Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Chiruchia

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Chiruchia   Sun Oct 12, 2008 8:56 pm

Student Profile

ID Card of Chiruchia

Nama : Chiruchia *boleh nih?*
Jenis Kelamin : Female
Usia : 14
Kelas : B Junior High


About The Alice

Nama Alice : fatamorgana alice
Penjelasan
Alice yang membuat keinginan korbannya yang paling besar menjadi ilusi sementara (max 5 post)
Cara Memakai :
Dengan bertatap pandang dengan korbannya (termasuk yang pake kacamata).
Kekurangan
Jarak antara chiru dan korbannya max 10 meter. Yang bisa melihat ilusinya hanya Chiru dan korbannya.
Limiter Item : Contact Lens warna oranye
Tipe Alice : laten
Bentuk Alice: #2

About The Character

Tinggi/Berat badan : 157/45
Penampilan : Rambut hijau muda, dan mata (yang asli) merah.
Sifat : Moody, kalem.
Kelemahan : Hewan yang menyeramkan, orang yang galak.

Story before coming to the academy :
Chiru memiliki ayah seorang alice yang minggat dari akademi ketika masih di A High. Sebenarnya kemampuan Chiru sudah diketahui dari taman kanak-kanak, bahkan dia pernah membuat temannya shock gara-gara ilusi yang berlebihan (bayangin kutukan crucio dari bellatrix lestrange ke ortu neville), yang membuatnya dikucilkan oleh teman-temannya. Namun ayahnya menahannya masuk Akademi dan membuat ibu Chiru menyelundupkannya ke Akademi pada umur 14 tahun.

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? pernah

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu

Chiru memandang keluar kelasnya dan melihat teman-temannya bermain. Dia yang sudah dikucilkan dari kecil hanya bisa memandang. Pemandangan menyakitkan yang biasa.

"Ch.. chiruchia!" ujar seorang temannya pelan dengan wajah yang ketakutan.

"Ya?" Jawab Chiru memandang wajah anak itu dengan lembut. Mendadak muncul sebuah ilusi yang berbentuk seperti miniatur dari Chiru dalam keadaan yang mengenaskan.

"I...inikah yang kamu inginkan?" Kata Chiru shock dengan menunduk. "Sudahlah..."

Teman itu hanya bisa diam, shock juga. Wajahnya mulai pucat. Dia mengalihkan pandangannya dan meninggalkan Chiru.

Seperti biasa... Gumam Chiru yang masih shock.


P.S: pukul saya kalo salah hyper


Last edited by chiruchia on Sun Oct 12, 2008 9:21 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Loki
Single Star
Single Star


Posts : 257
Join date : 2008-09-21
Age : 25
Location : Land of the Death

Character Sheet
Alice: God's Eyes Alice
Class: Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Chiruchia   Sun Oct 12, 2008 9:00 pm

Quote :
Penjelasan
Alice yang membuat keinginan korbannya yang paling besar menjadi ilusi sementara.

Sementaranya itu berapa lama? 1 post? 2 post? atau berapa? =3

Untuk contoh paragrafnya... buat aja 1 paragraf mengenai penggunaan alice anda dalam bentuk RP =3 Untuk jelasnya... lihat member yang sudah di APP x3
Back to top Go down
View user profile
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Chiruchia   Sun Oct 12, 2008 9:02 pm

Alice yang membuat keinginan korbannya yang paling besar menjadi ilusi sementara.

mm, maksudnya 'yg paling besar'? keinginan terbesar korban kah? ^^

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Chiruchia   Sun Oct 12, 2008 9:22 pm

erm... edited nekomouthsmile

@osaki: yap nekomouthsmile
Back to top Go down
Rurua Mitama
Alice User
Alice User


Posts : 840
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : Mitama's Neopolitan (Err?)

Character Sheet
Alice: La Marionette Alice
Class: Freelancer
Self Quote: ”Rose. Rose, deadly temption, touch it―and you'll die”

PostSubject: Re: Chiruchia   Sun Oct 12, 2008 9:32 pm

Lah ngakak guling2
Alice udah OK, contoh RP mungkin kurang deskripsi x3

Story before nya... Emang boleh pake relasi yah? Apalagi orang penting tuh, bisa kabur =3
Back to top Go down
View user profile
Loki
Single Star
Single Star


Posts : 257
Join date : 2008-09-21
Age : 25
Location : Land of the Death

Character Sheet
Alice: God's Eyes Alice
Class: Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Chiruchia   Sun Oct 12, 2008 9:34 pm

Tanya :
Bagaimana cara anda untuk dapat mengetahui keinginan korban?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Chiruchia   Sun Oct 12, 2008 9:43 pm

melalui pandangan mata, spt mind reader cm hanya bisa mengetahui keinginan korbannya aj.

boleh?
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Chiruchia   Tue Oct 14, 2008 12:07 am

Errr, nope. ==a *kecuali kalo udah bilang*

kalo RP dadakan gimana? nekomouthsmile
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Chiruchia   Wed Oct 15, 2008 3:15 pm

@atas: RP dadakan maksudnya?

Kayaknya sih sudah oke kok. Menatap mata langsung nggak apa-apa, kan nggak berbahaya.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Chiruchia   Wed Oct 15, 2008 10:56 pm

Quote :
melalui pandangan mata, spt mind reader cm hanya bisa mengetahui keinginan korbannya aj.

Err... maksud saya sih bukan 'cara memakai'nya... Tapi bagaimana Ia bisa mengetahui keinginan korban dalam ber RP?
Back to top Go down
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: Chiruchia   Thu Oct 16, 2008 11:36 am

yup itu dia, cara mengetahui keinginan korban itu gimana? ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Chiruchia   Thu Oct 16, 2008 6:35 pm

IMO, dia ga bakalan tahu, secara cuma fatamorgana, cuma bisa si korban, kayaknya kalo chiru juga bisa lihat udah ga masuk fatamorgana... - -a

dan saya setujunya begitu, dan si PM menentukan apa yang dilihat, btw, sesuai fatamorgana, ga bisa disentuh kan? [fatamorgana kalo disentuh itu ngilang betewe ^^a]
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Chiruchia   Thu Oct 16, 2008 9:03 pm

^iya, kira2 bgt nekomouthsmile

btw rp dadakan sama pm itu apa?
maav saya mmg dodol =A=
Back to top Go down
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Chiruchia   Sun Oct 19, 2008 11:37 pm

Dalam 1 thread, maksimal penggunaanya brp kali? Delay-nya brp post? Smile
Quote :
Alice yang membuat keinginan korbannya yang paling besar menjadi ilusi sementara
Berarti si chiru-nya hanya menggunakan alice, dan ketika fatamorgana itu muncul, hanya keduanya bisa melihat? Bagaimana dgn org-org disekitar mrk?

Dan cara pemakaian alicenya, apakah keduanya harus saling berpandangan dahulu? Atau hanya chiru yang memandang korbannya saja? Smile

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Guest
Guest



PostSubject: Re: Chiruchia   Sun Oct 19, 2008 11:50 pm

Err~ ini..
Quote :
Err... maksud saya sih bukan 'cara memakai'nya... Tapi bagaimana Ia bisa mengetahui keinginan korban dalam ber RP?

Itu mungkin maksudnya gini, misalnya Chiru ketemu sama Bi, chara saya. Chiru mau mengaktifkan Alicenya, tapi darimana orang yang menggerakkan Chiru (PMnya) bisa tahu keinginan Bi yang paling besar?
Apakah itu memiliki Ruru, balas dendam ke Ranran, nyulik Suika, makan es krim segunung.. Hayo, yang mana yang akan dideskripsikan oleh pemilik chara Chiru? Nggak bisa tahu kan? Saya yang PMnya Bi aja belum nentuin.. xD Jadi gimana nanti pas RP Chiru bakal mendeksripsikan ilusi yang dilihat korbannya??

Kalau memang maksud 'fatamrogana' itu jadinya yang bakal mendeskripsikan bukan Chiru melainkan saya sebagai PMnya Bi yang jadi korban, bisa seenak saya dong nentuin? Lantas Alicenya Chiru malah jadinya nggak menguntungkan Chiru samasekali, nggak seru kan...

Bisa dimengerti nggak? Saya nggak pinter ngejelasin.. ^^;;
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Chiruchia   Mon Oct 20, 2008 10:08 pm

@luke: ada batas per-thread jg? ^^;
delaynya 5 post gmn? nekomouthsmile
erm, itu kalo chiru memandang mata korbannya ^^;

krn yg bisa liad cuma chiru & korbannya, jd yg laen cuma bisa melihat reaksinya aja. jd kaya liad orang gila ~.~

@shiramine:
eh gitu ya? enaknya gimana?
*ga bisa ngomongnya* Erm, keinginan itu kan terserah pmnya chiru yg nentuin, ntar reaksinya baru korbannya ^^;
jadi besar/kecilnya keinginan tergantung anggapan chiru...

bolehkah?
Back to top Go down
Biancastrodithe
Single Star
Single Star


Posts : 145
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Puppet
Class: Junior High School B
Self Quote: ...

PostSubject: Re: Chiruchia   Fri Oct 24, 2008 4:22 pm

Sebenernya kalau PMnya Chiru yang nentuin ilusinya apa, ya nggak apa-apa. Tapi, kalau nanti ternyata itu bukan keinginan terbesar targetnya, jadi beda sama deskripsi alice-nya, dong.

Misalnya Chiru mendeskripsikan ilusi yang dibuatnya pada Bianca adalah ilusi bahwa Bianca menikah dengan Tom Felton dan tinggal di Inggris, tapi itu kan belum tentu. Bisa saja menurut PMnya Bianca, keinginan terbesar Bianca adalah kematian Hibiki. Jadi sia-sia alice-nya, karena yang dideskripsikan PMnya Chiru bukan keinginan terbesar Bianca.

Jadi gimana, tuh? Alicenya jadi nggak terlalu ngaruh kan~

Lain halnya kalau PM target yang menentukan. Jika PM targetnya mengikuti deskripsi alice Chiru, maka PM target akan mendeskripsikan keinginan terbesar dari karakternya.

Pokoknya begituklah~ ^^a
Back to top Go down
View user profile http://frilla.deviantart.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Chiruchia   Sat Nov 01, 2008 7:07 pm

gyaaaa~~ kelelep! kelelep! ni thread kelelep! *ditabok*

erm... gitu? O.o
*telmi~*

a~ nyerah saya *ditimpuk*
gimana kalo alicenya hanya muncul kalo korbannya udah mengatakan keinginannya? erm, belum tentu yang terbesar sih ~.~
dgn begitu ngga akn trlalu ribet kan? kalo mmg disetujui, sy ganti profil + contoh rpnya...

pukul saya =A=
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Chiruchia   Sun Nov 02, 2008 3:25 am

kalau yg seperti itu mungkin bisa ^^

eniwei, tolong cantumkan delay (dalam bentuk post, seperti expi) char anda bisa pakai alice lagi =3

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Chiruchia   Thu Nov 06, 2008 7:46 pm

delay dan expi? sy edit y ^^
Back to top Go down
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Chiruchia   Thu Nov 06, 2008 9:56 pm

Wokeh, no problemo lg nekomouthsmile
APP dr Luke~

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Chiruchia   Fri Nov 07, 2008 6:56 pm

yak, disini uda g ada masalah

[color:5a0e=red]APP

[diperbolehkan untuk RP]

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Sponsored content




PostSubject: Re: Chiruchia   Today at 3:05 pm

Back to top Go down
 
Chiruchia
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: