Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 [NPC] Eanae

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Nauka
Watcher
Watcher


Posts : 1078
Join date : 2008-09-01
Age : 35
Location : In front of my holy ERGONOMIC throne with the view of the world displayed on an LCD screen

Character Sheet
Alice: Prank Master
Class:
Self Quote: EPIC!

PostSubject: [NPC] Eanae   Mon Oct 06, 2008 7:15 am

Eanae kujadiin NPC, dia bukan guru. Cuma nebeng ama Nauka aja.

Student Profile

ID Card of Eanae

Nama : Eanae
Jenis Kelamin : M
Usia : 20
Kelas : --


About The Alice

Nama Alice : Magnetism
Penjelasan
Membuat tubuh menjadi magnet hidup. Bisa menarik benda-benda besi (seperti golok, garpu, sendok, tivi, kulkas, dst) ke arah tubuhnya. Kalau benda besi itu terlalu berat untuk ditarik (contoh: mobil) , sebagai gantinya Eanae-lah yang akan tertarik pada benda itu. Benda-benda elektronik akan korslet jika berada pada radius 3 meter dengan Eanae. Karena ini, Eanae tidak bisa memakai komputer kecuali ia memakai limiter total (sejenis dengan topeng kucing hitam milik Natsume). Di sisi lain, Eanae juga dapat menularkan magnetismnya secara sementara (5 post) pada orang/benda lain dengan daya tarik yang lebih lemah (hanya bisa menarik garpu, sendok, tidak akan tertempel pada mobil atau tiang)
Cara Memakai :
Diam saja. Nanti juga nempel. Kalau semakin emosional, semakin kuat daya tarik magnetnya.
Kekurangan
"Bisa menarik benda-benda besi (seperti golok, garpu, sendok, tivi, kulkas, dst) ke arah tubuhnya."

Limiter Item : Sarung tangan hitam pada tangan kiri (tapi gunanya hanya mengurangi daya tarik magnetism Eanae, karena bagaimanapun juga alicenya ON hampir 24 jam), kadang-kadang memakai headgear yang merupakan limiter total.
Tipe Alice : Special
Bentuk Alice: Tipe #2

About The Character

Tinggi/Berat badan : 145 cm/ 35kg (nambah kurang lebih10 senti dibandingin 7 tahun yg lalu)
Penampilan : Rambut biru dongker dipotong pendek dan dibentuk spike, mata coklat tua, kulit putih porselen (singkat kata: sama kayak Nauka, tapi minus kacamata dan senyum rese), selalu memakai gelang besi berukir di tangan kiri.
Sifat : Cenderung riang, polos, lemot, tapi jika sudah bertemu 'musuh' jadi sering emosional dan ngambek tanpa alasan yang jelas.
Kelemahan : Nauka, om-om pedo dan tante girang. (masih sering jadi korban pelecehan meskipun uda 20 tahun)

Story before coming to the academy :
Eanae adalah adik dari Nauka yang sempat mengikuti Alice Academy 7 tahun yang lalu. Sejak awal ia tidak menyukai alice-nya, dan begitu alicenya hilang ia sangat, sangat, sangat lega.

Selama 7 tahun Eanae menjalani kehidupannya dengan normal dan tenang. Ia lulus SMA dengan nilai yang lumayan memuaskan, meski tidak cemerlang seperti kakaknya. Setelah itu ia sempat mengambil kuliah jurusan ilmu fisika, namun tiba-tiba alicenya bangkit kembali dan mengacaukan laboraturium kampus.

Eanae drop-out dari kuliahnya, lalu karena frustrasi mengunci diri di dalam kamarnya, menjadikan dirinya sendiri sebagai tahanan rumah.

Awalnya semuanya baik-baik saja, karena ada Nauka yang mengurusnya. Tapi ketika Nauka meninggalkannya (well, eanae juga sih yang tidak mau ikutan), Eanae mulai kerepotan.

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? YA

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu

Eanae mendongakan kepalanya, melihat ke arah jarum detik pada jam yang bergerak secara konstan. Ia menghela nafas lalu mengalihkan pandangannya pada sekeliling ruangan. Kosong.

Benar-benar sepi.

"...Mungkin seharusnya aku ikut pergi," batin Eanae sambil merebahkan dirinya di atas sofa putih; satu-satunya furnitur yang ada pada ruang tengah itu. Ia berguling ke kanan dan ke kiri dengan resah, berpikir-pikir, menimbang-nimbang kemungkinan yang ada. Lalu ia kembali bangkit pada posisi duduk. "Aku akan pergi."

Eanae berlari ke kamarnya, mengambil tas ransel hitamya dan menjejalkan beberapa pakaian ke dalamnya secara asal. Setelah itu ia memasukan beberapa lembar uang ke dalam saku celana jeansnya dan menyambar hoodie putih yang tergeletak di atas kasur. Hoodie itu terlihat sangat besar padanya.

"...Milik kak Nauka yang ketinggalan," gumam Eanae sambil memakai hoodie itu. Ia dapat merasakan ada sesuatu yang tertinggal pada kantong hoodie putih itu dan mengambilnya. Sebuah controller tua. Mungkin dulu Nauka mendapatkannya dari temannya yang pembuat controller. Tanpa buang waktu lagi, Eanae mengenakan controller itu.

Dengan tergesa-gesa ia memakai topi dan sepatu. Barulah saat ia sampai di ambang pintu, pemuda bertubuh kecil itu tampak ragu-ragu dan segala gerakannya melambat.

Perlahan-lahan ia memutar gagang pintu, mendorong pintu itu dengan penuh kehati-hatian.

"GYAAA!!!"

Beberapa sekop kecil yang merupakan peralatan berkebun mulai bertebangan ke arahnya. Eanae membanting pintu, memakaikan tudung hoodienya lalu menunduk untuk melindungi wajahnya. Setelah itu ia mengambil langkah seribu, berlari secepat mungkin menjauhi sekop-sekop itu.

Tampaknya controller itu tidak terlalu berarti.
Back to top Go down
View user profile
Yamazakura Ayumu
Double Star
Double Star


Posts : 352
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: Hair Clone Alice
Class: A Senior High
Self Quote: Happiness is.. Hot cocoa on a cold day.

PostSubject: Re: [NPC] Eanae   Mon Oct 06, 2008 9:10 am

wah eanae balik lagi x3

kalo saya sih oke2 aja, soalnya ini char lama ^^ oya, pekerjaannya ga ada? jadi pengangguran?

_________________


Ayumu -- Dora Versionngakak guling2

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: [NPC] Eanae   Mon Oct 06, 2008 9:18 am

Chara lama, kan (Toki anak baru, sih. Jadinya nggak tau)? Langsung setujui aja, ya.

Toki kasih APP~

Tunggu Mod lain. nekomouthsmile
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: [NPC] Eanae   Mon Oct 06, 2008 9:22 am

Ini chara lama 'kan?

Dari saya APP deh ^^
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: [NPC] Eanae   Mon Oct 06, 2008 9:38 am

Udah 2 APP? Boleh dipindahin? nekomouthsmile
Back to top Go down
Wanijima Hiino
Teacher
Teacher


Posts : 265
Join date : 2008-08-30

Character Sheet
Alice: Ressurection/Aliving Alice
Class: Wali A-Senior, Homeroom Teacher Dangerous
Self Quote: I want to know the colors of the world

PostSubject: Re: [NPC] Eanae   Mon Oct 06, 2008 9:39 am

silahkan dipindahin x3
well nau, klo ini nebeng di satu account maka roleplay juga harus di satu topik yg sama ya ^^
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [NPC] Eanae   Today at 1:42 pm

Back to top Go down
 
[NPC] Eanae
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: