Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Midorikawa Raikonji

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Midorikawa Raikonji   Sun Oct 12, 2008 7:01 pm

Student Profile

ID Card of Midorikawa Raikonji

Nama : Midorikawa Raikonji Midori, Midori-sama (Karena dia anak pengusaha kaya), Mii-chan (hanya beberapa orang tertentu yang dia izinkan).
Jenis Kelamin : Perempuan
Usia : 14 tahun
Kelas : B - Junior High School


About The Alice

Nama Alice : Origami Alice

Penjelasan
Membuat origami dalam kecepatan kilat, dan origaminya bisa hidup dan berfungsi layaknya hewan atau benda yang dibentuk. Misal, origami bangau bisa terbang, bersikap dan berbunyi layaknya bangau. Midorikawa bisa mengendalikan origaminya dan memerintah untuk melakukan sesuatu untuknya serta mengerti apa yang dikatakan origaminya. Sangat cocok untuk membuntuti orang atau menyelidiki sesuatu.

Cara Memakai :
Midorikawa ahli membuat berbagai macam origami. Saat ingin membuat origami hidup, dia harus membuat sambil mengonsentrasikan seluruh pikirannya untuk menyuruh origaminya hidup dan mengulang-ulang kata-kata "Kelinci, hiduplah," atau "Bangau, hiduplah," dan seterusnya. Tanpa konsentrasi dan 'mantera' itu, origami hewan yang dibuatnya hanya akan menjadi origami biasa.

Dia membuat origami dengan kecepatan berbeda. Jika tidak dimaksudkan untuk hidup (hanya untuk bersenang-senang, menghibur perasaannya atau sebagai hiasan), dia membuat origami dengan kecepatan biasa dan amat dihayati sampai tidak sadar keadaan sekitar. Bila dimaksudkan untuk hidup, dia membuatnya dengan kecepatan kilat (hanya 2 post).

Kekurangan
Hanya origami berbentuk hewan yang bisa hidup dan bergerak, lainnya (hiasan, benda boneka manusia atau aksesoris) tidak bisa. Origaminya hanya bisa dipakai satu kali, setelah itu kembali menjadi origami biasa. Ketahanan (durability) nya tergantung dari bahan pembuatannya. Midorikawa bisa membuat origami dari plastik, aluminum foil atau lempengan logam tipis (sebenarnya dia tak pernah ambil pusing origaminya terbuat dari apa. Kalau sedang ingin membuat origami, dia pasti melipat apapun yang wujudnya terlihat mirip lembaran dan bisa dilipat. Termasuk kain pembungkus kotak bekalnya ^^; ) Kekuatan yang diperlukan untuk membuat origami hidup semakin besar bergantung pada bahan pembuatnya.

Terkadang kalau Midorikawa terlalu tegang atau stress, dia sulit berkonsentrasi hingga origami yang dibuatnya hanyalah origami biasa meski dia bermaksud membuat origami hidup. Dia harus mengurangi ketegangannya dengan membuat beberapa origami biasa sebelum sanggup membuat origami hidup.

Limiter Item : Bros kecil berbentuk semanggi berdaun empat yang dipasang di kerah seragamnya.
Tipe Alice : Technical Ability
Bentuk Alice: Tipe #3

About The Character

Tinggi/Berat badan : 168 cm, 48 kg
Penampilan :
- Rambut pirang-kecoklatan (Karena ibunya adalah orang Eropa) panjang dan sedikit bergelombang di ujungnya.
- Pakaiannya selalu rapi tanpa lipatan ataupun kerutan.
- Mata cokelat tua, tatapannya selalu serius.

Menggunakan visualisasi Takako Itsukushima dari Anime Otome Wa Boku Ni Koishiteru
Sifat :
- Obsessive-compulsive pada jadwal. Membawa-bawa buku agenda kecil (Memang lebih praktis menggunakan PDA, tapi agenda kecil ini punya fungsi ganda, yaitu sebagai sumber kertas untuk dia lipat kalau persediaan kertas origami-nya habis) tempat dia mencatat semua jadwal apa saja yang harus dia lakukan sehari-hari. Bahkan sampai makan dan mandi, semua diatur berapa menit durasinya. Membenci apapun yang bisa mengganggu jadwalnya. Oleh karena itu, kalau ingin mengajak Midori bertemu atau mengadakan perjanjian, beritahu dia beberapa hari sebelumnya. Dia akan mengabaikan pemberitahuan mendadak.
- Sangat formal dan taat peraturan. Oleh karena itu, dia membenci kecurangan dan benci dibohongi.
- Selalu menganggap lawan bicaranya serius. Bila kebetulan lawan bicaranya sedang bercanda, menggoda, atau mengejek, dia tetap menganggapnya serius dan langsung mendebatnya tanpa tanggung-tanggung.
- Selalu pakai 'Watakushi' untuk menyebut dirinya sendiri. (Ane tahu ane gak mungkin pakai Bahasa Jepang sepanjang RP buat menekankan sifat yang ini lha wong ane cuma tahu dikit kosakata Jepang =__=" Just for your information. Mungkin ane bakalan pake kata 'saya' untuk RP)

Kelemahan :
- Sangat anti membuat origami di depan orang lain, karena saat membuat origami, sifat lembut serta 'berperikemanusiaan'-nya terlihat. Agak aneh melihat gadis tangguh dan strict ini tiba-tiba berubah lembut ^^; Kalau kepergok, dia bakal menyangkal sekuat tenaga, meski sebenarnya itu terlihat aneh dan mencurigakan. Atau kalau sudah tidak tahan ingin membuat origami, dia berusaha segala cara membuatnya tanpa dilihat orang. Termasuk memanipulasi benaknya sendiri kalau tak ada orang lain yang lihat ^^;
- Lemah terhadap kebaikan dan perhatian orang lain. Lagi-lagi, karena sifat sehari-harinya yang bossy dan strict.

Story before coming to the academy :
Midorikawa adalah anak tunggal dari pemilik Grup "Raikonji", sebuah grup yang menguasai berbagai bidang usaha, mulai dari pabrik manufaktur sampai Real Estate. Ayahnya, Takugawa Raikonji bertemu dengan Marionnette de Naacht, gadis berkebangsaan Belanda yang saat itu memandu Takugawa saat dia melakukan kunjungan bisnis ke Belanda. Dididik dalam keluarga kaya dan terpandang, Midorikawa menguasai berbagai keahlian seperti Upacara Minum Teh, bermain koto, bermain catur, serta piano. Selalu meraih nilai tinggi di sekolah lamanya, juga aktif dalam Komite Murid.

Saat kecil, pengasuh Midorikawa mengajarinya membuat origami. Segera saja Midorikawa menjadi hobi membuat origami dan selalu melipat apa saja saat dia kesal, marah atau sedih. Semakin dia tumbuh besar, Midorikawa malu karena dia masih main origami di usia sebesar itu, makanya dia menyembunyikan hobinya ini dari orang lain. Meski sebenarnya hampir semua orang di sekitar Midorikawa tahu ^^; Terang saja, karena kalau dia sudah tidak tahan ingin membuat origami, dia akan tiba-tiba minta izin ke toilet atau berkutat melipatnya di dalam tas yang sempit. Sejak kecil pula, dia mendapati kalau origami buatannya bisa hidup di bawah kondisi tertentu (Seperti yang sudah disebutkan di atas). Untuk bagian ini, dia menyembunyikannya dengan baik karena belum ada seorangpun yang tahu.

Saat baru masuk kelas 3 SMP, ada surat panggilan dari Gakuen Alice yang menyatakan kalau Midorikawa diterima di sekolah itu. Hubungan Midorikawa dengan orangtuanya sangat formal. Orangtuanya tak mengetahui kalau Gakuen Alice adalah sekolah berisi orang-orang berkemampuan 'khusus' (dalam artian punya Alice). Takugawa hanya mengetahui kalau sekolah itu sekolah bergengsi untuk orang-orang berotak jenius, dan lulusannya sebagian besar diterima bekerja di Pemerintahan. Karena itu, Takugawa memaksa Midorikawa untuk pindah. Midorikawa menentang habis-habisan, karena itu berarti rencana hidupnya yang sudah dia rancang hingga lulus Universitas hancur begitu saja. Itu pertama kalinya dia menentang perintah orangtuanya. Lama-lama, Midorikawa luluh karena dia merasa sikapnya menentang orangtuanya bukanlah sikap seorang gadis terhormat. Dia bersedia pindah.

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? Ya.

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu

08.35.50 am, Hari Minggu. Seorang gadis tinggi semampai sedang mematut dirinya di depan cermin berbingkai gaya Baroque setinggi badan. Hari libur bukan berarti leha-leha, kan? Oh, tentu saja, seorang Midorikawa Raikonji tak punya waktu untuk berleha-leha. Jadwalnya sudah terlalu padat tanpa harus ditambah berleha-leha. Melirik jam digital yang tergantung tepat di atas cermin, Midori sadar waktunya bersiap-siap tinggal dua menit sepuluh detik lagi. Midori mengamati sekali lagi bayangan dirinya di depan cermin, mengibaskan rambutnya, dan berputar sekali untuk memeriksa bagian belakang. Sempurna. Wangi, segar, tak ada kerutan ataupun noda di baju terusannya, rambutnya berkilau indah, wajahnya pun terlihat lebih segar dengan make up natural. Satu lagi yang tak boleh tertinggal. Midori mengambil bros semanggi berdaun empat-nya dari atas meja rias, dan menyematkannya di dada. Bros yang amat penting. Sudah seperti jimat baginya.

Display angka di jam digital menunjukkan pukul 08.38 am bersamaan dengan selesainya Midori berias. Dia tersenyum puas karena berhasil tepat waktu. Dengan anggun dia melenggang menuju meja belajar, meraih agenda kecilnya yang bersampul kulit dengan lambang keluarga Raikonji diembos di sampul bagian depan. Lima menit untuk mengecek semua jadwalnya hari ini, satu menit untuk turun ke ruang makan dan sarapan selama tiga puluh menit sebelum dia meneruskan aktifitasnya yang lain. Yosh! Dengan seulas senyum bersemangat, Midori turun ke ruang makan. Menyapa Otoo-sama dan Okaa-sama yang sudah lebih dulu sarapan.

Juru Masak keluarganya menghidangkan skotel kentang sebagai salah satu hidangan sarapan hari ini. Dia mengernyitkan keningnya, tidak suka. Bukan berarti dia tidak suka skotel kentang. Menurut jadwalnya sarapan hari ini adalah tamago kake gohan ditaburi furikake, ikan, dan sup miso. Dia menatap protes pada Juru Masaknya yang sedang menghidangkan makanan.

"Sanae! Aku tidak tahu kalau sarapannya diganti!" protesnya sambil menatap kesal. Khawatir Nona Besar-nya akan marah di hari sepagi ini, Sanae membungkuk-bungkuk meminta maaf. "Midori-sama, maafkan saya. Kemarin siang Mari-sama meminta agar sarapan hari ini makanan Eropa. Maafkan saya yang lupa memberitahu Midori-sama," katanya dengan suara cemas. Midori mendengus kesal. Dia tidak bisa membantah kalau itu adalah permintaan ibunya yang memang asli Belanda. Bersungut-sungut karena sudah menghabiskan dua menit dua puluh tujuh detik waktu sarapannya untuk protes, dia mulai membuka bungkusan aluminum foil yang membungkus pinggan skotel kentang-nya. Dia mendesah kesal. It means, another five minutes wasted. Karena dia tidak suka bila bungkusan aluminum foil-nya dirobek seenaknya. Bungkusannya harus tetap berbentuk lembaran utuh saat dibuka. Robek atau berlubang sedikit, dia tak mau makan. Marionnette hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat tingkah putrinya. Ribet dan merepotkan, mungkin itu pendapat orang-orang saat pertama kali melihat Midori. Namun itulah dia. Dia justru gelisah kalau ada yang tidak tepat.

Marionnette dan Takugawa meninggalkan meja makan lebih dulu. Midori tak ambil pusing, karena hari ini memang jadwal sarapannya lebih terlambat daripada kedua orangtuanya. Tadi pagi dia harus melakukan ritual perawatan rambutnya dulu, membuat dia sarapan lebih lambat tiga puluh menit. Dia melirik jam digital yang melilit pergelangan tangan kirinya. Waktu sarapannya tinggal dua menit. Tidak tahan melihat bungkus aluminum foil-nya tergeletak begitu saja, Midori melirik berkeliling. Tidak ada siapa-siapa di Ruang Makan itu. Dengan cepat Midori menyambar bungkusan aluminum foil-nya. Berpikir sesaat, kemudian jari-jarinya menyentuh bros semanggi berdaun empat-nya sebelum jari-jari ajaibnya bekerja. Kupu-kupu, hiduplah, batinnya berkali-kali. Selesai. Aluminum foil yang tergenggam tangannya sesaat lalu, kini menghilang, kehadirannya digantikan seekor kupu-kupu mungil berwarna keperakan. "Terbang ke tempat sampah, jangan sampai ketahuan orang lain," bisiknya pelan pada sang kupu-kupu. Bagai mengerti perkataan penciptanya, kupu-kupu itu menggetarkan sayap-sayapnya, dan membubung tinggi. Menuju tempat sampah, seperti perintah Midori.

Midori tersenyum puas. Dengan ini, dia bisa menyelesaikan sarapannya tepat waktu. Dia berdiri dan melipat serbetnya kembali di atas meja. Siap untuk menghadapi harinya.


Last edited by Midorikawa Raikonji on Sat Oct 18, 2008 9:30 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Midorikawa Raikonji   Sun Oct 12, 2008 7:15 pm

aice udah ada yg make, ganti~ =3 wih midorikawa raikonen

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Midorikawa Raikonji   Sun Oct 12, 2008 7:20 pm

HEE?! SIAPA?! *sokhisteris.com* *jadi kaga jadi beli makan* Aduh, soalnya saia cek di Used Alice, Alice ini belum ada yang pake -_-" Emang sama bener-bener sama persis yah? *melirik sayang BG chara yang udah disusun rapi*
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Midorikawa Raikonji   Sun Oct 12, 2008 7:32 pm

eh, tunggu.. soalnya ada yg punya alice serupa perihal origami dari kelas technical, hime cekin dulu ^^;a

http://as-rpg.omgforum.net/technical-type-archive-f11/kimiko-yui-t720.htm itu, sebatas bangau sepertinya. mm, ini cakupannya lebih luas yah? mungkin kalau staff lain ngga keberatan lanjut deh =3; (saya pribadi lanjut deh) ngakak guling2

dan.. ngga ada pertanyaan dari saya sih. mungkin ada staff yg mau nanya 'berapa banyak origami yg dibuat (max)' atau 'delay-expi'? *main lempar job* *digorok*

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Midorikawa Raikonji   Sun Oct 12, 2008 9:58 pm

Engga ah nekomouthsmile

Sama kaya Yui, menurut saya ganti aja.
Dan... Contoh RP nya, please?

btw ko Char nya Ajur dibawa bawa ngakak guling2ngakak guling2 Marionnette de Naacht ngakak guling2
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Midorikawa Raikonji   Sun Oct 12, 2008 10:17 pm

*Leptop baru selese dipake temen*

Neutral *terpaku membaca keputusan kudu ganti Alice*

Anoo... Maap, kalo gitu contoh RP-nya gak bisa malem ini Neutral Abis kalo ganti Alice, berarti sifat sama BG charanya juga harus dirombak semua =___="" Berarti RP-nya juga gak bisa dibikin malem ini .____. *mendesah panjang, menatap bulan purnama di cakrawala dengan tatapan sendu* *lebayitukeren.co.nr*

Tapi... Beneran kudu ganti nih? Udah final? *maap, bukan mau ngeyel, hanya memastikan, biar saia kaga perlu capek-capek rombak semua draft chara* *digiles ampe bubuk*

Btw, emang Marionnette de Naacht udah ada yang pake juga yak namanya? Neutral Aduh sumpah itu saia kepikiran selintas doangan, kaga nyontek nama siapa-siapa .__.
Back to top Go down
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Midorikawa Raikonji   Sun Oct 12, 2008 11:18 pm

mana? *liat2* *tipe orang yg ngga teliti* mana yg pake nama adekku? *digiles*ngakak guling2

gpp, editnya ngga usah buru2 kok ngakak guling2 well, sepertinya emang harus ganti ^^
Back to top Go down
View user profile
Rurua Mitama
Alice User
Alice User


Posts : 840
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : Mitama's Neopolitan (Err?)

Character Sheet
Alice: La Marionette Alice
Class: Freelancer
Self Quote: ”Rose. Rose, deadly temption, touch it―and you'll die”

PostSubject: Re: Midorikawa Raikonji   Mon Oct 13, 2008 7:24 am

Edit, daripada ngambil dari Unused alice lebih baik ngarang sendiri x3

Nacht, disana dobel A ngakak guling2ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Nauka
Watcher
Watcher


Posts : 1078
Join date : 2008-09-01
Age : 35
Location : In front of my holy ERGONOMIC throne with the view of the world displayed on an LCD screen

Character Sheet
Alice: Prank Master
Class:
Self Quote: EPIC!

PostSubject: Re: Midorikawa Raikonji   Mon Oct 13, 2008 7:42 am

ganti 10 detik jadi post.

dan kayaknya ngelipet lempengan logam butuh badan kekar kayak ade rai deh..
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Midorikawa Raikonji   Mon Oct 13, 2008 8:33 am

Jadi Alice-nya ganti apa enggak nih? *garuk-garuk kepala bingung* Ehm...

Origami Hidup
1. Masa pembuatan selesai dalam 2 post, mulai dari menggunting kertas sampai 'meniupkan nyawa'.
2. Masa pakai Origami Hidup hanya bisa digunakan untuk satu tugas, misal cuma Origami Anjing disuruh nyari pulpen yang hilang, setelah pulpennya ketemu 'nyawa'-nya hilang dan dia kembali jadi Origami biasa.
3. Dalam sehari, bisa membuat 10 Origami Hidup ukuran standar (mulai dari ukuran kecil sampai yang dibuat dari kertas ukuran 30x30 cm) atau cuma 2 Origami Hidup ukuran besar (kalau mau diperbesar sampai ukuran hewan aslinya).
4. Kalau nervous, tegang atau stress, biasanya susah konsentrasi untuk buat Origami Hidup. Perlu membuat 4-5 Origami Biasa untuk mengendurkan ketegangan sebelum sanggup membuat Origami Hidup.

Origami Biasa
Pada dasarnya origami ini sama aja kayak origami yang dibikin orang-orang lain, tak memiliki kekuatan apapun atau fungsi ajaib apapun, kecuali sebagai kegiatan penenang stress mungkin. Masa pembuatan satu origami sesuka-sukanya Midori mau berapa lama, karena biasanya dia bikin sambil dihayati Razz Yang jelas lebih dari 3 post. Karena ini origami biasa, dia bisa bikin berapapun banyaknya, selama persediaan bahannya masih ada.

@Nauka:
Ya kalau lempengan logamnya terbuat dari besi/baja setebal 3 mm dia juga nyerah *ngikik* Aluminum Foil itu termasuk lempengan logam juga, kan? Dia hanya bisa membentuk logam lunak yang termasuk Golongan A selain Alkali dan Alkali tanah. Kalau Logam Transisi kek besi, baja, tembaga dll, dia angkat tangan *nyanyi: "Midorii~~ jugaaa manusiaa~~* Kecuali emas kali ye, soalnya katanya emas murni pan lunak *emot orang mikir sambil garuk-garuk dagu* *ketauan gak pernah pegang emas murni =__="* Ketebalan maksimal tidak lebih dari 1 mm, tergantung kekerasan logam tersebut. Contoh aluminum foil, kaleng minuman, dll.

Ada yang kurang? Smile Jadinya ganti apa kaga nih? *teuteup*
Back to top Go down
Nauka
Watcher
Watcher


Posts : 1078
Join date : 2008-09-01
Age : 35
Location : In front of my holy ERGONOMIC throne with the view of the world displayed on an LCD screen

Character Sheet
Alice: Prank Master
Class:
Self Quote: EPIC!

PostSubject: Re: Midorikawa Raikonji   Mon Oct 13, 2008 9:02 am

nanya, sebesar apa yang bisa dilipat?

apakah bisa ngelipat taplak meja juga?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Midorikawa Raikonji   Mon Oct 13, 2008 12:25 pm

Eetoo... Ane tanya si Midorinya dulu yeuh *ngeloyor pergi* *ditakol* Anoo... katanya kalau buat bikin Origami Hidup dari taplak meja, gak praktis, kegedean, ngidupinnya juga perlu tenaga besar yang belum tentu dia kuat, jadi dia ogah bikin. Lebih praktis bikin ukuran biasa, terus digedein. Kalo buat iseng bikin origami biasa sih bisa-bisa aja, *Midori tereak dari belakang: "namanya juga seni, terus berkreasi dan berkarya!"* *injek Midori* asalkan ga ada orang yang liat. Dia pan ga mau orang tau dia masih hobi maen origami. Nee, Mii-chan? *lirik Midori*

*Digampar*
Midori: Panggil saya Midori-sama!
gw: Alaah, sama PM aja ngelunjak lu! Mau gw lanjutin regis kaga nih? *ngancem mode: on*
Midori: *menciut, manyun, ngeloyor bikin origami*

*digiling seforum karena berantem sama chara*

Maap, PM lagi kumat sintingnya =___="

EDITED: Contoh RPG udah ane tambahin noh. Silangkeun, ane dengan tabah menunggu eksekusi para admin *mendesah pasrah* *lebaynya kumat*
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Midorikawa Raikonji   Mon Oct 13, 2008 9:07 pm

*baca baca*

ehbuset, panjang bener. w ga ngertos dah ini mah.

*liat-liat*

yang dipake yang di regis sheet ato yang diatas (yang ada origami idup, mati swt lah)??
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Midorikawa Raikonji   Mon Oct 13, 2008 9:22 pm

*nunduk* Maaf deh kalo panjang, tuntutan chara yang OCD, segalanya kudu detil XD~ Ehm, jadi singkatnya, Alice-nya dia ini gak bekerja untuk semua origami yang dia bikin. Midori jago bikin macem-macem origami, bahkan bentuk makanan atau aksesoris. Yang bisa dihidupkan cuma yang bentuk binatang. Itu pun harus berkonsentrasi penuh saat membuat dan diberi semacam 'mantera'. Kalau enggak, meski bentuknya origami binatang, tetep gak bisa hidup. Stress serta nervous juga berpengaruh. Kalau Midori lagi nervous, meski dia bermaksud bikin origami hidup, jadinya malah origami biasa karena dia gak bisa konsentrasi. Gitu.

Ada yang mau ditanyain lagi? *Beneran bakar Midori idup-idup karena bikin PM yang aslinya sangat tidak terencana dan pelupa ini keribetan nyiapin detil*
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Midorikawa Raikonji   Mon Oct 13, 2008 9:27 pm

errr...
yang w tanyain itu...
yang dipake itu yang diatas...
ato yang baru dibikin itu? yang ada penjelasan origami hidup?
kalo yang dipake yang ada origami hidupnya, di edit ID cardx.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Midorikawa Raikonji   Mon Oct 13, 2008 9:32 pm

Anoo~~ Maksud? *lemotnya kambuh* Perasaan saia Alice yang di Character Sheet sama di ID Card sama deh Neutral Emangnya bikin beda interpretasi yah? Beda dimananya bu?
Back to top Go down
Yamadika Kia
Student Agent
Student Agent


Posts : 1160
Join date : 2008-09-01
Age : 22
Location : Isle of Insanity

Character Sheet
Alice: Sketch Switch Alice
Class: A - JHS
Self Quote: Stupid idiota!!! :p

PostSubject: Re: Midorikawa Raikonji   Mon Oct 13, 2008 9:35 pm

makjannn, w error.
udah diedit toh.
yasutralah,
karena saya ga kuat baca tulisan nan panjang.
sekian saja
*disepak*

_________________

Hanya mencoba ikut pake sigg chara versi manusia. Yeah, siggy cacat ngakak guling2 ngakak guling2

Just because you're IDIOT, don't think everybody will pity you. LOSER.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Midorikawa Raikonji   Mon Oct 13, 2008 11:14 pm

Err~ Maksud? Kok saia malah jadi makin gak ngerti == Apa saianya yang lodingnya lama yah? Neutral Maaf, PM tidak se-tanggap Midori =__=" Bilang aja aslinya pikun, lemot dan ceroboh
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Midorikawa Raikonji   Tue Oct 14, 2008 5:34 pm

Quote :
Dia membuat origami dengan kecepatan berbeda. Jika tidak dimaksudkan untuk hidup (hanya untuk bersenang-senang, menghibur perasaannya atau sebagai hiasan), dia membuat origami dengan kecepatan biasa dan amat dihayati sampai tidak sadar keadaan sekitar. Bila dimaksudkan untuk hidup, dia membuatnya dengan kecepatan kilat (hanya 2 post)

Apakah ini bisa diartikan bahwa untuk membuat Origami hidup ia memerlukan jangka waktu 2 post untuk 1 origami hidup...?

Quote :
Kekurangan
Hanya origami berbentuk hewan yang bisa hidup dan bergerak, lainnya (hiasan, benda boneka manusia atau aksesoris) tidak bisa. Origaminya hanya bisa dipakai satu kali, setelah itu kembali menjadi origami biasa.

Maksudnya satu kali?

Quote :
ex :
- Midori membuat bangau Origami, yang ia perintahkan untuk mematuk si A.
- Bangau tsb mematuk si A
- Setelah selesai mematuk... Efek hidupnya hilang..

Err-- kayak gitu nggak?
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Midorikawa Raikonji   Tue Oct 14, 2008 5:42 pm

Quote :
Apakah ini bisa diartikan bahwa untuk membuat Origami hidup ia memerlukan jangka waktu 2 post untuk 1 origami hidup...?

Hai, desu. ^^

Quote :
Quote:
ex :
- Midori membuat bangau Origami, yang ia perintahkan untuk mematuk si A.
- Bangau tsb mematuk si A
- Setelah selesai mematuk... Efek hidupnya hilang..

Hai, soo desu. Misal, kalau Midori memerintahkan bangaunya untuk kembali setelah mematuk si A, bangaunya akan kembali ke Midori dan efek hidupnya hilang di tangan Midori. Kalau Midori gak memerintahkan seperti itu, efek hidupnya akan hilang segera setelah mematuk si A.

Ada pertanyaan lagi? Smile
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Midorikawa Raikonji   Tue Oct 14, 2008 8:26 pm

Dari saya sudah bisa di APP...

Tunggu Komentar staff lain.. =3
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Midorikawa Raikonji   Tue Oct 14, 2008 9:14 pm

Saa~ Doozo arigato gozaimasu ^^ *nunggu approve-an staff lain*
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Midorikawa Raikonji   Thu Oct 16, 2008 10:35 am

Yap. Kurasa udah bisa di APP nekomouthsmile

Halooo? STAFFF!!!!!!! *treak2 gaje*
Back to top Go down
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Midorikawa Raikonji   Thu Oct 16, 2008 11:02 am

I think it's enough. So, APPROVED.

Saya suka dengan contoh RP-nya, btw. ^^
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Midorikawa Raikonji   Today at 4:10 am

Back to top Go down
 
Midorikawa Raikonji
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» inazuma eleven story, about How manager and endou kun were eating.. o-o and then they got letters from everyone

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: