

Tiba-tiba datanglah seorang gadis kecil, memperhatikan paman nista dengan tatapan serius. Oh, tiba-tiba, dengan lebaynya muncul bunga-bunga gajelas, dan paman yang sepertinya guru itu tiba-tiba memakai jubah dan mahkota. 'Sungguh menjijikan dan lebay.' pikir Aoki, 'Seumur-umur kerja di sekte mode, aku tak pernah menemukan hal aneh nan lebay seperti ini'

Oh yeah, scene menolong gadis yang sakit-sakitan berubah jadi scene yellow sunshine a la sinetron nista nan lebay. Burung-burung berterbangan, bunga-bunga bermekaran, gelembung sabun berterbangan. Wadehel it's... (PMnya setres sendiri)


"Wah anda salah orang..." ujarnya sedikit panik, tapi dibuat-buat tenang, sehingga suaranya malah jadi aneh."Pangeran anda yang..." Cowok ini melirik si anak Technical lalu tersenyum kecil, penuh kenistaan.
"Yang itu..." lanjutnya sambil menunjuk cowok yang sedang mengurus si gadis kecil yang sakit-sakitan.


Oh noes. Paman itu menunjuk-nunjuk Aoki, yang sedang sibuk mengurusi anak bengek yang menabraknya tadi, entah apa yang dikatakannya pada anak kecil tersebut. Yang jelas ada firasat tidak enak terbersit di benak Aoki. "Oh, sh*t" gumam Aoki.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: FrouFrou, Frou is Fainted   Tue Oct 14, 2008 5:23 am

OOC@Yama : Jrit ngakak guling2ngakak guling2 tapi biarin ah ngakak guling2ngakak guling2

IC

Laki laki kecil yang satu lagi memberinya suatu alat pembantu pernafasan. Yaap, jadi merepotkan orang begini.
Malah tambah banyak murid disana, baru saja datang seorang anak kecil yang... eee-- mencari pangerannya.

Shura sedang menerima 'alat' itu sebelum Guru yang ada disana memberi beberapa pil pada 'Anak Technical' yang langsung melempar memasukannya ke mulut Shura.
Refleks, bocah berambut ungu--tua itu memuntahkan pil-nya kembali dan melemparnya entah kemana.

Kenapa menolak bantuan orang lain? Why? Ini karena anjuran dokter yang sesat. Sebelum minum obat, harus makan dulu.
Nah. Itulah.
Walau sekenyang apapun dia, prinsip harus makan itu tidak pernah ditinggalkannya.
Back to top Go down
Shinna Ai
Single Star
Single Star


Posts : 151
Join date : 2008-09-03

Character Sheet
Alice: Temperature Alice
Class: A Junior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: FrouFrou, Frou is Fainted   Tue Oct 14, 2008 6:36 am

OOT=ikutan ya^^

Ai yang baru saja dari kamarnya dan tidak memiliki tujuan yang jelas. Berjalan dilorong asrama sambil masih memikirkan siapa yang memanggil-manggil dalam mimpinya. Seprtinya kenal, tapi tak bisa diingatnya. ===a. Dasar ai pelupa.

Matanya menangkap bebrapa orang dilorong. Seorang lelaki dewasa, yang nampak mencurigakan, seorang gadis kecil yang nampaknya sangat memuja si orang dewasa mencurigakan, dan seorang yang sedang menolong seorang gadis yang nampaknya.... sakit.

Ai pun menghampiri orang-orang itu. "Maaf ada apa ya?" tanya Ai tak penting. Sudah jelas kalau mereka semua menolong gadis itu, pake nanya lagi. Memperhatikan gadis yang sakit itu. Ia memuntahkan pil yang sepertinya obat dan melemparnya. "Kenapa dibuang? "tanya Ai refleks, cemas.

Dari sudut matanya, Ai memperhatikan gadis kecil dan orang dewasa yang nampak mencurigakan itu. Cemas akankeadaan anak itu.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: FrouFrou, Frou is Fainted   Tue Oct 14, 2008 8:11 am

OOC~Silahkan x3 Anda peserta ASIA SEA GAMES?


IC


"Kenapa dibuang?"

Another one. Datang orang lagi, kali ini perempuan yang sepertinya senior Shura. RupanyaIa melihat Shura yang menolak makan obat dan menanyakan 'ke-na-pa'?

"Shura... tidak mau minum obat! Ga mau!"

Sanggahnya sambil menggerutu. Jarang jarang sifat kepala batu-nya muncul seperti ini.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: FrouFrou, Frou is Fainted   Tue Oct 14, 2008 11:42 am

"Wah, Anda salah orang... Pangeran Anda yang... Yang itu."

Kirimi mengerjap-ngerjapkan matanya beberapa kali, menatap pemuda yang tunjuk oleh pria yang disangkanya pangeran itu. Gadis itu merengut lalu menggeleng keras, "Tidak! Tidak!" jari mungil Kirimi kembali menunjuk ke arah Byakuran, "Pangeran jangan berbohong..." ujarnya keras kepala.

"Umm..." Gadis kecil itu melihat semua orang disana, lalu menatap mereka satu per satu dengan matanya yang besar. Jari kecilnya menunjuk Aoki, "Tabib kerajaan!"

*boff*

Aoki terlihat menarik dengan gamis ala tabibnya, juga dengan tasbeh di tangannya. Kirimi menarik tangannya, kemudian menunjuk Shura, "Koki istana!" Kirimi menoleh cepat ke arah Shieru, "Hakim agung!". Dan yang terakhir, ia menatap gadis yang baru masuk(Ai), "Pengiring raja!"

*boff! boff! boff! boff!*

Dengan cepat semua orang disana 'terlihat' seperti anggota kerajaan sekarang sementara gadis kecil itu tersenyum lebar.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: FrouFrou, Frou is Fainted   Tue Oct 14, 2008 12:18 pm

"Tidak! Tidak! Pangeran jangan berbohong..."

Byakuran makin ber-swt ria mendengar ucapan anak kecil di depannya. Ahh... sudah jelas kalau Alicenya yang ke-2 sudah bangkit. Alice yang bisa membuat anak-anak kecil --yang terpilih-- tertarik padanya. Entah namanya apa. Mungkin akan Ia tanyakan pada ahli Alice setelah semua ini selesai.

"Saya tidak bohong kok anak manis..." ucap BYakuran, jujur. Memang benar kan jujur? Lihatlah wajah si anak technical yang menawan tersebut, sangat cocok jadi Pangeran. Tentu saja kalau anda melihatnya dari ujung lapangan dengan kacamata hitam di tengah malam yang gelap.*diinjek x3;

Kemudian.. Seorang gadis lain datang, menanyakan kenapa anak kecil yang sakit-sakitan membuang Healthy Pills yang BYakuran berikan. Yang dijawab dengan 'tidak mau minum obat... shura tidak mau minum obat' atau yang kayak-kayak gitulah oleh anak kecil pesakitan yang bernama Shura tersebut. Well... nama mencerminkan orang. Shura itu kalau tidak salah dewa yang bersifat keras kepala, pantas saja anak kecil ini bersifat seperti itu.

"Well... kalau anda tidak meminum obatnya... nanti dibawa PedoBear loh..." bohong Byakuran dengan wajah yang 120% dapat dipercaya. Umm.. biar begini juga, Ia masih punya hati nurani dan belas kasihan (yang muncul di saat-saat yang amat-sangat langka), apalagi pada orang sakit.

Poff~

Ukh... ada apaan lagi kali ini? Baru saja Ia memalingkan pandangannya sekilas dari gadis kecil berambut pirang sudah terjadi 'fenomena' aneh di tempat ini. Semua orang di sini berpakaian layaknya Anggota Kerajaan Zulu yang ada di Afrika sana. Kecuali BYakuran yang pakaiannya setingkat dengan Pangeran dari Inggris.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: FrouFrou, Frou is Fainted   Tue Oct 14, 2008 3:09 pm

ooc: . . . belum ditinggal 24 jam sudah begini, noes~! ngakak guling2
--

"Uwa~" Shura sempat menarik tangan Ciel yang tertutupi lengan kemeja putih kedodoran. Sebelum kehilangan keseimbangan dan limbung ke depan, ia buru-buru melepaskan kedua tangannya dari Shura dan mundur ke belakang beberapa langkah. Memang dasar nggak niat nolong, ya sudah.. Ciel hanya terdiam mematung sambil melipat kedua tangannya di depan dada, menyaksikan kedua orang lain disana berusaha meredakan batuk si gadis kecil berambut ungu gelap itu.

"Pa.. Pangeran..." Hmph? Apalagi sekarang?
Masih dengan pose berdiri sok keren seperti sebelumnya, kepala Ciel berputar sedikit untuk menoleh. Seorang gadis dengan kuncir dua pada rambutnya berlari heboh, tampak sekali berniat menyambar kaki guru laki-laki malang yang terlihat bingung itu.
Dan.. Detik selanjutnya terdengarlah bunyi letupan yang aneh, disambung fenomena mengerikan di depan sleepy-eyes Ciel.
"................." Euh.. Ciel sempat merasakan ada kelopak bunga dan gelembung sabun yang terbang melewatinya. Ada apa ini?

Ciel hanya mengedipkan matanya dengan tampang datar tanpa berniat mendekat sedikitpun, nanti kalau tertular aneh dari laki-laki yang sekarang berwujud 'pangeran' itu... kan gawat.
Namun setelah beberapa saat masih sok menyamarkan keberadaannya, sambil mengawasi seorang gadis lain yang baru saja melewati lorong dan menegur Shura, gadis kecil berambut pirang dikuncir menunjuk satu persatu orang disana dan menimbulkan suara *boff* *boff* dari ujung jemarinya.
Sebelum sempat menghindar... "Hakim agung! tatapan polos dari mata bundarnya mengarah pada Ciel dan seketika asap mengepul di sekitarnya. Ketika ia membuka matanya sesaat setelahnya... Keadaan di sekitarnya tak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Yang pasti Ciel tidak berniat untuk bercermin. Tidak, tidak sekarang.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: FrouFrou, Frou is Fainted   Tue Oct 14, 2008 4:03 pm

"Are?"

Aragaki yang baru saja makan di Restoran tadi,berjalan-jalan sejenak untuk menghilangkan kebosanan,dan sekarang malah bertemu dengan.. mungkin anggota pentas seni nanti?

".a..ano.. lagi ada latihan?"
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: FrouFrou, Frou is Fainted   Tue Oct 14, 2008 4:34 pm

"Well... kalau anda tidak meminum obatnya... nanti dibawa PedoBear loh..."
"PedoBear?? Shura tak suka beruang!!..." Gadis itu menutup mulutnya lagi setelah mengucapkan kalimat protes pada guru didepannya. Suara batuk teredam di dalam tangannya yang kecil.

"Koki istana!"
Eh? Anak kecil berambut pirang tiba tiba menunjuk Shura dan memanggilnya Koki Istana. Lah? Gelembung dan bunga warna warni menyebar di sekeliling Lorong dan penampilan Shura berubah begitu saja. Topi putih panjang, seragam serba putih, celemek, serta pita putih bersih di kerah bajunya. What the......... NOES?. Setidaknya ia terhibur sedikit, karena Shura sempat tertawa kecil melihat orang orang yang lain turut berubah.

"Uwa~"
Anak lelaki berambut silver itu, melepas tangannya dari tarikkan Shura. Dan menjauh. Auh... Padahal Shura membutuhkan dia untuk berdiri. Tapi, tak apalah. Perhatiannya teralih dan pandangannya tertuju pada orang lain yang baru datang.
Back to top Go down
Shinna Ai
Single Star
Single Star


Posts : 151
Join date : 2008-09-03

Character Sheet
Alice: Temperature Alice
Class: A Junior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: FrouFrou, Frou is Fainted   Tue Oct 14, 2008 5:13 pm

"Shura... tidak mau minum obat! Ga mau!"

Gadis yang sakit itu menggerutu. Wah, nanti kalau tambah gawat gimana?

"Minum saja, nanti kalau tambah sakit gimana?", saran Ai cemas.

"Pengiring raja!"

Whaat?? Gadis kecil nan imut itu mengatainya pengiring raja? Baru saja mengalihkan pandangan sejenak, penampilannya sudah berubah. Pakaiannya, sungguh mengejutkan. Sampai-sampai Ai tidak bisa berkata apa-apa.

Sepertinya ini karena alice gadis kecil itu. "......", Ai bingung mau bicara apa. Karena hampir semua juga berubah pakaiannya. Lucu juga.

"Haaahhhhaaa....", Ai jadi tertawa sendiri. Entah menertawakan dirinya, atau orang-orang yang ada disitu.

".a..ano.. lagi ada latihan?"

Seseorang lewat. Dan tentunya orang itu pasti melihat "kostum" mereka. Tak ada waktu buat malu.

"Mau gabung?", tanya Ai sambil masih terus tertawa.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: FrouFrou, Frou is Fainted   Tue Oct 14, 2008 7:21 pm

Rin berlari dengan langkah riang. Setelah baru saja mendapat kenalan kakak-kakak yang baik tadi, tentu saja Rin sangat senang. Rin tersenyum-senyum sambil melewati lorong asrama tanpa arah. Sampai ia berhenti dan menyaksikan pemandangan yang sangat menarik. Semua orang di sana sedang memakai kostum yang menarik! Rin suka tempat ini~ Apa nanti Rin juga boleh ikut bermain dalam permainan putri-putrian ini?

Rin tergelak dan tiba-tiba saja teringat lagu yang diajarkan gurunya ketika ia masih di TK, "Five little fishies, swimming in a pool..."

"The first one said, "The pool is cool.'" menunjuk ke arah seorang laki-laki berambut hitam yang memakai kostum pangeran (Byakuran)

"The second one said, 'The pool is deep.'" senandungnya mengarahkan jarinya yang mungil kepada gadis kecil berambut pirang yang sedikit lebih tinggi darinya (Kirimi).

"The third one said, 'I want to sleep.'" kali ini Rin mengarahkan telunjuknya ke arah seorang gadis berambut cokelat (Ai).

"The fourth one said, 'Let's take a dip.'" nyanyi Rin dengan senyum yang polos sambil menunjuk ke arah seorang gadis berambut biru (Shura).

"The fifth one said, 'I spy a ship.'" kali ini jarinya berhenti pada seorang laki-laki berambut cokelat yang memakai baju paling normal (Aragaki).

Terakhir jari mungilnya berhenti pada seorang anak laki-laki berambut abu-abu yang belum ia tunjuk dari tadi. Rin mendesah kecil dan mendekatinya (Shieru) dengan sedikit bingung, "Lagu Rin cuma sampai lima... Rin jadi bingung..."


----------------------
oot: maaf nimbrung dgn super gj ngakak guling2
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: FrouFrou, Frou is Fainted   Tue Oct 14, 2008 8:14 pm

"err,ability apa? sepertinya kita berbeda Ability deh.. e..eheheh."ujar Aragaki sambil bertingkah 'sebagaimana-orang-biasanya',lalu duduk di kursi yang ada didekat tempat sampah,dan dengan iseng mengenggam kertas kecil.

"eh? ada apa? kok nunjuk aku?"ujar Aragaki.
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: FrouFrou, Frou is Fainted   Today at 12:23 am

Back to top Go down
 
FrouFrou, Frou is Fainted
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Pokemon Fanfic:Awakening!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: