Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Grim Trezhord

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Grim Trezhord
Single Star
Single Star


Posts : 94
Join date : 2008-09-24

Character Sheet
Alice: Chaos Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote:

PostSubject: Grim Trezhord   Wed Sep 24, 2008 4:33 pm

Student Profile

ID Card of Grim Trezhord

Nama : Grim Trezhird, Grim
Jenis Kelamin : Male
Usia : 15 years
Kelas : B-Junior High School


About The Alice

Nama Alice : Chaos Alice
Penjelasan
Sesuai namanya, Chaos atau Awal Mula, yaitu, membuat sesuatu menjadi ke bentuk semula, bahkan yang sebelumnya. Bisa dikatakan, Chaos adalah pembalik waktu, di mana mengembalikan bentuk apapun ke bentuk sebelumnya, tergantung pemikiran penggunanya.
Expy: 5 post (terkecuali benda yang mengalami perubahan sekali dan terkena cross ini, lalu berubah ke bentuk awalnya, tak akan kembali ke perubahan berikutnya)
Cara Memakai :
Dengan membentuk lingkaran Chaos di sekitar penggunanya dengan jarak 1 meter. Selain itu, Chaos bukan hanya digunakan di sekitar tubuh. dapat juga membungkus tubuh, atau membungkus tangan saja, atau malah melindungi sesuatu (dengan menyentuhnya)
Kekurangan
Mudah lelah Apabila limiter item dilepas, maka membuat umur penggunanya berkurang 6 bulan (semakin muda umurnya, mempengaruhi pula tubuhnya).
Terbatas hanya benda hidup atau mati yang dirubah sebanyak tiga kali, terkecuali manusia (sulit mengubah manusia)
Limiter Item : Anting di telinga kanan
Tipe Alice : Special
Bentuk Alice: #4

About The Character

Tinggi/Berat badan : 169cm/59kg
Penampilan : Kazune Kujyou (atau lihat ava aja nanti)
Sifat : Ceria, dan terkadang cepat marah.
Kelemahan : Ular dan serbuk bunga (alergi)

Story before coming to the academy :
Diketahui memiliki Alice saat sedang dijahili teman-temannya, dengan dilempari dengan beberapa ranting kayu. Saat itu, membuatnya marah, mengaktifkan Cross-nya. Ranting itu berubah menjadi pohon, terus, dan akhirnya kembali menjadi biji kecil. Awalnya dia mengira kejadian yang biasa saja. Saat pulang di rumah, orang tua angkatnya memarahinya, dan hampir memukulnya dengan sebuah bambu. Hampir saja dipukul, bambu itu ditumbuhi daun, dan akhirnya kembali menjadi pohon, bentuk-nya yang semula sebelum menjadi 'bambu pemukul'. Karena hal itu, membuat Ayahnya mengirimnya ke Alice Academy.

Tambahan
Cerita sebelum memasuki Alice Academy:

Sore hari, Grim sedang berjalan di trotoar seperti biasanya. Memasuki jalan menuju ke rumahnya. Tepat seperti dugaannya, anak-anak itu sedang menunggunya. Grim menelan ludahnya, terkejut melihat mereka yang memegang ranting pohon. Mencoba acuh tak acuh, Grim terus saja berjalan dengan berjalan menunduk di depan mereka.

BUGH!

Grim terjatuh, saat didorong oleh seorang anak bertopi merah dengan celana jeans dan kaus oblong. Mereka mulai menertawai Grim. Satu per satu, anak-anak itu melemparinya dengan ranting pohon di belakang mereka. Grim mencoba menahan ranting yang hampir saja mengenai wajahnya dengan lengan tangannya. Hal ini terjadi karena perbedaan. Anak-anak wilayah sekitar berambut hitam, hanya dia yang berambut pirang. Grim terus bersabar. Tapi, anak-anak itu masih melemparinya. Grim semakin tidak atahn dengan ulah mereka.

"BERHENTI!!"

Teriak Grim dengan posisinya yang masih terduduk. Matanya membelalak, dan sebuah ranting terlempar ke arah wajahnya. Tanpa disadarinya, Crossnya diaktifkan. Ranting itu menjadi pohon besar, dan terus menjadi sebuah biji. Dia terkejut, dan menyeret dirinya mundur, jauh dari tempat terjatuhnya biji itu. Grim menatap anak-anak yang raut wajah mereka berubah total, heran bercampur takut.

"Anak Setan!"

Anak-anak itu lari, Grim tertunduk lalu berdiri. Ditepuknya pakaiannya untuk menghilangkan debu yang sulit dihilangkan di bajunya. Dengan menunduk, dia berjalan pulang. Dirinya kini kotor, penuh debu dan air mata di wajahnya. Sepanjang, jalan dia mencoba untuk menghapus air matanya itu, hingga tiba di depan rumahnya. Tangisannya berhenti.

"Aku pulang." Nada lemas dan takut.

Baru saja memasuki ruang tamu, tangannya ditarik, dan sebuah rotan kini melayang di di atas kakinya. Dia sudah menduganya. Orang tua angkatnya pasti akan memukulnya saat melihatnya kotor seperti itu. Grim menutup matanya rapat-rapat. Baru saja hampir menyentuh kulitnya, pada bambu itu tumbuh daun, yang semakin melebat, akar dan akhirnya tertanam tepat di ruang tamu rumahnya.

Terkejut sekaligus takut, orang tua angkatnya membawanya keesokan harinya ke suatu tempat. Saat ini, dia sedang berdiri di depan gerbang besar. Kata mereka, itu adalah sebuah asrama. Grim cukup senang karna terpisah dari 'mereka'. Grim melangkah masuk, sesekali menoleh melihat orang tua angkatnya melambai pada Grim. Grim melambas melambaikan tangannya pelan, lalu berbalik. Grim menelan ludah. Entah apa yang akan terjadi selanjutnya pada dirinya di asrama itu, Alice Academy.


Last edited by Grim Trezhord on Mon Oct 06, 2008 4:11 pm; edited 6 times in total
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Grim Trezhord   Wed Sep 24, 2008 4:37 pm

IMO, Alicemu bisa masuk dangerous, bayangin bungkus orang terus jadi bayi... Bahkan lebih parahnya lagi jadi janin bahkan darah... nekomouthsmile
Back to top Go down
View user profile
Grim Trezhord
Single Star
Single Star


Posts : 94
Join date : 2008-09-24

Character Sheet
Alice: Chaos Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Grim Trezhord   Mon Oct 06, 2008 1:24 pm

back... -.-
Soal itu, cross-nya sangat sulit aktif pada manusia yang harus menempuh banyak tahap, dengan mengurangin umur mereka, mengembalikan setiap keadaan mereka sebelumnya, terus dan terus, dan itu membutuhkan tenaga cukup besar (apalagi, untuk mengembalikannya menjadi darah, mesti menggunakan kekuatan lebih, lebih, dan lebih besar yang efeknya berujung pada penderitaan dan kematian).

Masih ada lagi?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Grim Trezhord   Mon Oct 06, 2008 1:35 pm

Eeer... Mungkin kasih batasan dulu, apa aja yang bisa dikenain alice.

Coba nih, kamu pake alice ini ke daging ayam. Masa nanti tiba2 muncul ayam hidup?

Terus, bentuk alice nya yang mana? Pilih dari #1-#4

sekian dari saya~
Back to top Go down
Grim Trezhord
Single Star
Single Star


Posts : 94
Join date : 2008-09-24

Character Sheet
Alice: Chaos Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Grim Trezhord   Mon Oct 06, 2008 1:46 pm

gi mana sekarang?
maaf... agak membingungkan
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Grim Trezhord   Mon Oct 06, 2008 2:01 pm

Em.. Ga ke manusia, tapi bisa ke benda yang asalnya tumbuhan, kan?

Tapi jangan berlaku ke benda yg asalnya hewan ah x3, ribet nantinya...

Seterusnya tunggu komen staff ato member lain aja
Back to top Go down
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Grim Trezhord   Mon Oct 06, 2008 2:26 pm

Saran saya ditambahkan Delay/Expi.

Lebih baik dibuat dapat kembali seperti semula.
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Grim Trezhord
Single Star
Single Star


Posts : 94
Join date : 2008-09-24

Character Sheet
Alice: Chaos Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Grim Trezhord   Mon Oct 06, 2008 2:48 pm

tentu saja, Alice ini tidak digunakan selamanya,
Alice hanya aktif saat penggunanya menginginkannya kapanpun, sesuai dengan bentuk kekuatannya, tak terbatas.
Back to top Go down
View user profile
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Grim Trezhord   Mon Oct 06, 2008 3:00 pm

Err... Maksud saya:

Benda/makhluk yang sudah terkena efek Alice akan kembali seperti sediakala setelah beberapa post.

Expiration = Masa berlaku efek Alice pada suatu objek. (dalam hitungan post)
Delay = Jarak post kapan Anda dapat menggunakan Alice Anda lagi.
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Grim Trezhord
Single Star
Single Star


Posts : 94
Join date : 2008-09-24

Character Sheet
Alice: Chaos Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Grim Trezhord   Mon Oct 06, 2008 4:05 pm

untuk efek pengembalian sih, gak ada.
Artinya, tidak bisa kembali ke semula, untuk benda hidup/mati yang berubah sekali, trus terkena Alice ini, terkecuali yang berubah dua kali, terkena Alice ini dua kali, akan kembali ke 1 bentuk sebelumnya.

untuk delay, bukannya tak ada batasan delay? karena, Alice ini tidak ada batasan berapa kali digunakannya Alice


Last edited by Grim Trezhord on Mon Oct 06, 2008 4:22 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Grim Trezhord   Mon Oct 06, 2008 4:12 pm

Cross? Kebanyakan ke CSA ya? -_-?

Oh iya, untuk benda yang merupakan paduan [pisau, semisalnya] apa jadi lempengan besi + plastik, atau gimana? Very Happy;;?
Back to top Go down
View user profile
Grim Trezhord
Single Star
Single Star


Posts : 94
Join date : 2008-09-24

Character Sheet
Alice: Chaos Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Grim Trezhord   Mon Oct 06, 2008 4:20 pm

ah!
maaf... -.-
jadinya spam... -.-

kalau pisau, dia akan menjadi dua bagian, karena awalnya terbuat dari dua benda kan?
plastik dan lempengan besi. Jadinya menjadi dua bagian. tidak menjadi salah satunya, tergantung dari apa sebelumnya benda itu terbuat. Dari tiga benda, atau empat benda, atau hanya satu benda.

masih ada pertanyaan? saran? masalah?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Grim Trezhord   Mon Oct 06, 2008 4:31 pm

Well, awalnya tadi saya kira juga masuk Dangerous ^^;; Tapi karena engga jadi untuk manusia..

Mm, delay itu batasan berapa kali menggunakannya...kecuali alicenya engga berbahaya-berbahaya amat seperti mind reading. Saya rasa harus ditambah. Tu-tunggu admin lain deh supaya lebih "clear"
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Grim Trezhord   Mon Oct 06, 2008 4:34 pm

humn... berapa step ya? ;3;;? dan apakah sesuai 'umur' atau bener2 'step'?

karena contohnya tumbuhan yang berkembang, dia bakalan berubah ke saat masih muda, tunas, atau biji? ^^;;? [kayaknya rewind bakalan susah ke makhluk hidup deh nekomouthsmile;;]

Dia bilang cuma 'sulit' ke manusia, bukan 'mustahil' ^^;;

[quote]Terbatas hanya benda hidup atau mati yang dirubah sebanyak tiga kali, terkecuali manusia (sulit mengubah manusia)/quote]

sama yang itu =D~


Last edited by Hirakuen Kaname on Mon Oct 06, 2008 4:37 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Grim Trezhord   Mon Oct 06, 2008 4:36 pm

Kalau "sulit" berarti "bisa" kan? Kayaknya udah dangerous D:
Back to top Go down
Grim Trezhord
Single Star
Single Star


Posts : 94
Join date : 2008-09-24

Character Sheet
Alice: Chaos Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Grim Trezhord   Mon Oct 06, 2008 4:39 pm

hm...
dicerita itu, belum menggunakan limiter, sehingga dapat berlebihan.
yah, kalau begitu, untuk makhluk hidup bakalan sangat sulit, karena perkembangan mereka yang besar
yah, terkecuali pada makhluk hidup itu terjadi sesuatu. Contohnya pada tumbuhan, tumbuhan itu baru saja hancur, atau rusak, dengan menggunakan Alice, dapat merubah ke keadaan semula, saat tumbuhan itu masih dalam keadaan sebelumnya. (kalau sudah berhari-hari atau bertahun2 sih, gak bisa.)
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Grim Trezhord   Mon Oct 06, 2008 4:42 pm

'sulit'nya ini jadi gimana kalau diaplikasikan ke RP? ^^?

jadi lebih ke 'waktu' daripada ke 'tahap' untuk makhluk hidup? dan andaikan ada hewan mau mati, sampai ke tahap mana bisa di'pulih'kan?
Back to top Go down
View user profile
Grim Trezhord
Single Star
Single Star


Posts : 94
Join date : 2008-09-24

Character Sheet
Alice: Chaos Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Grim Trezhord   Mon Oct 06, 2008 4:52 pm

Hm...
kalau diaplikasikan di RP, dengan menggunakan limiter, dia hanya bisa mengubah keadaan sebelumnya, bukan umur, usia, bentuk atau sejenisnya.

untuk makhluk hidup, lebih pada ke waktu. karena untuk tahap sangat sulit.
Kalau hewan yang mau mati, akan dirubah saat sebelum mati, misalnya beberapa menit ke keadaan sebelumnya, atau malah dengan melepas limiter, bisa kebeberapa jam sebelum kematian.

Tapi, karena sistem-nya sistem post, untuk hewan yang mau mati, kalau munculnya dalam RP itu dalam beberapa post, dirubah ke keadaan satu atau dua post sebelumnya (penjelasan tergantung RP hewan itu, itupun kalau ada hewan yang nge-RP). Sedangkan saat melepas limiter, dapat mengembalikan ke bentuk tahap yaitu tahap saat hewan masih normal, sebelum munculnya penyebab kematian.
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Grim Trezhord   Mon Oct 06, 2008 5:18 pm

Humn... 'keadaan sebelumnya' di sini agak ga jelas nekomouthsmile;; tapi sudahlah, asal alicenya jangan dipake sering2 wae =_=
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Grim Trezhord   Mon Oct 06, 2008 5:19 pm

Bingung..berarti kalau ada yang mati bisa idup lagi dong soalnya kembali ke semula hewannya DD: kayaknya 'terlalu' ^^;;
Back to top Go down
Grim Trezhord
Single Star
Single Star


Posts : 94
Join date : 2008-09-24

Character Sheet
Alice: Chaos Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Grim Trezhord   Mon Oct 06, 2008 5:22 pm

keadaan sebelumnya yah?
bisa dibilang, kondisi sebelum hewan itu mati, bagaimana kondisinya, sehat, atau lagi terluka.

Tambahan, Alice ini bisa digunakan pada salah satu anggota tubuh, tidak dikhususkan secara keseluruhan tubuh pada makhluk hidup. Perbagian juga bisa. Contoh, pada luka, bisa digunakan dan dikembalikan ke keadaan semula anggota tubuh tertentu (sekalian jadi anggota medis *ditendang*)

Untuk yang hewan dan manusia yang sudah mati gak bisa lagi, soalnya mana bisa arwah dimasukin kembali dengan mudah, atau mengembalikan arwahnya. MUSTAHIL (yang berarti gak bisa)
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Grim Trezhord   Sun Oct 12, 2008 5:01 pm

Quote :
Tambahan, Alice ini bisa digunakan pada salah satu anggota tubuh, tidak dikhususkan secara keseluruhan tubuh pada makhluk hidup. Perbagian juga bisa. Contoh, pada luka, bisa digunakan dan dikembalikan ke keadaan semula anggota tubuh tertentu (sekalian jadi anggota medis *ditendang*)

Ok...

saya tanya..

Ex : Grim kepotong tangannya... dan dia menggunakan alicenya... apakah alicenya dapat membuat tangannya menyatu kembali?
Back to top Go down
Grim Trezhord
Single Star
Single Star


Posts : 94
Join date : 2008-09-24

Character Sheet
Alice: Chaos Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Grim Trezhord   Fri Oct 17, 2008 12:49 pm

Bisa sih...
Tapi, mengembalikan semua sel kekeadaan semula itu sulit.
Jadinya, kalau mau menyambungkan, butuh waktu yang puaanjang... (kayak di komik bleach. yang punya kekuatan langka penyembuh... *lupa namanya syapa*)
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Grim Trezhord   Fri Oct 17, 2008 2:24 pm

dangeres dan terlalu komplit kata saya mah ngakak guling2

bisa dipake nyerang ama bbertahan secara bersamaan...ngakak guling2

jadi misalnya lagi ditengah pertarungan, dia ga bisa kalah dong kecuali kepalanya putus? ngakak guling2
Back to top Go down
Grim Trezhord
Single Star
Single Star


Posts : 94
Join date : 2008-09-24

Character Sheet
Alice: Chaos Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Grim Trezhord   Fri Oct 17, 2008 3:02 pm

yah, tentu saja.
Soalnya, yang mengendalikan semuanya itu kan otak. Kalau kepalanya putus, yah sudeh, metong...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Grim Trezhord   Today at 1:44 pm

Back to top Go down
 
Grim Trezhord
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» The Lexicanum - The Wiki of the grim dark far future
» Grim Legends 2: The Song of the Dark Swan
» Has anyone seen a Grim Reaper like this?
» Grim Dawn playthrough HC
» Grim Legends: The Forsaken Bride

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: