Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Izuwa KuraHime

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Izuwa Kurahime
Single Star
Single Star


Posts : 615
Join date : 2008-09-17
Age : 22
Location : jalur gaza .kanan dikit.. NAH TU MEDAN! =)) =))

Character Sheet
Alice: kissing feeling pheromone alice
Class: B- SHS
Self Quote: ahahahah =)) =))

PostSubject: Izuwa KuraHime   Wed Sep 17, 2008 9:25 pm

knalin. .
saia reinkarnasi ‘Sakura_Hyuuga’ member paling nyebelin & paling susah diatur d AS lama *di injeg *d lempar *d ban admin ngakak guling2 ngakak guling2
comment needed (secepatnya kalo bisa )*ehehehe~ ^^'a

Quote :
Student Profile

ID Card of Izuwa Kurahime

Nama : Izuwa Kurahime (izu ,izuwa ,kura_chan ,kura_kura (?) ,hime_cchi ,dsb )
Jenis Kelamin : female ,wanita *cowo jejadian *shot**
Usia : 14 taun
Kelas : B- Junior High School


About The Alice

Nama Alice : ‘Prohibited feeling controller’
Penjelasan: Izuwa dapat mengontrol pikiran seseorang akan keinginan /kecintaan orang itu pada hal-hal berbau yaoi ,yuri. lalu dia juga dapat menjodohkan couple bergender sama
(mungkin sejenis ama 'cupid alice for yaoi and yuri only' ngakak guling2 )

Cara Memakai : jika ia ingin menyerap keinginan seseorang ,dia cukup menyentuh ,memeluk (pokoknya kontak kulit ) sampai ritual selesai (ritual ? !). kalo mau menyalurkannya kembali ,tinggal arahkan jari telunjuk kekorbannya (lihat: yusuke urameshi- YYH )
Kekurangan :
*jarak ‘shoot’ jari max .5 meter doang
*nggak boleh meleset sedikit pun dari sasaran tembak (kepala)
*pemakaian hanya untuk 2 orang /sekali pakai dan dapat dipakai setelah kelipatan 15 post campuran (misalnya: penggunaan kedua setelah yang pertama: 15 post ,penggunaan ketiga: 30 post ,45 ,dsb) .maka dari itu ,semakin sering ia menggunakan alicenya maka akan semakin lama keluarnya (kyknya susah bgt yah ^^’a )
*kalo korban dengan korban satunya nggak punya perasaan apa-apa (misalnya tidak saling kenal), yang ada effect nggak terlalu kelihatan (palingan colek-colekan ato grepe-grepe an biasa doang ( jijay ngebayangin chara sendri ngakak guling2 )
Limiter Item : gelang perak bermata ruby ,kalo kerincingannya berbunyi tandanya alicenya bakal aktif dan sudah siap pakai (?)
Tipe Alice : (berhubung dangerous nggak membuka pendaftaran. .) kyknya ini termasuk somatic (ato special ? ) abillity
Bentuk Alice: #3. Bisa mengeluarkan alice dengan kekuatan besar jika menghendakinya.

About The Character

Tinggi/Berat badan : 155cm /40 kg
Penampilan :
Spoiler:
 
Sifat :
*sering mencuri celana siswa, buktinya dilemari pakaiannya ada satu set seragam cowok plus satu celana tambahan (entah darimana. .)
*tomboy (agak serampangan )
*suka mengunyah permen karet (specially mint)
*senyumnya menawan (dan menggoda ngakak guling2 )
*suka memakai topi (dan perlengkapan cowok)
*supel dan easy-going
*tegar
*lebih gampang akrab ma cowo ketimbang cewe
*enak dijadiin tempat curhat (sebagai pendengar yang baik ,bukan 'penasehat' ngakak guling2 )
*punya motto ‘soccer is my life’
Kelemahan :
*hal yang berhubungan dengan cinta dan perasaan (dibalik sifatnya yang tegar ,kalo udah berhubungan dengan cinta dia bisa nangis 7 hari 7 malem)
*hal-hal berbau ‘girlly’
*setan ,hantu ,dan sejenisnya
Story before coming to the academy :
di spoiler karna agak panjang
Spoiler:
 

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? pernah ,cuman nggak berpengalaman

Tolong berikan satu paragraf contoh RP beserta penggunaan alicemu
Izu kaga bikin 1 paragraf ,nggak punya ide buatnya (T^T')

Spoiler:
 
udah geje ,,kepanjangan pula. . ==a *huhuw~~


Last edited by Izuwa Kurahime on Thu Oct 09, 2008 7:41 pm; edited 10 times in total
Back to top Go down
View user profile http://cherryhime.multiply.com
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Izuwa KuraHime   Wed Sep 17, 2008 11:54 pm

Eh bro, eh mkd-ku sis...
Quote :
Izuwa dapat mengontrol pikiran seseorang akan keinginan /kecintaannya pada hal-hal berbau moe ,loly ,gothic ,yaoi ,yuri ,dan hentai (ecchi bhaya bgt) .ia juga dapat menyerap keinginan seseorang akan ‘hal nggak normal tersebut’
Anda perhatiin yg sy bold n underline... =_=a
Ecchi itu yg soft, alias pervert
Hentai itu yg hard, alias maniak/abnormal

Are sure to make your chara like that? O_O;
dan.. Loli itu pnulisannya pke 'i' bkn pke 'y'. Krn loli diambil dr bhs 'Lolita' =_=a

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Guest
Guest



PostSubject: Re: Izuwa KuraHime   Thu Sep 18, 2008 1:33 am

Rasanya ini OP deh
Mengendalikan pikiran apalagi dengan rasa suka akan sesuatu bisa-bisa kacau balau
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Izuwa KuraHime   Thu Sep 18, 2008 8:46 am

Ada batasannya? Exp, delay begitu..

Kalau misalkan char saya engga suka hal begituan (loli, moe etc), berarti alicenya engga mempan?
Back to top Go down
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Izuwa KuraHime   Thu Sep 18, 2008 10:23 am

klo mau sejenis dengan alice itu, knp ga pake alice karangan gw ini aja? Klo yg ini kan op...tp yg kukasih utk diri ndiri sih

Quote :
Nama : Moe Charm Alice
Type : Somatic/Dangerous
Penjelasan : Alice yang membuat pengguna terlihat amat moe di mata orang-orang. Kadang bisa membuat seseorang tunduk padanya.
Kekurangan : Amat moe, kalau dilihat orang mesum, bisa digrepe-grepe.

teserah sih ngakak guling2

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Izuwa Kurahime
Single Star
Single Star


Posts : 615
Join date : 2008-09-17
Age : 22
Location : jalur gaza .kanan dikit.. NAH TU MEDAN! =)) =))

Character Sheet
Alice: kissing feeling pheromone alice
Class: B- SHS
Self Quote: ahahahah =)) =))

PostSubject: Re: Izuwa KuraHime   Thu Sep 18, 2008 10:44 am

@^: ngakak guling2 saia demennya ma yaoi *d llmpar klluar forum*

@mitsuba: hooh gag bakalan mempan ngakak guling2 palingan paling banter grepe-grepean *dihajar*

@shironeda: bantuin saia kak *iiank pnting mssi deket2 situ alice 'a *ngebet bgt *d bakar *pwassa batal

@luke: kebalik yah kak ? ? *merasa tak bersalah* ok izu tuker xD~~ *ngomong seenak jidad*
Back to top Go down
View user profile http://cherryhime.multiply.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Izuwa KuraHime   Fri Sep 19, 2008 7:15 am

Umm... cuma mau ngasih tahu klo' penggunaan titiknya ada yang [sepertinya] salah nekomouthsmile di Contoh RP anda nekomouthsmile terlihat gak' penting sih x3 tapi nanti pas lagi nge RP orang yang melihatnya mungkin akan agak risih. x3

ex :
Quote :
hari ini seperti biasa ia cabut dari sekolahnya .dia melompati pagar sekolah setelah melihat situasi aman .rencananya ia ingin bermain ditaman sebentar sebelum pulang

Menurut saya sih seharusnya nekomouthsmile
Quote :
hari ini seperti biasa ia cabut dari sekolahnya. Dia melompati pagar sekolah setelah melihat situasi aman. Rencananya ia ingin bermain ditaman sebentar sebelum pulang

Untuk kalimat baru dikasih sedikit spasi en huruf awalnya huruf besar x3 sementara ketika mau mengakhiri kalimat, pada kata terakhirnya itu titiknya gak' pake spasi x3 *duh susah jelasinnya*

Jadi gini..

Quote :
Ia pergi dari sekolahnya .

Seharusnya..

Quote :
Ia pergi dari sekolahnya.

Setelah kata terakhir dan titik gak usah dipakein Spasi x3 Kayaknya sih gitu x3 Entahlah x3 *dijitak*

btw, contoh karangan anda bikin gw ngakak ngakak guling2 apalagi pas bagian 'Banci rupanya' ngakak guling2 *disepak*
Back to top Go down
Izuwa Kurahime
Single Star
Single Star


Posts : 615
Join date : 2008-09-17
Age : 22
Location : jalur gaza .kanan dikit.. NAH TU MEDAN! =)) =))

Character Sheet
Alice: kissing feeling pheromone alice
Class: B- SHS
Self Quote: ahahahah =)) =))

PostSubject: Re: Izuwa KuraHime   Fri Sep 19, 2008 3:46 pm

@^: ah~ (kbiasaan ,,kirain gag kliatan *d sepak ngakak guling2 )

bentar kak. . diedit
xD~~

bdw ,,alice nya bagusan masuk ability paan iia kak ? ? *malah nanya *d tabog
Back to top Go down
View user profile http://cherryhime.multiply.com
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Izuwa KuraHime   Fri Sep 19, 2008 4:09 pm

mungkin somatic? ini semacam pheromone kayanya ^^

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Izuwa Kurahime
Single Star
Single Star


Posts : 615
Join date : 2008-09-17
Age : 22
Location : jalur gaza .kanan dikit.. NAH TU MEDAN! =)) =))

Character Sheet
Alice: kissing feeling pheromone alice
Class: B- SHS
Self Quote: ahahahah =)) =))

PostSubject: Re: Izuwa KuraHime   Fri Sep 19, 2008 4:14 pm

@^: kalo alicenya izu tuker ? ?

jadi:
Quote :
Nama Alice : ‘Prohibited feeling controller’
Penjelasan: Izuwa dapat menyerap keinginan seseorang akan loli ,moe ,bishie dan hal nggak normal lainnya .dan dapat menyalurkan keinginan yang diserap tadi ke dalam pikiran orang lain agar korban menjadi maniak yaoi ,yuri dan hal nggak normal lainnya

mempersempit jangkauan alice *yang emang geje* *d sepak

ngakak guling2 ngakak guling2 *ngabur sblom dikira psikopat*
Back to top Go down
View user profile http://cherryhime.multiply.com
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Izuwa KuraHime   Fri Sep 19, 2008 4:27 pm

saran lagi *nyomot* pilih atu *alice yg ini OP sih*

Quote :
Nama : Diamond Tears
Type : Special
Penjelasan : Pemilik alice kalau menangis, air matanya berlian.
Kekurangan : ga guna. tp seenggaknya jadi cepet tajir.
biar tajir ngakak guling2

Quote :
Nama : Perverted Mind Alice
Type : Special
Penjelasan : Alice ini bisa membuat seseorang yang disentuh pengguna berpikiran mesum selama 10 post.
Kekurangan : Hanya bisa membuat berpikir mesum, nggak bisa membuat melakukan hal itu. Cuma bisa 2 orang saja selama expiration.
yg sejenis

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Izuwa Kurahime
Single Star
Single Star


Posts : 615
Join date : 2008-09-17
Age : 22
Location : jalur gaza .kanan dikit.. NAH TU MEDAN! =)) =))

Character Sheet
Alice: kissing feeling pheromone alice
Class: B- SHS
Self Quote: ahahahah =)) =))

PostSubject: Re: Izuwa KuraHime   Sat Sep 20, 2008 5:02 pm

kalo mendekati ,kykny yg kdua kak *d tab0g *kyk 'a gag c0c0k gender wa cwe yah
ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile http://cherryhime.multiply.com
Hanazono
Single Star
Single Star


Posts : 311
Join date : 2008-09-24
Age : 25

Character Sheet
Alice: Dracaena
Class: A - Senior High
Self Quote: "Oh?"

PostSubject: Re: Izuwa KuraHime   Sat Sep 27, 2008 6:22 pm

saya bumping yah? ini sudah cukup lama dan membernya juga selalu ngecek charnya x33;;

gimana staff? =3;
Back to top Go down
View user profile
Izuwa Kurahime
Single Star
Single Star


Posts : 615
Join date : 2008-09-17
Age : 22
Location : jalur gaza .kanan dikit.. NAH TU MEDAN! =)) =))

Character Sheet
Alice: kissing feeling pheromone alice
Class: B- SHS
Self Quote: ahahahah =)) =))

PostSubject: Re: Izuwa KuraHime   Sat Sep 27, 2008 10:38 pm

@^: thx snpai~~ *peyuk *d tabog

xD~~

sbner 'a izu cuman lagi mood oL aja maka 'a sring oL * ngakak guling2
*sklian ng_cek chara jga c
xD~



bdw ,,oP di bagian mana 'a ? ?
biar izu edit scpat 'a





*ngarep d app* *kedap_kdip kllipan*
xD~
Back to top Go down
View user profile http://cherryhime.multiply.com
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Izuwa KuraHime   Thu Oct 02, 2008 9:09 pm

Tolong jelaskan perihal kontak kulit dan shoot itu. Saya kurang mengerti. Kalau dengan shoot (yang berarti tidak berkontak kulit) bisa memberikan efek Alice pada korbannya, lalu apa gunanya kontak kulit? Apakah kontak kulit itu hanya untuk Anda (alias meluk diri sendiri)?

Dan satu lagi, perbaiki susunan dan tanda baca dalam contoh RP Anda. Berikan huruf kapital pada awal kalimat dan kalimat langsung (contoh: "Dimana dia?"). Lalu tanda baca yang dobel ditulis tanpa spasi (contoh: "..." atau "!!" atau "?!"). Dan juga titik koma. ^^

Menulislah dengan tata cara yang benar selayaknya di pelajaran. Tapi masih diperbolehkan menggunakan kata tidak-baku. nekomouthsmile
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Izuwa KuraHime   Fri Oct 03, 2008 10:00 am

Sa--- Saya ga ngerti alicenya, sumph Neutral bisa jelasin?
Back to top Go down
View user profile
Izuwa Kurahime
Single Star
Single Star


Posts : 615
Join date : 2008-09-17
Age : 22
Location : jalur gaza .kanan dikit.. NAH TU MEDAN! =)) =))

Character Sheet
Alice: kissing feeling pheromone alice
Class: B- SHS
Self Quote: ahahahah =)) =))

PostSubject: Re: Izuwa KuraHime   Fri Oct 03, 2008 12:21 pm

Hirakuen Kaname wrote:
Sa--- Saya ga ngerti alicenya, sumph Neutral bisa jelasin?

semacam cupid alice kak. .

bedanya ,,yg ini ngejodohin gender yg sama * singkatnya gitu ngakak guling2 ngakak guling2 *

Itsuki Tokiya wrote:
Tolong jelaskan perihal kontak kulit dan shoot itu. Saya kurang mengerti. Kalau dengan shoot (yang berarti tidak berkontak kulit) bisa memberikan efek Alice pada korbannya, lalu apa gunanya kontak kulit? Apakah kontak kulit itu hanya untuk Anda (alias meluk diri sendiri)?

kontak kulit kalo mau menyerap sifat 'abnormal' seseorang *misalnya ntu orang nyesel kalo dya punya napsu yaoi ngakak guling2 ngakak guling2 *

kalo shoot pada saat mau mengeluarkan alicenya
truz ,,alicenya bakal makin melemah kalo sering dipake & kalo udah lama nggak nyerap 'hobi aneh' orang lain (baca: napsu nggak normal *dibantai ngakak guling2 )

Quote :
Dan satu lagi, perbaiki susunan dan tanda baca dalam contoh RP Anda. Berikan huruf kapital pada awal kalimat dan kalimat langsung (contoh: "Dimana dia?"). Lalu tanda baca yang dobel ditulis tanpa spasi (contoh: "..." atau "!!" atau "?!"). Dan juga titik koma. ^^

Menulislah dengan tata cara yang benar selayaknya di pelajaran. Tapi masih diperbolehkan menggunakan kata tidak-baku. nekomouthsmile

ini dibagian contoh RP yah kak ? ?
xD~
,,

edit~

*singkatnya sih gitu *nggak pinter ngejelasin nangis
Back to top Go down
View user profile http://cherryhime.multiply.com
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Izuwa KuraHime   Fri Oct 03, 2008 2:18 pm

Quote :
hari ini seperti biasa ia cabut dari sekolahnya. Dia melompati pagar sekolah setelah melihat situasi aman. Rencananya, ia ingin bermain ditaman sebentar sebelum pulang

“ah~ permenku habis” katanya. Ia pun mampir sebentar disebuah toko.
Sesampai ditaman ia berencana duduk dibangku dekat kolam
tapi. .

“umfh~” seseorang menyekap mulutnya dan kepalanya langsung terasa berat, pusing.

“u..uh” Izu terbangun dibukanya matanya pelan
‘dimana aku ? ’ pikirnya. Lalu ingatannya kembali pada saat ditaman tadi

“karma nih gara-gara keseringan cabut” gerutunya “sekarang gimana ? !” dia berpikir sejenak tapi samar-samar terdengar suara orang berbicara, sepertinya 2 orang laki-laki.

“kita minta saja tebusan dari pamannya yang pengusaha kaya di daerah perkuburan sono”

DHEG

Jantungnya serasa berhenti mendengarnya ‘ap-apa aku diculik ?! ’

“kalau keluarganya itu nggak mau, yah apa boleh buat .kita bunuh saja dia”

Kali ini pikirannya pasti tidak salah
’AKU PASTI DICULIK ! GYAH !’ pekiknya dalam hati. keringat dinginnya bercucuran

Klek.
terdengar pintu dibuka dan langkah seseorang datang mendekat.

“ternyata kau sudah sadar yah ,nona” kata lelaki yang sudah pasti penculiknya.
Keringat dingin Izuwa keluar semakin deras, digigitnya bibir bawahnya lalu hal bodoh terlintas dipikirannya

“jangan mendekat ! !~ atau kalian akan celaka !~” pekiknya nggak karuan

Penculik yang satu hanya cengo melihatnya lalu tertawa, sedangkan yang satunya hanya berkata

‘uuh~~ atut ! ekke takut~’ banci rupanya

Tangannya bergetar ‘ya Tuhan ! aku janji lain kali kalo mo cabut dari scull nggak bakal lompat pagar lagi ,tapi minta ijin ma satpamnya dulu .jadi tolonglah aku kali ini ’ janjinya dalam hati.

Namun anugrah Tuhan memang tidak terduga, sang penculik yang tertawa langsung diam seperti kerasukan .lalu pandangan matanya menatap teman bancinya. Dia menggrepe-grepe temannya (karena temannya itu banci ,dia tidak berusaha melawan). Sekarang Izu yang berbalik cengo’ melihat mereka

‘apa yang terjadi pada dunia barusan ?! ’ pikirnya heran ‘ah! wa gag peduli!’ ia langsung menerobos pintu masuk penculik tadi dan berlari kesetanan keluar

“TOLONG ! !~ TOLONGIN GUE !!” pekiknya ditengah jalan.

Dalam sekejap berakhirlah kasus penculikannya yang aneh kali ini

Harusnya:

Quote :
Hari ini seperti biasa ia cabut dari sekolahnya. Dia melompati pagar sekolah setelah melihat situasi aman. Rencananya, ia ingin bermain ditaman sebentar sebelum pulang.

“Ah~ permenku habis,” katanya. Ia pun mampir sebentar disebuah toko. Sesampai di taman ia berencana duduk dibangku dekat kolam, tapi...

“Umfh!” seseorang menyekap mulutnya dan kepalanya langsung terasa berat, pusing.

“U...uh,” Izu terbangun dibukanya matanya pelan. Dimana aku? pikirnya. Lalu ingatannya kembali pada saat ditaman tadi. “Karma nih gara-gara keseringan cabut,” gerutunya. “Sekarang gimana?!” dia berpikir sejenak tapi samar-samar terdengar suara orang berbicara, sepertinya 2 orang laki-laki.

“Kita minta saja tebusan dari pamannya yang pengusaha kaya di daerah perkuburan sono.”

DHEG

Jantungnya serasa berhenti mendengarnya Ap-apa aku diculik?!

“Kalau keluarganya itu nggak mau, yah apa boleh buat. Kita bunuh saja dia.”

Kali ini pikirannya pasti tidak salah.

AKU PASTI DICULIK! GYAH! pekiknya dalam hati. Keringat dinginnya bercucuran.

Klek

Terdengar pintu dibuka dan langkah seseorang datang mendekat. “Ternyata kau sudah sadar yah, Nona,” kata lelaki yang sudah pasti penculiknya.

Keringat dingin Izuwa keluar semakin deras, digigitnya bibir bawahnya lalu hal bodoh terlintas dipikirannya. “Jangan mendekat!! Atau kalian akan celaka!!" pekiknya nggak karuan.

Penculik yang satu hanya cengo melihatnya lalu tertawa, sedangkan yang satunya hanya berkata "Uuh~~ atut! Ekke takut~"

Banci rupanya...

Tangannya bergetar. Ya Tuhan! Aku janji lain kali kalo mo cabut dari scull nggak bakal lompat pagar lagi, tapi minta ijin ma satpamnya dulu. Jadi tolonglah aku kali ini! janjinya dalam hati.

(Saya nggak lihat Izu men-shoot salah satu penculik. Bisa ditambahkan?)

Namun anugrah Tuhan memang tidak terduga, sang penculik yang tertawa langsung diam seperti kerasukan. Lalu pandangan matanya menatap teman bancinya. Dia menggrepe-grepe temannya (karena temannya itu banci, dia tidak berusaha melawan). Sekarang Izu yang berbalik cengo’ melihat mereka

Apa yang terjadi pada dunia barusan?! pikirnya heran. Ah! Wa gag peduli! ia langsung menerobos pintu masuk penculik tadi dan berlari kesetanan keluar.

“TOLONG!! TOLONGIN GUE!!” pekiknya ditengah jalan.

Dalam sekejap berakhirlah kasus penculikannya yang aneh kali ini.

Bisa lihat bedanya? nekomouthsmile

Perhatikan dengan seksama, ya.

Maksud saya yang seperti ini, bukan cuma mengganti tanda baca. Kasihan yang lain nanti, kalau susah bacanya kan juga jadi males rep.
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Misaki Mizukawa
Watcher
Watcher


Posts : 405
Join date : 2008-09-02
Age : 33

Character Sheet
Alice: Teleport Alice
Class: Freelancer
Self Quote: I don't miss him, I miss who I thought he was

PostSubject: Re: Izuwa KuraHime   Fri Oct 03, 2008 2:38 pm

Alice itu bisa aktif sampai berapa post di orang itu? Kalau misal bisa aktif selamanya, itu OP dan.. tak akan bisa di-APP
Back to top Go down
View user profile
Izuwa Kurahime
Single Star
Single Star


Posts : 615
Join date : 2008-09-17
Age : 22
Location : jalur gaza .kanan dikit.. NAH TU MEDAN! =)) =))

Character Sheet
Alice: kissing feeling pheromone alice
Class: B- SHS
Self Quote: ahahahah =)) =))

PostSubject: Re: Izuwa KuraHime   Fri Oct 03, 2008 8:14 pm

@tokiya_kun: mungkin pake shot nggak efektif yah kak ? ? *apa kontak kulit aja ? ?*


@misa_misa: kalo tuh couple emang otaknya nggak normal setau Izu chara AS normal smua ,bakal jadian selamanya ( ngakak guling2 gag kbayang dah *d injeg-injeg* )

tapi kalo cuman untuk melindungi diri *liat contoh RP*

alicenya bakal aktif dalam 1 episode *apa kelamaan ? ?*



comment needed

xD~
Back to top Go down
View user profile http://cherryhime.multiply.com
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Izuwa KuraHime   Sat Oct 04, 2008 1:24 am

Wah, bukan masalah kontak kulit atau shoot-nya. Tapi dalam contoh RP Anda belum menuliskan bahwa Anda men-shoot salah satu penculiknya. Lalu seandainya Anda mau ganti jadi kontak kulit, tulis juga bahwa Izu berkontak kulit dengan salah satu penculik.

Umm, mengerti atau masih bingung? nekomouthsmile
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Izuwa Kurahime
Single Star
Single Star


Posts : 615
Join date : 2008-09-17
Age : 22
Location : jalur gaza .kanan dikit.. NAH TU MEDAN! =)) =))

Character Sheet
Alice: kissing feeling pheromone alice
Class: B- SHS
Self Quote: ahahahah =)) =))

PostSubject: Re: Izuwa KuraHime   Sat Oct 04, 2008 8:44 am

@^: maaph tlisanny ngasal *cmpie henk *oL dr hape lgy =A='

=====
soal shoot ntu pas saat dia nodongin tngannya ke penculik itu loh kak .
.
*geje khan ? ? *d spak
Back to top Go down
View user profile http://cherryhime.multiply.com
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Izuwa KuraHime   Sat Oct 04, 2008 9:33 am

Quote :
"Jangan mendekat!! Atau kalian akan celaka!!"

Dia nembaknya pas bagian ini?

Kalau gitu seharusnya:

Quote :
"Jangan mendekat!! Atau kalian akan celaka!!" teriak Izu sambil membentuk tangannya seperti pistol.

Beri keterangan keadaan atau deskripsi. ^^

Lalu tentang batasan efek Alice... Walau ada rasa saling suka, jangan sampai selamanya, deh. Dibatasi cuma satu episode aja walaupun orang tersebut ada rasa suka (siapa tahu dia mau pairing normal dan rasa sukanya pada sejenis hanya beberapa persen). ^^

Oke, deh. Itu dari saya. Tunggu pendapat yang lain dulu, ya.
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Izuwa KuraHime   Sat Oct 04, 2008 12:06 pm

ok, ini mengingatkan gw sama AS yg lama dimana Hiino pernah dikasih cupid alice ke Hidekazu ngakak guling2

ok ok, Alicenya... tunggu bntar

Quote :
*jarak ‘shoot’ jari max .5 meter doang (ato 5 post orang lain kebelakang dan kedepan *total 10 post*)
5 post itu waktu lho, bukan jarak ^^; lebih baik 5 postnya dihapus, 5 meternya ok

sisanya ok

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Ryuha
Teacher
Teacher


Posts : 382
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Cursed Eye Alice
Class: Teacher
Self Quote: If you're weak, then you will not be able to survive, however if you're strong, then you might be able to live longer

PostSubject: Re: Izuwa KuraHime   Sun Oct 05, 2008 4:32 pm

Hm... ttg kontak kulit, maksudnya itu org yg bersentuhan dengan Izuwa kah? ^^

_________________


Love to RP? Join -->http://www.academywarriors.co.nr
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Izuwa KuraHime   Today at 9:11 am

Back to top Go down
 
Izuwa KuraHime
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: