Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Noa Hitoshi

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Noa Hitoshi   Tue Sep 30, 2008 4:09 pm

Student Profile

ID Card of Noa Hitoshi

Nama : Noa Hitoshi
Jenis Kelamin : Male
Usia : 14
Kelas : B - Junior High School


About The Alice

Nama Alice : Hare-ra Alice
Penjelasan : Alice yang dapat merubah pengguna--nya menjadi makhluk mirip kelinci... (lihat : Klonoa), tidak ada kemampuan khusus saat ia jadi Kelinci jejadian, hanya badannya yang kecil dapat memberi keuntungan x3. Dibilang jejadian karena :


    *Bentuk Kupingnya aneh
    *Bisa bicara
    *Bisa berdiri dengan dua kaki
    *Memakai pakaian dan aksesoris topi


Cara Memakai : Meneriakkan kata "Esquire!!", akan otomatis kembali ke asal jika sudah sampai post ke 7.

Kekurangan : Kalau disentuh sesama jenis (laki laki) akan langsung berubah, bisa [orang-->kelinci] atau [kelinci-->orang].

Limiter Item : Brave Ring, yang bakal membesar saat jadi kelinci.
Tipe Alice : Somatic
Bentuk Alice: #2

About The Character

Tinggi/Berat badan :
Human : 158/45
Rabbit : 54/10
Penampilan :
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Sifat : Periang, em.. Easy going, bawaannya ribut, tapi ga over-act
Kelemahan : Laki laki ==a, apalagi yang pendiem pasti diam-diam menghanyutkan

Story before coming to the academy :
Noa pertama kali mendapatkan alicenya saat berumur 7 tahun. Ayahnya sedang membaca majalah berjudul 'Esquire'. Maklumlah anak kecil masih dalam tahap pengembangan, rasa ingin tahunya sangat besar. Bocah berambut zig-zag itu membaca judul majalahnya dengan semangat, dan BOOM~ berubahlah ia jadi siluman kelinci jejadian.
Orang tuanya segera melapor pada yang berwajib (staff sini maksudnya) untuk memasukkan anak mereka ke Alice Academy.

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? ya

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu
Quote :

"Noa....."
Terdengar sahutan yang memanggil dirinya dari jauh. Noa berlari dengan seluruh tenaganya untuk menjauhi suara itu, suara yang keluar dari mulut seorang Om-om muda.
Pemuda 14 tahun yang sudah berlari sampai ambang batasnya ini ketakutan setengah mati, harusnya tadi dia tidak mendekati Om itu. Beberapa menit lalu Noa mendapat beberapa permen dan coklat dari Om yang tak dikenalnya. Mereka sempat ngobrol akrab dan ujung-ujung nya Noa jadi incaran Om itu. Inilah mengapa ia membenci laki-laki!

".....Noa Chaaan...~"
Suara si Om terdengar lagi, membuyarkan lamunan Noa tentang FlashBack kejadian tadi. Kini panggilan itu makin mendekat, Noa benar benar sudah diujung tanduk. Terpaksa pakai Alice, kan? Daripada tertangkap Om-Om mesum!!!
Ok, Noa meneriakkan kata-kunci nya keras-keras
"Esquire!!!!!!!!!!"
POFF
Selamat .....
Back to top Go down
Rurua Mitama
Alice User
Alice User


Posts : 840
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : Mitama's Neopolitan (Err?)

Character Sheet
Alice: La Marionette Alice
Class: Freelancer
Self Quote: ”Rose. Rose, deadly temption, touch it―and you'll die”

PostSubject: Re: Noa Hitoshi   Tue Sep 30, 2008 6:08 pm

~Numpang komen....

Quote :
Kelemahan : Laki laki

Nanti kalo ga punya temen gimana >3?

Terus....


Emang Klonoa kelinci yah?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Noa Hitoshi   Tue Sep 30, 2008 7:47 pm

Masih bisa bersosialisasi, tapi jaga jarak ngakak guling2

Klonoa...
tadinya gw kira kucing, tapi ternyata ga masuk hewan mana mana. Karena mirip kelinci, ya udah....
Back to top Go down
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Noa Hitoshi   Tue Sep 30, 2008 8:08 pm

ngakak guling2

Intinya berubah jadi hewan itu kan?

Maksudnya apalagi yg pendiem tuh apa? nekomouthsmile

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Noa Hitoshi   Tue Sep 30, 2008 8:38 pm

Klonoa bukan hewan xD ngakak guling2 *dijitak*

Maksudnya, Noa mudah terpengaruh ajakan orang yang pendiem. Karena kesan org pendiem tuh baik, ga tau didalem nya kaya apa. ngakak guling2
Back to top Go down
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Noa Hitoshi   Tue Sep 30, 2008 9:00 pm

Ohhh.. ngakak guling2 *gampang diajak Kazu nih*

Ummm....er....kayaknya udah pas nekomouthsmile

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Noa Hitoshi   Wed Oct 01, 2008 6:37 am

Ehm... Penasaran....
Saya mau nanya. Pertanyaan ini ga penting, tapi tolong jawab ya ^^
Judul alice nya bisa diceritain asal usulnya? <>__<>? Ini pertanyaan pribadi yah x3 ga dijawab juga ok-ok aja
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Noa Hitoshi   Wed Oct 01, 2008 10:31 am

@Kazu : emang char anda pendiem yah? ngakak guling2

@Mion : Hare artinya kelinci, Ra nya cuma imbuhan supaya namanya bagus ngakak guling2

Ga ada yang salah di alice saya kan?
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Noa Hitoshi   Wed Oct 01, 2008 10:47 am

Ooh ngakak guling2
ok, ok. Tunggu admin ya...
Back to top Go down
Futako
Single Star
Single Star


Posts : 419
Join date : 2008-09-13
Age : 23

Character Sheet
Alice: Ghost Sence
Class: B Senior
Self Quote: ....^^;

PostSubject: Re: Noa Hitoshi   Wed Oct 01, 2008 10:56 am

nggak ribet & sederhana =3

approve ke somatic ability

_________________
Think Different
703's account
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Noa Hitoshi   Today at 3:04 pm

Back to top Go down
 
Noa Hitoshi
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: