Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Karakuri Mion

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Karakuri Mion   Sat Sep 27, 2008 2:35 pm

Student Profile

ID Card of Karakuri Mion

Nama : Karakuri Mion
Jenis Kelamin : Female
Usia : 13
Kelas : A - Jr. High school


About The Alice

Nama Alice : Spidariados Alice
Penjelasan
Mengendalikan laba laba yang ada dalam jangkauan penglihatan Mion. Yang lagi ngegantung di pohon misalnya. Berapapun selama masih keliatan. Laba2 yang dikendalikan bisa bergerak dan mengeluarkan jaring atas kehendak Mion. Untuk beberapa spesies, dapat mengeluarkan racun ketika menggigit.

Cara Memakai :
Menatap laba-laba-nya bergantian dan :mainkan tangan untuk bergerak, kepalkan tangan untuk gigit, gerakkan telunjuk untuk jaring.
Kekurangan
Hanya utk menakuti orang yg phobia laba laba, gigitannya hanya sebatas digigit semut kecil. Ketergantungan terhadap laba laba, tak ada hewannya maka alice tak akan bekerja
Limiter Item : Tatoo tarantula kecil di leher
Tipe Alice : Dangerous
Bentuk Alice: #4

About The Character

Tinggi/Berat badan : 149/39
Penampilan : Mion Sonozaki - Higurashi no Naku koro ni kai
Sifat : Dingin, sinis, pendendam
Kelemahan : Suara ketawa. Baik manusia ataupun yang lain

Story before coming to the academy :
Mion adalah anak yang tersingkirkan dikeluarganya. Kelahirannya sungguh tidak diharapkan. Karena itu, Mion dibuang ke menara terisolasi, tempat wisata yang sudah tidak terpakai. Mion kecil tidak diurus, dan dibiarkan begitu saja. Sejak itulah Mion mulai berteman dengan spesies laba laba yang tinggal di menara. Para laba2 bisa dibilang akhirnya jinak pada Mion, bahkan mereka mencarikan makanan untuk gadis itu. Lama kelamaan ia menyadari kemampuannya mengendalikan laba laba. Suatu hari menara tsb. dihancurkan untuk dijadikan tempat wisata yang baru. Keluarga Mion mengira ia sudah mati, namun nyatanya tidak. Mion ber-migrasi mengikuti para laba laba.

Sampailah mereka di hutan rimba luas. Para laba laba mulai membuat rumah baru, sementara Mion mengunjungi kota besar diluar hutan untuk mencari makanan, dengan membawa seekor laba2 sahabatnya. Sayang, di kota ia ditemukan agen Alice academy.

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya?ya

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu
Ga usah ok <>__<>!!
*Char ke 2 Rurua Mitama*

N.B : Mion bawa seekor Tarantula, piaraan >3


Last edited by Karakuri Mion on Mon Sep 29, 2008 2:23 pm; edited 5 times in total
Back to top Go down
Hanazono
Single Star
Single Star


Posts : 311
Join date : 2008-09-24
Age : 25

Character Sheet
Alice: Dracaena
Class: A - Senior High
Self Quote: "Oh?"

PostSubject: Re: Karakuri Mion   Sun Sep 28, 2008 7:23 pm

kalau hime bilang kok ini masuk laten yah? =3; (tapi ngga yakin juga sih) meskipun ini hanya berlaku untuk laba-laba, tapi menggerakkannya kan kaya kekuatan esper gitu lah =3;

well, mungkin x3;
Back to top Go down
View user profile
Rurua Mitama
Alice User
Alice User


Posts : 840
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : Mitama's Neopolitan (Err?)

Character Sheet
Alice: La Marionette Alice
Class: Freelancer
Self Quote: ”Rose. Rose, deadly temption, touch it―and you'll die”

PostSubject: Re: Karakuri Mion   Sun Sep 28, 2008 7:35 pm

*males log out*

Laten? <>__<>? Tapi ini kan makhluk hidup lha....
Yang ngendaliin boneka aja masuk special *lirik Bi*
Back to top Go down
View user profile
Futako
Single Star
Single Star


Posts : 419
Join date : 2008-09-13
Age : 23

Character Sheet
Alice: Ghost Sence
Class: B Senior
Self Quote: ....^^;

PostSubject: Re: Karakuri Mion   Mon Sep 29, 2008 10:02 am

name rules wrote:
  • Mulai dari sekarang, tolong gunakan Nama Jepang untuk menjaga setting Alice Academy yang ada di Jepang.

itu dulu nekomouthsmile

ini semacam puppet terhadap laba laba yah...

_________________
Think Different
703's account
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Karakuri Mion   Mon Sep 29, 2008 12:47 pm

Edited nekomouthsmile , Admin yang ganti ok..


Yap, puppet laba laba.
Erm.. ini bener masuk Special? Boleh denjeres ga? Nanti fiturnya ditambah nekomouthsmile
*nawar, digiles*
Back to top Go down
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Karakuri Mion   Mon Sep 29, 2008 1:46 pm

nggak, kalo hinao bilang laten =3
mau dangerous? hinao sih minta imbangin laten dlu x3;;

btw serius nih laba laba yang dikontrol? laba laba cukup kecil lho

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Guest
Guest



PostSubject: Re: Karakuri Mion   Mon Sep 29, 2008 1:54 pm

Tarantula juga laba laba kan ^^
Itu bahaya, bisa bunuh orang malah.
Dan, kalo orang tiba tiba dikerubungi laba laba gimana coba 8D...
Kalo masuk denjeres, tinggal kasih fitur 'laba laba yang dikendalikan bisa keluarkan racun, baik yang berbahaya atau tidak'
Back to top Go down
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Karakuri Mion   Mon Sep 29, 2008 2:02 pm

lah sori sori... tar gw baca di wiki deh ^^;;
klo mau sih tulis aja, famili laba laba termasuk tarantula
geli, tapi keren

nah, racun nya mematikan ato kek gmana dlu?


btw, derita jadi dangerous :

- nggak akan aktif di beberapa event
- harus bisa memakai pakaian maid
- banyak cowok
- anggota dewasa cowok pedofil jadi siap siap aja


serius mau ambil? *diinjek denjeres*
dah banyak sih..

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Guest
Guest



PostSubject: Re: Karakuri Mion   Mon Sep 29, 2008 2:09 pm

Racunnya.....
Hanya beberapa spesies laba-laba yang punya racun mematikan, contohnya Tarantula ma Laba-laba macan (yang badannya totol-totol). Yang selain itu paling cuma bikin memar/bengkak/infeksi kalo ngegigit


Soal event..
Kan ada ID satu lagi *lirik Ruru*
Soal derita denjeres: yang penting mentalnya siap=))

Cuma pingin coba.. punya char di Class dangerous =3
Back to top Go down
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Karakuri Mion   Mon Sep 29, 2008 2:16 pm

nah, kalo dipikir logika, kira kira jenis itu tinggal dimana?
akademi kira kira ada g?xD;;

soal dangerous diizinin deh

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Guest
Guest



PostSubject: Re: Karakuri Mion   Mon Sep 29, 2008 2:21 pm

Kan bawa sendiri dari hutan pas migrasi 8D. Yang berbahaya bawa ndiri, yang ga berbahaya tersedia di akademi (woods misalnya)


Boleh Dangerous? Yeay!!!! xDD Arigatou!
Back to top Go down
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Karakuri Mion   Mon Sep 29, 2008 2:28 pm

rasanya klo akademi ini bolehin bawa benda menurut alice sih =3;;
tapi bahaya juga bawa bawa spiderman dari kampung ^^;

yauda dibolehin sih. tapi laba laba di akademi disesuain ama laba laba yg ada di jepang yah >3

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Guest
Guest



PostSubject: Re: Karakuri Mion   Mon Sep 29, 2008 2:31 pm

Yap, bawanya cuma 1 ko >3 ...

Laba laba Jepang? Siip!! *buka wiki*
Back to top Go down
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Karakuri Mion   Mon Sep 29, 2008 2:36 pm

ok, approve.

g ada kaname susah juga ^^;

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Guest
Guest



PostSubject: Re: Karakuri Mion   Tue Sep 30, 2008 5:07 am

App? nekomouthsmile

Nunggu seorang lagi Very Happy?
Back to top Go down
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Karakuri Mion   Tue Sep 30, 2008 10:07 pm

Saya tetap ingin Anda tulis RPnya. RP itu penting, loh. Bagaimana cara Anda mengaplikasikan Alice Anda di dalam RP bisa terlihat dari situ.
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Karakuri Mion   Tue Sep 30, 2008 10:44 pm

Nulisnya boleh dipisah? Saya OL di HP, batas jumlah hurufnya udah abis.

Quote :

...........
Mion menatap kesal seorang gadis kecil yang balonnya tersangkut diatas pohon. Bocah itu menangis, membuat Mion makin sebal. Sang Gadis berambut hijau sangat membenci tipe anak cengeng seperti itu.

Makin kesini, tangisan si bocah makin menjadi jadi. Ok, ini sudah cukup untuk memancing Mion bergerak.

Syuu

Grotto, tarantula kesayangannya muncul merayap dari balik leher Mion.

"Maju, Grotto." Ia berbisik, dan mulai mengendalikan Tarantulanya.
Telunjuk dan jari tengahnya melakukan pergerakkan seperti kaki yang sedang berjalan. Grotto merayap mengikuti irama tangan Mion dan sampai didekat kaki bocah wanita yang sedang menangis.
Mion terus mengarahkan Grotto, membuat piaraannya naik memanjat kaki bocah kecil.
Sampai akhirnya, Mion mengatup tangannya. Pertanda menyuruh Grotto untuk menggigit.
And so.....
Krauk...
Back to top Go down
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Karakuri Mion   Tue Sep 30, 2008 11:05 pm

Boleh kok dipisah. nekomouthsmile

Cara pakainya sudah oke, tapi jeda enter paragrafnya kurang bagus.

Misalnya dari:

...mengendalikan Tarantulanya.

Telunjuk dan jari tengahnya...


Nah, pemisahan tiap paragrafnya begitu. ^^

Tapi saya anggap Anda bisa mengaplikasikannya nanti di RP. Dengan ini saya berikan tambahan APPROVE. ^^

Nb: nanti agak malaman saya pindah ke archieve, ya. Harap sabar. ^^
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Karakuri Mion   Today at 4:13 am

Back to top Go down
 
Karakuri Mion
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: