Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Rinne Kennard

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Rinne Kennard
Single Star
Single Star


Posts : 110
Join date : 2008-10-10

Character Sheet
Alice: Dog Transformation Alice
Class: B-Senior High
Self Quote:

PostSubject: Rinne Kennard   Sat Oct 11, 2008 8:38 pm

Student Profile

ID Card of Rinne Kennard

Nama :
Rinne Kennard

Jenis Kelamin :
Male

Usia :
17 tahun

Kelas :
B-Senior High


About The Alice

Nama Alice :
Dog Transformation Alice


Penjelasan
Mengubah diri menjadi anjing.

Cara Memakai :
Melepas limiter kemudian menceburkan diri ke dalam air atau membenamkan wajah ke tembok/sesuatu yang keras (itu kalo gak ada air).

Kekurangan
Namanya juga anjing, ya selama jadi anjing dia hanya bisa berkata "Guk, guk, guk!" sampai akhirnya alice ini dinon-aktifkan dengan 2 cara:
-Cara pertama, alice ini bisa dinon-aktifkan dengan cara mengguyur Kennard yang sudah jadi anjing dengan air (terserah mau yang dingin atau yang panas, asal jangan yang temperaturnya biasa aja). Tapi yah dasar Kennard lelet nan bego, dia bisa saja menceburkan dirinya kembali ke dalam air.

-Cara kedua. Yang ini harus orang lain yang melakukan. Orang itu harus setidaknya melakukan kontak fisik dengan Kennard, entah itu mau memeluk atau mencium, pokoknya kontak fisik.

Limiter Item :
Jam tangan

Tipe Alice :
Somatic

Bentuk Alice:
Bentuk kedua


About The Character

Tinggi/Berat badan :
176 / 63

Penampilan :
Spoiler:
 
*Hisoka Kurosaki from Yami no Matsuei

Sifat :
Santai, dan seringkali kurang begitu peka dengan sekelilingnya. Suka melamun dan terkadang linglung, makanya terkesan bodoh apalagi kalau ditanyai yang macam-macam. Imajinasinya tinggi.

Kelemahan :
Mudah tertidur kapan saja dan di mana saja. Suka melamun sehingga terkesan bodoh, dan baru ngeh diajak bicara setelah mikir beberapa kali (titik-titik di depan postingan w menunjukkan lamanya dia berpikir, lengkapnya tanya ayachan. Dia pernah punya char kayak gini)

Story before coming to the academy :
Kennard adalah seorang anak yang lahir dari orang tua yang biasa-biasa saja -- tidak kaya namun juga tidak miskin. Penghasilan orang tuanya pun pas-pasan alias standar-standar saja. Tidak ada yang spesial dari Kennard, kecuali karena keleletannya yang hampir setara dengan komputer pentium 1 dan mudah tertidur. Karena keleletannya inilah, seringkali Kennard baru ngeh saat mengobrol dengan seseorang apabila sudah memikirkannya begitu lama.

Kennard adalah senior dari Sousetsu Kaede, dan mungkin hanya Kaede saja yang bisa menerima Kennard yang imajinasinya terlampau tinggi melebihi langit. Hubungan mereka lebih mirip hubungan antar sahabat daripada senior-junior. Namun, betapa malang nasibnya ketika Kaede akhirnya dibawa ke Alice Academy dan Kaede tidak sempat mengucapkan salam perpisahan padanya.

Beberapa saat kemudian, rupanya ada yang aneh dalam diri Kennard. Saat ia mandi dan (tentu saja) tubuhnya terkena air, ia berubah menjadi anjing. Hal ini dapat didengar dari suara anjing aneh yang saat itu orang tua Kennard dengarkan. Setelah ia mengguyur dirinya sendiri dengan air, ia kembali seperti semula. Orang tuanya tidak tahu akan hal ini, dan menanyakan kepada banyak orang. Tapi, tak satupun di antara mereka yang tahu. Mereka bingung sendiri.

Dalam kesesakan, kedua orang tua Kennard pun berdoa, meminta agar supaya diberi petunjuk apakah yang terjadi pada putra mereka, dan benar juga. Pada keesokan harinya, ada seseorang yang memberitahu bahwa Kennard memiliki alice, dan orang itu membawa Kennard ke Alice Academy setelah berpamitan dan mengucapkan beberapa patah kata salam kepada orang tua Kennard.

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? ya

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu
Rinne Kennard. 17 tahun.

Siapa sih yang tidak kenal pemuda lelet yang kapasitas otaknya setara dengan pentium 1 ini? Bahkan, pentium 1 saja kalah. Keleletannya sungguh tidak terduga dan tidak terbayangkan. Seringkali ia bertindak bodoh seperti melepas limiter sembarangan atau setelahnya ia membenamkan wajah ke tembok tanpa tahu ia akan berubah menjadi anjing, seperti yang ia lakukan sekarang ini.

"Guk, guk!"

Whoops. Rupanya kebodohan dan keleletan Kennard menghantarkan dia menuju "neraka abadi"-nya. Kini ia menjadi anjing dan tidak bisa berbuat apa-apa lagi selain menggonggong. Kemudian, ada seseorang lewat dan tanpa sengaja menumpahkan air dingin ke tubuh Kennard yang saat ini berubah menjadi anjing.

"Hah? Err--Buset," ujar Kennard dengan begonya. Maklumlah alicenya sudah dinon-aktifkan. Ia melihat-lihat dirinya sendiri, yang kini kedinginan oleh karena air itu, dengan bingung dan leletnya.


Last edited by Rinne Kennard on Sat Oct 11, 2008 9:10 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Rinne Kennard   Sat Oct 11, 2008 8:55 pm

Contoh RP harus ditulis, mau gimanapun juga.

Dan, err.... coba tanya yang lain tentang Alice ini, apa masih masuk jangkauan alice Hikarichi Ayuri ?
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Rinne Kennard   Sat Oct 11, 2008 8:59 pm

menurut hime sih ngga seperti alice ayuri karena ini sebatas anjing ^^ memang ayuri bisa jadi anjing?

eniwei, dalam cara pertama katanya mesti diguyur air panas/ dingin, bukan temperatur air biasanya. dalam contoh ngga dijelaskan tentang suhu airnya *ditabok* x3; overall, ngga ada masalah sama alicenya ^^ contoh RPnya juga tolong ditulis yaa =3

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Rinne Kennard
Single Star
Single Star


Posts : 110
Join date : 2008-10-10

Character Sheet
Alice: Dog Transformation Alice
Class: B-Senior High
Self Quote:

PostSubject: Re: Rinne Kennard   Sat Oct 11, 2008 9:11 pm

EDITED, dah w tulis contoh RPnya. Gmn?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Rinne Kennard   Sat Oct 11, 2008 11:22 pm

Satu suara untuk APP =3

Soalnya secara keseluruhan sudah bagus...
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Rinne Kennard   Sun Oct 12, 2008 8:13 am

Kayak Ranma 1/2 8D
Sudah rapi, bisa di APP.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Rinne Kennard   Sun Oct 12, 2008 8:30 am

APP
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Rinne Kennard   Today at 2:49 am

Back to top Go down
 
Rinne Kennard
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: