Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Mugen Hitsugi

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Mugen Hitsugi   Thu Oct 02, 2008 12:12 am

Student Profile

ID Card of Mugen Hitsugi

Nama : Mugen Hitsugi
Jenis Kelamin : pria
Usia : 18
Kelas : B - High School


About The Alice

Nama Alice : Enhanced Hearing Alice
Penjelasan : Kemampuan untuk mendeteksi suara sampai jarak satu setengah kilometer. Bila tidak menggunakan limiter lebih dari sehari (satu episod), dia akan mengalami overload dan kemampuannya membedakan suara menurun. Kemampuannya dapat digunakan untuk mendeteksi kebohongan (dengan mendengar bunyi detak jantung) dan mencari tahu pembicaraan rahasia.
Cara Memakai : Sama seperti memakai indra telinga manusia normal.
Kekurangan : tidak bisa digunakan saat hujan karena terlalu banyak white noise yang dihasilkan.
Limiter Item : sepasang anting yang dipakai agar ia tidak mengalami kelebihan muatan.Selama memakai anting ini, pendengarannya sama seperti manusia normal, dengan kemampuan menangkap suara-suaranya yang lebih sensitif. Seperti suara detak jantung, suara nafas, suara bisik-bisik, dll.
Tipe Alice : Laten Alice
Bentuk Alice: tipe 2

About The Character

Tinggi/Berat badan : 174/56
Penampilan : Berambut hitam dengan mata hijau. Wajahnya mencerminkan percampuran antara ras Kaukasoid dengan Mongoloid. Tidak suka memakai seragam, sehari-hari muncul dengan t-shirt hitam dan celana jeans, kadang memakai jaket. Dia sering mendapat masalah dengan guru gara-gara hal ini.



Sifat : orang yang seperti angin, easy going, pintar berstrategi, dan diam-diam bermuka dua. Sering bertingkah naif dengan senyum yang charming tetapi memiliki maksud tertentu. Bila ditantang bermain catur atau blackjack, dia dipastikan akan menang, entah oleh kepintarannya berstrategi atau kepintarannya bermain curang, hanya Tuhan dan dirinya yang tahu. Sering mem-blackmail orang dengan rahasia mereka yang ia ketahui dengan kemampuan alice-nya menyadap pembicaraan orang.
Kelemahan : punya trauma terhadap api dan hujan

Story before coming to the academy :
Dia adalah anak bungsu dari keluarga strategis terkenal. Sejak kecil dia telah menunjukan kemampuan Alice-nya yang entah diturunkan oleh siapa, tetapi tanpa limiter dia lebih seperti orang tuli daripada seorang dengan kemampuan Enhanced Hearing. Suatu malam di saat ia berumur delapan tahun, keluarganya dihukum mati oleh raja negaranya karena dituduh merencanakan pemberontakan. Diantara lima anggota keluarganya (ayah, ibu, 2 orang kakak, dan dia) hanya dia yang berhasil kabur dari ancaman guillotine, karena sang orang tua telah mencium bahaya ini sebelumnya dan merencanakan pengganti untuk dirinya. Yang mati di malam itu adalah seorang anak pelayan yang tidak beruntung. Oleh orang terpercaya sang ayah, ia dibawa ke Alice Academy dengan identitas baru. Sampai saat ini dia masih bertanya-tanya, kenapa hanya dirinya yang memiliki pengganti di malam itu. Tujuannya setelah lulus dari Alice Academy adalah kembali ke negaranya dan mencari sang konspirator yang mengorbankan keluarganya.

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? ya

Tolong berikan satu paragraf
"Diamlah," Hitsugi berkata pelan. "Aku sedang mendengar."

Tangannya melepas kedua anting besi yang dipakainya. Dalam sekejap, berbagai suara memenuhi indranya, berdesakan untuk meminta identifikasinya.

Hitsugi menarik nafas pelan dan mulai memilah-milah suara yang didengarnya. Suara detak jantung orang-orang di dekatnya. Suara gemerisik daun yang tertiup angin. Suara hewan-hewan. Isakan kecil anak perempuan di kejauhan. Dan akhirnya ia menemukan apa yang dicarinya. Pembicaraan rahasia dua orang gurunya.


Last edited by Mugen Hitsugi on Thu Oct 02, 2008 9:40 am; edited 2 times in total
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Mugen Hitsugi   Thu Oct 02, 2008 6:08 am

Kalau tidak digunakan sehari bisa over loaded?



[misal] kalau hujan seharian penuh gimana? Atau seminggu penuh?x3 *mau bikin sekolahan banjir, diinjek* [misalnya doang loh]
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Mugen Hitsugi   Thu Oct 02, 2008 7:42 am

Oke! Ini secara keseluruhan udah OK kok.
Rapi dan permasalahan Alice juga tidak OP sekaligus simple (?)

Oh ya tapi ada sekedar komentar dari saya untuk Alice. Seharian mungkin agak susah mengaturnya...bagaimana bisa satu episode saja supaya lebih mudah? Lagipula, timeline RP disini biasanya satu episode itu bisa untuk seharian jadi sama saja =3

Kemudian, Mugen berasal dari negara mana? Serem sekali masih ada negara yang masih melakukan hukuman mati oleh kerajaan O__O Kalau tidak dijawab tak apa-apa karena saya sekedar bertanya untuk informasi pelengkap saja.

Sekian dari saya >3
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Mugen Hitsugi   Thu Oct 02, 2008 8:08 am

<>__<> Wow, buronan!
Erm... Kalau nanti pas RP gimana nentuin jaraknya? Terus, selama pakai limiter jarak dengar dibatasi 3-5 meter, kalau ga pake limiter jadi berapa?

Yang lainnya sudah o-ke
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Mugen Hitsugi   Thu Oct 02, 2008 9:39 am

Aku mengedit kemampuannya setelah diberi limiter, karena bila hanya 3-5 meter rasanya kok aneh yh. Manusia saja mampu mendengar lebih dari itu. Karena itu, daripada 3-5 meter saya menggantinya menjadi 'seperti kemampuan mendengar manusia normal, tetapi lebih sensitif terhadap suara-suara kecil'.

@Rikugou: Karena kemampuannya mendengar suara sampai jarak satu setengah kilometer, tanpa limiter dia bisa mengalami kelelahan dengan banyaknya suara-suara yang didengarnya. Kalau ujan seharian yahh... dia stress seharian dehh. Ahaha.

@Chopin: Ok deh. Masalah timeline bisa disesuaikan. ^^

@Mion: Um.. Mungkin sejauh human reach kali y. Terbatas pada karakter-karakter yang memang sedang ada di situ, dan sedikit penyesuaian seiring bergulirnya episod. Hehe.... ngarang. Bila tanpa limiter jaraknya bisa mencapai satu setengah kilometer.
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Mugen Hitsugi   Thu Oct 02, 2008 1:20 pm

apa kemampuan mendeteksi kebohongan itu absolut? gimana dengan orang yang emang biasa berbohong? saya asumsi dia deteksi kalo bohong pasti detak jantung jadi cepet Razz
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Mugen Hitsugi   Thu Oct 02, 2008 1:50 pm

Haha... kelemahannya yah salah satu ini. Cara kerjanya mirip dengan mesin pendeteksi kebohongan, dengan mendeteksi kerja jantung (detak jantung makin cepat bukan berarti orang tersebut berbohong, sebaliknya detak jantung yang tenang mampu menunjukan kepalsuan orang tsb), tapi kalau emang orangnya unaffected terhadap kebohongan yang dibuatnya, maka kemampuan ini menjadi tidak absolut. ^^

Tapi 80% tebakannya selalu benar, mari kita asumsikan begitu. Haha... soalnya jarang ada manusia yang mampu mengontrol reaksi badannya saat dia berbohong, walaupun terlihat tenang. Bila kebetulan ketemu yang 20%-nya, yahh, anggap aja dia lagi sial. Hehe.
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Mugen Hitsugi   Thu Oct 02, 2008 1:57 pm

Eh kirain makin cepet, hoho, maklum, asal asumsi XD

Iya maksudnya yang ditanya itu ya itu, tapi apa dia bisa membedakan mana yang bohong mana yng engga? kn butuh pengetahuan yang luas

oh iya, tuts 'a' saya rada error, jadi kalo keliatan kayak disingkat2 gak apa ya XD
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Mugen Hitsugi   Thu Oct 02, 2008 2:31 pm

Umm, salah satu pendidikan yang dijalaninya mungkin itu. (lagi-lagi asumsi) Dengan asumsi di Alice Academy diberikan support untuk penggunaan Alice semaksimal mungkin. Jadi, secara tidak langsung bisa dibilang dia pintar membaca karakter orangg? Ahaha... pendidikan psikologi. Kayak di film2 detektif, dimana detektifnya mampu menebak pekerjaan orang, sifat, tempat asal hanya dari first impression yang diberikan, tapi Hitsugi gak punya kemampuan sampai segitu. XDD


Last edited by Mugen Hitsugi on Thu Oct 02, 2008 2:37 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Mugen Hitsugi   Thu Oct 02, 2008 2:36 pm

Oh iya, apa dia masih bisa mendengar dengan jelas? Dengan asumsi [asumsi mulu XD] kan suara itu banyak, jadi kayak jus buah2an Very Happy, apa dia bisa membedakan mana semangka, mana mangga, mana apel, gitu?

maaf kalo contohnya kayk anak teka nangis
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Mugen Hitsugi   Thu Oct 02, 2008 2:41 pm

Iya karena itulah dia perlu limiter. Kalau gak ada limiter, kemampuannya jadi beban. Bila terlalu lama gak pakai limiter, dia bisa overload otaknya, terlalu banyak suara yang didengar sehingga dia sendiri jadi bingung suara apa aja yang sebenarnya dia dengar. Jadi mau gak mau lebih mirip orang tuli. Haha.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Mugen Hitsugi   Fri Oct 03, 2008 2:23 pm

Menurutku sudah oke, tinggal tunggu APP Staff... :p

Gimana Staff???
Back to top Go down
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Mugen Hitsugi   Fri Oct 03, 2008 4:14 pm

Well, saya nggak menemukan apa yang mau saya tanyakan. ^^

Saya berikan APP saya, tapi tunggu satu APP lagi dari Admin lain.
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Mugen Hitsugi   Fri Oct 03, 2008 6:00 pm

Quote :
Kemampuannya dapat digunakan untuk mendeteksi kebohongan (dengan mendengar bunyi detak jantung) dan mencari tahu pembicaraan rahasia.

Wait!!! Kalo misalnya ada chara yg dengan tenangnya berbohong (secara detak jantungnya normal aja) itu gimana? nekomouthsmile berarti ga guna dong Alicenya? *malas baca post yg lain lagi*
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Mugen Hitsugi   Fri Oct 03, 2008 7:01 pm

Haha. Sebenarnya sih udah dibahas di post atas.

Salah satu kelemahannya yah ini. Kekuatannya gak absolut. ^^

@Tokiya: Thanks ^^
Back to top Go down
Futako
Single Star
Single Star


Posts : 419
Join date : 2008-09-13
Age : 23

Character Sheet
Alice: Ghost Sence
Class: B Senior
Self Quote: ....^^;

PostSubject: Re: Mugen Hitsugi   Sat Oct 04, 2008 7:17 pm

APPROVED!!!

pindah ke laten

_________________
Think Different
703's account
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Mugen Hitsugi   Today at 9:43 pm

Back to top Go down
 
Mugen Hitsugi
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» BrennGP Mugen Cup
» FUSION FALL MUGEN
» what are some good fighting games that use the Mugen engine
» Alter Amiba (Fist of the North Star/MUGEN)
» PSASBR MUGEN "Don't Stay Tuned, Play Who You Want Now"

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: