Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Kamishiro Rui

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Kamishiro Rui   Mon Sep 22, 2008 10:14 pm

Student Profile

ID Card of Kamishiro Rui

Nama : Kamishiro Ruina
Jenis Kelamin : F
Usia : 15
Kelas : B Junior High


About The Alice

Nama Alice : Rewind Alice
Penjelasan Mengulang kejadian yang sedang berlangsung / pernah berlangsung sebelumnya. Cth: A membeli barang di Toko X, dan ketika sudah keluar ke tokonya, Pengguna Alice mengaktifkan alicenya sehingga ia kembali lagi dengan Pikiran ingin membeli barang itu lagi, sehingga ia jadi membeli barang itu untuk dua kali.

Cara Memakai :
Dengan Berkata "Ulang" atau "Replay"

Kekurangan
-Tidak dapat mengulang apa yang tidak pernah terjadi sebelumnya, dan untuk makhluk hidup paling jauh hanya dapat sampai 10 post sebelumnya.
-Tidak dapat diulang bila orang itu sudah keluar dari suatu topik (ga mungkin kan di suruh balik?) dan tidak dapat membalikkan benda yang sudah berubah bentuk secara sempurna (contoh: benda A sudah dimasak menjadi masakan B) Tetapi Bila suatu barang pecah dan ingin dikembalikan masih bisa, dengan catatan ngga boleh di sentuh (karena bentuknya aja yang balik tapi kalau dipegang yah hancur lagi)
-Tidak dapat melawan gravitasi (ex: A bunuh diri dengan lompat dari gedung, Alice tidak berfungsi karena ia melakukan gravitasi ke bawah)
-Tidak dapat menghidupkan kembali orang yang sudah mati

Limiter Item : Armlet warna hitam di tangan kanannya.
Tipe Alice : Special
Bentuk Alice: #2.

About The Character

Tinggi/Berat badan : 170 / 49
Penampilan : Shirogane Naoto - P4
Spoiler:
 
Sifat : Tenang, penolong, Serius dan bisa berubah bila sudah berkaitan dengan psikolog seorang, terutama dengan kata "Mati". Cuma terkadang bisa meledak juga dan sering lupa diri dengan hal-hal yang dianggapnya menarik (lainnya sesuai jalannya RP nekomouthsmile *males mikir*).
Kelemahan : Gampang percaya sama kata-kata orang (terutama kalau yang bagus-bagus)

Story before coming to the academy :
Kamishiro Ruina adalah nama aslinya, tetapi karena tidak suka dengan namanya yang terlalu kecewekkan, ia akhirnya menggantinya dengan Rui. Anak ketiga dari keluarga Kamishiro yang anak kedua / kakak tirinya adalah adik dari Shun.

Walaupun ia seorang cewe, dan bersekolah di sekolah cewe, tetapi kelakuannya seperti laki-laki sehingga bila orang yang pertama kali mengenalnya, kebanyakan mengiranya seorang cowo. Cewe yang sudah berlatih sampai Judo  dan 3, dan Karate sabuk hitam untuk menambah kemiripan kelakuannya dengan cowo ini  juga dilengkapi dengan bakat jago makan, tetapi tidak pernah gemuk karena diselingi dengan latihannya. Tetapi, meskipun begitu, bukan berarti ia sama sekali tidak memiliki sisi cewe, karena terkadang  sisi kecewekannya juga bisa muncul dengan beberapa cara.

Tidak suka dengan kekerasan, tetapi ia sendiri sering berlaku keras, seperti bila orang yang mencabut bunga, ia akan segera menghajarnya karena prinsipnya akan bunga yang juga makhluk hidup, dan alasan-alasan lain yang mirip dengan itu. Dan, benci kepada orang sombong dan suka merendahkan orang lain, juga dingin dan misterius/ terlalu pendiam, karena berpikiran bahwa orang yang dingin itu punya sesuatu yang disembunyikan. Tetapi, sangat baik terhadap anak cewe. Walaupun begitu, ia punya prinsip seorang cewe tidak boleh merusak martabatnya sebagai seorang wanita.

Pertama kali diketahui alicenya ketika sedang bersama dengan temannya yang sedang menjelaskan sesuatu panjang lebar, namun karena sedang fokus ke arah lain, ia jadi tidak mendengarnya, dan berkata "coba 'ulang'", sehingga mau tidak mau temannya mengulanginya lagi. Peristiwa itu terjadi bukan hanya sekali, karena terjadi peristiwa yang dengan yang seperti itu beberapa kali setelahnya, sehingga pada akhirnya ia terbukti memiliki alice, walau yang bersangkutan sendiri tidak merasa.

Ia masuk ke Alice Academy bersamaan dengan kembalinya kakak tirinya yang disebutkan kembali karena adanya suatu masalah berkaitan dengan alicenya.

NB:
- Rui ngga pake rok di AA, dan penampilannya mirip cowo. (boleh?)


Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? [ya]

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu
Perlu ya ==a Males X3 ga usah ya...
---------------------------------------

Anjrit X3, baru sadar kalau sejarahnya panjang banget..=P *dijitak*
OOT: Topiknya ilang ==a?

Kalau ada yang salah, bilang ya X3 *males ngoreksi lagi*


Last edited by Kamishiro Rui on Mon Sep 29, 2008 2:30 pm; edited 5 times in total
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kamishiro Rui   Tue Sep 23, 2008 10:37 am

Maaf Impossible Alice sudah di taken oleh Yoshikuni Asuka, tolong diganti yah^^
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kamishiro Rui   Fri Sep 26, 2008 6:52 pm

Edited... *one line, ditabog*
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kamishiro Rui   Sat Sep 27, 2008 8:59 am

Naoto itu cewe?? *syoknya ga ilang2 sejak beberapa bulan lalu*

Kayaknya udah ok x3 tunggu yang lain aja
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kamishiro Rui   Sat Sep 27, 2008 12:42 pm

Ini Orphe ya? >3

Secara kesuluhan udah OK. Rapi dan semuanya udah detil.
Tinggal ada yang perlu saya perlu klarifikasi sama Alicenya...

Quote :
Cth: A membeli barang di Toko X, dan ketika sudah keluar ke tokonya, Pengguna Alice mengaktifkan alicenya sehingga ia kembali lagi dengan Pikiran ingin membeli barang itu lagi, sehingga ia jadi membeli barang itu untuk dua kali.

Jadi, sebenarnya yang di Rewind itu adalah pikiran si A dan bukan seluruhnya ikut ter-Rewind? Kalau begitu, nanti si A kayak hilang ingatan bahwa dia telah membeli barang yang tadi sudah dibeli? Begitu kah? =3

Quote :
Tetapi Bila suatu barang pecah dan ingin dikembalikan masih bisa, dengan catatan ngga boleh di sentuh (karena bentuknya aja yang balik tapi kalau dipegang yah hancur lagi)

Hmm...semisalnya kan barangnya pecah, Rui menggunakan Alicenya lalu barang semisalnya pot pecah akan kembali tak pecah. Maksudnya ini 'disentuh' langsung pecah gimana? Sentuh dikit langsung pecah atau... *ah, saya sebenernya masih sedikit bingung ^^;*

Oke, sekian =3
Back to top Go down
Nagumo Sei
Teacher
Teacher


Posts : 202
Join date : 2008-09-01
Location : Castle of Illusion

Character Sheet
Alice: Marionette Alice
Class: Teacher
Self Quote: My life closed twice before its close; It yet remains to see If Immortality unveil A third event to me, So huge, so hopeless to conceive, As these that twice befell. Parting is all we know of heaven, And all we need of hell.

PostSubject: Re: Kamishiro Rui   Sat Sep 27, 2008 1:01 pm

Iya ini gw orphe ==a OOT: Pake ini aja, males ganti browser..
===================================
Quote :

Hmm...semisalnya kan barangnya pecah, Rui menggunakan Alicenya lalu barang semisalnya pot pecah akan kembali tak pecah. Maksudnya ini 'disentuh' langsung pecah gimana? Sentuh dikit langsung pecah atau... *ah, saya sebenernya masih sedikit bingung ^^;*

Kembali bentuknya doang ^^;, tapi masih dalam keadaan retak-retak(cuma samar)/ pecah. Jadi kalau dipegang balik lagi ke bentuk pecah...

Quote :

Jadi, sebenarnya yang di Rewind itu adalah pikiran si A dan bukan seluruhnya ikut ter-Rewind? Kalau begitu, nanti si A kayak hilang ingatan bahwa dia telah membeli barang yang tadi sudah dibeli? Begitu kah? =3

Bukan, orang yang kena ntar ngulang lagi gerakannya , tapi dia sendiri ngga sadar.. ^^a
Back to top Go down
View user profile
Frederic Chopinston
Single Star
Single Star


Posts : 1393
Join date : 2008-09-01
Age : 23
Location : EXTREME LAND!

Character Sheet
Alice: Sun Spirit Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote: EXTREME!!

PostSubject: Re: Kamishiro Rui   Sun Sep 28, 2008 4:57 pm

Bump =3

Oh oke...kalau begitu sudah jelas semuanya.
Yasudah, nampaknya char ini sudah bisa di-APP kok. Admin atau yang lain ada komentar tambahan?
Back to top Go down
View user profile
Futako
Single Star
Single Star


Posts : 419
Join date : 2008-09-13
Age : 23

Character Sheet
Alice: Ghost Sence
Class: B Senior
Self Quote: ....^^;

PostSubject: Re: Kamishiro Rui   Mon Sep 29, 2008 10:05 am

alice ini untuk orang lain atau diri sendiri?

_________________
Think Different
703's account
Back to top Go down
View user profile
Nagumo Sei
Teacher
Teacher


Posts : 202
Join date : 2008-09-01
Location : Castle of Illusion

Character Sheet
Alice: Marionette Alice
Class: Teacher
Self Quote: My life closed twice before its close; It yet remains to see If Immortality unveil A third event to me, So huge, so hopeless to conceive, As these that twice befell. Parting is all we know of heaven, And all we need of hell.

PostSubject: Re: Kamishiro Rui   Mon Sep 29, 2008 10:20 am

^Untuk orang lain nekomouthsmile Eh.. *baru inget* Ini seharusnya laten/somatic ya? ^^a
Back to top Go down
View user profile
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Kamishiro Rui   Mon Sep 29, 2008 1:41 pm

Laten aja ^^ Soma penuh soalnya...

btw ni cewe ganteng juga ya *shot*

edit itu, selebihnya APP nekomouthsmile

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kamishiro Rui   Mon Sep 29, 2008 2:02 pm

Ehehehe X3 Ambil sebelum diambil orang *dijitak*
Edited, udah diganti nekomouthsmile
Back to top Go down
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Kamishiro Rui   Mon Sep 29, 2008 2:04 pm

nyihaha alice nya bagus xD
tanya : ini rewind yg terjadi pada si pengguna dan yg disekitarnya atau semua yg ada di dunia? ^^;
susah juga ternyata

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kamishiro Rui   Mon Sep 29, 2008 2:10 pm

Pengguna dan sekitarnya nekomouthsmile Tapi, karena bukan berhubungan dengan waktu jadi ga bisa ganti kayak siang jadi malam sebelumnya gitu X3 oTL Sebenernya ngambil dari doraemon sih XD
Back to top Go down
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Kamishiro Rui   Mon Sep 29, 2008 2:18 pm

oh 10 post sebelumnya, jadi cuma ngaruh ke pengguna ama sekitarnya gitu? XD
tapi cuma 10 post sebelumnya yah... sip, udah ada limitnya~

eh salah ding, ni special. mempengaruhi tapi kegunaan belum jelas, itu special x3

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kamishiro Rui   Mon Sep 29, 2008 2:21 pm

Hee---Aree? Jadi ini yang bener tipenya yang mana Naoh>? X3
Back to top Go down
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Kamishiro Rui   Mon Sep 29, 2008 2:29 pm

special ^^;
ni habis lw ama Shiho, special ditutup nekomouthsmile

ok, approved ke special!!

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Ryuha
Teacher
Teacher


Posts : 382
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Cursed Eye Alice
Class: Teacher
Self Quote: If you're weak, then you will not be able to survive, however if you're strong, then you might be able to live longer

PostSubject: Re: Kamishiro Rui   Tue Sep 30, 2008 9:50 pm

Yang ini juga tolong dipindah ^^

_________________


Love to RP? Join -->http://www.academywarriors.co.nr
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Kamishiro Rui   Today at 6:49 am

Back to top Go down
 
Kamishiro Rui
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: