Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Elice

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Elice   Mon Sep 29, 2008 3:24 pm

Student Profile

ID Card of Elice

Nama : Elice
Jenis Kelamin : perempuan
Usia : 13
Kelas : Junior A


About The Alice

Nama Alice : Cookies Alice
Penjelasan
Dengan Alice ini Elice bisa langsung menciptakan kue sesuai pikiran Elice,bahkan Kue yg bisa menyanyi.
Cara Memakai :
Elice cukup bertepuk tangan 3 kali makan kue hasil Alice akan muncul.
Kekurangan
Kue hanya bertahan 7 post,tidak bisa dimakan ngakak guling2 ngakak guling2
Limiter Item : cincin di jari kelingking tangan kiri Elice
Tipe Alice : Technical Ability
Bentuk Alice: Hanya bisa mengeluarkan Alice sedikit demi sedikit

About The Character

Tinggi/Berat badan : 131/25
Penampilan : liat Ava
Sifat : penakut,Pemalu,cengeng,mudah bersemangat tapi mudah putus asa
Kelemahan : yang seram-seram

Story before coming to the academy :
Hanya anak biasa yg tinggal bersama neneknya,Elice pernah menciptakan kue yg bernyanyi secara tidak sengaja karena Alicenya(yang ia kira hantu,makanya jadi penakut) sewaktu berumur 6 tahun.Elice menyembunyikan Alicenya dari siapapun,sampai akhirnya ketahuan dan ia dibawa ke Akademi.

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? Yup

Quote :
Elice mengeluarkan kue yg baru dibelinya itu diam-diam, ia mengunci pintu kamarnya. Mata Elice memperhatikan terus jam dinding di kamarnya, beberapa detik lagi sebelum jam 12. Elice lalu menyalakan lilin yg ditaruhnya di atas pie berukuran sedang dihadapannya, ia melirik jam lagi 3 detik sebelum jam 12 malam. Elice bersiap menghembus lilin di pie itu, tepat jam 12 malam Elice meniup lilinnya sambil berkata, "Selamat Ulang Tahun Elice".

Selama ini Elice tidak pernah merayakan ulang tahunnya karena kondisi keungan ia dan nenek, ia tidak ingin merepotkan neneknya yang sudah tua dengan permintaannya itu. Sekarang dengan uang saku yg disisihkannya akhirnya ia bisa merayakan ulang tahunnya walaupun dengan keadaan sederhana itu.

Elice lalu bertepuk tangan terus menerus dengan pelan sambil mulai bernyanyi dengan suara kecilnya agar tidak membangunkan nenek yg dicintainya, "Selamat Ulang Tahun..", Belum sempat Elice menyelesaikan satu bait lagu itu, tiba-tiba nyanyiannya dilanjutkan oleh seseorang! Elice celingukan mencari orang itu tapi ia tidak melihat siapa-siapa, semula ia kira itu suara sang nenek tapi setelah mendengar lebih teliti Elice mengetahui bahwa roti Pie didepannya lah yg bernyanyi!

Elice yg penakut tentu saja langsung berlari menuju neneknya karena mengira Roti itu dimasuki hantu tanpa tahu bahwa itu karena Alice yg ada pada dirinya.


Edit~~


Last edited by Elice on Sun Oct 19, 2008 6:52 pm; edited 3 times in total
Back to top Go down
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Elice   Mon Sep 29, 2008 3:33 pm

limiternya harus ada ^^

dann.. untuk kelas special, maaf tutup ^^;a ah, hagu x3 *peluk si kecil, diiket duluan* mungkin ganti alice? =3;
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Elice   Mon Sep 29, 2008 3:41 pm

Yaaaaaaa<--kecewa berat ngakak guling2
ya udah deh,kapan2 diedit
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Elice   Tue Sep 30, 2008 2:33 am

*algi ngantuk2 ngeceknya*

duah cukupkah staff? nekomouthsmile kalo dr saya udah pas.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Elice   Wed Oct 01, 2008 6:39 am

Wait...

Kalo ga bisa dimakan, gunanya apa dong? <>__<>
Back to top Go down
Augusta Kinomiya
Watcher
Watcher


Posts : 90
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Painful Touch
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Elice   Wed Oct 01, 2008 12:01 pm

Well, kalo alicenya ga berguna juga gapapa sih ngakak guling2 Justru ga berbahaya kan? ^^

Ato ga buat lempar2an aja, sampe akhirnya tuh kue ilang ngakak guling2

Well, kayaknya ga ada yg perlu ditambah? Admin? nekomouthsmile
Back to top Go down
View user profile
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Elice   Wed Oct 01, 2008 6:31 pm

Ga bisa dimakan ga pa2 kok ngakak guling2

err...bentar...Ini berapa banyak kuenya yg bisa diciptain?

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Elice   Wed Oct 01, 2008 8:36 pm

KOK GA BISA DIMAKAN?! GA BOLEH! GA DI APP

[dibunuh]

canda2 XD

terus abis 7 post lngsung POOF ilang?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Elice   Wed Oct 01, 2008 9:32 pm

Eh, tapi kalo bisa dimakan untung loh, anak technical boleh ngejual barangnya kan? nekomouthsmile klo bisa buat uang tambahan. ^^
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Elice   Wed Oct 01, 2008 9:37 pm

Er... gak penting sih...

tapi kan kuenya gak bisa dimakan.. tapi klo buat dilempar2 gimana? =3 *niat jelek, diinjek*
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Elice   Thu Oct 02, 2008 1:40 pm

1 pertanyaan lagi

bisa bikin kue yang membunuh? ;3? [antisipasi]
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Elice   Thu Oct 02, 2008 5:17 pm

Well, saran saya, lebih baik dibatasi pembuatannya. Jangan sampai dia bisa membuat kue yang berbahaya. <--- merujuk ke pertanyaan Kana. ^^
Back to top Go down
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Elice   Fri Oct 03, 2008 7:23 pm

^double post tuh ^^a

yah, jangan dibikin yg bahaya dong...^^a

Tapi klo bikin kue yg usil boleh tuh. di jual yak~ *di hajar*

btw, mana yg punya charanya nih?

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Aoi Misuzu
Alice User
Alice User


Posts : 428
Join date : 2008-09-02

Character Sheet
Alice: Screamo
Class: Alice User
Self Quote: ''Oops~ I'm getting bigger and-- WTF 19?!

PostSubject: Re: Elice   Sat Oct 04, 2008 12:14 pm

Err-- mau tanya...

itu tepuk tangan 3 kali ke kue yang udah jadi-- ato tepuk tangan 3 kali langsung muncul kue?
Back to top Go down
View user profile
Daichi Kitamura
Single Star
Single Star


Posts : 1546
Join date : 2008-09-20
Age : 24
Location : Hell`s gate

Character Sheet
Alice: Translator alice
Class: A-High school
Self Quote: "tsk..."

PostSubject: Re: Elice   Sat Oct 04, 2008 12:20 pm

Mm...

kalo menurut gw sih tepuk tangannya setelah bikin kue secara biasa aja. Misalnya dia bikin blekforest. trus karena pingin blekforestnya bisa goyang dombret, dia tepuk tangannya tiga kali, gitu...

Soalnya kalo tiba-tiba muncul kue kanya agak irasional juga...gimana ?
Yah,selanjutnya terserah para staff..

Btw, char-nya imut ^^
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Elice   Sat Oct 04, 2008 12:31 pm

^ Bentar.. berarti harus bikin dulu dong? Kalau ga ada kue = alice ga bisa dipake, gitu?
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Elice   Sun Oct 19, 2008 6:11 pm

huwaah~~ga sempat OL
jadi,kuenya itu ga bisa melukai orang,paling cuma bisa yg ringan-ringan aja,g bisa melukai orang.cuma hiburan nekomouthsmile

iya,lupa nambahi,kue nya mesti udah ada dulu,terserah mau dibuat dulu atau kue dulu pokonya ada kuenya,tepuk tangan,bru keluar alicenya.
Back to top Go down
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Elice   Sun Oct 19, 2008 6:16 pm

*celingak-celinguk*
Sepertinya no problemo lagi Smile

O iya, soal cth RP-nya. Tolong dikasi penjelasan cara penggunaan alicenya. Soalnya di RP ngga dikasi tau tepuk tgn 3x-nya nekomouthsmile
Kl cth RP-nya uda diedit, sy baru kasi APP nekomouthsmile

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—


Last edited by Luke C Helios on Sun Oct 19, 2008 6:22 pm; edited 3 times in total
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Elice   Sun Oct 19, 2008 6:19 pm

Ah~

Tapi Elice, perbaiki dulu contoh RPnya dikit, ya? Masih kurang rapi, nih. Baru nanti saya APP. ^^a
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Elice   Sun Oct 19, 2008 6:35 pm

udah,diterima??
apa perlu diedit lagi ? nangis
Back to top Go down
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Elice   Sun Oct 19, 2008 6:47 pm

Eng... Katanya menggunakan alice-nya mesti tepuk tgn 3x, di cth Rp hanya ada tepukan 1x. Bisa di edit?
Dan tolong, stelah tanda koma dan tanda titik, dikasi spasi. Smile

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Guest
Guest



PostSubject: Re: Elice   Sun Oct 19, 2008 6:50 pm

ngg~itukan maksudnya dia tepuk tangan terus menerus,jd udah lebih dari 3 gitu.
ya udah di edit lg
Back to top Go down
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Elice   Sun Oct 19, 2008 6:52 pm

Eng... Cth RP-nya... stlh tanda titik dan koma, dikasi spasi Smile

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Elice   Sun Oct 19, 2008 6:53 pm

APPROVED

Tunggu satu lagi yah ^^
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Elice   Sun Oct 19, 2008 6:54 pm

Okeh, uda di-edit. Smile
APP dari sy 8D

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Sponsored content




PostSubject: Re: Elice   Today at 9:09 am

Back to top Go down
 
Elice
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: