Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Lee Hyeon-bi

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Lee Hyeon-bi
Single Star
Single Star


Posts : 846
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Para Island =))

Character Sheet
Alice: Puppet Master Alice
Class:
Self Quote: Status: MARRIED =)) =))

PostSubject: Lee Hyeon-bi   Mon Sep 01, 2008 1:24 pm

Student Profile

ID Card of Lee Hyeon-bi

Nama : Lee Hyeon-bi (Bi)
Jenis Kelamin : Perempuan
Usia : 14
Kelas : B - Junior High School


About The Alice

Nama Alice : Puppet Master Alice

Penjelasan
- Bi dapat memberikan \'nyawa sementara\' pada boneka, membuat boneka tersebut dapat bergerak dan berbicara mewakili dirinya.
- Tubuh Bi tetap dapat bergerak selagi ia menggerakkan boneka, namun ia tidak dapat berbicara.

Cara Memakai :
Menyentuh boneka yang ingin ia gunakan, berkonsentrasi selama beberapa detik.

Kekurangan
- Jangkauan gerak boneka maksimal 5 meter dari tubuh Bi.
- Alice itu menguras tenaga dan mengurangi nyawa jika Bi menggerakkan lebih dari 5 boneka pada waktu yang bersamaan, atau terus menerus menggerakkan boneka selama lebih dari 10 post.

Limiter Item : Pita/bandana merah di rambutnya

Tipe Alice : Special Ability (?)

Bentuk Alice: #4. Kekuatan tidak terbatas, namun berefek negatif

About The Character

Tinggi/Berat badan : 140 / 32

Penampilan :
Spoiler:
 
Plenair - Disgaea

Sifat :
- Moody dan sangat subyektif.
- Umumnya terlihat sebagai orang yang tertutup dan pendiam, meski sebenarnya ia cukup ramah dan usil jika ia sedang senang dan bisa sangat menyeramkan kalau sedang bad mood.
-Sangat maniak pada boneka, terutama boneka kelinci yang selalu dibawanya kemana-mana (Thokki-ssi).

Kelemahan : Boneka. Kalau sudah ngeliat boneka yang imut biasanya jadi nggak peduli sama hal lain di sekitarnya, dan rela melakukan apapun demi bisa mengendalikan boneka tersebut.

Story before coming to the academy :
Sejak masih kecil Bi selalu dimanja oleh orangtuanya, dan kecintaannya pada boneka dimulai saat ia dibelikan berbagai macam boneka oleh mereka.
Saat usianya 5 tahun, ia diberikan boneka kelinci sebagai hadiah ulangtahun. Saking maniaknya Bi pada boneka kelincinya itu, setiap hari ia membayangkan boneka kelincinya itu dapat bergerak dan mengobrol dengannya. Tak disangka pada suatu hari ia benar-benar dapat mewujudkan impiannya tersebut, karena rupanya ia memiliki kemampuan Alice untuk memberikan \'nyawa\' pada boneka.
Setelah mengetahui kemampuannya, Bi kerap kali menggunakan kekuatannya untuk mengacaukan rumahnya jika ia sedang ngambek. Menggerakkan boneka-bonekanya untuk menghancurkan sebagian besar perabot rumahnya.
Keluarganya yang sudah angkat tangan dengan kelakukannya akhirnya dengan pasrah mengizinkan Bi masuk ke Alice Academy yang bersedia menanganinya pada saat ia berusia 9 tahun.

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? ya..

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu
Dengan kedua tangan di pinggang, wanita paruh baya itu menatap tajam kedua mata violet kemerahan milik Bi. \"Tidak boleh, kamu kan baru saja mama belikan teddy bear baru kemarin, mau punya berapa boneka sih!?\" Wanita itu berbalik dan bersiap meninggalkan toko boneka di kawasan Myeong-dong tempatnya berada sekarang.
\"Pokoknya aku mau beli Tedi-ssi baru!\" Anak perempuan berusia sekitar 8 tahun itu meraung keras dan dengan cepat kedua tangannya menyentuh setiap boneka yang ada di rak tak jauh darinya. Dan sesaat setelahnya.. Boneka anjing, buaya, babi, sapi, dan teddy bear sebesar 1 meter dengan meriah berlarian ke lantai toko, membentuk parade yang siap menyerbu wanita yang sedang membuka pintu dengan mulut menganga. Dengan suara kompak, boneka aneka jenis binatang itu menyerukan satu kalimat, \"Belikan aku Tedi-ssi!!\"
Beberapa menit setelahnya, seorang wanita dan gadis kecil dengan senyum lebar menghiasi wajahnya sambil memeluk teddy bear besar keluar dari toko itu seakan tidak pernah terjadi apa-apa.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ooc : mohon bantuannya.. nggak terlalu ngerti Alice.. X9~~


Last edited by Lee Hyeon-bi on Mon Sep 01, 2008 1:29 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Lee Hyeon-bi   Mon Sep 01, 2008 1:27 pm

errr...klo bonekanya gede-gede....

serem ah ^^a

ada batas tertentu bonekanya seberapa gede dong

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Isurugi Kotori
Spy Student
Spy Student


Posts : 301
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Thousand Face
Class: Spy Staff
Self Quote: How Nostalgic eh?

PostSubject: Re: Lee Hyeon-bi   Mon Sep 01, 2008 1:28 pm

Gpp sih... Toh boneka itu empuk...

Menurutku loh
Back to top Go down
View user profile
Lee Hyeon-bi
Single Star
Single Star


Posts : 846
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Para Island =))

Character Sheet
Alice: Puppet Master Alice
Class:
Self Quote: Status: MARRIED =)) =))

PostSubject: Re: Lee Hyeon-bi   Mon Sep 01, 2008 1:30 pm

ngg~ tapi boneka kan nggak bisa dipake nyerang?? ho-oh empuk gitu.. ^^;
musti pake batasan nih??
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Lee Hyeon-bi   Mon Sep 01, 2008 1:32 pm

ya udah deh ^^a

Spoiler:
 

APP

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Lee Hyeon-bi   Today at 2:50 am

Back to top Go down
 
Lee Hyeon-bi
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: