Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Loki

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Loki   Sat Sep 20, 2008 10:23 pm

Student Profile

ID Card of Loki

Nama : Loki
Jenis Kelamin : Male
Usia : 17
Kelas : B - Senior High School


About The Alice

Nama Alice : God's Eyes
Penjelasan :
Dapat melihat semua gerakan yang mengarah ke pengguna selama beberapa saat secara Slow motion.
Cara Memakai :
Cukup melepas Contact lens di matanya.
Kekurangan :
Perlahan-lahan salah satu bola mata pengguna akan buta selama beberapa saat, tergantung berapa lama Ia mengaktifkan alicenya.
Limiter Item : Kalung kecil di lehernya.
Tipe Alice : Laten
Bentuk Alice: #2. Hanya bisa menggunakan alice mereka sedikit demi sedikit

About The Character

Tinggi/Berat badan : 175 / 58
Penampilan :
Spoiler:
 
Sifat : Terlihat "dingin" dan sering berkata sinis.
Kelemahan : Cuaca yang terlalu dingin [ex : Musim Salju]

Story before coming to the academy :
Loki merupakan anak yang biasa ada dimana saja sampai... umurnya mencapai 17 tahun. Alicenya bangkit ketika Ia bertengkar dengan teman-temannya karena suatu sebab. Matanya perlahan-lahan berubah warna menjadi merah dan Ia dapat merasakan seluruh energi yang ada di ruangan tersebut. Energi kemarahan, energi gerak, dan berbagai energi lainnya dalam gerak Slow Motion.

Ia bisa dengan mudahnya menghindar dan hasilnya beberapa detik kemudian, Ia dengan mudahnya mengalahkan semua teman-teman yag menyerangnya. Kejadin itu menimbulkan kegemparan di sekolah, dan akhirnya membuat Loki di transfer ke Alice Academy.
Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? Ya

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu
Spoiler:
 


Last edited by Hayato on Tue Sep 23, 2008 9:46 pm; edited 8 times in total
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Loki   Sat Sep 20, 2008 10:35 pm

Euh... Ga ngerti soal alicenya ^^;; [dan contohnya]
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Loki   Sat Sep 20, 2008 10:36 pm

Apa ini semacam radar alice?
Back to top Go down
Nauka
Watcher
Watcher


Posts : 1078
Join date : 2008-09-01
Age : 35
Location : In front of my holy ERGONOMIC throne with the view of the world displayed on an LCD screen

Character Sheet
Alice: Prank Master
Class:
Self Quote: EPIC!

PostSubject: Re: Loki   Sat Sep 20, 2008 10:42 pm

Bukan, (kayaknya) maksudnya dia bisa melihat gerakan apapun dengan slow-motion, sehingga bisa mengantisipasi.

which is, dilihat dari contoh RPnya, coughopcough
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Loki   Sat Sep 20, 2008 10:47 pm

Hmm... secara singkat, mata Loki bisa dengan mudah melihat semua yang energi yang mengarah kepadanya... err.. tentu saja Alice juga termasuk dalam kategori Energi yang dapat ia lihat, dan jika energi itu bisa dilihat, maka bisa dihindari bukan?

Example :
- si A mengeluarkan alicenya, sebut saja misalnya Freak Alice, alice yang bisa membuat orang bertingkah laku aneh jika dilihat.
- Loki mengaktifkan alicenya, ia bisa dengan mudahnya melihat bentuk energi alice yang mengarah kepadanya... dan dengan begitu Ia bisa menghindar.

Intinya sih, bisa menghindarin segala bentuk intervensi alice kepada dirinya =3 Mirip sharingannya Uchiha yang bisa ngeliat chakra.

Dan untuk karangan RPnya akan saya edit
Back to top Go down
Ryuha
Teacher
Teacher


Posts : 382
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Cursed Eye Alice
Class: Teacher
Self Quote: If you're weak, then you will not be able to survive, however if you're strong, then you might be able to live longer

PostSubject: Re: Loki   Sat Sep 20, 2008 11:00 pm

Kekurangan :
Perlahan-lahan salah satu bola mata pengguna akan buta selama beberapa saat, tergantung berapa lama Ia mengaktifkan alicenya.

Bisa dijelasin lebih jelas? ^^

_________________


Love to RP? Join -->http://www.academywarriors.co.nr
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Loki   Sat Sep 20, 2008 11:02 pm

Perbandingannya 3 : 1

Jika Loki membuka contact lensnya [yang berarti mengaktifkan alicenya] selama 3 post, maka Ia akan mengalami kebutaan selama 1 post, dan terus begitu kelipatannya...
Back to top Go down
Ryuha
Teacher
Teacher


Posts : 382
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Cursed Eye Alice
Class: Teacher
Self Quote: If you're weak, then you will not be able to survive, however if you're strong, then you might be able to live longer

PostSubject: Re: Loki   Sat Sep 20, 2008 11:09 pm

Hm... 1 pertanyaan lagi. Yang bisa diliat ma God's eye itu cuman alice doang ato gerakan juga bisa diliat ^^

_________________


Love to RP? Join -->http://www.academywarriors.co.nr
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Loki   Sat Sep 20, 2008 11:11 pm

Energi itu bisa termasuk energi yang berasal dari Material [ex : Pukulan, tendangan] dan energi yang berasal dari Non material [Alice]...
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Loki   Sat Sep 20, 2008 11:11 pm

karena di SB dikacangin... Gimana dengan alice macam pheromone?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Loki   Sat Sep 20, 2008 11:16 pm

Masih bisa dihindari... =3 tapi tergantung alice lawannya juga sih..

For example,
Alice yang menggunakan sentuhan atau kontak tubuh dengan lawan tentu saja hampir-hampir tak bisa dihindari, karena sudah disentuh mau gimana ngindarinnya?

Quote :
ex : si A menyentuh Loki, kemudian menggunakan alicenya... pada saat ini, Loki sudah hampir-hampir gak bisa ngindar kcuali klo' maksa dari alice si A, soalnya udah tersentuh gitu :p

Keadaannya bisa berubah sedikit banyak jika alice lawan menggunakan suara... karena suara memerlukan [katakanlah] jarak sehingga sampai di telinga pendengar dan baru kemudian alicenya aktif

Quote :
ex : si B mengeluarkan sebuah perintah pada Loki karena alicenya memungkinkannya untuk menggunakan Absolute Command kyk Lelouch, jarak antara mereka ber-2 lumayan jauh, misal 2 meter... dan Loki sudah dalam keadaan mengaktifkan alicenya, Ia bisa melihat energi alice dalam bentuk suara yang akan masuk ke telinganya, cara penghindarannya mudah.. cukup nutup telinga aja. Itu juga belum tentu bisa ngindar...

Kenapa saya mem-bold kalimat sudah dalam keadaan mengaktifkan alicenya? *gak ada yg nanya, dilempar*

Well... soalnya klo' belum mengaktifkan alicenya, berarti Ia harus melepas contact lensnya terlebih dahulu, dan gak' mungkin ngelepas contact lens itu butuh waktu yang cukup cepet daripada kecepatan suara. Keadaan di atas juga berlaku untuk alice yang menggunakan tatapan gitu-gitulah.


Last edited by Hayato on Sun Sep 21, 2008 5:58 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
Rurua Mitama
Alice User
Alice User


Posts : 840
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : Mitama's Neopolitan (Err?)

Character Sheet
Alice: La Marionette Alice
Class: Freelancer
Self Quote: ”Rose. Rose, deadly temption, touch it―and you'll die”

PostSubject: Re: Loki   Sun Sep 21, 2008 5:29 am

Numpang lewat ~

Pertama, namanya yang bener Hayato ato Loki >>;;?
Kedua, kalo semua alice bisa ditangkis dengan cara dihindari berarti charmu Undefeatable dong...
Ketiga,
Quote :
Dapat melihat semua energi yang mengarah pengguna selama beberapa detik kedepan secara Slow Motion
Apa Dengan kata lain melihat masa depan?


Yep.. sekian
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Loki   Sun Sep 21, 2008 6:03 am

Quote :
Pertama, namanya yang bener Hayato ato Loki >>;;?

Loki... soal nama nanti didiskusikan sama admin.

soalnya yg buat username Loki itu saya juga..tp gara-gara e-mailnya salah dan gak bisa dibenerin.. jadilah pk id ini x3 *dibantai*

Quote :
Kedua, kalo semua alice bisa ditangkis dengan cara dihindari berarti charmu Undefeatable dong...

Gak juga...
Sudah disebutkan di post ke-5 kalau ada beberapa alice yang kurang lebih sangat sulit untuk dihindari... tergantung situasi dan kondisi... lagian gak semua alice bisa dihindarin...

Klo' alice yg menggunakan suara? gimana ngindarinnya coba? =3 well... bisa sih pake nutup kuping... tapi kan gak' mungkin sampe sempurna..atau alice yang menggunakan sentuhan baru bisa aktif? kan gak' mungkin lagi buat menghindar.. :p dan berbagai kondisi lainnya..

Quote :
Apa Dengan kata lain melihat masa depan?

Beberapa detik ke depan itu maksudnya jangka waktu pemakaiannya... jadi Loki hanya bisa melihat semua energi yang mengarah padanya dalam jangka waktu beberapa detik.. Abis itu mesti merem =3

Tapi klo dikhawatirkan ngebuat orang slaah duga ya sudah deh.. saya edit...
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Loki   Sun Sep 21, 2008 10:06 am

Loki sudah diaktifkan nekomouthsmile
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Loki   Tue Sep 23, 2008 11:04 am

Ada penggantian visualisasi dr Dokter Death jd Lavi..

btw, ada yg perlu diedit?
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Loki   Tue Sep 23, 2008 4:32 pm

Sebenernya kurang gitu bermasalah, tapi pengen tanya

Itu dia jadi slow motion, ato dia ngeliat masa depan secara beberapa detik secara slow motion?
Back to top Go down
View user profile
Loki
Single Star
Single Star


Posts : 257
Join date : 2008-09-21
Age : 25
Location : Land of the Death

Character Sheet
Alice: God's Eyes Alice
Class: Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Loki   Tue Sep 23, 2008 8:39 pm

Jadi Loki ngeliat semua gerakan yang mengarah sama dia itu secara slow motion... selama beberapa saat atau mungkin bisa dibilang selama beberapa post =3 gak pake ngeliat masa depan segala..
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Loki   Tue Sep 23, 2008 9:32 pm

ehm... sebenernya ada alice yang serupa ^^;; Hitonari Kyo, kan bikin gerakan orang lain jadi slow motion [mirip2 dong ^^;;]
Back to top Go down
View user profile
Loki
Single Star
Single Star


Posts : 257
Join date : 2008-09-21
Age : 25
Location : Land of the Death

Character Sheet
Alice: God's Eyes Alice
Class: Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Loki   Tue Sep 23, 2008 9:53 pm

Ko' dia kan ngebikin gerakan orang lain jadi Slow motion... klo' saya ngeliat gerakan orang lain sehingga menjadi seperti Slow motion..

Perbedaannya...err.. ada pada konteks alicenya.... yang satu ngeliat slow motion yang satu ngebuat jd slow motion...*ngulang2 mulu*
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Loki   Wed Sep 24, 2008 9:03 pm

Ooh, ngerti2... nekomouthsmile Humn... Hanya yang ngarah ke dia kan? x3 Kalau ada yang ngarah ke orang lain, dia ga bisa nyelametin orang itu dong? nekomouthsmile

oke deh, setelah pertanyaan dijawab saya app, tunggu 1 admin lagi nekomouthsmile
Back to top Go down
View user profile
Loki
Single Star
Single Star


Posts : 257
Join date : 2008-09-21
Age : 25
Location : Land of the Death

Character Sheet
Alice: God's Eyes Alice
Class: Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Loki   Wed Sep 24, 2008 9:29 pm

Quote :
Humn... Hanya yang ngarah ke dia kan? x

Iyap..

Quote :
Kalau ada yang ngarah ke orang lain, dia ga bisa nyelametin orang itu dong?

Gak bisa =3 dan gak mao x3 char saya bukan type org baek begitu *dijitak*
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Loki   Tue Sep 30, 2008 7:54 pm

bumping topik..

ada yg kurang gak stapp?
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Loki   Wed Oct 01, 2008 2:57 am

Intinya ngeliat gerakan, energi, serangan, dsb alice secara slow motion yg ditujukan ke arahnya? Dan bisa menghindari serangan fisik biasa? *nanya utk memastikan*

btw itu buatnya klo misalnya make 8 post, buta 8 post juga?
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Loki   Wed Oct 01, 2008 6:21 am

Tanya~
Untuk menggunakan alice ini harus melihat langsung 'sesuatu yang diarahkan pada Loki' atau alice nya otomatis aktif pas ada bahaya mendekat?
Back to top Go down
Loki
Single Star
Single Star


Posts : 257
Join date : 2008-09-21
Age : 25
Location : Land of the Death

Character Sheet
Alice: God's Eyes Alice
Class: Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Loki   Wed Oct 01, 2008 10:42 am

Quote :
Intinya ngeliat gerakan, energi, serangan, dsb alice secara slow motion yg ditujukan ke arahnya? Dan bisa menghindari serangan fisik biasa?

Prototype alicenya sih pertama-tamanya gitu.. tapi karena dirasa OP, maka diganti, menjadi hanya bisa melihat gerakan yang mengarah kepadanya, secara fisik, gak' pake energi-energian segala.

Quote :
btw itu buatnya klo misalnya make 8 post, buta 8 post juga?

Nope... kira-kira 3 banding 1..

3x pemakaian [3x post] maka akan buta selama 1 post.

Quote :
Untuk menggunakan alice ini harus melihat langsung 'sesuatu yang diarahkan pada Loki' atau alice nya otomatis aktif pas ada bahaya mendekat?

Alicenya otomatis aktif bila ada gerakan yang mendekatinya [ex:sentuhan], mirip seperti refleks. Hanya saja, karena Loki memakai contac lens khusus, kekuatannya terkekang, sehingga, alicenya secara langsung non-aktif kalau memakai contact lens tsb.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Loki   Today at 6:51 am

Back to top Go down
 
Loki
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Loki Miya's Persona - Yomigami
» A Strangetown
» Xtreme FusionFall Ranks, Avatars and Signatures.
» Prime Drop Locations
» An Unusual House-Guest (Tag: Loki)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: