Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Street Performance

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
AuthorMessage
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Street Performance   Fri Oct 03, 2008 7:12 am

"Wah! Bapak ini mencurigakan? Yah memang terlihat seperti itu, sih~"

"Wah!! Kakak juga setuju?! Yei, buat kita berdua!!" girang Cyalle sambil mengangkat tangannya dengan semangat. Ya ampun, anak ini...tidak sopan sekali dengan orang yang lebih tua darinya. Meski kalau dilihat tampang bapak yang berkacamata itu memang mencurigakan dan...mesum2 tidak jelas. Anak kecil yang sangat-terlalu-jujur...

"Akan sangat menyenangkan kalau kita punya hal yang disukai, kan?"


"Aku juga suka menyanyi!! Nyanyi bareng2 yuk!" ajak anak perempuan berpita biru secara spontan kepada Natsuhi.
Back to top Go down
View user profile
Nauka
Watcher
Watcher


Posts : 1078
Join date : 2008-09-01
Age : 35
Location : In front of my holy ERGONOMIC throne with the view of the world displayed on an LCD screen

Character Sheet
Alice: Prank Master
Class:
Self Quote: EPIC!

PostSubject: Re: Street Performance   Fri Oct 03, 2008 7:52 am

Nauka mendengar pengamen gadis itu berkomentar tentang jalan-jalan malam, dan membuat senyuman asimetrisnya yang khas.

"Aku tidak terkekang waktu," jawabnya singkat.

Tiba-tiba lelaki yang tadi bersama pengamen itu memuji kacamatanya, membuat Nauka menarik sebelah alisnya untuk sesaat.

"...Terima kasih?" balas Nauka ragu-ragu.

Tak lama kemudian dakocan berpita yang tak dikenalnya menunjuk-nunjuk dirinya, mengkategorikannya sebagai orang mencurigakan. Dan pengamen tidak tahu diri itu malah menyetujuinya.

Seperti biasanya, Nauka hanya tersenyum simpul. Ia bukan tipe orang yang mau menabok dakocan berpita dan kuntilanak pengamen hanya karena intimidasi ringan.

"Kalian betul sekali," ujar Nauka tenang, tangan kanannya mengambil kacamatanya; melipatnya dengan urakan lalu memasukannya ke dalam saku celana tanpa kehati-hatian sama sekali--tampaknya ia tidak peduli jika kacamata itu lepas. Lalu tangan kirinya merogoh ke dalam saku celananya yang lain dan mengambil sepasang goggles.

"Karena aku mencurigakan, bukankah sebaiknya kalian hati-hati padaku?" lanjutnya sambil memasang gogglesnya, senyumnya merekah; memamerkan deretan gigi putihnya yang rapi dan sempurna.

Ketika dakocan berpita itu mengatakan ingin ikut bernyanyi, Nauka memasang tampak mengejek lalu dengan cepat mengeluarkan penutup telinga.

"Waah... Gadis kecil, polusi suara itu tidak baik untuk kejiwaan. Anak-anak yang menyebar polusi suara itu bukan anak-anak yang baik."
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Street Performance   Fri Oct 03, 2008 9:06 am

Quote :
"Terimakasih!"


Gadis penyanyi itu balas melambaikan tangan pada Noa, memberi isyarat supaya bocah ini mendekat. Noa hanya menggelengkan kepala sambil cengar-cengir, tandanya gak mau.

Banyak sekali orang bertampang 'om-om bejat' *dijitak* yang mengerubungi Nana. Apalagi hanya ada dua orang gadis disana, yang menyanyi dan seorang anak kecil manis.
..
Bad News! Mereka benar-benar dalam keadaan yang memacu para om-om itu untuk bertindak!

"Wa.... Waspada!!" Noa berseru lagi sambil melambaikan tangan, dari jauh tentunya.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Street Performance   Fri Oct 03, 2008 9:26 am

"Yei!" NANA yang memang pada dasarnya rada kekanak-kanakan membuat gerakan yang sama dengan Cyalle, dengan sama semangatnya. Membuat gadis berambut panjang itu tak ubahnya seperti anak umur delapan tahun, sama seperti Cyalle.

"Aku juga suka menyanyi!! Nyanyi bareng2 yuk!"

Gadis kecil bernama Cyalle itu terlihat bersemangat ingin menyanyi, dan hal itu juga semakin membangkitkan semangat NANA.

"Ayo!!" gadis itu kembali bersiap dengan gitarnya. "Mau nyanyi apa? Balonku ada lima, rupa-rupa warnanya~" NANA memberikan contoh lagu itu sambil sedikit menyenandungkannya.

Tapi tiba-tiba Nauka mengeluarkan goggles-nya dan bertanya akan penampilannya, sembari mengaku bahwa ia memang 'orang mencurigakan' yang dimaksud Cyalle. Yah, penampilan dengan goggles itu malah membuat Nauka semakin terlihat aneh dan... Kocak. Entah kenapa tiba-tiba NANA jadi ingin tertawa.

"Huahahaha!" pada akhirnya, gadis itu tidak bisa menahan tawanya. Ia tertawa terbahak-bahak sambil menunjuk-nunjuk Nauka, bahkan sampai mengeluarkan air mata.

"Puh... Hahaha! ma-maaf... Tapi kamu lucu sekali.." NANA berusaha menahan tawanya, tapi entah kenapa goggles yang dipakai Nauka terasa sangat lucu baginya. Dan setidaknya, sekarang pemuda jangkung itu tidak lagi mencurigakan bagi NANA. Setelah berhasil meredakan tawanya, akhirnya NANA kembali bersuara.

"Maaf tadi aku tertawa seperti itu..." ia menyeka air matanya yang menempel di sudut matanya. Kemudian, gadis berambut panjang itu menyeringai.

"Tapi, tidak ada orang mencurigakan yang mengakui jati dirinya sendiri. Makanya, kupikir kamu bukan orang mencurigakan itu. Apalagi dengan er--goggles?" sepertinya NANA ingin tertawa lagi, tapi untuk kali ini dia bisa menahannya.

Lalu, saat Nauka mengeluarkan penutup telinga dan melontarkan sedikit ejekan pada Cyalle, NANA hanya nyengir pada pemuda jangkung itu.

"Hei... Kalau begitu kita bernyanyi bersama-sama saja! Balonku ada lima~" gadis itu menyenandungkan sebaris lagu anak-anak yang diketahuinya itu.

"Wa....Waspada!!"

Tiba-tiba anak laki-laki yang melihat dari kejauhan itu berteriak lagi. He... Sepertinya ia terlihat khawatir melihat NANA dan Cyalle yang dikerumuni Souji dan Nauka. Tapi NANA yang memang tidak peka akhirnya melambai balik pada Noa.

"Kenapa harus waspada? Ayo sini, kita bernyanyi bersama!" serunya riang pada Noa.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Street Performance   Fri Oct 03, 2008 9:59 am

Quote :
"Kenapa harus waspada? Ayo sini, kita bernyanyi bersama!"

Terdengar lagi sahutan Nana yang mengajak Noa menyanyi bergembira di kerumunan sana. Jauh di lubuk hatinya, sebenarnya Noa ingin bernyanyi-hura hura-bergembira dengan mereka. Tapi, ketakutannya pada laki-laki telah mengalahkan kemauannya.

Takut v.s. Bersenang-senang

Noa menepuk-nepuk kepalanya sendiri karena bingung, tapi akhirnya ia temukan jawabannya.
"Yo! Aku ikut!!" Noa berlari senang dan riang menuju Nana dan Cyalle, tapi tetap menjaga jarak dengan beberapa laki-laki disitu
Back to top Go down
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Street Performance   Fri Oct 03, 2008 12:01 pm

"Karena aku mencurigakan, bukankah sebaiknya kalian hati-hati padaku?"

Dengan tampang culun nan bloon, Cyalle menanggapi perkataan Nauka yang memakai google. "Hah? apa benar?" tanyanya dengan bingung. "Kayaknya dengan pakai seperti itu tidak mencurigakan lagi deh!" lanjutnya yang entah itu memuji atau menghina Nauka yang paling tua di antara mereka.

"Waah... Gadis kecil, polusi suara itu tidak baik untuk kejiwaan. Anak-anak yang menyebar polusi suara itu bukan anak-anak yang baik."

"Um..." Cyalle mendongak sambil berpikir(?). "Kalau begitu, bapak sendiri gimana?" celetuknya yang tampaknya tidak ingin kalah mengejek Nauka.

Dengan wajah yang sangat senang, anak berambut pirang ini lagi2 mengangkat tangannya dengan semangat. Seorang lelakipun (Noa) juga ikut akan menyanyi bersama, membuat dia tambah gembira. "Mari kita bernyanyi!!"

OOT: Sing a song, baby!! XD *dilempar*
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Street Performance   Fri Oct 03, 2008 3:39 pm

"Yo!! Aku ikut!!"

Anak lelaki yang terlihat bersemangat itu kini menghampiri mereka. Dia terlihat imut, itu yang terlintas di pikiran NANA saat melihat wajah anak lelaki itu dari dekat. Kira-kira kenapa tadi ia menyuruh untuk waspada ya? Ah, biarlah... Toh, kini mereka sudah berkumpul bersama.

"Hei~ sedang jalan-jalan malam juga?" sapanya ramah pada Noa. "Ikut nyanyi bersama, yuk!"

Sementara itu, kelihatannya Cyalle sedang sibuk berdebat dengan Nauka. Hee... sepertinya gadis kecil itu setuju dengan NANA, perihal goggles yang terlihat kocak itu. Dan, Cyalle juga mengajak Nauka bernyanyi! Sepertinya akan menyenangkan, eh?

"Kau juga... ikut bernyanyi, yuk!" NANA kini mengalihkan pandangannya pada Souji. Kemudian, gadis berambut panjang itu mulai bersenandung, tanpa iringan gitarnya.

"Dakara ima, ai ni yuku.. so kimetanda..." ia tersenyum setelah mendendangkan sebaris lagu itu.

"Tahu lagu itu?" tanyanya pada mereka semua.

OOT: lagu YUI - Goodbye days.. mau? XD *ketauan penggemar YUI ngakak guling2
Back to top Go down
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Street Performance   Fri Oct 03, 2008 4:13 pm

"Tahu lagu itu?"

Cyalle dengan semangatnya langsung tersenyum gembira. "Aku tahu!!" ujarnya.

"Poketto no kono kyoku wo...kimi ni kikasetai..."
nyanyi anak berambut pirang itu melanjutkan lirik sebaris lagi setelah Natsuhi menyanyi.

Kemudian dia melirik kepada 3 lelaki yang di hadapannya. "Lanjutkan!" ujarnya tersenyum senang dan mengajak mereka untuk bernyanyi bersama.
Back to top Go down
View user profile
Nauka
Watcher
Watcher


Posts : 1078
Join date : 2008-09-01
Age : 35
Location : In front of my holy ERGONOMIC throne with the view of the world displayed on an LCD screen

Character Sheet
Alice: Prank Master
Class:
Self Quote: EPIC!

PostSubject: Re: Street Performance   Fri Oct 03, 2008 4:38 pm

Nauka hanya tersenyum menanggapi gadis pengamen itu.

"Yep, lucu sekali, bukan?" tanggapnya tenang. "Dan bukankah karena orang itu mengakui, dia jadi semakin aneh dan luar dari kebiasaan normal?"

Ia lalu melirik pada dakocan berpita, dan kembali tersenyum.

"Begitu? Kamu benar-benar seperti adikku," komentar Nauka dengan nada rendah, entah apa maksudnya.

Tiba-tiba trio tak jelas itu mulai bernyanyi. Nauka secara refleks mengernyit, tapi kembali tersenyum.

"Wah, ternyata nyanyianmu tidak begitu buruk," ujar Nauka pada dakocan berpita sambil menepuk kepalanya. Ia lalu melirik ke arah pengamen. "Kau juga suaranya memang bagus."

"Mau kubayar?"
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Street Performance   Fri Oct 03, 2008 4:59 pm

"Hee..." NANA yang mendengar Cyalle bernyanyi menjadi tersenyum kagum. "Suaramu lumayan, lho!" pujinya riang sambil nyengir. Kemudian gadis itu mendengar Nauka memuji dirinya dan Cyalle.

"Sankyuu!" ia tersenyum hangat pada Nauka. Pemuda jangkung itu tadi sempat terlihat sinis, tapi ternyata dia baik juga -- kira-kira hal itu yang terlintas di pikiran NANA sekarang.

"Mau kubayar?"

kata-kata lanjutan Nauka tersebut membuyarkan lamunannya. "Hee... Bayar?" gadis berambut panjang itu terlihat sedikit berpikir, tapi tiba-tiba seukir senyuman terbentuk di wajahnya.

"Aku suka menyanyi... Dan, itu terserah kau untuk memberi uang atau tidak... Yang penting, menyanyi dan bermain gitar itu menyenangkan!" lanjutnya. Yah, itu memang jawaban yang sedikit aneh, tapi itulah NANA.
Back to top Go down
Nauka
Watcher
Watcher


Posts : 1078
Join date : 2008-09-01
Age : 35
Location : In front of my holy ERGONOMIC throne with the view of the world displayed on an LCD screen

Character Sheet
Alice: Prank Master
Class:
Self Quote: EPIC!

PostSubject: Re: Street Performance   Fri Oct 03, 2008 5:03 pm

"Aku tidak membayar dengan uang," koreksi Nauka dengan sedikit terburu-buru. Ia lalu merogoh ke dalam sakunya dan mengeluarkan beberapa batang lolipop warna-warni.

"Mau?"
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Street Performance   Fri Oct 03, 2008 5:10 pm

Quote :
"Mari kita bernyanyi!!"
"Oh, mari!" Noa tersenyum gembira, seperti anak kecil yang diajak ibunya ke taman ria. Ups~ tapi Noa takkan melemahkan pertahanannya.

Quote :
"Hei~ sedang jalan-jalan malam juga? Ikut nyanyi bersama, yuk!"
Well... Entah pemuda ini harus jawab apa.. Dia bukannya jalan-jalan atau apa, hanya bangunan akademi yang terlalu luas baginya membuatnya lupa jalan pulang. Sudah malam, yang ditemuinya adalah anak kecil, beberapa makhluk yang ia benci, dan seorang gadis seumuran yang gemar menyanyi. Kini gadis bersuara manis itu mengajaknya bernyanyi? Tidak akan Noa tolak.
"Aku tak bisa mengikuti suara mu yang bagus" Noa tertawa jujur, memang dia tak ahli dalam bidang ini ko'.

Quote :
"Dakara ima, ai ni yuku.. so kimetanda..."

"Tahu lagu itu?"


"Ah.. umm..tidak tahu.." Noa menggaruk pipinya yang tak gatal, malu rasanya.

Quote :
"Aku tahu!! Poketto no kono kyoku wo...kimi ni kikasetai.....
Lanjutkan!"
Waduh.. Anak kecil saja tahu... Payah sekali nih Noa.
Bingung, apa yang harus dilakukan, pemuda berambut biru itu mulai menggigit-gigit bibir bawahnya. Para pemuda lain disekitarnya tidak ada yang bernyanyi, malah ada yang menawarkan untuk membayar para gadis yang bernyanyi.

"..... Ikut bernyanyilah!"
Noa menunjuk pemuda jangkung yang memakai goggles dengan seluruh keberaniannya. Bisa dibilang, dengan segenap nyali-nya ia pertaruhkan. Tangannya sempat bergidik ketika ia bicara, dasar si menyebalkan Noa, mencari masalah saja..
Back to top Go down
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Street Performance   Fri Oct 03, 2008 5:55 pm

Sewaktu Nauka memberikan permen, Cyalle tersenyum senang sambil memeluk lelaki pemakai google tersebut. "Makasih, pak!"

"Begitu? Kamu benar-benar seperti adikku," komentar Nauka dengan nada rendah, entah apa maksudnya.

"Hah? Bapak punya adik?" tanya Cyalle penasaran.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Street Performance   Fri Oct 03, 2008 9:26 pm

"Aku tidak membayar dengan uang."

kemudian, Nauka mengeluarkan beberapa batang permen lolipop warna-warni yang kelihatannya lezat dan menawarkannya pada mereka.

"Sankyuu!" NANA menyambut permen tersebut dari tangan Nauka dengan tangannya yang dingin karena terlalu lama berada di luar. Gadis berambut panjang itu tidak habis pikir, kenapa orang yang sudah sebesar itu masih membawa-bawa lolipop? Tapi ya sudahlah, tak mungkin ia menolak pemberian orang kan.

"Aku tak bisa mengikuti suara mu yang bagus."

Anak lelaki bernama Noa itu bersuara kembali. NANA tersenyum menanggapi lelaki tersebut. "Hei, hei... Kita kan bersenang-senang di sini, ayo nyanyi!" sahutnya ceria. Tiba-tiba Noa menunjuk Nauka, mengajak lelaki dewasa itu untuk menyanyi. Good job, Noa! NANA memang penasaran, ingin mendengar lelaki ber-goggles kocak itu menyanyi. "Ayolah, paman... Banyak yang me-requestmu untuk menyanyi tuh!" tambah NANA sambil memandang Nauka, melengkapi ajakan Noa.

Sementara itu Cyalle sudah berakrab-akrab ria dengan Nauka, bahkan gadis kecil itu kini sedang memeluk Nauka! Mungkin mereka berdua sudah menemukan kecocokan.

"He... Kalau seperti itu, kalian terlihat seperti kakak-adik sungguhan..."
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Street Performance   Sat Oct 04, 2008 3:36 pm

Souji sedaritadi terdiam tak bicara melihat Nauka mengenakan google dan mengenakan penyumbat telinga,lalu melihat orang asing yang diketahui bernama noa,dan Duo kwek-kwek yang beranggotakan cyalle dan nana bernyanyi


"google dan penyumbat telinga yang keren!" pujinya pada Nauka,meskipun pada akhirnya ia mesti menahan tawa berhubung nauka jadi nampak seperti gurame

"Dan duet yang menarik! bravo!" lanjutnya sembari melontarkan aplaus untuk Cyalle dan Nana yang berduet tadi


"Oh,dan orang yang mudah akrab" lalu ia melanjutkan pujiannya ke arah Noa.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Street Performance   Sat Oct 04, 2008 3:38 pm

Souji sedaritadi terdiam tak bicara melihat Nauka mengenakan google dan mengenakan penyumbat telinga,lalu melihat orang asing yang diketahui bernama noa,dan Duo kwek-kwek yang beranggotakan cyalle dan nana bernyanyi


"google dan penyumbat telinga yang keren!" pujinya pada Nauka,meskipun pada akhirnya ia mesti menahan tawa berhubung nauka jadi nampak seperti gurame

"Dan duet yang menarik! bravo!" lanjutnya sembari melontarkan aplaus untuk Cyalle dan Nana yang berduet tadi


"Oh,dan orang yang mudah akrab" lalu ia melanjutkan pujiannya ke arah Noa.
Back to top Go down
Nauka
Watcher
Watcher


Posts : 1078
Join date : 2008-09-01
Age : 35
Location : In front of my holy ERGONOMIC throne with the view of the world displayed on an LCD screen

Character Sheet
Alice: Prank Master
Class:
Self Quote: EPIC!

PostSubject: Re: Street Performance   Sat Oct 04, 2008 6:53 pm

Nauka melirik ke arah murid pemuji dan mengkoreksinya; "Goggles, bukan google. Itu beda."

Setelah itu ia beralih pada dakocan berpita dan pengamen. Senyum asimetrisnya sempat hilang sesaat, tergantikan oleh helaan nafas panjang.

"Hubunganku dengan adikku tidak begitu baik, loh," ujarnya pelan, entah apa maksud dari perkataannya. Tapi meskipun begitu, ia tidak menolak pelukan dakocan berpita itu.

Pengamen itu tiba-tiba mengajaknya bernyanyi, dan lagi-lagi Nauka menanggapinya dengan sebuah senyuman asimetris.

"Beberapa orang mungkin mencari kesenangan dengan bernyanyi, tapi aku bukan salah satunya," jawab Nauka. "Singkat cerita: aku tidak bisa bernyanyi."
Back to top Go down
View user profile
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Street Performance   Sat Oct 04, 2008 7:09 pm

@Sanada: duo kwek2? ngakak guling2
IT:

"Hubunganku dengan adikku tidak begitu baik, loh,"

Cyalle melepaskan pelukannya dan mendongak kembali kepada Nauka. "Hah? Kok bisa begitu? Memangnya dia apain bapak? Nanti Cyalle datangin!" celetuk anak berpita biru tersebut sambil menggembungkan mulutnya tanda cemberut.

"Singkat cerita: aku tidak bisa bernyanyi."

"Um..." Cyalle berpikir(?) sebelum dia menanggapi perkataan lelaki paling tua di antara mereka itu. "...kalau begitu biar kami menghibur bapak!" lanjutnya sambil ber-disko darurat *dihajar* memegang tangan Nauka yang lebih besar darinya.
Back to top Go down
View user profile
Nauka
Watcher
Watcher


Posts : 1078
Join date : 2008-09-01
Age : 35
Location : In front of my holy ERGONOMIC throne with the view of the world displayed on an LCD screen

Character Sheet
Alice: Prank Master
Class:
Self Quote: EPIC!

PostSubject: Re: Street Performance   Sat Oct 04, 2008 7:16 pm

Nauka hanya tersenyum masam begitu dakocan berpita itu bertanya soal adiknya. Tampaknya ia teringat akan hal yang tidak diingatnya.

"Hmm... Tidak, dia tidak berbuat apa-apa. Kadang-kadang hal seperti itu memang terjadi," jelas Nauka tenang. "Dan kamu tidak perlu menghampirinya. Aku sedang berusaha membawanya kemari."

Lalu dakocan itu kembali memegang tangannya, dan berkata akan menghiburnya.

"...Ah tidak usah repot-repot. Kalian bisa cukup menghiburku dengan berhenti memanggilku bapak atau paman--sebelum terlambat," senyuman Nauka berubah. "Ehm, maksudku... cukup panggil aku Nauka."

"Dan hanya karena aku tidak bisa bernyanyi, bukan berarti aku tidak bisa bermusik."
Back to top Go down
View user profile
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Street Performance   Sat Oct 04, 2008 7:34 pm

"Dan kamu tidak perlu menghampirinya. Aku sedang berusaha membawanya kemari."

"Benarkah?! Yei! Aku jadi ingin ketemu dengan adiknya bapak!" ucap Cyalle kembali girang dan semangat.

Sewaktu Nauka berkata tidak ingin dipanggil sebagai 'bapak' atau 'paman', Cyalle mengangkat tangannya kembali ke langit. Tapi kali ini bukan karena pertanda kesemangatannya, tetapi pertanda mengingat sesuatu. "Oh ya! Aku gak tau nama kakak2 juga! Namaku Cyalle!! Salam kenal, semuanya!"

"Kalau begitu, aku panggil bap--maksudku kak Nauka saja ya!" senyumnya kepada Nauka.

"Dan hanya karena aku tidak bisa bernyanyi, bukan berarti aku tidak bisa bermusik."

Dengan wajah penuh penasaran disertai nafsu senangnya, Cyalle berkata, "Pam--maksud Cyalle, Kak Nauka bisa main gitar?" tanyanya sambil mencoba jaga mulutnya yang tadi nyaris keceplosan memanggil lelaki itu sebagai 'bapak'.
Back to top Go down
View user profile
Nauka
Watcher
Watcher


Posts : 1078
Join date : 2008-09-01
Age : 35
Location : In front of my holy ERGONOMIC throne with the view of the world displayed on an LCD screen

Character Sheet
Alice: Prank Master
Class:
Self Quote: EPIC!

PostSubject: Re: Street Performance   Sat Oct 04, 2008 7:40 pm

"Tidak, aku tidak main gitar," jawab Nauka dengan senyum simpulnya. Ia membuka gogglesnya dan menggantinya dengan kacamatanya lagi. Tampaknya terjadi perubahan rencana di dalam otaknya.

"Kalau kamu bisa menebak apa yang bisa kulakukan dalam bermusik, kamu akan kuselamatkan satu kali," tantang Nauka. Tiba-tiba ia tersadar perkataannya sedikit salah dan segera menambahkan, "Daaaan, kamu akan kuberi hadiah berupa alat ciptaanku."

Ia melirik ke arah semua yang ada.

"Ini berlaku untuk kalian semua juga."
Back to top Go down
View user profile
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Street Performance   Sat Oct 04, 2008 7:42 pm

"Hadiah? Hadiah apa?" tanya Cyalle sambil memiringkan kepalanya tanda kepolosannya timbul namun rasa ingin tahunya masih ada pada matanya.
Back to top Go down
View user profile
Nauka
Watcher
Watcher


Posts : 1078
Join date : 2008-09-01
Age : 35
Location : In front of my holy ERGONOMIC throne with the view of the world displayed on an LCD screen

Character Sheet
Alice: Prank Master
Class:
Self Quote: EPIC!

PostSubject: Re: Street Performance   Sat Oct 04, 2008 7:45 pm

"Sudah kubilang bukan? Alat ciptaanku," jawab Nauka tenang dan penuh misteri. "Aku tidak memberikan alat ciptaanku pada sembarang orang loh."

"Sebaiknya kalian jawab secepatnya, karena seperti yang sudah kubilang aku akan menyelamatkan kalian satu kali. Tapi aku tidak bisa menyelamatkan kalian kalau semuanya sudah terlambat."
Back to top Go down
View user profile
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Street Performance   Sat Oct 04, 2008 7:52 pm

"..." Cyalle pertamanya terdiam. Baru kali ini anak perempuan berambut pirang tersebut berpikir dengan seriusnya tapi apa yang dipikirkannya? Siapa yang tahu...

"Boleh2! Aku ikut deh tantangannya bap---maksudku Kak Nauka!" ujarnya yang tampaknya menyetujui tantangan Nauka itu.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Street Performance   Sat Oct 04, 2008 7:56 pm

"NANA! Panggil aku NANA!" NANA nyengir lebar saat Nauka dan Cyalle memperkenalkan diri mereka masing-masing. Nauka? Namanya mirip dengan NANA, seperti anak kembar saja. Dan tiba-tiba lelaki jangkung itu menyatakan bahwa dirinya juga bisa bermain alat musik!

"He.. Kau bisa bermain alat musik?" tanya NANA dengan antusias, dan tiba-tiba Nauka menyuruh mereka menebak alat musik yang ia mainkan.

"...Harmonika?" tebak NANA dengan suara pelan. Entah kenapa ia terpikir alat musik itu, mungkin karena lumayan cocok dengan image Nauka?
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Street Performance   Today at 2:24 am

Back to top Go down
 
Street Performance
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 5Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Getting the Street Fighter Wolf 3D mod to work.
» Wellington Street Circuit - Round 7
» Street Racer is now available! :D
» NECA - Street Fighter IV series I & 2 & Mini SF
» Japan Street Racing (JSR) & R300 Club - Request for Recruitment

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: