Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 First Aid

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4
AuthorMessage
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 10:02 pm

Sesosok wanita tak dikenal tiba-tiba datang dan membuat listrik di rumah sakit mati sesaat. WHUT THE-- tidakkah ia menyadari mematikan listrik di Rumah Sakit adalah tindakan fatal? Kyou cuma bengong mendapati wanita tersebut menculik Chopin. "...."

"....Chop=X? Loh," Kyou menggaruk pipinya yang tidak gatal, "mm, namanya unik." gumamnya entah pada siapa.

"Okay! Kalian semua sudah ya main-mainnya~ Aku dan Chop-X harus pergi dulu untuk urusan sangaaaat penting. By the way, bagi siapapun yang punya handphone cek inboxmu. Ada sesuatu yang P-E-N-T-I-N-G!"

"...Ada yang punya ponsel?"

"Bukannya kita dilarang membawa alat komunikasi yah?"


Last edited by Kyouka on Thu Sep 18, 2008 10:44 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Keigo
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 257
Join date : 2008-09-12
Age : 28

Character Sheet
Alice: Lucky Charm Alice
Class: Technical Homeroom Teacher
Self Quote: "Watashiwa kakkoi~"

PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 10:08 pm

Seseorang datang lagi, dan kali ini orang itu menyuruh semua orang agar mengecek handphone masing-masing, tapi karena keteledoran seorang guru, ada handphone yang tertinggal--

"Siapa yang playboy? Pacaran aja belum pernah dibilang playboy. Aduh, mimpi apa sih gue semalem sampai apes begini?" Ucap Keigo sambil menahan amarahnya sedikit saat selesai membaca SMS bualan itu. Well, saat dia mau memergoki cowok psycho (Chopin) itu, orang itu keburu pergi.. Sialan, pikir Keigo. Tapi, Keigo harap tak ada yang percaya dengan SMS bualan ini.
Back to top Go down
View user profile
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 10:49 pm

"Siapa yang playboy? Pacaran aja belum pernah dibilang playboy. Aduh, mimpi apa sih gue semalem sampai apes begini?"

"...." penasaran dengan apa yang Keigo katakan, Kyou mendekat ke arah pemuda tersebut lalu melihat pesan yang baru masuk dari ponsel milik entah siapa.

Quote :
"Nya, nya, nya~ K to the G to the O, Keigo! Rambut putih, rambut vanilla, atau pirang? Curiga? Cowok satu ini memang tampan dan juga berbawa sangat keren sekali. Tapi wanita-wanita yang ada disana, jangan SAMPAI kamu kemakan sama buaya darat yang satu ini! Ganteng sih ganteng, tapi playboy? Bikin aku jadinya GUBRAK! Cepat kau tobat, jadi orang jangan jadi playboy, muka pas-pasan...ups ganteng deng ya? Tak ada uang, bikin aku jadinya GUBRAK! Sekian dari akyuh~ Kau tahu kau mencintai akyuh~

XOXO,
Gossip Girl


"Ohh," decaknya pelan lalu melirik pada Keigo. "Tidak hanya melambai tapi juga playboy, eh?"
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: First Aid   Fri Sep 19, 2008 7:03 am

"Ngga apa, ngga apa."
"lagipula Paman itu tampaknya menarik kok, namanya aja Beruang A&W."


"Ohh...."

Nacht mengangguk-anggukkan kepalanya pelan mendengar penjelasan Kyou yang entah nyambung atau tidak antara Beruang A&W dengan menarik atau tidaknya seseorang. Tapi yang jelas, pandangan Nacht akan Chopin sudah berubah dari sebelumnya, setidaknya.. Chopin bukan lagi orang jahat.

Tak berapa lama kemudian, muncul seorang gadis berpakaian aneh, dan menggumam tidak jelas lalu menyuruh mereka semua untuk melihat Handphone mereka karena ada sesuatu yang akan terjadi beberapa saat lagi, setelah itu..

Jebreett...!!

Seluruh listrik mati sesaat, dan kemudian hidup lagi dalam hitungan detik. Dan saat Nacht mengerjap-erjapkan matanya, dan mengerling ke tempat gadis tadi berdiri bersama Chopin, Keduanya sudah menghilang entah kemana. Kemudian, ada sebuah pesan masuk didalam handphone yang tertinggal di salah satu sudut Ruang Kesehatan.

Keigo yang tampaknya penasaran langsung berlari ke arah Handphone tersebut lalu membaca sebuah pesan yang masuk ke dalamnya, dan tak sampai beberapa detik, cowok itu sudah marah-marah sendiri. Lalu, Kyouka yang tampaknya sama penasarannya dengan Keigo mendekat dan melihat pesan pendek yang ada di handphone pemuda itu.

"...."
Nacht yang penasaran hanya bisa terdiam mematung, umm... Ia ingin tahu pesan apa sih yang masuk dalam benda kecil itu, dan tak berapa lama kemudian, karena rasa penasaran yang tak tertahankan, Ia mendekat ke arah Kyou lalu menarik-narik tangannya pelan.

"Kakak... Sebetulnya apa sih yang masuk dalam ponsel Kakak Keigo sehingga Ia marah-marah ?" tanya Nacht sambil melirik ponsel Keigo, dan membacanya dalam diam.


Quote :
"Nya, nya, nya~ K to the G to the O, Keigo! Rambut putih, rambut vanilla, atau pirang? Curiga? Cowok satu ini memang tampan dan juga berbawa sangat keren sekali. Tapi wanita-wanita yang ada disana, jangan SAMPAI kamu kemakan sama buaya darat yang satu ini! Ganteng sih ganteng, tapi playboy? Bikin aku jadinya GUBRAK! Cepat kau tobat, jadi orang jangan jadi playboy, muka pas-pasan...ups ganteng deng ya? Tak ada uang, bikin aku jadinya GUBRAK! Sekian dari akyuh~ Kau tahu kau mencintai akyuh~

XOXO,
Gossip Girl

"Ohh... jadi Kakak Keigo itu PLayboy ya..." gumam Nacht sambil mengangguk, sebetulnya sih, anak kecil ini tidak terlalu mengerti mengenai Playboy atau sejenisnya itu.

Kemudian, Ia melirik jam dinding yang ada disudut ruangan, lalu menghela nafas sebelum beralih menatap Kyou kemudian Julie.

"Kakak Kyou dan Kakak Julie~ Aku pergi dulu ya..." ucapnya pelan dengan senyum kecilnya, lalu berlari keluar dari ruang Kesehatan dan menghilang dikejauhan.

[out]


Last edited by Nacht on Fri Sep 19, 2008 10:27 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
Yamazakura Ayumu
Double Star
Double Star


Posts : 352
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: Hair Clone Alice
Class: A Senior High
Self Quote: Happiness is.. Hot cocoa on a cold day.

PostSubject: Re: First Aid   Fri Sep 19, 2008 9:23 am

Setelah Chopin dan 'asisten'nya pergi, Ayumu mendekati Keigo yang sedang memegang ponsel berisi pesan dari Gossip Girl tersebut.

Quote :
"Nya, nya, nya~ K to the G to the O, Keigo! Rambut putih, rambut vanilla, atau pirang? Curiga? Cowok satu ini memang tampan dan juga berbawa sangat keren sekali. Tapi wanita-wanita yang ada disana, jangan SAMPAI kamu kemakan sama buaya darat yang satu ini! Ganteng sih ganteng, tapi playboy? Bikin aku jadinya GUBRAK! Cepat kau tobat, jadi orang jangan jadi playboy, muka pas-pasan...ups ganteng deng ya? Tak ada uang, bikin aku jadinya GUBRAK! Sekian dari akyuh~ Kau tahu kau mencintai akyuh~

XOXO,
Gossip Girl

Mata birunya menelusuri isi pesan tersebut. Setelah selesai membaca, ia melirik pada Keigo sambil tersenyum.

"Playboy." ujarnya tenang, memberikan asumsi bahwa gadis itu menganggap serius isi dari pesan tersebut.

_________________


Ayumu -- Dora Versionngakak guling2

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Keigo
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 257
Join date : 2008-09-12
Age : 28

Character Sheet
Alice: Lucky Charm Alice
Class: Technical Homeroom Teacher
Self Quote: "Watashiwa kakkoi~"

PostSubject: Re: First Aid   Fri Sep 19, 2008 9:27 am

Melihat Kyoukan yang melirik Keigo, Keigo tentu merasa tak enak dengan arti dari lirikan wanita berambut coklat pendek itu. "Kenapa melirik begitu? Jangan-jangan kau percaya dengan apa yang tertulis di sana, Jangan percaya! Aku ini bukanlah playboy. Pacaran saja tidak pernah, aku kan hanya bersikap gentle." Ucap Keigo, mencoba meyakinkan perempuan berambut coklat dengan mata besar itu agar tak percaya dengan Gossip Girls.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: First Aid   Fri Sep 19, 2008 10:39 am

Kyo hanya berdiam diri melihat rentetan kejadian konyol aneh bin ajaib namun nista abis tersebut,beberapa saat kemudian,hapenya yang jarang berbunyi berkicau dengan ringtone power ranger yang aneh bin ajaib.lalu ia membuka hapenya dan menemukan SMS serupa dengan SMS yang diterima Kyouka dan yang lainnya,mungkin Gossip Girl tersebut salah sambung,setelah membaca itu dia mengangkat kepalanya dan memasukan kembali hapenya ke saku,makin buruk saja penilaiannya terhadap Keigo

"Ckckckckckckck" decaknya
"Manusia rendahan" lanjutnya datar sembari mendelik ke arah Keigo dengan penuh Nista.
Back to top Go down
Keigo
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 257
Join date : 2008-09-12
Age : 28

Character Sheet
Alice: Lucky Charm Alice
Class: Technical Homeroom Teacher
Self Quote: "Watashiwa kakkoi~"

PostSubject: Re: First Aid   Fri Sep 19, 2008 11:36 am

"Manusia rendahan"

Ucapan orang nista itu tentu menusuk ke dalam hati Keigo, membuatnya semakin marah. "Lo percaya gosip, mbah? Ini gosip. Bukan fakta, dan jelas-jelas gue nggak jomblo! Pacaran sekali aja belum pernah." Ucap Keigo, mengelak, dimana dia berbeda pendapat dengan Kyo. Well, kali ini yang mengalami kan Kei sendiri, jadi tak ada kaitannya dengan Kyo.
Back to top Go down
View user profile
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: First Aid   Fri Sep 19, 2008 1:37 pm

"Bye, Nacht." cengirnya pada bocah kecil itu.

"Kenapa melirik begitu? Jangan-jangan kau percaya dengan apa yang tertulis di sana, Jangan percaya! Aku ini bukanlah playboy. Pacaran saja tidak pernah, aku kan hanya bersikap gentle."

"Begitu..?" tanyanya seakan percaya-ngga percaya pada pemuda disampingnya ini, "well, memang sih namanya saja Gossip." lanjutnya. Sesekali kedua bola matanya memperhatikan sekitar, was was akan sesuatu.
Back to top Go down
View user profile
Keigo
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 257
Join date : 2008-09-12
Age : 28

Character Sheet
Alice: Lucky Charm Alice
Class: Technical Homeroom Teacher
Self Quote: "Watashiwa kakkoi~"

PostSubject: Re: First Aid   Fri Sep 19, 2008 1:44 pm

"Iya, benar! Orang keren ini berani bersumpah kalau dia bukan playboy." Ucap Keigo menambahi, karena dia masih tak terima kalau dipanggil playboy atau disebut playboy, karena hal-hal sperti ini hanyalah gosip belaka, bukan FAKTA.
Back to top Go down
View user profile
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: First Aid   Fri Sep 19, 2008 3:01 pm

Kyou hanya mengangguk lemah, entah setuju atau tidak dengan perkataan pemuda berambut pirang terang ini. "....." lagi, kedua bola matanya tampak celingukan dan ekspresinya sulit ditebak.

PLOK!

Sebuah anak panah berujung karet, yang lebih mirip sedot tinja, melesat melewati jendela yang pecah dan menancap di dahi Kyou yang otomatis mundur beberapa langkah karena kaget. "Ck," desisnya kesal sambil mencopot anak panah konyol tersebut dari dahinya. Tangan putihnya mengambil sebuah kertas yang diikatkan pada tubuh anak panah tersebut dan tak lama Kyou sibuk membaca isi surat konyol, entah dari siapa, tapi gadis berambut coklat-pendek itu kira-kira sudah menduga perbuatan siapa.

"...."

"Mm, Senior, aku harus pergi." ujarnya sambil melipat kembali surat tersebut dengan rapi. Kedua bola matanya menatap serpihan-serpihan kaca yang pecah karena Chop-X. "Mungkin akan kubereskan nanti, well.."

Spoiler:
 

Sebuah surat yang singkat.

(out)
Back to top Go down
View user profile
Keigo
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 257
Join date : 2008-09-12
Age : 28

Character Sheet
Alice: Lucky Charm Alice
Class: Technical Homeroom Teacher
Self Quote: "Watashiwa kakkoi~"

PostSubject: Re: First Aid   Fri Sep 19, 2008 3:07 pm

Melihat Kyouka pergi, Keigo sejenak melihat sekelilingnya, yang ada adalah dua sejoli yang hendak membuat Keigo menjadi crepe vanilla. Ditambah, karena dia merasakan aura seram, akhirnya Keigo ngacir dari tempat itu.

[out]
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: First Aid   Fri Sep 19, 2008 3:52 pm

Quote :
"Nya, nya, nya~ K to the G to the O, Keigo! Rambut putih, rambut vanilla, atau pirang? Curiga? Cowok satu ini memang tampan dan juga berbawa sangat keren sekali. Tapi wanita-wanita yang ada disana, jangan SAMPAI kamu kemakan sama buaya darat yang satu ini! Ganteng sih ganteng, tapi playboy? Bikin aku jadinya GUBRAK! Cepat kau tobat, jadi orang jangan jadi playboy, muka pas-pasan...ups ganteng deng ya? Tak ada uang, bikin aku jadinya GUBRAK! Sekian dari akyuh~ Kau tahu kau mencintai akyuh~

XOXO,
Gossip Girl

"Wahoo! Ternyata si crepes playbooy!" Minagi ngakak.

Dia lari keluar.

[out]

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Yamazakura Ayumu
Double Star
Double Star


Posts : 352
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: Hair Clone Alice
Class: A Senior High
Self Quote: Happiness is.. Hot cocoa on a cold day.

PostSubject: Re: First Aid   Fri Sep 19, 2008 8:31 pm

Ayumu melayangkan pandangannya pada punggung Minagi yang menyusul keigo serta kyouka keluar.

"Hee.. kalian tidak pergi juga?" Ayumu melirik Kyo dan Julie yang masih berada di ruangan itu. "Kalau begitu, aku duluan.." gadis itu tersenyum pada mereka berdua dan melangkah keluar dari ruangan itu. Hari ini ia cukup lelah karena banyak kejadian heboh yang terjadi, mulai dari hutan sampai insiden crepe vanilla raksasa. Dan,tanpa sadar ia-lah yang menjadi dalang kejadian crepe itu. Perlahan, ia menutup pintu ruangan kesehatan dari luar.

"Orang-orang yang menarik." ia tersenyum di balik pintu, kemudian pergi menuju asramanya. [out]

_________________


Ayumu -- Dora Versionngakak guling2

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: First Aid   Sat Sep 20, 2008 8:37 am

"fuuuu...sudah mulai sepi" Kyo tanpa banyak cingcong langsung cao dari tempat itu
[OUT!]
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: First Aid   Today at 3:05 pm

Back to top Go down
 
First Aid
View previous topic View next topic Back to top 
Page 4 of 4Go to page : Previous  1, 2, 3, 4

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: