Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Welcome To The Black Parade

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 10, 11, 12  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 6:02 pm

"..Oh iya..mencolok.." komentar Julie sambil menjijit untuk memperhatikan orang tersebut.

"..Oh..Nama anda siapa,, Mr. yellow-hair?" tanya Julie lagi (anggep tadi Julie gak denger aja XD), lalu memandangi interior kafe itu dengan pandangan menilai.

"..Oh ya..kok bisa sampai di sini?" tanyanya lagi sambil mengeluarkan sebatang cokelat putih dan mengigitnya.


Last edited by Julia von Wincott on Thu Sep 25, 2008 6:11 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Kyousuke Kyran
Single Star
Single Star


Posts : 115
Join date : 2008-09-07

Character Sheet
Alice: Obvious Alice
Class: Senior High School B
Self Quote: Count Down 2 hari menuju kebebasan XDD~

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 6:10 pm

Quote :
"..Oh..Nama anda siapa,, Mr. yellow-hair?" tanya Julie lagi, lalu memandangi interior kafe itu dengan pandangan menilai.

"Oh ya ... namaku Kyran. Salam Kenal"kata Kyran sambil tersenyum ramah pada Julie.

Quote :
"..Oh ya..kok bisa sampai di sini?" tanyanya lagi sambil mengeluarkan sebatang cokelat putih dan mengigitnya.

"Ahahaha ... aku tersasar semula aku ingin pergi ke gedung SMA dan sampai aku kesini .. Dan kamu sendiri ?" ujar Kyran sambil menggaruk-garuk kepalanya meskipun tidak gatal sekaligus dengan muka memerah.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 6:19 pm

Oh ya ... namaku Kyran. Salam Kenal

"..Oh..Kyran.." gumam Julie acuh tidak acuh.

Ahahaha ... aku tersasar semula aku ingin pergi ke gedung SMA dan sampai aku kesini .. Dan kamu sendiri ?"

Julie tertawa dalam hatinya melihat muka laki-laki di depannya memerah. Sangat lucu, menurutnya.

"..OH..SMA to..senpai dong..hahaha..Aku? Gak..hm..cuman berjalan tidak tentu arah..Terus, sampai di kafe aneh ini.." jawab Julie langsung, dengan nada santai, lalu membuang bungkus cokelatnya yang sudah habis, dan mengambil cokelat yang lain dalam tasnya.

"..hm..Mauu?" tawar Julie sambil nyengir, akhirnya sadar kalau dari tadi ia makan sendiri.
Back to top Go down
Kyousuke Kyran
Single Star
Single Star


Posts : 115
Join date : 2008-09-07

Character Sheet
Alice: Obvious Alice
Class: Senior High School B
Self Quote: Count Down 2 hari menuju kebebasan XDD~

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 6:27 pm

Quote :
"..OH..SMA to..senpai dong..hahaha..Aku? Gak..hm..cuman berjalan tidak tentu arah..Terus, sampai di kafe aneh ini.." jawab Julie langsung, dengan nada santai, lalu membuang bungkus cokelatnya yang sudah habis, dan mengambil cokelat yang lain dalam tasnya.

"Haha .. nggak usah formal-formal panggil aja aku Kyran"kata Kyran tersenyum ramah.


Quote :
"..hm..Mauu?" tawar Julie sambil nyengir, akhirnya sadar kalau dari tadi ia makan sendiri.

"Oh terima kasih ... tapi maaf aku tidak seberapa suka manis-manis" kata Kyran dengan nada meminta maaf.

"By The Way mau minum ?" kata Kyran menawari minum setelah melihat dibelakang Julie ada beberapa gelas yang tertata rapi.
Back to top Go down
View user profile
Asakura Hibiki
Single Star
Single Star


Posts : 524
Join date : 2008-09-02
Age : 24

Character Sheet
Alice: Tall Tale Alice
Class: B - High School
Self Quote: "I'm not fluffy, A**l, why do you keep calling me that?!"

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 6:30 pm

Hibiki berniat ke hutan untuk membaca dengan tenang, tapi begitu memasuki kafe yang ia lihat, ternyata di dalamnya penuh, bahkan terlalu ramai bagi anak itu, dengan orang-orang yang...berkostum ria??

Hibiki bertanya pada gadis berambut biru (Julia) yang ia lihat pertama kali disana, "Maaf, ini...ada apa ya?" Bocah itu menampakkan wajah keheranan yang jelas.
Back to top Go down
View user profile http://bakacupid.livejournal.com
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 7:19 pm

Semakin lama Cafe ini semakin ramai, Kyou celingukan, tampak bingung dengan keramaian dan kostumnya yang menambah keribetan yang ada, kostum hitam panjang yang membuatnya jalan dengan sedikit terseok-seok dan hampir membuatnya selalu terjatuh ditiap langkahnya. Kedua bola mata coklatnya mencari-cari siapa saja yang Kyou kenal, uhh... namun hal tersebut sulit dilakukannya, topi penyihir yang dipakainya pun juga menghalangi pandangannya untuk melihat. Bagus.

Terdorong-dorong oleh beberapa tamu membuatnya mundur ke belakang hingga gadis berambut coklat-pendek tersebut sampai di pintu masuk. Tanpa sengaja Kyou menabrak Hibiki yang tengah menanyakan keramaian yang terjadi sini.

"Ups, maaf." ujarnya swt pada Hibiki, merasa tak enak.
Back to top Go down
View user profile
Asakura Hibiki
Single Star
Single Star


Posts : 524
Join date : 2008-09-02
Age : 24

Character Sheet
Alice: Tall Tale Alice
Class: B - High School
Self Quote: "I'm not fluffy, A**l, why do you keep calling me that?!"

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 8:05 pm

Quote :
"Ups, maaf."

"Ah, tidak apa-apa," Hibiki tersenyum pada gadis yang menabraknya. "Aku juga tidak lihat-lihat. Ngomong-ngomong, ini ada apa ya, kok ramai sekali? Apa ada pesta disini?" katanya sambil melihat kostum penyihir yang dikenakan gadis itu.
Back to top Go down
View user profile http://bakacupid.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 8:24 pm

"Uhh.. tidak sampai.." batin Nacht sedikit kesal.

Ia terus mencoba sampai Luke datang menghampirinya dan mengambilkan jus jeruk yang Nacht incar dan menyodorkannya pada Nacht.

"Ini."

"Terima Kasih Kakak~"

Nacht mengambil jus jeruk tersebut kemudian menggenggamnya dengan kedua tangan kecilnya yang menyeruak dari lengan panjang kostum badutnya yang sedikit terlalu besar dan meminumnya denagn wajah yang puas~ sekali. Setelah selesai meminum jus jeruknya, anak kecil ini menaruh kembali gelas tersebut di atas meja, lalu celingak-celinguk dengan tatapan keheranan melihat begitu banyaknya orang yang mulai berdatangan ke tempat ini dengan kostum-kostum yang unik.

Tak lama kemudian, seorang gadis ber kostum Maid yang pernah dilihat Nacht di hutan beberapa saat yang lalu datang menghampirinya dan langsung mencubit pipinya dengan gemas, membuat anak kecil ini hanya terbengong-bengong melihatnya.

"Dik, nama kamu siapa? Ah iya, kostum tare...panda~"

"Waaah~"

Mata Nacht berbinar-binar melihat gadis itu mengubah kostum maidnya menjadi kostum beruang berwarna putih-hitam bernama panda hanya dalam sekejap mata. Umm.. inikah alicenya? Nacht menatapnya takjub selama beberapa saat sebelum tersadar kalau Ia belum menjawab pertanyaan gadis itu.

"Ahh iya... Namaku Nacht..." Nacht tersenyum kecil lalu melanjutkan, "Salam kenal Kakak... umm... Nama kakak siapa?" tanya balik cowok berusia 8 tahun ini pada gadis tersebut.
Back to top Go down
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 8:35 pm

Senyuman kecil terukir di wajah Luke ketika Nacht meminum jus jeruk yang diinginkannya. Luke meraih salah satu gelas minuman secara acak dan meminumnya sedikit. Rasa yang dikenalnya perlahan menyebar ditenggorokannya, rasa anggur, sirup anggur tepatnya. Ruangan itu semakin lama semakin penuh dengan murid-murid yang berdatangan.

"Sepertinya.. sudah lama sekali aku tidak memakai seragam ini.." batin Luke. Pandangan matanya terlihat sedikit kelam dan sedih. "Aku ingin bisa melupakan kenanganku di sekolah 'normal' itu." Luke menghela nafas panjang, kembali meneguk minuman yang dipegangnya tadi.

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 8:43 pm

Pemuda berambut pirang terang itu tampak tidak marah atau merasa terganggu dengan kecerobohan Kyou yang menabraknya dan malah sedikit menyalahkan dirinya sendiri dengan mengatakan 'ia juga tidak lihat-lihat'. Kyou tersenyum simpul.

" Ngomong-ngomong, ini ada apa ya, kok ramai sekali? Apa ada pesta disini?"

"Ah, ya. Memang sedang ada pesta kostum," jawabnya riang, "ngg.. Terbuka untuk umum." lanjutnya. Kedua bola mata coklatnya menatap Hibiki, kemudian gadis berambut coklat-pendek itu melanjutkan kalimatnya, "Mau pakai kostum? Ada banyak kostum di ruangan itu." Kyou menunjuk sebuah ruangan yang sengaja disiapkan untuk mereka yang tidak memakai kostum, senyum riang tak lepas dari wajah gadis itu, tampak antusias dengan orang yang baru ditemuinya ini.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 8:50 pm

Casira berjalan tertatih-tatih dan akhirnya melihat cahaya jalan keluar dari dalam hutan.... Casira langsung mempercepat laju jalannya dan menerobos sesemakan.. akhirnya.. setelah cukup lama nyasar di hutan....

"YEss!!! Akhirnya bisa keluar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!" ujar Casira melompat kegirangan...... dan lalu.. Casira sadar kalau disitu ramai orang. Casira langsung berdiri kaku dan mukanya memerah..

O-oke.. aku memang senang bisa keluar dan bertemu orang lain yang bisa membimbingku kembali ke akademi... jaga sikapmu.. Casira..... batin Casira menarik nafas dalam-dalam lalu tersenyum lemah pada cewek berambut pendek bermata coklat (Kyouka)

"Er... ma-maaf.. terlalu senang karena keluar dari ba-bagian hutan yang lebat.. err... ada apa ya disini??" tanya Casira yang mukanya masih merah padam karena malu....
Back to top Go down
Asakura Hibiki
Single Star
Single Star


Posts : 524
Join date : 2008-09-02
Age : 24

Character Sheet
Alice: Tall Tale Alice
Class: B - High School
Self Quote: "I'm not fluffy, A**l, why do you keep calling me that?!"

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 8:51 pm

Quote :
"Mau pakai kostum? Ada banyak kostum di ruangan itu."

"Apa harus?" katanya sedikit tersenyum ragu. Ia tidak terlalu nyaman dengan suasana pesta, walaupun tidak membencinya. "Aku sebenarnya kesini untuk membaca...Apa kau tahu tempat yang lebih tenang?"

"Ah aku lupa memperkenalkan diri ya," Hibiki baru sadar. "Maaf. Namaku Asakura Hibiki. Salam kenal." Ia mengangguk sopan pada gadis berambut coklat itu.

Quote :
"Er... ma-maaf.. terlalu senang karena keluar dari ba-bagian hutan yang lebat.. err... ada apa ya disini??"

"Halo. Apa tadi kau tersesat?" Ia menyapa gadis yang mendekati mereka.
Back to top Go down
View user profile http://bakacupid.livejournal.com
Kyousuke Kyran
Single Star
Single Star


Posts : 115
Join date : 2008-09-07

Character Sheet
Alice: Obvious Alice
Class: Senior High School B
Self Quote: Count Down 2 hari menuju kebebasan XDD~

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 8:54 pm

Semakin banyak orang yang datang ketempat ini contohnya anak kecil kuning jigrak itu. Entah apa yang menarik mereka yang datang kesini Kyran hanya kebingungan, meluppakan apa yang ditawarkannya pada julie dan sepertinya seseorang yang tak jelas siapa itu enabrak Kyran sehingga Kyran menubruk meja yang berisi beberapa minuman jus jeruk dan ..

BRUAK .. PRYANG .. PRYANG ..

Kyran telah membuat berantakan satu meja itu. Mata semua orang sudah tertuju padanya melihat apa yang dilakukan Kyran

"Ahaha .. maaf aku tidak sengaja .. " kata Kyran sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal dengan muka memerah lagi, keluar dari pandangan mata yang tertuju padanya.

"ah bajuku basah dah .. " batin Kyran melihat bajunya yang sudah diwarnai dengan warna jus jeruk.

"Aha .. bukannya disini ada kostum .." batin Kyran sambil tolah kanan kiri mencari orang yang memakai kostum siapa tahu mereka tahu tempat kostum dan merupakan pengurus kostum. Dan Kyran menemukan seorang gadis dengan pakaian yang sangat mencolok (Kyou) untuk dikatakan bahwa gadis itu memang memakai kostum.

"Ehm .. maaf bisa minta tolong sebentar ?" tanya Kyran sopan pada gadis itu (Kyouka) dengan tersenyum ramah


Last edited by Kyousuke Kyran on Thu Sep 25, 2008 9:06 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Kirihito Shikabane
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 177
Join date : 2008-09-05
Age : 39

Character Sheet
Alice: Ninja Movement Alice
Class: Watcher
Self Quote: --Chotto.

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 8:56 pm

"HOO,udah batasnya...HUP!"ujar Akihiko sambil men-nonaktifkan Alicenya,dan tiba-tiba melompat ke depan Asakura Hibiki.

"ah! Aku tahu kostum yang cocok untukmu,tunggu sebentar...NAH! INI DIA!!"ucap Akihiko setelah kembali dari Fitting Room,dan mengambil kostum Roxas KH2.

"Cocok?"


OOC:@Len:MWAHAHHAHAHA *ditabok*

_________________
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 8:56 pm

Sambil menunggu jawaban dari gadis berkostum panda [Kirisa], Nacht memalingkan kepalanya dengan antusias ke sekelilingnya. Umm.. banyak sekali orang-orang yang datang ke tempat ini. Satu persatu orang yang Nacht kenal mulai muncul di Forest Cafe, salah satunya yaitu Casira.

"Ahh Kakak Casira" Nacht berjalan dengan sedikit berhati-hati dengan sepatu badut merah dan baju badut kebesarannya mendekati Casira, iseng saja. "Kakak Casira juga ikut pesta kostum ya?" tanyanya dengan nada yang bisa dibilang sangat antusias untuk ukuran anak kecil sepertinya.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 9:01 pm

"Halo. Apa tadi kau tersesat?" Ia menyapa gadis yang mendekati mereka.

Casira masih dengan muka merah mengangguk..
"Ya.. be-begitulah... tersesat.. mungkin sudah jadi bagian secara keseluruhan... tadi aku sudah sekitar setengah jam tersesat di bagian hutan yang lebat.. makanya.. tadi senang saat bisa ke tempat yang lebih terbuka.." ujar Casira menjelaskan panjang lebar sambil menautkan kedua jarinya linglung..

"Eh... jadinya ada apa ya?? O iya.. Namaku.. Casira Avequilla... salam kenal..." lanjut Casira memperkenalkan diri sambil membungkuk pelan.. dan.. topi cewek itu terjatuh lagi.. Casira langsung cepat-cepat mengambil topinya yang jatuh dan memakainya kembali.......

"Ahh Kakak Casira"

"Kakak Casira juga ikut pesta kostum ya?"

Mata Casira langsung berbinar-binar gemas melihat Nacht dalam pakaian seperti itu.. ter-terlalu silau!!

"Ha-halo Nacht!! Wah.. bajumu Lucu... cocok..... kawaii ne!! " puji Casira melihat kostum Nacht yang sangat lucu .." Eh.. pesta kostum?? di tengah hutan begini??" tanya Casira bingung...
Back to top Go down
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 9:04 pm

"Er... ma-maaf.. terlalu senang karena keluar dari ba-bagian hutan yang lebat.. err... ada apa ya disini??"

Kyou menoleh, meta coklatnya menatap Cassira yang sepertinya pernah ia lihat entah dimana meskipun sekilas. "Selamat datang!" serunya semangat, diingat dari daftar yang diberikan padanya, Cassira adalah salah satu penghuni Laten class yang itu artinya 'tokoh utama' lain muncul. Senyum riang terlukis diwajahnya.

Maaf. Namaku Asakura Hibiki. Salam kenal."

"Ah, Aku Kyouka. Panggil saja Kyou." jawabnya riang pada Hibiki. "Ehm, tidak mau bergabung saja? Mungkin ada salah satu kenalanmu disini." ajaknya pada pemuda itu, menurutnya semakin ramai semakin menyenangkan.
Back to top Go down
View user profile
Asakura Hibiki
Single Star
Single Star


Posts : 524
Join date : 2008-09-02
Age : 24

Character Sheet
Alice: Tall Tale Alice
Class: B - High School
Self Quote: "I'm not fluffy, A**l, why do you keep calling me that?!"

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 9:10 pm

Quote :
"Cocok?"

"A-A!??" Ia bingung sampai tak bisa berkata-kata. Ada apa ini!?? Kenapa mendadak orang itu muncul dan memakaikan kostum padanya??

"A-aku tidak- pesta ini-" Duh, jadi bingung harus bilang apa anak itu -w-; Ia pun hanya menunduk pasrah sambil menghela nafas. Ya sudahlah...

oot: *PM uber saku krn udah gangguin charanya* >3

Quote :
"Eh... jadinya ada apa ya?? O iya.. Namaku.. Casira Avequilla... salam kenal..."

"Aku Asakura Hibiki. Salam kenal juga, Avequilla-san," ia mengangguk sopan sebagai balasan.

Quote :
Ah, Aku Kyouka. Panggil saja Kyou." jawabnya riang pada Hibiki. "Ehm, tidak mau bergabung saja? Mungkin ada salah satu kenalanmu disini."

"Kyou-san..." haduh, lagi-lagi orang menyuruhnya memanggil dengan nama kecil saja, padahal bocah itu belum terbiasa memanggil orang tanpa sufiks. Haah...ya sudahlah...-w- "Entah ya, aku belum melihat smeua orang disini..." Hibiki celingak-celinguk sejenak ke sekeliling ruangan.
Back to top Go down
View user profile http://bakacupid.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 9:12 pm

"Selamat datang!"

"ha-halo... ini kafe kostum kan? Dalam rangka apa nih... eh.. by the way.. namaku Casira Avequilla!! Anak laten juga ya?? ehehehe.." ujar Casira tersenyum dengan sambutan anak berambut coklat itu...

"Ah, Aku Kyouka. Panggil saja Kyou."

"Oohh.. namamu Kyouka ya.. " gumam Casira ber-ooo ria... ya.. walaupun jawabannya bukan untuk dirinya.. ya... gak papa kan ia tanggapin juga..

"Ada kostum apa saja?" tanya Casira sambil celingak-celinguk..

"Aku Asakura Hibiki. Salam kenal juga, Avequilla-san," ia mengangguk sopan sebagai balasan.

"Yo-yoroshiku.. Asakura-san~~ eh.. langsung saja panggil aku Casira..." ujar Casira tersenyum lagi seperti ini ----> ^^a
Back to top Go down
Kunogi Miyu
Watcher
Watcher


Posts : 351
Join date : 2008-09-05
Location : Anywhere

Character Sheet
Alice: Tracing
Class: Watcher
Self Quote: Looking around?

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 9:13 pm

Miyu sibuk menata meja itu agar terlihat rapi. Sebenarnya Miyu ingin mengambil beberapa kue di sana. Oh, dia kan sudah dewasa, tolong deh jangan bersikap seperti anak-anak. beberapa orang juga sudah datang. Beberapa dari mereka pandangannya teralih kepada anak Elementary yang sangat lucu. Ouw....Miyu senang sekali sama anak lucu begitu. "Khukhukhu, bersiaplah.." gumam Miyu dengan evil grinnya.

"Miyu-san dan Miku belum bersiap-siap?"
"Oh, iya aku juga belum bersiap. Sebentar, aku akan mengambil kostum terbaik dari...entahlah. Hehe.." ujarnya. Miyu masuk ke ruang ganti dan mengunci pintunya. Di dalam dia sibuk memilih kostum yang cocok. "Aha~ Yang ini sepertinya..." Miyu tersenyum lebar.

Cklek..

Pintu ruang ganti terbuka dan Miyu berjalan keluar dengan santainya. Senyum manis terpasang di wajah, well agar tidak malu-maluin.


"Nah, ayo kita mulai~"
--------------------------------------
OOT : liat here
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 9:17 pm

"Ha-halo Nacht!! Wah.. bajumu Lucu... cocok..... kawaii ne!!

"Hee... begitukah? x3"

Nacht memandangi tubuhnya dari bawah ke atas, melihat dengan seksama kostum yang dikenakannya. Umm.. sepatu besar berwarna merah, baju dengan warna dominan putih yang dipadu dengan belang-belang hitam, merah, dan biru. Cukup aneh untuk ukuran baju badut. Tapi... itu tak terlalu masalah bagi anak kecil ini. Toh, Ia tak terlalu mengerti.

"Kalau begitu... nanti aku harus berterima kasih pada Kakak yang disana..." ujar Nacht polos dengan wajah x3 sambil mengerling ke salah seorang alumunus Alice Academy Dangerous ability, Laiko.

" Eh.. pesta kostum?? di tengah hutan begini??" tanya Casira pada Nacht.

"Iya..." Angguk cowok kecil ini cepat sambil tersenyum riang untuk merespon perkataan Casira. "Ahh... Kakak Casira nanti ingin memakai kostum apa?" tanya balik Nacht, tetap dengan nada antusiasnya yang biasa.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 9:21 pm

"Kalau begitu... nanti aku harus berterima kasih pada Kakak yang disana..."

Casira hanya ber-ooo kecil ke arah yang ditunjuk Nacht..

"Ahh... Kakak Casira nanti ingin memakai kostum apa?" tanya balik Nacht, tetap dengan nada antusiasnya yang biasa.

"Pake kostum?? Ah... apa ya... hmm.. lihat saja nanti.. atau Apakah Nacht bisa memberikanku saran??" tanya Casira nyegir dan sekarang sudah mulai ikut-ikutan antusias..

"Eh.. Nacht di sini sudah lama?? bareng siapa ke tengah hutan gini??" Tanya Casira sambil memperhatikan Nacht.. well... dia kan masih kecill.... berjalan sendiri ke hutan terlalu berbahaya kan.??
Back to top Go down
Kirihito Shikabane
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 177
Join date : 2008-09-05
Age : 39

Character Sheet
Alice: Ninja Movement Alice
Class: Watcher
Self Quote: --Chotto.

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 9:32 pm

OOC:@Len:>3 saya watcher lo >3 jangan macem2,ntar gw gotong ke pos watcher *dihajar*

"eh,Miyu,sudah berapa lama disini?"ujar Akihiko yang langsung duduk di tempat yang sama sambil meminum Milkshake hasil rampokan dari nenekyang diminta dari Hime.



"Nah, ayo kita mulai~"


"sudah mulai?heh,ternyata tidak selama yang kukira... AYO MULAI PESTANYA!"teriak Akihiko yang lalu melompat dari kursinya.

_________________
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 9:34 pm

"Ehm .. maaf bisa minta tolong sebentar ?"

"Ya?" kedua bola mata coklatnya menatap lurus Kyran, menunggu kalimat berikutnya yang akan terlontar dari bibir pemuda itu.

"Entah ya, aku belum melihat smeua orang disini..."

Kyou menepuk kedua tangannya sambil tersenyum riang, "Kalau begitu, bukannya ini kesempatan yang bagus, eh?" kedua bola mata coklatnya berbinar, entah karena apa Kyou merasa bersemangat. "Sekarang, sesuai undangan, semua harus memakai kostum, Hibiki." sesungging senyum usil tampak di wajah Kyou. Tangannya menarik perlahan pemuda tersebut, sedikit memindah posisi Hibiki agar mudah melihat pintu yang akan ditunjukkan Kyou. "Ganti kostum ya? Di sana ada banyak kostum kok." Kyou menunjuk sebuah ruangan di salah satu sudut Cafe.

Gadis bermata coklat hazel ini merasa undangannya sukses tersebar, meskipun beberapa orang belum datang, tapi ini cukup membuat Kyou senang dilihat dari banyaknya tamu yang datang.

"Sudah mulai?heh, ternyata tidak selama yang kukira... AYO MULAI PESTANYA!"

Suara seorang dewasa menarik perhatiannya, suaranya keras dan menarik perhatian orang-orang ditambah Akihiko-sensei melompat dari kursi, seperti rocker.


Last edited by Kyouka on Thu Sep 25, 2008 9:51 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Thu Sep 25, 2008 9:34 pm

Guru Kesehatan berambut pink itu memang ramah, pikir Mitsu. Semua orang di sekolah ini memang ramah. Semakin banak orang yang berdatangan, karena itu Mitsu memutuskan untuk memakai kostumnya sekarang. Aah, yang lainnya cantik-cantik, Mitsu memandangi mereka dengan tampang --> O//A//O Rasanya dia jadi tidak pede. Gadis itu memeluk erat tasnya yang berisi kostum. Kemudian, dengan cepat mencari tempat ganti baju. Aku ingin punya teman juga, pikirnya.

Mitsuba kembali dengan sebuah kostum...bajak laut?

Bukan bajak laut biasa yang kau lihat di Peter Pan, namun bajak laut wanita. Pas sekali dengan matanya yang ditutupi eyepatch. Dadanya dibalut perban dan memakai jas hitam ala bajak laut. Siapa sangka gadis pemalu itu memiliki badan yang bagus? Aku malu, pikir Mitsuba, pakaian ini terlalu terbuka...

Gadis itu hanya bersandar di sebuah pohon, mengamati semuanya...
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Welcome To The Black Parade   Today at 6:47 am

Back to top Go down
 
Welcome To The Black Parade
View previous topic View next topic Back to top 
Page 5 of 12Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 10, 11, 12  Next
 Similar topics
-
» Black Powder from Warlord Games
» Pull out all the stops for Black Ops- now in 3D!?
» Black Gobbo 108
» [News] Black Reach Rule Book
» Black Reach Termie Conv. with Lightning Claws

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: