Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Highway

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Hakuba Shiori
Single Star
Single Star


Posts : 79
Join date : 2008-10-10
Age : 23

Character Sheet
Alice: Deja Vu
Class: B - Junior High
Self Quote:

PostSubject: Highway   Sun Oct 12, 2008 11:04 am

Di jalanan Central Town, banyak sekali jalan yang bercabang-cabang, yang terkadang bertemu di sebuah jalan, kadang terpisah menjadi beberapa arah.
Di sebuah jalanan yang cukup besar di tengah kota, dimana banyak orang berlalu lalang, diantara kerumunan orang-orang tersebut, terlihat sosok seorang cewek yang tak lain adalah Shiori, tengah melaju kencang menghindari puluhan orang di hadapannya dengan lincah dengan roller blade.

"Eits! Eits" ucapnya sambil menghindari orang-orang tersebut. Terlihat cukup mengganggu. Sempat juga ia hampir menabrak seseorang, tapi berhasil menghindar hingga orang itu mengumpat padanya.

"Ups, kesalahan kali ini ditoleransi." ucap Shiori.

Ia masih terus melaju di atas roller blade-nya.
Back to top Go down
View user profile http://hayappe.wordpress.com
Daichi Kitamura
Single Star
Single Star


Posts : 1546
Join date : 2008-09-20
Age : 24
Location : Hell`s gate

Character Sheet
Alice: Translator alice
Class: A-High school
Self Quote: "tsk..."

PostSubject: Re: Highway   Sun Oct 12, 2008 11:11 am

Di tengah jalanan ramai Central town pagi itu, seorang pemuda bertopi rajut melenggang santai dengan cueknya. Dua earphone di kupingnya mengalunkan lagu- lagu hard yang secara otomatis membuatnya tuli akan segala sesuatu.

"Hibi ne nagai....-" Ia berhenti bergumam ketika mata birunya menangkap sosok seorang cewek berambut coklat meluncur dengan kecepatan penuh ke arahnya. Daichi berusaha menghindar, tapi....
Back to top Go down
View user profile
Hakuba Shiori
Single Star
Single Star


Posts : 79
Join date : 2008-10-10
Age : 23

Character Sheet
Alice: Deja Vu
Class: B - Junior High
Self Quote:

PostSubject: Re: Highway   Sun Oct 12, 2008 11:14 am

Shiori yang baru sadar ada orang di jalur jalannya tak bisa menghindar.

"KYAAAA!!!"

BRAAAAAK!!!

Tabrakan antara Shiori dan cowok tuli berearphones terjadi. Keduanya bertabrakan. Shiori terjatuh, begitu pula si cowok tuli.

"Aduh..." gumam Shiori kesakitan.
Back to top Go down
View user profile http://hayappe.wordpress.com
Daichi Kitamura
Single Star
Single Star


Posts : 1546
Join date : 2008-09-20
Age : 24
Location : Hell`s gate

Character Sheet
Alice: Translator alice
Class: A-High school
Self Quote: "tsk..."

PostSubject: Re: Highway   Sun Oct 12, 2008 11:20 am

Di pagi yang tenang, di sebuah jalanan, Daichi tidak menyangka akan mendapatkan luka. Seluruh tubuhnya sakit karena terjerembab.

"S***, What the..." Ia menghentikan umpatannya dan melihat wajah si penabrak. Manis, dengan rambut cokelat shaggy dan bandana kucing yang membuatnya nampak moe. Gadis itu juga sama terluka seperti dirinya, bahkan lebih parah. Melihat wajah si penabrak yang memelas seperti ingin menangis, Daichi tidak sampai hati untuk marah.

Ia pun bangkit dari posisi jatuhnya dan membantu si cewek berdiri.

"Sorry....kau baik-baik saja ?" Ujarnya sambil mengulurkan tangan dan tersenyum se-gentle mungkin.
Back to top Go down
View user profile
Hakuba Shiori
Single Star
Single Star


Posts : 79
Join date : 2008-10-10
Age : 23

Character Sheet
Alice: Deja Vu
Class: B - Junior High
Self Quote:

PostSubject: Re: Highway   Sun Oct 12, 2008 11:24 am

Mendengar orang yang tak sengaja ia tabrak mengajaknya bicara, mau tak mau, Shiori harus membalasnya. Ia menatap wajah orang itu.

"I...iya, aku baik-bai..." ucapannya terhenti. Shiori seperti 'terhipnotis' oleh orang itu.

Sesaat, ia sadar.

"Ah, aku tak apa-apa, justru kamu yang lukanya parah, kan?" ucapnya tak karuan sambil tersipu malu.
Back to top Go down
View user profile http://hayappe.wordpress.com
Daichi Kitamura
Single Star
Single Star


Posts : 1546
Join date : 2008-09-20
Age : 24
Location : Hell`s gate

Character Sheet
Alice: Translator alice
Class: A-High school
Self Quote: "tsk..."

PostSubject: Re: Highway   Sun Oct 12, 2008 11:31 am

Ia melihat gadis itu nampak aneh saat melihat wajahnya, sampai - sampai ia berpikir jangan-jangan ada yang tidak beres. Tapi ia berusaha mengacuhkannya dan berpikir sepositif mungkin.

"Luka ? Ah, ini sih bukan apa - apa..." Tukas Daichi sambil menjilat telapak tangannya yang sedikit lecet.

"Punyamu lebih parah.....sebaiknya cepat diobati..." Imbuhnya sambil menunjuk betis Hakuba yang berdarah.
Back to top Go down
View user profile
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: Highway   Sun Oct 12, 2008 11:59 am

Di central town siang hari itu terjadi penampakan, seekor pithecantropus erectus yang nampaknya sudah Om-om tersebut muncul berkeliaran bak anjing liar, ia berjalan menyusuri jalanan itu dan melihat adegan yang dilakukan oleh Daichi dan Shiori, lantas ia menatap mereka dengan nista


"Melakukan perbuatan mesum di pinggir jalan..ckckck.." decaknya dengan nada sangat mengejek, dan cukup keras untuk Daichi dengar karena ia berdiri cukup dekat dengan mereka.


"Anak muda jaman sekarang" lanjutnya
Back to top Go down
View user profile
Hakuba Shiori
Single Star
Single Star


Posts : 79
Join date : 2008-10-10
Age : 23

Character Sheet
Alice: Deja Vu
Class: B - Junior High
Self Quote:

PostSubject: Re: Highway   Sun Oct 12, 2008 12:08 pm

Merasa ada seekor makhluk yang bicara yang tidak-tidak akan dirinya, Shiori menoleh mencari orang yang mengatakan hal tersebut. Terlihat sosok om-om bertampang nista.

"Dasar... Asal ngomong..." ucap Shiori dalam hati.

Ia buru-buru melihat ke arah cowok yang tadi ditabraknya.

"Maaf sudah menabrak." katanya sambil menunduk dalam-dalam.
Back to top Go down
View user profile http://hayappe.wordpress.com
Daichi Kitamura
Single Star
Single Star


Posts : 1546
Join date : 2008-09-20
Age : 24
Location : Hell`s gate

Character Sheet
Alice: Translator alice
Class: A-High school
Self Quote: "tsk..."

PostSubject: Re: Highway   Sun Oct 12, 2008 12:10 pm

Daichi mengalihkan perhatiannya kepada seorang pria tinggi di sampingnya yang berdecak-decak tak jelas. Ia melihat sekeliling jalanan. Ada sepasang remaja melakukan french kiss dengan cueknya tak jauh dari situ. Cowok bertopi itu pun paham maksud Eiji.

"Iya...menjijikkan...." Sahutnya dengan muka tolol setelah menyaksikannya.

"Memprihatinkan ya....moral anak jaman sekarang..." Imbuh Daichi seolah ia seusia dengan Eiji.


Quote :
"Maaf sudah menabrak." katanya sambil menunduk dalam-dalam.

"Ng-nggak usah menunduk begitu. Nggak apa-apa kok.... Oh iya, siapa namamu ?" Tanyanya, berbasa-basi.
Back to top Go down
View user profile
Hakuba Shiori
Single Star
Single Star


Posts : 79
Join date : 2008-10-10
Age : 23

Character Sheet
Alice: Deja Vu
Class: B - Junior High
Self Quote:

PostSubject: Re: Highway   Sun Oct 12, 2008 12:15 pm

Quote :
"Ng-nggak usah menunduk begitu. Nggak apa-apa kok.... Oh iya, siapa namamu ?" Tanyanya, berbasa-basi.

Shiori langsung menjawab.

"Ha... Hakuba Shiori..." jawabnya tanpa berani sedikitpun menatap lawan bicaranya kali ini. Seperti bukan sifatnya saja...
Back to top Go down
View user profile http://hayappe.wordpress.com
Loki
Single Star
Single Star


Posts : 257
Join date : 2008-09-21
Age : 25
Location : Land of the Death

Character Sheet
Alice: God's Eyes Alice
Class: Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Highway   Sun Oct 12, 2008 12:16 pm

"Banyak banget Cinta Monyet di sekolah aneh ini..."

Seru Loki di balik dahan disebuah pohon besar yang berada di pinggir jalan. Ia memandangi seorang cowok yang tadi menabrak seorang gadis dengan pandangan sinis, kemudian Ia memandangi seorang guru yang berpendapat hampir sama dengannya, hanya saja... sedikit lebih err-- 'terbuka.'

"....."
Back to top Go down
View user profile
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: Highway   Sun Oct 12, 2008 12:17 pm

"menjijikan? Boy, meskipun itu amoral, tapi apa kau tidak normal?" balasnya dengan tatapan nista yang mengejek ke arah Daichi, lalu ia mendekati mereka dan memperingatkan sesuatu


"ini jalanan, duduk di tengah jalan bisa dapat hukuman loh, tapi saya terima uang tutup mulut kok" lanjutnya kembali dengan senyum licik yang teramat nista.
Back to top Go down
View user profile
Loki
Single Star
Single Star


Posts : 257
Join date : 2008-09-21
Age : 25
Location : Land of the Death

Character Sheet
Alice: God's Eyes Alice
Class: Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Highway   Sun Oct 12, 2008 12:23 pm

"Hoo... guru yang memalak murid ya..."

Ujar Loki sambil menatap sinis sang guru Somatic dengan pandangan yang jijik, seperti melihat bangkai atau sejenisnya. Ia turun dari atas pohon lalu menyenderkan tubuhnya di punggung pepohonan tersebut. Menatap Eiji dengan sangat santai, namun dari wajahnya terlihat jelas kalau cowok ini jijik dengan kelakuan Eiji.

"Sangat terpuji sekali...." ejeknya sinis.
Back to top Go down
View user profile
Daichi Kitamura
Single Star
Single Star


Posts : 1546
Join date : 2008-09-20
Age : 24
Location : Hell`s gate

Character Sheet
Alice: Translator alice
Class: A-High school
Self Quote: "tsk..."

PostSubject: Re: Highway   Sun Oct 12, 2008 12:25 pm

"Bukannya tidak normal, tapi yang seperti itu kan bisa dilakukan di tempat yang lebih layak..... Jadi kau sependapat dengan mereka ? Dasar amoral...." Daichi menyeringai tak kalah sinis. Biarpun satpam, tapi setidaknya ia harus memberi contoh yang baik kan? Ini malah minta suap... ngakak guling2


"Kita nggak duduk di tengah jalan . Dia jatuh...." Ujarnya sambil mendekati Hakuba dan membantunya berdiri.

"Lagipula, mana ada peraturan begitu ?" Tukasnya.
Back to top Go down
View user profile
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: Highway   Sun Oct 12, 2008 12:30 pm

"Bicara soal amoral.." Eiji terdiam beberapa saat dan menoleh singkat sampai tak disadari siapapun ke arah Loki

"Lihat pemuda itu, sudah tahu dilarang menginjak rumput, masih saja menginjak rumput, selain itu, dia memperhatikan cewek lu tuh, macam stalker.." Lanjutnya mencoba mengadu domba Loki dan Daichi yang lagi india-indiaan tersebut.
Back to top Go down
View user profile
Daichi Kitamura
Single Star
Single Star


Posts : 1546
Join date : 2008-09-20
Age : 24
Location : Hell`s gate

Character Sheet
Alice: Translator alice
Class: A-High school
Self Quote: "tsk..."

PostSubject: Re: Highway   Sun Oct 12, 2008 12:39 pm

Kesal daritadi diomeli terus ( padahal nggak merasa salah ), Daichi makin menjadi. ia menghentak-hentakkan kakinya di atas rumput itu.

"Nggak ada tulisannya 'Dilarang Menginjak Rumput' tuh... Jangan mengarang peraturan dong !"

Ia melirik hakuba sekilas. "Anak ini pacar...dia ?" Batinnya, sedikit kecewa.

"Dia tadi jatuh,dan aku menolongnya....nggak ada maksud lain..." Katanya sambil melepaskan tangannya dari pundak hakuba.
Back to top Go down
View user profile
Hakuba Shiori
Single Star
Single Star


Posts : 79
Join date : 2008-10-10
Age : 23

Character Sheet
Alice: Deja Vu
Class: B - Junior High
Self Quote:

PostSubject: Re: Highway   Sun Oct 12, 2008 12:43 pm

Quote :
"Dia tadi jatuh,dan aku menolongnya....nggak ada maksud lain..." Katanya sambil melepaskan tangannya dari pundak hakuba.

Shiori mengangguk-angguk tanda setuju dengan ucapannya.

"Aku yang salah karena yang menabrak, lalu kenapa masalahnya jadi panjang begini?" ucapnya dengan nada sedikit terisak.
Back to top Go down
View user profile http://hayappe.wordpress.com
Loki
Single Star
Single Star


Posts : 257
Join date : 2008-09-21
Age : 25
Location : Land of the Death

Character Sheet
Alice: God's Eyes Alice
Class: Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Highway   Sun Oct 12, 2008 12:46 pm

"Dia-memperhatikan-cewek-lu-tuh-macam-stalker.." ulang Loki sambil menatap sinis Eiji dengan pandangan jijik yang seakan-akan, dengan melihat Eiji saja akan berakibat buruk baginya.

"Seorang guru mengadu pada murid eh? Sangat pemberani sekali..." lanjutnya sinis.
Back to top Go down
View user profile
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: Highway   Sun Oct 12, 2008 12:47 pm

"Kata siapa?" lanjut Eiji menjawab kata-kata Daichi yang nampak merasa diomeli padahal tadi ia sedang membicarakan Loki, lalu ia menunjuk sebuah billboard yang tinggi menjulang diatas sebuah gedung bertuliskan 'jangan injak rumput' berkelap-kelip merah jambu merusak mata yang sangat mengganggu.


"Dan kau memang salah" lanjutnya lagi memvonis Shiori
Back to top Go down
View user profile
Hakuba Shiori
Single Star
Single Star


Posts : 79
Join date : 2008-10-10
Age : 23

Character Sheet
Alice: Deja Vu
Class: B - Junior High
Self Quote:

PostSubject: Re: Highway   Sun Oct 12, 2008 12:49 pm

Quote :
"Dan kau memang salah" lanjutnya lagi memvonis Shiori

"Maaf... Aku tidak bermaksud seperti itu" ucapnya dengan masih menunduk, merasa bersalah seakan dia orang paling malang di dunia.
Back to top Go down
View user profile http://hayappe.wordpress.com
Daichi Kitamura
Single Star
Single Star


Posts : 1546
Join date : 2008-09-20
Age : 24
Location : Hell`s gate

Character Sheet
Alice: Translator alice
Class: A-High school
Self Quote: "tsk..."

PostSubject: Re: Highway   Sun Oct 12, 2008 12:54 pm

Daichi paham maksud Loki. Pria ini cuma berusaha membuat keributan.

"Dengar ya, orang aneh..." Ia angkat bicara, mulai capek dengan semua keanehan yang terjadi hari ini.

"Nggak ada yang salah di sini, baik Hakuba, aku, maupun pria itu. Masalahnya cuma KAU !" Katanya sambil tetap menghentak-hentakkan kakinya di rumput. Matanya seolah berkata. 'Kau mau apa, Pak tua ?'
Back to top Go down
View user profile
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: Highway   Sun Oct 12, 2008 12:58 pm

"Menginjak rumput, melawan watcher dan membuat perempuan menangis? Boy, kau kriminal besar! Selamat!" ujarnya dengan nada sarkas namun tetap santai dalam menghadapi Daichi yang kini akan mengamuk tersebut.
Back to top Go down
View user profile
Hakuba Shiori
Single Star
Single Star


Posts : 79
Join date : 2008-10-10
Age : 23

Character Sheet
Alice: Deja Vu
Class: B - Junior High
Self Quote:

PostSubject: Re: Highway   Sun Oct 12, 2008 1:03 pm

Shiori bingung dengan situasi yang tengah dialaminya.

"Kenapa aku bisa terjebak di situasi seperti ini?"

Ia mencoba menenangkan keadaan.

"Eh... Bisa jangan bertengkar? Kupikir masalahnya cuma salah kaprah..." ucapnya dengan nada ragu.
Back to top Go down
View user profile http://hayappe.wordpress.com
Daichi Kitamura
Single Star
Single Star


Posts : 1546
Join date : 2008-09-20
Age : 24
Location : Hell`s gate

Character Sheet
Alice: Translator alice
Class: A-High school
Self Quote: "tsk..."

PostSubject: Re: Highway   Sun Oct 12, 2008 1:06 pm

"Yang buat dia nangis kan kau ! Lagipula...begini saja kriminal, lalu kau sebut dirimu sendiri apa, Hah ? Apa yang bisa kau lakukan terhadapku setelah semua 'kriminalitas' ini ?" Katanya, berusaha menenangkan diri. Karena kalau ia marah, sepertinya Eiji malah makin senang.

"Tukang fitnah...." Desisnya lagi.

Quote :
"Eh... Bisa jangan bertengkar? Kupikir masalahnya cuma salah kaprah..." ucapnya dengan nada ragu.

"Yea...katakan itu padanya..." Daichi menunjuk Eiji.
Back to top Go down
View user profile
Hakuba Shiori
Single Star
Single Star


Posts : 79
Join date : 2008-10-10
Age : 23

Character Sheet
Alice: Deja Vu
Class: B - Junior High
Self Quote:

PostSubject: Re: Highway   Sun Oct 12, 2008 1:14 pm

Shiori berpikir.

Aku heran dengan orang-orang ini, sepertinya mereka memang gemar membuat keributan di tempat umum seperti ini.

"Sudah, sudah... Bisa kita hentikan saja? Jangan buat masalah ini berlarut-larut, apalagi dengan dua orang yang sama-sama KERAS KEPALA." ucap Shiori penuh penekanan.
Back to top Go down
View user profile http://hayappe.wordpress.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Highway   Today at 5:38 pm

Back to top Go down
 
Highway
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» naik highway kena potong ngan kapcai
» Wajarkah Saya Beli SYM250 atau same jer nanti dgn moto saya sekarang...
» Enjin mati secara tiba2 di highway..

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: