Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Hanazono

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Hanazono
Single Star
Single Star


Posts : 311
Join date : 2008-09-24
Age : 25

Character Sheet
Alice: Dracaena
Class: A - Senior High
Self Quote: "Oh?"

PostSubject: Hanazono   Wed Sep 24, 2008 12:13 pm

Student Profile

ID Card of Hanazono

Nama : Hanazono
Jenis Kelamin : Female
Usia : 15 tahun
Kelas : A - Senior High School


About The Alice

Nama Alice : Dracaena
Penjelasan : Jika pemilik Alice menyentuh sebuah gambar, gambar tersebut akan menjadi nyata selama 6 post (antar roleplayer) dan berbentuk seperti nyatanya. Ketika menggunakan Alice warna matanya berubah menjadi merah darah.
Cara Memakai : Dengan melepas limiter dan menyentuh objek.
Kekurangan : Gambar yang disentuh seukuran gambar pada objek, jika gambar berukuran kecil outputnya juga kecil, begitu pula gambar yang berukuran besar outputnya juga besar (3D).
Limiter Item : Sarung tangan dan tatoo di punggung tangan kanannya.
Tipe Alice : Technical Ability
Bentuk Alice : #2

About The Character

Tinggi/Berat badan : 167/ 43
Penampilan : look ava
Sifat : Tidak banyak bicara namun bukan seorang yang pendiam, individualis, buta arah, tidak mau mengalah dalam beberapa hal, mudah cemburu dengan apa yang orang lain miliki hanya tidak pernah atau jarang diungkapkannya, sedikit linglung.
Kelemahan : Badut.

Story before coming to the academy :
Biasa dipanggil Hana, seorang gadis yang kehilangan ingatannya entah karena apa yang sepertinya sebuah trauma masa lalu. Hanazono juga lupa akan namanya dan namanya yang sekarang adalah sebuah nama pemberian dari panti asuhan tempat dimana ia tinggal sebelum dikirim ke Alice Academy.

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? Yep.

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu
Quote :
"Hana!" kedua bola mata birunya menatap lurus mata Hana yang coklat, mata biru yang indah dan jernih, mata biru yang ingin Hana miliki, tidak seperti mata coklatnya yang tampak kusam dan muram. "Baca buku cerita bersama-sama, yuk!" gadis berambut pirang itu menarik tangan kurus Hana yang seakan mudah lepas dari bahunya, membawa gadis berambut biru-pendek tersebut mengikuti langkah terburu-buru temannya hingga mereka berdua sampai di bawah pohon rindang, di depan taman panti asuhan yang megah dan luas. Gadis bermata biru itu membuka buku cerita bergambar yang dibawanya; 'Alice In Wonderland', dan mulai membacakan isi cerita.

***


"...Well, aku sangat tertarik jika bisa masuk ke dunia dimana Alice tinggal," gadis berambut pirang itu menghentikan ceritanya dan balik mengutarakan pendapatnya, Hana hanya menatapnya heran dengan sebelah alis yang terangkat. Menyadari tatapan Hana yang tidak biasa, pandangan gadis pirang tersebut kembali ke buku yang dipangkunya seraya berkata, "maksudku berpetualang ke dunia lain. Hanya sekedar melihat-lihat, mengikuti Mr. Rabbit ke dalam rumah kecilnya dan masuk ke dunia yang berbeda." lanjutnya antusias dan tanpa alasan yang jelas ia meraih tangan Hana, membuat telunjuk kurusnya menunjuk gambar Mr. Rabbit. Sesaat Hana merasa matanya terasa sakit, entah karena apa dan disaat yang bersamaan gadis pirang itu melanjutkan perkataannya, "Menarik kan?"

"...Ngga juga," jawabnya pendek, "rasanya tidak ada yang bisa membuatku benar-benar tertarik, sepertinya." senyum tipis tergores di wajah Hana yang menatap gambar Mr. Rabbit yang tak lama kedua bola mata coklatnya membulat lebar dan buru-buru melempar buku cerita tersebut.

Seekor kelinci putih dengan jam saku di tangannya berlari pergi mengitari tempat itu, tampak panik tidak karuan dan sempat menabrak pohon di depannya, kemudian berlari-lari lagi. "Wah! Lucunyaa..!!" riang gadis pirang tersebut dan ikut mengejar Mr. Rabbit, sementara Hana bengong bercampur speechless.


Last edited by Hanazono on Thu Sep 25, 2008 2:24 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Hanazono   Thu Sep 25, 2008 1:25 pm

Berarti dia bisa mengeluarkan makhluk tak nyata? dan gimana menentuknya dimensi 1-nya lagi secara kalau digambar cuma 2D
Back to top Go down
View user profile
Hanazono
Single Star
Single Star


Posts : 311
Join date : 2008-09-24
Age : 25

Character Sheet
Alice: Dracaena
Class: A - Senior High
Self Quote: "Oh?"

PostSubject: Re: Hanazono   Thu Sep 25, 2008 1:34 pm

mengeluarkan makhluk ngga nyata, bisa. cuma ukurannya seukuran waktu di kertas/ buku. hanazono ngga bakal sembarangan ngeluarin gambar yang dia sentuh kok, dia juga mikir2 ^^;

ehm, maksudnya begitu gambar keluar, bentuknya kaya aslinya jadi misalnya kalo sentuh gambar kelinci, kelincinya berasa kaya makhluk idup beneran gitu lah ^^ tanya, maksudnya 'menentuknya 1-nya lagi'? =3; ->ngga dapet pertanyaannya
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Hanazono   Thu Sep 25, 2008 1:59 pm

semisalnya ngeluarin balok

panjang dan lebar udah ada di gambar, gimana dengan kedalaman? x3;; itu maksudnya
Back to top Go down
View user profile
Hanazono
Single Star
Single Star


Posts : 311
Join date : 2008-09-24
Age : 25

Character Sheet
Alice: Dracaena
Class: A - Senior High
Self Quote: "Oh?"

PostSubject: Re: Hanazono   Thu Sep 25, 2008 2:11 pm

ic =3

well, disamain sama 'aslinya'. lagi pula di rp ngga begitu mentingin mau volumnya berapa dst x3; *digiles* ngga sampe serinci itu sih ^^;; hehe
Back to top Go down
View user profile
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Hanazono   Thu Sep 25, 2008 2:21 pm

tipenya technical ya =3
dah ada alice itu di asli ko

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Hanazono   Thu Sep 25, 2008 2:23 pm

wkwkwk, canda2

cuma ngiseng nanya2, ok deh~ app~! masuk ke technical
Back to top Go down
View user profile
Hanazono
Single Star
Single Star


Posts : 311
Join date : 2008-09-24
Age : 25

Character Sheet
Alice: Dracaena
Class: A - Senior High
Self Quote: "Oh?"

PostSubject: Re: Hanazono   Thu Sep 25, 2008 2:24 pm

oh, tech? ok =3 ngga baca GA ^^;

edited =3

jah, dikerjain ngakak guling2 *nemplok kana-nao* sankyu x3
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Hanazono   Today at 12:21 am

Back to top Go down
 
Hanazono
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: