Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Kazusa Ijuin

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Kazusa Ijuin
Single Star
Single Star


Posts : 199
Join date : 2008-09-30

Character Sheet
Alice: Surprice Alice
Class: B - Junior high school.
Self Quote: "Thanks God i`m not that naive..."

PostSubject: Kazusa Ijuin   Fri Oct 03, 2008 11:13 am

Student Profile

ID Card of Kazusa Ijuin

Nama : Kazusa Ijuin
Jenis Kelamin : Perempuan
Usia : 14 tahun
Kelas : B junior High school


About The Alice

Nama Alice : Surprise Alice
Penjelasan
Ability : Laten

Jika ada sesuatu yang tertutup seperti kardus, kotak kecil, etc, jika disentuh dengan Alice ini maka 'pasti' akan ada isinya. Apa isinya? Pengguna Alice ini bahkan tidak bisa menebak apa isinya. Tapi jika yg menggunakannya sedang bad mood, maka bisa jika kotak itu dibuka bisa saja isi kotak itu adalah benda-benda menjijikkan. Tapi jika sedang tertawa, bisa saja isi kotak itu adalah duit, dsb
Cara Memakai : Dengan cara menyentuh benda kosong yang diinginkan dan berkonsentrasi.

Kekurangan
Cuma bisa memuat benda kecil saja, isi tidak bisa ditebak
Limiter Item : Gelang perak di tangan kanan.
Tipe Alice : Latent
Bentuk Alice: Tipe #3

About The Character

Tinggi/Berat badan : 151cm / 41 kg.
Penampilan :
Rambut warna hitam, mata hijau ( Lihat avatar ). Model rambut bob yang ujungnya di-trim rata. Badan ramping. Ekspresi muka agak datar.




Sifat : Pembosan yang nampak dingin. Apapun yang dikatakannya sering 'beracun' alias bisa menyakiti perasaan orang lain, biarpun yang bersangkutan tidak bermaksud begitu. Apabila sudah mengenalnya dengan baik, barulah ketahuan bahwa pada dasarnya Kazusa sangat penyayang dan setia kawan. Ia hanya bersikap terlalu jujur saja karena tidak mau dianggap naif.

Kelemahan : Sesuatu yang pedas.

Story before coming to the academy :
Seorang anak yang hidup bersama ibu, ayah, dan dua adiknya di suatu tempat di kawasan Sapporo. Sehari-harinya, Kazusa suka iseng bermain dengan menggunakan alicenya itu. Kemampuannya tersebut tanpa diduga-duga membuatnya terkenal sebagai pesulap cilik. Suatu ketika, di usianya yang ke-12, seseorang memberitahunya bahwa kemampuan yang dia miliki itu bukanlah magic - seperti yang telah lama diyakininya- melainkan alice. Orang yang ternyata adalah alumni Academy tersebut mendaftarakan Kazusa ke akademi ini.Dan jadilah ia berada di sini sekarang.


Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya?
YA

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu

"Menurut kalian, benda apakah yang akan muncul nantinya?" Kata Kazusa suatu ketika pada adik-adiknya,saat mereka tengah bermain. Tangannya siap menyentuh kotak bekas wafer di sampingnya. Para penonton menebak-nebak dengan ramai.

"Wajah kakak sedang senang! Pasti isinya uang!" dan "Bukan, Ice Cream... dengan topping kacang!" dan "Kasih clue dong kak!" Seru mereka. Kazusa menggeleng. Andai mereka tahu bahwa ia sendiri tak tahu benda apa yang bakal muncul. Kazusa menyentuh kotak itu sepenuh hati swambil berkonsentrasi, "Muncullah sesuatu..."

Ia lalu membuka kotaknya. Sebuah benda keperakan muncul. Ternyata semacam amulet. "Cantiknya!" seru salah seorang dari mereka. Kazusa tersenyum dan menyerahkan benda itu kepada adiknya.

"Kak..."

"Ya ?"

"Kakak nggak akan pergi karena kemampuan ini kan ?"

"Mungkin..." Jawab Kazusa tak yakin. Sebenarnya besok ia sudah harus berangkat ke tempat itu, akademi yang kabarnya berisi orang-orang yang sama dengan dirinya. Tapi ia tak ingin adiknya tahu. Biarlah mereka bersenang-senang lagi bersamanya, sedikit lagi...


Last edited by Kazusa Kujo on Sat Oct 04, 2008 12:11 pm; edited 4 times in total
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kazusa Ijuin   Fri Oct 03, 2008 11:38 am

.. Em... Pertama, soal judul

ID card of Suzuka Kujo
Sesuaikan dengan nama Char anda, dong nekomouthsmile
Kazusa atau Suzuka?
Back to top Go down
Kazusa Ijuin
Single Star
Single Star


Posts : 199
Join date : 2008-09-30

Character Sheet
Alice: Surprice Alice
Class: B - Junior high school.
Self Quote: "Thanks God i`m not that naive..."

PostSubject: Re: Kazusa Ijuin   Fri Oct 03, 2008 11:42 am

Heeeee...??
Ohemji....kecelakaan yang sama sekali nggak terdeteksi ngakak guling2

Thanks, Mion-chan.... ^^

Btw, ada yang kurang lagi ? Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kazusa Ijuin   Fri Oct 03, 2008 11:52 am

x3 Saya ga bisa komen Alice-nya, tanya yang lain aja *disepak*

Erm.. Contoh RP nya perbaiki, ya. Lagi buru-buru? Spasi nya banyak yang mepet-gitu.. ^^
Back to top Go down
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Kazusa Ijuin   Fri Oct 03, 2008 12:17 pm

Quote :
"Menurut kalian, benda apakah yang akan muncul nantinya ?" Kata Kazusa suatu ketika pada adik-adiknya,saat mereka tengah bermain. Tangannya siap menyentuh kotak bekas wafer di sampingnya. Para penonton menebak-nebak dengan ramai.

"Wajah kakak sedang senang ! Pasti isinya uang !"
"Bukan, Ice Cream...dengan toping kacang !"
"Kasih clue dong kak !"

Seru mereka. Kazusa menggeleng. Andai mereka tahu bahwa ia sendiri tak tahu benda apa yang bakal muncul. Kazusa menyentuh kotak itu sepenuh hati swambil berkonsentrasi, "Muncullah sesuatu....""

Ia lalu membuka kotaknya. Sebuah benda keperakan muncul. Ternyata semacam amulet.

"Cantiknya !" seru salah seorang dari mereka. Kazusatersenyumdanmenyerahkan benda itu kepada adiknya.

"Kak..."
"Ya ?"
"Kakak nggak akan pergi karena kemampuan ini kan ?"
"Mungkin...." Jawab Kazusa tak yakin. Sebenarnya besokiasudah harus berangkat ke tempat itu, akademi yang kabarnya berisi orang-orang yang sama dengan dirinya. Tapi iatak inginadinya tahu. Biarlah mereka bersenang-senang lagi bersamanya, sedikit lagi.....

Harusnya:

Quote :
"Menurut kalian, benda apakah yang akan muncul nantinya?" Kata Kazusa suatu ketika pada adik-adiknya,saat mereka tengah bermain. Tangannya siap menyentuh kotak bekas wafer di sampingnya. Para penonton menebak-nebak dengan ramai.

"Wajah kakak sedang senang! Pasti isinya uang!" dan "Bukan, Ice Cream... dengan topping kacang!" dan "Kasih clue dong kak!" Seru mereka. Kazusa menggeleng. Andai mereka tahu bahwa ia sendiri tak tahu benda apa yang bakal muncul. Kazusa menyentuh kotak itu sepenuh hati swambil berkonsentrasi, "Muncullah sesuatu..."

Ia lalu membuka kotaknya. Sebuah benda keperakan muncul. Ternyata semacam amulet. "Cantiknya!" seru salah seorang dari mereka. Kazusa tersenyum dan menyerahkan benda itu kepada adiknya.

"Kak..."

"Ya ?"

"Kakak nggak akan pergi karena kemampuan ini kan ?"

"Mungkin..." Jawab Kazusa tak yakin. Sebenarnya besok ia sudah harus berangkat ke tempat itu, akademi yang kabarnya berisi orang-orang yang sama dengan dirinya. Tapi ia tak ingin adiknya tahu. Biarlah mereka bersenang-senang lagi bersamanya, sedikit lagi...

Perhatikan dan cari dimana perbedaannya, ya. ^^

Lalu soal Alice Anda...

Jadi andai kotak tersebut kosong, maka ketika disentuh oleh Anda kotak tersebut akan terisi? Lalu isinya mengikuti mood Anda? Lalu misalnya nanti yang membuka kotak tersebut adalah orang lain, apa mereka berhak menentukan kejutan tersebut? Bisa nggak dibatasi supaya jangan sampai benda kejutan tersebut sampai membahayakan atau malah barang berbahaya? Bisa gawat juga kalau yang keluar pistol... ^^;
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Kazusa Ijuin
Single Star
Single Star


Posts : 199
Join date : 2008-09-30

Character Sheet
Alice: Surprice Alice
Class: B - Junior high school.
Self Quote: "Thanks God i`m not that naive..."

PostSubject: Re: Kazusa Ijuin   Fri Oct 03, 2008 12:34 pm

*kopas hasil editan orang di atas*

Sankyuuu~ ngakak guling2
Space kibor saya lagi goblokT^T

Well, saya mengambil alice ini dari topik 'list of unused alice' kok, silakan diperiksa....

Quote :
Jadi andai kotak tersebut kosong, maka ketika disentuh oleh Anda kotak tersebut akan terisi?
iya.

Quote :
Lalu isinya mengikuti mood Anda? Lalu misalnya nanti yang membuka kotak tersebut adalah orang lain, apa mereka berhak menentukan kejutan tersebut? Bisa nggak dibatasi supaya jangan sampai benda kejutan tersebut sampai membahayakan atau malah barang berbahaya? Bisa gawat juga kalau yang keluar pistol... ^^;

Begitu ya...
Hmm,nggak ada yang tahu. Orang lain yang membukanya juga nggak bisa menduga-apalagi mengontrol- apa isinya, demikian pula sang pemilik alice. Ada saran untuk merasionalkan hal ini ?Very Happy

Dan saya rasa pistol itu lumayan berat, jadi nggak masuk hitungan. Benda terberat yang bisa muncul dari dalam kotak adalah seberat sebuah apel, mungkin begitu ? Jadi kan ada batasan ^^
Back to top Go down
View user profile
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Kazusa Ijuin   Fri Oct 03, 2008 1:31 pm

Quote :
Hmm,nggak ada yang tahu. Orang lain yang membukanya juga nggak bisa menduga-apalagi mengontrol- apa isinya, demikian pula sang pemilik alice. Ada saran untuk merasionalkan hal ini?

Uh... Satu-satunya yang ada di kepala saya cuma:

Berarti jika ada orang lain yang membukanya, dia bisa menentukan apa yang ada didalamnya (tapi masih harus disesuaikan dengan mood pengguna). Namun hal tersebut tidak dijelaskan dalam RP, melainkan dia hanya berRP terkejut akan kejutan yang keluar dari kotak tersebut. Begitu pula dengan Anda.

Seperti ini, mungkin?

Mungkin ada member lain yang mau bantu juga atau yang seperti ini sudah cukup? ^^
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Daichi Kitamura
Single Star
Single Star


Posts : 1546
Join date : 2008-09-20
Age : 24
Location : Hell`s gate

Character Sheet
Alice: Translator alice
Class: A-High school
Self Quote: "tsk..."

PostSubject: Re: Kazusa Ijuin   Fri Oct 03, 2008 1:37 pm

Quote :
Berarti jika ada orang lain yang membukanya, dia bisa menentukan apa yang ada didalamnya (tapi masih harus disesuaikan dengan mood pengguna). Namun hal tersebut tidak dijelaskan dalam RP, melainkan dia hanya berRP terkejut akan kejutan yang keluar dari kotak tersebut. Begitu pula dengan Anda.

Ya nggak bisa tahu lah...kecuali dia memang sudah membuka kotak itu, baru deh dia tau ngakak guling2


Mungkin yang tahu isinya sebelum dibuka cuma Tuhan YME *halah*

Hmn,berarti nanti kalau RP-an yang berhak menentukan isi kotak itu adalah pihak yang membuka kotak itu pertamakali...it`s OK Smile

Tapi, menurutku yang punya kemungkinan paling besar untuk membukanya adalah Kaazusa sendiri deh ngakak guling2

Kalau bagi gw mah,udah cukup tuh...
Staff~ gimana nih ?
Back to top Go down
View user profile
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Kazusa Ijuin   Fri Oct 03, 2008 1:57 pm

@Daichi:

Berarti Anda setuju dengan usul saya? ^^


@Kazusa:

Kita anggap aja seperti ini, ya? Tolong dicatat atau dimasukkan ke regis sheet Anda. ^^

Nah, kalau begitu... saya berikan APP saya. Tapi butuh satu APP lagi dari admin lain.
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Kazusa Ijuin   Fri Oct 03, 2008 6:14 pm

uh...

lebih baik jangan gunakan nama 'Kazusa Kujo' karena itu nama karakter di Kamichama Karin ^^a

meski vis beda, tetep rasanya kurang nyaman....

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Kazusa Ijuin   Fri Oct 03, 2008 6:25 pm

Sejak kapan ada aturan itu? =____=a

Seharusnya Rokudou Mukuro, Byakuran, Tokidoki Rikugou juga nggak boleh dong?
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Canon S Altair
Single Star
Single Star


Posts : 683
Join date : 2008-09-24
Location : Aethernia, Eclaire

Character Sheet
Alice: Star Spirit Alice
Class: B-Elementary School
Self Quote: (ノゝ∀・)~キラ☆ ~ ヽ(*∀`)ノ

PostSubject: Re: Kazusa Ijuin   Fri Oct 03, 2008 6:28 pm

@ Itsu
Click and Read This?

Krn kebykan ngga stuju? nekomouthsmile
Back to top Go down
View user profile
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Kazusa Ijuin   Fri Oct 03, 2008 6:30 pm

Err....setuju ma Toki. Kayaknya klo vis dan sifat beda, ga pa2. Kalo ga si Rokudou Mukuro *yg menurut saya bener2 CC* ga boleh dong? =3

@Luke : emang ga setuju. Tapi ini kan udah pernah dibahas. Asalkan nama, sifat, visualisasi ga sama semua ga pa2 kan?

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Kazusa Ijuin   Fri Oct 03, 2008 6:37 pm

@Non:

Uuh... Trims. Ketinggalan yang itu. X_____x;

Untung saya ga punya minat menjalankan CC...

(ugh... Maaf, malah OOT disini)
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Kazusa Ijuin
Single Star
Single Star


Posts : 199
Join date : 2008-09-30

Character Sheet
Alice: Surprice Alice
Class: B - Junior high school.
Self Quote: "Thanks God i`m not that naive..."

PostSubject: Re: Kazusa Ijuin   Sat Oct 04, 2008 11:03 am

Well, kalau kebanyakan tidak setuju, it`s OK....

*baru tau tadi pagi kalo ini nama char di Kamichama Karin*

Saya sih tidak keberatan mengganti namanya menjadi 'Kazusa Ijuin'
Tapi bukannya itu juga berarti username harus diganti ya ? Kalo para staff sekalian tidak berkeberatan mengganti username saya, bolehlah ^^

Jadi kesimpulannya nama ini boleh dipakai tidak ?
Rasanya lucu juga batal di-apphanya gara-gara kesamaan nama -__-
Back to top Go down
View user profile
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Kazusa Ijuin   Sat Oct 04, 2008 11:26 am

Saya nggak membatalkan APP saya, kok. Tinggal tunggu satu APP admin lain aja. ^^

Menurut saya nama Anda masih diperbolehkan karena vis Anda berbeda.

EDIT:
Uh, saya lupa ada aturan seperti yang ditulis di bawah. beneran Mod ngaco saya Maaf.


Last edited by Itsuki Tokiya on Sat Oct 04, 2008 12:11 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Kazusa Ijuin   Sat Oct 04, 2008 12:03 pm

rules wrote:
  • Jangan gunakan nama karakter yang sudah ada di anime. Contohnya seperti Kinomoto Sakura, Nara Shikamaru, dan sebagainya. Boleh saja kamu ambil Kinomoto nya saja, lalu diberikan nama lain (menggabung nama)

kalau begitu biar admin yang ganti usernamenya, kamu boleh cari nama lain dulu ^^

karena merasa pernah nulis alice ini di ngarang alice versi AS lama *diinjek*, ak masih bisa setuju. bendanya bergantung ama moodnya juga, yah =3

baiklah, rasanya nggak ada yang kurang dari registrasinya. tinggal edit namanya & kita APP

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Kazusa Ijuin
Single Star
Single Star


Posts : 199
Join date : 2008-09-30

Character Sheet
Alice: Surprice Alice
Class: B - Junior high school.
Self Quote: "Thanks God i`m not that naive..."

PostSubject: Re: Kazusa Ijuin   Sat Oct 04, 2008 12:14 pm

Nama sudah diedit :
Kazusa Ijuin

Kalau nama yang ini boleh kan ?^^
Mengenai penggantian namanya nanti tolong ya, admin.. ^^
Back to top Go down
View user profile
Daichi Kitamura
Single Star
Single Star


Posts : 1546
Join date : 2008-09-20
Age : 24
Location : Hell`s gate

Character Sheet
Alice: Translator alice
Class: A-High school
Self Quote: "tsk..."

PostSubject: Re: Kazusa Ijuin   Sat Oct 04, 2008 1:46 pm

Kayaknya udah beres tuh chara ni anak....
Tinggal namanya doank kan ?
ntar hubungin setap ya... ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Rurua Mitama
Alice User
Alice User


Posts : 840
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : Mitama's Neopolitan (Err?)

Character Sheet
Alice: La Marionette Alice
Class: Freelancer
Self Quote: ”Rose. Rose, deadly temption, touch it―and you'll die”

PostSubject: Re: Kazusa Ijuin   Sat Oct 04, 2008 1:47 pm

Umm.. Alice nya udah OK, ga ada yang bisa saya tanya-in. Masalah Nama tunggu aja, ya
Back to top Go down
View user profile
Futako
Single Star
Single Star


Posts : 419
Join date : 2008-09-13
Age : 23

Character Sheet
Alice: Ghost Sence
Class: B Senior
Self Quote: ....^^;

PostSubject: Re: Kazusa Ijuin   Sat Oct 04, 2008 7:14 pm

name edited

APPROVED!!

_________________
Think Different
703's account
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Kazusa Ijuin   Today at 2:49 am

Back to top Go down
 
Kazusa Ijuin
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: