Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Wed Sep 24, 2008 10:05 am

"Amamiya Ichigo... Salam kenal Tomaru-senpai!" balasnya.

Quote :
"Sekarang, ayo bilang apa sama aku?"

Ichigo menerima kotak coklat itu,lalu berpikir.

"Bilang...bilang... Umm..." ia bergumam sendiri.

"Oh iya! Terima kasih! Hehe..." akhirnya Ichigo ingat juga.
Back to top Go down
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Wed Sep 24, 2008 10:13 am

Haruka nyengir lebar saat Tomaru mau membelikannya, kemudian mengambil coklatnya setelah dibayar, dan membukanya. Sudah lama tidak makan coklat sejak Shiruba yang membelikannya. Sip, akhirnya bisa makan coklat lagi.

Ia malah nikmat memakan coklatnya sambil duduk diatas meja kasir, membuat penjaga kasir senyum swt.

"Thanks! misi selesai..." ujarnya sambil hormat ke Tomaru ala seorang detektif (walaupun wajahnya seperti keberatan).

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Wed Sep 24, 2008 1:38 pm

GLEK

Tomaru menelan ludah melihat haruka memakan coklat pemberiannya dengan nikmat.
'aduh... akhirnya cuma aku doang yang gak kebagian coklat, padahal kan ku yang bayar coklat coklat ini', tomaru membatin.

di saat seperti ini, yang ia harapkan hanyalah kebaika anak anak itu untuk berbagi coklat kepadanya.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Wed Sep 24, 2008 1:40 pm

"NYam~" Ichigo mulai memakan coklatnya.

Ia duduk di samping Haruka.

"Ummm...enaakkkk"
ia bergumam ala anak kecil.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Wed Sep 24, 2008 1:54 pm

Quote :
"Ummm...enaakkkk"

"ichigo,, aku boleh minta coklat kamu gak? dikit aja deh", tomaru memelas minta coklat.
walaupun ia tahu, anak seperti ichigo dan haruka susah untuk di harapkan dalam hal seperti ini.
Back to top Go down
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Wed Sep 24, 2008 1:56 pm

"hua, Tomaru kun kau terlihat memelas?" tanya Haruka polos sambil mengunyah coklatnya, serasa sangat nikmat. Ia sudah seperti duduk diatas kursi mahal saja.

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Wed Sep 24, 2008 1:58 pm

"Gimana yaa~" Ichigo memprlihatkan yampang jahil khas anak-anak.

Ia lalu melompat turun dari meja kasir dan mendekati Tomaru.

"Benar-benar mau?" ia bertanya dengan wajah menyebalkan.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Wed Sep 24, 2008 2:10 pm

Nakari Haruka wrote:
"hua, Tomaru kun kau terlihat memelas?"

"...."
'udah tau tampang ku memelas, pakai nanya lagi', batin tomaru jengkel terhadap anak anak ini.

Amamiya Azuma wrote:
"Benar-benar mau?"

"tentu saja", tomaru bersemangat.
Back to top Go down
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Wed Sep 24, 2008 2:12 pm

"lebih baik jangan diberikan, nanti dia ambil lebih dari 3/4nya lho..." ujar Haruka, dan bocah itu turun dari meja kasir menghalangi Ichigo sambil tersenyum menyebalkan (ala sakuya).

"umm... panggilnya apa yah... Amamiya?"

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Wed Sep 24, 2008 2:16 pm

Ichigo nyengir jahil. Sepertinya ia ingin mengerjai Tomaru.

"Unn,aku kasih asal..." ia tersenyum,agak seram

"...nanti beliin es krim!" lanjutnya tegas.

Quote :
"umm... panggilnya apa yah... Amamiya?"

"Panggil Ichigo saja!"
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Wed Sep 24, 2008 2:24 pm

"Nggak mau! nggak mau!" tomaru loncat loncatan kayak anak kecil.


"anak anak kecil gak tau unutung! Huuaaa.... pda pelit!", tomaru berteriak teriak.

"pelit pelit pelit pelit pelit!!!! peeeliiiitt!", tomaru menyelesaikan teriakannya.
Back to top Go down
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Wed Sep 24, 2008 2:27 pm

Quote :
"...nanti beliin es krim!" lanjutnya tegas.

"bukan!!" seru Haruka. Padahal bukan dia yang disuruh, tapi dia yang paling semangat. Ia menunjuk Tomaru dengan semangat.

"beliin 'kita' es krim! nanti kubagi coklatnya juga deh," ujar Haruka dengan menyipitkan sebelah matanya. Kali ini sok gaya.

Quote :
"Panggil Ichigo saja!"

"ok," jawab bocah itu

Quote :
"pelit pelit pelit pelit pelit!!!! peeeliiiitt!"

Haruka melempar satu kotak coklat yang masih utuh dari toko tersebut kearah kepala Tomaru. Sepertinya kepala Tomaru adalah target favorit Haruka.

"memangnya ada ya, cowok yang cengeng begitu?!" serunya

ah.. padahal aku yang bilang kalau kedudukan pria dan wanita abad 21 sejajar...

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Wed Sep 24, 2008 2:28 pm

Quote :
"Nggak mau! nggak mau!" tomaru loncat loncatan kayak anak kecil.


"anak anak kecil gak tau unutung! Huuaaa.... pda pelit!", tomaru berteriak teriak.

"pelit pelit pelit pelit pelit!!!! peeeliiiitt!", tomaru menyelesaikan teriakannya


Ichigo swt,ada juga rupanya orang dewasa yang berlaku seperti anak kecil.

"Bercanda... nih!" ia mematahkan coklatnya,dan memberikan seperempat bagiannya pada Tomaru.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Wed Sep 24, 2008 2:39 pm

Quote :
"bukan!!"
"beliin 'kita' es krim! nanti kubagi coklatnya juga deh,"

"no deaL!", ucapnya bersemangat.

Quote :
"memangnya ada ya, cowok yang cengeng begitu?!"

"bukannya kamu sendiri yang bilang kalau kedudukan cewek dan cowok itu sama! hayo!", tomaru sangat tidak setuju klau ia di bilang cowok cengeng walau itu kenyataannya, hehe.
BLETAK. coklat nyasar dari haruka kembali menyerang kepala tomaru.

"uurggh,, anak nyebelin"

Quote :
"Bercanda... nih!"

"ahaha! ichigo baik banget!", tomaru mraih coklat pemberian ichigo.
"gak kaya tuh tuh, si haruka...", tambahnya sambil makan coklat pemberian ichigo.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Wed Sep 24, 2008 2:43 pm

"Tapi gantiin ya,pakai es krim!" ujarnya.

"Pokoknya harus ganti!!" ia berkeras.
Back to top Go down
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Wed Sep 24, 2008 2:48 pm

Quote :
"bukannya kamu sendiri yang bilang kalau kedudukan cewek dan cowok itu sama! hayo!"

"ya kalau disamakan dengan perempuan, tadi kau terlihat seperti anak kecil..iya, begitu!!" seru Haruka sambil nunjuk nunjuk Tomaru terlalu bersemangat. Tapi Ichigo tetap memberi coklatnya. Haruka jadi kesal sedikit, dan icon marah muncul di kepalanya.

Quote :
"gak kaya tuh tuh, si haruka..."

"kan kedudukan cowok dan cewek sejajar... jadi cowok jahil seperti kau dibalas dengan cewek yang sejenis.." ujarnya sambil melipat kedua tangannya.

Tapi Ichigo minta ganti. Ini dia jawaban yang diinginkannya. Haruka nyengir lebar mendengarnya.

"yak, dua lawan satu!"

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Wed Sep 24, 2008 2:56 pm

Quote :
"Tapi gantiin ya,pakai es krim!"
"Pokoknya harus ganti!!"

" ... ? " tomaru berhenti mengunyah.

GLEK
tomaru baru saja menelan coklat pemberian ichigo.

"kau curang, kau gak bilang konsekuensinya waktu ngasih coklat ini. aku gak mau ganti!", tomaru bersi keras membela diri.

"nih, coklat nya ku kembalikan", tomaru nmengembalikan separuh coklat yang tersisa.
"kalau gitu, ucapan ku yang barusan ku ralat mejadi, Kalian berdua gak ada yang baik!!!!"

Quote :
"ya kalau disamakan dengan perempuan, tadi kau terlihat seperti anak kecil..iya, begitu!!"

" ... "

Quote :
"kan kedudukan cowok dan cewek sejajar... jadi cowok jahil seperti kau dibalas dengan cewek yang sejenis.."

"jahil ngaku jahil..." tomaru semkin tersudut mnghadapi anak anak 'gila' macam mereka ini.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Wed Sep 24, 2008 2:59 pm

"Ah,kan aku belum selesai ngomong tadi..." elaknya.

Ichigo lalu mengambil kembali coklatnya,tapi ia malah melemparkannya ke arah Tomaru.

"Sudah ah,pokoknya besok ganti!!! Dah..."

Anak itu lalu berlari keluar toko,sambil menjulurkan lidahnya ke arah Tomaru. dan melambaikan tangan ke arah Haruka.

[OUT]
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Wed Sep 24, 2008 3:05 pm

tomaru kena timpuk lagi. dari kecil dia meman tidak poernah menang melawan anak kecil, karena dia dalah nak terkecil dirumahnya dulu. tapi sekarang... tidak sama sekali.

'sudah lah, daripada aku berantem berua sama haruka, meningan aku pergi dari sini' btinnya.

lalu tomaru langsung berlari keluar toko tanpa menengok sama sekali ke arah haruka.

[out]
Back to top Go down
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Thu Oct 02, 2008 10:18 am

"ah sial,"

Haruka berlari keluar, walaupun masih keberatan

[out]


sori telat Razz

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Sponsored content




PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Today at 2:51 am

Back to top Go down
 
Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Good Belgian Chocolate
» Death by Mint-Chocolate Brownies (cake version, too)
» Chocolate Club
» Trouble with Muggers
» Boris' DDO blog thread.

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: