Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Sanada Souji

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Sanada Souji   Sun Sep 28, 2008 3:21 pm

Student Profile

ID Card of Sanada Souji

Nama : Sanada Souji
Jenis Kelamin : Laki
Usia : 17
Kelas : B-Senior High


About The Alice

Nama Alice : Text-To-Order
Penjelasan
Merubah teks yang ditulisnya dalam suatu kertas menjadi perintah bila ditempelkan kepada orang lain (macam kertas mantera buat vampir) dan tidak bisa digunakan untuk keperluan menyerang orang lain,maupun diri sendiri,dan bila melakukan perintah yang kontinyu alias berkelanjutan hanya dapat bertahan selama 4 post.
Cara Memakai :
menulis dalam secarik kertas,lalu menempelkannya kepada salah satu bagian pada tubuh orang lain,selain itu,satu kertas hanya bisa melakukan satu perintah.
Kekurangan
dalam sekali pakai,hanya bisa digunakan pada satu orang.
Limiter Item : Rubberband di tangan kirinya
Tipe Alice : Laten ?
Bentuk Alice: #3. Bisa mengeluarkan alice dengan kekuatan besar jika menghendakinya

About The Character

Tinggi/Berat badan : 177 cm,64 kg
Penampilan : berambut sedikit rapi dan menggunakan kacamata minus 5,silindris 3.75 untuk jelasnya,lihat ava yang PENDINg dulu ngakak guling2
Sifat : pada dasarnya,hanya seorang manusia,IQ rata-rata,namun memiliki kelebihan dalam hal atletik,hanya saja ia sangat mencintai kebersihan,dan sangat benci dengan hal yang kotor,ia memiliki kecenderungan memuji-muji orang lain alias menjilat dan kebiasaan bersih-bersih dimanapun dia berada,sangat menjaga kebersihan lingkungan dan dirinya sendiri
Kelemahan : Tempat yang kotor,Kacamatanya lepas

Story before coming to the academy :
sebelum masuk ke akademi,Souji adalah seorang anak SMA biasa,yang tidak memiliki kelebihan dalam hal apapun,kecuali dalam hal yang berhubungan dalam olahraga,dikarenakan jika ia menggemari suatu olahraga,maka ia akan mendalaminya,sampai ketika ia Kelas 2 SMA,ia menyadari bahwa ia memiliki kelebihan dari naka lainnya,ceritanya ketika ia sedang iseng-isengan menempelkan kertas ke punggung anak lain,ia menuliskan "panggil aku si autist yang suka tidur mengenakan celana dalam spongebob dan masih suka nyusu!",seketika setelah menempel kertas itu,orang yang ia tempeli kertas berteriak sesuai perintah yang tertulis,berlanjut sampai suatu saat ia dipanggil kepala sekolah karena sikap isengnya itu,bukannya memarahi,kepala sekolah itu malah menawarkan beasiswa ke sekolah asrama bernama "Alice academy",berhubung orang tuanya biasa-biasa saja dan ia ingin mencoba hidup diluar,ia menerima beasiswa tersebut

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya?

YA
(cukup jawab ya/tidak)

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu

Karakter ketiga EIJI ngakak guling2


Last edited by Sanada Souji on Mon Sep 29, 2008 2:42 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
Yamazakura Ayumu
Double Star
Double Star


Posts : 352
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: Hair Clone Alice
Class: A Senior High
Self Quote: Happiness is.. Hot cocoa on a cold day.

PostSubject: Re: Sanada Souji   Sun Sep 28, 2008 4:25 pm

mau nanya, itu efeknya tahan berapa lama? sampai orang itu ngelakuin perintah si souji?

terus, ada delaynya ga tiap penggunaan?

_________________


Ayumu -- Dora Versionngakak guling2

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Sanada Souji   Sun Sep 28, 2008 4:26 pm

iya,cuma tahan satu perintah,klo perintah yang kontinyu 5 post aja deh tahannya=))
Back to top Go down
Hanazono
Single Star
Single Star


Posts : 311
Join date : 2008-09-24
Age : 25

Character Sheet
Alice: Dracaena
Class: A - Senior High
Self Quote: "Oh?"

PostSubject: Re: Sanada Souji   Sun Sep 28, 2008 7:20 pm

di edit gih di regis charnya sampe berapa lama perintah ^^

'dalam sekali pakai cuma bisa satu orang', maksudnya satu episode cuma bisa memberikan perintah pada satu char aja gitu?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Sanada Souji   Sun Sep 28, 2008 8:07 pm

Bukan gtu,maksudnya g bs ngendaliin 2 orang skaligus...ngakak guling2
Back to top Go down
Yamamoto Shizuka
Spy Student
Spy Student


Posts : 250
Join date : 2008-09-15

Character Sheet
Alice: 5 Person-Copy Alice
Class: B-Senior High/Spy Student
Self Quote: w...weell....

PostSubject: Re: Sanada Souji   Sun Sep 28, 2008 8:15 pm

klo perintah nyerang orang lain g bisa ya?

klo perintah bunuh diri? ga boleh ya

_________________
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Sanada Souji   Sun Sep 28, 2008 10:04 pm

==a namanya sama dengan nama saya, padahal gak ada hubungan darah >__<

hmm, geass sedikit di utak-atik Very Happy
keperluan menyerang orang lain gak bisa, klo mencelakakan diri sendiri gimana? klo bisa kemungkinan masuk denjeres nih nekomouthsmile
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Sanada Souji   Mon Sep 29, 2008 12:15 am

kok tau sih? ngakak guling2

iya jg ya...edit dikit dah..ngakak guling2
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Sanada Souji   Mon Sep 29, 2008 2:29 pm

edited,eni kuestion? ngakak guling2
Back to top Go down
Yamamoto Shizuka
Spy Student
Spy Student


Posts : 250
Join date : 2008-09-15

Character Sheet
Alice: 5 Person-Copy Alice
Class: B-Senior High/Spy Student
Self Quote: w...weell....

PostSubject: Re: Sanada Souji   Mon Sep 29, 2008 2:32 pm

keknya OK, tunggu admin laen, k?

senyum kucing

_________________
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Sanada Souji   Mon Sep 29, 2008 2:47 pm

jah...jd kalah ama si ayumu dah ngakak guling2

oke deh,tinggal tunggu ngakak guling2
Back to top Go down
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Sanada Souji   Mon Sep 29, 2008 3:51 pm

stress gw digentayangin di y!m ngakak guling2

contoh perintahnya apa dulu?

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: Sanada Souji   Mon Sep 29, 2008 3:53 pm

perintahnya?

"buka baju"

maka orang itu akan buka baju

"beliin susu ke warung!" orang itu akan pergi ke warung ngakak guling2



"teriak bilang "saya jelek" terus2an" maka orang itu bakal teriak2 selama 3 post ke depan ngakak guling2

ya kurang lebih begitu ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Sanada Souji   Mon Sep 29, 2008 3:55 pm

ngakak guling2

sip, asal jangan perintah bunuh diri ato jatoh dari lantai 10 aja deh ngakak guling2 bukan berarti 11nya boleh

sep dah =3

approve deh, stress ngakak guling2

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: Sanada Souji   Mon Sep 29, 2008 3:58 pm

lha,kan dah ditulis ga boleh melukai diri sendiri dan orang lain ngakak guling2

jadi aman kan? ngakak guling2

paling mempermalukan diri di depan umum ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Sanada Souji   Mon Sep 29, 2008 4:04 pm

ok lah approve ngakak guling2

minta admin lain pindahin ke laten x3

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Sponsored content




PostSubject: Re: Sanada Souji   Today at 2:48 am

Back to top Go down
 
Sanada Souji
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: