Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Kazahaya Kudo

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Kazahaya Kudo
Single Star
Single Star


Posts : 371
Join date : 2008-10-06
Age : 24
Location : Green Drugstore

Character Sheet
Alice: Psychometry
Class: unemployed yet
Self Quote: Wha... WHAT?!

PostSubject: Kazahaya Kudo   Fri Oct 10, 2008 2:27 pm

Student Profile

ID Card of Kazahaya Kudo

Nama : Kazahaya Kudo
Jenis Kelamin : Male
Usia : 17 menginjak 18 nampaknya
Kelas : B - senior high


About The Alice

Nama Alice : psychometry
Penjelasan
Kemampuan yang mirip dengan psychometry dimana ia dapat melihat "memori" dari suatu benda atau orang yang ia sentuh. Satu lagi adalah emphatic di mana dengan melihat memori seseorang/suatu benda ia dapat melihat emosi atau pemikiran dari orang/benda tersebut. Kemampuan melihat memorinya tidak terbatas, namun cukup berbahaya.
Cara Memakai :
Cukup dengan menyentuh benda atau orang yang ingin dilihat memorinya.
Kekurangan
Kemampuan melihat memori hanya sebatas siluet atau kilasan singkat yang tidak begitu detail. Jika melihat memori terlalu jauh hal ini bisa menyebabkan serangan balik pada diri sendiri, kebanyakan serangan balik tidak mengakibatkan luka fisik namun mental.
Limiter Item : Sebuah kalung berbentuk daun, yang biasanya terlingkar di tangan sebagai gelang.
Tipe Alice : Laten
Bentuk Alice: bentuk ke-3

About The Character

Tinggi/Berat badan : 167/56
Penampilan : Sering disebut manis atau cantik, berbadan kecil dan langsing. Penampilannya lebih feminim ketimbang kebanyakan laki-laki lain. Matanya berwarna hijau daun dan rambut coklat kepirangannya nampaknya merupakan hasil salon (dicat). Rambutnya pendek namun bagian samping sebelah kanan lebih panjang.
Spoiler:
 

Sifat : Sebenarnya Kazahaya adalah anak yang baik, berperasaan halus dan tidak pernah berprasangka. Ia memiliki banyak keahlian yang dapat membuatnya dapat mengerjaka tugas dengan cepat. Secara rinci, beberapa dari kebiasaan dan kemampuannya mirip dengan kucing, mencangkup mempertinggi indera penciuman dan penglihatan, kecepatan seperti kucing, dan kecenderungan terlihat seperti kucing yang sedang marah ketika diganggu.
Kelainan lainnya adalah, ia agak sedikit matrealistis. Menyukai uang dan amat menghormati siapapun yang dapat memberikannya penghasilan. Kaza dapat melakukan apapun asalkan ia mendapat bayaran.
Kelemahan : Sulit diandalkan, naiv, mudah naik darah dan tempramental.

Story before coming to the academy :
Kazahaya Kudo 'nampak' melarikan diri dari rumahnya. Tanpa penyebab yang jelas ia ditemukan terkapar di depan gerbang akademi dalam tumpukkan salju. Beruntung orang baik yang menemukannya tahu bahwa Kaza memiliki kemampuan Alice yang membuatnya bisa masuk ke dalam sekolah itu sebagai ganti kehidupan liarnya.
Sebelum masuk ke akademi, hanya sedikit yang diketahui darinya. Ia hanya diketahui berhubungan dengan seorang gadis bernama Kei yang merupakan saudaranya. Dalam pikirannya, ia
telah menandai bahwa dirinya dan Kei hidup di bawah aturan, terjebak dalam kekayaan pribadi di mana tidak seorang anak pun hidup di dalamnya, dan juga menunjukkan bahwa tidak ia dan Kei yang lulus di sekolah dasar.
Ajaibnya, melalui kemampuan psychometry Kazahaya dapat dengan mudah memahami pelajaran dan loncat ke bangku SMU -tanpa ada yang mengetahui fakta bahwa ia tidak pernah lulus sekolah dasar-.


Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? Ya

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu

Spoiler:
 

Maaf saya tidak bisa menulis satu paragraf m(_ _)m

Betewe ada yang bisa bantu saya soal Kelas dan Bentuk Alice??
*ngga ngerti =.=a*

thanks maaf panjang~


Last edited by Kazahaya Kudo on Fri Oct 10, 2008 3:31 pm; edited 3 times in total
Back to top Go down
View user profile http://cairy.deviantart.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kazahaya Kudo   Fri Oct 10, 2008 2:29 pm

Lah?
Alice ini udah diambil Mana Yuuhi kan? Coba liat di Dangerous Type Archive dulu gih ^^
Back to top Go down
Kazahaya Kudo
Single Star
Single Star


Posts : 371
Join date : 2008-10-06
Age : 24
Location : Green Drugstore

Character Sheet
Alice: Psychometry
Class: unemployed yet
Self Quote: Wha... WHAT?!

PostSubject: Re: Kazahaya Kudo   Fri Oct 10, 2008 2:43 pm

Hooo iyah, kalau begitu saya ubah sedikit,
Boleh kah?

Soalnya ini lebih ke arah psychometry kemampuan supranaturan begitu, lagian saya pikir kemampuan seperti ini bukan dangerous tipe ah *apa saya yang salah kaprah*

EDIT bagian Alice~
Back to top Go down
View user profile http://cairy.deviantart.com
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Kazahaya Kudo   Fri Oct 10, 2008 2:53 pm

kelasnya masuk B-Senior ^^ umurnya udah segitu soalnya ngakak guling2

untuk bentuk alice ini juga bisa masuk ke tipe 4 dimana akan berdampak buruk pada tubuh, dan (menurut hime) tipe 3 juga bisa ^^

Kemampuan melihat memorinya tidak terbatas, namun cukup berbahaya.

mm, bisa tolong ca jelaskan berbahayanya dari mana? =3

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Kazahaya Kudo
Single Star
Single Star


Posts : 371
Join date : 2008-10-06
Age : 24
Location : Green Drugstore

Character Sheet
Alice: Psychometry
Class: unemployed yet
Self Quote: Wha... WHAT?!

PostSubject: Re: Kazahaya Kudo   Fri Oct 10, 2008 3:04 pm

Kok banyak yang tau kalo saya ini ca *diinjek*
nasib orang terkenal *diinjek lagi*

Quote :
Kemampuan melihat memorinya tidak terbatas, namun cukup berbahaya.

Jadi kalau lihatnya cuma sekilas satu atau dua jam sebelumnya tidak ada dampak yang ditimbulkan, tapi kalau lihatnya lebih jauh... misalnya 5 atau 10 tahun bisa berefek pada diri sendiri (misalnya hilang kesadaran sesaat, yah semacam itulah)

Dan maksud tidak terbatas di sini, misalnya melihat memori dari meja kayu dia bisa lihat jauh sampai biji di mana biji tersebut menjadi kayu. Kalau manusia bisa melihat sejak ia dilahirkan di dunia (tapi kemampuan ini pasti berefek besar)

bagaimana?

Oke, edited kelas...
Kalau bentuk ke-3 itu maksudnya bagaimana?
Back to top Go down
View user profile http://cairy.deviantart.com
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Kazahaya Kudo   Fri Oct 10, 2008 3:14 pm

*kasi ca permen* ngakak guling2 ngga tau 'cenayang'? *ditabokin* x3


untuk kekuatan tipe 3 itu.. *mikir* lupa, dimana regis sheetnya? ^^;; eh, inget ding! ngg.. kalo ngga salah yang bisa menggunakan kekuatan besar jika menghendakinya =3 (kalo ngga salah ^^;; hime juga lupa ngakak guling2) *diinjeg*

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Kazahaya Kudo
Single Star
Single Star


Posts : 371
Join date : 2008-10-06
Age : 24
Location : Green Drugstore

Character Sheet
Alice: Psychometry
Class: unemployed yet
Self Quote: Wha... WHAT?!

PostSubject: Re: Kazahaya Kudo   Fri Oct 10, 2008 3:23 pm

Ngga tau, apaan cenayang?? *permen jenis baru??*

*ngaco*

Nyeem... Ca liat regis sheetnya aja deeh
*bingung ke sana ke mari*

Jadi gimana soal Alice dan laennya? Masihkah ada masalah???
Back to top Go down
View user profile http://cairy.deviantart.com
Shigure Suika
Single Star
Single Star


Posts : 283
Join date : 2008-09-27
Age : 20
Location : Doll land X3

Character Sheet
Alice: Doll Maker Alice
Class: B - Elementary School
Self Quote: Suika bukan semangka!>_

PostSubject: Re: Kazahaya Kudo   Fri Oct 10, 2008 3:26 pm

Mau nanya. Gimana cara Kudo nanti tahu memori apa yang dia liat dari target Alicenya? lewat PM? Soalnya ini agak susah diterapin di RP keliatannya sih.
Back to top Go down
View user profile
Kazahaya Kudo
Single Star
Single Star


Posts : 371
Join date : 2008-10-06
Age : 24
Location : Green Drugstore

Character Sheet
Alice: Psychometry
Class: unemployed yet
Self Quote: Wha... WHAT?!

PostSubject: Re: Kazahaya Kudo   Fri Oct 10, 2008 3:30 pm

Dari post-an roleplayer sebelumnya Very Happy
Atau cara tercepat dari PM, tapi jarang-jarang kan dipakai kekuatannya kecuali untuk hal yang dirasa perlu saja.

Misalnya saya memainkan Kaza, kemudian dia ingin melihat memori seseorang itu tergantung saya juga mau melihat memori yang mana. Seandainya saya tidak tahu ya saya kontak saja orang yang bersangkutan untuk cari tahu Very Happy

Catatan, tentu dengan izin sang empunya karakter *saya tahu batasan kok*

Kalau untuk barang sih... bisa mengarang bebas kan Very Happy

Lainnya... lainnya??

Oh ya, edit bagian bentuk Alice pakai yang nomor 3
Back to top Go down
View user profile http://cairy.deviantart.com
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Kazahaya Kudo   Fri Oct 10, 2008 3:44 pm

dari hime engga ^^ udah cukup jelas dan rapi, sip~! xD

satu suara APP =3 (tapi mungkin yg lain mau nambahin? LOLZ)

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Kazahaya Kudo
Single Star
Single Star


Posts : 371
Join date : 2008-10-06
Age : 24
Location : Green Drugstore

Character Sheet
Alice: Psychometry
Class: unemployed yet
Self Quote: Wha... WHAT?!

PostSubject: Re: Kazahaya Kudo   Fri Oct 10, 2008 3:45 pm

Iyaaa dooong >.< tambahin ayo..ayo
*orang yang suka mewawancara dan diwawancara*

Saya sendiri belum cukup puasss
lagi-lagi komennya, gimana Alicenya? Atau Historinya? Atau contoh RP-nya???
Back to top Go down
View user profile http://cairy.deviantart.com
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Kazahaya Kudo   Fri Oct 10, 2008 3:58 pm

daku rasa tulis ajah 3-4, soalnya emang 2-2nya ngakak guling2

ah =D saya juga app deh...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Kazahaya Kudo   Today at 5:40 pm

Back to top Go down
 
Kazahaya Kudo
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: