Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Yamadera Hayashi

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Yamadera Hayashi
Alice User
Alice User


Posts : 554
Join date : 2008-09-24
Age : 27
Location : Di depan Komputer

Character Sheet
Alice: Conscious Traveler
Class: Freelancer; Sekarang berusaha menjadi waiter selagi menjajal karir sebagai novelis muda =))
Self Quote: "See? Believe it or not, I've read your minds."

PostSubject: Yamadera Hayashi   Wed Sep 24, 2008 11:40 am

Student Profile

ID Card of Yamadera Hayashi

Nama : Yamadera Hayashi
Jenis Kelamin : Laki-laki
Usia : 16
Kelas : A - High School


About The Alice

Nama Alice : Conscious Traveler Alice
Penjelasan Bisa menjelajahi ruang pikiran orang dan menyelami memori orang itu.
Cara Memakai : Setelah melihat orang yang akan diselami memorinya, user akan berkonsentrasi untuk membuka 'gerbang' pikiran orang yang akan ia selami memorinya.

Kekurangan : Karena berada di ruang pikiran orang, maka tidak bisa ditebak settingnya. Bisa saja berubah sewaktu-waktu. Yang tadinya tenang, tiba-tiba jadi berbahaya karena sedang emosi.
dan memori orang itu mungkin saja jelek. Terasa sangat nyata.
Limiter Item : Kacamata - bukan termasuk penampilan, hanya sebagai limiter.
Tipe Alice : Laten Type
Bentuk Alice : #3. Bisa mengeluarkan alice dengan kekuatan besar jika menghendakinya, namun sebagai gantinya mereka hanya bisa menggunakan Alice nya sebentar saja.

About The Character

Tinggi/Berat badan : 168cm / 56 kg
Penampilan :
Spoiler:
 
Sifat : Cowok yang ramah dengan senyum casual yang selalu tersungging di wajahnya. Tipe yang mampu mengontrol diri. Susah ditebak apa yang dipikirkannya.
Kelemahan : Serangga (karena ia alergi) ngakak guling2

Story before coming to the academy :
Awalnya, Hayashi adalah anak yang biasa saja. Tumbuh sendiri karena kedua 'ayah'nya sibuk dengan pekerjaan mereka. Ia tinggal seorang diri di sebuah apartemen yang dibiayai oleh ayah-ayahnya itu. Tanpa keluarga utuh. Suatu ketika, ia secara sengaja, berusaha mencuri lihat memori seseorang. Ia tidak tahu, bahwa orang yang ia lihat memorinya adalah orang yang memiliki kemampuan seperti dirinya, yang disebut Alice. Ia terkejut karena ia tidak dapat melihat pikirannya, dan orang itu justru menghampirinya sambil berucap "Kau berusaha membaca pikiranku, ya?" Merasa dalam bahaya, ia lari dari orang itu. Esoknya, orang tersebut datang ke apartemennya menawarkan padanya untuk ikut ke Alice Academy; sekolah khusus bagi anak-anak yang memiliki kemampuan lebih seperti dirinya. Namun ia menolak. Akan tetapi, orang tersebut terus mendatanginya hingga suatu ketika ia berkata, "Kau tak akan mampu terus seperti ini, orang lain bisa mengucilkanmu. Satu-satunya cara, ikutlah denganku... Akan kubawa kau ke tempat orang-orang yang sama denganmu..."
Berpikir bahwa mugkin kesempatan itu akan menarik baginya, ia menerima tawaran tersebut...
Yang mungkin juga akan segera merubah cara berpikirnya selama ini...

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? Ya dan tidak sebagus kelihatannya...

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu
Aku tidak ingin seperti ini
Aku tidak...
Mungkin lebih baik aku tidak ada...
Tidak sanggup...!
Aku...!
"HENTIKAN!!!"
Hayashi berteriak pada seorang anak laki-laki yang barusan lewat dihadapannya. Orang-orang yang tengah berjalan disekelilingnya melihatnya dengan pandangan aneh. Sementara, anak yang barusan diteriakinya memandangnya dengan pandangan bingung.
"Jangan lakukan itu!" Hayashi menarik anak itu. Ia menyeretnya, namun anak itu berontak.
"Lepaskan! Aku ada urusan!"
"Urusan? Urusan apa? Ingin bunuh diri? Tak akan aku biarkan!"
Anak itu terkejut.
"Memangnya kau siapa?? Apa urusanmu menahanku??" ucap anak itu sembari memberontak.
"Aku tidak akan membiarkan kau melakukan itu... Selama aku mengetahuinya, tak akan aku biarkan!"
"Kau seperti membaca pikiranku! Kau tidak berhak melakukannya!" bentak anak itu.
Kata-kata itu mempengaruhi Hayashi.
Membaca pikiran...? Itukah yang kulakukan?
Benarkah itu yang kulakukan...?

Hayashi behenti, melepaskan tangannya dari anak laki-laki itu.
"Jadi menurutmu... Aku membaca pikiranmu?"
Anak itu menatap Hayashi, bingung.
"Dan... apakah melihat pikiran orang lain itu tidak di izinkan?"
"Apa yang kau bicarakan?" anak laki-laki itu semakin bingung.
"Sudahlah..." Hayashi berpaling, "Lakukan apa yang kau mau." ucapnya sambil berlalu.
***
Setelahnya, Hayashi mulai menahan 'kemampuan'nya. Ia berpikir demikian "Aku tak harus mencuri lihat apa yang harus dipikirkan orang lain."
"Itu jika aku memang tidak benar-benar menginginkannya..."


Mohon bantuannya Smile


Last edited by Yamadera Hayashi on Sun Sep 28, 2008 2:19 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile http://jingsgirl.deviantart.com
Hanazono
Single Star
Single Star


Posts : 311
Join date : 2008-09-24
Age : 25

Character Sheet
Alice: Dracaena
Class: A - Senior High
Self Quote: "Oh?"

PostSubject: Re: Yamadera Hayashi   Wed Sep 24, 2008 11:45 am

kalau menurut pendapat saya ini masuk laten type ^^a

selebihnya saya ngga ada pertanyaan berarti, dan.. seharusnya regis bukan disini x33;; ini untuk yang udah di app ^^ staff helep x33; *diinjeg*
Back to top Go down
View user profile
Yamadera Hayashi
Alice User
Alice User


Posts : 554
Join date : 2008-09-24
Age : 27
Location : Di depan Komputer

Character Sheet
Alice: Conscious Traveler
Class: Freelancer; Sekarang berusaha menjadi waiter selagi menjajal karir sebagai novelis muda =))
Self Quote: "See? Believe it or not, I've read your minds."

PostSubject: Re: Yamadera Hayashi   Wed Sep 24, 2008 11:57 am

*Ngeliat lagi

Iya juga yah... *menangisi kemampuan mata melihat*

Staff yang OL, bantuin dunkz... Sad
Back to top Go down
View user profile http://jingsgirl.deviantart.com
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Yamadera Hayashi   Wed Sep 24, 2008 1:17 pm

Ini gambar sorata... [mau gila liatnya]

Mungkin laten kali ya? ^^;;?
Back to top Go down
View user profile
Daichi Kitamura
Single Star
Single Star


Posts : 1546
Join date : 2008-09-20
Age : 24
Location : Hell`s gate

Character Sheet
Alice: Translator alice
Class: A-High school
Self Quote: "tsk..."

PostSubject: Re: Yamadera Hayashi   Wed Sep 24, 2008 3:56 pm

Gw lupa ni anak nyomot darimana tuh alice sedikit banyak gw yangsalah juga seh soalnya gw yang nyuruh pake ini ngakak guling2

Hey, sorata....Kita sama-sama gak kreatip yah, re-make chara pas di HMV ngakak guling2 *plak*

Iya, kayaknya laten type....

Sedikit pertanyaan gak penting :

Quote :
Tumbuh sendiri karena kedua 'ayah'nya sibuk dengan pekerjaan mereka.
W-wait...waddaya mean ? 0_0

Gitu deh...
Semangat yap... ! ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Yamadera Hayashi   Wed Sep 24, 2008 4:05 pm

Spoiler:
 

ok lah, laten, app drku?

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Yamadera Hayashi   Thu Sep 25, 2008 1:26 pm

btw,lamanya tuh berapa post ya mas?? ngakak guling2

bisa diperjelas? ngakak guling2
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Yamadera Hayashi   Thu Sep 25, 2008 1:33 pm

Apa dia bisa gerak2 sambil baca memori orang, ato diem?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Yamadera Hayashi   Thu Sep 25, 2008 1:35 pm

trus apa yang terjadi dengan tubuhnya!!?? ngakak guling2

>so2 panik< ngakak guling2 ngakak guling2
Back to top Go down
Yamadera Hayashi
Alice User
Alice User


Posts : 554
Join date : 2008-09-24
Age : 27
Location : Di depan Komputer

Character Sheet
Alice: Conscious Traveler
Class: Freelancer; Sekarang berusaha menjadi waiter selagi menjajal karir sebagai novelis muda =))
Self Quote: "See? Believe it or not, I've read your minds."

PostSubject: Re: Yamadera Hayashi   Fri Sep 26, 2008 12:01 pm

Yah gak kenapa-kenapa kus... Cuma saat make alice-nya dia dalam keadaan gak bisa ngapa-ngapain... Intinya, bisa mati gitu aja kalo pas masuk ke memori orang tubuhnya dibunuh.

@Daichi: Fufufu... Bentar lagi juga tahu maksudnya... ngakak guling2

Jadi laten, yah? *instruksinya salah lagi...

Oke, edited!
Back to top Go down
View user profile http://jingsgirl.deviantart.com
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Yamadera Hayashi   Fri Sep 26, 2008 12:05 pm

Apa dia sadar saat memasuki memori orang itu? [maksudnya masih bisa liat sikon di luar dunia]

Yamadera, Yamamoto + Gokudera? =_=? [ditabok gara2 ngarang]
Back to top Go down
View user profile
Yamadera Hayashi
Alice User
Alice User


Posts : 554
Join date : 2008-09-24
Age : 27
Location : Di depan Komputer

Character Sheet
Alice: Conscious Traveler
Class: Freelancer; Sekarang berusaha menjadi waiter selagi menjajal karir sebagai novelis muda =))
Self Quote: "See? Believe it or not, I've read your minds."

PostSubject: Re: Yamadera Hayashi   Fri Sep 26, 2008 12:09 pm

Kalau melalui pikiran orang yang dirasuki, iya... jadi gak langsung maen mati aja kalo tahu tubuhnya dalam bahaya ngakak guling2

Yup! Anda benar sekali... ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile http://jingsgirl.deviantart.com
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Yamadera Hayashi   Fri Sep 26, 2008 12:48 pm

Quote :
Karena berada di ruang pikiran orang, maka tidak bisa ditebak settingnya. Bisa saja berubah sewaktu-waktu. Yang tadinya tenang, tiba-tiba jadi berbahaya karena sedang emosi.
dan memori orang itu mungkin saja jelek.
Bs dijlsin lbh detil lg? =_=a
Mkdnya, pas alicenya bekerja, ia akan masuk ke dlm memori org alias menjadi spt org yg dlm memori itu atau ia seperti menonton film memori?

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Yamadera Hayashi
Alice User
Alice User


Posts : 554
Join date : 2008-09-24
Age : 27
Location : Di depan Komputer

Character Sheet
Alice: Conscious Traveler
Class: Freelancer; Sekarang berusaha menjadi waiter selagi menjajal karir sebagai novelis muda =))
Self Quote: "See? Believe it or not, I've read your minds."

PostSubject: Re: Yamadera Hayashi   Fri Sep 26, 2008 12:53 pm

Dia akan masuk dalam memori orang yang dijelajahinya. Dalam hal ini, mungkin kesadarannya. Dan keadaan dalam memori orang tersebut tentu milik orang yang bersangkutan, bukan? Secara otomatis, emosi orang tersebut mempengaruhi pikirannya juga. Jadi, ketika berhasil memasuki pikiran orang lain, jika sewaktu-waktu pikirannya terganggu, alice pembaca pikiran itu akan berhenti bekerja. Daripada membahayakan kesadaran si pemakai...
Back to top Go down
View user profile http://jingsgirl.deviantart.com
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Yamadera Hayashi   Fri Sep 26, 2008 12:57 pm

Quote :
Dia akan masuk dalam memori orang yang dijelajahinya.
Menjelajahi? Apakah dia akan ikut merasakan perasaan si org yg dimskin memorinya atau dia hny seperti menonton memori yg satu persatu ia temui? X3

Gomen byk nanya.. ~_~a

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Yamadera Hayashi
Alice User
Alice User


Posts : 554
Join date : 2008-09-24
Age : 27
Location : Di depan Komputer

Character Sheet
Alice: Conscious Traveler
Class: Freelancer; Sekarang berusaha menjadi waiter selagi menjajal karir sebagai novelis muda =))
Self Quote: "See? Believe it or not, I've read your minds."

PostSubject: Re: Yamadera Hayashi   Fri Sep 26, 2008 1:01 pm

Bisa keduanya. ^_^


Gak apa, kok...

Para Staff yang Budiwoman... App saya... Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://jingsgirl.deviantart.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Yamadera Hayashi   Fri Sep 26, 2008 1:27 pm

Tunggu dulu! ngakak guling2

lamanya merasuki orang dalam satuan waktu post jadi berapa post? ngakak guling2 ngakak guling2
Back to top Go down
Yamadera Hayashi
Alice User
Alice User


Posts : 554
Join date : 2008-09-24
Age : 27
Location : Di depan Komputer

Character Sheet
Alice: Conscious Traveler
Class: Freelancer; Sekarang berusaha menjadi waiter selagi menjajal karir sebagai novelis muda =))
Self Quote: "See? Believe it or not, I've read your minds."

PostSubject: Re: Yamadera Hayashi   Fri Sep 26, 2008 2:15 pm

Tergantung berapa post yang di post... ngakak guling2

Ngomong ama elu musingin, kus... ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile http://jingsgirl.deviantart.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Yamadera Hayashi   Fri Sep 26, 2008 2:31 pm

baru tau dia ngakak guling2 ngakak guling2
ya maksud gw dikasi timer pasti gtu loh mas ngakak guling2

misalnya: "cuma bisa keliling2 di pikiran orang selama 5 post" atau semacam itulah ngakak guling2
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Yamadera Hayashi   Fri Sep 26, 2008 2:33 pm

gak usah kus - -a jadi sesuka dia, asal tau diri jangan lama-lama ya...

BARU SADAR LAGI

Hayashi = Hayato + Takeshi

DASAR MAKSA ngakak guling2!!!

Anda gambarin wujud Kaname saya lulusin deh 8D [sogok]

[itu hukum yang berlaku di Gotei nak ngakak guling2]
Back to top Go down
View user profile
Yamadera Hayashi
Alice User
Alice User


Posts : 554
Join date : 2008-09-24
Age : 27
Location : Di depan Komputer

Character Sheet
Alice: Conscious Traveler
Class: Freelancer; Sekarang berusaha menjadi waiter selagi menjajal karir sebagai novelis muda =))
Self Quote: "See? Believe it or not, I've read your minds."

PostSubject: Re: Yamadera Hayashi   Fri Sep 26, 2008 2:47 pm

Yah gak lama-lama, lah... Asal janjian ama orang yang maw gw baca pikirannya... *repot banget... ngakak guling2

Quote :
BARU SADAR LAGI

Hayashi = Hayato + Takeshi

DASAR MAKSA ngakak guling2!!!

Terkesan maksa? Tunggu yang LEBIH MAKSA LAGI!!! ngakak guling2

APA??? Musti ngegambarin dulu??? *mikir...

Tapi gak janji, lha char milikmu di Vongola aja masih setengah jadi TT____TT

Ayolah~ App saya~ TT_____TT
Back to top Go down
View user profile http://jingsgirl.deviantart.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Yamadera Hayashi   Tue Sep 30, 2008 11:31 am

ayo staff app dong... pengen liat yaoi-an hayashi ama daichi nih ngakak guling2

*dihajar ngakak guling2
Back to top Go down
Yamadera Hayashi
Alice User
Alice User


Posts : 554
Join date : 2008-09-24
Age : 27
Location : Di depan Komputer

Character Sheet
Alice: Conscious Traveler
Class: Freelancer; Sekarang berusaha menjadi waiter selagi menjajal karir sebagai novelis muda =))
Self Quote: "See? Believe it or not, I've read your minds."

PostSubject: Re: Yamadera Hayashi   Tue Sep 30, 2008 12:56 pm

Waduh... Sapa yang mau yaoi-an? Bisa-bisa usernya si Daichi ngebunuh gw lagi ngakak guling2


Staff~ App dunk~ *meratap mode on
Back to top Go down
View user profile http://jingsgirl.deviantart.com
Ryuha
Teacher
Teacher


Posts : 382
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Cursed Eye Alice
Class: Teacher
Self Quote: If you're weak, then you will not be able to survive, however if you're strong, then you might be able to live longer

PostSubject: Re: Yamadera Hayashi   Tue Sep 30, 2008 9:46 pm

Karakter yang ini juga udah dari dulu khan? ^^

Bisa dipindahin topik yg ini? ^^

_________________


Love to RP? Join -->http://www.academywarriors.co.nr
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Yamadera Hayashi   Wed Oct 01, 2008 3:05 am

Ryu : sabar. Ini udah di APP beneran apa blm? ~_~

udah di APP yah? ==a *padahal mo nanya*

ini ngambil dari unsued alice yah? *klo ga salah*

well gini. Ini kan ngebaca pikiran. Kalo misalnya org itu ga mendeskripsikan apa yg dipikirkannya dalam RP, gimana coba? nekomouthsmile

dan ini saat make alice itu tubuhnya sadar ga? atau kosng gt karna lagi menjelajah pikiran? *mirip punya Muku*
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Yamadera Hayashi   Today at 5:13 pm

Back to top Go down
 
Yamadera Hayashi
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: