Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 [Library] Our Tale

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Asakura Hibiki
Single Star
Single Star


Posts : 524
Join date : 2008-09-02
Age : 24

Character Sheet
Alice: Tall Tale Alice
Class: B - High School
Self Quote: "I'm not fluffy, A**l, why do you keep calling me that?!"

PostSubject: [Library] Our Tale   Sat Oct 04, 2008 11:40 pm

oot: tret khusus untuk saya dan Asuka
======================

Duh. Kenapa sih aku baru kepikiran tempat ini untuk membaca? =w=; batin bocah itu saat berdiri di depan pintu perpustakaan yang terbuka lebar.

Perpustakaan itu kosong, hanya diisi oleh meja-meja persegi yang dikelilingi oleh beberapa kursi. Jendela disana terbuka dan darinya Hibiki bisa melihat birunya langit siang itu.

Hibiki duduk dengan buku dongeng yang ia ambil secara acak dari kamar di tangannya. Ia membaca judulnya. Someday's Dreamers: A Tale of A Tale...Lho? Ini kan buku yang hampir kena kue kemarin! Hoo...padahal aku main bawa saja, eh ternyata buku yang sama Smile

Hibiki membuka halaman pertama. Ah, betapa senangnya anak itu. Akhirnya tempat yang tenang untuk membaca! TwT Lalu, lalu, akhirnya aku bisa masuk ke dalam buku lagi! Sudah lama sekali rasanya~! >w<

Hmm...kira-kira apa yang ada di dalam buku dongeng yang satu ini ya? Kufufufu~ >3


Last edited by Asakura Hibiki on Tue Oct 07, 2008 7:51 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://bakacupid.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: [Library] Our Tale   Sun Oct 05, 2008 6:58 am

Tap... Tap... Tap...

Langkah-langkah Asuka menggema di sepanjang koridor yang sepi. Ia yang bingung harus pergi kemana akhirnya memutuskan untuk berjalan menyusuri koridor sekolahnya. Langkahnya terhenti ketika melihat satu ruangan berdaun pintu besar. Umm... ruangan apa itu? Sepasang mata Asuka melirik ke atas, mendapati papan nama ruangan.

"Library...?" dia memiringkan kepalanya, terlihat berpikir sejenak. Ah, langsung masuk saja lah. Lagipula dia penasaran seperti apa perpustakaan akademi ini.

Krieet..

Pintu tua itu berderit ketika Asuka membukanya. Dia tidak begitu memperdulikan masalah pintu tua itu dan sepasang mata birunya menyapu seluruh isi ruangan disana. Hmm... Tidak ada siapa-siapa ya-

...Tunggu sebentar.

Asuka menyipitkan matanya, melihat rambut pirang mencuat di salah satu sudut ruangan. Itu... Hibiki kah?

Asuka melangkah menuju rak berisi buku-buku fiksi, menimang-nimang buku yang paling menarik baginya. 'Abarat'... Asuka menatap sejenak cover buku abstrak itu dan memutuskan untuk membacanya.

Dengan langkah lambat, Asuka mendekati satu-satunya orang yang sedang membaca bukunya disana. Yap, ternyata benar-benar Hibiki.

Asuka menarik satu bangku, tepat disamping Hibiki, kemudian tersenyum manis padanya, "Hibiki," sapanya, "Kau sendirian saja di tempat ini?"


Last edited by Yoshikuni Asuka on Sun Oct 05, 2008 9:39 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
Asakura Hibiki
Single Star
Single Star


Posts : 524
Join date : 2008-09-02
Age : 24

Character Sheet
Alice: Tall Tale Alice
Class: B - High School
Self Quote: "I'm not fluffy, A**l, why do you keep calling me that?!"

PostSubject: Re: [Library] Our Tale   Sun Oct 05, 2008 8:49 am

oot: bu-bukan di asrama, tapi perpus sekolah ^^;
==========

Quote :
"Hibiki, kau sendirian saja di tempat ini?"

Kepalanya langsung menoleh ketika namanya dipanggil. Dan ia menemukan Asuka telah duduk di sampingnya. What? Ho-how?? Kenapa gadis itu bisa berada sedekat itu dengannya tanpa ia menyadarinya? Ah, tapi memang, Hibiki kalau sedang baca kelewat dihayati. Bisa-bisa, ada kebakaran pun anak itu takkan tahu -w-;

"Selamat siang, Asuka," senyumnya balik. "Umm, kelihatannya begitu. Tadi aku masuk sih sepertinya sudah tidak orang. Entahlah penjaganya kemana..." ia sempat melihat sekeliling sebelum matanya menangkap buku yang dipegang Asuka.

"Kau suka baca juga? Itu buku apa?" ia menunjuknya. "Apa menarik untuk ditonton?"
Back to top Go down
View user profile http://bakacupid.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: [Library] Our Tale   Sun Oct 05, 2008 11:31 am

((OOT: gomen2 ngakak guling2, edited))

Quote :
"Selamat siang, Asuka, umm, kelihatannya begitu. Tadi aku masuk sih sepertinya sudah tidak orang. Entahlah penjaganya kemana..."

Asuka terduduk di kursi kemudian menggangguk mengerti, "Hm~. Begitu..." Ia menoleh pada Hibiki, "Ah ya, siang juga, Hibi =3"

Quote :

"Kau suka baca juga? Itu buku apa? Apa menarik untuk ditonton?"

Asuka tersenyum senang kemudian mengangguk pada Hibiki, "Ya, suka sekali." Ia mengacungkan buku tebal bersampul biru tua di tangannya dan membaca potongan cerita di belakang buku itu, "Buku ini menceritakan tentang petualangan seseorang dalam satu 'dunia' yang disebut Abarat." Asuka membolak-balik halaman dalam buku tebal itu kemudian meringis, "Sepertinya aku butuh banyak waktu untuk menyelesaikannya. Ohya, apa maksudmu ditonton?" tanyanya penasaran.

Asuka mengalihkan perhatiannya dari buku itu, kemudian memandang tertarik ke buku yang ada di meja pemuda disampingnya. Ia bergeser ke dekat Hibiki, mengintip cover bukunya, "Kau sendiri? Itu buku apa? =3"
Back to top Go down
Asakura Hibiki
Single Star
Single Star


Posts : 524
Join date : 2008-09-02
Age : 24

Character Sheet
Alice: Tall Tale Alice
Class: B - High School
Self Quote: "I'm not fluffy, A**l, why do you keep calling me that?!"

PostSubject: Re: [Library] Our Tale   Sun Oct 05, 2008 6:54 pm

"Kelihatannya menarik sekali..." dengan wajah *A*, Hibiki menatap terus pada buku di tangan gadis itu. Ukh, ia juga ingin membaca buku Asuka! Tapi, yang mana yang lebih baik dimasukinya duluan ya? Hmm...

Quote :
"Apa maksudmu ditonton?"

"Oh itu aliceku," kini anak itu dengan ceria menjelaskan. "Aku bisa masuk ke dalam buku dan menonton langsung apa yang tertulis disana. Sebenarnya tadi aku baru saja mau memasuki buku ini--"

Quote :
Ia bergeser ke dekat Hibiki, "Itu buku apa?"

Te-terlalu dekat! Ohoho, lagi2 dia 'menyadari' Asuka terlalu kentara. Tapi...anak itu sudah agak bisa mengontrol tingkah malu-malunya. Hmm, mungkin karena Asuka sudah cukup sering mendekatinya jadi ia sudah terbiasa? nekomouthsmile *digaplok*

"Buku dongeng yang kuambil secara acak dari kamarku. Aku sendiri tak tahu isinya apa, hanya saja ada hubungannya dengan desa di Barat dan orang2 yang hidup disana (oot: macam Grimm Brothers' marchen)," dengan sedikit rona merah di wajahnya, Hibiki bertanya. "Kau mau ikut aku ke dalam buku? Tapi..." ia menatap kedua buku di atas meja. "Yang mana yang sebaiknya kita pilih ya?"


Last edited by Asakura Hibiki on Mon Oct 06, 2008 12:40 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://bakacupid.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: [Library] Our Tale   Mon Oct 06, 2008 8:54 am

"Kelihatannya menarik sekali..." Hibiki terlihat memperhatikan buku tebal di hadapan Asuka, Asuka juga ikut-ikutan memperhatikan buku itu, "Sepertinya begitu... Kau mau baca?" tawarnya sambil tertawa kecil. Asuka menggeser buku berjudul 'Abarat' itu dan meletakkan buku lain yang lebih tipis ke atas meja. 'A Series of Unfortunate Events'. Hmm... Sebaiknya dia baca yang mana dulu ya? Dua-duanya terlihat menarik.. Asuka melirik ke arah buku Hibiki. Tapi buku pemuda pirang terlihat lebih menarik baginya.

"Oh itu aliceku," Hibiki menjawab pertanyaan Asuka, membuat perhatiannya kembali teralih, "Aku bisa masuk ke dalam buku dan menonton langsung apa yang tertulis disana. Sebenarnya tadi aku baru saja mau memasuki buku ini--"

"Benarkah?" Asuka bertanya pada pemuda dihadapannya dengan nada tertarik, "Uwah, alice yang menarik..." decak Asuka kagum. Tentu saja, dia sangat menyukai cerita fiksi, pasti seru kalau bisa masuk ke dalam cerita yang ia sukai.

Tak lama setelah itu, Hibiki kembali meneruskan perkataannya, "Buku dongeng yang kuambil secara acak dari kamarku. Aku sendiri tak tahu isinya apa, hanya saja ada hubungannya dengan desa di Barat dan orang2 yang hidup disana. Kau mau ikut aku ke dalam buku? Tapi... Yang mana yang sebaiknya kita pilih ya?"

"Serius?" Asuka menatap Hibiki senang, "Tentu saja!" jawabnya ceria. Asuka menopang dagunya dan memiringkan kepalanya, terlihat menimang. Umm... Tiga buah buku yang terletak di hadapannya-ya, yang satunya ada di hadapan Hibiki, sih...- Semuanya terlihat menarik bagi Asuka, "Semuanya terlihat menarik, aku jadi bingung.^^a" ujar gadis pirang itu ragu sambil menatap satu-satu cover buku tersebut.
Back to top Go down
Asakura Hibiki
Single Star
Single Star


Posts : 524
Join date : 2008-09-02
Age : 24

Character Sheet
Alice: Tall Tale Alice
Class: B - High School
Self Quote: "I'm not fluffy, A**l, why do you keep calling me that?!"

PostSubject: Re: [Library] Our Tale   Mon Oct 06, 2008 1:07 pm

Quote :
"Sepertinya begitu... Kau mau baca?"

"Mau~ *w*" Asuka menggeser buku tebal itu ke depannya dan mengeluarkan buku lain. Hohoho, chotto matte~ kini ada TIGA buah buku untuk dipilih. Oh no, pilih yang mana yah? Ah, Hibiki jadi tambah bingung dibuatnya.

Quote :
"Semuanya terlihat menarik, aku jadi bingung."

Hibiki membaca sinopsis di kedua buku Asuka, tanpa melihat dari bukunya karena buku itu tidak memiliki sinopsis di belakangnya. Setelah membaca, ia berkata, "Satunya menyangkut laut, satunya menyangkut kehidupan anak-anak..." lalu bocah itu melanjutkan sambil tersenyum. "Aku suka laut. Kita ke Abarat saja? nekomouthsmile"
Back to top Go down
View user profile http://bakacupid.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: [Library] Our Tale   Mon Oct 06, 2008 7:51 pm

Ah.

Jadi ternyata pemuda di hadapannya ini suka laut toh...

Asuka menyeringai kemudian memindahkan buku tebalnya ke hadapan Hibiki sehingga terdengar suara dentuman yang cukup keras. Upps, sepertinya ia terlalu bersemangat saat itu. Asuka mencuri pandang ke arah Hibiki, "Ya, ke Abarat saja..." ujarnya menyetujui perkataan si pemuda berambut pirang, "...Aku juga suka laut." tambahnya setengah berbisik.

Abarat, sebuah dunia yang terdiri dari 25 pulau, dan di setiap pulau selalu terdapat jam yang sama. Akan jadi apa Asuka di sana? Candy Quackenbush kah? Hmm, kalau iya, akan jadi apa pemuda di dekatnya ini? Apakah ia akan menjadi Christopher Carrion, sang penguasa malam?

Pilihan yang menarik, tapi tidak ada salahnya memikirkan alternatif lain kan? Asuka terlihat menimang sampai sebuah khayalan gila muncul dalam benaknya.

...Tidak Asuka, barusan kau tidak membayangkan Hibiki yang akan menjadi Candy.

Asuka memukul pelan keningnya sendiri. Aduh... Dasar khayalannya terlalu tinggi.

Ia menyandarkan tubuhnya ke kursi sementara sepasang mata birunya menatap lurus ke arah Hibiki. Ia berusaha mati-matian menahan tawanya dengan satu helaan nafas panjang--dan bahu yang bergetar, "Pfft, umm.." Asuka menyeringai, tak mampu menatap Hibiki lebih lama sehingga pandangan matanya sedikit bergeser dari wajah pemuda itu, "Lalu? Bagaimana caranya kita masuk?" tanya Asuka langsung sambil mengetuk-ngetuk jari rampingnya di atas meja--berusaha mengalihkan perhatiannya.
Back to top Go down
Asakura Hibiki
Single Star
Single Star


Posts : 524
Join date : 2008-09-02
Age : 24

Character Sheet
Alice: Tall Tale Alice
Class: B - High School
Self Quote: "I'm not fluffy, A**l, why do you keep calling me that?!"

PostSubject: Re: [Library] Our Tale   Tue Oct 07, 2008 1:09 pm

Quote :
"...Aku juga suka laut."

"Baiklah, jadi kita ke sini saja," anak itu tersenyum pada Asuka dengan polosnya. Ia membuka-buka halaman buku tersebut hingga menampakkan kata-kata dan ilustrasi. "Wah...seperti ini ya..." Ia sedang membaca sedikit ketika Asuka berkata sambil menahan tawa.

Quote :
Pfft, umm..Lalu? Bagaimana caranya kita masuk?"

Hibiki sempat melihatnya dengan pandangan bertanya, namun ia membiarkannya. "Begini caranya..." anak itu melepas kedua cincinnya aka limiternya, dimasukkan ke saku, dan memegang tangan Asuka. "Jangan sampai lepas, apapun yang terjadi." Hibiki berkata dengan muka serius. Satu tangannya yang lain terjulur untuk menyentuh halaman buku.

oot: after next rep, we'll go Smile and the thread will be closed for both of us yess!! >3 *digantung satu forum*
Back to top Go down
View user profile http://bakacupid.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: [Library] Our Tale   Tue Oct 07, 2008 5:34 pm

"Jangan sampai lepas, apapun yang terjadi." Asuka tersipu ketika Hibiki memegang tangannya. Ah... kejamnya dewa nasib yang memberinya flashback tentang kejadian di rumah sakit. Nafasnya tertahan sementara sepasang matanya menatap Hibiki ragu, "Ti-Tidak boleh dilepas ya?" tanyanya sembari sedikit mengayun-ayunkan kakinya, gugup.

Asuka tertegun. Bagaimana kalau mereka tidak bisa kembali? Apakah ia akan terjebak dalam buku itu dan tinggal di dalamnya selamanya? Uhh...

...Well, setidaknya ada Hibiki. Tidak masalah baginya tinggal di dunia abstrak tersebut asalkan pemuda disampingnya menemaninya.

Plak! Suara keplakan yang cukup keras menggema dalam ruangan perpustakaan yang sepi. Yap, Asuka menggeplak keningnya guna menahan khayalan yang aneh-aneh berhenti bergerilya dalam benaknya. Ia tersenyum salah tingkah pada Hibiki dengan suara 'Ups' pelan meluncur dari mulutnya.

Dia segera mencuri pandang ke arah halaman buku yang disentuh oleh Hibiki, kemudian ke wajah pemuda yang terlihat serius itu, "Umm... Jadi? Kita berangkat sekarang?" tanya Asuka seraya menelengkan kepalanya.
Back to top Go down
Asakura Hibiki
Single Star
Single Star


Posts : 524
Join date : 2008-09-02
Age : 24

Character Sheet
Alice: Tall Tale Alice
Class: B - High School
Self Quote: "I'm not fluffy, A**l, why do you keep calling me that?!"

PostSubject: Re: [Library] Our Tale   Tue Oct 07, 2008 7:35 pm

oot: kita pake buku Abarat jilid pertama versi terjemahan
=======

Quote :
Plak!

Hibiki menengok saat ia melihat Asuka menepuk keningnya lalu tersenyum salah tingkah. Hibiki membalas senyumnya sambil ber-swt, Ada apa dengan Asuka hari ini? Sudah tertawa sendiri, sekarang menepuk dirinya sendiri...? Ah biarlah ^_^;

Quote :
"Kita berangkat sekarang?"

Pada saat bersamaan, Hibiki menyentuhkan tangannya pada halaman 13 dan...Well, consider it done, Asuka!

SYUT

Mendadak saja mereka berdua menghilang, meninggalkan tiga buah buku, salah satunya terbuka, di atas meja perpustakaan.

[IN THE BOOK]

BYUR!!

Ternyata lautan dalam keadaan badai lah yang menyambut mereka. Hibiki menutup mulutnya dengan kedua tangan karena kaget. Gawat! Aku tak baca halaman ini tadi! OAO;; Ketika menyadari mana atas dan mana bawah, Hibiki langsung berenang ke permukaan mencari udara.

"PUAH!!" segera saja udara ia hirup banyak-banyak sebisanya. "Asuka! As-haep-ka-ukh" Ternyata sulit sekali mencari orang sembari menjaga agar dirimu sendiri tidak tenggelam. Entah keberuntungan darimana, bocah itu menemukan potongan kayu mengambang di depannya. Segera saja ia berenang menghampiri dan berpegangan di kayu itu. "ASUKA!!" Hibiki mulai panik, mencari keberadaan gadis itu secepat matanya memungkinkan. "ASUKA!! DIMANA KAMU?!!"

Sementara itu, di kejauhan tampaklah perahu merah kecil berlayar. Awan begitu tebal dan gelap. Halilintar menerjang. Ombak yang terlalu tinggi sampai rasanya mustahil ia bisa keluar dari halaman ini hidup-hidup. Well...ia bisa, sih, tapi ia harus menemukan Asuka terlebih dahulu! Kalau mereka terpisah, gadis itu bisa terjebak dalam buku selamanya!
Back to top Go down
View user profile http://bakacupid.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: [Library] Our Tale   Wed Oct 08, 2008 10:15 am

BYURR!

"....!!" Asuka mengatupkan kedua tangannya ke wajah, melindungi dirinya dari gesekan air laut yang lumayan membuat perih--terutama kalau kau tiba-tiba saja tercebur di dalamnya.

Tangan pucatnya menggapai-gapai ke atas permukaan laut--yang semakin ganas menggoncang-goncangkan tubuhnya--sementara kakinya mendorong-dorong air laut dibawahnya dengan susah payah. Yap, gadis itu tidak bisa berenang.

"Hib-*gluk* Hibi-!*gluk*" lumayan banyak air laut yang tertelan sementara gadis itu berusaha memanggil pemuda pirang yang semestinya tidak berada jauh darinya sekarang.

"ASUKA!! DIMANA KAMU?!! samar-samar Asuka mendengar sahutan Hibiki. Ia bersusah payah menggapai-gapai tangannya di udara, berusaha memberi sinyal kalau ia berada disana.

Tenggelam-Muncul-Tenggelam-Muncul

Perlahan gadis itu mulai kehabisan nafasnya. Tangan munggilnya tidak tampak lagi di permukaan, ikut tenggelam bersama tubuhnya yang sudah kelelahan.


[OOT: Hibi yang baik hati, tolongin ya. >=3 Khekhe *grin*]
Back to top Go down
Asakura Hibiki
Single Star
Single Star


Posts : 524
Join date : 2008-09-02
Age : 24

Character Sheet
Alice: Tall Tale Alice
Class: B - High School
Self Quote: "I'm not fluffy, A**l, why do you keep calling me that?!"

PostSubject: Re: [Library] Our Tale   Wed Oct 08, 2008 12:42 pm

oot: ah cuma mau kasih tau, di dalam buku bisa pake alice loh kalo anda mau nekomouthsmile

Quote :
"Hib-*gluk* Hibi-!*gluk*"
Entah bagaimana ia menangkap suara lemah Asuka di tengah-tengah angin ribut itu. Ia mencari arah datangnya suara dan mendadak menangkap sosok gadis itu di permukaan, lalu dengan cepat tenggelam.

"ASUKA!!" Hibiki melepaskan pegangannya dari potongan kayu dan menyelam menyusul gadis itu ke kedalaman yang gelap. Dilihatnya mata Asuka terpejam, buih-buih nafas mengikuti sosok itu menuju dasar laut. Hibiki sekuat tenaga mendekati gadis itu, berusaha memegang tangannya yang terkulai lemas. BRUBBLP!! Nafas bocah itu sendiri hampir mencapai batasnya ketika...

Ia menyentuh tangan Asuka.

SYUT!

Mereka maju beberapa halaman ke depan, membawa mereka berdua ke pulau yang ramai penuh makhluk-makhluk aneh. Pulau tersebut memiliki langit malam (oot: Yebba Dim Day, pulau jam delapan). Mereka berada di tengah jalanan. Hibiki melihat Asuka yang pingsan dan ia membawa gadis itu ke tempat yang lebih nyaman, rerumputan di dekat sana. Ia melepaskan pegangannya, merebahkannya di rumput, seraya berusaha menyadarkan Asuka.

"Asuka? Kamu baik-baik saja? Asuka?" ia bergumam panik, menepuk-nepuk pipi Asuka dalam usaha menyadarkannya. "Asuka??" Haduh, bagaimana ini~??!! ia celingak-celinguk, mencari sesuatu yang bisa membantunya menyadarkan gadis itu. Karena mereka tidak dianggap ada, maka Hibiki tidak berusaha mencari pertolongan makhluk-makhluk yang memenuhi jalanan di dekatnya. Sebenarnya ia tahu harus diapakan orang yang pingsan agar sadar, tapi caranya itu lho...

Ukh...harus kulakukan ya? batinnya bimbang. Ia menatap Asuka sejenak. Tapi kalau tidak segera kukeluarkan airnya...Ukh~~ @w@;; MA-MAAF ASUKA!!! >A<;;

Hibiki menekan-nekan dada Asuka untuk mengeluarkan air dari paru-paru gadis itu. Sekali, dua kali,...beberapa tekanan kemudian, gadis itu bereaksi dan tersedak, lalu sadar dengan terbatuk-batuk. Air laut yang menyumpal tenggorokannya telah keluar. Setidaknya gadis itu selamat.

"Asuka, kamu tidak apa-apa? Bagaimana? Bisa bernafas dengan lega tidak? Apa ada yang terasa sakit?" ia bertanya pada gadis yang baru sadar itu seraya merangkul bahunya agar Asuka bisa melihat jarinya yang ia acungkan (menunjukkan angka 2). "Ini berapa?"
Back to top Go down
View user profile http://bakacupid.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: [Library] Our Tale   Wed Oct 08, 2008 5:00 pm

"UHUK!" Asuka membatukkan air yang tadi tertelan olehnya. Gadis itu mengerang sementara mengedipkan matanya berkali-kali.

...Ini dimana?

"Asuka, kamu tidak apa-apa? Bagaimana? Bisa bernafas dengan lega tidak? Apa ada yang terasa sakit?" Asuka mendogak ke sumber suara, mendapati seorang pemuda yang sama basahnya dengan Asuka merangkulnya. Asuka menggeleng pelan, kemudian membenarkan posisi duduknya, "...Aku baik-baik saja, kurasa," balasnya serak. Ia menatap ragu ke arah Hibiki kemudian tersenyum pada pemuda itu, "Umm.. Terimakasih..." Asuka tertunduk, menatap jalanan, "...aku merepotkanmu ya?"

"Ini berapa?" Hibiki bertanya padanya sambil mengacung-acungkan jarinya.

Asuka mengerjap-ngerjapkan matanya lagi, "...dua..?" jawabnya tidak yakin.

"Hatchi!" Asuka bersin karena udara malam di pulau itu menerpa tubuhnya yang kebasahan. Ia segera menggulung rambutnya dan mengeringkannya. Asuka mengerling ke arah Hibiki kemudian menatapnya khawatir, "Kau sendiri bagaimana? Apa kau tidak apa-apa?"

Ia menoleh ke sekeliling, baru menyadari kalau makhluk-makhluk aneh berlalu-lalang di sekitar mereka. Gadis itu terkesiap. Sirkuit otaknya bekerja cukup lambat saat ini, sehingga beberapa menit kemudian ia baru mengerti bahwa mereka telah pindah di suatu tempat di Abarat.

"...apa mereka menyadari kehadiran kita?" tanyanya pelan sembari mengusap lengannya yang basah. Asuka berdiri, memperhatikan dengan seksama makhluk di sekitar mereka. Sepertinya tidak ya...

Ia menarik lengan Hibiki agar pemuda itu segera berdiri di sampingnya.

"Ano... Hibiki," Asuka menoleh ke pemuda di sampingnya, "Sepertinya kita harus pergi ke tempat yang cukup terik--untuk mengeringkan tubuh & pakaian kita. Jadi..."

"Tidak mungkin (berada di tempat yang dingin)!"

SYAT!

Well, guess where they'll go.

--3.00 p.m Island - The Nonce--

Kejadiannya begitu cepat. Asuka tidak ingat bagaimana caranya mereka terhempas begitu saja ke pulau lainnya. Tempat ini nyaman dan... sedikit membuat ngantuk? Asuka mengguncang kepalanya yang hampir terkulai, "Tidak kusangka Abarat mempunyai tempat segini nyamannya ya Hib-"

Lho? Mana Hibiki??

Asuka celingak-celinguk, berusaha mencari pemuda pirang yang tadi bersamanya.

Gawat! Sepertinya pemuda itu masih berada di pulau sebelumnya ketika Asuka memakai alicenya tadi...

[oot: maap kl ngaco, will be edited if necessary =w=b]
Back to top Go down
Asakura Hibiki
Single Star
Single Star


Posts : 524
Join date : 2008-09-02
Age : 24

Character Sheet
Alice: Tall Tale Alice
Class: B - High School
Self Quote: "I'm not fluffy, A**l, why do you keep calling me that?!"

PostSubject: Re: [Library] Our Tale   Thu Oct 09, 2008 5:00 pm

Quote :
"Umm...Terimakasih ya?"

Hibiki menghela nafas selega-leganya, apalagi ketika gadis itu tersenyum dan menyatakan jumlah jari yang benar, dan ia bergumam sambil menyandarkan keningnya sendiri ke kening Asuka, "Syukurlah..." Hampir saja aku membuat celaka gadis ini...Syukurlah dia tak apa-apa...

Quote :
"Hatchi!! Apa kau tidak apa-apa?"

Hibiki tersadar dan melepas pelukannya saat itu juga. "Ah, ma-ma-maaf!! A-aku baik-baik saja..." seketika wajahnya memerah lalu ia palingkan ke arah lain.

Quote :
"...Apa mereka menyadari kehadiran kita?"

Hibiki menggeleng. "Tidak, mereka takkan sadar karena kita tidak dianggap ada oleh mereka. Jadi begini," jelasnya. "Kita bukannya tidak kasat mata ataupun tidak dapat menyentuh mereka, hanya saja apapun yang kita lakukan, mereka tidak akan merespon. Artinya, kita dianggap tidak penting untuk diperhatikan mereka. Contohnya begini, kalau kita berjalan-jalan di kota ramai yang tidak kita kenal, kita akan melihat kumpulan orang tanpa merasa tertarik untuk memperhatikannya satu persatu, bukan? Kecuali kalau kamu memang suka memperhatikan orang dan ada yang berpakaian menarik, misalnya." Hibiki tersenyum. "Logikanya seperti itu. Jadi kita bisa berbuat apa saja di dalam dunia ini. Kamu bisa makan, bisa membawa benda, bisa menyentuh orang-orang, bahkan juga bisa menggunakan alicemu. Tapi begitu keluar, semua yang berasal dari sini akan lenyap tak berbekas."

Quote :
"Jadi...Tidak mungkin!"

Mendadak Asuka menghilang. ...Hah? Bocah itu butuh beberapa detik untuk meresapi kejadian itu. HAH!!?? @A@;; ASUKA KEMANA?? Haduh gadis itu...tahukah ia kalau terpisah, ia takkan bisa memegang tangan Hibiki dan akan berada dalam buku selamanya??!

Se-sebentar, Hibi, te-te-tenang dulu... batinnya seraya menetralkan rasa paniknya. Asuka bilang ke tempat yang cukup terik...cukup terik...ta-tapi aku kan tak tahu tempat mana! AKU BELUM PERNAH BACA BUKU INI!!! @A@;; Eh, lagi-lagi panik anak ini. Yah tapi wajar saja sih, karena anak itu merasa keselamatan orang-orang yang ia ajak ke dalam buku adalah tanggung jawabnya.

Hibiki mencoba berpikir, tapi tetap tidak menemukan jalan keluarnya. Kalau ia pergi satu-satu, jatah 100 halamannya akan habis dan ia akan tertendang keluar. Jika ia sudah tertendang keluar, otomatis Asuka akan terperangkap. Haduh...APA YANG HARUS KULAKUKAN!!?? @A@;; jeritnya dalam hati sambil mengacak-ngacak kesal rambutnya dengan mimik orang stress,

oot: okay saya stuck, gak bisa gerak, anda bisa pake alice anda kalo mau balik ke anak ini >w<;;
Back to top Go down
View user profile http://bakacupid.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: [Library] Our Tale   Thu Oct 09, 2008 8:02 pm

[oot: oke >3]

Gadis pirang itu memain-mainkan rumput di tangannya sementara otaknya berputar cepat, memikirkan bagaimana caranya agar ia bisa kembali pada Hibiki.

Coba ingat-ingat penjelasan yang diberikan Hibiki, Asuka. Ingat-ingat... gadis itu mengerang dalam hatinya.

..Jadi kita bisa berbuat apa saja di dalam dunia ini. Kamu bisa makan, bisa membawa benda, bisa menyentuh orang-orang, bahkan juga bisa menggunakan alicemu. Tapi begitu keluar, semua yang berasal dari sini akan lenyap tak berbekas.

...Alicenya?

Asuka menjentikkan jarinya ketika menemukan kata kunci dari penjelasan Hibiki.

Time to play with words.

Asuka bangkit dari duduknya, menatap sejenak makhluk-makhluk yang berseliweran di hadapannya sambil menghirup nafas panjang, "Tidak mungkin aku tidak berada di samping Hibiki--sekarang."

SYAT!


--Back to Yeba Dim Day--


Brugh!

"Itaii..." Asuka meringis, mengusap kepalanya yang terantuk, "Apakah aku sudah-" Asuka menengok ke bawahnya, mendapati Hibiki ada disana--tertimpa oleh gadis itu. Asuka menutup mulutnya, "Hi-hibiki!" Ia segera bergeser dari posisinya, "Maaf!" ucapnya.
Back to top Go down
Asakura Hibiki
Single Star
Single Star


Posts : 524
Join date : 2008-09-02
Age : 24

Character Sheet
Alice: Tall Tale Alice
Class: B - High School
Self Quote: "I'm not fluffy, A**l, why do you keep calling me that?!"

PostSubject: Re: [Library] Our Tale   Thu Oct 09, 2008 9:36 pm

Hibiki tengah berjalan bolak-balik di tempat sambil menopang dagu, alis mengerut dalam keseriusan. Pikir, ayo pikir... batinnya. Kalau terlalu lama, bisa-bisa halamannya terus berjalan dan mereka berselisih jalan! PIKIR BAGAIMANA CARA MENEMUKAN ASUKA, HIBI! Ia sedang menatap rerumputan yang ia injak saat....

Brugh!

"WUAAH??!!" jerit bocah itu ketika merasakan beban tiba-tiba di punggungnya yang menyebabkan dirinya tersungkur, dagu terlebih dahulu, di rerumputan liar yang tadi ia injak.

Quote :
"Itaii...Hi-hibiki! Maaf!"

"Aww...eh?" su-suara itu..."ASUKA!!" Hibiki tersenyum lebar, meskipun badan bagian depannya penuh rumput, terutama dagunya, dan punggungnya seakan mau encok. Asuka beratnya berapa sih? -w- *digaplok*

Begitu Asuka bergeser, ia langsung memegang tangan gadis itu dan membawanya keluar dari buku. Langsung. Saat itu juga.

SYUT!

Mereka terduduk di kursi di perpustakaan dalam posisi semula. Tak ada yang berubah. Ruangan masih kosong. Udara masih hangat. Dan matahari masih memancar dengan panasnya di luar. Namun kedua anak yang terduduk itu kini terbaluti pakaian yang lembap dan tangan mereka berpegangan. "Ah, emm..." ia melepas tangan Asuka. Hibiki memakai kembali kedua cincinnya dari dalam saku.

Lalu, ia menghela nafas. "Asuka," ia memandang gadis itu dengan badan--dan batin--yang lelah. "Kumohon jangan jauh-jauh dariku saat di dalam buku. Aku tak mau kamu terperangkap disana karena aku. Maafkan aku karena tadi lalai, tidak membaca dahulu halamannya sebelum kita masuk." Hibiki tersenyum. "Syukurlah kamu baik-baik saja..."
Back to top Go down
View user profile http://bakacupid.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: [Library] Our Tale   Fri Oct 10, 2008 9:23 am

-blink blink-

Asuka mengerjap-ngerjapkan matanya, "Etoo.. Kita sudah kembali?" Ia menghela nafas lega. Wajahnya mencerah ketika melihat pemandangan perpustakaan yang terlihat--aman.

"Asuka," Hibiki memandangnya dengan sorot mata lelah, "Kumohon jangan jauh-jauh dariku saat di dalam buku. Aku tak mau kamu terperangkap disana karena aku. Maafkan aku karena tadi lalai, tidak membaca dahulu halamannya sebelum kita masuk." Hibiki tersenyum. "Syukurlah kamu baik-baik saja..."

Asuka tersenyum lemah kemudian menunduk, "...gomenasai..." gumamnya pelan kemudian menatap lurus ke arah Hibiki. Gadis itu menengadahkan kedua tangannya, menyentuh wajah pemuda di sampingnya. Kedua telapak tangannya yang mengkerut--karena terendam dalam air--menyentuh wajah Hibiki yang lembab, mengatup wajah pemuda itu. Masih menatap lurus Hibiki, Asuka meringis, "Terimakasih, telah memperdulikanku." ujarnya kemudian melepaskan tangannya.

Asuka terdiam sejenak memperhatikan pakaiannya dan pakaian Hibiki yang lembap, "Kurasa kita harus ganti pakaian..." gumamnya sambil memegang helaian rambutnya yang juga setengah basah seperti bajunya.
Back to top Go down
Asakura Hibiki
Single Star
Single Star


Posts : 524
Join date : 2008-09-02
Age : 24

Character Sheet
Alice: Tall Tale Alice
Class: B - High School
Self Quote: "I'm not fluffy, A**l, why do you keep calling me that?!"

PostSubject: Re: [Library] Our Tale   Fri Oct 10, 2008 12:22 pm

Asuka menahan wajah anak itu dengan kedua tangan, menatap lurus padanya. Hibiki yang biasa mungkin akan menunduk malu. Atau melempar kepalanya ke belakang. Atau kabur. Pokoknya menjauhi sentuhan Asuka. Tapi, saat ini tidak begitu.

Mungkin karena lelah sehingga ia tak bisa berpikir jernih, atau karena perasaan leganya yang nyaris mengosongkan hatinya, atau karena tangan gadis itu terasa hangat dan hidup di pipinya yang kedinginan, atau mungkin juga karena lambaian angin sepoi-sepoi dalam ruangan sepi itu yang mendukung suasananya...

Sebuah kecupan ringan melayang ke dahi Asuka dan tertahan cukup lama disitu. Di dalam pikiran Hibiki, ia hanya bersyukur gadis itu tidak apa-apa. Ia jadi mengerti perasaan orangtuanya dulu ketika Hibiki sempat menghilang. Aah jadi begini rasanya ketika orang yang penting untukmu menghilang...

...Tunggu dulu

Orang yang...penting?

Mata anak itu terbuka. "WUAH!! WUAH, WUAH, WUAH!! Ma-ma-ma-!!" wajah anak itu begini ///@A@///;; "Ma-ma-ma-!!!" Haduh, malu tingkat akut ini kayaknya -w-; Sampai dia nggak bisa melanjutkan permintaan maafnya.

Quote :
"Kurasa kita harus ganti pakaian..."

"ITU BETUL SEKALI!" teriaknya, masih dengan wajah ///@A@;;/// "Le-lebih baik kamu kembali ke asrama untuk menghangatkan diri! A-a-aku pergi dulu! Permisi!!" Buru2, Hibiki meraih bukunya dan lari ke pintu. Namun sebelum pergi, ia menengok satu kali dan bergumam pelan dalam rasa malu, "...Lain kali pergi berdua lagi ya?" ia tersenyum dengan wajah merah. Lalu Hibiki pun pergi.

[OUT]
Back to top Go down
View user profile http://bakacupid.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: [Library] Our Tale   Fri Oct 10, 2008 5:06 pm

Sebuah kecupan ringan melayang ke dahi Asuka. Gadis itu terkesiap dan terpekik tertahan, mendongak menatap pemuda yang mengecupnya, "Hi-Hibiki?" wajah gadis itu bersemu merah seketika.

"...Lain kali pergi berdua lagi ya?"

"Iya..." jawab Asuka setengah sadar dan menatap Hibiki yang berlalu meninggalkan ruangan.

Setelah bengong beberapa saat disana, gadis itu akhirnya merangkul buku Abarat dan meninggalkan ruangan dengan menundukkan wajahnya yang masih bersemu merah dalam-dalam.

[OUT]
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: [Library] Our Tale   Today at 2:47 am

Back to top Go down
 
[Library] Our Tale
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» (Fixed) No library card in the Museum
» My epic tale of failure
» pgnlib - a C++ Library for PGN
» Grandmaster Strategy Video Training Library
» New patch with Library level

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: