Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Nothing To Do

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Re: Nothing To Do   Mon Oct 06, 2008 4:18 pm

"Iya! Aku mauuu! Aku mau... Es krim yang besaaar!"

"Siap, es krim 'kan? Oke, aku panggil dulu pelayannya ya," Chiaki kemudian berbalik, melambaikan tangannya, dan mencari pelayan yang mungkin bisa dipanggil untuk mencatat pesanan Chiaki. Sebagian pelayan mungkin terlihat sibuk melayani beberapa orang lainnya. Tetapi, akhirnya ada seorang pelayan cafe yang melihat lambaian tangan Chiaki dan segera beranjak menuju meja tempat Chiaki dan lainnya berada. Chiaki kembali membuka daftar menunya dan memastikan ulang apa yang tadi mau dipesannya. Dan tentunya juga, memastikan apakah harga pesanannya itu sesuai dengan kantungnya atau tidak.

"Aku pesan Cream Puff dan Lemon Tea. Lalu untuk anak ini es krim dengan porsi yang terbesar ya. Dan untuk Kyou—" Chiaki terhenti, dia belum mengetahui apa pesanan Kyou. Kemudian, Chiaki berbalik ke arah Kyou. "Kyou, silakan pesan apa saja yang kau suka." ucap Chiaki. Biar Kyou yang memilih pesanannya sendiri. Tidak baik apabila Chiaki yang memilihkannya karena takutnya tidak sesuai dengan apa yang Kyou inginkan.

"Tidak apa nih? Mungkin terdengar tidak sopan jika kupanggil 'Yamashita' saja, ngg... Terlalu formal yah? Masa harus kupanggil 'Chiaki'? Ah, atau 'Senior'?"

Chiaki kembali beralih ke arah Kyou. Eng—benar juga sih. Masalahnya, banyak yang memanggil Chiaki dengan nama kecilnya. Murid-murid yang dia kenal juga banyak yang memanggil Chiaki dengan embel-embel 'kak'. "Mau panggil Yamashita boleh, mau panggil Chiaki boleh. Pakai embel-embel 'kak' seperti lainnya juga boleh. Terserah kau saja." jawab Chiaki. Lagipula, Chiaki masih belum cocok untuk dipanggil dengan panggilan dan akhiran -san, mengingat sepertinya umurnya dan Kyou tidak berbeda jauh. Maksudnya, renggang jarak umurnya tidak sejauh renggang umurnya dengan neneknya. Ya tentu saja!

Ah, sepertinya ada konflik kecil antara Kyou dan Ichigo. Apa perlu Chiaki lerai? Tapi, seseorang lanjut usia yang sudah tidak bisa disebut anak-anak lagi seperti Chiaki sepertinya tidak cocok apabila terlibat urusan anak muda. "Sudahlah, kalian berdua. Ichigo, jangan nangis ya. Kyou juga, jangan membuat yang lebih muda jadi menangis seperti Ichigo ini," ucap Chiaki.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Nothing To Do   Mon Oct 06, 2008 4:59 pm

"Mouu..." Ichigo masih menggembungkan pipinya.

"Aku nggak nangis!" bantahnya.

Ichigo rupanya sedari tadi mendengar percakapan Chiaki dan Kyou. Ah,ia mendapat kesimpulan lain. Kakak yang baik mau mentraktirnya itu bernama Yamashita Chiaki. Nah,yang menggodanya tadi itu Kyouka. Sekarang,Ichigo makin tidak mengerti percakapan Kyou dan Chiaki. Urusan panggilan saja diperdebatkan,eh? Padahal menurut Ichigo,yah panggil saja pakai nama. Atau yang lebih muda pakai embel-embel 'kak' atau 'senpai' pada yang lebih tua. Ah,pemikiran anak kecil yang datar sekali. Ichigo terbiasa memanggil yang kelihatan lebih tua darinya pakai tambahan 'kak',sih...
Sadar diri karena merasa masih kecil? Mungkin...

"Uungg~ aku manggil kalian jadi Kak Kyou dan Kak Chiaki?" tanya Ichigo pada Kyou dan Chiaki,bingung. Halah,begini aja bingung!
Back to top Go down
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Nothing To Do   Mon Oct 06, 2008 6:20 pm

"Uh,kakak nyebelin!" Kyou terkekeh, jelas sekali ekspresinya menikmati menggoda gadis kecil ini sampai-sampai Ia lupa akan makanan yang mau dipesannya. "Ngga kok, bercanda. Tapi memang menarik untuk digangguin yah, anak kecil itu." senyumnya usil pada Ichigo dan mengucapkan kalimat 'Anak kecil' dengan suara pelan.

Seorang pelayan yang datang akibat panggilan jiwa dagangnya menuju meja mereka, wanita dewasa tersebut menyebutkan pesanannya sementara Kyou masih berkutat dengan buku menu dihadapannya. "Mau panggil Yamashita boleh, mau panggil Chiaki boleh. Pakai embel-embel 'kak' seperti lainnya juga boleh. Terserah kau saja."

Kyou mengangguk pelan tanda Ia mengerti, meskipun saat ini Ia belum memikirkan panggilan apa yang akan digunakannya pada wanita itu. Dari beberapa percakapan sebelumnya Kyou sekarang tahu siapa nama gadis yang tampak hyperactive ini. "Jadi namamu 'Ichigo' ya? Nama yang manis," pujinya tulus meskipun masih dengan memasang ekspresi siap-godain-kapan-aja pada Ichigo. "Ngg... Pesan Strawberry Cheese Cake dengan Ice Tea." ujarnya pada pelayan. Nama dari Ichigo memberikannya ide untuk memesan apa.

"Uungg~ aku manggil kalian jadi Kak Kyou dan Kak Chiaki?" kedua bola mata coklatnya teralih, kembali menatap Ichigo seraya berkata, "Kyou atau Kyouka saja ngga masalah, kok." senyumnya riang.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Nothing To Do   Mon Oct 06, 2008 7:25 pm

Ichigo tersenyum lebar,senang mendapat banyak kenalan baru. Terlebih semuanya baik dan menyenangkan. Sejak menginjakkan kaki di akademi ini,penggila es krim yang lugu ini memang belum memiliki banyak kenalan. Baru 2 orang sebelumnya--Tomaru dan Haruka.

Quote :
"Kyou atau Kyouka saja ngga masalah, kok." senyumnya riang.

Heh,Ichigo membulatkan matanya. Dia biasa diajari Kaasan dan Tousan-nya untuk memanggil orang yang lebih tua dengan embel-embel yang membedakan usianya dan orang lain. Humm... Ichigo jadi bingung.

"Engg... Kak Kyou saja deh! Kan kata Kaasan dan Tousan kalau memanggil nama saja pada yang lebih tua,itu ngga sopan," seloroh Ichigo,mengingat lagi nasihat kedua orang tuanya.

Nyaa,jadi ingat Kaasan dan Tousan...
Back to top Go down
Kunogi Miyu
Watcher
Watcher


Posts : 351
Join date : 2008-09-05
Location : Anywhere

Character Sheet
Alice: Tracing
Class: Watcher
Self Quote: Looking around?

PostSubject: Re: Nothing To Do   Mon Oct 06, 2008 10:40 pm

"Fufufu~ Rupanya Miyucchi pura-pura tidak tahu nih...?"
"Kalau sudah ada rencana nikah, kirim-kirim undangan pernikahan ke aku ya."

"Gahh!!!! Apaan itu? Sembarangan ngomong aja!!!" jelas sekali Miyu membantahnya, padahal sebenarnya tidak perlu saling bertanya dan menjawab pasti Chiaki sudah tau jelas jawabannya kan?

"Hee? Kalau gitu,Kak Miyu cepat menikah ya? Nanti aku ditraktir banyak makanan! Ya?ya?"
"Ahh, siapa yang mau menikah? Lihat Chiaki!!! Gara-gara kam,u ngomong gitu jadi kacau nih!!" Miyu panik ga karuan, bingung harus menjelaskan bagaimana sama anak kecil itu. "Ah, gini Ichigo, jangan dengarkan kata-kata orang itu ya, ga harus menikah kamu kutraktir kok."

"Siang, Miyu-san, Yamashita-san,"
"Ah, siang." Miyu membalas salam dari seorang murid di sana. "Er...Siapa ya?" sepertinya Miyu tidak kenal dengan gadis itu. Atau mungkin Miyu yang lupa? Entahlah.

"Miyucchi dan Ichigo-chan tidak pesan apa-apa?"
"He, aku sih udah pesan, Ichigo belum tuh."

Tidak lama pelayan datang dan membawakan pesanan Miyu yang cukup sederhana, french fried dan cappucino dingin. Hoalah, ini yang namanya sederhana?

"Anyway, Aku gabung kalian ya? Dan mungkin salah satu dari kalian mau mentraktirku?"

"Nah, nah hari ini hari traktir-traktiran yah?" Miyu tersenyum usil, "Biar kutraktir deh, eh nanti dulu. Mungkin kali ini giliran Chiaki yang mentraktir kita~" ujar Miyu usil dengan senyum usil seperti biasanya.
Back to top Go down
View user profile
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Nothing To Do   Mon Oct 06, 2008 10:56 pm

"Er...Siapa ya?" mm, lagi. Seorang wanita dewasa yang berada dalam satu divisi dengannya lupa. Parahnya, frekuensi Kyou bertemu dengan Miyu lebih sering dari pada Chiaki tapi wanita berambut oranye ini juga lupa. Ah, sudahlah. Kyou mengambil kesimpulan bahwa; 'Wanita seumuran Miyu ternyata banyak yang pikun atau gampang lupa' atau 'Gara-gara gagal kawin dengan pria idamannya, wanita ini amnesia mendadak'.

Kyou tidak mau ambil pusing.

Seorang pelayan lain datang membawakan pesanan tiga gadis yang disana sementara pesanan Miyu sudah tiba terlebih dahulu. "Engg... Kak Kyou saja deh! Kan kata Kaasan dan Tousan kalau memanggil nama saja pada yang lebih tua,itu ngga sopan,"

"OK." jawabnya singkat dan mengambil garpu kecil yang ada dan memotong Strawberry Cheese Cake-nya, sepertinya Kyou sudah cukup lapar dan lelah menunggu pesanannya dihidangkan. "Selamat makan kalau begitu," senyumnya riang dan dalam satu gerakan cepat Strawberry Cheese Cake tersebut sudah diulumnya di dalam mulut. "Mm," kedua bola mata coklat hazelnya menatap Miyu sebelum bibirnya mengucapkan, "Miyu-san mau nikah yah?"
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Nothing To Do   Mon Oct 06, 2008 11:04 pm

Quote :
"Ah, gini Ichigo, jangan dengarkan kata-kata orang itu ya, ga harus menikah kamu kutraktir kok."

Ichigo sih,mengangguk saja waktu Miyu bilang begitu. Padahal ngertipun tidak. Tapi,sekarang ia jadi tahu,gak perlu ada yang menikah untuk dapat traktiran. Nah,yang ini Ichigo nyambung.

"Terus,terus... Kalau Kak Miyu menikah tetap ditraktir juga?" tanya Ichigo,bingung dan penasaran.

Rasa ingin tahu seorang anak kecil rupanya memang besar. Yah,Ichigo saja masih bertanya lagi. Urusan pernikahan pula. Ichigo,Ichigo... Kamu ini masih kecil tanya aneh-aneh.

Quote :
"Biar kutraktir deh, eh nanti dulu. Mungkin kali ini giliran Chiaki yang mentraktir kita~"

"Nyaaa~~ jangan Kak Chiaki sajaa!" protes Ichigo.

Hei,hei... Kenapa lagi dia ini?

"Semuanya! Semuanya traktir Ichigo yaaa?!" ujar Ichigo,plus senyum lebar yang innocent. Tidak sesuai dengan isi permintaannya.
Back to top Go down
Kunogi Miyu
Watcher
Watcher


Posts : 351
Join date : 2008-09-05
Location : Anywhere

Character Sheet
Alice: Tracing
Class: Watcher
Self Quote: Looking around?

PostSubject: Re: Nothing To Do   Mon Oct 06, 2008 11:22 pm

OOT : nek, kapan pesennya? kapan pesenanya datang? Itu kue muncul dari mana? jatuh dari langit? ngakak guling2 ngakak guling2
-----------------------------------------------------------
"Miyu-san mau nikah yah?"
BRAKKKK!!!!!! Miyu memukul meja dengan keras.

"DAPAT GOSIP DARI MANA TUH!!!!" Ah...Sabar Miyu...Busett dah, serem juga nih orang, "Itu ga benar!!! Jangan percaya gosip tukang kebon ini!!" Miyu menunjuk Chiaki saking kesalnya. "Kenapa gosip ini semakin mengalir semakin ngaco???" Miyu menundukkan kepalanya di meja.
Tiba-tiba Miyu mengangkat tangan kanannya, "Jangan tambahkan -san di belakang namaku oke?"

"Terus,terus... Kalau Kak Miyu menikah tetap ditraktir juga?"
"AKU TIDAK MENIKAH. Oke puas? Kalau kamu bilang gitu lagi lain kali tidak kutraktir. Sempat aku dengar ada satu kata 'menikah' dari orang-orang di sini, kamu tidak kutraktir lain kali." Waduh, si Miyu main ngancam-ngancam anak kecil nih? Ya elah..anak kecil padahal PMnya segede kingkong *dihajar* Dan namanya anak kecil yang suka ditraktir pasti akan melakukan hal apa saja agar keinginannya terpenuhi kan? Kecuali jika anak itu cukup licik dan menyebalkan untuk mencari alasan lain untuk ditraktir.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Nothing To Do   Mon Oct 06, 2008 11:31 pm

Ichigo terkejut waktu Miyu mencak-mencak begitu. Apalagi ia tampak marah. Waduh,padahal Ichigo paling takut kalau ada yang marah. Dan iapun kini ketakutan. Ichigo kecil sudah hampir menangis lagi tuh.

"...uuh...Kak Miyu marah ya?" tanya Ichigo pelan,dan mata berkaca-kaca.

Ichigo sedikit menunduk waktu memandang Miyu. Ia takut dimarahi.

"A--aku minta maaf deh..." lanjutnya,sedikit sesenggukan hampir menangis.
Back to top Go down
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Nothing To Do   Tue Oct 07, 2008 10:17 am

BRAKKKK!!!!!!

Kyou kaget, tentu saja karena meja yang dipukul teramat keras dan membuat para pengunjung Cafe yang lainnya menoleh ke arah meja mereka berempat. Kedua bola mata coklat hazelnya menatap Miyu heran, "Tidak perlu seperti itu kan reaksinya, Kak Miyu." ujarnya kalem meskipun wanita berambut orange ini mengomel. Ia tidak menyangka karena hanya sebuah pertanyaan yang bagi Kyou tinggal dijawab; 'Ya' atau 'Tidak' saja sampai membuat seseorang berespon seperti ini. "Aku minta maaf kalau Anda tersinggung." lanjutnya.

Pandangannya teralih pada Ichigo, tampaknya gadis kecil itu kaget dan sedikit ketakutan akan respon Miyu. Tangan putihnya meraih kepala Ichigo dan mengusapnya lembut seraya berkata, "Jangan nangis, katanya dewasa." senyumnya riang, "Mau coba Cheese Cake-ku? Enak kok."

OOT: dah pesen tadi, ngga baca ya? ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Nothing To Do   Tue Oct 07, 2008 10:28 am

"Ngg...gak usah..." Ichigo menolak tawaran Kyou.

Ia lalu mengusap matanya,agar air matanya terhapus. Pokoknya dia nggak boleh nangis! Kan sudah besar... Lagi,dia nggak mau dianggap cengeng.

Tak lama,pesanan Chiaki (yang ada jatah Ichigo) datang. Es krim porsi besar di hadapannya langsung ia tarik untuk dinikmatinya.

"Uwaa...itadakimasu!" serunya,menyuapkan sesendok es krim strawberry ke mulutnya. Mood gadis kecil ini pun kembali bagus.

"Nyaa...dingin...maniiis..." gumamnya,senang.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Nothing To Do   Tue Oct 07, 2008 1:29 pm

"Uungg~ aku manggil kalian jadi Kak Kyou dan Kak Chiaki?"

Chiaki tersenyum kecil sambil menganggukkan kepalanya. "Yup. Daripada dipanggil dengan embel-embel 'tante', lebih baik pakai kak saja. Toh aku juga mantan senior kalian dulu," jawabnya. Ah, embel-embel tante? Dia jadi teringat kejadian dulu saat dia dipanggil tante oleh seorang murid laki-laki kurang ajar yang ditemuinya saat berpatroli dulu. Bah, menyebalkan.

Chiaki tersenyum lebar begitu mendengar reaksi Miyu. Rupanya masih dibantah, toh? Well, mungkin suatu saat dia mau mengakuinya sendiri. "Biar kutraktir deh, eh nanti dulu. Mungkin kali ini giliran Chiaki yang mentraktir kita~" Chiaki nyaris tersedak mendengar ucapan Miyu. Well, revenge, ya? Tetapi pada akhirnya, Chiaki mengangguk kecil tanda dia setuju dengan ucapan Miyu itu. "Okay, okay. Hari ini aku yang traktir, kecuali pesanan Miyucchi yang sudah dipesan terlebih dahulu," jawabnya. Toh dia juga sudah berjanji akan mentraktir Ichigo dan Kyou sebelumnya.

"Itu ga benar!!! Jangan percaya gosip tukang kebon ini!!"

Fufu~ Good job, Kyou! Entah mengapa, sekarang Chiaki jadi senang menggangu orang lain ya? Oh well, sekali-kali begini tidak apa-apa deh. "Fufu~ Bukan gosip kok. Itu f-a-k-t-a~" jawab Chiaki sambil mengerling kepada Miyu. "Kalau mau lihat calon suaminya Miyucchi, dia ada di Dangerous Ability ya," Chiaki masih belum mau menyebarkan nama asli sang 'lelaki pujaan' (PM : ngakak guling2 *ditabok*) itu. Biarlah mereka mencari sendiri nanti.

Tak lama kemudian, cream puff milik Chiaki datang. Dengan segera, dia mengambilnya dan mengigit pinggiran cream puff itu sedikit demi sedikit. Ngomong-ngomong tentang ability yang diucapkannya tadi, dia belum bertanya pada Ichii dan Kyou darimana mereka berasal. Apa dari ability yang sama seperti Chiaki kah? "Ngomong-ngomong, Ichigo-chan dan Kyou berasal dari kelas Ability apa?" tanya Chiaki.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Nothing To Do   Tue Oct 07, 2008 1:44 pm

"Aku dari Laten,erh...tapi belum pernah ketemu sama yang lain..." ujarnya,setelah melahap segumpal es krim vanilla.

Iya,Ichigo ingat sempat mendapat undangan berkumpul dengan Laten Type. Tapi ia malah nyasar waktu mencari tempatnya. Ujung-ujungnya main ke central town.

"Memang Kak Chiaki dari ability mana?" ia balas bertanya.

Ah,kalau Kyou dia ingat. Laten juga. Karena Kyou-lah yang memberinya undangan waktu itu. Tapi,Ichigo ragu juga sih...
Back to top Go down
Kunogi Miyu
Watcher
Watcher


Posts : 351
Join date : 2008-09-05
Location : Anywhere

Character Sheet
Alice: Tracing
Class: Watcher
Self Quote: Looking around?

PostSubject: Re: Nothing To Do   Tue Oct 07, 2008 6:30 pm

"Okay, okay. Hari ini aku yang traktir, kecuali pesanan Miyucchi yang sudah dipesan terlebih dahulu,"
"Ahhh, kau masih pelit juga ya Chiaki.." Miyu manyun sebentar dan akhirnya meminum cappucinonya.

"Fufu~ Bukan gosip kok. Itu f-a-k-t-a~"

BRSTTT!!!!

Oouw....Miyu sampai tersedak mendengar yang Chiaki katakan barusan. Buru-buru Miyu mengelap mulutnya yang belepotan, untung tidak kena orang lain. "Buh!!! Apa yang baru kau katakan Chiaki??? Jangan macam-macam yah!!! Taua mau merasakan ketajaman katanaku baru-baru ini?" ancam Miyu dengan senyum setannya yang sudah lama tidak diperlihatkan.

"Kalau mau lihat calon suaminya Miyucchi, dia ada di Dangerous Ability ya,"

"Chiaki...." panggil Miyu dalam kondisi Dark Sidenya. "Sempat kamu membocorkan satu huruf saja, kemungkinan besar katana-ku nanti akan menempel di lehermu..." ujar Miyu dengan penekanan agar Chiaki tidak macam-macam. Well, Miyu memang sudah mulai bisa mengendalikan 'dia' yang satu lagi. "Nah, carilah topik lain!!!"

"Ngomong-ngomong, Ichigo-chan dan Kyou berasal dari kelas Ability apa?"
"Aku dari Laten,erh...tapi belum pernah ketemu sama yang lain..."
"Oh, dari Laten. Berarti aku adalah seniormu ya, hahaha....Lebih baik dari pada dipanggil sensei atau sebagainya, terasa lebih muda." tambah Miyu kemudian diiringi tawanya yang tidak terlalu keras.

Miyu mengambil kentang goreng aka french fries yg tadi dipesannya dan mencolekkan sambal (kayak yang disukai PMnya ini ngakak guling2)

"Oh, iya...Kyou kan juga dari Laten, aku baru ingat pernah bertemu dengannya waktu pesta penyambutan itu." Miyu akhirnya ingat akan hal itu. Ah, Miyu payah.. (baca : PMnya juga lupa ngakak guling2 )
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Nothing To Do   Tue Oct 07, 2008 8:28 pm

Quote :
"Oh, dari Laten. Berarti aku adalah seniormu ya, hahaha....Lebih baik dari pada dipanggil sensei atau sebagainya, terasa lebih muda."

Ichigo melongo,jadi Miyu adalah seniornya sesama laten? Wahwah,tidak disangka. Berarti setidaknya ia sudah mengenal 2 orang dari laten type.

"Eeh? Jadi Kak Miyu juga dari Laten? Aaw,kebetulan sekali!" ujarnya,riang.

Ichigo melanjutkan makan es krimnya yang tinggal setengah itu. Lalu,mendadak ia terpikir sesuatu.

"Eh,alice kakak-kakak semua memang apa?" tanya Ichigo.

Rupanya ia penasaran. Maklum,pengetahuannya tentang alice masih dangkal.
Back to top Go down
Kunogi Miyu
Watcher
Watcher


Posts : 351
Join date : 2008-09-05
Location : Anywhere

Character Sheet
Alice: Tracing
Class: Watcher
Self Quote: Looking around?

PostSubject: Re: Nothing To Do   Tue Oct 07, 2008 8:37 pm

"Eh,alice kakak-kakak semua memang apa?"
"Err...." Miyu bingung bagaimana harus menjawab. "Ini bukanlah sesuatu yang harus diketahui oleh orang lain, Ichigo." jelasnya. Lagipula buat apa kan? Well, kalau misalnya alice yg berbahaya mungkin sudah membunuh orang lain.
Back to top Go down
View user profile
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Nothing To Do   Tue Oct 07, 2008 9:14 pm

Kyou terus sibuk dengan Strawberry Cheese Cakenya, tampak benar-benar menikmati sampai sebuah kalimat yang terlontar dari bibir Chiaki, "Fufu~ Bukan gosip kok. Itu f-a-k-t-a~. Kalau mau lihat calon suaminya Miyucchi, dia ada di Dangerous Ability ya." ujar wanita itu panjang lebar dan otomatis, Kyou mendengarkan karena penasaran juga. Maklum, kadang perempuan kan hobi bergosip, seperti yang sekarang mereka berempat ini lakukan (ngakak guling2).

"Dangerous, eh? Ohh.. Kak Miyu suka yang berbahaya, ya?" Kyou tertawa pelan, maksudnya sih bercanda. "Kapan-kapan mungkin akan kucari tahu," senyumnya usil. Pembicaraan mereka terus berlanjut, sampai Chiaki menanyakan dari kelas mana Ichigo dan Kyou namun belum sempat menjawab Miyu sudah menjawab pertanyaan itu duluan untuknya. Gadis berambut coklat pendek itu mengangguk pelan, mengiyakan perkataan Miyu kemudian berkata, "Akhirnya Kak Miyu ingat, kupikir akan lupa. Padahal sudah repot-repot bantuin waktu itu."

"Oh, dari Laten. Berarti aku adalah seniormu ya, hahaha... Lebih baik dari pada dipanggil sensei atau sebagainya, terasa lebih muda."

"Senior?" ulangnya, Kyou menghentikan gerakannya ketika akan menyendokkan Cheese Cake ke dalam mulutnya, "Memangnya umur Kak Miyu berapa?" tanya Kyou penasaran. Tidak, bukan berarti Miyu terlihat tua tapi mungkin karena sedikti tempramen Ia terlihat sedikit lebih tua dari Chiaki (ngakak guling2). Selang beberapa detik kemudian, si kecil Ichigo menanyakan 'apa Alice mereka'.

"Aliceku... Mau tahu?" senyumnya riang dan usil. Dua buah jenis senyum yang dijadikan satu sehingga tidak bisa ditebak apakah itu pertanda baik atau buruk. "Aliceku sendiri, aku pribadi menganggap Aliceku itu menyenangkan."
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Nothing To Do   Wed Oct 08, 2008 2:14 am

"Unyuu... Memang alice itu rahasia?" tanya Ichigo.

Ichigo memang tidak mengerti tentang alice. Buat dia,alice itu adalah kekuatan yang bisa dipakai main. Yah,sebab ia jarang menggunakan alicenya selain untuk bermain-main.

Es krim Ichigo sudah habis seluruhnya. Mangkok besar di hadapannya sudah bersih. Dan si kecil ini sudah kenyang.

"Waa...enaknyaa..." gumamnya setelah meletakkan sendok.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Nothing To Do   Wed Oct 08, 2008 6:15 pm

"Aku dari Laten,erh...tapi belum pernah ketemu sama yang lain... Memang Kak Chiaki dari ability mana?"

Chiaki mengangguk-angguk kecil mendengar jawaban Ichigo. Rupanya Laten, berarti tidak sama dengan Chiaki. "Laten yak? Berarti, sama dengan Miyucchi dong~" ucap Chiaki. "Aku? Aku sendiri dari Somatic Ability," jawab Chiaki. Ah, Somatic ya? Ngomong-ngomong, Chiaki sendiri belum pernah melihat langsung anak-anak Somatic selama ini. Yang dia tahu hanyalah beberapa saja. Termasuk 'orang itu', yang telah berkali-kali membawa Chiaki terbang ke dalam mimpi buruk. Ah, sudahlah, tidak bagus terus diingat-ingat lagi.

"Buh!!! Apa yang baru kau katakan Chiaki??? Jangan macam-macam yah!!! Taua mau merasakan ketajaman katanaku baru-baru ini?"

"Sempat kamu membocorkan satu huruf saja, kemungkinan besar katana-ku nanti akan menempel di lehermu..."


Wow~ Rupanya Miyu serius, huh? Baiklah, lebih baik tidak cari masalah macam-macam dengan Miyu lebih jauh lagi atau kepala Chiaki yang akan menjadi korbannya. "Santai, santai, Miyucchi. Baiklah, ayo kita ganti topik saja," Lagipula, Chiaki tidak ingin melihat ada ledakkan amarah yang mungkin bisa jauh lebih hebat daripada gunung meletus di cafe di tengah Central Town ini.

Ichigo menanyakan apa alice-alice yang dimiliki oleh mereka semua. Tetapi sepertinya, Miyu dan Kyou masih belum mau memberitahukan apa alice mereka berdua. Er—apakah alice tipe Laten berbahaya seperti alice tipe Dangerous? "Unyuu... Memang alice itu rahasia?" Chiaki menggelengkan kepalanya dan tersenyum kecil kepada Ichigo. "Tidak kok. Baiklah, akan kuberitahu aliceku. Aku Plant Controller, alice yang berhubungan dengan tanaman," jawab Chiaki. "Maka dari itulah, aku sekarang berkerja sebagai tukang kebun di akademi ini," lanjutnya. Tukang kebun, pekerjaan yang tidak masuk akal bagi seorang perempuan seperti Chiaki. Tetapi, tidak apalah. Hanya pekerjaan ini yang bisa diambilnya untuk memanfaatkan alicenya itu agar tidak sia-sia.
Back to top Go down
Canon S Altair
Single Star
Single Star


Posts : 683
Join date : 2008-09-24
Location : Aethernia, Eclaire

Character Sheet
Alice: Star Spirit Alice
Class: B-Elementary School
Self Quote: (ノゝ∀・)~キラ☆ ~ ヽ(*´∀`)ノ

PostSubject: Re: Nothing To Do   Wed Oct 08, 2008 7:43 pm

Cuaca yang bagaimanapun tidak mengurungkan niat Canon untuk jalan-jalan. Apalagi berkeliling Central Town sendirian, seperti menjalani sebuah petualangan mini. Tangan satunya memeluk boneka yang diberikan Suika kemarin. Tentu saja itu sudah menjadi boneka kesayangannya, karena empuk sekali. Bola matanya berwarna biru melirik sebuah cafe yang kelihatannya menjual makanan yang enak. Sedikit ngemil itu bukan masalah selama masih ada uang.

Kedua kaki mungilnya berjalan mendekati cafe itu dan tangannya mendorong pintu cafe. Suasana cafe itu terlihat riuh dan penuh. Tentu saja, ini jam makan siang. Sepertinya Canon salah memasuki cafe. Kepalanya menoleh kanan kiri untuk mencari tempat kosong. Dan sepertinya tidak ada.

"Dimana... tempat.." Canon berjalan-jalan mengelilingi area cafe untuk mendapatkan tempat duduk.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Nothing To Do   Wed Oct 08, 2008 10:57 pm

Quote :
"Tidak kok. Baiklah, akan kuberitahukan aliceku. Aku Plant Controller, alice yang berhubungan dengan tanaman," jawab Chiaki

Oh,akhirnya ada alice lain yang diketahui Ichigo. Plant Controller,eh? Mengendalikan tanaman? Wew,menyenangkan buat Ichigo kedengarannya.

"Kereeen! Aku juga mau alice seperti Kak Chiaki!" ujarnya,kagum.

Ahahaha,sepertinya Ichigo menganggap alice itu mainan,eh?

"Ini aliceku," Ichigo melepaskan gelangnya lalu mengatupkan tangan. Ia memejamkan mata.

Tak lama,di tangan Ichigo muncul sebongkah es batu berbentuk bola. Ichigo kembali memakai gelangnya dan memainkan es itu.

"Aku lupa nama aliceku,tapi pokoknya bisa membekukan dan membuat es. Hehehe..." jelasnya.

Ia melihat seorang anak sedang kebingungan sepertinya. Di cafè yang penuh itu,mungkin ia mencari tempat. Dan di meja Ichigo,sepertinya masih muat 1 kursi lagi.

"Heey! Ke sini saja!" ia melambaikan tangan pada Canon sambil tersenyum lebar.
Back to top Go down
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Nothing To Do   Wed Oct 08, 2008 11:13 pm

Kyou hanya mendengarkan percakapan Chiaki dan Ichigo, tentang Laten Ability, tentang Somatic Ability, Plant Controller, dan tak lama Ichigo mendemonstrasikan Alicenya yang membuat gadis berambut coklat pendek tersebut berdecak kagum. "Ohh, lumayan menarik juga Alicemu, Ichi." ujar Kyou memberi nama panggilan baru seenaknya pada Ichigo sambil menyeruput Ice Teanya.

Kedua bola mata coklat hazelnya menyapu seluruh isi Cafe, Ia dapat melihat seorang pelanggan kecil yang masuk dan tampak diam di depan pintu. Mungkin bocah kecil itu kebingungan. "Heey! Ke sini saja!" sahut Ichigo bersemangat yang juga menyadari kehadiran tamu kecil tersebut. Kyou tersenyum riang dan tanpa mengucapkan sepatah katapun, Ia beranjak dari kursinya, menghampiri bocah berambut pirang yang membawa boneka tersebut.

Disaat yang bersamaan seorang pelayan wanita juga menghampiri tamu kecilnya, tersenyum manis seraya mengatakan, "Selamat datang."

"Ah, siang, Kecil." sapa Kyou riang pada si kecil dari Somatic class. "Mau bergabung?" tawarnya. Kyou hanya berpikir; semakin ramai semakin menyenangkan. Ia menunggu respon dari bocah itu.

OOT: ahh!! kenapa kesini Dx *ngga mau keliatan pedonya* *digorok*
Back to top Go down
View user profile
Canon S Altair
Single Star
Single Star


Posts : 683
Join date : 2008-09-24
Location : Aethernia, Eclaire

Character Sheet
Alice: Star Spirit Alice
Class: B-Elementary School
Self Quote: (ノゝ∀・)~キラ☆ ~ ヽ(*´∀`)ノ

PostSubject: Re: Nothing To Do   Wed Oct 08, 2008 11:42 pm

"Heey! Ke sini saja!"


"Hooeeh?" Sebuah suara sepertinya mengajaknya. Seorang anak perempuan yang kelihatannya lebih dewasa darinya melambaikan tangannya ke arah Canon dengan senyum lebarnya. Apakah anak perempuan itu mengenal Canon? Ataukah murid akademi. Kaki Canon perlahan berjalan menuju anak perempuan itu. "Umm..."


"Ah, siang, Kecil."
"Mau bergabung?"



Seorang kakak perempuan beranjak dari kursinya, menghampiri Canon yang tengah berjalan ke arah mereka. Seorang pelayan juga menyambut Canon. Canon menangguk polos kepada pelayan itu lalu menatap gadis yang menghampirinya. Sepertinya gadis itu juga murid akademi. Tetapi mengapa memanggil Canon dengan sebutan 'Kecil'?

"Siang~" Canon mengangguk polos dan berjalan ke meja yang ditempati oleh mereka. Menatap gadis yang ada disana dengan boneka-nya yang masih ditangannya. Makanan yang berada diatas meja terlihat lezat. "Kakak sekalian... siapa?" tanyanya polos.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Nothing To Do   Thu Oct 09, 2008 2:45 am

Quote :
"Kakak sekalian... siapa?"

Ichigo sepertinya merasa gemas dengan kepolosan Canon. Tapi,berhubung nggak mau buat anak nangis,yah dia diam saja.

"Aku Ichigo. Salam kenal!" jawabnya,bersemangat seperti biasa.

Si pirang ini masih memainkan es-nya,sebelum perhatiannya tertuju pada boneka yang dibawa Canon.

"Waa... Boneka! Lucu..." ujar Ichigo.
Back to top Go down
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Nothing To Do   Thu Oct 09, 2008 11:26 am

Kyou tersenyum riang, dalam benaknya sekarang terpikirkan 'wah, ada mainan baru' 'Apa disini banyak anak-anak dari Elementary yah?'. Kakinya mengikuti langkah-langkah kecil Canon yang berjalan ke arah meja mereka berempat. Gadis berambut pendek itu kembali duduk manis dikursinya sementara sebuah pertanyaan terlontar dari bibir mungil Canon, "Kakak sekalian... siapa?"

"Kyouka," cengirnya pada Canon yang menatap makanan yang terhidang di atas meja. "Mm, mau makan siang? Eh, tunggu. Siapa namamu?" tanyanya.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Nothing To Do   Today at 5:14 pm

Back to top Go down
 
Nothing To Do
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 5Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: