Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Tue Sep 23, 2008 4:43 pm

(judul diubah sesuai sms, diganti berdasarkan si admin wkkk... judul dari judul anime)
Setting : sehari setelah haruka dan tomaru berantem. Pukul 4 sore.

--------

Tomaru memasuki toko coklat yang sudah terlihat agak jelek dari luar. Sengaja- dia berpikir kalau toko nya jelek, pasti coklatnya murah murah, hehe.

KLENENG KLENENG...

lonceng di balik pintu berbunyi- tanda ada pengunjung yang datang.

Sepi. Haruka belum datang. Pemilik toko pun tidak ada di counter.

Suasananya tak terlalu buruk. Di tengah keasyikannya melihat lihat, nenek tua berambut penuh uban, dengan giginya yang ompong di tengah, membuat seorang tomaru terperanjat.

"Huuaaa!!"

Tomaru kaget. "ada yang bisa nenek bantu?", nenek itu bertanya pada tomaru. "oo.., iya. Tapi saya nungguin temang saya dulu nek!" ucap tomaru ragu.

'haruka!! Cepat datang!' tomaru menjerit dalam hati.
Back to top Go down
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Tue Sep 23, 2008 4:54 pm

OOT : judulnya ganti dong, kan g boleh judul=nama tempat nekomouthsmile

--

Dimana si budeg itu? Itulah kalimat yang terus ada di kepala gadis ini. Pokoknya, cowok itu harus mengganti coklatnya. Yah, itu saja yang dipikirnya. Ia keliling keliling di sekitar toko manisan, sampai ia menemukan toko dengan plang Toko Coklat Nenny Mc. Pee. Satu toko coklat yang cukup dikenal di CT.

KLENENG KLENENG...

Celingukan, Haruka sibuk mencari si Tomaru. Biar gaya, Haruka mengangkat pistol airnya dan berlari kearah Tomaru yang akhirnya ia temukan.

"Ketemu!!" seru bocah itu sambil nyengir lebar, karena ia tahu akan dibelikan coklat setelah ini.

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Tue Sep 23, 2008 5:04 pm

OOT: oh, sip!

--------
Quote :
"Ketemu!!"

'huh, dateng juga ni bocah! Aman deh'

"nah ini yang saya tungguin nek!", ucap tomaru ramah pada sang pemilik.

"sekarang, cepetan kamu pilih coklatnya!", perintahnya pada haruka.

"ingat! Jangan yang mahal lho!" ucap tomaru agak berbisik ke telinga haruka.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Tue Sep 23, 2008 5:15 pm

"Permisiii..."

Ichigo dengan cerianya memasuki toko coklat itu.

Ya,gadis itu sedang lapar. Ia sangat ingin makan coklat. Untung saja ia menemukan toko coklat.

"Aaah! Semuanya coklaaat!" serunya,girang.
Back to top Go down
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Tue Sep 23, 2008 5:17 pm

Quote :
"sekarang, cepetan kamu pilih coklatnya!"

Haruka nyengir lebar.

Quote :
"ingat! Jangan yang mahal lho!"

"iya iya!" jawab Haruka. Dan bocah itu keliling di sekitar toko mencari coklat yang kira-kira enak. Tentu saja selera bocah kecil yang dilahirkan di keluarga borjuis ini punya selera tinggi.

"yang ini saja!" ujar Haruka sambil nyengir lebar. Coklat ini kira kira seharga $75 per pound, Donnelly.

Haruka berlari setelah puas keliling, ia datang sambil membawa 4 potong coklat tersebut, dan menabrak gadis yang baru datang.....

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Tue Sep 23, 2008 5:20 pm

GUBRAK

Ichigo terjatuh setelah ditabrak gadis yang sepertinya sudah lama ada di toko itu.

"Uung... Hu-HUAAA..." si cengeng itupun langsung menangis.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Tue Sep 23, 2008 5:32 pm

Haruka pun berkeliling mencari coklat. dari tempat yang dekat tapi agak jauh, tomaru melihat haruka menabrak anak kecil yang... err, cengeng. tomaru terus memperhatikan tanpa berbuat apa apa. Penasaran, apa yang akan dilakukan seorang haruka terhadap anak itu. Apakah ia akan menyemprotkan pistol air nya kepada anak itu atau...

'huhuhu...'
Back to top Go down
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Tue Sep 23, 2008 5:33 pm

Yah, walaupun ditabrak bocah yang nggak beda jauh besarnya, Haruka tetap terlempar.

GUBRAK

"wuah.. maap!!" seru Haruka. Dan ternyata bocah yang di tabraknya..menangis. err... apa cuma gara-gara ditabrak oleh Haruka? Gawat. Detektif malah membuat masalah, itu tabu. Haruka langsung cari-cari alasan.

"Wuoi, Tomaru!! Ada perempuan menangis, ayo tolong!!" serunya tanpa dosa.

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Tue Sep 23, 2008 5:38 pm

Ichigo lama-lama capek juga menangis. Ia lalu berdiri,dan dengan tampang cemberut ia memandangi Haruka.

"Uuh,aku nggak marah sama kamu. Asal aku boleh bagi coklatnya ya?" dasar anak kecil,ada saja maunya.

Ia juga merasa diperhatikan Tomaru,ia lalu menengok ke arah Tomaru dan...

Menjulurkan lidahnya.

"Week...kakak bodoh. Ada yang menangis bukannya ditolong!" ejeknya.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Tue Sep 23, 2008 5:48 pm

Tomaru kecewa mendengar respon kedua anak kecil di depannya itu.

Si haruka, malah suruh nolongin. Si anak satu lagi malah ngeledek. Payah, pikir tomaru.

Akhirnya tomaru menghampiri haruka pertama. Ia membantu haruka bangun karena haruka malah terlempar.
"ayo bangun!" tomaru mengulurkan tangan kannan nya ke arah haruka.

Sembari membantu haruka bangun, ia membalas ledekan si anak kecil itu.

"heh bocah! Dengar ya, aku yang bayarin coklatnya haruka, jadi jangan harap kamu juga aku beliin atau pun minta sama haruka setelah kamu meledekku. Wuuee..."
Back to top Go down
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Tue Sep 23, 2008 5:51 pm

Quote :
"Uuh,aku nggak marah sama kamu. Asal aku boleh bagi coklatnya ya?"
"itu kalau dia mau bayarin," jawab Haruka. Yah, Haruka malah berdiri sendiri.

Quote :
"heh bocah! Dengar ya, aku yang bayarin coklatnya haruka, jadi jangan harap kamu juga aku beliin atau pun minta sama haruka setelah kamu meledekku. Wuuee..."

Kalau mendengar Tomaru, Haruka jadi rada kesal.. Bocah itu melempar sekotak coklat kearah kepala tomaru. Ia berharap ada bunyi bletak setelah ini.

"sopan dikit kalo ama cewek..." ujarnya. Mungkin haruka kasian dengan si gadis 'yang-terlihat-kecil-tapi-lebih-tinggi-darinya' itu.

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Tue Sep 23, 2008 6:07 pm

Nah, nah. Beruntung Kyou melihat sosok seorang gadis mungil seperti yang ada di dalam daftar yang diberikan padanya, Kyou kembali mengedarkan surat undangan, yang kali ini berbentuk kelinci melompat-lompat rendah ke arah Ichigo.

Spoiler:
 

ZRAK!

Kyou menginjak jubah panjangnya dan hampir terjatuh namun dengan keseimbangan tubuhnya yang cukup baik ia dapat mengantisipasi hal tersebut, sementara topi yang dikenakannya terjatuh dan sedikit kotor.

"Oh, well.." buru-buru Kyou mengambil topinya, tidak mau menarik perhatian orang-orang disana lebih lama lagi.

(out)
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Tue Sep 23, 2008 6:08 pm

Quote :
"heh bocah! Dengar ya, aku yang bayarin coklatnya haruka, jadi jangan harap kamu juga aku beliin atau pun minta sama haruka setelah kamu meledekku. Wuuee..."

Ichigo memberikan tatapan marah pada Tomaru.

"Gitu ya?"

Lalu ia langsung mendekati Tomaru,dan menginjak kaki pemuda itu keras-keras...
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Tue Sep 23, 2008 6:24 pm

BLETAK

Kepala tomaru kena lagi. Kepala lagi kepala lagi. Kali ini kena lempar sekotak coklat, oleh haruka lagi.

" . . . "

Anak anak ini yang tidak mengerti, atau tomaru yang salah paham.

Sekarang anak kecil itu malah nginjek kaki tomaru.

"aduh! Sakit tau!", gertaknya kesakitan.

"pokoknya... Kalo kamu mau di beliin 1 coklat, kamu harus minta maaf dulu sama aku!" ucap tomaru kepada anak kecil itu tanpa memperdulikan ucapan haruka.


Last edited by Miyanagi Tomaru on Tue Sep 23, 2008 6:47 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Tue Sep 23, 2008 6:32 pm

"Nggak mau! Sendirinya nggak sopan sama anak kecil!" elak Ichigo.

Ia lalu menghampiri Haruka,

"Eh,namaku Ichigo. Kamu?" ia bertanya sambil tersenyum.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Tue Sep 23, 2008 6:53 pm

Amamiya Ichigo wrote:
"Nggak mau! Sendirinya nggak sopan sama anak kecil!"

"yaudah kalo gak mau. Itu berarti kamu menolak rezeki coklat mu", ucap tomaru gak jelas.

Lalu beralih ke haruka. "hoy, udah pilih coklatnya belum?" tanya tomaru pada haruka.
Back to top Go down
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Tue Sep 23, 2008 6:57 pm

Quote :
"Eh,namaku Ichigo. Kamu?" ia bertanya sambil tersenyum.

"Nakari Haruka," jawabnya sambil nyengir kearah cewek itu.

Quote :
"hoy, udah pilih coklatnya belum?"

Haruka menghela nafasnya dan mengambil tiga kotak coklat. Yang keempat baru dilemparnya kearah kepala Tomaru tadi. Ia menyerahkan (?) coklatnya ke Tomaru.

"satunya 75 dolar, jadi kalau tiga...." Haruka mengeluarkan 10 jarinya menghitung hitung hasilnya.

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Tue Sep 23, 2008 7:21 pm

"225 dolar!" seru Ichigo.

"Waa...mahalnya... Mana sanggup kakak nyebelin itu bisa bayar?" ujar Ichigo,santai.

Lalu ia mengambil sekotak coklat di rak toko itu.

"Haruka chaaan... Mending yang ini!" usulnya,melambaikan sekotak coklat yang tampaknya lebih mahal.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Tue Sep 23, 2008 8:39 pm

Amamiya Ichigo wrote:
"225 dolar!"

"ww...whh.. What?", tomaru semakin membudeg mendengar harga itu.

Quote :
"Waa...mahalnya... Mana sanggup kakak nyebelin itu bisa bayar?"

DEG
sebenarnya itu lah yang di takutkan tomaru- uangnya kurang.

Quote :
"Haruka chaaan... Mending yang ini!"


Anak kecil itu malah menyodorkan coklat yang lebih mahal. "kau... Sakit!" vonis tomaru kepada anak kecil itu.

Lalu tomaru beralih ke haruka. "hey, kamu kan tau, ranking mu dengan ku itu berbeda. Atau... kau mau menghinaku ya?
Kalo gitu sini, coklat pilihan mu biar ku bayar. Aku beli 2 aja ya" lalu tomaru menggenggam coklat itu.

"eh eh eh, coklat anak itu kamu yang bayar ya.. Uang ku hanya cukup untuk 2 coklat ini saja. Buat bayar coklat ini saja, aku butuh bongkar celengan, masa kau tega si?" ucap tomaru agak berbisik kepada haruka dengan tampang agak memelas.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Tue Sep 23, 2008 10:01 pm

Ichigo menahan tawanya melihat Tomaru memelas begitu.

Quote :
"kau... Sakit!"

Ichigo yang masih anak-anak itu tak mengerti maksud kata-kata Tomaru. Yah,dipikir ia dikira sakit sungguhan.

"Aku sehat kok,Kakak mungkin yang buta..." ujarnya sambil memandang Tomaru dengan tatapan polos khas anak kecil.

Ichigo sendiri masih memainkan kotak coklat di tangannya. Lama-lama jadi lapar juga,melihat coklat begitu banyak.

Anak itupun langsung memasang tampang memelas di depan Tomaru.

"...uung... Aku lapar~" ia ber-puppy eyes dan dengan sound effect bunyi perutnya yang keroncongan.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Wed Sep 24, 2008 5:22 am

Quote :
"...uung... Aku lapar~"


"ah, payah! Kalo gitu aku beliin 1 buat haruka, 1 lagi buat kamu. Sekarang ayo kita bayar!" tomaru langsung menyeret kedua anak itu menuju kasir.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Wed Sep 24, 2008 5:26 am

Mata Ichigo berbinar-binar karena senang. Senyumnya terkembang lebar.

"Aww... Kakak ternyata baik deh..." langsung saja ia memuji Tomaru.

Lalu,Ichigo malah melompat dan memeluk perut Tomaru. Yah,dia pendek sih.

"Makasih kaak..." ia nyengir senang.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Wed Sep 24, 2008 5:45 am

"ahahaha! Kamu baru tau aku baik ya?" tomaru kegeeran.

"nah, sekarang lepaskan pelukanmu. Geli nih", tomaru merasa kegelian ketika di peluk ichigo. Kulit tomaru memang seperti itu.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Wed Sep 24, 2008 7:46 am

Ichigo mundur untuk melepaskan pelukannya. Ia masih nyengir senang.

"A~ nama kakak siapa?" tanya anak itu sambil mendongak ke arah Tomaru.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Wed Sep 24, 2008 9:55 am

"Miyanagi Tomaru" jawab tomaru. "kamu?" tanyanya balik kepada ichigo.

Setibanya dikasir, ia menyerahkan dua kotak coklat yang di ingin di belinya.

Lalu membayar kedua coklat itu dengan segepok koin yang merupakan hasil tabungannya selama berbulan bulan.

'Dari tadi haruka diam aja. Kenapa ya dengan anak itu?' batin tomaru mencemaskan haruka.

Kemudian ia kembali ke haruka dan ichigo. "Nah ini buat kalian. Satu haruka dan satu kamu" tomaru membagikan coklat. "Sekarang, ayo bilang apa sama aku?"
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!   Today at 1:42 pm

Back to top Go down
 
Toko coklat Nenny Mc. Pee : Trouble Chocolate!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Good Belgian Chocolate
» Death by Mint-Chocolate Brownies (cake version, too)
» Chocolate Club
» Trouble with Muggers
» Boris' DDO blog thread.

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: