Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Sayaka Ritsuki

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Sayaka Ritsuki   Mon Sep 01, 2008 1:26 pm

Student Profile

ID Card of Sayaka Ritsuki

Nama : Sayaka Ritsuki
Jenis Kelamin : Female
Usia : 15 tahun
Kelas : B - Junior High


About The Alice

Nama Alice : Wall Walking
Penjelasan :
Dapat berjalan tegak lurus pada tembok ataupun pohon layaknya ada sebuah perekat di telapak kakinya yang membuat kakinya bisa menempel pada tembok.
Cara Memakai :
Untuk menggunakannya, biasanya lebih sering menggunakannya dengan memakai alas kaki. Tanpa alas kaki pun juga bisa. Tetapi, bisa-bisa kakinya licin dan malah terpeleset. Cara menggunakannya adalah dengan memfokuskan Alice pada kedua telapak kakinya (kayak penggunaan cakra?) dan cukup berjalan biasa pada sebuah tembok ataupun benda lain yang menjulang tinggi ke atas seperti pohon atau tiang listrik.
Kekurangan :
Seperti namanya, hanya ampuh digunakan untuk berjalan pada tembok atau benda yang menjulang tinggi lainnya. Tidak bisa digunakan untuk loncat-loncat saat memakainya pada tembok (kalau tidak, bakal jatuh). Kelamaan dipakai (sekitar 7-8 post bersih Ritsuki) akan menyebabkan kaki terasa berat dan kram (mesti istirahat 10 post bersih Ritsuki).
Limiter Item : Gelang kaki
Tipe Alice : Somatic
Bentuk Alice : Tipe 2 - Hanya bisa menggunakan alice mereka sedikit demi sedikit.

About The Character

Tinggi/Berat badan : 152 cm/45 kg
Penampilan :
Spoiler:
 
Sifat : Rada susah diatur, hobinya mengacau di sana-sini, pemalas, dan menyukai pairing sejenis (yaoi, bukan yuri).
Kelemahan : Belajar, kucing.

Story before coming to the academy :
Seorang gadis periang (sebelum masuk akademi). Hidup bersama ibunya setelah kedua orangtuanya bercerai saat dia berumur 4 tahun-an. Sejak umur 4 sampai 7 tahun tersebut, dia menjalani kehidupannya dengan enjoy. Tetapi sayangnya, kehidupannya berubah ketika dia mulai menginjak umur 8 tahun. Saat itu, tetangganya memergokinya menggunakan alicenya dan segera menghubungi akademi. Pihak akademi yang mengetahui hal tersebut segera mengerahkan pasukkan(?)nya untuk mencari dan memasukkan Ritsuki ke dalam akademi. Keluarga Ritsuki tidak mau menyerahkan Ritsuki pada pihak akademi yang dianggapnya memiliki banyak murid yang berbahaya. Oleh karena itulah, semenjak dia berumur 8 tahun, dia selalu beripindah-pindah tempat tinggal setiap tahunnya. Walaupun hal ini sangat berat baginya, tetapi dia harus melakukannya, demi orangtua dan keluarganya.

Sekitar 7 tahun kemudian, akhirnya lokasi keluarganya sempat diketahui oleh pihak akademi. Walaupun sangat berat untuk melepas Ritsuki, tetapi keluarganya tetap saja merelakan Ritsuki pergi ke akademi. Ritsuki sendiri, saat di akademi, sedikit demi sedikit, dia mulai menjadi pemberontak. Pemalas, sering kabur, dan lainnya. Ini mungkin dikarenakan dia masih memiliki sedikit dendam dengan akademi yang telah memaksanya masuk.

Tambahan

Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? Ya

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu
(sebenernya sih malas. tapi daripada nggak ada kerjaan...)

Hari-hari yang membosankan kembali terulang setiap harinya. Begitu pemikiran seorang murid perempuan yang sekarang sedang duduk di bangku B - Junior High. Tanpa memperlihatkan sopan santunnya, yaitu menutup mulut ketika sedang menguap, Ritsuki seenaknya saja membuka mulutnya lebar-lebar di dalam kelas. Pelajaran sebentar lagi akan dimulai, tetapi dia masih saja tetap mengantuk. Daripada belajar, sebenarnya lebih enak berdiam diri di hutan. Eh? Betul! Kenapa baru terpikirkan sekarang? Lebih baik sekarang dia kabur sebelum dipergoki guru-guru saat sedang kabur, mumpung belum ada guru yang masuk. Tanpa diketahui oleh teman sekelasnya yang sedang asyik bergosip ria sendiri, dia beranjak ke bagian belakang kelas, membuka jendela kelas paling belakang, dan segera berjalan turun dengan perlahan agar tidak diketahui oleh orang lain. Sesampainya di bawah, dia segera merentangkan tangannya lebar-lebar layaknya seekor burung yang baru saja bebas dari sangkarnya.

"Selamat pagi dunia!" serunya entah kepada siapa. Memang, udara di luar lebih enak daripada di dalam ruangan. Kemudian, dia segera berlari meninggalkan gedung Junior High, menuju ke arah hutan.
Back to top Go down
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Sayaka Ritsuki   Mon Sep 01, 2008 1:37 pm

ok lah, sip~

inget2 delay kamu ya Yama****a *ditendang*

APP

Spoiler:
 

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
 
Sayaka Ritsuki
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Three Guilds, Three Tailismans ~ Starting now!
» A haunted galaxy (hyde/Dj)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: