Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Hiro Saruwatari

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Hiro Saruwatari
New Comer
New Comer


Posts : 24
Join date : 2008-09-14

Character Sheet
Alice: fullmetal controlled
Class: B - Junior High School
Self Quote: ugh. I dislike for it.

PostSubject: Hiro Saruwatari   Sat Oct 11, 2008 5:09 pm

Student Profile

ID Card of Hiro Saruwatari

Nama : Hiro Saruwatari
Gender : male
Usia : 14
Kelas : B - Junior High School


Nama alice : fullmetal control
Penjelasan : mengontrol dan mengendalikan besi seperti layaknya menciptakan sesuatu dari tanah liat. Perbedaanya terdapat pada, bahwa besi yang diubah Hiro perlu disentuh terlebih dahulu, meski nantinya cara pengubahanya tetap dengan cara mendekatkan tanganya maximal 5 cm dengan besi dan menggerakkan jari-jari dan mengontrol imajinasinya untuk mengubah besi tersebut.
Kekurangan :
- jumlah material tetap tak bisa dikurangi atau ditambahkan.
- besi yang bisa diubah, besi yang letaknya maximal 78 cm. Besi yang
- alice Hiro dapat diaktifkan tiap lima post. 3 post setelahnya kemampuanya tidak berfungsi. jadi, post keenam, ketujuh, dan kedelapan, alicenya tak akan berfungsi. begitu memasuki postnya yang kesembilan, alicenya akan berfungsi kembali..
letaknya lebih dari itu, tak bisa dikendalikan.
Limiter item : hand band hitam
Tipe alice : Technical Ability

Wujud alice : #3. Bisa mengeluarkan alice dengan kekuatan besar jika menghendakinya
Tipe ini cukup kuat, namun sebagai gantinya mereka hanya bisa menggunakan Alice nya sebentar saja.

About The Character

Tinggi/ berat : 156/ 44
Penampilan : rambut putih kelabu, mata biru kehitaman, air muka cuek
Lebih jelasnya :
Spoiler:
 


Sifat :
tak jarang ia suka berjalan sendiri, cuek, sedikit pemilih.

Story before coming to alice academy :
Hidup di keluarga mampu dengan kakeknya yang tegas, dibawah bimbingan sang kakek, Hiro menjadi orang yang sedikit tegas tapi cuekkarena adanya rasa ingin menantang prinsip kakeknya yang terlalu kaku. Di suatu hari,ketika Hiro sibuk dengan buku-buku yang da di pangkuanya, dan segenggam besi magnet yang ia mainkan.

Tanpa sadar, ketika ia melempar-lempar bsi itu, malah ia mandapati besi itu selalu berubah-ubah bentuknya dengan sendirinya. Hiro yang merasa aneh dan mengira itu suatu kejanggalan yang menakutkan, langsung berteriak dan melempar besi magnet itu ke dinding di dekatnya. Air mukanya pucat melihat besi yang ia lempar.

Mendengar teriakan Hiro, sang kakek menghampirinya dan mencoba mendengarkan penjelasan Hiro. Kakeknya mengetahui, itu memang hal yang perlu ditakutkan, karena cepat atau lambat, peristiwa ini akan membawa perpisahan diantara mereka.

Malangnya, ketika sang kakek ingin menyembunyikan hal itu, seorang lelaki yang berpenampilan kumuh membawa seperangkat peralatan perkebunan menyaksikanya dan langsung melaporkanya ke pihak alice academy. Lelaki itu menganggap, Hiro yang masih berumur relatif muda pasti akan membahayakan karena mempunyai kekuatan aneh dan mungkin masih belum bisa dikendalikan sendiri oleh Hiro.

Setelah mengetahui hal tersebut, pihak alice academy langsung menghampirinya dan membawa Hiro pergi yang diikuti sikap melawan Hiro dan wajah pasrah sang kakek.

Apakah kamu sudah pernah bermain RP sebelumnya? ya, tapi tak lama dan tak banyak pengelaman.

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu :
Di suatu hari, Hiro yang bermain-main dengan bola besi di tanganya, lalu lalang di depan taman. Secara tidak sengaja, dia melihat seekor anak anjing yang dikelilingi oleh anak-anak kecil yang iseng mengganggu anjing tersebut. Awalnya Hiro terlihat cuek dan tak menghiraukan. Tapi, begitu ada salah satu anak yang mulai berlari menggendong anjing itu dan diikuti oleh anak-anak yang lain, Hiro mulai memperhatikan dan mengikuti mereka.

Begitu tahu, tempat apa yang dituju oleh anak-anak itu, yaitu sungai di dekat jembatan abu-abu yang arusnya cukup deras, Hiro mulai menunjukkan wajah khawatir. Apa yang akan dilakukan anak-anak itu kepada anak anjing itu. Kekhawatiran Hiro terbukti, anak-anak itu ingijn menjadikan anak anjing itu permainan dengan menjeburkan anjing itu ke sungai. Mereka ingin mengetahui apakah anjing itu pandai berenang atau tidak.

Dengan cepat, Hiro mengahampiri mereka dan mulai memainkan jari-jarinya untuk mengubah bola besi di tanganya menjadi jala tipis dengan kawat-kawat kecil tpis sebagai jangkarnya. Dengan kehati-hatian penuh, Hiro menggapai anak anjing yang hanyut itu dan segera meletakkan anjing itu kepelukannya dan mencoba menghangatkanya. Meski perbuatanya itu mengundang lemparan batu dari anak-anak itu. Hiro tetap memeluk erat anak anjing itu dan menjauh pergi.

begini kah???
mohon masukanya.. Smile


Last edited by Hiro Saruwatari on Tue Nov 18, 2008 8:04 pm; edited 11 times in total
Back to top Go down
View user profile http://veltaveint.wordpress.com
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Hiro Saruwatari   Sat Oct 11, 2008 6:55 pm

mengontrol besi ini apa maksudnya 'menciptakan sesuatu dari besi'? ^^

untuk wujud alicenya, saya rasa ini masuk ke tipe 3 (dapat menggunakan alice dengan kekuatan besar jika menghendakinya), untuk contoh RPnya cukup bagus, cuma akan lebih bagus lagi kalau ditambahi 'enter' jadi ada jarak ngebacanya xD

mm, sebenarnya agak bingung juga sih dengan 'benda yang diciptakan dari besi' itu sebatas benda2 apa saja, dilihat dari contoh penggunaan alice: bola besinya berubah jadi jala xD; (apa ini semacam skillnya *muter otak* musica-nya RAVE?)
Back to top Go down
View user profile
Rurua Mitama
Alice User
Alice User


Posts : 840
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : Mitama's Neopolitan (Err?)

Character Sheet
Alice: La Marionette Alice
Class: Freelancer
Self Quote: ”Rose. Rose, deadly temption, touch it―and you'll die”

PostSubject: Re: Hiro Saruwatari   Sat Oct 11, 2008 7:09 pm

First, ID anda adalah Nama Character anda.

Velta Valupyne atau Xenon Zenvalt?
Lagipula nama yang non-Japanese sedang tidak diperbolehkan kecuali dapat izin admin.
Untuk contoh RP, penggunaan nama orang pakai huruf kapital. Contoh : xenon Harusnya : Xenon
Soal alice nya, saya no comment ah.. bukan bagian ngurus itu x3 *digetok*
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Hiro Saruwatari   Sat Oct 11, 2008 7:29 pm

Menurut saya malah alkimia...ahaha orz anda membuat saya ingat si cebol satu itu.

Letak maks. 78 cm, kan bisa anda bikin-bikin sendiri ^^;; kapan aja bisa dipakai dong. Lagian bahaya kalau anda buat senjata dari besi. Bisa masuk Dangerous. Dan tipenya, #3 aja deh, sayang chara...walau ada guru Kesehatan..

Terus, perbaiki RPnya, gunakan paragraf. Huruf kapital juga harus digunakan. Soal ID...err, tunggu yang bertanggung jawab, saya cuma di RP.
Back to top Go down
Hiro Saruwatari
New Comer
New Comer


Posts : 24
Join date : 2008-09-14

Character Sheet
Alice: fullmetal controlled
Class: B - Junior High School
Self Quote: ugh. I dislike for it.

PostSubject: Re: Hiro Saruwatari   Sat Oct 11, 2008 8:36 pm

Kyouka wrote:
mengontrol besi ini apa maksudnya 'menciptakan sesuatu dari besi'? ^^
mungkin lebih bisa dibilang dengan membentu lage atau mengubah bentuk asalnya menjadi bentuk yang laen.. Smile

kyouka wrote:
untuk wujud alicenya, saya rasa ini masuk ke tipe 3 (dapat menggunakan alice dengan kekuatan besar jika menghendakinya), untuk contoh RPnya cukup bagus, cuma akan lebih bagus lagi kalau ditambahi 'enter' jadi ada jarak ngebacanya xD
rurua mitama wrote:
Untuk contoh RP, penggunaan nama orang pakai huruf kapital. Contoh : xenon Harusnya : Xenon
mitsuba wrote:
Terus, perbaiki RPnya, gunakan paragraf. Huruf kapital juga harus digunakan. Soal ID...err, tunggu yang bertanggung jawab, saya cuma di RP.
untuk wujud alice, mungkin akan saia update lagi. karena saia juga memepertimbangkan akan masuk ke wujud 4 ato 3. cukup membingkungkan.. Sad

untuk penggunaan tanda baca, dan penyusunan paragraf, akan saia update lagi.. Smile

rurua mitama wrote:
First, ID anda adalah Nama Character anda.
akan saia ganti lagi. tapi sebaiknya, apakah saia menggantinya dengan username saia sekarang, ato saia ganti dengan nama japun yang karena da sedikit peringatan dengan nama barat??? Smile

mitsuba wrote:
Letak maks. 78 cm, kan bisa anda bikin-bikin sendiri ^^;; kapan aja bisa dipakai dong. Lagian bahaya kalau anda buat senjata dari besi. Bisa masuk Dangerous. Dan tipenya, #3 aja deh, sayang chara...walau ada guru Kesehatan..
maksudnya dengan dibikin-bikin sendiri..??? >_>
sedikit penjelasan lagi..
umh.. letak max itu dibuat untuk letak besi itu. jadi, xenon tak selalu harus bawa-bawa besi kemana-mana. itu yang membuat saia untuk mempertimbangkan letak besi. jadi, Velta juga bisa memanfaatkan sekitarnya. Smile

kyouka wrote:
mm, sebenarnya agak bingung juga sih dengan 'benda yang diciptakan dari besi' itu sebatas benda2 apa saja, dilihat dari contoh penggunaan alice: bola besinya berubah jadi jala xD; (apa ini semacam skillnya *muter otak* musica-nya RAVE?)
mungkin berubahnya bisa dengan apa saja, asalakan, jumlah materialnya tak bertambah ato berkurang. Very Happy
jadi, seperti jala, meski bola besi itu tak terlalu besar, tapi bisa diubah menjadi jala yang culup tipis.

bila ada salah lagi, mohon kritikanya.. XD XD
kesalahan-kesalahan laen juga, mohon masukanya.. Razz


Last edited by velta valupyne on Tue Oct 14, 2008 4:06 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://veltaveint.wordpress.com
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Hiro Saruwatari   Sat Oct 11, 2008 9:07 pm

maksud dari dibikin2 sendiri itu misalnya, dalam RP char anda mendeskripsikan 'xenon mendapati ada sebuah besi yang letaknya kurang dari 20 cm darinya' dan blablabla, seperti itu lah ^^

mm, untuk perubahan dari besi itu sendiri apa bisa besi tersebut menjadi senjata? karena RP disini ngga bersetting battle sebaiknya hal tersebut ngga berlaku ^^ dan mungkin cakupan perubahan dari alice itu dibatasi. misal (seperti contoh pada RP) jadi benda2 semaca jala, bola benang atau benda2 lain yang ngga berbahaya? ^^

untuk namanya, lebih baik ganti dengan nama jepang aja ^^

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Hiro Saruwatari   Sat Oct 11, 2008 11:14 pm

Quote :
Penjelasan : mengontrol besi seperti layaknya menciptakan sesuatu dari tanah liat. Perbedaanya terdapat pada, bahwa xenon tak harus menyentuh besi itu untuk dapat mengubahnya ke bentuk lain. alice ini dapat mengubah sesuatu (besi) dari bentuk satu ke bentuk laen dengan cara menggrak-gerakkan jarinya

Ada delay / jeda waktu nggak antara mengubah besinya ke bentuk yang lain?

EX : Xenon menggunakan kekuatannya di post pertama untuk mengubah gagang besi jadi pedang... apakah di postnya yang ke dua Ia bisa mengubah besi lain?

Maksudnya... ada jeda waktu/delay nggak antara penggunaan alicenya yang pertama dan penggunaan yang kedua?

Dan yang kedua... Perubahan besinya itu ada waktunya/Expirationnya enggak?

Ex : Xenon mengubah gagang besi jadi Bazooka *ekstrem amat x3;;*... apakah bazookanya akan bertahan selamanya atau ada batas waktunya?
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Hiro Saruwatari   Sun Oct 12, 2008 11:50 am

Adakah batasan jumlah besi yang dapat digunakan sekali pakai?
Back to top Go down
Hiro Saruwatari
New Comer
New Comer


Posts : 24
Join date : 2008-09-14

Character Sheet
Alice: fullmetal controlled
Class: B - Junior High School
Self Quote: ugh. I dislike for it.

PostSubject: Re: Hiro Saruwatari   Sun Oct 12, 2008 8:38 pm

osaki hime wrote:
mm, untuk perubahan dari besi itu sendiri apa bisa besi tersebut menjadi senjata? karena RP disini ngga bersetting battle sebaiknya hal tersebut ngga berlaku ^^ dan mungkin cakupan perubahan dari alice itu dibatasi. misal (seperti contoh pada RP) jadi benda2 semaca jala, bola benang atau benda2 lain yang ngga berbahaya? ^^
mungkin, klo diperbolehin, bisa saia update lage di bagian kekurangan, klo besi tidak bisa diubah ke bentuk senjata yang runcing, jadi terbatas diubah ke benda laen yang tumpul. gimana??? Smile

osaki hime wrote:
untuk namanya, lebih baik ganti dengan nama jepang aja ^^
oke. saia akan memikirkan nama yang laen buat chara saia.. Very Happy


Byakuran wrote:
Quote :
Penjelasan : mengontrol besi seperti layaknya menciptakan sesuatu dari tanah liat. Perbedaanya terdapat pada, bahwa xenon tak harus menyentuh besi itu untuk dapat mengubahnya ke bentuk lain. alice ini dapat mengubah sesuatu (besi) dari bentuk satu ke bentuk laen dengan cara menggrak-gerakkan jarinya

Ada delay / jeda waktu nggak antara mengubah besinya ke bentuk yang lain?

EX : Xenon menggunakan kekuatannya di post pertama untuk mengubah gagang besi jadi pedang... apakah di postnya yang ke dua Ia bisa mengubah besi lain?

Maksudnya... ada jeda waktu/delay nggak antara penggunaan alicenya yang pertama dan penggunaan yang kedua?

Dan yang kedua... Perubahan besinya itu ada waktunya/Expirationnya enggak?

Ex : Xenon mengubah gagang besi jadi Bazooka *ekstrem amat x3;;*... apakah bazookanya akan bertahan selamanya atau ada batas waktunya?
untuk jeda..
mungkin saia buat dulu dengan tiada jeda. pengubahan hanya bisa dilakukan ke sebuah besi saja. setelah besi pertama selesai diubah dan. barulah besi yang kedua bisa diubah. begitu juga seterusnya.
tapi, klo ada masalah dengan prinsip yang seperti ini, mungkin akan saia ubah lagi.

klo saia buat untuk selamanya boleh ga??? Rolling Eyes
yang ada di fikiran saia, untuk selamanya.. nekomouthsmile
jadi, bgitu besi itu diubah, lalu dibiarkan tanpa diubah lagi, besi itu akan terus berbentuk apa yang terakhir diubah itu.

tokidoki rikugou wrote:
Adakah batasan jumlah besi yang dapat digunakan sekali pakai?
tidak bisa lebih dari setengah berat badan Velta.
jumlah besi yang bisa diubah satu.


Last edited by velta valupyne on Tue Oct 14, 2008 4:09 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://veltaveint.wordpress.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Hiro Saruwatari   Mon Oct 13, 2008 11:14 pm

Mas,soal namanya ganti aja ama user id, pan saya dah bilang ngakak guling2
dan...kasih batas pos sana kekuatannya biar ga terlalu OP ngakak guling2
Back to top Go down
Hiro Saruwatari
New Comer
New Comer


Posts : 24
Join date : 2008-09-14

Character Sheet
Alice: fullmetal controlled
Class: B - Junior High School
Self Quote: ugh. I dislike for it.

PostSubject: Re: Hiro Saruwatari   Tue Oct 14, 2008 3:58 pm

iya,gue inget kok apa kata lu kemaren.. ngakak guling2
cuman, da sedikit pikiran yang mengganjal.. *sok pemikir* ngakak guling2



btw, untuk sementara, ni pake nameID dulu.. >_>
Back to top Go down
View user profile http://veltaveint.wordpress.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Hiro Saruwatari   Wed Oct 15, 2008 11:01 pm

Quote :
mungkin, klo diperbolehin, bisa saia update lage di bagian kekurangan, klo besi tidak bisa diubah ke bentuk senjata yang runcing, jadi terbatas diubah ke benda laen yang tumpul. gimana???

Gimana klo' kekurangannya gak' bisa ngebuat senjata? Kan Palu bisa masuk benda tumpul....
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Hiro Saruwatari   Thu Oct 16, 2008 10:16 am

setuju dengan ajur ngakak guling2

kelemahannya cuma bisa bikin benda tumpul aja ngakak guling2
Back to top Go down
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Hiro Saruwatari   Thu Oct 16, 2008 11:09 am

=="

Jangan bilang kalau ini bisa membuat benda yang besar-besar... Setengah berat badan... berarti 22 kg? Cukup besar, kan?
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Hiro Saruwatari   Thu Oct 16, 2008 11:23 am

iya juga sih...sebesar karung beras mungkin ngakak guling2

jadi maksimal yang benda yang bisa dibikin sebesar kakinya aja ngakak guling2
Back to top Go down
Hiro Saruwatari
New Comer
New Comer


Posts : 24
Join date : 2008-09-14

Character Sheet
Alice: fullmetal controlled
Class: B - Junior High School
Self Quote: ugh. I dislike for it.

PostSubject: Re: Hiro Saruwatari   Thu Oct 16, 2008 4:35 pm

Byakuran wrote:
Quote :
mungkin, klo diperbolehin, bisa saia update lage di bagian kekurangan, klo besi tidak bisa diubah ke bentuk senjata yang runcing, jadi terbatas diubah ke benda laen yang tumpul. gimana???

Gimana klo' kekurangannya gak' bisa ngebuat senjata? Kan Palu bisa masuk benda tumpul....
uhm..
masukan bagus.. Twisted Evil
hehe.

kyo wrote:
kelemahannya cuma bisa bikin benda tumpul aja ngakak guling2
lah, klo gue pengen bikin kapal-kapalan gitu,kan ada bagian yang tajem tuh,masa kaga boleh.. ngakak guling2

itsuki tokiya wrote:
=="

Jangan bilang kalau ini bisa membuat benda yang besar-besar... Setengah berat badan... berarti 22 kg? Cukup besar, kan?
klo velta ingin membuat suatu teknologi ato kerangka bagian gitu, 22 kg bisa jadi termasuk berat yang lumayan umum untuk bisa digunakan >__>
ato,dikurangin jadi sepertiga dari berat badanya velta. jadi sekitar 14-15 kg..??? Smile

sanada wrote:
iya juga sih...sebesar karung beras mungkin ngakak guling2

jadi maksimal yang benda yang bisa dibikin sebesar kakinya aja ngakak guling2
kaki velta kecil lho.. *lol* ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile http://veltaveint.wordpress.com
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Hiro Saruwatari   Thu Oct 16, 2008 4:40 pm

Satu lagi. Sudah ada izin untuk nama karakter Anda?
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Hiro Saruwatari
New Comer
New Comer


Posts : 24
Join date : 2008-09-14

Character Sheet
Alice: fullmetal controlled
Class: B - Junior High School
Self Quote: ugh. I dislike for it.

PostSubject: Re: Hiro Saruwatari   Thu Oct 16, 2008 5:09 pm

belum.. Sad

nanti wa berusaha buat bisa berhubungan ama staf deh.. Smile
Back to top Go down
View user profile http://veltaveint.wordpress.com
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Hiro Saruwatari   Thu Oct 16, 2008 5:12 pm

Bukan staff biasa, ya (karena saya juga staff). Minta ke Admin yang ngatur Admin CP. Nanti PM aja Nakari Haruka aka Futako aka Wanijima Hiino aka Shiho. Semuanya satu orang.
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Hiro Saruwatari   Thu Oct 16, 2008 6:21 pm

kenapa nomer 3? padahal ga ada penjelasan tentang durasi penggunaannya ^^a mau bikin quad-stick besi bisa loh pake yang masing2 10 cm... Very Happy~ 78 cm itu panjang banget, dan besi sih... ^^a

saya kurang setuju kalau dia tidak perlu menyentuhnya layaknya membentuk tanah liat ^^a kesannya jadi terlalu OP, walaupun ini mungkin tidak digunakan untuk battle
Back to top Go down
View user profile
Hiro Saruwatari
New Comer
New Comer


Posts : 24
Join date : 2008-09-14

Character Sheet
Alice: fullmetal controlled
Class: B - Junior High School
Self Quote: ugh. I dislike for it.

PostSubject: Re: Hiro Saruwatari   Thu Oct 16, 2008 6:47 pm

@itsuki : terima kasih..
saia sudah mengirimkan personal message ke nakari haruka.
semoga ada pertimbangan lebih lanjut.. Smile

Hirakuen Kaname wrote:
kenapa nomer 3? padahal ga ada penjelasan tentang durasi penggunaannya ^^a mau bikin quad-stick besi bisa loh pake yang masing2 10 cm... Very Happy~ 78 cm itu panjang banget, dan besi sih... ^^a

saya kurang setuju kalau dia tidak perlu menyentuhnya layaknya membentuk tanah liat ^^a kesannya jadi terlalu OP, walaupun ini mungkin tidak digunakan untuk battle
bagaimana klo saia ubah menjadi tanpa sentuhan dengan jarak max 5 cm dekat dengan tangan??? penggunaan tetap dengan menggerakkan jari-jarinya. Smile
klo seandainya penggunaanya saia ubah menjadi seperti membentuknya layaknya tanah liat, velta harus mempunyai kemampuan seni yang sangat tinggi, dan menurut saia itu tidak cocok bila harus mempunyai kemampuan seni yang sangat tinggi, seakan-akan velta mempunyai dua alice..^^ dan tentunya akan membutuhkan waktu yang lebih lama..

bagaimana??? Smile
Back to top Go down
View user profile http://veltaveint.wordpress.com
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Hiro Saruwatari   Thu Oct 16, 2008 7:17 pm

? emangnya butuh ya itu tingkat kesenian yang tinggi, kan sudah jadi 1 paket di alicenya ' 'a? =A= anggaplah dia tetap mesti menyentuh itu bahan mentah

dan tentang pertanyaan pertama...?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Hiro Saruwatari   Fri Oct 17, 2008 3:46 pm

yup, udah, bikin menyentuh aja, ama segede kakinya ngakak guling2

kecil? justru disitu seninya ngakak guling2

lagipula kalau bikin benda yang besar-besar, memang bisa dipakai? ngakak guling2
Back to top Go down
Hiro Saruwatari
New Comer
New Comer


Posts : 24
Join date : 2008-09-14

Character Sheet
Alice: fullmetal controlled
Class: B - Junior High School
Self Quote: ugh. I dislike for it.

PostSubject: Re: Hiro Saruwatari   Fri Oct 17, 2008 6:12 pm

Hirakuen Kaname wrote:
? emangnya butuh ya itu tingkat kesenian yang tinggi, kan sudah jadi 1 paket di alicenya ' 'a? =A= anggaplah dia tetap mesti menyentuh itu bahan mentah

dan tentang pertanyaan pertama...?
klo velta menggunakan prinsip yang nyaris sama seperti membentuk dengan tanah liat, maka, velta memerlukan konsentrasi tinggi untuk membentuk besi itu layaknya membentuk dengan tanah liat. dan tentunyapula akan memakan banyak waktu. seperti seorang pro, saia fikir, akan membutuhkan waktu yang lama untuk menyelesaikanya. Smile

jadi, apakah lebih baik jika : besi yang diubah velta perlu disentuh ter;ebih dahulu, meski nantinya cara pengubahanya tetap dengan cara mendekatkan tanganya maximal 5 cm dengan besi dan menggerakkan jari-jari dan mengontrol imajinasinya untuk mengubah besi tersebut...???

untuk yang itu, mungkin akan saia tambahkan dengan..
alice velta dapat diaktifkan tiap lima post. jadi, post keenam alicenya tak akan berfungsi. begitu memasuki postnya yang ke tujuh, alicenya akan berfungsi kembali..

bagaimana???

saia juga bingung dengan penggunaan aktif-tidaknya alice velta nanti. 5 post aktif dan yang keenam tidak aktif itu pengaruhnya hanya pada satu topik ato pada saat itu velta membuat posting..???

kyo wrote:
yup, udah, bikin menyentuh aja, ama segede kakinya ngakak guling2

kecil? justru disitu seninya ngakak guling2

lagipula kalau bikin benda yang besar-besar, memang bisa dipakai? ngakak guling2
bisa lah. ngakak guling2
kek misalnya velta pengen bikin mobil-mobilan terus ditarik-tarik pake tali biar mau jalan gitu. ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile http://veltaveint.wordpress.com
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Hiro Saruwatari   Fri Oct 17, 2008 6:29 pm

delaynya cuma 1 post dong? :-S

ah, boleh2, asal menyentuh Very Happy~~
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Hiro Saruwatari   Today at 9:44 pm

Back to top Go down
 
Hiro Saruwatari
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Deja Vu (Hiro's Reaction to the Great Calamity/closed)
» Minoru Hiro (PU For Emmy) W.I.P
» Hiro Luciano Al'Akir

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: