Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Sunset

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Re: Sunset   Fri Sep 19, 2008 5:39 pm

"Kalau mereka mau berubah, mereka pasti bisa. Karena semua keputusan itu ada ditangan mereka."

"Begitu ya..."

Nacht tersenyum ketika Luke mengusap-usap kepalanya, sepertinya merasa nyaman dengan usapan-usapan kecil di kepalanya ini. Lalu Ia menolehkan kepalanya pada Chopin yang sekarang sedang mencari-cari siapakah Eiji itu.

"Wah! Berarti orang itu memang orang jahat! Baiklah Nacht, tunjukkan mana orang yang bernama Eiji ini!"

"Umm... kakak yakin?" tanya Nacht getir mendengar perkataan Chopin. Ia takut chopin akan terlibat masalah dengan Eiji. Dan hasilnya akan semakin runyam.
Back to top Go down
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Sunset   Fri Sep 19, 2008 6:06 pm

Quote :
"Begitu ya..."
"Kenapa Nacht tiba-tiba bertanya seperti itu?" tanya Luke heran. Pertanyaan yang mungkin kadang terdengar sepele dan sederhana, tapi kalau diteliti, itu bukan pertanyaan yang mudah dijawab dan ditanyakan oleh seorang anak kecil seperti Nacht. Setiap masa lalu membentuk manusia itu sendiri. "Ada sesuatu?" Luke bertanya sekalilagi untuk memastikan.

Kaki Luke terselunjur ke depan sementara tubuhnya masih bersandar di dinding. Kepalanya masih menoleh ke arah anak laki-laki kecil yang berada disampingnya.

"Dunia ini.. memang dipenuhi oleh orang-orang unik. Dan, itu yang membuat mereka memiliki keunikan tersendiri yang tidak ada pada orang lain." batin Luke tersenyum tipis.

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Guest
Guest



PostSubject: Re: Sunset   Fri Sep 19, 2008 6:17 pm

"Ada sesuatu?"

"Umm... tidak..." jawab Nacht sambil menunduk sebentar, setelah itu Ia menatap Luke dengan ke dua mata birunya, "Aku takut kalau aku ini jahat... makanya aku bertanya seperti itu..." lanjutnya pelan. Entah apa maksud kata-katanya.
Back to top Go down
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Sunset   Fri Sep 19, 2008 6:22 pm

Quote :
"Umm... tidak..."
"Aku takut kalau aku ini jahat... makanya aku bertanya seperti itu..."
"Karena itulah, keputusannya ada ditangan Nacht sekarang." ucap Luke dengan tangannya dikepala Nacht. Mungkin Nacht merasa ia seseorang yang jahat. Luke mengerti apa yang dikatakan oleh Nacht. Kata-kata simpel yang langsung ke inti pernyampaiannya. "Mungkin Nacht merasa telah melakukan sesuatu yang salah, tidak ada kata terlambat untuk berubah selama kamu masih hidup."

"Dan kamu masih hidup sekarang." sambung Luke tersenyum.

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Guest
Guest



PostSubject: Re: Sunset   Fri Sep 19, 2008 7:24 pm

"Mungkin Nacht merasa telah melakukan sesuatu yang salah, tidak ada kata terlambat untuk berubah selama kamu masih hidup."

"Umm.. mungkin..."

Nacht menunduk, pikirannya melayang ke hari-hari sebelumnya, penghancuran Cafe, bentrokan dengan Eiji, dan kekacauan yang disebabkan olehnya di pagi hari ketika Ia bersama Hikari dan Luke. APa hal hal itu yang menyebabkan Ia merasa dirinya jahat?

"Tapi Kakak Luke" Nada suaranya berubah, menjadi sedikit khawatir bercampur takut. "Bagaimana kalau aku menjadi orang yang jahat suatu hari nanti? Apakah aku masih bisa berubah?"
Back to top Go down
Shirogane Hikari
Single Star
Single Star


Posts : 650
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: Shock Alice
Class: A - Senior High School
Self Quote: I want to shine like a light...

PostSubject: Re: Sunset   Fri Sep 19, 2008 9:02 pm

Nacht sepertinya memikirkan berbagai macam hal mengenai baik dan jahat. Untuk anak seusianya, itu suatu hal yang tidak biasa sepertinya kalau menurut Hikari. Rupanya, Nacht merasa kalau dirinya itu jahat dan entah apa yang membuatnya merasa seperti itu."Bagaimana kalau aku menjadi orang yang jahat suatu hari nanti? Apakah aku masih bisa berubah?"

"Kalau menurutku sih, itu semua tergantung pilihan Nacht juga. Apa Nacht tetap mau seperti itu atau Nacht mau berubah. Lagipula, Nacht tidak sendirian kan. Kalau saat seperti itu tiba, pasti akan ada seseorang yang mau menolongmu", ujar Hikari sambil menarik Nacht ke pundaknya tiba-tiba ketika dia mendengarkan pembicaraan diantara Nacht dan Luke. Sepertinya ada banyak masalah dalam diri Nacht yang Hikari tidak ketahui. Semoga saja itu bisa diatasi daripada membebaninya. Sementara itu Chopin malah sibuk sendiri seperti mau membela Nacht dari psikopat yang namanya Eiji, padahal dia tidak tahu apa yang terjadi dengan Nacht sebelumnya. Dasar Chopin aneh.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Sunset   Fri Sep 19, 2008 9:20 pm

"Kalau menurutku sih, itu semua tergantung pilihan Nacht juga. Apa Nacht tetap mau seperti itu atau Nacht mau berubah. Lagipula, Nacht tidak sendirian kan. Kalau saat seperti itu tiba, pasti akan ada seseorang yang mau menolongmu" ujar Hikari sambil menarik Nacht di pundaknya.

"Tapi bagaimana kalau tidak ada?" tanya Nacht pelan dengan nada suara yang getir, Ia takut. "Karena aku ini Dangerous... berarti aku akan menjadi orang yang jahat suatu saat nanti.." lanjutnya pelan.

"Kata orang-orang disekitarku dulu juga begitu..." Nacht menunduk, mengenang masa lalunya yang cukup kelam, dimana orang-orang mengatainya anak iblis karena Alicenya ini. "Mereka bilang aku akan menjadi orang kejam karena aliceku ini..." gumamnya sedikit terisak.
Back to top Go down
Shirogane Hikari
Single Star
Single Star


Posts : 650
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: Shock Alice
Class: A - Senior High School
Self Quote: I want to shine like a light...

PostSubject: Re: Sunset   Fri Sep 19, 2008 9:47 pm

"Tapi bagaimana kalau tidak ada? Karena aku ini Dangerous... berarti aku akan menjadi orang yang jahat suatu saat nanti..", tanya Nacht pelan dengan nada suara yang getir kepada Hikari.

"Memangnya kalau kamu anak Dangerous berarti sudah pasti berbahaya dan jahat?", tanya Hikari sambil memandang ke arah Nacht. Dia tidak setuju kalau anak Dangerous itu sudah pasti berbahaya. Bukannya itu semua tergantung bagaimana sifat dan cara mereka menggunakan Alicenya?

"Kata orang-orang disekitarku dulu juga begitu...Mereka bilang aku akan menjadi orang kejam karena aliceku ini...", gumam Nacht sambil menunduk dan mulai terisak kembali. Sepertinya kemampuan Alicenya membuat emosinya menjadi tidak stabil. Nacht sepertinya takut terhadap dirinya sendiri dan Alicenya juga.

"Menurutku... Alice itu seperti pisau. Kalau kita tidak hati-hati atau salah dalam menggunakannya, suatu saat nanti itu akan menimbulkan bahaya kepada penggunanya atau orang lain. Kalau kita menggunakannya dengan baik dan tahu fungsi dari pisau tersebut, kita bisa menggunakannya untuk membantu kita atau menolong orang lain.", ujar Hikari panjang kepada Nacht. Yah, mungkin perumpamaan seperti ini memang aneh tapi Hikari merasa kalau Alice itu memang seperti pisau. Tajam dan berbahaya, tapi bisa akan sangat membantu bagi dirinya sendiri atau orang lain kalau digunakan dengan benar.

"Apakah Alice Nacht berbahaya atau tidak, itu semua Nacht sendiri yang menentukan cara menggunakannya. Nacht sendiri juga yang harus mencari jalan terbaik dalam menggunakan Alicemu sendiri", sambung Hikari kepada Nacht. Yah, Hikari memang tidak tahu kesedihan macam apa yang dialami oleh Nacht. Apalagi dia hidup di keluarga dan lingkungan yang normal. Alice milik Hikari pun termasuk jenis yang tidak berbahaya. Mungkin di mata Nacht, kata-kata Hikari ini terdengar sombong dan sok tahu. Tapi Hikari hanya bisa mengutarakan ini semua kepada Nacht.
Back to top Go down
View user profile
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: Sunset   Fri Sep 19, 2008 10:09 pm


"Menurutku... Alice itu seperti pisau. Kalau kita tidak hati-hati atau salah dalam menggunakannya, suatu saat nanti itu akan menimbulkan bahaya kepada penggunanya atau orang lain. Kalau kita menggunakannya dengan baik dan tahu fungsi dari pisau tersebut, kita bisa menggunakannya untuk membantu kita atau menolong orang lain."


"ah,benar,tapi yang penting,Nikmati Hidupmu,itu saja,hehe."ujar Sakurai kepada Nacht,padahal dari tadi diam saja sambil mendengarkan nasihat-nasihat orang-orang itu.

"ah,aku belum tahu namamu,namamu siapa?aku Hanamura Sakurai,Yoroshiku."ujar Sakurai.
Back to top Go down
View user profile
Frederic Chopinston
Single Star
Single Star


Posts : 1393
Join date : 2008-09-01
Age : 23
Location : EXTREME LAND!

Character Sheet
Alice: Sun Spirit Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote: EXTREME!!

PostSubject: Re: Sunset   Fri Sep 19, 2008 10:23 pm

Chopin yang sekarang dan juga dari tak lama ini berada di depan Nacht dan yang lainnya, mengincar siapapun yang bernama Eiji itu, tak sengaja mendengar pembicaraan Nacht dengan Hikari dan juga sekaligus Luke. Mungkin yang sekarang Nacht butuhkan juga adalah nasihat dan bimbingan bukan? Chopin pun dengan cepat dan sekejap membalikkan badannya duduk kembali di atas lantai atap menyilangkan kakinya sambil tersenyum.

"NACHT!!" Chopin dengan tiba-tiba saja berseru dengan keras di depan Nacht. Err...bukannya Nacht menjadi takut bila begini? Namun, Chopin berniat baik hanya saja ia memang mempunyai caranya sendiri untuk menasehati Nacht kali ini. Oho~ Kata-kata bijak dari Chopin? Sangatlah langka dan juga keluar di saat-saat yang tertentu dan tidak sengaja juga.

"Bukankah kita pernah berbicara tentang ini-- Oh tunggu, kau pernah lupa bertemu dengan aku waktu di hutan jauh sebelum kita bertemu di pemakaman jadi tak jadi deh!" Goblok! Chopin tadinya ingin mengulang perkataanya kepada Nacht tentang Alice bocah berambut perak tersebut. Namun, Chopin baru sadar kalau Nacht amnesia di pertemuan yang cukup lampau tersebut. Sekarang Chopin menggaruk-garuk kepalanya, dan sekejap ia menemukan nasihat yang baru!

"Oke, ehem! Aku tahu kau pasti lupa dengan ini tapi...Nacht! Jangan pernah pikir bahwa Alice yang kau milikki itu berbahaya! Memang sih kau dimasukkan dalam kelas Dangerous tapi...!" Chopin mulai menjelaskan cukup panjang lebar kepada Nacht tentang kekhawatiran bocah berumur delapan tahun tersebut. Chopin terhenti sejenak dan kemudian mengacungkan jempolnya, dan jempolnya itu ditempelkan di bagian dadanya sebelah kiri dari sudut pandang Chopin yang bermaksud berarah ke jantungnya sendiri.

"Bila kamu percaya, dan percaya bahwa Alicemu itu bisa membawa kebaikkan ke orang lain maka kau tak akan pernah menjadi orang jahat! Tapi, lagipula berbahaya itu EXTREME!!" Oke, kata-kata kebijakkan langsung diakhiri dengan Chopin yang akhirnya mengatakan bahaya itu EXTREME!! Entah darimana kata-kata itu bisa keluar dari mulut Chopin.

"ah,aku belum tahu namamu,namamu siapa?aku Hanamura Sakurai,Yoroshiku."

"Ah! Yang menuduh aku copet! Jadi Sakurai toh namamu!" Ucap Chopin kepada lelaki yang terus-menerus menuduhnya sebagai copet, bernama Sakurai rupanya orang tersebut.
Back to top Go down
View user profile
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: Sunset   Fri Sep 19, 2008 10:28 pm

"eh?memangnya aku nanya kamu Copet? mau merasakan Flying Kick Ver. 2.0 Hyper Speed Version rupanya." ujar Sakurai sambil duduk-duduk tenang sambil memperhatikan dan mendengarkan lagu yang diputar di iPodnya.

"aaaah,what a Troublesome... baiklah,nama aslimu siapa..."tanya Sakurai ke si Copet.
Back to top Go down
View user profile
Shirogane Hikari
Single Star
Single Star


Posts : 650
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: Shock Alice
Class: A - Senior High School
Self Quote: I want to shine like a light...

PostSubject: Re: Sunset   Fri Sep 19, 2008 10:32 pm

Seorang anak laki-laki yang tadi datang tiba-tiba dan menendang Chopin itu mendekat ke arah Nacht, Luke dan Hikari. Sepertinya dia mendengarkan pembicaraan diantara mereka bertiga dan ikut memberikan saran kepada Nacht. Chopin juga sama, dia mendengarkan dan ikut memberikan pendapatnya sendiri mengenai Nacht.

"Lihat, Nacht tidak sendirian kan?", ujar Hikari kepada Nacht sambil mengelus kepalanya pelan.

"Ah,aku belum tahu namamu. Namamu siapa? Aku Hanamura Sakurai, yoroshiku.", ujar anak laki-laki tersebut. Hikari tidak yakin sebetulnya kalau Sakurai itu maksudnya mau berkenalan dengan Hikari, tapi berkenalan kan tidak ada salahnya.

"Shirogane Hikari, salam kenal juga", balas Hikari kepada Sakurai. Tadinya, Hikari sempat ragu dengan akademi ini. Tapi tanpa disadar olehnya, dia sudah berkenalan dengan banyak orang dan mulai bersahabat dengannya. Mungkin keputusannya masuk ke akademi ini tidak jelek juga. Hari sudah mulai gelap mengingat matahari sudah tenggelam. Sekarang langit berwarna merah mulai digantikan dengan warna gelapnya malam.

"Sudah mulai dingin rupanya.... Semuanya, aku pergi dulu ya. Sampai jumpa lagi", kata Hikari sambil melambaikan tangannya kepada semuanya. Setelah itu, dia segera turun ke bawah dan kembali ke kamarnya.

-out-
Back to top Go down
View user profile
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: Sunset   Fri Sep 19, 2008 10:47 pm

"Wuakakakakakakak...norak kalian semua!" eiji tiba-tiba meledak lagi,setelah sedari tadi henhng dan sibuk mendengar nacht bicara hal yang kolot dan bocah konyol berheadset berantem dengan chopet atau apalah namanya itu



"lagipula kalian terlalu banyak mikir,nanti bego loh" lanjutnya sembari menunjuk nacht dengan senyum culas tersirat diwajahnya.
Back to top Go down
View user profile
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: Sunset   Fri Sep 19, 2008 11:07 pm

"Ah,bye,Hikari-chan..."ujar Sakurai sambil berdiri dan berkata kepada yang lain,dan dengan sedikit gerakan,Sakurai sudah sampai didepan Tangga,Ternyata dia sudah mengaktifkan Alicenya.

"ah,sudah mulai malam,sebaiknya aku pulang ke dorm,bye--dan oh,kau jangan mencopet lagi ya?"ujar Sakurai sambil turun dari tangga dan meninggal kan tempat itu.

[OUT]
Back to top Go down
View user profile
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Sunset   Fri Sep 19, 2008 11:08 pm

Quote :
"Tapi Kakak Luke"
"Bagaimana kalau aku menjadi orang yang jahat suatu hari nanti? Apakah aku masih bisa berubah?"
"Tapi bagaimana kalau tidak ada?"
"Karena aku ini Dangerous... berarti aku akan menjadi orang yang jahat suatu saat nanti.."
"Kata orang-orang disekitarku dulu juga begitu..."
"Mereka bilang aku akan menjadi orang kejam karena aliceku ini..."
"Ketika kamu masih bernafas, masih ada jalan untuk berubah." Luke berbicara seolah berkata kepada dirinya sendiri, mengingat akan keputusan yang sudah diambil. "Karena tidak ada kata terlambat untuk kita, karena kita masih hidup."

"Tentang kekuatan alice-mu yang mungkin terlihat berbahaya. Dan mungkin orang-orang kebanyakan menganggapnya demikian, apakah itu sebuah kebenaran yang 100% benar?" sahut Luke kepada Nacht. "Nacht mempunyai perasaan dan pikiran, sehingga Nacht bisa menentukan alice itu akan berguna untuk orang lain atau malah menghancurkan. Melindungi dan menghancurkan. Dua hal yang sangat bertolak belakang. Keputusan itu tetap ada di masing-masing orang."

"Dan... Aku tidak merasa anak-anak yang memiliki alice Dangerous adalah anak-anak yang berbahaya." Luke tersenyum kepada Nacht yang masih bimbang. Tentu saja, anak-anak akan mudah diajar sesuatu, yang baik ataupun yang jahat. "Nacht tetap seorang anak yang biasa yang memiliki kelebihan yang tidak dimiliki manusia normal, itu saja."

Hikari yang duduk di samping Nacht buru-buru pergi karena udara sudah mulai dingin. Langit juga terlihat menggelapkan dirinya, begitu juga dengan angin yang bertiup kencang dan dingin. Luke berdiri dan mengangkat tubuh kecil Nacht ke dalam pelukannya. Mengelus-elus punggung anak kecil itu agar ia tidak menangis lagi.

"Akan tetap ada, orang yang akan bersamamu meski hanya ada satu orang dan mungkin kamu tidak melihat atau menyadarinya." sahut Luke lembut. "Tapi percayalah, orang itu akan menangis untukmu dan berjuang bersamamu."
Quote :
"Wuakakakakakakak...norak kalian semua!"
"lagipula kalian terlalu banyak mikir,nanti bego loh"
"Saya hanya ingin mengutarakan pendapat, tidak ada yang salah." Luke tersenyum kepada saptam aneh itu sementara Nacht masih dalam pelukannya.

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Frederic Chopinston
Single Star
Single Star


Posts : 1393
Join date : 2008-09-01
Age : 23
Location : EXTREME LAND!

Character Sheet
Alice: Sun Spirit Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote: EXTREME!!

PostSubject: Re: Sunset   Sat Sep 20, 2008 9:13 am

Hari semakin gelap. Matahari yang sebelumnya terbenam sudah jauh lewat dan langit sekarang akan disinari bulan. Udara pun juga semakin dingin membuat tubuh Chopin sedikit merinding ditambah sisa keringat yang tadi menempel di tubuhnya sekarang menjadi keringat dingin yang kalau tidak cepat-cepat disingkirkan maka ia dapat cepat masuk angin. Nampaknya sudah waktunya Chopin untuk pergi juga.

"Ah,sudah mulai malam,sebaiknya aku pulang ke dorm,bye--dan oh,kau jangan mencopet lagi ya?"

"ARGH! Berapa kali harus aku bilang aku bukanlah-- Oh, orangnya sudah pergi! Aku juga belum sempat memberitahu namaku lagi...!" Chopin pun ingin mempertekankan bahwa ia bukanlah seorang copet. Apa yang terjadi di Central Town saat Chopin bertemu pemuda itu dan mengutarakan namanya, itu semua adalah salah paham belaka. Chopin pun karena tadi marah, dirinya sudah berdiri. Ia rasa ini waktu yang tepat untuk pergi.

"Nacht! Aku harus balik dulu ya ke asrama! Fuh...lagian sudah mulai dingin! Luke, aku percaya kamu bisa melindungi Nacht dengan baik! Sampai jumpa lagi TO THE EXTREME!!" Chopin pun pamitan terlebih dahulu kepada Nacht dan juga Luke karena ia sekarang harus pergi. Ia menggunakan tangan kanannya membentuk tangan hormat dan melepaskannya di tengah udara mengisyaratkan sebuah tanda yang sama seperti saat melambaikan tangan. Saat Chopin bertuju pada pintu atap ia berpapasan dengan lelaki yang berdasarkan perktaannya adalah Eiji.

"Wuakakakakakakak...norak kalian semua!"

"AHA! Pasti kau yang bernama Eiji! Baiklah, lain kali kita bertemu aku akan berikan kau pukulan yang EXTREME!!! Well, cabut dulu!" Chopin langsung dengan santainya mengatakan sesuatu seperti itu kepada seorang Watcher. Ya, keberaniannya memang sudah melewati batas. Ia pun kemudian lanjut berjalan ke arah pintu atap, membukanya, dan kemudian turun ke bawah meninggalkan gedung High School.

[Out]
Back to top Go down
View user profile
Misaki Mizukawa
Watcher
Watcher


Posts : 405
Join date : 2008-09-02
Age : 33

Character Sheet
Alice: Teleport Alice
Class: Freelancer
Self Quote: I don't miss him, I miss who I thought he was

PostSubject: Re: Sunset   Sat Sep 20, 2008 9:14 am

"Masa' kalau kebanyakan mikir jadi bego? Pemikiran nggak logis darimana tuh?" tanya Misaki, yang tak sependapat dengan satpam nista nan psikopat dan edan itu, menyipitkan matanya sedikit untuk melirik Satpam nista nan psikopat dan edan itu. Yah, mungkin Misa merasa ada aura aneh dan psikopat dari satpam itu.
Back to top Go down
View user profile
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: Sunset   Sat Sep 20, 2008 3:38 pm

"yah,kau sendiri sudah bego kan,eh bu satpam?" tanya eiji balik sembari nyengir kuda dengan sangat teramat nistanya diseligin dengan nada sinisnya.

"sebaiknya pergi,sudah malam,kalian juga para murid kumal sebaiknya kembali ke kandang masing-masing,atau kalian akan menemui masalah...ekekekekekekekekekeke" tawanya meledak kembali,sore sarap eiji sudah berakhir,kini ia kembali menuju kandangnya


[OUT!]
Back to top Go down
View user profile
Misaki Mizukawa
Watcher
Watcher


Posts : 405
Join date : 2008-09-02
Age : 33

Character Sheet
Alice: Teleport Alice
Class: Freelancer
Self Quote: I don't miss him, I miss who I thought he was

PostSubject: Re: Sunset   Sat Sep 20, 2008 5:06 pm

"Bodoh. Dan untuk para murid, sebaiknya kalian kembali ke asrama." ucap Misaki dengan tegas, kali ini dia berteleport entah kemana.

[out]
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Sunset   Sat Sep 20, 2008 8:40 pm

"Bila kamu percaya, dan percaya bahwa Alicemu itu bisa membawa kebaikkan ke orang lain maka kau tak akan pernah menjadi orang jahat! Tapi, lagipula berbahaya itu EXTREME!!" ucap Chopin, seorang anak Special ABility.

".....Begitu..."

Suara Nacht sedikit berubah sekarang, walaupun kata-kata yang diucapkannya tak lebih dari sebuah kata yang biasa ia ucapkan ketika anak kecil ini setuju akan sesuatu. Beban di suaranya sedikit banyak berkurang sekarang. Ia merasa... lega.

Ia mengangguk riang ketika Hikari pergi dari atap ini, dan tersenyum kcil pada Chopin, Eiji, dan Misaki ketika mereka semua perlahan-lahan meninggalkan NAcht dan Luke di atas atap yang mulai diterangi cahaya kecil yang berasal dari sedikit penerangan dari lampu di sudut atap.

"Nacht tetap seorang anak yang biasa yang memiliki kelebihan yang tidak dimiliki manusia normal, itu saja."

Luke memeluk Nacht pelan, membuat cowok kecil ini merasa semakin nyaman. Maklum... sudah cukup lama Ia tidak merasakan ucapan-ucapan yang walaupun sekilas kelihatan sepele, namun bagi anak kecil seperti Nacht sangat berarti.

"Kakak Luke..." panggil Nacht pelan sambil mendongak pada Luke.

"Boleh aku menangis sebentar di pelukan Kakak?" tanyanya polos pada Luke, kali ini ia sadar, kalau dirinya adalah sebuah keberadaan yang berarti, dan normal. Bukan seperti yang orang-orang bilang kepadanya di masa lalunya.
Back to top Go down
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Sunset   Sat Sep 20, 2008 11:27 pm

Quote :
"Kakak Luke..."
"Boleh aku menangis sebentar di pelukan Kakak?"
"Kamu boleh menangis, karena menangis itu luapan emosi." Luke mendekap tubuh kecil Nacht erat dan membelai-belai kepala Nacht layaknya seorang ayah. Mungkin Nacht sudah melalui banyak masa-masa sulit di masa sebelum ia datang ke akademi maupun sesudah ia datang. Untuk seorang anak kecil, itu tentu saja akan menjadi luka yang tidak akan hilang sampai dewasa. "Menangislah, supaya hatimu lega. Dan tidak ada beban lagi."

"Aku akan menemanimu sampai kamu puas menangis dan hatimu sudah lega." sambung Luke lembut.

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Guest
Guest



PostSubject: Re: Sunset   Sun Sep 21, 2008 6:20 am

"Aku akan menemanimu sampai kamu puas menangis dan hatimu sudah lega."

"...."
Nacht mengeratkan pelukannya di tubuh Luke, lalu menunduk untuk menutupi wajahnya yang sekarang mulai sedikit basah karena air mata yang mulai mengalir di pipinya lalu terisak-isak sebentar sebelum menangis di pelukan Luke tanpa suara, hanya terdengar isaka kecil beberapa kali. Well.. Ia tak ingin mengganggu seorang yang sangat berharga baginya ini dengan suara tangisannya.

Beberapa menit kemudian...

"Kakak Luke.."
Nacht menghapus sedikit air mata yang mengering di pipinya, tersenyum riang sambil mendongakkan kepalanya ke atas, memandangi wajah Luke, orang yang ia anggap sebagai Kakaknya ini.

"Terima Kasih Kak..." lanjutnya pelan sambil melepaskan tangan Luke yang memeluknya, kemudian berdiri dan berbalik sambil mengusap-usap wajahnya beberapa kali, lalu berbalik kembali pada Luke, tersenyum riang, pertanda bebannya sudah habis sama sekali lalu memeluk cowok di depannya ini erat-erat.

"Aku sayang Kakak~" bisiknya pelan di telinga Luke, lalu mencium Luke pelan di pipinya sebagai sebuah tanda terima kasih untuk laki-laki ini.

oot : kyk Yaoi x3
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Sunset   Mon Sep 22, 2008 9:22 pm

"Ohh... jadi ada pesta kostum ya?"

Tanya Nacht setelah membaca surat yang datang dari kupu-kupu kertas yang entah berasal dari mana. Umm.. sebetulnya sih Ia tidak terlalu paham mengenai pesta kostum ini, tapi.. sepertinya menyenangkan juga.

"Kalau tidak merepotkan Kakak Luke.. aku ikut deh..." ujarnya dengan wajah --> x3
Back to top Go down
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Sunset   Mon Sep 22, 2008 9:27 pm

Quote :
"Ohh... jadi ada pesta kostum ya?"
"Kalau tidak merepotkan Kakak Luke.. aku ikut deh..."
"Tentu saja tidak merepotkan." sahut Luke tersenyum. Ia mulai memikirkan kostum apa yang akan dipakainya nanti. Kalau meminjam dari tempat pesta, pasti kostumnya aneh-aneh. "Nacht akan pakai kostum apa?"

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Guest
Guest



PostSubject: Re: Sunset   Mon Sep 22, 2008 9:32 pm

"Aku ingin pakai kostum badut x3" jawab Nacht pols pada Luke.

Badut? Yeah.. itu salah satu dari sedikit kostum yang ia tahu. Selain itu kostum-kostum lain yang ia tahu hanya kostum beruang, panda, dan berbagai kostum binatang yang...err... begitu-begitu sajalah, alias terlalu normal.

"Ayo Kakak Luke~ kita ke pesta kostumnya..." serunya riang sambil menarik-narik tangan Luke dengan ekspresi yang sedikit manja. Well.. mau bagaimana lagi? anak yang rasa penasarannya cukup tinggi ini memang ingin sekali merasakan sebuah event bernama pesta kostum.
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Sunset   Today at 12:23 am

Back to top Go down
 
Sunset
View previous topic View next topic Back to top 
Page 4 of 5Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Stock Car Meeting 8 Discussion Thread Sunset (Speedway Reverse)
» TCC Meeting 0 -- Rounds 0.1 & 0.2 - Sunset Infield Reverse - 21st August 2012
» Sunset (Private to HoneyBee)
» Reset: Welcome To Sunset Town
» Sunset Hello Kitty's Coral Quest

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: