Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Welcome To The Black Parade

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 10, 11, 12  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 9:34 pm

"Pake kostum?? Ah... apa ya... hmm.. lihat saja nanti.. atau Apakah Nacht bisa memberikanku saran??"

Mendengar ucapan Casira, Nacht meletakkan jari telunjuknya di bibirnya, tanda ia berpikir keras, well... bagi Nacht, diminta pendapat saja sudah merupakan sebuah kehormatan, atau.. yaa... sejenis itulah. Ia terus berpikir dengan wajah >3 saking seriusnya.

"Umm... Bagaimana kalau kostum penyihir =3?" ujar Nacht polos setelah terdiam selama beberapa saat. Entah kenapa kostum tersebut yang ada di pikiran Nacht saat itu. Mungkin karena anak kecil ini ingin melihat penyihir?

"Eh.. Nacht di sini sudah lama?? bareng siapa ke tengah hutan gini??"

"Bareng Kakak Luke..." jawab Nacht riang sambil menunjuk-nunjuk seorang cowok pemilik Flying Alice ini dengan jari telunjuk kecilnya.

Saat itulah Ia melihat seorang gadis yang memakai kostum bajak laut [Mitsu] seang berdiri diam di sudut ruangan. Nacht mengamatinya dengan takjub kemudian beralih pada Casira.

"Kakak Casira... Kakak itu memakai kostum apa sih?" tanya Nacht riang. Ia tak pernah tahu mengenai bajak laut dan sejenisnya, maka sangat wajar kalau ia bertanya pada Casira. Sekedar memuaskan rasa ingin tahunya.


Last edited by Nacht on Thu Sep 25, 2008 9:38 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Kyousuke Kyran
Single Star
Single Star


Posts : 115
Join date : 2008-09-07

Character Sheet
Alice: Obvious Alice
Class: Senior High School B
Self Quote: Count Down 2 hari menuju kebebasan XDD~

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 9:37 pm

Quote :
"Ya?" kedua bola mata coklatnya menatap lurus Kyran, menunggu kalimat berikutnya yang akan terlontar dari bibir pemuda itu.

"Erm .. boleh aku meminjam sebuah kostum disini ? Bajuku basah .."kata Kyran trsenyum swt sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tak gatal sekalipun dengan wajah agak memerah
Back to top Go down
View user profile
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 9:39 pm

Minuman yang Luke pegang sudah habis diminumnya tanpa terasa karena terlalu banyak bengong tidak jelas, termasuk mengingat masa lalunya. Perasaannya menjadi sedikit tidak enak sekarang karena teringat akan masa lalunya. Baru saja Luke mau mengambil satu lagi minuman sekedar dijadikan pelampiasan, tangan kecil dan suara yang dikenalnya menunjuknya, tentu saja yang menunjuknya adalah Nacht. Disamping Nacht berdiri seorang gadis yang kelihatannya baru datang.

"Ada apa?" tanya Luke heran seraya berjalan ke arah mereka berdua.

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Kunogi Miyu
Watcher
Watcher


Posts : 351
Join date : 2008-09-05
Location : Anywhere

Character Sheet
Alice: Tracing
Class: Watcher
Self Quote: Looking around?

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 9:44 pm

OOT : Miyu pake kostumnya aja, rambutnya sama x3;;
---------------------------------------------
"eh,Miyu,sudah berapa lama disini?"
Miyu menoleh pada seseorang. "Err...Kamu siapa yah? Kok tahu namaku?" tanya Miyu yg kebingungan. "Aku sejak tadi pagi sudah di sini tau, mempersiapkan pesta juga."

Miyu berjalan ke arah meja dan mengambil beberapa kue, lalu berjalan ke arah yang lain untuk membagikannya. Upss...Ternyata Miyu kesandung dan kuenya terlempar ke arah Sakurai, Nacht, Kyou, Hime, Mitsu dan Casira.

BRUKK!!!

"Aow!!!!Ahh, siapa sih yang naruh kardus sembarangan?"
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 9:46 pm

Upss...Ternyata Miyu kesandung dan kuenya terlempar ke arah Sakurai, Nacht, Kyou, Hime, Mitsu dan Casira.

"..Oops,"

Mitsu melirik pakaiannya yang kena kue. Sekarang seluruh tubuhnya terbalut cream. Masa' jasnya harus dilepas? Berarti dia akan hanya memakai...perban itu dan jeans pendek itu? Dan disini ada anak kecil. OMGOMG. Mitsu jadi kebingungan sendirian, wajahnya jelas-jelas panik. Dan disini tidak ada yang dia kenal lagi. Gadis itu melepas topi bajak lautnya dan menutupi sebagian tubuhnya...
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 9:47 pm

[Anggap udah ga meluk Kirisa]

"Wow."

Begitulah komen Laiko begitu melihat banyak yang orang kena kue. Ia menghisap asap rokoknya [taunya dia diem2 ngerokok daritadi] dan menghembuskannya, ternyata kardus yang ditendangnya menghasilkan buah juga Very Happy Matanya lalu melihat ke arah Mitsu, 'tuas' iseng di otaknya jalan, ia mematikan api rokoknya dan menghampiri Mitsu.

"Jangan dipakai terus jaketnya, nanti lengket dan... Disemutin~"
Back to top Go down
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 9:49 pm

"Erm .. boleh aku meminjam sebuah kostum disini ? Bajuku basah .."

"Tentu," jawabnya pendek namun dengan nada riang pada pemuda itu. "Perlu kutunjukkan ruangannya?" Kyou menawarkan, namun selang beberapa detik, beberapa buah kue melayang dan sukses membuat kotor baju yang dikenakannya. "Oh well," kedua bola mata coklatnya mencari-cari dari mana asal kue terbang tersebut.

"Sepertinya beberapa orang butuh baju ganti tambahan." senyumnya swt.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 9:50 pm

"Ada apa?"

"Tadi.. Kakak Casira ber-" Belum sempat Nacht menyelesaikan kata-katanya sebuah kue melayang ke kepala Nacht, entah dari mana, dengan kecepatan yang tinggi, dan tanpa sempat bereaksi, kue tersebut mampir di kepala Nacht..

Plok!

Membuat wajah anak itu belepotan tidak jelas..

"....."
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 9:53 pm

"Jangan dipakai terus jaketnya, nanti lengket dan... Disemutin~"

Mitsu memandang kearah suara itu...dilihatnya seorang wajah lelaki familiar yang pernah menciumnya di asrama. Aaah, kalau tidak salah, namanya Laiko? Wajah Mitsuba memerah seketika ketika teringat. Seperti kepiting rebus.

"...Ta-tapi," Mitsu melirik pakaiannya yang terbuka. Malu rasanya kalau membuka jaketnya. Kan ada anak-anak, gadis itu melirik seorang anak laki-laki berambut putih---itu akan jadi pelajaran yang buruk tentunya. Dan masalahnya bukan cuma karena itu...
Back to top Go down
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 9:53 pm

Quote :
"Tadi.. Kakak Casira ber-"
"...Nacht..!" sahut Luke terkejut, meski kostum yang dipakainya juga terkena cream dari kue yang melayang itu, tapi hanya sedikit. Luke menghela nafas panjang, mengambil sapu tangan dan membersihkan wajah Nacht dari cream. Sepertinya, pestanya berubah menjadi sedikit kacau. "Tidak apa-apa?" tanya Luke kepada Nacht dan gadis yang berdiri disamping Nacht.

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 9:56 pm

Laiko melihat Luke yang sepertinya mesra sekali dengan Nacht. Ia kembali melihat orang-orang yang jadi korban lemparan kue Miyu. Melihat Miyu, Laiko menyadari sesuatu.

"Ah kau!!" Seru Laiko sambil menunjuk Miyu, Laiko mendekati Miyu dan...

*kiss*

"Hai, lama tidak bertemu." Itulah kalimat pertama Laiko setelah mencium bibir Miyu, salah satu mantan 'korban'nya.
Back to top Go down
Kyousuke Kyran
Single Star
Single Star


Posts : 115
Join date : 2008-09-07

Character Sheet
Alice: Obvious Alice
Class: Senior High School B
Self Quote: Count Down 2 hari menuju kebebasan XDD~

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 9:57 pm

Banyak Kue terlempar kesana kemari Untungnya hanya sesenti saja Kyran hampir kena lemparan kue itu .

"ahaha .. ;;;"tawa Kyran sambil gemetar melihat satu kue hampir nyasar ke wajahnya

Quote :
"Tentu," jawabnya pendek namun dengan nada riang pada pemuda itu. "Perlu kutunjukkan ruangannya?" Kyou menawarkan, namun selang beberapa detik, beberapa buah kue melayang dan sukses membuat kotor baju yang dikenakannya. "Oh well," kedua bola mata coklatnya mencari-cari dari mana asal kue terbang tersebut.

"Sepertinya beberapa orang butuh baju ganti tambahan." senyumnya swt.

"Ahaha sepertinya iya juga" tawa Kyran melihat wajah Kyou belepotan kue.

"Kamu jadi tambah manis nih " Kata Kyran melihat wajah Kyou yang sudah belepotan dengan kue.

"ah .. sepertinya aku tidak usah ganti baju karena .."

WHUSH .. BRUAK .. STRIKE !! Satu lemparan kue mendarat diwajah Kyran

"Ini .. haha .. menyenankan juga yah " kaya Kyran mencolek krim kue yang ada di wajahnya dengan jemari telunjuknya lalu menjilatnya sambil tersenyum
Back to top Go down
View user profile
Asakura Hibiki
Single Star
Single Star


Posts : 524
Join date : 2008-09-02
Age : 24

Character Sheet
Alice: Tall Tale Alice
Class: B - High School
Self Quote: "I'm not fluffy, A**l, why do you keep calling me that?!"

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 9:59 pm

Quote :
Tangannya menarik perlahan pemuda tersebut, sedikit memindah posisi Hibiki agar mudah melihat pintu yang akan ditunjukkan Kyou. "Ganti kostum ya? Di sana ada banyak kostum kok."

"!" Hibiki mendadak memerah tangannya dipegang orang lain--err, gadis. "Ma-maaf! Aku sudah pakai kostum, i-ini..." ia langsung melepaskan tangannya dari pegangan Kyouka. Hibiki tidak terbiasa terlalu dekat dengan orang lain, apalagi seorang gadis...

Quote :
"Nah, ayo kita mulai~"

Hibiki menghela nafas dan memojokkan diri di sudut ruangan. Ia duduk bersandar di dinding dan membuka buku dongengnya. Lalu tenggelam dalam bacaan.

Apa aku kabur ke dunia dongeng saja ya?

Ah lagi-lagi ia ingin menyendiri. Dasar anak ini...
Back to top Go down
View user profile http://bakacupid.livejournal.com
Kirihito Shikabane
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 177
Join date : 2008-09-05
Age : 39

Character Sheet
Alice: Ninja Movement Alice
Class: Watcher
Self Quote: --Chotto.

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 9:59 pm

"WOOPS! "

SPLAT!!! Akihiko terkena lemparan Kue yang... kayaknya kena muka.

"aww.... KU...NO....GI.....TAKE THIS!!"teriak Akihiko sambil melempar 2 buah kue tart yang ada di mejanya.

setelah melihat Deja Vu berbahaya yang dilakukan Laiko..

"LAI-- JANGAN-- CIUM DIA!! NANTI..." teriak Akihiko.

_________________
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 10:01 pm

"Waduh," Hime memandangi kostumnya yang sekarang belepotan kena kue yang ia tahu pasti, ini ulah Miyu. Sesungging senyum usil tampak di wajah wanita berambut pink tersebut. Tangannya meraih salah satu kue yang ada di dekatnya dan dalam hitungan detik,

SYUUT!!

Kue tersebut Hime lemparkan ke arah Miyu, dan... Oh, nyasar ke arah Laiko yang sekarang sedang menggoda Miyu.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Kunogi Miyu
Watcher
Watcher


Posts : 351
Join date : 2008-09-05
Location : Anywhere

Character Sheet
Alice: Tracing
Class: Watcher
Self Quote: Looking around?

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 10:04 pm

"Ah kau!!"
"He?" Namun tiba-tiba..NOESS!!!!BAGAIMANA KALAU SEI TAHU???? Laiko mencium Miyu, Karena hal itu, Miyu teringat akan pria yang ada di Town Central dulu.

"Kau..." Miyu dengan geramnya mengambil sebuah pisau kecil di meja. Dan dengan Alicenya, Miyu merubahnya menjadi pedang yang sangat-sangat tajam. "Pria sialan!!!!Take this!!!!" Miyu mengarahkan pedangnya kepada Laiko.

"aww.... KU...NO....GI.....TAKE THIS!!"
Yak, 2 buah kue terlempar ke arah Miyu, yang satu berhasil dipukul karena waktu Sakurai berteeriak, Miyu langsung mengubah pedangnya jadi pemukul baseball. Yang satu terpukul dan melayang ke arah Luke. Yang satu lagi terkena Laiko saat Miyu menghindar. Namun ada sedikit kue yang terkena baju Miyu.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 10:05 pm

"Tidak apa-apa?"

Nacht hanya mengangguk kecil sambil sedikit meringis, sakit juga dilempar kue dengan kecepatan tinggi seperti tadi. "Umm... aku tidak apa-apa Kakak Luke.." jawab Nacht sambil menghapus sedikit sisa-sisa cream kue yang menempel di rambut peraknya. Melihat keadaan yang mulai kacau, Nacht memutuskan untuk sedikit menjauh, dan mungkin.. mengambil sedikit kue untuk dimakan.

Ia meraih kue tart kecil yang ada di salah satu meja, walaupun ukurannya cukup kecil, tapi... dilihat dari sduut pandang manapun, jelas Nacht tidak akan sanggup menghabiskannya sendirian, saat itulah Ia mendekati Luke, berniat untuk membagi dua kue tersebut dengannya.

"Kakak Luke.. kakak mau ku- aduh...."

Baru saja berjalan beberapa langkah, Ia lagi-lagi tersandung sepatu badut merah besarnya, membuatnya terjatuh dengan wajah x3, sementara kue yang dipegangnya melayang ke wajah Kyouka dengan kecepatan tinggi.

oot : Kacau ngakak guling2
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 10:05 pm

"Eh, kenapa?" Tanya Laiko yang menghadap ke arah Sakurai.

SPLAT!!

"Apa-apaan i--"

SPLAT!!

Yap, Laiko kena double-attack dengan senjata kue, krim lengket itu memberikan damage cukup tinggi. Dirinya malah jadi tameng dari serangan kue untuk Miyu.

"AAA!!! APA YANG KALIAN LAKUKAN!!" Seru Laiko yang ikutan mengambil kue dan melemparnya ke Hime dan Akihiko... Gak tau nyasar kemana.

Laiko malah tidak meperhatikan Miyu yang udah ngamuk2 di belakangnya.
Back to top Go down
Kyousuke Kyran
Single Star
Single Star


Posts : 115
Join date : 2008-09-07

Character Sheet
Alice: Obvious Alice
Class: Senior High School B
Self Quote: Count Down 2 hari menuju kebebasan XDD~

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 10:07 pm

Quote :
Hibiki menghela nafas dan memojokkan diri di sudut ruangan. Ia duduk bersandar di dinding dan membuka buku dongengnya. Lalu tenggelam dalam bacaan.

Apa aku kabur ke dunia dongeng saja ya?

Ah lagi-lagi ia ingin menyendiri. Dasar anak ini...

"Hmm .. ada anak yang kabur toh .. hehe .."batin Kyran sambil senyum setan dengan mengambil kue di meja makan dan berjalan ke tempat Hibiki melupakan dengan siapa tadi dia berbicara.

"Hai nak .. rugi loh kalau kamu menghindar dari pesta ini " kata Kyran tersenyum iblis

"kamu mau dimanisin dulu yah baru mau keluar ?"tanya Kyran yang masih saja tersenym iblis dengan tangan kanan memegangi cake agak besar

"Nih aku beri kue biar manis " sambil jongkok memasang cake dimuka Hibiki dan alhasil Hibiki beneran jadi manis

"Semut semut pasti suka sama kamu " kata Kyran masih jongkok dan memasang senyum kemenangan.
Back to top Go down
View user profile
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 10:09 pm

Quote :
"Kakak Luke.. kakak mau ku- aduh...."
"Aaa..." Luke tidak sempat bertindak banyak karena Nacht sudah terjatuh dengan kue yang melayang ke arah Kyouka. Tangan Luke mengangkat tubuh Nacht supaya ia bisa berdiri lagi. Kelihatannya, kostum badut memang menyusahkan Nacht untuk berjalan dan bergerak bebas. Sedang, kue tart itu melayang ke arah Kyouka. "Nona, awas!!" seru Luke kepada Kyouka agar gadis itu bisa menghindarinya. Semoga saja belum terlambat.

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Kunogi Miyu
Watcher
Watcher


Posts : 351
Join date : 2008-09-05
Location : Anywhere

Character Sheet
Alice: Tracing
Class: Watcher
Self Quote: Looking around?

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 10:12 pm

Yak, Miyu kembali teringat akan Laiko. Pemukul baseball tadi masih di tangan. Miyu mengambil kue yang manis itu dan memakannya. "Hmm, enak.." lalu Miyu mengambil 3 potong kue dan melemparkan ke atas, lalu memukulnya dengan kayu tadi ke sembarang arah. Dan untuk Laiko, Miyu memukul pantatnya dengan kayu tadi. "Pergi sana mesum!!"

-------------
OOT : Luke, gw jg lempar ke arah situ loh~
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 10:14 pm

"WADAWWW!!!" Teriak Laiko ketika pantatnya dipukul, gadis ini makin lama makin gahar saya - -;; Walaupun serangan yang dulu lebih mematikan sih...

"Apaan sih mukul-mukul?!" Seru Laiko yang gak ngerasa bersalah lalu menghajar[?] wajah Miyu dengan kue [bukan dilemapr, tapi ditempelin gitu].
Back to top Go down
Kyousuke Kyran
Single Star
Single Star


Posts : 115
Join date : 2008-09-07

Character Sheet
Alice: Obvious Alice
Class: Senior High School B
Self Quote: Count Down 2 hari menuju kebebasan XDD~

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 10:20 pm

"Oke dadah adik kecil" kata Kyran sambil berhenti jongkok (baca: berdiri) dan

SWING .. BRUASH ..

Satu lagi kua terlempar kearah Kyran.

"Watatatata !!!"sambil berlari ke arah meja makan naik disana dan mulai melempar" kue yang ada di meja makan itu

OOT: Kyran udah overdosis X33 ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Kunogi Miyu
Watcher
Watcher


Posts : 351
Join date : 2008-09-05
Location : Anywhere

Character Sheet
Alice: Tracing
Class: Watcher
Self Quote: Looking around?

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 10:23 pm

Plok!!

Akhirnya tiba juga saatnya kita berpisah~ Eh, ngaco. Maksudnya tiba juga saatnya Miyu kena kue, di mukanya lagi. Ah, kini wajahnya penuh cream kue. Miyu mengelapnya dengan tisu yang ada di meja itu hingga bersih. "Jah...nasib.." gumamnya. Dengan senyum usil, Miyu mengambil kue dan menamparkannya ke muka Laiko.
Back to top Go down
View user profile
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 10:24 pm

Plok.

Sesuatu benda lembut menabrak punggung Luke. Dan benda itu adalah kue yang terlempar-lempar entah darimana asalnya. Diruangan itu terlihat seperti kapal pecah, dimana hampir rata-rata semua saling melempar kue satu dengan yang lain. Luke tidak berminat dalam melempar-lempar orang dengan kue begini. Sepertinya, ia harus mencari tempat untuk berlindung.

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Sponsored content




PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Today at 12:20 am

Back to top Go down
 
Welcome To The Black Parade
View previous topic View next topic Back to top 
Page 6 of 12Go to page : Previous  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 10, 11, 12  Next
 Similar topics
-
» Black Powder from Warlord Games
» Pull out all the stops for Black Ops- now in 3D!?
» Black Gobbo 108
» [News] Black Reach Rule Book
» Black Reach Termie Conv. with Lightning Claws

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: