Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Welcome To The Black Parade

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11, 12  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Fri Sep 26, 2008 3:13 pm

SPLAT!!

"GYAAA!!! PANASSSSS!!!! PANAAAAASSSS!!!" Teriak Laiko yang langsung membersihkan wajahnya dari pai ayam, untung wajahnya tidak tertinggal luka bakar, wajahnya adalah hartanya satu-satunya. "Kau-- Memangnya kenapa siih??" Tanya Laiko yang sepertinya takut[?] dengan Mukuro.

"Apa numpang lewat terus bisa siap-siap pai ayam yang masih panas-panasnya??" Tanya Laiko yang langsung menjaga jarak dari dua bersaudara itu.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Fri Sep 26, 2008 3:18 pm

Quote :
"Saya Luke, Luke C Helios. Salam kenal." sahut Luke ramah kepada murid laki-laki berambut putih di hadapannya.


Jack bersalaman dengan Luke masih dengan senyum yang sama, sesaat kemudian ada sebuah kue yang melayang ke arahnya namun Jack merasakan ada sesuatu yang akan mengenainya sehingga ia menggunakan alicenya lagi sehingga badannya tembus dan tidak terkena kue itu.

"Jack Cromwell...jika anda tahu makna dari namaku sebenarnya...sebaiknya anda harus lebih berhati-hati"


Ucap Jack yang tangannya masih padat meski tadi badannya jadi bisa ditembusi oleh kue yang melayang tadi. Ia kemudian melepaskan tangannya itu dan berpaling ke arah kue tadi berasal. Senyuman diwajahnya tidak berubah. Tapi jelas aura-aura disekitar dirinya menjadi mengerikan.


"Nappo-sensei~, kemari~ "


Panggil Jack dengan nada manis yang benar-benar mencurigakan ditambah hawa yang mengerikan membuat panggilan itu jadi terdengar mengerikan walapun di intonasikan sebaik dan sesopan mungkin.
Back to top Go down
Adriano Constanza
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 390
Join date : 2008-09-01
Age : 31
Location : Ningentou

Character Sheet
Alice: Possession Alice
Class: Teacher
Self Quote: Perché ...? Perché è Sono l'unico che la sinistra? Questa anima è immortale, non ancora ... perché io sono ancora vivo?

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Fri Sep 26, 2008 3:19 pm

Mukuro pun memelototi Laiko lalu memegang bahunya dan mengguncang-guncangnya seperti tidak ada harapan lagi.

"Kau ini jangan banyak omong ya! Kerjamu itu asal cium orang saja! Dan sekarang adikku kau cium! Laikooooo!!!!"

Aduh, aduh Mukuro...kau ini... Padahal sendirinya suka sekali asal mencium dan memeluk orang... Huh, dasar muka badak tidak tahu diri...


"Nappo-sensei~, kemari~ "


Nah, betul kan? Baru saja dia sesumbar soal asal peluk di depan orang, sekarang Mukuro malah mendekati Jack, tanpa tahu kalau aura di sekitar pemuda itu saat ini sangatlah mengerikan.

"Ada apa, manis?" tanya Mukuro, sejenak melupakan masalahnya dengan Laiko.

_________________


"Forever yours."
Back to top Go down
View user profile http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Fri Sep 26, 2008 3:23 pm

Ah, Mukuro-nii-chan menghantamkan sepiring pai ayam ke wajah sensei yang tadi mencium Kiri. Kiri dengan bingung memiringkan kepalanya dan menarik Sensei itu dari genggaman tangan kakaknya, seolah menyuruh kakaknya untuk berhenti.

"Nii-chaaan... Kenapa sih?" tanya Kiri.

Untung saja, kakaknya sudah pergi karena seseorang memanggilnya. Siapa orang itu ya...?
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Fri Sep 26, 2008 3:23 pm

"..Ukhu~"

Cengiran itu menghiasi bibir Julie. Julie pun hanya berdecak-decak kagum melihat kekacauan ini. Sambil berjalan dengan hati-hati, agar tidak menginjak kue kue yang berserakan di lantai kafe itu, Julie melewati Laiko dan Rokudou bersaudara yang sedang bertengkar sepertinya, lalu duduk di salah satu kursi kafe itu sambil menyomot kue yang menjadi bahan lempar-lemparan pesta itu, dan mengamati pertengkaran itu dari tempatnya sambil menyomot kue keduanya dengan santai.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Fri Sep 26, 2008 3:26 pm

Laiko kaget begitu bahunya diguncang-guncangkan oleh Mukuro, padahal sudah jelas kalau Laiko itu lebih tua tiga tahun daripada Mukuro, tapi laiko tidak mau wajahnya berakhir dengan sentuhan trident milik Mukuro. Begitu Mukuro menghampiri Jack, Laiko menyadari kalau Jack itu penyelamat wajahnya x3.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Fri Sep 26, 2008 3:28 pm

Seharusnya itu memang tidak perlu diambil pusing. Ciuman itu memang masalah kecil. Lihat saja Laiko, sekarang sudah peluk-peluk perempuan lain. Mitsuba jadi ingin tertawa sendiri melihat guru yang marah-marah karena adiknya dicium. Kalau seperti itu terus, nyawa Laiko bisa tidak tahan lama..

Mitsuba bangkit dan membersihkan kotoran di bajunya yang super-sangat minimalis itu. Dia ingin sekali mandi. Gadis ber-eyepatch itu kemudian diam-diam mengumpulkan jaketnya dan pergi dari pesta kostum---yang lebih tepat disebut pesta lempar kue... Kalau dipikir-pikir, festival budaya juga sebentar lagi ya?

[out]
Back to top Go down
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Fri Sep 26, 2008 3:29 pm

PLOK!

Lagi. Sebuah pie apel melayang tepat mengenai kepala Kyou, yang meskipun ia sudah berlindung, bahkan merangkak, ada saja makanan yang mengenainya. "Geez, sudah mirip ondel-ondel." gerutunya dengan suara kecil. Sekarang dalam gerombolan itu sudah ada Jack, Nacht, Luke, dan Kyran. Lantai menjadi licin karena krim-krim yang manis memenuhi lantai ruangan, dan...

GUSRAK!

Kali ini Kyou terpeleset, lagi, ketika tanpa sengaja kakinya menginjak krim kue yang berwarna putih di lantai. "Ampun! Pantatku lama-lama sakit kalau harus jatuh terus!" pekiknya kesal. Rambut yang penuh dengan krim manis, baju yang kotor, dan tubuh yang terasa lelah. OK. Kyou memilih untuk diam saja. Kedua bola mata coklat hazelnya hanya menatap Muku-san, salah seorang guru yang datang mendekat ke arah mereka. Sedikit was-was, karena Kyou tahu Mukuro adalah salah satu guru yang 'patut untuk dicurigai', naum gadis itu sedikit heran. Ada alasan apa Jack memanggil Muku-san.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Fri Sep 26, 2008 3:31 pm

Setelah Mukuro pergi agak jauh, Kiri pun menghampiri Laiko, mengeluarkan sapu tangan dan membersihkan pai-pai yang masih tersisa dari wajah Laiko.

"Tidak apa-apa kan?" tanya Kiri sambil tersenyum manis.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Fri Sep 26, 2008 3:32 pm

Quote :
"Ada apa, manis?" tanya Mukuro, sejenak melupakan masalahnya dengan Laiko.


"Tahu tidak?~"


Tanya Jack masih dengan senyum ramah yang ber aurakan penjaga gerbang neraka. Ia kemudian memegang kedua pundak Mukuro secara lembut penuh dengan maksud dan nafsu . Tiba-tiba saja kedua tangan Jack masuk kedalam pundak Mukuro.


"Kalau saya tadi hampir kena lemparan kue anda?~"


Jack kemudian menarik keluar tulang pundak Mukuro [dengan masing" tangannya] sedikit dan mengembalikannya kembali seperti semula. Jack tidak ingin terlalu mencari masalah...apalagi dengan seorang guru.


[OOT:Tulang ditarik ampe sedikit nyembul, yang pasti rasanya....nekomouthsmile *dihajar*]
Back to top Go down
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Fri Sep 26, 2008 3:35 pm

Kue-kue yang acak berterbangan, mengenai Jack namun satu persatu tembus. Tubuh Jack seakan transparan dan tidak ada satupun kue yang mengenai tubuh Jack. Luke sedikit berdercak kagum ketika melihat kemampuan Alice yang hebat itu sembari mengingat-ingat nama lengkap Jack dan mencoba mengartikan nama Jack, meski sebenarnya Luke tidak mendapatkan artinya.

Gadis berambut pendek coklat kembali terjatuh untuk kedua kalinya. Itu pasti sakit sekali. Luke merangkak ke arah Kyouka kembali. Lantai yang sudah penuh krim begini, entah bagaimana cara membersihkannya nanti.

"Nona tidak apa-apa? Ada yang sakit?" tanya Luke khawatir. "Atau perlu kugendong?"

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Adriano Constanza
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 390
Join date : 2008-09-01
Age : 31
Location : Ningentou

Character Sheet
Alice: Possession Alice
Class: Teacher
Self Quote: Perché ...? Perché è Sono l'unico che la sinistra? Questa anima è immortale, non ancora ... perché io sono ancora vivo?

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Fri Sep 26, 2008 3:37 pm

Apa ada yang aneh?

Ya, ada. Tulangnya baru saja ditarik. Tulang tangan Mukuro. Tulangnya...tulangnya...

"ADOOOOWWW!!!" teriak Mukuro sambil berlari menyelamatkan diri ke sudut dan memeriksa tangannya lagi. Eh? Sudah tidak apa-apa? Sudah kembali? Mana mungkin... Jadi, tadi...rasa sakit itu apa ya...?

Mukuro pun mengeluarkan tridentnya, senyum sadis kembali di wajahnya setelah berteriak penuh kesakitan tadi. Sebelah tangannya menyibak rambut yang menutupi wajahnya, dan dia pun menghadap Jack sambil tersenyum dingin.

"Mau pamer Alice nih? Silahkan~" kata Mukuro.

Dia pun memutuskan untuk menggunakan alicenya. Untuk pertama kalinya. Mukuro pun menggoreskan tridentnya ke tangan Jack, lalu menjilat darah yang keluar dari sana. Tangan kanannya melepas lensa kontak di mata kanannya, dan kini mata itu berwarna merah, dengan kanji '6'.

Mukuro pun menatap Jack dan...

'Possession Alice, Activate.'

_________________


"Forever yours."
Back to top Go down
View user profile http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Fri Sep 26, 2008 3:38 pm

"Ah, tidak apa-apa manis, siapa namamu?" Tanya Laiko ke Kirisa sambil menggenggam tangan Kirisa. Lalu begitu ia mau melihat nasib Mukuro, ia kaget di tempat. Ternyata murid yang bernama Jack itu IBLIS! SETAN! LUCIFER! Untung Laiko daritadi tidak sempat ngapa-ngapain murid itu... Pasti sakit rasanya...
Back to top Go down
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Fri Sep 26, 2008 3:40 pm

"Nyoron?" ujar Minagi bingung.

"Aku keluar saja ah~" Minagi lari keluar.

[out]

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Fri Sep 26, 2008 3:41 pm

"Ampun! Pantatku lama-lama sakit kalau harus jatuh terus!"

Mendengar teriakan perempuan itu, Julie pun langsung berdiri, rencananya ingin menawarkan bantuan. Tapi, sudah keduluan oleh seorang laki-laki yang belum dikenalnya, of course.

Julie pun berdiri tidak jauh dari Kyouka dan LUke, memandangi seorang laki-laki(Mukuro) yang sepertinya sedang menggunakan alicenya. Lalu, karena penasarn, ia pun bertanya kepada Kyouka dan LUke.

"..Siapa orang itu?" tanyanya sambil tersenyum ramah, dan menunjuk si Mukuro.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Fri Sep 26, 2008 3:47 pm

Ah, sekarang Sensei itu menanyakan namanya sambil memegang tangannya. Kiri yang memang polos dan tidak terlalu keberatan dengan gestur seperti itu, pun menjawab sambil tersenyum seperti biasanya.

"Aku Rokudou Kirisa. Kalau sensei?"

Dan Kiri melihat tulang kakaknya ditarik-tarik keluar oleh pemuda yang tadi memanggil kakaknya. Sekali lagi terlalu polos, Kiri hanya bertanya,

"Wah, kok tulangnya kakak bisa dikeluarin begitu sih?"
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Fri Sep 26, 2008 3:51 pm

OOT : Itu ga dikeluarin, cuma 'digerakin'


"Ah, namaku Laiko Sanctus..." Jawab Laiko yang masih bengong melihat Mukuro yang baru saja di'siksa'

"Terkadang aku memang harus menahan diri..."

"Ah Kiri-chan, aku pergi dulu yah~ Di sini bosan sih~" Ujar Laiko yang mengecup bibir Kirisa sekali lagi dan ngacir~.

[OUT]


Last edited by Laiko on Fri Sep 26, 2008 4:00 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Fri Sep 26, 2008 3:57 pm

Tibat-tiba saja si Nappo-Sensei melakukan sesuatu pada dirinya, nampaknya dirinya telah terkena alice yang dapat mengendalikan orang lain. Jack tahu hal itu karena sekarang badannya tidak dapat digerakan sesukan hatinya seperti biasanya.


"Ugh...."
Back to top Go down
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Fri Sep 26, 2008 4:04 pm

"Ngga, ngga apa. Memang sakit sih, tapi sepertinya ngga apa kok." jawabnya ramah dan ketika pemuda itu melanjutkan kalimatnya, "Atau perlu kugendong?"

"...." wajah Kyou sedikit memerah, ia berpikir apa sampai segitunya sampai harus digendong. Yang pasti, yang seperti itu memalukan bukan? Tapi, well, Luke memang seorang yang baik. Sadar akan wajahnya yang memerah dan jujur saja, Kyou tidak suka dirinya dilihat dalam keadaan kikuk, ekspresinya barusan segera ia gantikan dengan sesungging senyum riang, dan tanpa disangka-sangka, Jack menarik keluar.... errh, Kyou enggan melihatnya, masih dalam keadaan duduk di atas lantai penuh krim. Gadis bermata coklat hazel itu diam saja, namun kedua telinganya dapat mendengar kalau Mukuro sekarang juga menggunakan Alicenya.

Seorang Dangerous melawan seorang murid Laten, tentu ini bukan hal yang bagus. Jujur, Kyou mulai panik dengan keadaan yang ada. Ia mencoba untuk berdiri, meskipun beberapa kali nyaris jatuh karena jubahnya, mendekat ke arah Mukuro dan menarik-narik pelan lengan baju guru tersebut.

"Sensei, sensei. Bisa tolong hentikan?" pintanya dengan sedikit takut pada Muku. Bingung akan apa yang sebaiknya ia lakukan untuk mengatasi situasi tersebut.
Back to top Go down
View user profile
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Fri Sep 26, 2008 4:13 pm

Quote :

"..Siapa orang itu?"
"Entahlah... sepertinya seorang guru." jawab Luke kepada gadis berambut biru panjang yang menghampiri mereka. Luke hanya bisa menebak kalau pemuda yang memiliki model rambut mirip nanas itu adalah seorang guru. Sisanya ia tidak tahu apakah tebakannya itu benar atau tidak.
Quote :

"Ngga, ngga apa. Memang sakit sih, tapi sepertinya ngga apa kok."
"Benarkah?" tanya Luke khawatir. Gadis di hadapannya terlihat amburadul secara pakaian karena sudah terjatuh dua kali lalu terkena lemparan kue. Sapu tangan Luke menyeka krim-krim yang menempel di rambut gadis berambut coklat itu, berusaha membersihkannya. "Anda sebaiknya segera mengganti pakaian dan kembali ke asrama."

Seketika itu juga, gadis itu berdiri, menatap sedikit takut kepada pemuda yang kelihatannya adalah guru itu. Luke menatap Jack dan guru berambut nanas itu hati-hati. Sepertinya, ajang lempar kue telah berubah menjadi pertarungan.

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Kyousuke Kyran
Single Star
Single Star


Posts : 115
Join date : 2008-09-07

Character Sheet
Alice: Obvious Alice
Class: Senior High School B
Self Quote: Count Down 2 hari menuju kebebasan XDD~

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Fri Sep 26, 2008 4:15 pm

Sangat menyenangkan. Lebih menyenangkan daripada tinggal di"sangkar" itu, tempat dimana Kyran dituntut untuk selalu dan selalu berlatih didojonya, agar kelak menjadi ketua dojo itu, sesuai keinginan ayahnya yang ingin sekali mewariskan dojonya ke anaknya, padahal Kyran tidak menyukai hal ini .. bertarung .. bertarung dan bertarung .. Apakah tidak ada hal yang lebih baik daripada ini ? Dan seelah kabur ke Sekolah ini Kyran mendapat jawaban "Ya .. ada yang lebih menyenangkan diluar 'sangkar' itu" dan sekarang ayng dibutuhkan Kyran hanyalah melangkah maju kedepan menyongsong hari esok, tanpa berpikir untuk menoleh kebelakang.

Yak capek sekali setelah melakukan ini dan itu dalam pesta melempar kue ini. Jadinya Kyran membersihkan dirinya dengan berganti baju kostum yang bersih sesuai yang ditunjukan Kyou tadi dan duduk ditempat aman yang tak tergapai oleh kue sambil menikmati minuman kaleng yang tersedia disana. Seakan diwajawh Kyran terpampang kata "Ah .. nikmatnya dunia.."

Dan sepertinya saat dia terbengong begitu lama mulai terjadi pertempuranantara murid Laten dan seorang guru Danger mungkin, dengan raut wajah lain dari biasanya Kyran meletakkan kaleng minumnya diatas meja.

"Kenapa harus ada perselisihan sih?"batin Kyran sambil berdiri dari kursi tempat duduknya tadi

"Maaf erm .. sensei yah ? apa tidak bisa bertarung dengan kue ? apa sensei tidak dihukum kalau bertarung dengan murid ?"tanya Kyran kembali dengan mode sopannya ke Mokuro.

======================================
OOT: kostumnya Kyran kostum pelayan X3
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Fri Sep 26, 2008 4:32 pm

"Jangan terlalu banyak bermain, Tidak apa? Ada yang sakit?"

"Ahh iya.. maaf...x3" Nacht mengelap kembali kepalanya yang terkena cream-cream yang berasal dari kue tart, uhh.. entah kenapa kostum badut ini lama kelamaan makin tidak enak untuk dipakai. Karena lengket sepertinya.

Tak lama kemudian, gadis yang tadi berkostum panda mengenalkan dirinya pada Nacht. Ohh.. namanya Kirisa ya. Dan setelah itu ada beberapa kejadian yang sedikit aneh, misalnya ada Kakak yang saling berciuman, kemudian datangnya seorang cowok berambut putih [Jack] yang mengganggu seorang guru Dangerous dan mengakibatkan sedikit perselesihan di tempat itu.

".....Umm... Kakak Kyou~ Kakak Luke~" Ia menarik-narik tangan mereka berdua bergantian, sebelum bertanya pada mereka dengan suara pelan, "Mereka bertengkar ya?" tanyanya.
Back to top Go down
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Fri Sep 26, 2008 4:40 pm

Kedua bola mata coklat hazelnya menatap Nacht kecil dan sebuah kalimat terlontar dari bibir mungil Nacht, "Mereka bertengkar ya?"

"Ngga, sebentar lagi tidak." meskipun Kyou sedikit merasa takut akan hal buruk yang bisa saja terjadi, Kyou mencoba untuk bersikap tenang dihadapan Nacht. Tangannya merogoh-rogoh kantung roknya.

PLOK!

Kyou menempelkan koyo penenang pada Mukuro, "Ah, semoga itu bekerja." gumamnya pelan seakan seperti bisikan. Pandangannya kembali kepada Nacht dan mengusap lembut rambut peraknya, penampilan mereka berdua sudah benar-benar kotor dan entah karena apa, Kyou tersenyum pada Nacht.
Back to top Go down
View user profile
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Fri Sep 26, 2008 4:44 pm

Quote :
"Ahh iya.. maaf...x3"
".....Umm... Kakak Kyou~ Kakak Luke~"
"Mereka bertengkar ya?"
"Ah, Nacht.." Luke menundukkan badannya, setidaknya bisa menyamakan ketinggiannya dengan Nacht. Wajah dan rambut Nacht masih berbelepotan krim-krim kue. Luke ingin sekali langsung membawa Nacht kembali ke asrama agar anak itu bisa membersihkan tubuhnya dari krim-krim lengket nan manis itu. Luke membersihkan krim-krim itu dengan sapu tangan yang dibawanya, seadanya. "Sepertinya mereka sedang bertengkar, tapi entah karena masalah apa."

"Aha..." Luke sedikit terkejut dengan tindakan Kyouka yang mendadak menempelkan semacam koyo dipunggung pemuda berambut nanas itu.

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Adriano Constanza
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 390
Join date : 2008-09-01
Age : 31
Location : Ningentou

Character Sheet
Alice: Possession Alice
Class: Teacher
Self Quote: Perché ...? Perché è Sono l'unico che la sinistra? Questa anima è immortale, non ancora ... perché io sono ancora vivo?

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Fri Sep 26, 2008 4:52 pm

Mukuro tidak menghiraukan kata-kata murid-murid di sekitarnya. Dia hanya diam, dan perlahan, rohnya pun melayang meninggalkan tubuhnya. Jasadnya yang kehilangan tenaga pun jatuh, terbaring di lantai yang dingin. Dan rohnya, roh yang kasat mata dan tidak terlihat, pun masuk ke tubuh Jack.

'Nah...' bisik Mukuro dalam hati Jack. 'Lebih baik kau kuapakan ya, bocah?

_________________


"Forever yours."
Back to top Go down
View user profile http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Sponsored content




PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Today at 2:46 am

Back to top Go down
 
Welcome To The Black Parade
View previous topic View next topic Back to top 
Page 9 of 12Go to page : Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11, 12  Next
 Similar topics
-
» Black Powder from Warlord Games
» Pull out all the stops for Black Ops- now in 3D!?
» Black Gobbo 108
» [News] Black Reach Rule Book
» Black Reach Termie Conv. with Lightning Claws

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: